SERIUS.. ADA APA LOE SAMA BETRAND PETO⁉️ RUBEN ONSU. IVAN GUNAWAN - Deddy Corbuzier Podcast

Hiburan

#ruben #ivangunawan #betrandpeto

Komentar

  • Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier21 hari yang lalu

    t.me/corbuzierpodcast

  • Siska Cans

    Siska Cans

    7 hari yang lalu

    @Asri Kila iddown.info/the/joTLm7tn3byvfac/video.html

  • re re

    re re

    10 hari yang lalu

    @Asri Kila pop 0 PP

  • NYONYA LENJEH

    NYONYA LENJEH

    10 hari yang lalu

    Smart

  • Abdu Rahman

    Abdu Rahman

    11 hari yang lalu

    4 imam madzhab Islam juga pernah masuk penjara sbb bersebrangan dengan pemerintah dahulu,imam Syafi'i dll

  • Abdu Rahman

    Abdu Rahman

    11 hari yang lalu

    4

  • Gita Wibisono
    Gita Wibisono35 menit yang lalu

    Di awal wawancara, gue tau banget perasaan Ivan Gunawan.... itu sama aja kayak waktu gue diajak meeting sama bos ke kantor customer.. Dia doang yang ditanyain... sementara gue berusaha dengerin dengan seksama tanpa keliatan ngantuk wkwkwkwkwk dan berusaha bisa ikut masuk ke pembicaraan, sambil takut ntar pas pulang diomelin, ngapain sih lo komen kek bla bla bla gitu....

  • frida anggraeni
    frida anggraeniJam Yang lalu

    34:01 sedih jadi ngakak hhhh igun minta, warisan hhhhhhhhhh

  • Saurmauli Napitupulu
    Saurmauli NapitupuluJam Yang lalu

    Biar pun melow" gitu ternyata ruben ini bijaksana & beribawa

  • Ana Pratiwi
    Ana Pratiwi2 jam yang lalu

    Tambah ashanti keren nih kalo bahas parenting

  • Ari purnama15
    Ari purnama158 jam yang lalu

    Buat ka Ruben Onsu semangat percaya lah semua akan indah pada waktunya dan mak igun tetap selalu di hati atas semua prestasi serta buat ayah Dedy ini acara bagus tetap semangat membuat konten yang posesif ,l happy but cry karena terlalu lihat kalian

  • leni Pernangin
    leni Pernangin16 jam yang lalu

    Ayah Ruben.. Inspirasi kita.. Igun dan ruben so sweet..

  • raissa azarine
    raissa azarineHari Yang lalu

    Ngakak ngakak sediihh

  • LINNA SYAFFA CHANNEL
    LINNA SYAFFA CHANNELHari Yang lalu

    ruben onzu cerdas...ttep semangattt

  • Maily Wuner
    Maily WunerHari Yang lalu

    God Bless Ruben & Wenda 😇😇

  • doni tiwong
    doni tiwongHari Yang lalu

    Maksih ko ruben, kisahmu ini merupakan suatu pemberian smngat yang baru dlam kehidupanku.

  • A BC
    A BC2 hari yang lalu

    Ivan.... ruben.... nggak hanya entertainer, mereka dua orang genius di bidangnya. Ivan sejak awal muncul saya sudah suka. Lucu, cerdas dan to the point. Lihat ivan nih udah yakin dia adalah orang yang berbahagia. Dan saya ingin spt dia... bahagia dengan jalan masing2.

  • Wendya Eko Barlianto
    Wendya Eko Barlianto2 hari yang lalu

    Banyak artis2 yg ngikutin jejak om dedy bikin podcast

  • Wendya Eko Barlianto
    Wendya Eko Barlianto2 hari yang lalu

    Ruben onsu orang baik

  • Zahra Nurfadhilah
    Zahra Nurfadhilah2 hari yang lalu

    Lg serius2 nntnnya, tiba2 ka igun ke pencet hp nya terus ruben lgsg "ngapain?" "Maaf kepencet" ngakak sih disitu 😂😂

  • Fadel Lubis
    Fadel Lubis2 hari yang lalu

    Malam" diangkat jg ya ben ke tempat tidur....hahahaha...meeeoonggg bijak kali kau ya ben....pura" dalam perahu....hahaha....ocoooppp

  • Louie Lisela
    Louie Lisela2 hari yang lalu

    Gile gw nonton ini 1 jam tanpa skip sama sekali 😯😯

  • GVND7 _Project
    GVND7 _Project2 hari yang lalu

    Entah kenapa gua lebih respect sama ruben & igun kebanding cowo tik tod yang goyang2 pantat (gak termasuk pedancer).

  • Claire Guan

    Claire Guan

    Jam Yang lalu

    B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X-..❤️⤵️ livegirls19. com !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,.💖🖤 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。.說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1618800333

  • Arika Dewi
    Arika Dewi2 hari yang lalu

    Org” smart bngt Klian🥰

  • claotya elisabet Tangkilisan
    claotya elisabet Tangkilisan2 hari yang lalu

    deep bnget pnbicraannya 💕

  • Musidah Musidah
    Musidah Musidah2 hari yang lalu

    Yaalloh, tu liat gara gara jari yg bertangung jwb alias iri

  • Musidah Musidah

    Musidah Musidah

    2 hari yang lalu

    Yg gak bertangung jwb

  • Syifa Anaziah
    Syifa Anaziah3 hari yang lalu

    Emang the best Ruben🥰

  • Liem Wa
    Liem Wa3 hari yang lalu

    Lagu rohani

  • angga Pratama
    angga Pratama3 hari yang lalu

    Aq sllu berdo'a ka ruben mnjdi mualaf insyaa allah amin.

  • Samsung J4
    Samsung J43 hari yang lalu

    Ivan gunawan sosok teman sejati teman yg baik. Tempat suka dan duka nya ruben

  • Yati Yati
    Yati Yati3 hari yang lalu

    Alhamdulillah walau hobi nonton you tube hanya seneng nonton gk jd nitesen jahat smbarangan comen, buat ku untungnya apa ikut cmpur urusan artis, emg siapa kita, lbih baik ngikut aliran surga dr pd aliran neraka, jd lbih baik melihat mendengar dn gk comen negatif

  • Misnah Anjarani
    Misnah Anjarani3 hari yang lalu

    Tradisi orang cina yg sangat mendambakan anak laki2...

  • Farhan Halim
    Farhan Halim3 hari yang lalu

    Terharu

  • Margareta Jememe
    Margareta Jememe3 hari yang lalu

    Smg keluarga the onsu sht slu

  • abcd ef
    abcd ef3 hari yang lalu

    Mereka masih sahabatan sama ayu tingting yakan?

  • Yusnia Only
    Yusnia Only3 hari yang lalu

    Disini terlihat bnget kalau Ruben Lebih pintar dan bijak drpd om Deddy, semua kata2 jebakan di patahkan sm Ruben,👍

  • Sarah fiqhani 11
    Sarah fiqhani 113 hari yang lalu

    Malah lucu sama ivan gunawan, kesel dia jadi kamcong😆

  • Sandy Alpasha
    Sandy Alpasha4 hari yang lalu

    Andai aja almarhum bokap gw kaya ruben , 😭

  • Tirtha Aulia
    Tirtha Aulia4 hari yang lalu

    Di vid sebelah dibuat ketawa smpe nangis skrang dibuat nangis smpe ga ketawa :(( Begitulah cowo :"((

  • Winny putri
    Winny putri4 hari yang lalu

    Seriously?

  • Dessy Dinar
    Dessy Dinar4 hari yang lalu

    Siapa yang setuju Om deddy undang kak ayu dan kak igun

  • Drive Download
    Drive Download4 hari yang lalu

    Bang deddy: 45:11 Saya terngakak2 wkwkwkwwk

  • Yosefina Gili
    Yosefina Gili5 hari yang lalu

    Jika nanti udah hidup masing2 ingatlah hari ini.buat Ruben dan Ivan.

  • Yosefina Gili
    Yosefina Gili5 hari yang lalu

    Aqu rasa ini obrolan berkualitas banget.hebat persahabatan Ruben dan Ivan.

  • Indah Sri wati
    Indah Sri wati5 hari yang lalu

    😭😭😭🙏🙏🙏🙏 sehat sellu ya ayah ruben

  • Nova Herlina
    Nova Herlina5 hari yang lalu

    Kak dedy... Sama mae soimah dong...

  • Miftha Yufika
    Miftha Yufika5 hari yang lalu

    Ayah bensu lopyuuu, mangats ayah sedi bgt nontonnya 😭💗

  • Dien Puspita Jasmine
    Dien Puspita Jasmine5 hari yang lalu

    Nonton ini g bosen

  • Opie Miorelli
    Opie Miorelli5 hari yang lalu

    Ketjup mesrah buat kalian ber3, dari Riva Del Garda - Italia 😘

  • English Starter
    English Starter5 hari yang lalu

    Kesimpulannya mereka juga manusia... They deserve to be happy :)

  • Hindra Hiyofan
    Hindra Hiyofan5 hari yang lalu

    Jangan pakek bahasa Inggris gue nggak ngarti😭😭😭😭😭😭

  • Wawan Ynwa
    Wawan Ynwa5 hari yang lalu

    Orang diem terkesan mengiyakan, Orang ngomong terkesan gak terima. Salah dua-duanya kan Ruben Onsu

  • gaga pet
    gaga pet5 hari yang lalu

    13:24 Sllu bikin ngakak kak igun.

  • Uli Red
    Uli Red6 hari yang lalu

    Semangat ka Ruben 💙

  • The SAMPURNA'S
    The SAMPURNA'S6 hari yang lalu

    Apa cuma gue? yang denger ruben nyebutnya TERRTRAN??

  • Rendy Hermawan
    Rendy Hermawan6 hari yang lalu

    Keren kak ruben dan kak igun,,sukses selalu🙏

  • Miyuki
    Miyuki6 hari yang lalu

    ivan gunawan itu pinter banget sebenernya hampir selevel deddy sih IQ nya ,cuman tata cara ngomong dan sifat nya aja yg beda

  • jimmy wijaya
    jimmy wijaya6 hari yang lalu

    indonesia merdeka mereka berjuang utk memerdekakan hak asasi saudara mereka seperti LGBT waoooooooooooooooo

  • Its Lalaaa
    Its Lalaaa6 hari yang lalu

    27:06 ngakakkkk wkwkwk

  • Ilmi Sissia
    Ilmi Sissia6 hari yang lalu

    Om Deddddyyyy pliiiisss undanggg Ria SW

  • Naya Tamba
    Naya Tamba6 hari yang lalu

    Salut! Sehat terus kak Ruben kak Igun!!!

  • 7 Pen
    7 Pen6 hari yang lalu

    Ronaldo diem mulu

  • Nandha Dyaz
    Nandha Dyaz6 hari yang lalu

    Coco ruben mak igun,... My idol,

  • Nadya Amelia
    Nadya Amelia7 hari yang lalu

    Kontak yg di bikin betran sma bensu itu sma kya suami aku yg nikah sma aku yg bawa anak dan harus di didik sma dia.omogan orang itu pasti ada ajja. Untung nya anak anak haffan deangn keadaan dan omingan orang itu pun dengan sendiri nya bosen sendiri..dan yg ngomongin jelek nya itu mereka gada di posisi aku dan suami aku mendidik dan memberivmakan dlam artian materi dan batin nya mereka gada diposisi aku dengan lancang nya mereka membicarakan keadaan aku dngan anak anak...dan alhmdulillah nya smw bisa dilewatin dengan skr anak aku udah umur 13tahun dan udah mulai mondok masantren salafy .

  • Hyuk Jan
    Hyuk Jan7 hari yang lalu

    Gk nyangka ternyata attitude ruben se hi ini.. personality nya 360° dr yg terlihat di layar kaca.. Respect buat ruben 🙏

  • Monica Channel
    Monica Channel7 hari yang lalu

    Persahabatan kasih yg luar biasa utk kalian bertiga yg merupakan sumber kekuatan. Tetap semangat mas. Ada Yesus yg selalu menjaga kita. Jbu.

  • aku rizky
    aku rizky7 hari yang lalu

    DARI SINI KITA BELAJAR,, BAHWA ORANG KAYA YG SERBA BERKECUKUPAN PUN BELUM TENTU MEMBUAT KITA SELALU BAHAGIA. SEMANGAT TERUS BUAT RUBEN ONSU. SAYA TERHARU DAN MERASA ANDA ORANG YANG SANGAT HEBAT...

  • itsme regar's

    itsme regar's

    5 hari yang lalu

    orang banyak duit belum tentu bahagia ,,TAPIIII KARENA ADA DUIT jadi KETUTUP SUSAHNYA ... 🤣🤣🤣 nah kalau KERE mau NUTUP SEDIHNYA PAKE APA AN YORUBUNNNNN 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Oma Said
    Oma Said7 hari yang lalu

    Dikatain gak jd sampah dipuji juga gak jdrembulan jd biasa aj

  • Nicholas Nathanael
    Nicholas Nathanael7 hari yang lalu

    Bikin lagi

  • Mbul Mas
    Mbul Mas7 hari yang lalu

    Tetep semangat kak Ruben demi keluarga

  • HARUKO MIMI CAWA
    HARUKO MIMI CAWA7 hari yang lalu

    Ayah Gue Kerennn.. by onyo

  • RST Sirait
    RST Sirait7 hari yang lalu

    Baru ini nonton podcast dr awal Ampe akhir

  • RST Sirait
    RST Sirait7 hari yang lalu

    Terharu

  • Nilu Hermant
    Nilu Hermant7 hari yang lalu

    Takut si cantik ngegledak, pw banget tolong😅

  • Jandri Sulo Mangalla
    Jandri Sulo Mangalla7 hari yang lalu

    Salut persahabatan mereka semoga ttp langgeng sampai selamanya Tuhan berkati

  • Gawan Adi Pratama
    Gawan Adi Pratama7 hari yang lalu

    Soimah dong

  • Fatimah Suwito
    Fatimah Suwito7 hari yang lalu

    Ya Allah terbaru bgt sih..Ruben sosok bapak yg hebat😌

  • Maya Takanjanji
    Maya Takanjanji7 hari yang lalu

    Ruben Onsu the best.. I love u 🌹🌹

  • puput maheswara
    puput maheswara8 hari yang lalu

    Undang igun dan ayu ting ting

  • Noviyani
    Noviyani8 hari yang lalu

    Ruben Onsu sosok ayah luar biasa

  • Nur Jannah
    Nur Jannah8 hari yang lalu

    Menit ke 45: jawabannya buat para keluarga & tante2 nih. Yg suka nanya Kapan kawin????😪😪😪

  • Ismael Math
    Ismael Math8 hari yang lalu

    Ppk isurijono istri si tkg nntot lbg ppk jnda,tkg cctv chps mal jkt,tkg krm mns k msn giling rrc dpt dy 100j,vicliebert dkntot trs lk2 ky jkt dpt 1m

  • mizan nursyahidah
    mizan nursyahidah8 hari yang lalu

    Gila banget nih obrolan .. Uang memang ga bsa membeli ktenNgan batin ..

  • SUSTER CINTA
    SUSTER CINTA8 hari yang lalu

    Numpang pansos dong, boleh ga?😁🙏 Konten kesehatan sesuai profesi, sekalian menyalurkan hobby. Semoga berguna sih, yg penting info nya nyangkut di otak penonton, selebihnya hanya BONUS.. 💛🍅

  • Umii Aha
    Umii Aha8 hari yang lalu

    Bensu cerdas 👍

  • Erni Sumarni
    Erni Sumarni8 hari yang lalu

    Itu sudah jadi Resikonya orang yg berkerja di bidang hiburan di layar kaca yg bisa di tonton orang banyak atau yg bisa di tonton sama orang-orang umum. Sedangkan yg nonton di semua kalangan bisa nonton. Pasti yg ada di pemikirannya otak penonton berbeda-beda. Jadi di sini yg paling penting bisa menahan diri agar tidak terpancing dengan hujat-hujatan orang lain ngomong.dan selalu bisa menjaga keluarga selalu merasa bahagia. Lebih baik klu ada komentar yg kurang baik di akunya. Langsung di blok saja.

  • Agnesley Pinoa
    Agnesley Pinoa8 hari yang lalu

    "Sekarang siapa yg meninggal, dia yg ngurusin. Gw meninggal, dia ngurusin gw,, dia meninggal, gw yg ngurusin" Wow 🥺🥺🥺

  • caca lestari
    caca lestari8 hari yang lalu

    plis jangan ada berita negatif,gua orgnya gampang percaya.

  • MNRS
    MNRS8 hari yang lalu

    siapa yang naro bawang disini

  • KHAIYIS 95
    KHAIYIS 958 hari yang lalu

    😭😭😭Sebak...

  • itsna asyri shaumiyrati
    itsna asyri shaumiyrati8 hari yang lalu

    salut sama keluarga ini. suka bgt.....

  • cucu suwarsih
    cucu suwarsih8 hari yang lalu

    Ka ruben jaga kesehatan terus , sehat selalu , wajahmu terlihat tidak sehatt 😞☹

  • sandy kuncoro
    sandy kuncoro8 hari yang lalu

    Sory mau tanya di menit 28:10:34 itu suara apa ya efek aja atau apa ya gagal fokus ya

  • Dinmas Arr
    Dinmas Arr8 hari yang lalu

    Sabar om ruben om orang hebat. Dan bijak sekali

  • Jeane Purwanti
    Jeane Purwanti8 hari yang lalu

    mukanya kk ruben kliatan capek kasian,,,,,ttap semangat utk membantu sesama kk,,,,sehat selalu buat kalian bertiga,,,dan God Bless You all

  • Gintini Choeratunisa
    Gintini Choeratunisa8 hari yang lalu

    Ada gak sih yg kaya q.. Nyimak sefokus fokusnya tapi ttp gak nyambung aja ama pikiran...

  • ce. any
    ce. any9 hari yang lalu

    The onsu family 💜

  • Tania syiffa
    Tania syiffa9 hari yang lalu

    Hahahaaa gokil abis men😅🤣😂aku ndengere serius bgt malah nglucu🤭🤗

  • Purap Official
    Purap Official9 hari yang lalu

    Mantap video bintang, akhirnya tembus juga 6 juta. Igun sahabat sejati Ruben..salut dah...

  • none of your business
    none of your business9 hari yang lalu

    Bener ya bahwa kita nggak bisa nge judge orang lain negatif positif tanpa tahu yg sebenernya mereka...thank you om ded, igun dan bensu atas "sedikit" crita ttg kalian..💜💜

  • Chacha Indra
    Chacha Indra9 hari yang lalu

    Disini bisa ditarik kesimpulan kalo jari dan mulut netizen itu jahatt

  • Veronica Mataheru
    Veronica Mataheru9 hari yang lalu

    Ayh ruben memang hebat... Syg sma keluarga dan bijaksana... 😊😊 Disamping ada kak igun sbgi sahabat yg sllu suport,,, lakukanlah terus hal2 yg baik dan salurkan itu dngn cara sndri... Biarlah orang berkata apa... Hidup ayah ruben mungkin sebagian orang di luar sana tau.. Tapi hati ayah ruben tidak ada yg tau... Hanya TUHAN YESUS yg tau... Semangat ayah ruben... Tantangan, masalah akan membuat iman ayah bertambah kuat... Jangan lupa selalu berdoa.. Menangislah, curahkanlah apa yg di rasakn..bawa semua itu kepada BAPA kita yaitu TUHAN YESUS.. Ok!!!!

  • Sri Syamsiyah
    Sri Syamsiyah9 hari yang lalu

    aku setuju apa yg dikatakan ama mas ruben .hidup mas ruben penuh dengan pahala semuga Alloh meridhohinya amin.

  • Cyndi Idhas
    Cyndi Idhas9 hari yang lalu

    Kenapa selalu bahas soal betrand...kasian keluarsga ruben, biar mereka berjalan seperti keluarga lain nya

  • Saki Muhammad Sakina
    Saki Muhammad Sakina9 hari yang lalu

    Andai Ruben Masuk Islam sempurna banget, ( ini dari kaca mata gua yaa ) no debat Ruben kereeeeeeeen 👍👍👍👍

Berikutnya