NOAH - Mendekati Lugu (Official Music Video)

Musik

Official music video by NOAH performing "Mendekati Lugu"
Music Credits:
Title: Mendekati Lugu
Artist: NOAH
Album: Keterkaitan Keterikatan
Song by: Ariel
Lyrics by: Ariel
Lirik
Dia menari
Mengagumi mimpi
Dan berlari
Terus mencari
Menapaki sepi
Merasakan perih
Seketika senja
Menutup paginya
Dia cerita sendu
Mendekati lugu
Dia memandang cinta
Lebih dari segalanya
Bertahan pada rasa
Yang memberinya luka
Dia menjaga cinta
Lebih dari hatinya
Dan kesedihan dunia
Mewarnai hidupnya
Mendapati sepi
Merasakan perih
Dan ketika senja
Menutup paginya
Dia cerita sendu
Mendekati lugu
Dia memandang cinta
Lebih dari segalanya
Bertahan pada rasa
Yang memberinya luka
Dia menjaga cinta
Lebih dari hatinya
Dan kesedihan dunia
Mewarnai hidupnya
Cek disini ya untuk Official Merchandise NOAH :
- Instagram : noahstoreid
- Website : www.noahstore.id/
Find NOAH on :
- IDdown : iddown.info
- Instagram : NOAH_SITE
- Facebook : NOAH.ID.MUSIC
- Twitter : NOAH_ID
Video NOAH lainnya : iddown.info/stream/PLf3ktCjTDhNHv-FxAnJ5Srq-AtoD4HEtJ
Dengarkan lagu Noah - Mendekati Lugu di digital streaming platform favorit Kalian disini : musics.link/MendekatiLuguNoah
Aktifkan RBT Mendekati Lugu dengan cara :
- XL : ketik NOAHKK03 kirim ke 1818
- INDOSAT : ketik NOAHKK03 kirim ke 808
- TELKOMSEL : ketik NOAHKK03 kirim ke 1212
Β©2021 PT. Musica Studio's
Contact person Artist Management Musica Studio's (NOAH) :
0815.1111.3311 (Benny)
0813.2130.3083 (Kindi)

#NOAHKeterkaitanKeterikatan

Komentar

  • Difki Khalif Musica Official
    Difki Khalif Musica OfficialBulan Yang lalu

    Keren MV nya.. sukses terus buat NOAH :)

  • DIDIT LOPEZ OFFICIAL

    DIDIT LOPEZ OFFICIAL

    3 hari yang lalu

    @Kucing Baik Hati oleh

  • Henny Lewis

    Henny Lewis

    6 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘@Binta Hanum qqZ

  • Moczakoy

    Moczakoy

    10 hari yang lalu

    @i___am_ .oompmmmml.ll

  • Aang Aryana

    Aang Aryana

    10 hari yang lalu

    Sedap didengar πŸ‘

  • Arul Nasrullah

    Arul Nasrullah

    20 hari yang lalu

    Lagunya juga keren bang hehe

  • Good person
    Good person9 jam yang lalu

    Support idola Kita tanpa menjelekkan band lain

  • Ahwal dhani Dhani
    Ahwal dhani Dhani18 jam yang lalu

    Gak ada bandingannya . mantab Noah

  • Good person
    Good person18 jam yang lalu

    Keluarin lagu baru lagi dong boril kita sebagai sahabat peterpan Noah bakal trendingkan lagi..yg setuju angkat tangan

  • RidicULouShot
    RidicULouShot23 jam yang lalu

    Ciyee, masih ngarep..

  • Ever Green
    Ever GreenHari Yang lalu

    Gak ngerti lagii, bisa bisanya baguus

  • CHANEL 13
    CHANEL 13Hari Yang lalu

    Peterpan masa kini

  • Afif Maulana
    Afif MaulanaHari Yang lalu

    Keren

  • AN
    ANHari Yang lalu

    Tttuu..ttuuuu...ttttuuuuu........ aaaaaaaaa

  • Bolotot Kardot
    Bolotot Kardot2 hari yang lalu

    Noah is the best ..mantaaaap lagu"nya ..sukses terus noah n sehat"ka Ariel dkk...salam dri sahabat noah forever

  • Bolotot Kardot
    Bolotot Kardot2 hari yang lalu

    Noah is the best ..mantaaaap lagu"nya ..sukses terus noah n sehat"ka Ariel dkk...salam dri sahabat noah forever

  • VD Kustik Channel
    VD Kustik Channel2 hari yang lalu

    My idoll πŸ˜‡

  • Fuad Hadi
    Fuad Hadi2 hari yang lalu

    Good luck NOAH

  • Deri TKSK
    Deri TKSK3 hari yang lalu

    Lebih suka peterpan

  • Viana D
    Viana D3 hari yang lalu

    Ada kerasa maroon5 juga

  • Do_we Motovlog
    Do_we Motovlog3 hari yang lalu

    lirik nya gw banget pada saat ini yg gw alami... hade pisan lah noah aslina.. wani di riungkeun.wkwkwkwk

  • Adin Ayam
    Adin Ayam3 hari yang lalu

    Mantep

  • rismanto Jiman
    rismanto Jiman3 hari yang lalu

    Asik musikx

  • muda omar
    muda omar3 hari yang lalu

    Gila ni lagu

  • Kinan Kinan
    Kinan Kinan3 hari yang lalu

    Go trending

  • heydot 807
    heydot 8074 hari yang lalu

    Kereen rielll

  • MORINO Gorontalo
    MORINO Gorontalo4 hari yang lalu

    lagu ritual di pagi hari sebelum melakukan aktiviti nih

  • Hana greenleaf
    Hana greenleaf5 hari yang lalu

    Mv nya keren...tapi melodinya datar..

  • SATRIA ANOM
    SATRIA ANOM5 hari yang lalu

    Kurang Greget Gak sesuai dengan warna Suara Nya Om Ariel

  • DhikΓ€ Kellin Quinn
    DhikΓ€ Kellin Quinn5 hari yang lalu

    Asli video clip nya keren πŸ‘πŸ» lagunya buat hati ceria tapi campur sendu jg,pas bagian Reff gw ngerasa kenapa sedih ya. setiap dngrn Reff nya gw putar bekaliΒ² hati gw jd sendu 😒😒

  • ᄇ DΡ”Ξ±dlΡƒ FΞ±Κ€α΄›
    ᄇ DΡ”Ξ±dlΡƒ FΞ±Κ€α΄›5 hari yang lalu

    Gak pernah mengecewakan ... Noah legend

  • Anis Safitri
    Anis Safitri6 hari yang lalu

    Aril ini mirip Shahrukh Khan TK lyt kyt emang bner Shahrukh Khan aja smakin tua smakin berkharisma 😁 tetap muda

  • Jenny
    Jenny6 hari yang lalu

    Kerennn....πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Metis Duli
    Metis Duli7 hari yang lalu

    Keren

  • Master Sports
    Master Sports7 hari yang lalu

    Terbaik

  • Diriku yang Selalu Merindukanmu
    Diriku yang Selalu Merindukanmu7 hari yang lalu

    Ada iklan terselubung Tokopedia πŸ˜΄πŸ˜‚πŸ™‚

  • bang botak
    bang botak7 hari yang lalu

    Lagu ini makin di denger ko makin enak,, biasa'y kan dari enak didenger terus makin bosen juga, tapi ini nagih bro

  • Nanang Sofyan82
    Nanang Sofyan827 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Burhan Moncoze
    Burhan Moncoze7 hari yang lalu

    Aril

  • Kemal Gilang
    Kemal Gilang7 hari yang lalu

    Bgus bnget vidio clip nya Aku pertama kali nemu in Nya di perum bpr

  • Darusku
    Darusku7 hari yang lalu

    Dia menari mengagumi mimpi, dia berlari terus mencari

  • pancing desa
    pancing desa8 hari yang lalu

    Bang boril, bikin lagu yg seperti "menghapus jejakmu" soalnya lagunya asik didengee, kalo lagu yg baru masih kurang mantap

  • Ika Mudrika
    Ika Mudrika8 hari yang lalu

    Satu kata untuk lagu ini "KEREN".....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Gabriel Rarung
    Gabriel Rarung8 hari yang lalu

    KEREN SEMANGAT TERUS UNTUK NOAH πŸ‘

  • Musenjana TV
    Musenjana TV8 hari yang lalu

    Kalo gw bilang kesini sini aransement music noah lebih ke Paramore itu menurut gw aja..

  • inspirasi SAHABAT
    inspirasi SAHABAT9 hari yang lalu

    The best of band indonesia noah band to legend band

  • Iwan Sunwa
    Iwan Sunwa9 hari yang lalu

    kami dari Cilacap selalu mendukung tetap berjaya untuk NOAH

  • ANDIONICO CHANNEL
    ANDIONICO CHANNEL9 hari yang lalu

    Yang lugu lugu dengerin lagu ini

  • farmasi pkm johar baru
    farmasi pkm johar baru9 hari yang lalu

    mantap cokk

  • Loteng Musik
    Loteng Musik10 hari yang lalu

    Saksikan video terbaru Pujiono Idol Feat Nyonk Kunci - Indonesia Kudu Kuat @a0-A Semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Tuhan YME πŸ™πŸ»

  • Ating Saputra
    Ating Saputra10 hari yang lalu

    Salam dari indramayu kang❀❀❀❀❀❀

  • Idham Aja
    Idham Aja10 hari yang lalu

    Kesini lagi karena udah rame challenge-nya di tiktok

  • Faiz Imam F
    Faiz Imam F10 hari yang lalu

    Kok susah nembus 2 jt view sih??

  • ikhsan nur alit
    ikhsan nur alit10 hari yang lalu

    Asik banget MV nya

  • Tamin Risandy
    Tamin Risandy11 hari yang lalu

    Lagu keren

  • Domen aurahh
    Domen aurahh11 hari yang lalu

    Perfect song

  • rahmandita hibatullah
    rahmandita hibatullah11 hari yang lalu

    Lagu joged di Noah yaitu mendekati lugu sama mimpi yang sempurna,sedangkan lagu joged di dewa 19 yaitu arjuna sama pangeran cinta.

  • Azril Fayza
    Azril Fayza11 hari yang lalu

    Lutesha cantik πŸ™‚

  • Olivina Priyono
    Olivina Priyono11 hari yang lalu

    Beatnya khasnya peterpan/noah banget......

  • Teuku Umar Agung Nugraha
    Teuku Umar Agung Nugraha11 hari yang lalu

    Lagunya bagus, video klipnya kurang bagus, padahal lagunya setipe sama Coldplay Champion of The World.

  • Channel.Dullah 1307
    Channel.Dullah 130711 hari yang lalu

    Lagu nya bagus dan video klip juga keren teruss berkarya untuk NOAH

  • Amirul Mukminin
    Amirul Mukminin11 hari yang lalu

    PETERPAN di hati NOAH selalu di nanti

  • Alwan Raihan
    Alwan Raihan12 hari yang lalu

    Nikmati lagu sambil makan πŸ‘πŸ€ŸπŸ˜Ž

  • habib tardi
    habib tardi12 hari yang lalu

    asik banget lagu nya

  • Iman Lukman
    Iman Lukman12 hari yang lalu

    Kereen, semakin lama semakin terdengar enak, dan semakin terasa kualitasnya

  • Olip Adipati Official
    Olip Adipati Official12 hari yang lalu

    Salam musik indonesia πŸ‘

  • suara hati
    suara hati13 hari yang lalu

    Lebih keren ariel gondrong keliatan nya..nggk semua orang bisa keren rambut seperti itu..ariel sekrang keren juga.tapi tidak terlihat misterius sperti dlu..opini

  • Yogi Septiana
    Yogi Septiana13 hari yang lalu

    Sudah 4 minggu viewers 1,4 jt Lagu anaknya penyanyi senior baru 1 hari sudah 1 jt lebih. Terbukti penggemar Noah dari jaman Peterpan yg setia ya viewers yg nonton video ini. Yg nonton video itu pasti anak jaman now yg gak tau Peterpan/Noah, taunya tiktok doang wkwkwk

  • Tanjung Nurhayati
    Tanjung Nurhayati13 hari yang lalu

    Keren nih ala ala maroon 5 jadinya

  • Apem Ardy
    Apem Ardy14 hari yang lalu

    Satu tema sama "di atas normal"

  • Gerald Koda
    Gerald Koda14 hari yang lalu

    Ahkirnya single terbaru rilis...sukses terus untuk NoahπŸ‘

  • Aris Lukman
    Aris Lukman14 hari yang lalu

    kalian memang warrrrrrbyasah!!!!

  • Achmad Fauzi
    Achmad Fauzi14 hari yang lalu

    TRENDINGKAN GAS POLLLL

  • Sri wahyuni
    Sri wahyuni14 hari yang lalu

    Tiap pagi wajib bgt puter lagu noah terutama ini..asyik bgt lagu nya Love u noah

  • MST hetsot
    MST hetsot15 hari yang lalu

    Bang Aril tolong ngenyidak donk yg setuju like

  • Akbar Muhammad
    Akbar Muhammad15 hari yang lalu

    Penulis lirik terbaik itu ariel..langka banget

  • Muhd Faiz Abdul Latif
    Muhd Faiz Abdul Latif15 hari yang lalu

    Sahabat Noah Malaysia, mana suaranya!

  • dian pertiwi
    dian pertiwi15 hari yang lalu

    Gak salah aku suka band ini dari yang dulu namanya peterpan sampai sekarang suka banget noah maju teruss

  • Aang Hendrik
    Aang Hendrik16 hari yang lalu

    Siapa sih Model wanita di video clip lagu ini

  • Judin Al

    Judin Al

    13 hari yang lalu

    Luthesa

  • Ira Mola Zangu
    Ira Mola Zangu16 hari yang lalu

    Keren dan berkualitas ...

  • Azuanda Wakanda
    Azuanda Wakanda16 hari yang lalu

    Ganteng πŸ₯³

  • Baihaki Widianty
    Baihaki Widianty16 hari yang lalu

    Mantap

  • Didi Ono 2
    Didi Ono 216 hari yang lalu

    Band favoritku .....Slam dari kota batik PekalonganπŸ˜‚

  • nereus risa
    nereus risa17 hari yang lalu

    Lagu itu diciptakan bukan untuk terkenal, tapi dikenal dan dikenang.

  • Kidrock rock
    Kidrock rock17 hari yang lalu

    PESAN MUNDUR LAGU INI APA YA COBA CEK...FREKUENSI CUN UP ALAM BAWAH SADAR ILUMINATI KAH

  • Heldi Nugraha
    Heldi Nugraha17 hari yang lalu

    melodi yang nempel di telinga

  • Hianka
    Hianka17 hari yang lalu

    Peterpan ttp di hati

  • Danil Rahman
    Danil Rahman18 hari yang lalu

    Assalamualaikum maaf mau tanya bagai mana cara untuk rekaman saya memiliki 20 lbih lagu ciptaan sendiri

  • almaira 1505
    almaira 150518 hari yang lalu

    Sllu keren noahku

  • Euis Karni
    Euis Karni18 hari yang lalu

    Pokonya Lagu2 NOAH itu keren2 , sekses untuk personil NOAH jg sll kesehatan

  • Naruto Inspiratif
    Naruto Inspiratif18 hari yang lalu

    Penyebab lagu ini nggak trending mungkin karena pemeran utamanya nggak banyak ke Ariel. Kalau soal lagu, oke banget

  • Ayyiz Deih
    Ayyiz Deih18 hari yang lalu

    sorii mnurut guakurang pas gaya musik gini dengan suara bg ariel

  • PAPA ALIF STORY
    PAPA ALIF STORY18 hari yang lalu

    coba lagu di second chance yang udah pernag di buat clip nya di buat lagi, dengan versi dan kualitas kekinian... mungkin oke

  • Defa Setiawan
    Defa Setiawan18 hari yang lalu

    Disponsori oleh tokped wkwk,,buat yang ngeh aja

  • Bagus SAN

    Bagus SAN

    17 hari yang lalu

    Iya njir,

  • Steve Rogers
    Steve Rogers19 hari yang lalu

    Speechless..wow

  • Eliyah Raya
    Eliyah Raya19 hari yang lalu

    jembuuut

  • Eliyah Raya
    Eliyah Raya19 hari yang lalu

    tukang eweeee

  • Eliyah Raya
    Eliyah Raya19 hari yang lalu

    ewwwweeeee eweeeee ewweeeee

  • Dani Gunawan
    Dani Gunawan19 hari yang lalu

    Raosn pisan lagu baru na Tasik hadir

  • Ryan Soobe
    Ryan Soobe20 hari yang lalu

    Aransmen musik NOAH sekarang kaya musik pengiring iklan TV kesannya. Bagusan warna musik di album pertama NOAH, Seperti Seharusnya.

  • Sule weh
    Sule weh20 hari yang lalu

    Mantap pun raka

  • DBS Fishing
    DBS Fishing20 hari yang lalu

    Kapan singgel baru noah keluar πŸ™πŸ™πŸ‘

  • EdiTv nzr
    EdiTv nzr20 hari yang lalu

    Band no 1 Indonesia

  • Riyan Tribudiono
    Riyan Tribudiono20 hari yang lalu

    Yg sampai hari ini masih terus berkarya- Lord Boril dkk

  • Arif Abdullah
    Arif Abdullah20 hari yang lalu

    Legends

Berikutnya