Vaksin Siapa Takut - Raffi Ahmad: Pegal dan Ngantuk Setelah Divaksin (Part 3) | Mata Najwa

Hari ini, Rabu 13 Januari 2021, Raffi Ahmad divaksinasi, salah satu orang pertama di republik ini yang menerimanya.
Raffi bercerita tangannya terasa pegal dan sedikit mengantuk.
Efek samping itu juga yang dirasakan Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat yang menjadi relawan uji coba vaksin Sinovac, Agustus lalu.
“Efeknya, saya tidak demam, tidak ada bengkak, tidak berubah jadi spiderman. Satu jam setelah disuntik, pegal saja, dan ngantuk-ngantuk selama tiga hari setelahnya,” kata Ridwan Kamil.
#MataNajwa #kapalapi #Vaksin
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Vaksin Siapa Takut] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/39uzVmr
Part 2 - bit.ly/38FT4CH
Part 3 - bit.ly/3oHPSfz
Part 4 - bit.ly/38FOgNV
Part 5 - bit.ly/3qfkJjU
Part 6 - bit.ly/2N2pcYY
Part 7 - bit.ly/3i8kRip
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDdown Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDdownNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial

Komentar

  • Najwa Shihab
    Najwa ShihabBulan Yang lalu

    Tonton juga Mata Najwa eps. [Vaksin Siapa Takut] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1 - bit.ly/2LkSKk9 Part 2 - bit.ly/3bzaaE7 Part 3 - bit.ly/3smRNs8 Part 4 - bit.ly/39uAIDV Part 5 - bit.ly/3bFIw8z Part 6 - bit.ly/3nGv7PV Part 7 - bit.ly/39tewKu

  • ell Saaa

    ell Saaa

    Bulan Yang lalu

    @BARON BAGUS pemerintah dapat usulan utk memvaksin rakyatnya, dan sekarang sudah dilakukan, emg gak ada jaminan krn kita gak tau corona spt apa, 2 kakak aku sedang meregang nyawa krn covid, beruntung aku tinggal di beda kota, dan aku berusaha utk percaya yg terbaik dr pemerintah, jika pemerintah ingin rakyatnya mati, pasti gak ada himbuan utk pake masker, utk PSBB utk cuci tangan , jaga jarak dan himbauan lain yg intinya demi kebaikan rakyatnya, aku percyaa dg keputusan itu, dunia sedang sakit bro... aku hanya ingin membantu 🙏 smoga pertiwi segera membaik

  • Generasi 90's

    Generasi 90's

    Bulan Yang lalu

    @srihandayani yustiyan di HK di HK di Indonesia di Indonesia jgn samakan negara ono sama Indonesia

  • Selebgrambasejatim Official

    Selebgrambasejatim Official

    Bulan Yang lalu

    iddown.info/the/bZqlm8yiq8y7m90/video.html

  • Muksin Muksin

    Muksin Muksin

    Bulan Yang lalu

    Yg penting Najwa Shihab berhijab 👍👍👍👍

  • Baby on Instagram

    Baby on Instagram

    Bulan Yang lalu

    Penjelasan lengkap Ariel Noah setelah disuntik vaksin with dr. Reisa iddown.info/the/eYCYpcyC1d_Sbac/video.html

  • Dinda Ramadhani
    Dinda Ramadhani7 hari yang lalu

    Bingung jga..knp rafi hbis di vaksin ko msih pake masker seharusnnya tdk takut dgn korona lgi..ngapain pake masker

  • Al G
    Al G20 hari yang lalu

    Vaksin ada chip nya...kata pak ustadz

  • Imam Taupik
    Imam Taupik22 hari yang lalu

    Kalaw orang jadi sakit setelahh di vaksin apakahh anda raffi mauj tanggung jawab..

  • susilo herlambang susilo
    susilo herlambang susilo22 hari yang lalu

    ya lo orang kaya bos jd duluan di suntik coba rakyat miskin mana blm ada kelanjutannya

  • opik ganteng
    opik ganteng24 hari yang lalu

    Vaksin obat tidur

  • Uyuy Pranataa Chanel
    Uyuy Pranataa Chanel26 hari yang lalu

    ieuteh pak ridwan kamilna bener ka studio trans 7

  • Nisa putri febriyani
    Nisa putri febriyaniBulan Yang lalu

    Mau

  • Islam
    IslamBulan Yang lalu

    Tolong dong bahas pendidikan Indonesia yang makin "aneh", siswa cuma disuruh ambil buku ke sekolah lalu diberikan soal-soal untuk dijawab dan dengan hanya diberikan penjelasan yang minim. Dikira siswanya itu sekelas Profesor?!

  • Islam

    Islam

    Bulan Yang lalu

    Beberapa kenalan ku sampai stress menghadapi anak mereka yang masih SD, mereka itu masih kecil disuruh menulis berlembar-lembar tugas. Alhasil ada yang nangis, ada yang kabur-kaburan sampai-sampai tugasnya baru selesai malam hari, ada juga yang sampai ngamuk-ngamuk.

  • Islam

    Islam

    Bulan Yang lalu

    Ada juga yang cuma kasih tugas menulis buat siswanya, satu mata pelajaran bisa nulis sampai tiga lembar lks, padahal dalam sehari bisa lebih dari tiga mata pelajaran.

  • Rans Fans
    Rans FansBulan Yang lalu

    semoga kita segera bisa hadapi corona ini seperti kita hadapi flu biasa :)

  • Nizar Sinarmas
    Nizar SinarmasBulan Yang lalu

    Kang Rafi Ahmad pake vaksin mandiri mahal yg ber bayar pake duit kan

  • Muhammad Riyani
    Muhammad RiyaniBulan Yang lalu

    mantap pendapat raffi ahmad

  • Ahmad Ahmada
    Ahmad AhmadaBulan Yang lalu

    Mengapa yg digunakan vaksin dari bakteri corona dan bukan dari bakteri baik Tetap saja akan menjadi virus di dalam tubuh

  • Mecha Official
    Mecha OfficialBulan Yang lalu

    Disaat inilah saya berharap mempunyai mata obito Uchiha

  • Ridwan Hanapi
    Ridwan HanapiBulan Yang lalu

    DAN INSYA ALLAH KALO SELURUH RAKYAT INDONESIA MEMILIKI ANTI BODY YANG SAYA PUNYA . Berapa pak harga vaksin ? Buat makan aja kita udah alhamdulillah pak

  • Rozaq Arifudin
    Rozaq ArifudinBulan Yang lalu

    iddown.info/the/hqDNg9tuzsy6ias/video.html langsung pesta begitu ye dikira rakyat kagak tau yang begitu itu yang bikin rakyat niru biawak

  • Ahmad Tio Fahri
    Ahmad Tio FahriBulan Yang lalu

    Kalo aa yang mahal kalo buat rakyat

  • Siti Rodiyah Official
    Siti Rodiyah OfficialBulan Yang lalu

    Makin ga suka gua sma si rafi dlu mah pas ama alm olga suka gua soalnya alm selalu bisa ngerem si rafi kalau die jalan yg salah pasti bisa direm sma alm olga

  • Fridom Edas
    Fridom EdasBulan Yang lalu

    kalau vaksin berbahaya . masa ia setega itu mereka bunuh ratusan juta org

  • Dedenuroniah Dede
    Dedenuroniah DedeBulan Yang lalu

    Taiwan selalu hadir bt ka Nana,,,ka Raffi Ahmad sosok org hebat luar biasa baik,, semanggaaatttt 💪😍😍 bismillah Corona cpt musnah aminn ya Allah ya yarob 🤲🤲🤲

  • Adios '
    Adios 'Bulan Yang lalu

    Setelah disuntik istana rafi berubah jadi 'kebal'

  • Aim Gaming
    Aim GamingBulan Yang lalu

    Tanggal 20 kemaren guru saya masuk rumah sakit karna sakit komplikasi, sebelum masuk rumah sakit, pihak rumah sakit memaksa untuk tes swab, setelah tes beberapa hari kemudian langsung dapet surat terkenak covid mereka bilang kena covid waktu tes swab. Pihak keluarga ikut dgn peraturan karna gak ada jalan keluar lagi. Setelah beberapa jam guru saya dinyatakan meninggal, mereka memaksa untuk dimakamkan sesuai covid, besoknya setelah dimakamkan keluarga dapet surat bahwa guru saya tidak kena covid, mereka bilang keliru, padahal dari awal keluarga sudah bilang beliau sakit komplikasi sudah lama. Lebih baik saran saya jgn dibawah kerumah sakit mending ke dokter desa saja... Dokter sekarang memanfaatkan masyarakat yang meninggal hanya untuk uang... Memang keparat mereka... Berseragam pahlawan tapi hati busuk....

  • aril
    arilBulan Yang lalu

    Yg mau di vaksin monggo silahkan ,,, Gw mah ogahh,!!!

  • aril

    aril

    Bulan Yang lalu

    @Akun Tes Nuyul hahh covid 19 ,,??? Apa an tuh ,,,maaf saya gak kenal sama covid 19

  • Akun Tes Nuyul

    Akun Tes Nuyul

    Bulan Yang lalu

    Jadi lebih baik kena covid-19 daripada di vaksin, jadi gitu??

  • Udin Ezz
    Udin EzzBulan Yang lalu

    Saya salah satu orang yang nolak vaksin!!!

  • ̇
    ̇Bulan Yang lalu

    Makanya tidur klo pegal dan ngantuk.

  • Opick Project
    Opick ProjectBulan Yang lalu

    bukan masalah takut sama vaksinnya. TAPI TAKUT SAMA JARUM SUNTIKNYA...!!!!!!

  • Temanggung Temanggung
    Temanggung TemanggungBulan Yang lalu

    Hasta lavista

  • Temanggung Temanggung
    Temanggung TemanggungBulan Yang lalu

    Jangan Bangga jd sosial x periman ... 1 sultan X periman

  • tulus iklas14
    tulus iklas14Bulan Yang lalu

    Nyari sesuap nasi yg susah

  • Herry Setyawan
    Herry SetyawanBulan Yang lalu

    Raffi udah jadi titan belum?

  • Harun Laksmana
    Harun LaksmanaBulan Yang lalu

    Efex vaxsin ny baru terasa 3/5 tahun 😂,, tiba2 jadi zombie

  • Anwar
    AnwarBulan Yang lalu

    Ehhh lebih ragu ke umur sih apa kah work utk segala usia termasuk bayi dan ibu hamil?

  • ?
    ?Bulan Yang lalu

    Hes Joe Biden-Harris udah jadi Presiden & WaPres Amerika

  • JosTV
    JosTVBulan Yang lalu

    Yang bikin orang ragu itu banyaknha hoax berkembang di masyarakat, ada yg bilang mau mengurangi populasi, ada juga yg bilang nanti abis di vaksin bakal jadi robot dll, apalagi tv juga ada yg beritanya nakut nakuti, semoga Indonesia segera pulih dan terbebas dari virus corona...

  • sammy
    sammyBulan Yang lalu

    Salah satu yang membuat rakyat indo males vaksin ya bayar wkwkw

  • Andi Laini
    Andi LainiBulan Yang lalu

    Takut nya beda vaksin nya yg di kasih ke rakyat

  • WorshipMan
    WorshipManBulan Yang lalu

    Bang rafi knp gak gedein otot?

  • andri suprianto
    andri supriantoBulan Yang lalu

    Vaksin tak akan bisa membunuh corona klau untuk mencegah bisa corona hanya bisa menurun pada tahun 2022 untuk hilang nya corona masih lama manusia harus di hukum agar tak sombong

  • otw istiqomah
    otw istiqomahBulan Yang lalu

    Pegal bukan karena vaksin. Mungkin karena sibuk shoting. Ngantuk juga bukan karena vaksin. Mungkin karena terlalu sibuk.

  • Sultan Abussalam Arif
    Sultan Abussalam ArifBulan Yang lalu

    Semoga kebohongan PANDEMI COVID19 cepat berhenti.

  • HD Fauzie
    HD FauzieBulan Yang lalu

    Perlu di cek lagi mba rekamannya, waktu pak Jokowi mau disuntik vaksin itu. Soalny ada beredar rekaman yg memperlihatkan kalau cairan vaksin tdk disuntikkan.

  • Haris Rakhmadi
    Haris RakhmadiBulan Yang lalu

    Maap maap ni yah.. saya si 70 persen nggak takut vaksin tapi takut jarum nya trutama saya .. dulu aja waktu sd ada imunisasi sukankabur2 an wkwk

  • Salim Chanel
    Salim ChanelBulan Yang lalu

    Itu 6 bulan atau tidak satu tahun vaksin itu menggerigoti tubuhnya raffi,habis itu raffi meninggal deh,klau jokowi beda vaksinnya di banding raffi.

  • ayahnyaBoy motovlog
    ayahnyaBoy motovlogBulan Yang lalu

    Rencana hari ini saya di vaksin.... Jangan takut di vaksin.. Vaksin untuk semua.. Salam tenaga medis #ATLMindonesia

  • Rio Langgeng bawono
    Rio Langgeng bawonoBulan Yang lalu

    Mudah²an Vaksin yang ke masyarakat sama dengan jenis vaksin yang di suntikkan ke persiden.Tapi ngga mungkin sih alat repidtes aja ada grednya apa lagi Vaksin... NKRI SEMANGATT

  • Mahesa Official
    Mahesa OfficialBulan Yang lalu

    Kalo boleh lihat, pingin di lihatkan organ tubuh kak raffi ahmad dengan alat² pelihat organ🙏

  • Abu Buaya
    Abu BuayaBulan Yang lalu

    Barcode haha

  • Ndn Frl
    Ndn FrlBulan Yang lalu

    JADI TITAN!!!

  • Ndn Frl

    Ndn Frl

    Bulan Yang lalu

    Plis.. just a joke

  • Ricky Donie
    Ricky DonieBulan Yang lalu

    Broo..broo, elo bilang Kita Harus Percaya sama Pemimpin kita,🤣🤣🤣 elo aja gak bisa dipercaya tingkah laku nya, baru disuntik vaksin malem nya Party. itu elo koment gitu se infonesia NGETAWAIN Brooo🤣🤣🤣

  • Arief Rebel
    Arief RebelBulan Yang lalu

    boleh nanya vaksin yg berapa juta bang ? saya mau dong di biayain kalo sama yg kek gitu

  • Erlan Hambali
    Erlan HambaliBulan Yang lalu

    Semoga saudara2 dikalsel yang terkena musibah diberi kekuatan

  • Ms Renwarin
    Ms RenwarinBulan Yang lalu

    Apakah Vaksin Masyarakat biasa sama dengan pemerintah atau orang" berduit ? dari ketelitian dalam menyuntik sampai hal" lainnya yang menyangkut vaksin 😓

  • Jong Soematera
    Jong SoemateraBulan Yang lalu

    Anda adalah contoh yang benar habis vaksin langsung kumpul2 pesta tidak memperhatikan prokontol kesehatan dan psbb 😂

  • Annisa Nur.ardyanti
    Annisa Nur.ardyantiBulan Yang lalu

    Tinggal tunggu jadwal vaksin, bismillah insyaallah aman.. "VAKSIN SIAPA TAKUT"

  • Dalem Bale
    Dalem BaleBulan Yang lalu

    Lombok menyapa,,,Betull betuull,,,

  • Samsul Leonkz
    Samsul LeonkzBulan Yang lalu

    Yak di suntik sama rafi itu mungkin bukan vaksin suntik shat 🤭

  • Apa ko?
    Apa ko?Bulan Yang lalu

    Itu bukan hoax kan emang udah banyak kasus orang mati/lumpuh karna vaksin BDW yg di suntik ke pak jokowi itu vitamin hahahaha😅

  • reflin mangopa !
    reflin mangopa !Bulan Yang lalu

    Masih gk percaya orang bicaranya aja selow begitu....bilang sehat bugar aja kek capek banget

  • Tarmiji Tarmiji
    Tarmiji TarmijiBulan Yang lalu

    Maaf, tidak bermaksud menolak niat baik Yth, Bapak Presiden. Pertanyaan saya, kenapa harga vaksin harus berbeda ??? Apakah itu berarti kwalitasnya berbeda juga..??? Untuk kalangan artis & pejabat, pasti milih yang kwalitas bagus, karena uang segitu kecil buat mereka. Tapi buat masyarakat kecil yang pendapatan harian itulooh...??? Apakah menjamin untuk kesehatan semua orang ???

  • Rizky 123

    Rizky 123

    Bulan Yang lalu

    Vaksin tuh gratis njeng dari pemerintah

  • Saiful Voci
    Saiful VociBulan Yang lalu

    Orang2 Indonesia kbnykan pintar2,,tp pintar omong doang tp goblok nyata nya🤦

  • Amin Siddiq
    Amin SiddiqBulan Yang lalu

    Kayak lebih ngak mau lg saya d vaksin...lg banyak kerjaan ni...

  • Angga Pramono
    Angga PramonoBulan Yang lalu

    SEMOGA CORONA CEPAT HILANG.

  • Ruwang Hati
    Ruwang HatiBulan Yang lalu

    Setelah 1-2 tahun antibody nya bs menyerang tubuh sendiri gak 😔 barangkali mereka keliru malah menyerang tubuh sendiri

  • chebook park
    chebook parkBulan Yang lalu

    apa ia pak jokowi di suntik beneran ,koq liatnya ngilu ya, jarum suntiknya masuk semua , atau jarumnya udah di modif bs mundur/masuk ke belakang

  • Abdul Gopur
    Abdul GopurBulan Yang lalu

    Pegal dan ngantuk...kok hadiri pesta?

  • Sahrul Hasan

    Sahrul Hasan

    Bulan Yang lalu

    😂😂

  • AryA chanel
    AryA chanelBulan Yang lalu

    Otak takut lumpuh 🤫

  • Sodikin Az
    Sodikin AzBulan Yang lalu

    A a gim jangan di kasih vak sin biar mati sia sia mulut nya buduk

  • Sahrul Hasan

    Sahrul Hasan

    Bulan Yang lalu

    Yeah 👍

  • supiati satta
    supiati sattaBulan Yang lalu

    iddown.info/the/pG6wfNWe0Lazms0/video.html

  • Sangkuriang Uning
    Sangkuriang UningBulan Yang lalu

    Yg rakyat ingin dengerin vaksin harga berapa yg presiden dan bang Rafli juga teman teman konsumsi,terus ko petugas medis dan TNI polri itu kapan yaa, supaya rakyat terjawab keraguannya👍

  • Erik Faiz
    Erik FaizBulan Yang lalu

    Gile percaya ama elu 😁

  • Sahrul Hasan

    Sahrul Hasan

    Bulan Yang lalu

    Yeah 👍

  • AC Bintang Clarissa Kota Kupang NTT
    AC Bintang Clarissa Kota Kupang NTTBulan Yang lalu

    Ikan yang tak terduga... semua di mainkan para dewa negeri dongeng.

  • Indri Yulianti
    Indri YuliantiBulan Yang lalu

    Korona akan terus diperpanjang karena jadi lahan duitttt bagi para penguasa

  • pencinta indah lestari
    pencinta indah lestariBulan Yang lalu

    jadi abis di faksin masi pakai masker buat apa di faksin masi g beba dong

  • Teguh Almaliksam
    Teguh AlmaliksamBulan Yang lalu

    BUAT RAFFI AHMAD HATI HATI DENGAN BENDA TAJAM SAYA SEBAGAI LEVI CEBOLMAN SIAP SEDIA UNTUK MEMBUNUH TITAN TITAN LIAR/SHIFTER........

  • Winda Yulistyani
    Winda YulistyaniBulan Yang lalu

    Anak bayi jg kalo udh di vaksin suka demam, mungkin kalo udh bisa ngomong, bakal bilang pegal, ga enak, ngilu, dll kyk Raffi

  • Kh Anam
    Kh AnamBulan Yang lalu

    Semoga syekh ali jaber di terima di sisi allah

  • Baby on Instagram
    Baby on InstagramBulan Yang lalu

    Penjelasan lengkap Ariel Noah setelah disuntik vaksin with dr. Reisa iddown.info/the/eYCYpcyC1d_Sbac/video.html

  • Apa Aja
    Apa AjaBulan Yang lalu

    PERCAYA SAMA TUHAN BUKAN SAMA VAKSIN ATAU JOKOWI

  • Apa Aja
    Apa AjaBulan Yang lalu

    Ga sadar di bodohi...magnet vablik vigur.. Ga mau di VAKSAIN

  • Binaga Channel
    Binaga ChannelBulan Yang lalu

    simpati untuk indonesia, semoga segala bencana segera berlalu dari nusantara ini dan kita semua selamat terhindar dari segala macam bencana dan musibah, pray for indonesian!

  • Tya Angel
    Tya AngelBulan Yang lalu

    Raffi : Tapi Bohong Wkwkwkwkwkw

  • riski Ariduwan gaming
    riski Ariduwan gamingBulan Yang lalu

    Kak kalo disuntik jadi titan gak??

  • raditya kzf
    raditya kzfBulan Yang lalu

    Lahhhhhh, semua orang kan bisa pegal sama lemas lah hadehhhhhhhhhhh😂😂😂😂😂😂

  • sumatra jawa
    sumatra jawaBulan Yang lalu

    Kirain kalo di vaksin terus berubah jadi Hulk 😄

  • Shin Fa
    Shin FaBulan Yang lalu

    Kenapa team najwa berani banget undang langsung di studio si rafi ahmad? Kan harus nunggu dulu 1 bulan setelah di vaksin, supaya terbentuk antibodinya! 😡🖕

  • Gio Nii
    Gio NiiBulan Yang lalu

    saya tiap di suntik pas SD dan SMA selalu lemas dan ga bisa gerak sampe dikasih teh manis melulu sama guru saya takutnya disuntik vaksin nanti lebih parah pas waktu SD dan SMA karena ga semua orang sama antibodynya

  • Rio Cakep
    Rio CakepBulan Yang lalu

    Aelah Rafi Ahmad pegal dan ngantuk masuk berita,rafathar sakit masuk berita Lah terus masyarakat Indonesia harus apa? Beli obat buat rafathar?mijetin Rafi ahmad? Gkda guna njir

  • Fadilla Rayhanz

    Fadilla Rayhanz

    Bulan Yang lalu

    @Akun Tes Nuyul bocah tau apa wkwk, udah biarin aja

  • Akun Tes Nuyul

    Akun Tes Nuyul

    Bulan Yang lalu

    Ini bersangkutan dengan Vaksin ya dek, tujuannya agar masyarakat percaya kalo vaksin tidak berbahaya Lagian kalo masalah berita artis itu ya wajar, namanya channel entertainment, kalo mau full berita nonton di TvOne

  • Reza Fenica
    Reza FenicaBulan Yang lalu

    Ak rafi luar biasaa

  • Ahmad Fauzi
    Ahmad FauziBulan Yang lalu

    Coba putat lagi vidio rika ciptani yg menolak vsksi.dia yg menjelaskan sesuai harga vaksin. 100ribuan sama 2 jutaan itu jelas beda jauh. Dan secara logika kualitas nya juga beda jauh

  • ku rowo
    ku rowoBulan Yang lalu

    SEHARUSNYA NGGAK WAJIB ITU HAK ASASI MANUSIA.. KALAU ADA RIWAYAT PENYAKIT TERTENTU KEBETULAN ITU MENJADIKAN VAKSIN TERSEBUT JADI BAHAYA GIMANA.. KALAU TIBA2 MATI APA YG MAU TANGGUNG JAWAB...ORANG SUDAH MATII..

  • Afra Madura
    Afra MaduraBulan Yang lalu

    Hati hati aja jgn terlalu percaya

  • Eco Racing
    Eco RacingBulan Yang lalu

    Kata nya yg hamil dan menyusui gaboleh di vaksin y? Saya LG hamil ga vaksin , udh hamil menyusui dah beres menyusui hamil lagi. Trs nyusui lg 😂

  • M. Firdaus Annur
    M. Firdaus AnnurBulan Yang lalu

    Keturunannya bisa kacau

  • My Drawing Art
    My Drawing ArtBulan Yang lalu

    Apaaa

  • pra yoga
    pra yogaBulan Yang lalu

    maaf tanya,,klu punya penyakit bawaan misalnya gula darah,,darah tinggi atau paru2,,apakah aman dok,,mohon penjelasannya trim

  • Fatima _94
    Fatima _94Bulan Yang lalu

    doa tanpa usaha bohong..dongo tok tapi lali kesehatan protokol...heran gue ko PD takut klau udh waktuy mati ia mati z..mana mungkin vaksin uji kompetensi maen kasih org

  • Yani Puryani
    Yani PuryaniBulan Yang lalu

    iya sy tau mana mungkin presiden mau bunuh rakyatnya 。maunya rakyatnya sehat aman 。

  • Yani Puryani
    Yani PuryaniBulan Yang lalu

    itu efek obat 。baru berjalan ditubuh 。seperti suntik kb 。jg pegel malah sakit tak sm suntikan biasa 。

  • bejo ok
    bejo okBulan Yang lalu

    Berapa dana di kelurkan pmerintah untuk beli vaksin ini,,, ????

  • Junias Syamsul
    Junias SyamsulBulan Yang lalu

    Ngantuk to klayapan

Berikutnya