Video Penampakan Bawah Laut Tempat Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

Hasil penyelaman dari Dinas Penyelam Bawah Air Koarmada Satu menemukan serpihan pesawat yang berserakan di titik koordinat tempat jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182. Tampilan visual penyelaman ini diunggah di akun instagram Koarmada Satu.
#Penyelaman #SJ182 #SriwijayaAir
Kunjungi juga social media channel kami :

Official Website: beritasatu.com
Twitter : Beritasatu
Facebook : beritasatu/
Instagram : beritasatu

Komentar

  • Prawesti Afif
    Prawesti Afif3 hari yang lalu

    Semoga. Masuk. Surga

  • Trisna Febiyanti
    Trisna Febiyanti4 hari yang lalu

    : (

  • Trisna Febiyanti

    Trisna Febiyanti

    4 hari yang lalu

    Satu kaliiiii sajaàa

  • Trisna Febiyanti

    Trisna Febiyanti

    4 hari yang lalu

    Mengenang dirimu

  • Trisna Febiyanti

    Trisna Febiyanti

    4 hari yang lalu

    Dan izinkan aku

  • ꧁ Good Life ꧂
    ꧁ Good Life ꧂4 hari yang lalu

    puing aja gini ancur, apalagi orang di dalam itu, hancur lebur tanpa utuh. ngeri aku dah

  • Nasrah Tina
    Nasrah Tina4 hari yang lalu

    Pesawat turun di negara apa

  • Indri Artika
    Indri Artika4 hari yang lalu

    gw heran kok pesawat ny hancur total seperti jatuh didarat. Asia air jatuh dilaut gk kek gni. Masih separoh utuh

  • Koutarou Kouji
    Koutarou Kouji4 hari yang lalu

    channel tv kok studionya greenscreen

  • SoldierWithABucket
    SoldierWithABucket5 hari yang lalu

    Religious Comment

  • Binaga Channel
    Binaga Channel5 hari yang lalu

    simpati untuk indonesia, semoga segala bencana segera berlalu dari nusantara ini dan kita semua selamat terhindar dari segala macam bencana dan musibah, pray for indonesian!

  • Fitri Yeni
    Fitri Yeni6 hari yang lalu

    Berita Hoax

  • Krisna Ukis
    Krisna Ukis6 hari yang lalu

    Smg ni mnjadi yg Terakhir kejadian seperti ini. & Smg kedepanx dengan pristiwa ni Pihak Pamerintah bisa membenahi sgala sistem yg seharus nya di perbaiki Alfatihah ..

  • Bila Aja
    Bila Aja6 hari yang lalu

    Insya Allah Husnul Khatimah 😇

  • Uyung Maemunah
    Uyung Maemunah6 hari yang lalu

    Kk di situ ada sodara saya

  • Ari Jaya Channel
    Ari Jaya Channel6 hari yang lalu

    Maaf Numpang lapak Saya mau jual Apartemen LRT City Eastern Green dekat exit Toll bekasi timur luas bangunan Studio 27,21 meter, cicilan berjalan Rp. 3,3 jt/bulan selama 15 tahun. Lokasi di Stasiun LRT Jatimulya Bekasi, 0 km exit entry Toll Bekasi timur. Fasilitas Mall dan Kolam renang. Info harga & survei 081389039774/wa/tlp/telegram Ary Makasih

  • DK 111
    DK 1116 hari yang lalu

    ada jumpa Iphone 11 pro max ga? aku mau

  • official miba
    official miba7 hari yang lalu

    Salam pkp semua ada ka peminat rap scene malaysia ..boleh la cek lagu Saya ❤️.. support2 dlu guys ..semoga semua sihat2 amin

  • Jason Ray
    Jason Ray7 hari yang lalu

    Halo. Saya seorang penyanyi Amerika Jason Ray Mungkin ada korban di puing-puing di laut. Saya ingin sejumlah kecil korban selamat. Saya akan berdoa agar Tuhan melindungi para korban. Dan saya akan bernyanyi untuk Tuhan.

  • EVOS Rey

    EVOS Rey

    7 hari yang lalu

    Wow terimakasih untuk doanya,, semoga Tuhan memberkati kita semua.. & korban semua berada di sisi Tuhan

  • Panji Prima
    Panji Prima7 hari yang lalu

    gimana ya rasanya awak pesawat sesaat sebelum crash.. ngeri

  • Keluarga Firnando
    Keluarga Firnando7 hari yang lalu

    Apakah kalian melihat ada anak kecil yg lg duduk didasar laut td??

  • JosTV
    JosTV7 hari yang lalu

    Penampakannya sungguh mengerikan 😱 puing puing pesawat hancur berkeping-keping sungguh menakutkan smg semua korban diterima disisi Tuhan sesuai amal ibadahnya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketambahan , Amin

  • Dwi Andriyani
    Dwi Andriyani7 hari yang lalu

    Semoga khusnul khotimah

  • syufrijal
    syufrijal7 hari yang lalu

    semoga keluarga korban diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini..

  • TAHIR ANGLER
    TAHIR ANGLER7 hari yang lalu

    Semga semua korban di terima disisi allah swt, dan dlm keadaan khusnul khotima amin..

  • Watie Mohamed
    Watie Mohamed7 hari yang lalu

    Jenazah yg terkorban tu mmg d biarkan berkubur d situ ke?

  • manciang 23
    manciang 237 hari yang lalu

    Alfatihah buat korban pesawat dan syekh muhammad ali jaber

  • MOHOCIME
    MOHOCIME7 hari yang lalu

    Di awal tahun 2021 ini banyak sekali kejadian" bencana dll. semoga kedepanya tidak terjadi lagi yang kita tidak inginkan Amiin. Pray for INDONESIA

  • EKA GAMING 05
    EKA GAMING 057 hari yang lalu

    01:57 ad sosok anak kecil.membelakangi kamera Benerkah?

  • Rubica Sarag
    Rubica Sarag7 hari yang lalu

    RIP.. 😭😭🙏🙏🙏

  • Febrian frezi
    Febrian frezi7 hari yang lalu

    semoga semua puing puing pesawat cepat di temukan ya amiiiiiin

  • RUDI Gaming
    RUDI Gaming7 hari yang lalu

    Mungkin ada boom

  • Nasri Ranau
    Nasri Ranau7 hari yang lalu

    Harusny nyelam nya pakai kapal selam

  • Hera HUTAMA
    Hera HUTAMA8 hari yang lalu

    Semoga korban di ampuni segala dosanya karna dia sudah selesai tugas di dunia dan semoga dapat kembali ke surga di mana ada damai

  • vany alfisya
    vany alfisya8 hari yang lalu

    Remember 2021.1.9 🎗️

  • Selamet Oke
    Selamet Oke8 hari yang lalu

    sumpah cita cita pilot gw gugur gara-gara nonton video ini

  • Ojie Id
    Ojie Id8 hari yang lalu

    Semoga keluarga yg lain di berikan ketabahan ....

  • Taer Muda
    Taer Muda8 hari yang lalu

    iddown.info

  • Sutrawan Ahmad
    Sutrawan Ahmad8 hari yang lalu

    Tolong dong, jangan cuma memperhatikan bandara aja. Saya tahu bandara juga penting, tapi yang lebih penting itu kesalamatan. Tolong pemerintah seharus nya ketat dalam uji kelayakan pesawat, banyak pesawat yg usia nya sudah mulai tua. Lalu apa pemerintah akan tetap memperhatikan bandara dari pada kesalamatan.

  • Safakedy Kips
    Safakedy Kips8 hari yang lalu

    Khusnul khotimah😢

  • Bunga Plumeria
    Bunga Plumeria8 hari yang lalu

    Aku tidak percaya jika badan pesawat yang besar belum di temukan, dan aku tidak percaya pesawat ini benar2 menjadi serpihan2

  • ALiFYA mardatillah
    ALiFYA mardatillah8 hari yang lalu

    Semoga masuk surga amin

  • ZetDeKa Room
    ZetDeKa Room8 hari yang lalu

    iddown.info/the/l6azd8Wtm-DQbc0/video.html Peninggalan terakhir syekh ali jaber

  • Paper design studio
    Paper design studio8 hari yang lalu

    serem banget

  • JOSUA MAY
    JOSUA MAY8 hari yang lalu

    SJ 182 iddown.info/the/oG2xcZeqn8ile6s/video.html

  • Rasman saputra Rasman
    Rasman saputra Rasman8 hari yang lalu

    Yaawloh

  • Putu Reza
    Putu Reza8 hari yang lalu

    Ada gambar muka setengah, menit 1:12 samping tulisan huruf P (PROPERTY TNI AL) 😢

  • Watang Lipu Hadjar

    Watang Lipu Hadjar

    8 hari yang lalu

    disampingnya jg ada, dibawah ..perty al.. agak parah ditimpa reruntuhan, tangan diangkat pake cincin kawin (mngkin kiri). dua2nya cuma kepala. 1:55 jenazah kepala hingga perut, hangus. bermasker.

  • Surya12 Gudanggaram
    Surya12 Gudanggaram8 hari yang lalu

    Ya rabb

  • Muh hudzaifah
    Muh hudzaifah8 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • panjul 123
    panjul 1238 hari yang lalu

    Innalillahiwainna ilaihi rojiuun

  • Bongok Gaming
    Bongok Gaming8 hari yang lalu

    bantu subs channel dan like video saya ya terimakasih kawan2 :)

  • Lisa Aprilia
    Lisa Aprilia8 hari yang lalu

    Yaampun kasian banget 😭😭😭 Bukanya di pesawat itu ada bayi nya? Gimana tuh nasib si bayi aatagaa 😭😭😭

  • fendi rismawan
    fendi rismawan8 hari yang lalu

    hemmm

  • Lg Likanah
    Lg Likanah8 hari yang lalu

    iddown.info/the/Zom3hK6H1tTVjd0/video.html

  • ST anita Suwaibah
    ST anita Suwaibah8 hari yang lalu

    Http server running to download Om Monata live Tanjung review of the lhi yang r

  • Irawan Surdin
    Irawan Surdin8 hari yang lalu

    Makanya pak jokowi jangan bli rodokan trs ini sudah orang2 jadi korban bli yg baru knaoa kadihan orang2 yg jadi korban

  • amierul hakim
    amierul hakim9 hari yang lalu

    iddown.info/the/pmvOf5uPv5m7a5o/video.html

  • VALKYN FF
    VALKYN FF9 hari yang lalu

    Mengerikan

  • Rahel setiawati setiawati
    Rahel setiawati setiawati9 hari yang lalu

    Semoga aman disana😢😢😢

  • sumarni aja
    sumarni aja9 hari yang lalu

    Inalilahwainairojiun semoga tahun nanti baik-baik saja amiin

  • Dinar Vik
    Dinar Vik9 hari yang lalu

    SAYA KEKUARGA BESAR NINGSIH TINAMPI TURUT BERDUKA KITA DOAKAN BERSAMA SEMOGA INDONESIA DI JAUHKAN DARI BENCANA

  • ZONA PAS
    ZONA PAS9 hari yang lalu

    BEDAKAN 3 KALIMAT INI!!! - ALHAMDULILLAH - AlhamDuLillah - Alhamdulillah TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERSYUKUR HARI INI :))

  • Muhammad azrai Abd ghani
    Muhammad azrai Abd ghani9 hari yang lalu

    Saya sebagai rakyat malaysia turut berdukacita dan salam takziah kepada keluarga mangsa..semoga roh mereka di cucuri rahmat..salam dari kuala lumpur🇲🇾😭

  • Arif Alhadi
    Arif Alhadi9 hari yang lalu

    Saya pribadi sangat berterima kasih dengan Informasi yang diberikan BeritaSatu, tpi knp y ada jg yg dislike sebanyak 1.7 rb ?

  • Klaudia teturan Chindi
    Klaudia teturan Chindi9 hari yang lalu

    ,😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Aan ukar suma Ukarsuma
    Aan ukar suma Ukarsuma9 hari yang lalu

    ameen semoga tambah yang ditinggalkan diberikan kesehatan TNI semangat fa allah melindungi mu amin ya allah 😔💔💔😭

  • Suhendi 88
    Suhendi 889 hari yang lalu

    3:43

  • ALFARIQI
    ALFARIQI9 hari yang lalu

    innalilahi wa innailaihi roji'un

  • Indonesia Timur
    Indonesia Timur9 hari yang lalu

    In memories sabtu 9 januari 2021. SriwiJaya 182 disingkat SJ 182 kepanjangan dari SJ, Sabtu January 18 di bagi 2 = 9. Tanggal yang indah buat Sriwijaya tanggal yang indah buat penumpang yang meninggal. Smoga seluruh korban SJ 182 Khusnul Khotimah dan keluarga yg di tinggalkan smoga kuat dan mengiikhlaskan kepergian mereka. Amin Ya Rabbal'alamin😇🙏

  • China Anjing
    China Anjing9 hari yang lalu

    Semoga semuanya meninggal dengan keadaan kustul hotimah

  • Muhammad Hanafi
    Muhammad Hanafi9 hari yang lalu

    Doakan kalsel teman teman...

  • Aann Beby
    Aann Beby9 hari yang lalu

    Semoga ALLLAH SwT menempatkan para korban di surga, ...mrk termasuk wafat syahid

  • visafadel umi
    visafadel umi9 hari yang lalu

    Semoga korban jatuhnya pesawat Husnul hotimah & para penyelam" & "kru" jg diberi kesehatan slalu... Aamiin YRA

  • Jane Ravenna
    Jane Ravenna9 hari yang lalu

    Salam takziah kepada semua keluarga mangsa

  • Oy Haris
    Oy Haris9 hari yang lalu

    Backsound nya titanic hmm

  • Dzikrina Saira
    Dzikrina Saira9 hari yang lalu

    Nggak bisa membayangkan gimana paniknya para penumpang.. Yg bawa anak kecil pasti peluk anaknya erat2 😭 Sedih banget😭😭

  • FATHAN GAMING

    FATHAN GAMING

    7 hari yang lalu

    ga panik mba. udh pingsan duluan karena kena G force

  • akun nyambi
    akun nyambi9 hari yang lalu

    Anjirrr di kasi soundtrack nya Titanic dong , vibe nya berasa banget

  • Johny Greenwood
    Johny Greenwood9 hari yang lalu

    iddown.info/the/h6isocmju-C8aq8/video.html

  • Dahlia Febrianti
    Dahlia Febrianti9 hari yang lalu

    Mantap TNI al👍

  • Channel Langit Misteri
    Channel Langit Misteri9 hari yang lalu

    Aq masih penasaran ama *MISTERI* penyebab jatuhnya Sriwijaya Air, aq cari-cari di video lain penjelasannya kurang meyakinkan, mungkin ada yang tau?

  • ageng navhisa

    ageng navhisa

    9 hari yang lalu

    Butuh waktu bertahun tahun untuk menganalisa blackbox baru bisa kejawab semua.

  • Benimaruh Maruru
    Benimaruh Maruru9 hari yang lalu

    Titanic eaa.. 😂

  • TrendQuran Family
    TrendQuran Family9 hari yang lalu

    Memang kematian adalah takdir, tapi ikhtiar memperbaiki sistem dan SOP penerbangan itu wajib Doakan semoga segala amal ibadah mereka diterima di sisi-Nya. Amin!

  • Surung Paradiso Aan Gorat
    Surung Paradiso Aan Gorat10 hari yang lalu

    Bantu subscribe 😊 kalian baik

  • Xd arkha
    Xd arkha10 hari yang lalu

    Tak ada yang abadi Hidup itu ,maut,jodoh, kecelakaan, #xdarkha

  • Java Channel
    Java Channel10 hari yang lalu

    iddown.info/the/qWbapqt3k5vLf80/video.html

  • Engsun Ojek
    Engsun Ojek10 hari yang lalu

    Ya Alloh sampe berkeping keping bgt,plat n baja besi jd serpihan kecil"menyesakan menyedihkan musibah yg sangat tragis ini.

  • Tety Yulianti
    Tety Yulianti10 hari yang lalu

    1:13 kecepatanya di 0,75 deh kaya bentuk wajah🙏

  • Revi Anda

    Revi Anda

    9 hari yang lalu

    Aku mikir tdi nya itu wajah 😭

  • Adinata Channel
    Adinata Channel10 hari yang lalu

    Semoga para korban mendapatkan Tempat terbaik disisi Tuhan YME dan keluarga mendapat ketabahan dan cepat ditemukan masalahnya agar tidak terjadi lagi kecelakaan pesawat

  • Nasehat Baik
    Nasehat Baik10 hari yang lalu

    Semoga para korban mendapatkan Tempat terbaik disisi Tuhan YME

  • Official Zassu
    Official Zassu10 hari yang lalu

    Semoga semua yang terlibat dalam kemalangan dipermudahkan urusan dan di ampuni dosa lampau🤲

  • BoyJts Channel
    BoyJts Channel10 hari yang lalu

    Like

  • Wahyu Niken
    Wahyu Niken10 hari yang lalu

    0:52

  • Watang Lipu Hadjar
    Watang Lipu Hadjar10 hari yang lalu

    kalo seksama, video itu sudah menunjukkan lebih dari 1 jenazah. 3 pake masker, 2 kepala jenazah dan 1 jenazah hangus dri kepala hingga perut, mohon koreksi kalo keliru. semoga semua jenazah korban diberi tempat yg baik di sisi Allah swt. amin. kuitas video youtube di 480p dan speed turun ke 0.25x.

  • Bungadinda Bungadinda
    Bungadinda Bungadinda10 hari yang lalu

    Jakarta - Pontianak ❎ Jakarta - surga ✅

  • budakcomeyy
    budakcomeyy10 hari yang lalu

    semoga syurga allah tempat kalian semua "( . innalilahiwainailahirojiun 😭

  • صوت الحق
    صوت الحق10 hari yang lalu

    #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573 Imam Nasser Muhammad al-Yamani (10 - 07 - 1441 Hejri) (05 - 03 - 2020 Kr.) Skrevet Kl. 12:51 Natt ((I følge den offisielle kalenderen til morens-byene (Meka) .(Corona Virus av de lavest pine før den største pine da kanskje de vil vende tilbake(til sin Herre 👇🏻👇🏻 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=326682 _________________ لمزيد من البيانات والتفاصيل اضغط: ⬇️ #ناصر_محمد_اليماني #منتديات_البشرى_الاسلامية #الامام_المهدي_ناصر_محمد_اليماني #المهدي_المنتظر_ناصر_محمد_اليماني #منتديات_البشرى_الاسلامية_والنبأ_العظيم #الامام_المهدي_المنتظر_ناصر_محمد_اليماني #منتديات_البشرى_الاسلامية_والنبإ_العظيم ..

  • Amatir Reviewer
    Amatir Reviewer10 hari yang lalu

    Turut bersedih. Keluarga yang ditinggalkan tetap kuat. Korban bisa ditemukan dan para petugas tetap selamat dan sehat. Penyebab bisa diungkap dan kita berusaha sebaik mungkin supaya meminimalkan kecelakaan🙏❤ Tuhan menyertai #SJ182

  • Hari Subagya
    Hari Subagya10 hari yang lalu

    Semoga yang wafat CREW dan penumpang. Mendapat tempat yang layak disisiNYa. Petugas yang mencari puing dan jenasah diberi kesehatan keselamatan dan balasan pahala yang berlimpah. Keluarga yg ditinggalkan iklas menerima Takdir Allah SWT. Inalilahi wainailaihi rojiun. Semoga ini kejadian terakhir kecelakaan pesawat. DAn kita berlajar dari kejadian ini.

  • X-dar
    X-dar10 hari yang lalu

    Semoga segera ditemukan

  • Ane Indra
    Ane Indra10 hari yang lalu

    semoga mereka bisa tenang di alam sana di terima amal ibadah nya , dan keluarganya di beri kekuatan aminn

  • NctzEngeneCaratMoa࿐
    NctzEngeneCaratMoa࿐10 hari yang lalu

    Ini korbannya udh pada ketemu semua belum?

  • RobuxgalitStudio
    RobuxgalitStudio10 hari yang lalu

    tas marvel anak-anak ya allah amiiin

  • RobuxgalitStudio

    RobuxgalitStudio

    10 hari yang lalu

    detik-detik 0:58

  • Alfiza Rifatul
    Alfiza Rifatul10 hari yang lalu

    Menyedihkan banget ya kami turut berduka cita

Berikutnya