Kaget, Vicky Gak Nyangka KALINA Datang! | OKAY BOS (20/11/20) Part 3

Hiburan

OKAY BOS
Jumat, 20 November 2020
PART 1 : iddown.info/the/aX6wdbCoqLmwppY/video.html
PART 2 : iddown.info/the/nKrUiLqaxdbWjM0/video.html
PART 3 : iddown.info/the/ZpvaYcxlmq6niJ4/video.html
PART 4 : iddown.info/the/dnvTkuBtyNPNatk/video.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#VickyPrasetyo

Komentar

  • Arifin Sihotang
    Arifin Sihotang10 menit yang lalu

    Dedi Corbuzier menangis melihat ini

  • Andy Suhandy
    Andy Suhandy18 menit yang lalu

    iddown.info/the/joSrYrGjnNe2ip4/video.html

  • Kucing Omni
    Kucing OmniJam Yang lalu

    Buat Kalian jomblo ngenes,,DM IG nya Vicky, minta cara dapetin cewek yang kalian mau,,cara nya gitu loh

  • putri xena
    putri xenaJam Yang lalu

    Mba gigi cantikkk bgt

  • ALDOSSEN
    ALDOSSENJam Yang lalu

    10:31 tanggal 21 02 2001 Wkwk ngopi bang

  • ALDOSSEN
    ALDOSSENJam Yang lalu

    Janda lebih menggoda say

  • yus Mawardi
    yus Mawardi2 jam yang lalu

    Si Vicky tampangnya kayak kodok tapi ceweknya rata rata cakep... Heran juga gua...masak sih si Kalina mau ma dia... Matanya katarak kali...

  • Allea Project
    Allea Project2 jam yang lalu

    πŸ€£πŸ˜‚ cocok dua duanya hobi kawin

  • Les Tariy
    Les Tariy2 jam yang lalu

    Dulu aja pas chika jesika & dedy combuzier,dia kagak suka,nah yg ini lebih lucu deh kek nya wkwkwk πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

  • Ika Karmila
    Ika Karmila2 jam yang lalu

    Kocak sama nagita. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • DIMAS AHMAD
    DIMAS AHMAD2 jam yang lalu

    Jangan lupa SUBSCRIBE channal baru aku YAH DIMAS AHMAD terimakasihhh....πŸ˜ŠπŸ˜‰

  • Neysha Raneeta
    Neysha Raneeta2 jam yang lalu

    semoga berjodoh kak Vicky..dn kak Lina...kali ini bner bner dukung GT dg hubungan kalian...

  • Reyhant
    Reyhant2 jam yang lalu

    Settingan tapi tetep terhibur karena Vicky lucu banget

  • Delia Rimadanti
    Delia Rimadanti3 jam yang lalu

    Memsyeeee cantik banget parah sih Luvvvvv

  • Bus Bis Fans
    Bus Bis Fans3 jam yang lalu

    Vic + Kal ..Drama bersponsor khas Vicky atau serius wahai Para Netizen ???

  • Cengkareng Timur
    Cengkareng Timur3 jam yang lalu

    jadi kata aa Rafli " Jangan Menatap mata vixky selama 1 menit" hahha guyon aja sih

  • majelis al-mubarak
    majelis al-mubarak3 jam yang lalu

    Raffi ahmad nelan ludahπŸ˜…

  • Sugik Baba
    Sugik Baba4 jam yang lalu

    Agak mirip memang kak Lina Ama kak Fiki mukax moga Jodoh Ya kak Fikiy

  • Opposihh6899
    Opposihh68994 jam yang lalu

    tante kalina gak cocok sm bpk vicky. g sregg euy hati gw. tapi stlh diperhatikan kok si tante'y yg malah keliatan bucin. yaa udahlah terserah πŸ˜‚

  • atun formosa 10
    atun formosa 105 jam yang lalu

    ngokil habis,,🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Haisoul Channel
    Haisoul Channel5 jam yang lalu

    Vikiii awas lu ampe gagal lagi

  • sri nur khaety
    sri nur khaety6 jam yang lalu

    Ko bisa ya

  • Alexx Batak
    Alexx Batak6 jam yang lalu

    Ko aku baper yah snyum2 sdiri liat fikiy sama kalina

  • mbah joget Pujianto
    mbah joget Pujianto6 jam yang lalu

    Ok bos tanpa vikiy dak gayeng

  • Atik Riyadi42
    Atik Riyadi426 jam yang lalu

    wajah kalina mengingatkanku pada angel lelga, ma saskia gotik,, saat2 mereka jatuh cinta ma vicky

  • Wiwid Oktafyanto
    Wiwid Oktafyanto6 jam yang lalu

    kayak enggak ada cowok lain aja.

  • Malik Malika
    Malik Malika6 jam yang lalu

    Klo ini gue dukung banget asal jangan setingan dan asal vicky berubah pokus sama kalina aja jangan di buat canda/setingan

  • Adam Khan
    Adam Khan7 jam yang lalu

    Tampang pas" san kayak Vicky Prasetyo itu klo nga punya ilmu pemikat wanita mna mungkin cewek suka anjay

  • Ayu Indria sari
    Ayu Indria sari8 jam yang lalu

    Karlina cantik bangeet cocok sm vicky

  • SUSAH TIDUR
    SUSAH TIDUR8 jam yang lalu

    Sing due pemikat sukma piki prasetyo

  • Sri Hartini candi
    Sri Hartini candi8 jam yang lalu

    Alhamdulilah,semoga jodoh yg sebenarnya ya

  • Goodbye Botak
    Goodbye Botak9 jam yang lalu

    MASIH MUDA KOK RAMBUT DAH BOTAK⁉️ 🀣 CEK CHANNEL SAYA ADA SOLUSINYA πŸ˜ŽπŸ’―

  • kadavi 2010
    kadavi 20109 jam yang lalu

    Kok kalina mau ama vq

  • kadavi 2010
    kadavi 20109 jam yang lalu

    Vq pk susuk apah

  • Om'Alay BeRcLaS
    Om'Alay BeRcLaS9 jam yang lalu

    Walaupun setingan trhiburlah juga kita, tapi gua mau jujur kalina mmg istri idaman gua bnget cantik body bohay habis 😍😍😘😘

  • Elang Gunawans
    Elang Gunawans9 jam yang lalu

    Vikky kalina saya doakan kaluan suces . agar kalian bisa berbagi sama orang yang fakir . JOE CHANDRA .AREMA

  • Jeen 334_
    Jeen 334_9 jam yang lalu

    DEDDY CORBUZIER TERTAWA TERBAHAK BAHAK MELIHAT INI.

  • Elang Gunawans
    Elang Gunawans9 jam yang lalu

    Mbk kalina ..vikky dari kaca mata batin saya orangnya baik . cuma vikky ujian hidupnya sangat berat..tp vikky kuat tabah tegar dan slalu nerima ..disitu yg saya salut sama kpribadian vikky . dr joe chandra AREMA

  • Elang Gunawans
    Elang Gunawans9 jam yang lalu

    Vikky ..jujur saya sangat nge fun berat karo sampean cak. Kamu orang kuat tabah dan besar jiwa ..meskipun kamu sering di jelek2kan sama manusia lain tapi kamu tetep tegar cak. Kamu bener bener laki .saya ikut bahagia melihat anda bersama kalina ,(sumpah) yaa ini saatnya viky bahagia ..sya joe chandra. 082137304096 .AREMA. TOLONG HUB SAYA CAK DENGER SWARAMU SAYA SANGAT SENANG . PESAN SAYA JANGAN LUPA SHOLAWAT CAK YOO

  • Miss Default
    Miss Default9 jam yang lalu

    Ya ampun drop amat yak abis Dedy Corbuzier downgrade ke Vicky πŸ˜‚ canda ya kakπŸ˜‚πŸ€£

  • Chanel linggau Linggau
    Chanel linggau Linggau10 jam yang lalu

    Berulang kli nnton ttp lucu nnton nya..

  • Rahmini Ajah
    Rahmini Ajah11 jam yang lalu

    Haha si piki looba mantan tiap cw mantan laku banget si piki

  • andre mory
    andre mory11 jam yang lalu

    gw heran ini vicky gonta ganti pasangan

  • Tech Guy
    Tech Guy12 jam yang lalu

    Channel penuh settingan...

  • varezz Suherman
    varezz Suherman12 jam yang lalu

    Gua yakin ini si viki bener2 serius...karena klo dia nyakitin kalina pala nya taroan nya ..mau di pecahin ama dedi corbuzier..

  • Robi nurhadi
    Robi nurhadi12 jam yang lalu

    Pke jurus apa sih om gmpang bner

  • Abink Fowler
    Abink Fowler13 jam yang lalu

    Yg do.a in dia jadi nikah. like nya mna

  • Inez Tobbing
    Inez Tobbing14 jam yang lalu

    idiih...mau"teh kalina ma c vikky,buayA gtu,jng kemakan rayuan donk..teteh,

  • Ilham Zanetti
    Ilham Zanetti14 jam yang lalu

    viky bagaikan tukang tambal ban yg nakal, pokoknya pasang paku di mana2

  • Mboy Mboy
    Mboy Mboy15 jam yang lalu

    No coment,

  • semuaadakak 1
    semuaadakak 115 jam yang lalu

    Azka?

  • SI MANIS
    SI MANIS15 jam yang lalu

    Geli ahh... beneran kh ini?ttp gk PERCAYA πŸ€”

  • SI MANIS
    SI MANIS15 jam yang lalu

    waduhbh...waduhhh

  • Budi Rahmat
    Budi Rahmat16 jam yang lalu

    Vickynya langsung berwibawa njirrr.. Hajaaar πŸ˜‚

  • Donnie Chow
    Donnie Chow17 jam yang lalu

    Gini amat ya cari duit jaman skrgπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Allian Dwi
    Allian Dwi17 jam yang lalu

    Lama habis perempuan di dunia ini di cicipin m vicky.... Yg ketahuan 24X....

  • Aripin channel 665
    Aripin channel 66517 jam yang lalu

    Undang Ricki Harun donk

  • Anika Piscesa
    Anika Piscesa17 jam yang lalu

    jgn buru buru nikah ,, pacaran aja dulu ntar klo udah nikah trus ada apa apa misal cerei jd masuk daftar jandanya vicky lgi ,, kenalin dulu lebih jauh ,,

  • Vandalina Soeherman
    Vandalina Soeherman18 jam yang lalu

    Acara oke bos kalo Ada vicky seru deh!

  • Andri Romanda Musik
    Andri Romanda Musik18 jam yang lalu

    iddown.info/the/mZ6we7x6m7uyfdk/video.html Salam kenal sobat2..

  • Serial Power ranger
    Serial Power ranger18 jam yang lalu

    semar mesem nya ampuh cok

  • Tian TRC
    Tian TRC19 jam yang lalu

    Mantulll

  • Petrik Sumello
    Petrik Sumello19 jam yang lalu

    PREETTTT ....

  • HADI
    HADI19 jam yang lalu

    Hebat benar lu vick

  • Ω†Ψ§ΩŠΩ Ψ§Ω„ΨΊΨ§Ω…Ψ―ΩŠ
    Ω†Ψ§ΩŠΩ Ψ§Ω„ΨΊΨ§Ω…Ψ―ΩŠ20 jam yang lalu

    Kshn mntn yg sempurna di tinggal hanya tuk cari yg lbh bawah an dr dedy bouser ampun deh itu org py pelet mantul smh cewe cantik jd nempel

  • Yuke Elhadi
    Yuke Elhadi20 jam yang lalu

    Senangx melihat Vicky uda GK mainin perempuan lagi

  • Aprilia Fransiska
    Aprilia Fransiska20 jam yang lalu

    Aku masih belum menerimaπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Rudy isty
    Rudy isty21 jam yang lalu

    kalina cantikkk bngttt gigi kalah cantik sm mbk kalina

  • Sahrul Hasan

    Sahrul Hasan

    21 jam yang lalu

    Cantiklah kalina kan Pernah jadi Model πŸ˜ŠπŸ‘

  • LALER IJOO
    LALER IJOO21 jam yang lalu

    BUSET GACOOR EMANG SI VICKY SUHU DAHH

  • Ririn Duma
    Ririn Duma21 jam yang lalu

    Semoga Bukan Setingan... Saya Berharap mereka BerJodoh, Amin...

  • Fironica Nurul Adha
    Fironica Nurul Adha21 jam yang lalu

    Ngakak

  • Nurhadi Khoiron
    Nurhadi Khoiron21 jam yang lalu

    Angkat aku jadi muridmu bang Vicky ........Semar mesem wariskanlah kepadaku hahhaa

  • o-cong ann2
    o-cong ann222 jam yang lalu

    kalina macam paula....hahahhahahah sukeΒ²....,

  • Yosias dies Dies
    Yosias dies Dies22 jam yang lalu

    .papua

  • Ayu Gent
    Ayu Gent22 jam yang lalu

    Kok sekilas KALINA mirib ANYA GERALDIN YA..

  • Fitria Andari
    Fitria Andari22 jam yang lalu

    Yg gini niih bikin demen laki2 gentle klo mau serius nikah ya ngomong nikah gak pakai muter...muter

  • MeyChan Official
    MeyChan Official23 jam yang lalu

    Perlu dapat rekor muri deh .. kak vicky

  • Sahrul Hasan

    Sahrul Hasan

    22 jam yang lalu

    IyaπŸ˜‚πŸ‘

  • BTW Fariz
    BTW Fariz23 jam yang lalu

    Aku nonton ulang 2 gak ada bosenya

  • Deidara sama
    Deidara sama23 jam yang lalu

    suhu angkat aku jadi muridmuπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Riani Mutia Azhara
    Riani Mutia Azhara23 jam yang lalu

    Calina cantik bgt..

  • Mr.Jujur
    Mr.Jujur23 jam yang lalu

    SETINGAN..KONTRAK...BASI

  • Yeyet Sanita
    Yeyet SanitaHari Yang lalu

    Parahh buang dedy dapet vicky🀣🀣🀣

  • chris tom

    chris tom

    5 jam yang lalu

    Dedy parah buang Kalina dpt Sabrina.

  • Rauf Channel
    Rauf ChannelHari Yang lalu

    Fix Itu semua 'Pengaturan'

  • Ivan Tri
    Ivan TriHari Yang lalu

    Vicky the next raffi ahmad

  • Ragil Panca Saputra
    Ragil Panca SaputraHari Yang lalu

    Bukan kaleng-kaleng vicky nih

  • yuli wulandari
    yuli wulandariHari Yang lalu

    Keliatan bngt kalina ga yakin wktu diajak nikah

  • Saodah Langsa
    Saodah LangsaHari Yang lalu

    Mirip itu kalina sm fiki...jodoh kyk nya

  • QURIAH
    QURIAHHari Yang lalu

    Semoga yang terbaik sj .. iddown.info/the/aXa4o6ef3t2pZ68/video.html

  • Radi Mahardika
    Radi MahardikaHari Yang lalu

    iddown.info/the/e6bJnMuJtbvFk68/video.html

  • Agnes Aprilla Dita
    Agnes Aprilla DitaHari Yang lalu

    Kesini gara2 lambe lanjut stalk kalina lanjut buka ok boss

  • Dwi Yan
    Dwi YanHari Yang lalu

    Wkwkkw kuat pelet nya parah mennnn!!!!

  • Raeza Salem
    Raeza SalemHari Yang lalu

    Gk yakin gue sma cinta mreka suwerr

  • Ahmad Rudianto
    Ahmad RudiantoHari Yang lalu

    Apa sih nagita itu hmm kasian viky

  • RISKIYANTI
    RISKIYANTIHari Yang lalu

    Naik lagi yohhh

  • Darpih Sindy
    Darpih SindyHari Yang lalu

    Gila masang nya dmn ajh sih bang, Tapi gw salut cwe2 gampang bet lu gayet

  • ranaa praditya chanel
    ranaa praditya chanelHari Yang lalu

    Emang dasar VickyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nurhazanah Nurhazanah
    Nurhazanah NurhazanahHari Yang lalu

    Wow πŸ™„πŸ˜πŸ˜Š

  • Kukuh Linggar
    Kukuh LinggarHari Yang lalu

    Kelas kakap emang viky hahahahah

  • Ahmad Maulana
    Ahmad MaulanaHari Yang lalu

    Fake

  • Mei dzolla Treschania
    Mei dzolla TreschaniaHari Yang lalu

    Lagu tentang ahlak Rasulullah kpd istrinya....baper parah lagu ciptan akum....iddown.info/the/hYjXgdyh09TTmKs/video.html

Berikutnya