Aksi Tim Pemburu Preman Kejar Gangster Hingga Tabrak Pengguna Jalan - 86

Hiburan

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow 86 on Twitter: 86netmedia
Follow 86 on Instagram: 86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Ibenks Company
    Ibenks Company4 jam yang lalu

    jajan masih minta orang tua aja mau jadi gangster

  • XxRayhan FraxX
    XxRayhan FraxX6 jam yang lalu

    10:59 Kaya Kenal Tempat Nya 尹

  • Thomy Setyadi
    Thomy Setyadi6 jam yang lalu

    Yg takut sama polisi kok agak gemulai ya

  • Irfan Efendi
    Irfan Efendi6 jam yang lalu

    Habisi pak, klo perlu tembak aja tuh kakinya.. Meresahkan masyarakat !!!

  • Rianti Ljhy
    Rianti Ljhy7 jam yang lalu

    Geng ster Penjara Mau dia pelajar Hukum Harus di adilin biar ada epek jera

  • anugerah karya abadi
    anugerah karya abadi8 jam yang lalu

    aparatnya jg jangan d bikin bego sm org ky gini...org ky gini pura'' bego...

  • anugerah karya abadi
    anugerah karya abadi8 jam yang lalu

    sampah masyarakat berantas aja...

  • Rick rock
    Rick rock8 jam yang lalu

    KASIAN EMAKNYA NGEGEDEIN CUMA BUAT JADI ORANG TOLOL DAN JADI SAMPAH MASYARAKAT DOANG 不不 GENGSTER " NOH EMAK LU JUALAN UDUK BAWANGNYA GORENG IN 不不不

  • hollow krisna
    hollow krisna9 jam yang lalu

    Sampah masyarakat...di bina aja oak polisi.. biasakan aja

  • denis
    denis9 jam yang lalu

    Sikat pa lah tuman

  • muh. Malik
    muh. Malik10 jam yang lalu

    Punya SIM cuman di rumah trus

  • Dian Ramiaji
    Dian Ramiaji14 jam yang lalu

    lu dr pd kaga jelas gtu mending rebahan dirumah push rank aja dah sob...

  • Massbreng Brong
    Massbreng Brong15 jam yang lalu

    Pak tim prabu yg d dlam mobil sbnar nya megang apa sie, aq penasaran

  • Gisella Kanaya tabitha
    Gisella Kanaya tabitha16 jam yang lalu

    Pak kalo jadi polisi boleh ompong apa ngga

  • Satrian Dias
    Satrian Dias16 jam yang lalu

    Matiin aja pak matiin sampah masyarakat gk guna

  • Eka Wijaya
    Eka Wijaya16 jam yang lalu

    bilang pertama pulang kuliah, trus bilang'a ngak punya sim karna baru umur 17 tahun, lah pinter donk dia umur 17 tahun udah kuliah

  • Basukinah Djenaba Kojen
    Basukinah Djenaba Kojen19 jam yang lalu

    Udah hidup susah pada byk gaya yg gk karuan lo..dasar bocah" gk tau diri

  • NightStation Nightcore
    NightStation Nightcore20 jam yang lalu

    Policephobia Jenis baru pasti

  • Danar Wicaksono
    Danar Wicaksono21 jam yang lalu

    Ngomongnya imbauan, tp sambil nenteng senjata. Mantap.

  • Atuf Ryan Wijaya
    Atuf Ryan WijayaHari Yang lalu

    Kenapa saat orang melihat polisi langsung kabur dikira mahluk halus kali ya sepi wkkwkw

  • Andayani Andayani
    Andayani AndayaniHari Yang lalu

    Kenapa ga ditembaki ja pak pol,,, sampah harus dibuang pada tempatnya, kalo tetap dibiarkan hidup kagak ada kapok kapoknya tu manusia sampah,, gimna bisa ada kenyamanan warga...

  • Adilla cahya Kamila
    Adilla cahya KamilaHari Yang lalu

    aw mrasa malu

  • Ubaidillah Chamid
    Ubaidillah ChamidHari Yang lalu

    Kalau Indonesia ada Hukum carok untuk begal/gengster. Ikhlas gue daripada di negara ini mereka hidup gak ada guna!

  • Maria Yuma
    Maria YumaHari Yang lalu

    Melanggar proskes ini boz,,!

  • Aldi Lutfiansyah
    Aldi LutfiansyahHari Yang lalu

    Andai pak ambarita lain cerita itu

  • Ahmad Zulkhair
    Ahmad ZulkhairHari Yang lalu

    Kalau di malaysia sudah di bacok dlu sudah kasi pukul dlu gangster susahkan warga aja lu

  • Kucingnya Isyana
    Kucingnya IsyanaHari Yang lalu

    Pengen kritik petugas tapi takut kena UU ITE. Ngga jadi deh. Biarin aja

  • Odi Mauldi-ebet
    Odi Mauldi-ebetHari Yang lalu

    Mekaniknya sok banget,ngakunya dari keluarga aparat. Jaman sekarang ga ada beking簡an, salah diapapun dia hrs ditangkap. Klo gua jd polisi,si mekanik langsung gua bawa,sok jago tu mahluk...!

  • Effendy Ahmad
    Effendy AhmadHari Yang lalu

    Katanyapembru preman. kok pemburu motor juga

  • BOYTAR RIOTS
    BOYTAR RIOTSHari Yang lalu

    Muara baru banyak pak yang mau ke pelabuhan kalau lewat suruh beli aqua ama situ

  • puj:? kinasih
    puj:? kinasihHari Yang lalu

    Perusak generasi bangsa ni bocil, gimana mau maju ni negara kalo pemudanya hobi tawuran, begal, main kekerasan lah, balap liar, gk ada kerjaan lain apa yg lbh manfaat gitu, gk usah ngelakuin hal bodoh kek gitu dah. Malu2 in aja.

  • DJ Madlips
    DJ MadlipsHari Yang lalu

    Corona pak jgn ditumpuk

  • X Man
    X ManHari Yang lalu

    Si gondrong lebay bgt. malu sm rambut wey

  • Iqbal Hanafi
    Iqbal Hanafi2 hari yang lalu

    Bantu 1.000 subscribers

  • Zulkiflie Zainal
    Zulkiflie Zainal2 hari yang lalu

    emang nya bocah disana suka nya tawuran? 不 banyak sekali ya aksi2 tawuran disana.. KASIHAN SUDAH BOCAH BODOH, MISKIN LAGI! bocah negara lain sibuk dgn pelajaran bocah 氣 sibuk dgn tawuran

  • Fahira Dian
    Fahira Dian2 hari yang lalu

    krempeng gitu yak, kalau diajak duel 1 vs 1 berani dah gw,orang gada isinya gitu wkwkwkw

  • Chwezi

    Chwezi

    Hari Yang lalu

    Wkwk iya cuy, gw anak rumahan aja rajin olahraga, itu yg tulang semua beraninya main senjata sama jimat2 doang wkwk

  • arhie choosi
    arhie choosi2 hari yang lalu

    Bisa ga, dibikin jera. Cacat kek apa kek.. bisa ga ya??

  • Aldo Kuhh
    Aldo Kuhh2 hari yang lalu

    Indonesia. Banyak jagoan nya. . Kalau dh di tangkap polisi. Yg malu itu orang tua.

  • Tayooo
    Tayooo2 hari yang lalu

    ISI OTAKNYA APA YAA? canda OTAKK

  • Alfa Robby
    Alfa Robby2 hari yang lalu

    Serius nanya warna kerangka gaboleh d rubah gitu ?

  • Dayak War Fighter
    Dayak War Fighter2 hari yang lalu

    Mestinya kalo ketangkep telanjangin giring jalan kaki ke polres jangan diangkut pakai, kendaraan

  • MegGha Punkies
    MegGha Punkies2 hari yang lalu

    Heleh pas bngt deket rmh gue pula

  • Ari_setya Budi
    Ari_setya Budi2 hari yang lalu

    Baru tau pobia ke polisi astaga

  • XReu
    XReu2 hari yang lalu

    Nama doang gangster liat polisi kalang kabut

  • RIDHO _
    RIDHO _2 hari yang lalu

    Saya bukan preman pak不不 Pas di situ nya ngakak njire

  • Fanny Anisa
    Fanny Anisa2 hari yang lalu

    Kak yg terbaru kok belum di upload ??

  • alpat tehah
    alpat tehah3 hari yang lalu

    GONDRONG DOANG DICIDUK POLISI GEMETER

  • Jeremia Oliver
    Jeremia Oliver3 hari yang lalu

    gw ga ngerti, yg melebihi sampah itu apa ya

  • Soerya Ms
    Soerya Ms3 hari yang lalu

    Stempelin badan nya aja, biar ketawan penjahatnya, biar gampang ke lacak

  • Bang Puyamz
    Bang Puyamz3 hari yang lalu

    Setolol" nya saya, allhamdulilah ga prnag tauran. Klo ribut mah sering tampol"an doang itu juga wkwk. Klo pake sajam up keras. Nyawa saya cma 1 wkwkwk

  • RM GAMING

    RM GAMING

    3 hari yang lalu

    Sama njr kalo ribut tangan kosong gasss

  • Bimors Team
    Bimors Team3 hari yang lalu

    Mana nih part selanjutnya

  • Muhammad Prayoga
    Muhammad Prayoga3 hari yang lalu

    Pengen jadi yakuza, tapi mental tempee wkwkwk

  • sultan gaming
    sultan gaming3 hari yang lalu

    bikin malu orng bayoran aja

  • Ekkymiftahd
    Ekkymiftahd3 hari yang lalu

    Beban emak bapak nih pasti

  • Padila Dzulpikar Rahman
    Padila Dzulpikar Rahman3 hari yang lalu

    harus ada efek jera biar aman

  • joko romadhon
    joko romadhon3 hari yang lalu

    13.24 wong saya lagi minum kopi

  • Gesit Mikito_RB
    Gesit Mikito_RB3 hari yang lalu

    Pengen kapok orangnya pak? Tembak pakek peluru karet

  • Johan Iswara
    Johan Iswara3 hari yang lalu

    Ada ketentuan rangka motor ga boleh ubah warna ya? Mohon pencerahan...

  • Ketan Tape
    Ketan Tape3 hari yang lalu

    Katanya itu kalo sudah ke tangkep di bawa ke kantor ama bapak polisi abak anak itu di gebukin yah apa bapak pol?

  • zainab sabeni
    zainab sabeni4 hari yang lalu

    cakep nih banyak yg kena...TPP ttp semangat menjaga lingkungan serta memberikan kenyamanan trhadap pengguna jalan

  • mikael juan
    mikael juan4 hari yang lalu

    kalo gak dipenjara ga bakal kapok itu mahh

  • dunia rfv
    dunia rfv4 hari yang lalu

    HIDUP TPP BARAT DIJAGA AMAN SIAP 86 PA

  • Gema
    Gema4 hari yang lalu

    ga ngelarang riding tapi spakbor patah setengah mau gamau harus alusin / copot, knalpot custom yg ori dijual grgr bu wkwk, sim ada, surat2 lengkap tp pajak mati + plat palsu, yaudah auto di kandangin di polres wkwkwk

  • Bang Gmg
    Bang Gmg4 hari yang lalu

    So jagoan

  • Virdha Utama
    Virdha Utama4 hari yang lalu

    Kayak sapi mau dijual dipasar hewan kurban

  • JACK POT
    JACK POT4 hari yang lalu

    Bukan masalah lebih parah dari yg di tabrak, disini yg masalah org yg di tabrak gak bersalah, pelaku yg nabrak mau mati juga Alhamdulillah.. Oo iya klo masih hidup tanggung jawab lu terhadap org yg lu tabrak....

  • Chafid Nasrullah
    Chafid Nasrullah4 hari yang lalu

    Beban orang tua nyusahin pakpol aja lu pada

  • Hery prasetiyo
    Hery prasetiyo4 hari yang lalu

    Tpp aja masih nabrak .gimn fpp lu

  • Selvo Tomy
    Selvo Tomy4 hari yang lalu

    Sbnernya pengen tau anak2 ini bakal di penjara atau hanya di beri himbauan lalu dibebaskan ? Serius pengen tau, karna kalau dibebasin gtu aja efek jeranya dimana?? Kluar dr pemeriksaan ujung2nya ngebegal lagi

  • literasi jawa
    literasi jawa4 hari yang lalu

    Kebayakan semua orang seperti itu pak walaupun gak salah juga dekdekan pak

  • Jimmy Gustinova
    Jimmy Gustinova4 hari yang lalu

    Gimana kalau gengster" ini di bunuh aja, menghabisi segelintir manusia untuk dunia lebih baik mah gak masalah 不

  • Dimas Satria

    Dimas Satria

    4 hari yang lalu

    Gampang amat bang ngomong nya ngebunuh org dipikir nyawa binatang kali ye, hahaha

  • Jmb Ni bos
    Jmb Ni bos4 hari yang lalu

    4:55 fans atta garis keras

  • GG GEMINK

    GG GEMINK

    4 hari yang lalu

    Wkwkeke

  • Aliansi Mahasiswa Indonesia
    Aliansi Mahasiswa Indonesia4 hari yang lalu

    Polisi : kenapa kamu takut? Bocah : saya takut pak takut pak..... Takut bapak tembak ntar mati yg salah saya dengan alasan "anak pemuda melawan polisi lalu kami ambil tindakan sesuai SOP" Me : yassalam.....

  • nindyaputri
    nindyaputri4 hari yang lalu

    buat yang nolep mending lu tetep nolep aja

  • Guest
    Guest4 hari yang lalu

    Gangster indo masi versi beta banyak bugnya ini awokwowkwok

  • Is Beniqno Putra Megawan
    Is Beniqno Putra Megawan5 hari yang lalu

    Mampus lu bocil

  • Muhammad Rizky Andika
    Muhammad Rizky Andika5 hari yang lalu

    Gondrong doang ketemu polisi begitu mending botakin tuh pala

  • Kediri The bets
    Kediri The bets5 hari yang lalu

    Anday semua polisi kek gini aman Mio ku

  • Alpian Noor
    Alpian Noor5 hari yang lalu

    Lahh takut sama polisi Kaya polisi gigit sampai takut Klo ada polisi santai aja cuyy klo gak ada salah kendran lengkap surat surat lengkap ngpain takut Takut itu pada ibu ayaj sama allah swt Polisi itu tugas nya mengaman kan yg berbahaya bagi kita Ngpain takut sama polis tong

  • ,thaa
    ,thaa5 hari yang lalu

    lahh deket tu cidodol

  • Zuli
    Zuli5 hari yang lalu

    6:30 takut polisi malah mengundang polisi

  • MFikri Rmdhn
    MFikri Rmdhn5 hari yang lalu

    Sangat menyayangkan cara berentiin nya pake kaki

  • Bagus Astawan
    Bagus Astawan5 hari yang lalu

    Sampah

  • gawi bastian
    gawi bastian5 hari yang lalu

    yang begini sih hukum mati aja ga guna

  • Ruly Andhika Putra
    Ruly Andhika Putra5 hari yang lalu

    Gangster cupu cuman bisa fight borongan by one gagal total. Sekolah aja dulu baik baik

  • Vicry Laduni
    Vicry Laduni5 hari yang lalu

    PECAHIN AJA PALANYA SATU2 PAK SIAP 86

  • Rizki FaisalrR
    Rizki FaisalrR6 hari yang lalu

    Assalamualaikum 86

  • ANAK DESA VLOG
    ANAK DESA VLOG6 hari yang lalu

    Gimana sih pak tim pemburu preman kok nangkep motor. Gimna cerita nya. Lucu Indonesia

  • Ahmad Pikri Ramadhani

    Ahmad Pikri Ramadhani

    5 hari yang lalu

    Sewot amat lu

  • Baban Ganteng
    Baban Ganteng6 hari yang lalu

    Aih jelek bngt ketangkepnya haha

  • amoe amorawerlytr
    amoe amorawerlytr6 hari yang lalu

    Gangster osawa ya milyarder, ini bocil bau taiii.

  • amoe amorawerlytr
    amoe amorawerlytr6 hari yang lalu

    Yg ky gtu di dorrr aja cpt puna

  • Ahcoi Akl
    Ahcoi Akl6 hari yang lalu

    Kalau di malaysia membawa senjata tajam akan di jatuhkan hukuman

  • Syahrul Mubarok
    Syahrul Mubarok6 hari yang lalu

    "saya takut polisi pak,saya phobia " laaah

  • fajar novyanto putro
    fajar novyanto putro6 hari yang lalu

    Sangat meresahkan pak, untuk balap liar di wilayah permatahijau sampai slipi tersebut hampir 3x seminggu, tidak ada tindakan tegas dari pokdar dan babinsa

  • By you Joss
    By you Joss6 hari yang lalu

    andai saja di jalinsum ada team pemburu kyk gini...

  • WW CHANEL
    WW CHANEL6 hari yang lalu

    gangster indo kbanyakan bocah" yg sok"an keras mentang" banyak temennya

  • Deny wahyu januarta

    Deny wahyu januarta

    5 hari yang lalu

    Iya pada sok sokan

  • Aceng Abdulaziz
    Aceng Abdulaziz6 hari yang lalu

    tolong pak ditindak tu oknum" yg mengatas namakan ormas..yg suka mintain uang kpd kios" kecil..saya juga risih dgn adanya oknum trsebut..krn saya merasakan susahnya nyari duit

  • Fadli Rasmuhamad
    Fadli Rasmuhamad6 hari yang lalu

    Matiin aja ni anak anak begini, ga berguna juga hidup..

  • M_Irvan _Wiradikarta
    M_Irvan _Wiradikarta6 hari yang lalu

    Pertanyaannya kenapa plat nomernya dicopot? Biar apa?

  • RZL
    RZL6 hari yang lalu

    Jir deket Rumah gue

  • RZL

    RZL

    6 hari yang lalu

    Yang lagi kerjaran

Berikutnya