JUAL TANAH DEMI RIZKY FEBIAN (PART 58)

Hiburan

#NATHALIEHOLSCHER #SUNAHOFFICIAL #SULE #SULEFAMILY #PUTRIDELINA #RIZKYFEBIAN
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

Komentar

  • Valencia Valen
    Valencia Valen11 hari yang lalu

    Bun itukan akan jadi anak bunda kan bisa ketemulagi

  • MS Gaming
    MS Gaming23 hari yang lalu

    Keluarga ter-ngakak di 2020 wkwkwk

  • Riska Riska
    Riska Riska27 hari yang lalu

    Hebat bgt sih bisa ngundang risky febian

  • Yoko Pjt
    Yoko PjtBulan Yang lalu

    Lebay nathalin ya, tu kan nak nya sule wajar lh klau dia dtang, kan ayah nya nikah

  • cenolatifah

    cenolatifah

    Bulan Yang lalu

    Duh kaku banget hidup mu bray ini kan komedi ..

  • dhyan DK
    dhyan DKBulan Yang lalu

    Kadung kumat edan kabeh keluargae... 🤣🤣🤣🤣🤣

  • IMAZEANA Family
    IMAZEANA FamilyBulan Yang lalu

    Ntr kalo teh putri nikah... Undangan ny komedian sule... Dj natalie.... Rizky febian.... 🤣🤣🤣🤣

  • IMAZEANA Family
    IMAZEANA FamilyBulan Yang lalu

    Keluarga comedian... Koplak... Da" Ja konten ny... Seruuuu...

  • Silva Okta
    Silva OktaBulan Yang lalu

    Enjan ganteng banget ❤️

  • Tablon12
    Tablon12Bulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Aries Cell3
    Aries Cell3Bulan Yang lalu

    Iri uy kang sule ...eumanya sampai segitunya cariin ubann

  • Go Zila
    Go ZilaBulan Yang lalu

    Mmak brdialog dengan dirinya katanya "incu aing"😅

  • Abel Puspita sari
    Abel Puspita sariBulan Yang lalu

    5.30 kan a'iky anaknya kang sule

  • Laura Belisa
    Laura BelisaBulan Yang lalu

    Wajib dong ka Rizky datang kan annak om sule

  • Laura Belisa
    Laura BelisaBulan Yang lalu

    Aku ga ngerti Kan ka Rizky anak om Sule bukan kok pisah rumah?

  • Inspirasi Harian
    Inspirasi HarianBulan Yang lalu

    Kocak banget...kompak selalu

  • fastqo
    fastqoBulan Yang lalu

    Apaan sii 😄

  • mar'atus shlkh
    mar'atus shlkhBulan Yang lalu

    Knp gk undang kang sule juga jdi lestanya jdi tmbh rame klo undang kang sule.. Samawa ya kang entis sm teh natali..😊😊😊

  • DOY CHANEL
    DOY CHANELBulan Yang lalu

    Sekeluarga pinter lawak semua haha

  • JOVI NFS
    JOVI NFSBulan Yang lalu

    gak semua istri mau bukain sepatu&kaos kaki suami, beruntung bgt kang sule dpt nathalie sumpah gw ter enyuhhhh bgt pas nathalie bukain sepatu dan kaos kaki....

  • Uswatun Hasanah
    Uswatun HasanahBulan Yang lalu

    😂😂😂😂😂

  • NAZARUDDIN UDIN
    NAZARUDDIN UDINBulan Yang lalu

    Betul bangeeet

  • df ji
    df jiBulan Yang lalu

    njiirr ngakak gw..🤣😆😆😆

  • Rizal Ramdani
    Rizal RamdaniBulan Yang lalu

    Sukses terus keluarga pak sulee🙏 Barangkali butuh tanaman indoor ataupun oudoor boleh japrii🙏😁

  • Amin Asnawi
    Amin AsnawiBulan Yang lalu

    Subhanallah baik luar dalam...... semoga istiqommah........

  • Becky Tan
    Becky TanBulan Yang lalu

    Ahahaha.. gw pengen tau siapa tu yg bilang begitu pas soal si Iky yg diundang pernikahan Sule?? 🤣😂🤣😂🤣😅Haduuhhh aya2 wae.. dibikin konten pun hyahaha dodol 🤣🤣

  • nayla shafa
    nayla shafaBulan Yang lalu

    lucu bgttt njann uuu

  • Lina Farida
    Lina FaridaBulan Yang lalu

    Lawak ih

  • Salma Nabila Zahra
    Salma Nabila ZahraBulan Yang lalu

    Masih bengek liat iniii😭

  • Giena Lestari
    Giena LestariBulan Yang lalu

    ngakak ikh 🤣🤣🤣

  • Desti putri kayla
    Desti putri kaylaBulan Yang lalu

    Kenapa ini 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • marwi marwiyah
    marwi marwiyahBulan Yang lalu

    Entar kalo Putri Delina nikah undang lagi Rezki Pabian.Natalie & Sule.. 🤣🤣🤣

  • marwi marwiyah
    marwi marwiyahBulan Yang lalu

    🤣🤣🤣

  • Sri Suharti
    Sri SuhartiBulan Yang lalu

    Keluarga kocak hahahaa

  • Heni Retnowati
    Heni RetnowatiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah kang sule dapet istri yg solehah, semoga sakinah mawadah warohma.

  • Bang Dol
    Bang DolBulan Yang lalu

    Rizky Febian gak hadir....bisa dipecat jadi anak...😁

  • Dwi Kussuparyadi
    Dwi KussuparyadiBulan Yang lalu

    Fsunfm😁

  • hanah agisty
    hanah agistyBulan Yang lalu

    Ngakak bgt anjirt😭

  • Fandhi saputra
    Fandhi saputraBulan Yang lalu

    Kaesang nikah aja ngundang presiden

  • Sartika Dewi
    Sartika DewiBulan Yang lalu

    Ngakaaakkk bgt ya rabb wkwkwkkwkw bunda bs aja klg kang sule berwarna bgt semenjak ada bunda

  • ZAKARIYA FAUZANI
    ZAKARIYA FAUZANIBulan Yang lalu

    😂.ngkakak liat nya😂😂

  • Awal Udin
    Awal UdinBulan Yang lalu

    Aku juga sampai ga bisa komen....🤗🤗🤗

  • Yohana Elvira
    Yohana ElviraBulan Yang lalu

    Ngakak bgt si nathalie🤣

  • Lollipocu
    LollipocuBulan Yang lalu

    BAGI YG SUKA KONTEN PUBG DAN MOBILE LEGEND JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL GW YAK :3

  • Muhammad Naufal Daryabiyyu
    Muhammad Naufal DaryabiyyuBulan Yang lalu

    Keluarga kocak keren

  • Wulan Ramdhnii
    Wulan RamdhniiBulan Yang lalu

    24 jam bareng ferdy dan njunn

  • Bayu Candra Widjaya
    Bayu Candra WidjayaBulan Yang lalu

    Ngundang risky febiyan mah biasa Kalau nggak ngundang nah itu yang yang bikin heboh

  • RUDDY N. MEMET
    RUDDY N. MEMETBulan Yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... 🍉🍉🍉

  • RUDDY N. MEMET
    RUDDY N. MEMETBulan Yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... 🍉

  • Kharina Dian Pratiwi
    Kharina Dian PratiwiBulan Yang lalu

    Gitu aja jd rame di jadiin konten

  • Denik Susanti21
    Denik Susanti21Bulan Yang lalu

    Pengen lihat "Risky Febian Reaction" hehehehe

  • Leny Afriza
    Leny AfrizaBulan Yang lalu

    A' Iki harus balas nih😂😂😂

  • yandijohan
    yandijohanBulan Yang lalu

    disindir 1 Keluarha awokawok 😂

  • Sinta Kamila
    Sinta KamilaBulan Yang lalu

    ini keluarga bikin ngakak ya allah😆😆

  • Secret RN
    Secret RNBulan Yang lalu

    Ini sekeluarga bener bener kocag banget 😆😆😆😆

  • Secret RN
    Secret RNBulan Yang lalu

    Ini sekeluarga bener bener kocag banget 😆😆😆😆

  • Ryo JeQ
    Ryo JeQBulan Yang lalu

    kwkwkwkkwk

  • Artemis Artemis
    Artemis ArtemisBulan Yang lalu

    kan udh wajar itu mbak ank dtang di pernikahan bapak nya... ikut senang dong a'iki disaat bapaknya bahagia ❤️ entar kalau gk dtang netijen pasti sewot🤣 bahagia terus keluarga kang Sule ❤️

  • abdul sukur

    abdul sukur

    Bulan Yang lalu

    Ini konten di buat soalnya lagi trending kak ada bocil yg komen "ih keren nikahannya kang sule bisa ngundang Risky Febian"

  • Adinda salvi
    Adinda salviBulan Yang lalu

    NGAKAK GA BERENTI2 TOLONG DAPET BGTT EKSPRESI NYA WOI😭🤣🤣🤣

  • Ari Hariyadi
    Ari HariyadiBulan Yang lalu

    Klao judulnya . Rela jual tanah demie mengundang Rizky Febian. Pasti orang lebih penasaran apa isi kontenya.

  • Miftaadwii Official
    Miftaadwii OfficialBulan Yang lalu

    Plisss dong bikin reaction rizky febian liat video ini🤣

  • Dinda Dewani Khairunnisa Rahardyani
    Dinda Dewani Khairunnisa RahardyaniBulan Yang lalu

    Ngakak liat konten ini🤣🤣🤣

  • DIAMOND INDONESIA VTUBER
    DIAMOND INDONESIA VTUBERBulan Yang lalu

    luar biasa

  • Eka Sari
    Eka SariBulan Yang lalu

    Ngakak liat Vidio ini pd senang kedatangan Rizky Febian, pd pintar acting salut lah

  • Rayhi Gaming
    Rayhi GamingBulan Yang lalu

    Pas nikahan putdel ngundang 3 artis kelas atas , rizki sule nata 😂

  • Romeo Official
    Romeo OfficialBulan Yang lalu

    Nunggu reaction rizky febian wkkwwk

  • Mawang official
    Mawang officialBulan Yang lalu

    Ajizahh si

  • Romeo Official
    Romeo OfficialBulan Yang lalu

    Awas Ada Sule wkwkkw

  • Putri Nasution
    Putri NasutionBulan Yang lalu

    Sekali" bikin chennel ngecek hp sekeluarga kan seruu😁😁🤣

  • Sekar Azizah
    Sekar AzizahBulan Yang lalu

    Ada aja idenya heran😂😂😂😂

  • dinda martha dayana
    dinda martha dayanaBulan Yang lalu

    Humorku hanya sebatas "akang jual tanah, aku jual VELG" 🤣🤣🤣

  • Kang Bewok
    Kang BewokBulan Yang lalu

    Si ferdi sampe pingsan ceunah wkwkwkwkwk

  • wiyanti sri
    wiyanti sriBulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣

  • wiyanti sri
    wiyanti sriBulan Yang lalu

    koplak mbak..mbak tp lucu

  • Dede Ruslan
    Dede RuslanBulan Yang lalu

    Namany jg pelawak mahal di acara pernikhany ya jelaslah ...bisa ngundang penyanyi muda berbakat Rijky Febian...hebat

  • rahma azza
    rahma azzaBulan Yang lalu

    oma... aq jg kaget ada konten ini rizky yg dah hadir dinikahanya bunda natalie😀😀

  • Jati Anty
    Jati AntyBulan Yang lalu

    Huhuhu terharuuuu lucuuuu....

  • Muhammad Alfaruqi Akbar
    Muhammad Alfaruqi AkbarBulan Yang lalu

    apa cuma gua doang yg ga ngerti ini maksudnya gimana

  • Dan Dan
    Dan DanBulan Yang lalu

    Lebih luar biasa dan kaget lagi, pernikahannya bisa menghadirkan lawak papan atas, Kang Sule 😋😋😋

  • Dela arsita
    Dela arsitaBulan Yang lalu

    Ngakakk

  • ARAH ALAM
    ARAH ALAMBulan Yang lalu

    menit 3:00 bangke 😂

  • Zai Frozen
    Zai FrozenBulan Yang lalu

    Tau gua nih maksut nyaa pasti gara2 comen di FB, makanya ada conten kayak ginii 😀

  • fabian developer
    fabian developerBulan Yang lalu

    Boa edan. Keluarga teh nya. Sayang sekali anak tertua sule tidak bisa hadir. Lagi sibuk. Kalah sama RF

  • Muhammad Risky
    Muhammad RiskyBulan Yang lalu

    Salfok sama hp si bibi

  • Tiyaawarwerr
    TiyaawarwerrBulan Yang lalu

    Kumaha iye atuh

  • 1A MIK-Risalati Thahira El Islami
    1A MIK-Risalati Thahira El IslamiBulan Yang lalu

    ntar teh put nikah jangan lupa undang rizky febian + sunah yah bund

  • Faiz Aditya Official
    Faiz Aditya OfficialBulan Yang lalu

    beneran rizki pulang? 😂😅

  • Carma Andika
    Carma AndikaBulan Yang lalu

    Hahahahha ini asli nh nyindir iki nih, ga prnh kumpul atau susah sulit kumpul sm kluarga, ngindir nya alus hahahahha toppp lah

  • Vvip Vvip
    Vvip VvipBulan Yang lalu

    Loh yg nikahan itu Kan ayahnya ya wajar lah rizki debian dtng

  • NAIKMOTORdotTV
    NAIKMOTORdotTVBulan Yang lalu

    Saya lupa kalo ini channel punya komedian

  • M0nLEsM9 samalo
    M0nLEsM9 samaloBulan Yang lalu

    Ferdi ,lucu .. kaget sampe pingsan,🤣🤣🤣

  • M0nLEsM9 samalo
    M0nLEsM9 samaloBulan Yang lalu

    Ferdi Lucu juga , kaget kedatangan Rizky Fabian sampe hampir pingsan 🤣🤣🤣

  • jalan jalan
    jalan jalanBulan Yang lalu

    Nu teu paham mah.. siga nu he eh we eta caritana teh.. hahahaha garelo karoplak keren kompak .. langgengvterus nya sule natali.

  • Yanto dp
    Yanto dpBulan Yang lalu

    Kalo bapak nya nikah..ya pasti anak nya datang...kalo gak datang trus gimana.....lucu deh

  • SanRizk Channel
    SanRizk ChannelBulan Yang lalu

    Ngakak So Hard guwee😂😭😂

  • Rougfirli Bimmo
    Rougfirli BimmoBulan Yang lalu

    Ha....ha...ha...aqua mana aqua mana....

  • Neng Srintil
    Neng SrintilBulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • amel farael
    amel faraelBulan Yang lalu

    Hahahahaa... Lucunya pass si Rijwan terkejutnya bikin ngakak... sama ayahnya juga,, hahaaa.... Dasar keluarga pelawak happy teruusss...

  • Dani Aja
    Dani AjaBulan Yang lalu

    Rizky auto ngakak sendiri lihat vlog ini🤣

  • Andri nasa Nasa
    Andri nasa NasaBulan Yang lalu

    Lebay

  • sevia _.228!!
    sevia _.228!!Bulan Yang lalu

    Ya ampun menghibur saya hmpir ketawa😹😹

Berikutnya