Netizen Diciduk TNI Akibat Komentar Negatif Terkait KRI Nanggala 402

Seorang pria bernama Imam Kurniawan bikin heboh lantaran komentar terkait insiden KRI Nanggala 402. Ia menulis komentar cabul yang dialamatkan kepada awak KRI Nanggala 402. Dalam video klarifikasinya, Imam mengaku tidak tahu menahu mengenai komentar yang mendadak viral tersebut. Kini ia telah ditangkap dan diamankan di koramil.

#KRINanggala #netizen #imamkurniawan

Komentar

  • TheSlayer69
    TheSlayer6914 jam yang lalu

    Netizen indo : Berani di sosmed doang, di ciduk nangis

  • Sunda Empire
    Sunda Empire23 jam yang lalu

    Ini mah komen parah, ga punya akhlak. Kalopun becanda, gak lucu. Ada Musibah becandanya goblok bgt nih bocah ! Jadi bikin gw emosi baca nya

  • Netizen Holobiont
    Netizen HolobiontHari Yang lalu

    ๐Ÿคฃ mikir dikit lah

  • rid wan
    rid wanHari Yang lalu

    Jangan percaya di bohong

  • Whan
    Whan2 hari yang lalu

    Hahaha... Banyak2 berdo,a bos

  • Ashura King channel
    Ashura King channel2 hari yang lalu

    "jarimu harimau mu" gunakanlah jarimu untuk hal2 positif, ๐Ÿ˜‚

  • Muhammad Fadhil
    Muhammad Fadhil2 hari yang lalu

    Capek ya tidur aj goblok ga usah buka sosmed

  • Sopis
    Sopis2 hari yang lalu

    Perlu di usut, itu beneran di hack atau bohong? karena kalo itu di hack kasian mas nya

  • Victor
    Victor2 hari yang lalu

    Dari mukanya tidak bisa di percaya jelas bohong. Petani sibuknya beneran sibuk sampai salah ketik? Di gampar saja ini orang. Dimana kondisi yang sangat menyedihkan di dalam video terakhir mereka yang sudah tau kematian di depan mata. Dan orang ini menjadikan lelucon terhadap istri mereka yang sedang berduka.

  • Shinta Aulia bilqis
    Shinta Aulia bilqis2 hari yang lalu

    Nanti nangessss ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ZEONZETH 93
    ZEONZETH 932 hari yang lalu

    BOCAH LAKNAT INI MENGAJARKAN GW BETAPA PENTINGNYA BERDOA DULU SEBELUM BIKIN ANAK.

  • Bulan PNI2
    Bulan PNI22 hari yang lalu

    Perkataan dan tulisan seseorang itu lah yg ada di isi otaknya. Masih ada ya org yg ngetik ga punya otak. Maaf aku bilang kasar krn kesel :(

  • Riskhi khuk REBEL
    Riskhi khuk REBEL2 hari yang lalu

    Banyak alasan!!! Dorrr ajahhh mulutnya bang

  • Ethan Barawijaya
    Ethan Barawijaya2 hari yang lalu

    Panik wkwkwk

  • C105_Dhafa Rafif Ramadhan
    C105_Dhafa Rafif Ramadhan2 hari yang lalu

    Bayangkan ketika rakyat kecil dan rakyat miskin yg meninggal,apa para keluarga yg berseragam akan sedih dan peduli?

  • Rian Wicaksono
    Rian Wicaksono2 hari yang lalu

    Buat pelajaran kita semua jagalah etika didunia nyata dan maya , nakal boleh songong jangan itu ngomong2 pernah sekolah ndak atau kurang edukasi ?? ,.. itu keluarganya pasti malu setengah mati .. kapokk biar tau rasa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Andy Hermawan
    Andy Hermawan2 hari yang lalu

    Geus jebrog kalakuan siga bocil...teu ngotak

  • Muhamad Abdillah
    Muhamad Abdillah2 hari yang lalu

    Kaget karena ketahuan..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • Andre Tendean
    Andre Tendean2 hari yang lalu

    Bukti bahwa 2021 masih ada aja manusia berotak binatang berlindung dalam nama agama

  • Fikih Mahesa
    Fikih Mahesa2 hari yang lalu

    Semoga kri nanggala 402 masuk surga amin dan awak2 juga amin yarobal alamin

  • โ€ข Latania Kurniawan โ€ข
    โ€ข Latania Kurniawan โ€ข2 hari yang lalu

    Komen negatif langsung klarifikasi ๐Ÿ™‚

  • Fikih Mahesa
    Fikih Mahesa2 hari yang lalu

    Makanya jangan kayak gitu

  • Fikih Mahesa
    Fikih Mahesa2 hari yang lalu

    Keciduk nangis ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„

  • Willy Adam
    Willy Adam2 hari yang lalu

    Mohon maaf lahir dan batin ๐Ÿ™ Semoga puasanya lancar & berkah ..

  • Elliya Sukawati
    Elliya Sukawati2 hari yang lalu

    Otak nya didengkul

  • Sudaryantoyanto508 Yanto
    Sudaryantoyanto508 Yanto3 hari yang lalu

    Tangkap lagi itu yg punya akun radit andita komen nya sama cabul bahkan lbih parah ngocehnya, mohon telusuri akun brnama radit andita dari riau

  • KAF
    KAF3 hari yang lalu

    Jarimu harimau mu. Bijak lah dalam bersosmed. Hargai selalu kejadian dengan reaksi yang benar.

  • Al-Huda
    Al-Huda3 hari yang lalu

    Ohh yg itu viral yaa

  • Herlina nuraeni
    Herlina nuraeni3 hari yang lalu

    Dia ngomong apasi, gajelas bgt

  • Serba Lumayan
    Serba Lumayan3 hari yang lalu

    di saat lu di peniara di situlah

  • Josep Situmorang
    Josep Situmorang3 hari yang lalu

    Gk nyambung lu koment apa, itulah pentingnya pendidikan bukan berarti pendidikan jadi patokan tapi akan kelihatan mana yang berpendidikan dan tidak...

  • SAJIAN YTB
    SAJIAN YTB3 hari yang lalu

    Tuh kan otaknya ilang

  • HansGaming
    HansGaming3 hari yang lalu

    Owkwowwk makanya bang mikr dulu kalo mau ngetik

  • Rendang Kuniang
    Rendang Kuniang3 hari yang lalu

    MakanyA mulut lu Jangan asal bacot,makan tuh hasil bacot lu

  • ICHIKA
    ICHIKA3 hari yang lalu

    BACOT DOANK SU.. DI PARANI MINCEP

  • cah sregep
    cah sregep3 hari yang lalu

    Bagus... bocil katrok perlu di didik

  • Loss Doll
    Loss Doll3 hari yang lalu

    Inilah kalo orang bego di kasih hape pintar .

  • Oreo Supreme
    Oreo Supreme3 hari yang lalu

    Otak nga ngewhe tros lu bangst

  • Julius Setiawan
    Julius Setiawan3 hari yang lalu

    Sama, gw jg ga abis pikir.. Hehe

  • Ber Kelahi
    Ber Kelahi3 hari yang lalu

    Nante nanges

  • Regiman Agusri
    Regiman Agusri3 hari yang lalu

    Dari bicara nya aja kayak orang gila

  • Iwan Gunawan
    Iwan Gunawan3 hari yang lalu

    kalo kata ibu Susi..."TENGGELAMKAN" celupin aja kelaut org ke gitu,ga ada rasa kemanusiaan sama sekali

  • KECAP SEDAP
    KECAP SEDAP3 hari yang lalu

    Kalo emg bener kok sesak dada nya๐Ÿคฃ

  • Claudio Sandy
    Claudio Sandy3 hari yang lalu

    Tolollllllllllll Gk tau gk usah koment, bikin klarifikasi malah curhat megang cangkul tiap hari

  • M ayodia ramadhoni
    M ayodia ramadhoni3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚ GUA PINGIN NGAKAK LIAT MUKANYA SUMPAH PINGN GUA JEJEK MUKA . KURANG AJAR BENER BISA BILANG GA TAU GA TAU GA VIRAL GA VIRAL ๐Ÿ˜ญ

  • Fini Putri
    Fini Putri3 hari yang lalu

    Tercudik nangis Eh terciduk

  • Arifin Papatere
    Arifin Papatere3 hari yang lalu

    Hilangnya mata pelajaran PMP ( Pendidikan Moral Pancasila ) di sekolah sekolah menjadi salah satu faktor penyebab rendahnya moral dan etika generasi micin saat ini. ini pendapat saya pribadi ya !!!

  • Arifin Papatere
    Arifin Papatere3 hari yang lalu

    proses sesuai hukum yang berlaku jangan kasih kendor apalagi mengampuni manusia seperti itu. tunjukkan ketegasan hukum di negeri ini. warga negara yang berprestasi dapat reward dan warga yang bersalah ya dapat hukuman.

  • Arum Citrawati Soelarto
    Arum Citrawati Soelarto3 hari yang lalu

    Astaghfirullah... Mulut gambaran hati. Jelas disengaja dan dalam keadaan sadar.

  • Mini Mini
    Mini Mini3 hari yang lalu

    Banyak bacoott kau ..

  • Haryati Ati
    Haryati Ati3 hari yang lalu

    Kurang kerjaan km tuh ga sopan ngetik2gt

  • Virgo Aditya
    Virgo Aditya3 hari yang lalu

    Udah salah bawa nama agama?๐Ÿ˜‚

  • DGM TV
    DGM TV3 hari yang lalu

    Saya yakin, orang yang coment seperti itu ciriยฒ beban keluarga, sekolah goblok, gampang bolos.. berani sama orangtua..

  • adiputra vaganza 96
    adiputra vaganza 963 hari yang lalu

    Mangka.nya jangan asal kometar. Lihat dulu kronologi.nya seperti apa.

  • MR Peler
    MR Peler3 hari yang lalu

    Gitu doang padahal

  • Abdul Subur
    Abdul Subur3 hari yang lalu

    Ko mewek mas.kemaren lantang di sosmed.

  • AlfisZ1
    AlfisZ13 hari yang lalu

    Panik gk panik gk? Panik lah masa kagak๐Ÿคฃ

  • Umam Msydd
    Umam Msydd3 hari yang lalu

    Poin dari klarifikasi dia : -playing victim (ngerasa paling susah dan minta dikasihani) -berlindung pake bawa2 agama (kind of Indonesian normally), padahal gak nyambung sama sekali. -kalo bener saya dituntut maju?? Dia masih mengaggap kalo dia bener sesuai alibi 'agama' nya. -minta maap gak jelas ditunjukan buat siapa Klarifikasi macam apa ini?!??

  • Yahdin helmi
    Yahdin helmi4 hari yang lalu

    Sebelum komen fikir dengan cerdar apakah yg ditulis itu salah atau benar

  • Isep Apriana
    Isep Apriana4 hari yang lalu

    Terus siapa yang nulis ? HP ngetik sendiri bikin emosi nih orang ,, keliatan tuh orang bohong berbicara sambil nunduk , menandakan takut

  • Isep Apriana
    Isep Apriana4 hari yang lalu

    Giliran di ciduk banyak alasan

  • Isep Apriana
    Isep Apriana4 hari yang lalu

    Gak jelas

  • Han Enzo
    Han Enzo4 hari yang lalu

    ngomong opo toooo

  • Ridayatul Kibroh
    Ridayatul Kibroh4 hari yang lalu

    Eh anak sd juga bisa kalo alesan gitu doang mah pfft

  • Engko ali
    Engko ali4 hari yang lalu

    Mungkin otaknya lagi kosong, kontrakin aja bambang ๐Ÿ˜‚

  • Arief Prawida
    Arief Prawida4 hari yang lalu

    udah punya istri, anak 1, komentarnya begitu, ga inget keluarganya apa ya

  • Rava Moreno
    Rava Moreno4 hari yang lalu

    Di internet : **komenan negatif** Pas diciduk : *NANGISSSSS*

  • bayu syafandi
    bayu syafandi4 hari yang lalu

    Makin mencoba mengklarifikasi, makin memojokkan diri sendiri

  • HEXTOR DIEJA
    HEXTOR DIEJA4 hari yang lalu

    Yokk yokk bisa yokk.. Slamat Malam dan salam kenal Dr Channel sebelah ๐Ÿ˜†๐Ÿ™ jangan lupa mampir brader

  • EKIFIRDAUS BLACKHOUSE
    EKIFIRDAUS BLACKHOUSE4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚ masih mencoba membela diri. Masih mau berbohong. Bawa nama agama lagi.

  • Uyuy Pranataa Chanel
    Uyuy Pranataa Chanel4 hari yang lalu

    sabar ya bang :))

  • Devi Davina
    Devi Davina4 hari yang lalu

    Waduh pasti keyboard warrior nih

  • Fadli Abidin
    Fadli Abidin4 hari yang lalu

    bodohhh!!!

  • Lucky Nanda
    Lucky Nanda4 hari yang lalu

    Alesan klo udah salah pasti gini

  • Firsa Ariel
    Firsa Ariel4 hari yang lalu

    Mngkanya jdi orang jangan bodoh dipelihara..

  • Purple
    Purple4 hari yang lalu

    Sumpah sial banget sih dia Jadi kasian ama orangnya

  • Hana Dewi
    Hana Dewi4 hari yang lalu

    Apaan si pake sebut ladang ngaku aja dalam agama tdk boleh bohong bapak ganteng hihi

  • FatonAfit Taulani
    FatonAfit Taulani4 hari yang lalu

    Puasny aku

  • Alex Candra L.T
    Alex Candra L.T4 hari yang lalu

    Tenang and relax,ada orang lebih tolol dari lu

  • rhmn
    rhmn4 hari yang lalu

    ndak ada etika

  • Noxalius
    Noxalius4 hari yang lalu

    Kalau benar berani maju ,saya berani maju ๐Ÿ˜‚

  • Padi Nibos
    Padi Nibos4 hari yang lalu

    Hhh norak lu

  • Yani Haryani
    Yani Haryani4 hari yang lalu

    belepotan ngomong juga..sok sok an๐Ÿ˜…

  • Banarae
    Banarae4 hari yang lalu

    Prettt alesan

  • surya H S
    surya H S4 hari yang lalu

    Tenggelemin aja

  • Bagas Gaza
    Bagas Gaza4 hari yang lalu

    Disamperin nangisssss otak lu pake bang udah gede juga

  • Wisnu Putra Wardhana
    Wisnu Putra Wardhana4 hari yang lalu

    Wkwk mamposs

  • Haris Zainal
    Haris Zainal4 hari yang lalu

    Nangis nangis ... Ah ud biasa... Yg lain la....

  • Balai Bahasa
    Balai Bahasa4 hari yang lalu

    Mewek lo..kemaren kau ngomong apa njing???

  • Muhammad Jordianda Putra
    Muhammad Jordianda Putra4 hari yang lalu

    Ngeles lu

  • Taufik Samiaji
    Taufik Samiaji4 hari yang lalu

    Org super tolol

  • indahfoley
    indahfoley4 hari yang lalu

    dari cara dia ngejelasin aja keliatan banget panik, mau bela dirinya sendiri tapi sadar kalo dia salah jadinya cuman ngomong ngalor ngidul gada poinnya. toxic banget

  • 1997 BMW 3er
    1997 BMW 3er4 hari yang lalu

    Isi otak nya juga kelamin ini

  • REAL MADRID
    REAL MADRID4 hari yang lalu

    Memang etika setan ya gini.. Sekarang gua cuma mau ngucapin,. MAMPUS LU.

  • Yoni Sondara
    Yoni Sondara4 hari yang lalu

    Munafik,munafik

  • gue dan lo musuh
    gue dan lo musuh4 hari yang lalu

    Ketikan dijaga lah

  • Alanglucky
    Alanglucky4 hari yang lalu

    Kapok kn loe

  • Kowngpi Tv
    Kowngpi Tv4 hari yang lalu

    Bangsat tuh orang bukannya do'ain mlah bilang gitu,,,, gebuk nih Giliran udah tercyduk bilang gk tau, Ujung ujungnya sumpah, ujung ujungnya minta maaf,

  • COBRYZEN
    COBRYZEN4 hari yang lalu

    Anak shitprot biasanya

  • Muhamad fauzan Munandar
    Muhamad fauzan Munandar4 hari yang lalu

    Astagpirloh

Berikutnya