ADAKAH KEMUNGKINAN SENGAJA?? SRIWIJAYA SJ-182!! ADA PENUMPANG BEDA KTP!! ft Fitra Eri

Hiburan

Video ini adalah gambaran kemungkinan sabotase / pembajakan pesawat Sriwijaya SJ-182. Video ini bukanlah suatu pernyataan yang pasti, melainkan hanya uji coba untuk mendapatkan data yang sama menggunakan simulator fix base Boeing 737-800 NG di mana ada perbedaan dengan Boeing 737-500 tapi bisa di bilang cukup menyerupai dan bukan merupakan hasil investigasi yang mendahului KNKT. Semoga konten ini dapat menjawab pertanyaan kalian semua menggunakan simulasi.
Follow Ig: vincentraditya
@VincentRaditya
Tidak lupa mengucapkan berduka cita terdalam bagi korban pesawat Boeing 737 SJ182. Semoga arwah yang di tinggalkan di terima di sisi-Nya dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan. Harapan saya kejadian serupa tidak akan terjadi lagi di kemudian hari.
#PrayForSJ182
Add Captain Vincent di Telegram Group

Download Telegram, open browser and type:
t.me/vincentraditya (klik join) or search VincentRaditya

Vincent Raditya Batik Air
Follow my instagram : @VincentRaditya
Follow my Facebook Page : CaptainVincentRaditya

www.eagleairindonesia.com/ +6282145130600
www.flightdeckindonesia.com/
www.antarbangsa.com/
vincentraditya

Komentar

  • garuda pancasila
    garuda pancasila5 hari yang lalu

    fix elevator g berfungsi dan akibatnya stall full dan yg paling sedih adalah korban pecah berkeping keping kecil...ya allah ampuni kami

  • Adi Saputro

    Adi Saputro

    Hari Yang lalu

    Elevator apaan tu

  • Joko Purwito

    Joko Purwito

    Hari Yang lalu

    @Vincent Raditya 00ppp00

  • NUR h

    NUR h

    Hari Yang lalu

    bisa jadi begitu, aeleron, rudder, mesin, rusak dan sistem kendali yang lainnya juga ada masalah sehingga memberikan data yang tidak sesuai.

  • Sabina Almira

    Sabina Almira

    4 hari yang lalu

    @Randy Alvano lu sekolah dimana sih 😁 begonya ko natural sekali😂😂😂

  • Saihon Arifin

    Saihon Arifin

    4 hari yang lalu

    433

  • Retno Pamungkas
    Retno Pamungkas4 jam yang lalu

    Inailaihi

  • Firman Basuki
    Firman Basuki4 jam yang lalu

    Wahh... Log kerasa ga enak ya ?

  • PEJUANG RUPIAH SGSDHK
    PEJUANG RUPIAH SGSDHK4 jam yang lalu

    Capt apa ad kemungkinan jika dan seandainya disengaja atau ad yg mensabotase pesawat tsb. Apa mungkin ad ledakan dari dalam pesawat. Udh kyk film action maaf. Dan apa ketika pesawat jatuh menukik sudah pasti terjadi ledakan besar yg membuat SJ 182 hancur berkeping" karna saya blom mendengar atau mendapat info ad jenazah yg utuh. Atau ad juga yg utuh saya kurang tau mengenai info tsb. Maaf kalau terlalu lebay :^)

  • Mugen Dramon
    Mugen Dramon4 jam yang lalu

    Posting judul kok kaya gini

  • Surya Pratama
    Surya Pratama4 jam yang lalu

    mantapp jadiiin duidd duiddd

  • Seyuk Kim
    Seyuk Kim4 jam yang lalu

    Innalillahi wa innailaihi roji'un

  • 29 Muzic
    29 Muzic4 jam yang lalu

    Kamu meninggal

  • Junaidi Abdulah
    Junaidi Abdulah4 jam yang lalu

    Fitria Eri ngapain itu disitu 😂

  • Tris Miyanta
    Tris Miyanta5 jam yang lalu

    Bisa jadi disengaja..tetapi bukan para kru2 pesawatnya terapi bisa jadi disengaja sistemnya dg alasan katanya kotak hitam yg ditemukan hanya chasiingnya.

  • SpenSaKu TV
    SpenSaKu TV5 jam yang lalu

    SEMOGA TUHAN MENEMPATKAN PARA KORBAN DI SURGA-NYA AAMIIN

  • SpenSaKu TV
    SpenSaKu TV5 jam yang lalu

    ATAS DASAR APA SI PENANYA KE CPT. VINCENT BERTANYA "APAKAH PESAWAT SENGAJA DI JATUHKAN?" JUJUR GUA MASIH GAGAL PAHAM ATAS DASAR APA SI PENANYA KE CAPT. VINCENT BERTANYA SEPERTI ITU?

  • Ajang Gege
    Ajang Gege5 jam yang lalu

    GUA JUGA PERNA , NAIK PESAWAT JATUH,. WAKTU ITU GUA GX FAHAM APA YG TERJADI,. PAS LAGI MAU MAKAN SIANG, SECARA TIBA TIBA,. PETUGAS WANITA YG MEMBERI MAKAN LARI DGN TERUYUNG UYUNG MENUJUH KEHADAPAN PENUMPANG MEMBERI ISYARA DGN BAHASA INGGRIS,. YH GUA BINGUNG, SEMENTARA BAYAK KAUM WANITA PADA MENJERIT,. PESAWATNYA CHINES AIR LINE,

  • Mariana Yohana
    Mariana Yohana6 jam yang lalu

    Pesawat tua masih di pake.sdh 26 thn...PARAH

  • Mariana Yohana
    Mariana Yohana6 jam yang lalu

    Ya Allah memang pyur kecelakaan

  • hana miracle
    hana miracle6 jam yang lalu

    Banya amat tombol kalau aku udah binggung

  • Cuma Kamu bunz
    Cuma Kamu bunz6 jam yang lalu

    msh deg2an aja klo naik pswt, trakhir naik kena badai hjn petir, sayap pswt goyg, ada anak balita nangisnya ga brenti2 dikursi blakang, hmpir 15menit ga bs landing krn cuaca buruk ( alhmd msh slamat)ga sadar Yasin dh habis aja dibaca, maaf sharing pengalaman aja capt🙏🙏🙏

  • mr. Q
    mr. Q6 jam yang lalu

    mnrut gw di sapu kencang oleh cuaca, pesawat stall mesin on di dorong angin ampe menukik tajam dan cepat. mengingat selagi puncak2nya cuaca badai la nina. tak terbayang keadaan dalam pesawat ky gmn. semoga khusnul khotimah, aminn.

  • wira aditia
    wira aditia6 jam yang lalu

    Siapa melakukan itu

  • Widi Kusuma jati
    Widi Kusuma jati6 jam yang lalu

    Marketing yang baik😄😅

  • sihna wong cirebon
    sihna wong cirebon7 jam yang lalu

    Ngeri

  • Nia army
    Nia army7 jam yang lalu

    Kak aku izin subscribe channel kakak

  • Manual tech
    Manual tech7 jam yang lalu

    Penyebab Kecelakaan apa benar menghindari Awan Capt

  • Ritonga Bandung
    Ritonga Bandung7 jam yang lalu

    mantap penjelasan nya BPK Vjncen Semoga para korban diterima amal ibadah nya diampuni segala dosa nya amin Dan orang yg ditinggalkan di sabar tabah amin ya robbal alamin

  • shusie bilank
    shusie bilank7 jam yang lalu

    Smua krna takdir,

  • sihna wong cirebon
    sihna wong cirebon7 jam yang lalu

    Hadir aa

  • DRONE VIEW
    DRONE VIEW7 jam yang lalu

    Luar biasa ternyata kecanggihan teknologi

  • eMFi
    eMFi8 jam yang lalu

    iddown.info/the/eYPHec2hsKjZhqs/video.html

  • Anonymus Team Indonesia
    Anonymus Team Indonesia8 jam yang lalu

    Kupas tuntas yuk Capt,gue semalem mimpi tuh pesawat dan filling aja sih bukan nya dejavu Kecelakaan pesawat trsbt di dejavu gue itu bukan dr mesin Tapi melainkan ada kejadian di dalam pesawat penumpang...

  • muhajjir aini aini
    muhajjir aini aini8 jam yang lalu

    ini ada kesengajaan..,tidak mungkin...dan itu penerbangan jarak dekat.bukan penerbangan antar negara,pilotnya pun gugup hilang kontrol.sebenarnya itu bisa di atasi kembali sebagaimana prediksi dari pilot ini.

  • Wewe Ab
    Wewe Ab8 jam yang lalu

    Innalilahi wa'innailahi Rojiun saya dri Timur tengah turut berduka cita, atas musibah yg menimpah di Indonesia tercinta😭😭semoga semua korban husnul Khotimah amiin ya robb

  • free post
    free post9 jam yang lalu

    Ngerriiii

  • Aisah Zee
    Aisah Zee9 jam yang lalu

    Jujur ya bukannya sy belagu ketika sy cuti pulkam dgn temen sy yg kebetulan pengen ikut liburan ke Indonesia sy menolak naik pesawat dr negri sendiri dan pilih pesawat dr negara dia walo lumayan mahal.Jujur sy was was apalgi jabatan dia seorang mentri sy takut bawa temen orang penting lalu kena masalah apa lg kalo sampe ... gimana pertanggung jawaban keluarga saya? Kepada keluarga dia.Nah saran sy tolong untuk semua perusahaan penerbangan di negri kita tolong beri kami kepercayaan walopun kita tahu itu semua takdir

  • Nunki Hohmann
    Nunki Hohmann9 jam yang lalu

    Sedih banget memang, semoga korban husnul khotimah dan damai disisiNya, dan diberi ketabahan bagi keluarga yg ditinggalkan. Aaamiiin!

  • Sakti Anugrah
    Sakti Anugrah9 jam yang lalu

    Just stop it, i think u wanna get some ads in this tragedy.... I know u r a pilot and public figure , but in this case u dont have any feel about their family? We always see content like this, and also we know the content is more profitable then another content cause many people in Indonesian like the drama, supranatural, fantasy, and some seasoning... Like click bait & conspiracy.... This has led to the number of people creating content tiktok, yt, ig, to wa status about this tragedy based on cocokologi. Have u ever thought how traumatized and feared their families will be, they will be in the shadow of the tragedy that haunts them Please stop it🙏 Just stop content like this🙏

  • Mei 00

    Mei 00

    8 jam yang lalu

    He's a pilot he know well the situation He might be have more experience than other pilot or other people, smart people would see it as how we act if that condition ever happen to prevent any other emergency situation in the future U cant control youtube but u can control yourself and ur circle If you think this is is not an education video you can skip it and watch other video

  • AISYI DISTRICT
    AISYI DISTRICT9 jam yang lalu

    Plot twist dari kami sama Ga sampe 10 detik jatuhnya Bisa jadi krn pesawat kehabisan bahan bakar atau salah bahan bakar sampe abu yg dihasilkan itam , atau kalo tebak tebak hoki hokian bisa jadi pesawat kesetrum petir efek sinyal telfon yg buat kebakar di seenggaknya 2/4 mesin

  • official miba
    official miba10 jam yang lalu

    Salam pkp semua ada ka peminat rap scene malaysia ..boleh la cek lagu Saya ❤️.. support2 dlu guys ..semoga semua sihat2 amin..Salam takziah buat ahli keluarga yg terlibat.

  • Girls Wanna Be
    Girls Wanna Be10 jam yang lalu

    Deep condolize...RIP, you are all stars in heaven

  • Ardiaz Akbar
    Ardiaz Akbar10 jam yang lalu

    Anjay liat gtu aja jantung mau copot, apalagi naiknya eh wkwk, maklum lah ga pernah naik persawat :(((

  • RA Studio Design
    RA Studio Design10 jam yang lalu

    iddown.info/the/nKrNiql6n9yjdqs/video.html

  • FEOFLOZ
    FEOFLOZ10 jam yang lalu

    Magnet bumi hihi

  • pooria__110
    pooria__11010 jam yang lalu

    iddown.info/the/mojGnJ2HvJ7Vlsk/video.html

  • gumala iskandar
    gumala iskandar10 jam yang lalu

    Apaan sih judunlya... Pdahal Sesama pilot. Ga ad empati. Segitu amat cri uang!

  • Abi Arqom
    Abi Arqom10 jam yang lalu

    Pernahkan pilot bingung apa yang harus dilakukan saat gawat? Bagaimana langkah tindakan terbaik?... Pak kyai, saya berdoa ingat pada Alloh Tuhan YME yang memberi petunjuk dan pertolongan ! Smoga dipilih pilot dan para pemimpin yang Sholeh dan amanah, aamiin. Sayid Akhmad Hudoro Kalifatulloh.

  • Aditya M Chanel
    Aditya M Chanel10 jam yang lalu

    Lo si pembalap tiba tiba hilang di gantikan ??

  • Oma Sujana
    Oma Sujana10 jam yang lalu

    segitunya bikin judul vincent

  • Emmanuelwaruwu ASMR
    Emmanuelwaruwu ASMR11 jam yang lalu

    👉 iddown.info/the/f2asYpaeu7ulftU/video.html

  • Nino Adi
    Nino Adi11 jam yang lalu

    Ijin bertanya capt: jika mmg kejadian tsb disebabkan oleh mal fungsinya part pswt, knp tdk ada komunikasi utk return to base? Ataukah tdk mgkn jg jika landing di laut dgn knds tsb? Atau mmg hny stall satu2ny opsi yg tjd dgn knds mal fungsi part pswt tsb? Mhn pencerahannya capt. Trims.

  • Muhammad Dava Berliano asdani
    Muhammad Dava Berliano asdani11 jam yang lalu

    Konspirasi apa lagi ini?

  • Hela Fita afifah
    Hela Fita afifah11 jam yang lalu

    Baru nonton ternyata terending 2 wow.....

  • donat kentang
    donat kentang11 jam yang lalu

    semoga capt vincent bisa buka maskapai sendiri dan memberi ilmu² penerbangan buat semua orang..😁👍

  • PELANGI IBBN
    PELANGI IBBN11 jam yang lalu

    Sebaiknya kita tdk perlu mencara kesalahan kesalahan... itu semua sdh takdir yg maha kuasa.......kita do,akan semoga semua saudara2kita yg sdh dpt musibah tsb...di letakkan oleh Allah di syurganya Allah... Saya sangat turut berduka yg sedalam dalamnya...

  • Taufikul Hafizh
    Taufikul Hafizh11 jam yang lalu

    Gw ngeliat jendela pas lgi di sengaja mo nurunin serem njr

  • Latief Official86
    Latief Official8611 jam yang lalu

    Ya aku ikut aja lh, kena GK tau apa2

  • WEBTOON
    WEBTOON11 jam yang lalu

    iddown.info/the/pp-zqZtprdm2mc0/video.html

  • WEBTOON
    WEBTOON11 jam yang lalu

    iddown.info/the/pp-zqZtprdm2mc0/video.html

  • Up _Down
    Up _Down11 jam yang lalu

    Kita semua gk tahu kpn dn dg proses cara seperti apa meninggalnya.... Semuanya Misteri.... Berusaha untuk berbuat BAIK aj....

  • Nabila citra Cantika
    Nabila citra Cantika11 jam yang lalu

    Kapten knp klo alarm bunyi pasti pilot ngomong cap 3kali kasi penjelasan

  • Baju Rombeng TV
    Baju Rombeng TV11 jam yang lalu

    Keren Capt

  • Didi Mekro
    Didi Mekro11 jam yang lalu

    Preeetlah

  • suka suka gw
    suka suka gw11 jam yang lalu

    Paling mesin rusak.tidak mungkin di sengaja menjatuhkan pesawat. Jahat banget dong kalo disengaja jatuh ke air.

  • Uda Arie Official
    Uda Arie Official11 jam yang lalu

    Assalamu'alaikum bosskuh 🙏 muslim/muslimah pasti jawab salamkuh 👍

  • Nugie
    Nugie11 jam yang lalu

    Apa mungkin terkena petir ??

  • Herman Saputra
    Herman Saputra11 jam yang lalu

    Lailaah

  • Salsa Bila
    Salsa Bila11 jam yang lalu

    kapten vincent mirip bgt sm korea reomit😭

  • Acmad Rais
    Acmad Rais11 jam yang lalu

    ini bru pilot yg sllu berbagi tif kpd smua org,jdi pngen ktemu beliau ni,asik kyany di ajk bincang2 hehe

  • Engla Pratama Dani
    Engla Pratama Dani12 jam yang lalu

    Itu pesawat asli atau simulator kapten

  • Mas Syamsul Record

    Mas Syamsul Record

    11 jam yang lalu

    Sercing di gugel

  • Engla Pratama Dani

    Engla Pratama Dani

    11 jam yang lalu

    Lego...apa maksud nya nii

  • Mas Syamsul Record

    Mas Syamsul Record

    11 jam yang lalu

    Pesawat lego

  • Acmad Rais
    Acmad Rais12 jam yang lalu

    keren pak,sukses sllu ya pak mga2 dlm lindungan Tuhan yg maha Esa

  • Erwin Pasaribu
    Erwin Pasaribu12 jam yang lalu

    Data nya ada yg ubah kali. Coba dicek

  • Lisaningayu
    Lisaningayu12 jam yang lalu

    terahir naik pesawat tawian surabaya 2019

  • Alfhi's Yan
    Alfhi's Yan12 jam yang lalu

    mantap

  • ARIF MUTHOHAR
    ARIF MUTHOHAR12 jam yang lalu

    Konten plg nggedabrussss , disengaja ....????

  • Cuwan Project
    Cuwan Project12 jam yang lalu

    STOP IT

  • Hendra Ovvi Dewanta
    Hendra Ovvi Dewanta12 jam yang lalu

    Insiden Pesawat Followers capt. Vincent makin naik karena Good information

  • faizal Zakaria98
    faizal Zakaria9812 jam yang lalu

    terbaik ulasan nya

  • Nias Tika
    Nias Tika12 jam yang lalu

    Ya Allah bikin sport jantung,auto like 👍

  • remondora nona
    remondora nona12 jam yang lalu

    Mungkin perlu dicek juga daftar barang titipan / paket pengiriman, karena sejak dulu pesawat penumpang kadang juga bawa barang paket pengiriman

  • Suherman S
    Suherman S12 jam yang lalu

    Pengen ngumpulin org yg kapok naik pesawat..... Apa ane doang yg kapok naik pesawat hehehreee..

  • EDMUAR official
    EDMUAR official12 jam yang lalu

    Semoga Allah memberikan surga kepada Korban Pesawat SJ, Alfatihah

  • Uda Arie Official
    Uda Arie Official12 jam yang lalu

    Saya fans banget sama AGNES MONICA

  • Uda Arie Official
    Uda Arie Official12 jam yang lalu

    20:30 best informasi 🙏

  • abu utsman abdurrahman
    abu utsman abdurrahman12 jam yang lalu

    Mau nanya capt, misal black out engine smua n emergancy batray low, apkh pesawat msh bisa mndarat tnpa indikator sped n ketinggian, smua manual misal capt..?

  • MINI 86
    MINI 8612 jam yang lalu

    gak paham yg djelasin..。。semoga gak Ada lg pesawt yg jatuh lg ya allah ....jd takut naik pesawt tp entr plng gimana

  • Mance Shoulissa
    Mance Shoulissa12 jam yang lalu

    Apakah ini pakai simulator ??

  • jevi harianto sitanggang
    jevi harianto sitanggang12 jam yang lalu

    judul nya menggiring opini yg tidak2

  • Boy Martin
    Boy Martin13 jam yang lalu

    Cukup mengedukasi. Coba buat replika kejadian lain nya vincent

  • Firdaus Ahmad
    Firdaus Ahmad13 jam yang lalu

    Saya cuma mikir kapan ya, para Ir atau prof menemukan teknologi pesawat yg bisa menyelamatkan penumpang di saat keadaan pesawat darurat.

  • rrvianysah insicure
    rrvianysah insicure13 jam yang lalu

    semoga masuk surga ya soalnya dalam perjalanan meninggal husnul khotimah☹️

  • Jihuk Ji
    Jihuk Ji13 jam yang lalu

    hoax

  • varrel 11
    varrel 1113 jam yang lalu

    Tajir nih semenjak kejadian rutin

  • Masbudi Jawanesse
    Masbudi Jawanesse13 jam yang lalu

    Kalo faktor alam bagaimana capt. Misalnya kesambar petir atau lain sebagaiya...? Semoga para korban di ampuni dosa"nya dan keluarga yg di tinggal di tabahkan 🤲

  • raditya ipeng01
    raditya ipeng0113 jam yang lalu

    Thanks' Capt Vincent

  • Juan Daputra
    Juan Daputra13 jam yang lalu

    Kedepannya Pemerintah Harus Fokus Perhatikan Dunia Penerbangan Kalau Rasa2 Pesawat Udah Banyak Rusaknya nggak Usah di Pake Lagi

  • Lenis Chan
    Lenis Chan13 jam yang lalu

    Smoga musibah Indonesia cpet berlalu ya alloh.

  • PENIKMAT WI-FI TETANGGA
    PENIKMAT WI-FI TETANGGA13 jam yang lalu

    Itu yg dislike mau nya apa sih

  • DRMOVIE

    DRMOVIE

    13 jam yang lalu

    Itu bot t0l0l

  • Ozan Gebot
    Ozan Gebot13 jam yang lalu

    The power of thumbnail

  • Intan Kumala sari
    Intan Kumala sari13 jam yang lalu

    Aduhh...sakit dada liat video ini... serem...takutt

  • SELUANG BUTO
    SELUANG BUTO13 jam yang lalu

    kenapa pesawat tidak di desain pakai parasut.. yang akan menghambat jatuhnya pesawat

  • Bloee Redd

    Bloee Redd

    13 jam yang lalu

    Mahal

  • Hazbi Maulana
    Hazbi Maulana13 jam yang lalu

    Kita doakan saja bagi yang sudah innalilahi, bisa tenang di atas sana dan untuk semua orang yang merasa kehilangan, semoga di beri kesabaran dan ketabahan selalu, amin amin amin

  • Pranesti Eka
    Pranesti Eka13 jam yang lalu

    Deg2an aku liatnya

Berikutnya