tvOneNews

tvOneNews

February 14, 2008, at 19:30 pm, an historic moment because for the first time tvOne airs.

Classify programs in the category of News, Talkshow and Sport.
tvOne prove its seriousness in implementing these strategies by presenting innovative formats in terms of reporting and presentation programs.

โ€œtvOne : Memang Bedaโ€

Komentar

  • Gudang Ilmu
    Gudang Ilmu3 jam yang lalu

    Banyak yg kepanasan ada yg menerapkan syariat islam

  • Surya Fatih
    Surya Fatih3 jam yang lalu

    maning2 polisi

  • CC d'jumelles
    CC d'jumelles3 jam yang lalu

    Udah tau presidennya ga bener, tapi yg namanya presiden selama msh memerintah kebal hukum, ga akan pernah disalahkan, kecuali kalo rakyatnya menginginkan keadilan harus bersatu membuat makar, ini rezim yg sangat keji

  • LAILATUL TOLKAH
    LAILATUL TOLKAH3 jam yang lalu

    Ngurus partai aja ga bisa, ko mau ngurus Indonesia......?

  • MbakYou Tweety
    MbakYou Tweety3 jam yang lalu

    Thn ini pun salju tak sebanyak thn" sblmnya,,,,,,, dingin pun tak sedingin sblm"nya,,,,,,,

  • Agus Wahyudi
    Agus Wahyudi3 jam yang lalu

    Marjuki : muka saya ini demokrat (Tapi hati saya muldoko)

  • Cw&yi Cw&yi
    Cw&yi Cw&yi3 jam yang lalu

    hahaha.lucu bang yg pake jaket hitam ini wajah2 penjilat.argumen mu itu gk logis.pinter ngeles.

  • Sofyan Syahputra
    Sofyan Syahputra3 jam yang lalu

    harusnya netizen Indonesia membuka jasa hate orang pasti laku+berguna

  • Bahar Udin
    Bahar Udin3 jam yang lalu

    moge lambang kesombongan banyak sudah yang jadi korban moge tabrak lari suara bising arogansi jalan raya

  • Agus Rianto
    Agus Rianto3 jam yang lalu

    Setuju Krn faktanya sangat barbar tp ngakunya terpancasilais tp omdo

  • Saripudin Pudin
    Saripudin Pudin3 jam yang lalu

    Susah di gawe dewe

  • Adam Daulana
    Adam Daulana3 jam yang lalu

    Sepeda listrik boleh masuk jalur ini juga ya?

  • odo iyad
    odo iyad3 jam yang lalu

    Anak TK pun pasti mengatakan itu KERUMUNAN๐Ÿค•๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • zania
    zania3 jam yang lalu

    Semakin dikasih hati, semakin menjadi

  • Dedi Maladi
    Dedi Maladi3 jam yang lalu

    Hah .... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Anak Pulauw
    Anak Pulauw3 jam yang lalu

    Smg Islam semakin dicintainya pemeluknya dan memberi manfaat bgi kehidupan berbangsa dan bernegara

  • eKO Mr.
    eKO Mr.3 jam yang lalu

    Mereka ini sama aja. Mafia mafia juga, cuma seragamnya pulisi. Kompol yuni di karantina di sel napi narkoba aja dulu, gabung sm yang dia tangkap2in. Ditelanjangin sekalian

  • lutfi Art
    lutfi Art3 jam yang lalu

    Identik dgn Tempat ibadah para wali

  • Juardi M juardi
    Juardi M juardi3 jam yang lalu

    Itulah klo di mulyakan manusia ,malah sebalik nya Allah menghinakan ,ingat ini duniawi,ada akhirat nanti ,ada pertanggung jawaban di hadapan Allah,

  • Enggal dwi Lakskno
    Enggal dwi Lakskno3 jam yang lalu

    Wawwwww dri partai peternakan banteng lgi nie.....

  • MUHANSIR muhansir
    MUHANSIR muhansir3 jam yang lalu

    Ongkos politik tinggi itu termasuk pengaruh trishold 20%, karena sicalon harus banyak mengeluarkan biaya untuk beli partai dan tim sukses. Sayangnya MK kita telah asik dengan cara itu.

  • elsa rizkiana
    elsa rizkiana3 jam yang lalu

    Kenapa gak di tembak aja sekalian pak?

  • Rozi rihan
    Rozi rihan3 jam yang lalu

    Astaghfirullah. ....kedzoliman d mana mana . ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญYa Alloh...lindungi rakyat kcil ....hancurkan kedzoliman ya Alloh....๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Babang Kasep
    Babang Kasep3 jam yang lalu

    Jangan pelihara anak macan

  • UNIVERS
    UNIVERS3 jam yang lalu

    Sudah ku duga bakal terjadi

  • Tio Novandika
    Tio Novandika3 jam yang lalu

    Yahh maklum lah kebanyakan di hutan giliran ke kota malah sok2 jagoan

  • Eman Sulaeman
    Eman Sulaeman3 jam yang lalu

    Ada apa dengan polisi?

  • Ananda Pradinata
    Ananda Pradinata3 jam yang lalu

    polisi indonesia terlalu arogan..bknnya sibuk ngurusin penjahat malah bar bar ke masyarakat..

  • Yasni Muliati
    Yasni Muliati3 jam yang lalu

    Saya rakyat biasa, tp ga tau ya, sy kok tdk percaya dg bhs2 si Sarjan ini. Tdk pantas katanya. Siapa yg fitnah katanya. Kmn aja anda Sarjan?. Masa rakyat bisa tau dari berita2, sementara anda tdk tau?. Jgn2 kura2 dlm perahu. Hati2, klo bocor nyungsep 2024.

  • Nawa
    Nawa3 jam yang lalu

    Sebetulnya di Indonesia casenya lebih rendah, hanya saja di manipulasi dan dijadikan bisnis. Bari saja kudengar kabar bahwa seorang bapak di-Covidkan dan menerima uang 10 juta. Padhal, ia hanya sakit lambung. Kan sad. Kejadian macam ini bukan sekali dua kali tapi lebih dari 10x

  • Alif Maulana
    Alif Maulana3 jam yang lalu

    Koruptor yessss bisa bergerak lumayan bebas ๐Ÿ˜

  • Muhamad Nurcholis
    Muhamad Nurcholis3 jam yang lalu

    Initinya duit pasti berkuasa Tanpa harus memikirkan warga

  • Wasil Gaming
    Wasil Gaming3 jam yang lalu

    Lapor dinas pariwisata : -warga :Pak saya mau buka wisata baru -dinas pariwisata : owg iya - televisi melaporkan ada temuan gua dan akan di jadikan wisata -dinaspariwisata : siap meluncur tinjau lokasi Semoga cepat di buatkan infrastrukturnya biar makin berkembang dan di jaga kelestarian situsnya

  • Marup Harun Alrasyid
    Marup Harun Alrasyid3 jam yang lalu

    Memang, mau di medsos atau di real life... Bnyk yg songong alias gak sopan, itu langsung berbondong bondong nyerbu kolom komentar dg segala sumpah serapahnya yg maha benar.

  • ubaidi azis
    ubaidi azis3 jam yang lalu

    Emg kbnyakan pada bgtu org +62 mah,, sperti hal berkendara djlan dia yg salah dia pula yg marah marah..

  • scythe
    scythe3 jam yang lalu

    sempet kemakan video potong potong nya dia, begitu liat penjelasan bro Ron dan nyimak berita lainnya. gw baru tau itu ring1, kasian tu anak niat mau cari like viewers dan subscribers malah diburu polisi kan doi

  • Santo Dige
    Santo Dige3 jam yang lalu

    ALLAH HUKKABAR

  • Ss Mobile
    Ss Mobile3 jam yang lalu

    Oknum gila..harus di hukum mati itu pelakunya..

  • lutfi Art
    lutfi Art3 jam yang lalu

    Pemanasan global, salah satu tanda bhwa kiamat benar-benar akan terjadi. Bukan proses alami tapi ketentuan ilahi.

  • Adnan Wibowo
    Adnan Wibowo3 jam yang lalu

    PRIHATIN aj lah

  • Abdullah
    Abdullah3 jam yang lalu

    Buzzer pemerintah dan oposisi sama banyaknya

  • Painoaja Kenzie
    Painoaja Kenzie3 jam yang lalu

    Partai pdi sarangnya koruptor

  • Usmiati Nasir
    Usmiati Nasir3 jam yang lalu

    Oo. Kuropsi. Joga anak buah nya. Dialok juga dengan ketum ya.

  • kucing bingung
    kucing bingung3 jam yang lalu

    Terbukti kan awokaawokaw gue hanya bisa tersenyum melihat ini ๐Ÿ˜‚

  • Kubis chan
    Kubis chan3 jam yang lalu

    Klo ketahuan, 7 turunan habis. Kim jong un dilawan. Buat korsel, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘. Lindungi identitasnya. Yg membelot gak hanya dilindungi identitasnya, tp auto jadi wn korsel, plus penempatan kerja. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Asai Sarif
    Asai Sarif3 jam yang lalu

    Moga cft surut air ya moga allah mbqqanti baranq ynq sudh hayut

  • Jerry
    Jerry3 jam yang lalu

    Saya setuju sh ada urutan negara tersopan bermedsos, biar mkin intropeksi jgn trlalu mdh ketik kata2 kasar, bullying, itu jd cerminan diri dan negara

  • pearls pearls
    pearls pearls3 jam yang lalu

    Buat neng korong sama si gembul beserta Teman teman di alam ghaib semoga exsis ya dan juga tetap semangat memberantas Buto ijo bang Alek di PULOW laki

  • Shodiex 123
    Shodiex 1233 jam yang lalu

    ukiran kubah masjid kok di bilang kepala tengkorak

  • jaelani abdul ghani
    jaelani abdul ghani3 jam yang lalu

    Semakin kesin semakin mengerikan

  • Pe Sipe
    Pe Sipe3 jam yang lalu

    Gak usah minta maaf rakyat gk bakal maafkan sdh tau semua polisi ya begitu

  • moch 88
    moch 883 jam yang lalu

    Pembelot atau mata-mata? Kalau kaburan pasti tidak santai seperti itu jalan nya .. Itu pasti orang punya kekuasaan di korea utara dan pergi ke korea selatan untuk menjadi mata-mata.

  • abdul aziz
    abdul aziz3 jam yang lalu

    Yang di undang dr tirta mulu emng dia berguna buat masyarakt. Masih bnyak dokter lilahita'ala karna Allah swt

  • Jun Si
    Jun Si3 jam yang lalu

    Itu yang teriak, VIRAL Siapa sih? Kampungan amat?

  • Ibnu Alimin
    Ibnu Alimin3 jam yang lalu

    Baru ngurus Jakarta udah begitu .. Kalau Indonesia g mana. ??.?

  • bar Ak
    bar Ak3 jam yang lalu

    Pengikut dajal membuat praturan,,,bila ulama dan orang beriman berkumpul,,,itu melanggar hukum,,,bila pengikut dajal berkumpul ,,,tidak melanggar hukum,,,,

  • ER. ERNAWATI. RADAR. ORARI.
    ER. ERNAWATI. RADAR. ORARI.3 jam yang lalu

    TV ONe de la maison. Jikkka kena jajah lagi maka babtailah de la. Dan semua pejabat yang dulu saat hindia belanda jepang dulu kala semua kena data dunia dan gaji jaminan Kesehatan jaminan hidup jamsostek dunia PBB JUSTiCE sebagai DUTANYA Gabung REAKSi Cepat membantai nya dan tak ada pemilihan pejabat lagi misalnya president RI hanya SUHARTO dab SUKARNO dan wakil nya dan misal gubernur sedunia hanya SUTIYOSO dan ALI SADIKIN groups yang bantu MASYARAkAT dan gajiab hingga kini hancur gaib. Dan yang menjabat lurah dan camat dan bayan carik semua pejabat lama mentri dkk pejabat lama yang kena gaji dan jamsostek dan tak terdata dunia maka di bantai oleh AURI Halim perdana kusuma jaktin de la .TERMASUK penipuan diri sendiri dan tak diakui dunia nyata di basmi Oleh MALAIKAT MAUT ujud MASYARAkAT MEDIS IDI Semua PEMUDA dan POLICI REMAN jalanan sama seperti Zaman itu HANSIP dan seluruh FAMILIS TUHAN YME nyata.

  • biant 19
    biant 193 jam yang lalu

    LANJUTKAN pak mull a ...Anda pasti bisa ๐Ÿ˜Š

  • Ari Nug
    Ari Nug3 jam yang lalu

    Duh ni cew lagi..๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Asal upload
    Asal upload3 jam yang lalu

    Tmptnya bgs ko.. Knp gk dari dulu

  • Omar Batistuta
    Omar Batistuta3 jam yang lalu

    Semangat paspampres

  • zania
    zania3 jam yang lalu

    Garis keras ituh membuat manusia jadi angkuh, sifat yg paling gak disukai oleh Tuhan Sang Pencipta, contoh, dulu Palu, bnyk sekali org2 jenis yg sombong itu dan akhirnya apa? sebagian ditenggelamkan oleh Tuhan Sang Pencipta, dgn likuifaksi, hiii, pd belagu sih, suka bawa2 nama Dia, dgn mendo'akan yg buruk, akhirnya, mereka yg mati, fakta!

  • Elly Siti suminah
    Elly Siti suminah3 jam yang lalu

    Kumaha maneh wae tirta

  • Asma Wati
    Asma Wati3 jam yang lalu

    Itu contoh yg tidak baik untk rakyat hukum mati itu polisi yg kejam

  • Hermin Oetaminingsih
    Hermin Oetaminingsih3 jam yang lalu

    anda pendiri demokrat pak marzuki...masak kalah sama kader .. kader kebanyakan cuma cari muka...anda beruntung pak marzuki....anda sudah keluar dari partai...suarakan kejujuran ...mantap...

  • Elly Siti suminah
    Elly Siti suminah3 jam yang lalu

    Ternyata kaum carimuka juga ternyata terserah lu tirta secara logika udah tau banyak massa banyak memancing kerumunan dengan sovenir

  • Endinbatam12345 Endinbatam12345
    Endinbatam12345 Endinbatam123453 jam yang lalu

    BRAVO PASPAMPRES..BAGI SIAPAPUN..JIKA SIKAP DSN PRILAKUNYA..SUDAH MELANGGAR ATURAN DAN BERTINDAK SESUKA HATINYA..TINDAKAN TEGAS PERLU DILAKUKAN. SEGALA TINDAKAN PASPAMPRES..MEMBAWA KEHORMATAN BANGSA DAN NEGARA.

  • Dewi Puspita Sari Wiijayanti
    Dewi Puspita Sari Wiijayanti3 jam yang lalu

    Tu sama artinya udah trang" Ingin kuwasain Indonesia. ...faham Cina

  • adibu rizal
    adibu rizal3 jam yang lalu

    Ada yg sibuk reboisasi ada pula yg sibuk nebang pohon

  • Sari Eco Presto
    Sari Eco Presto3 jam yang lalu

    Ada yg kliatan kucluknya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„ Yg bicara ga nyambung. Yg mana? Komen di bawah. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚

  • Rio Budiman
    Rio Budiman3 jam yang lalu

    Pasti beking perusahaan tuh

  • Kudrat Bahagiawan
    Kudrat Bahagiawan3 jam yang lalu

    Hari gini masi percaya sma P*L*S* dari kapan tahu mereka itu asli na memang bgtu,ampun deh

  • Fakta Pagar Nusa
    Fakta Pagar Nusa3 jam yang lalu

    SIAPA WAKTU DIJALAN KETEMU ROMBONGAN MOGE GEBER2 PINGEN IKUT NENDANG JUGA??? ..,.

  • 15. M Raja Nata Akhira
    15. M Raja Nata Akhira3 jam yang lalu

    Stop bilang moge. Itu 150-250 CC doang

  • kurniawan wan
    kurniawan wan3 jam yang lalu

    muak gue lihat video ini.....

  • Elly Siti suminah
    Elly Siti suminah3 jam yang lalu

    Mulai cari muka tirta tapi kenapa dia bagi bagi souvernir masa pandemi sama persiapan

  • Cimplunk Project
    Cimplunk Project3 jam yang lalu

    Jangankan di ring1, di kampungku aja yg geber2 motor di gebukin

  • Bunda
    Bunda3 jam yang lalu

    Mcm ada yg janggal. Pembunuhan di cekik trs temen nya yg satu kmn. Kok bs yg satu di bunuh gk tau. Kan bs teriak. Trs bunuh 2 cewek di hotel. Trs gmn dia cara bawa mayat nya keluar kamar

  • Abe uciha
    Abe uciha3 jam yang lalu

    Helm level 2, tas lvl 2, armor lvl 2, bar bar ae lah