Viral! Kesal dengan Aksi Balap Liar, Anggota TNI Banting Oknum Pembalap Liar

KOMPAS.TV - Aksi anggota TNI mendadak viral di media sosial, saat membanting seorang pengendara motor yang menabraknya hingga terjatuh.

Kesal akan aksi balap liar, seorang Anggota TNI mendadak viral di media sosial setelah membanting seorang oknum pembalap liar yang menabraknya, hingga terjatuh.

Dari informasi yang didapat dalam akun Instagram @indonesian_military45, diduga seorang pembalap liar menabrak anggota TNI hingga terjatuh.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di atas sebuah jalan layang.

Adu mulut antara Anggota TNI dan seorang pembalap liar, sempat terjadi.

Hingga akhirnya, Anggota TNI melempar pembalap liar ke trotoar.

Pembalap liar pun langsur menghindari Anggota TNI, setelah peristiwa ini.

Komentar

  • Viki Veru
    Viki VeruJam Yang lalu

    Ok itu Bagus banget harus kayak ngitu Gk perlu banyak omong lagi dah kalau perlu semua pembalap di ngituka. Yg balap liarπŸ˜‚πŸ€£πŸ‘

  • Zainal Musthofa
    Zainal MusthofaJam Yang lalu

    njir smekdon abis, cocok masuk mmaπŸ˜‚

  • Nazrie Babayega
    Nazrie Babayega2 jam yang lalu

    Jgn main sama askar bro..

  • los blancos
    los blancos2 jam yang lalu

    Mantap pak... Jgn sekali bikin sampe remuk aja

  • Kuat Jonie
    Kuat Jonie8 jam yang lalu

    kenapa pembalap liar disebut "oknum", cuma nanya? woy,πŸ˜‚

  • SEA IND
    SEA IND10 jam yang lalu

    Patahin lehernya, biar habis manusia-manusia gak guna seperti mereka, ngaku "hobi kami mahal" wong modif gak nganti 100 juta ae rai-raine koyok sing duwe dalan.

  • Tendi Purnaman
    Tendi Purnaman14 jam yang lalu

    Salut buat tni.kenapa ngga di injekΒ² sekalian.pembalap liar sangat mengganggu masyarakat...

  • Mulyadi Yadi
    Mulyadi Yadi15 jam yang lalu

    TNI menyelesaikan di Tempat dan selesai... POLRI menyelesaikan di Di kantor (TAU KAN PADA MAU NGAPAIN)

  • Cristiano Ronaldo
    Cristiano Ronaldo15 jam yang lalu

    Gitu dong....baru namanya TNI.....lain kali jgn kaya gitu ya pak tentara..,.sikat aja lehernya....hahahahahaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Akim Darmawan
    Akim Darmawan16 jam yang lalu

    Banting bantingin pembalap liar bikin resa pejalan kaki dan orang lain' yang mau kerumah sakit

  • Akim Darmawan
    Akim Darmawan16 jam yang lalu

    Keren tuh lanjutkan pak TNI

  • cerita Lucu Lucu abis
    cerita Lucu Lucu abis18 jam yang lalu

    Mantap papa sayaa sukaa klo orang kayaa gitu yg ambisi pembalap

  • endang ruhenda
    endang ruhenda19 jam yang lalu

    Yg aneh ko polisi ga pernah bisa beresin masalah blap liarπŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • viva viva
    viva viva22 jam yang lalu

    Mantap PK tni,q

  • M. Musharrif
    M. Musharrif22 jam yang lalu

    Hha.. Nyahok lo.. Sok2'an... Lu. Tau kan gmna urusan x ma tni.. Lngsung d bayar contan bro,... 🀣 🀣 🀣 🀣

  • Guz Hassan
    Guz Hassan22 jam yang lalu

    SMACKDOWN DI JALAN RAYA πŸ˜‚πŸ˜‚ MANTAP πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ‘

  • Mora Parjalang
    Mora ParjalangHari Yang lalu

    Saveg.... Gileee bener si pak TNI.. bravo

  • Fahri adiyatma Adiyatma
    Fahri adiyatma AdiyatmaHari Yang lalu

    Kowe tak syang sayang

  • Desy Dilla
    Desy DillaHari Yang lalu

    Ini ma nggk masalah... pembalap liar harus di basmi..

  • Imran Abbas
    Imran AbbasHari Yang lalu

    I love TNI

  • Ardi Rohul Khan
    Ardi Rohul KhanHari Yang lalu

    TNI Selalu Di Hati πŸ’— Kami. Bravo TNI πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ

  • Layar Md
    Layar MdHari Yang lalu

    kenapa gak buang kebawah flyover aja aduuuh gimana sih...kalo udah ketahuan salah ya binasakan.itu hukum internnya kan

  • Michoocolatoz full
    Michoocolatoz fullHari Yang lalu

    Ahahhaa mantaapppp Ndan tendang ajaaa mukanyaaa

  • RiNdi A. R
    RiNdi A. RHari Yang lalu

    Mantap kali bapak TNI ini bah, memang manusia kekgitu pantes dapatin perlakuan gitu pak TNI. Tau nya buat onar aja, duut masih mintak orang tua aja betingkah,balapan itu di sirkuit bukan jalan umum

  • annas Abbas
    annas AbbasHari Yang lalu

    Kali ini pak KASAD harus tegas pula beri penghatgaan pd anggota yang bertindak tegas ini. Ngapa nggak dilempar kebawah aja sekalian pak. BRAVO TNI. BRAVO pak ANDIKA.

  • Okky Wisnumurti
    Okky WisnumurtiHari Yang lalu

    Jurus bantingannya Bapak anggota TNI keren abis πŸ‘πŸ‘

  • alfian cazella
    alfian cazellaHari Yang lalu

    Mantap pak TNI POKOKNYA TER ❀️❀️❀️ dah ben kuapok cah koyok ngono kui ... Di pikir dalan tek'e mbh e paling wkwkwk

  • HΓ nXin.
    HΓ nXin.Hari Yang lalu

    sengaja saya ulang - ulang biar double damage.

  • OGI MARTABAK CHANNEL
    OGI MARTABAK CHANNELHari Yang lalu

    Saya suka ini pak,lnjutkan,dan patahakan hee

  • Imam Amrul
    Imam AmrulHari Yang lalu

    Pak TNI kenapa bukan di TEMBAK aja KEPALANYA,,,,,

  • Saipul Rahman
    Saipul RahmanHari Yang lalu

    Memang harus begitu,, mantap pak TNI,,

  • Namira Ardiman
    Namira Ardiman2 hari yang lalu

    Kami warga kecil resah adanya Pembalap liar... kami mendukung penuh tindkan bapak TNI kepada anggota balap liar... Forza TNI

  • Hanwen Pemburu
    Hanwen Pemburu2 hari yang lalu

    Injak aja πŸ˜‚

  • Ezra Damar
    Ezra Damar2 hari yang lalu

    Loh kok dibanting sih😑,kenapa gak sekalian dibuang ke sungai ajahπŸ™‚

  • Tako zaka
    Tako zaka2 hari yang lalu

    Mampus anak kaya gitu emank harus digituin pak TNI.

  • Aria Bimantara
    Aria Bimantara2 hari yang lalu

    TNI TERBAIK 😍😍😍

  • Markeong Kucing
    Markeong Kucing2 hari yang lalu

    Baguus, Hidup TNI..πŸ‘πŸ‘

  • thor o6
    thor o62 hari yang lalu

    Di Ig dilihatin tuh

  • EzzaArmando Photography
    EzzaArmando Photography2 hari yang lalu

    Saya suka saya suka.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€­

  • Iman Gustiaman
    Iman Gustiaman2 hari yang lalu

    Matiin aja ndan , ngeresahin masyarakat itu.