MELISA - SEBERAPA PANTAS (Sheila On 7) - SPEKTA SHOW TOP 9 - Indonesian Idol 2021

Hiburan

#SPEKTA05 #SpektaShowTop9 #IdolANewChapter #IdolSpecialSeason
It's Indonesian Idol Special Season!
Boy William sebagai host Indonesian Idol Special Season. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol Special Season!
Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
iddown.info
Like Indonesian Idol on Facebook:
IndonesianIdolOfficial
Follow Indonesian Idol on Twitter:
IndonesianIdol
Do You Have Instagram, follow us:
indonesianidolid

Komentar

  • IKO DIARY
    IKO DIARYJam Yang lalu

    Cuma melisa doang yg nyanyinya tuh enak di dneger

  • rini mazaya
    rini mazaya4 jam yang lalu

    Enak kali asli

  • Senja Kabisat
    Senja Kabisat21 jam yang lalu

    Tb2 mau denger lagi Versi ci Mel . Suka !’

  • Ai Yumani
    Ai YumaniHari Yang lalu

    Kereen Melisa πŸ‘

  • tini aprilia
    tini apriliaHari Yang lalu

    adem bngt yaa dengernya😍

  • Indra Pramono
    Indra PramonoHari Yang lalu

    Respek sama model cowok nya pas bnget sama lagu nya . Melisah disini lagu kmu buming sekali seberapa pantas

  • adelia agesta
    adelia agestaHari Yang lalu

    Cimeyy

  • Dandy Revaldy
    Dandy Revaldy2 hari yang lalu

    Hadirkan duta SO7 jadi juri nya

  • Eko chanel
    Eko chanel2 hari yang lalu

    Melisa harus juara satu

  • limin lodia
    limin lodia2 hari yang lalu

    Kok stage Indonesia idol jadi keren sihhh kacauuu πŸ₯Ί

  • Diana Oktaviani Br Pinem
    Diana Oktaviani Br Pinem2 hari yang lalu

    Melissa suaranya enak ya.kayak tiara

  • Drama king
    Drama king2 hari yang lalu

    gak bisa move on dr penampilan melisa yang ini ..keren parah

  • Evi Gustami
    Evi Gustami2 hari yang lalu

    Kesini lagi krn sekangen itu!

  • Alifiah Yusmarini
    Alifiah Yusmarini2 hari yang lalu

    Sekeren ituuu

  • Suli Sutini
    Suli Sutini2 hari yang lalu

    suaranyaaa gakuat bagus bangeeet

  • Anas Syazwan Bin Abdul Malek
    Anas Syazwan Bin Abdul Malek2 hari yang lalu

    Jatuh cinta sama versi yang ini! Salam dari Malaysia :D

  • lily floww
    lily floww3 hari yang lalu

    aluss bgtt

  • 33_Kurniasari Ediningtyas
    33_Kurniasari Ediningtyas3 hari yang lalu

    Suaranya rada mirip sherin munaf

  • Nurilmiah pratama imi
    Nurilmiah pratama imi3 hari yang lalu

    wuenaaa

  • Sportpuji
    Sportpuji3 hari yang lalu

    Mantep rek puol pol an.

  • BAROS GAMING
    BAROS GAMING3 hari yang lalu

    Sedap sedap

  • Muhamad Nur
    Muhamad Nur3 hari yang lalu

    jika aku sudah pantas menjadi milik mu, datang lah kapan pun kamu mau aku menanti mu. BANTEN 2 MARET 2021

  • Raden Mulyana
    Raden Mulyana3 hari yang lalu

    Cakep

  • Denny Helen Prayoga
    Denny Helen Prayoga3 hari yang lalu

    Sekilas mirip suaranya sherina munaf

  • Rymba Gamers
    Rymba Gamers3 hari yang lalu

    B aja. Bagusan Jemimah sama Rimar. Selera ya

  • Dany Ulamy
    Dany Ulamy3 hari yang lalu

    Sukses selalu teh melisa...

  • Nur khoridah
    Nur khoridah3 hari yang lalu

    Melissa diem aja uda anggun, apalagi nyanyi woooow top pokoknya

  • Bayu Setia
    Bayu Setia3 hari yang lalu

    Gw inget banget ariel bawain lagu ini dan melodi nya ga diubah, bengek mas ariel wkwk

  • Amalia R
    Amalia R3 hari yang lalu

    Sedep nya pol pol Polan πŸ˜πŸ‘πŸ»πŸŽ‰

  • Ferdi Limahelu
    Ferdi Limahelu3 hari yang lalu

    Model cowoknya yang prank mirip Afgan bukan sih wkwk. Mirip banget sama waktu audisi haha

  • ade julions
    ade julions4 hari yang lalu

    Clean banget,,,,!!!!

  • Pohon Ide
    Pohon Ide4 hari yang lalu

    2:38 kebelakang enak poollll pollan

  • Lisa Setyaning A.
    Lisa Setyaning A.4 hari yang lalu

    Enak banget, buat rilex

  • meita aulia
    meita aulia4 hari yang lalu

    Itu yg cwo aku kira ardito🀣

  • sa wulandari
    sa wulandari4 hari yang lalu

    Ga bosen banget repeat lagi dan lagi dan seenak itu suara nya cimel β™₯️

  • Rico Rich Official
    Rico Rich Official4 hari yang lalu

    Wah keren keren semua. Selalu semangat dan dukung jagoannya. Siapa jagoan kalian. Jagoan ku RIMAR

  • Vina Septiana
    Vina Septiana4 hari yang lalu

    gila ini bagus bgt, tiap hari gua puter:))

  • Moch Cahya Budi Utomo

    Moch Cahya Budi Utomo

    2 hari yang lalu

    Coba cek di youtube melisa hart. Ada versi yg lebih merdu

  • Dens Ray
    Dens Ray4 hari yang lalu

    Tidur sambil di nyanyiin ama melisa langsung mimpi menuju nirwana..

  • Arip Channel
    Arip Channel4 hari yang lalu

    😍😍😍

  • Davin Widodo
    Davin Widodo4 hari yang lalu

    Cowo yang di awal itu ardhito ga sihh?? Mirip bangett. Suaranya baguss bangettt ci meyyy

  • Niluh Jingga
    Niluh Jingga4 hari yang lalu

    Bawa lagu apa aja jadi enakkk bgtt

  • Delima Purba_074
    Delima Purba_0745 hari yang lalu

    enak banget suaranya kak melisa... mau nangisssss

  • Lesvita Manalu
    Lesvita Manalu5 hari yang lalu

    Tdnya gk kebayang gimana dia akan nyanyiin lagu ini. Ternyata oh ternyata

  • RIFKI USMAN RAHAYAAN
    RIFKI USMAN RAHAYAAN5 hari yang lalu

    Perfect

  • Emilia Hartono
    Emilia Hartono5 hari yang lalu

    suarany alus bett

  • Crist. Nolan
    Crist. Nolan5 hari yang lalu

    abis dr idol nyanyi lagunya pasti booming nih,

  • Cunengsih Ardila
    Cunengsih Ardila5 hari yang lalu

    Komersil bgt fix suaranya

  • Anggun Wulansari
    Anggun Wulansari5 hari yang lalu

    Gapernah gasuka sama penampilan nya πŸ₯Ίβ€οΈ

  • Sephia Rizka Ariani
    Sephia Rizka Ariani5 hari yang lalu

    sopan bgt suaranya masuk kuping ya Allah :))

  • Fariz 900
    Fariz 9005 hari yang lalu

    Idol skrg gak ada yg kualitas nya kek idol thn kmrin,,, semua biasa aja

  • Dwiita Vita
    Dwiita Vita5 hari yang lalu

    Bagus banget sih... Beneran melisa selalu bikin lagu jd indah

  • Mayrah life's
    Mayrah life's5 hari yang lalu

    Merdunya suara melisa... Aku lemah dengarnya... Jatuh cinta akuπŸ’“

  • Mayrah life's
    Mayrah life's5 hari yang lalu

    Melisa terbaik.. Melisa Juara... Melisa Awesome.. Sayang melisa❀️

  • Jujuk Raraswati
    Jujuk Raraswati5 hari yang lalu

    Melisa yg nyanyi.. aku yg sedih banget huhuhu

  • dadang permana
    dadang permana6 hari yang lalu

    Lagu sheila on 7 ini lagu yg sangat susah dinyanyikan oleh penyanyi lain namun dinyanyikan dengan sangat baik oleh melisaπŸ‘Œ

  • Tommy shreder
    Tommy shreder6 hari yang lalu

    Vokalnya Sedaaappp Buanged,Pokoke Aku Vote Teruuusss,Aku Vote Pol-Polan Wes,Go Cimey,Go Melisaaaa

  • Rocki williams official
    Rocki williams official6 hari yang lalu

    Wow ternyta melisaa orang kaya diaa

  • DERY PRA TIVI
    DERY PRA TIVI6 hari yang lalu

    Kesini gara gara baca komenan di MV Sheila on 7. kebalik haaha Melisa perpaduan Aaliya dan Yura cantiknya hhe. keren.

  • FIARCELL
    FIARCELL6 hari yang lalu

    ah melissa,merduuuuuuuu

  • Papi Juliyan
    Papi Juliyan6 hari yang lalu

    Malooveeee

  • Hinata hyuga
    Hinata hyuga6 hari yang lalu

    G ribet dn g sok jago nyanyi tp enak kalau nyanyi sprti lg dlm rekaman distudio music. Keren sih

  • Neo Sembilan Rose
    Neo Sembilan Rose6 hari yang lalu

    Anjay gk sadar sambil ngopi ko kebawa kepala geleng geleng sendiri

  • Denny Syafar
    Denny Syafar6 hari yang lalu

    Seperti cinta ❀😘 Bikin ketagihanπŸ˜…πŸ˜…

  • ikaaiu nofianty
    ikaaiu nofianty6 hari yang lalu

    😍😍

  • Bung Suryo
    Bung Suryo6 hari yang lalu

    Maju terus cimey ....

  • Risca Praharani
    Risca Praharani6 hari yang lalu

    Josssss

  • Bug's Benny 725
    Bug's Benny 7256 hari yang lalu

    Melisa πŸ‘

  • endi adul
    endi adul6 hari yang lalu

    HALUSS GAISSS

  • CREDENCEIA
    CREDENCEIA6 hari yang lalu

    ENAK BGT. 😭😭😭❀️

  • Lazir Modernwarung
    Lazir Modernwarung6 hari yang lalu

    jngn mau di ajakin ariel ... itu aja pesenku..

  • TK Islam Asy Syifa'
    TK Islam Asy Syifa'6 hari yang lalu

    ngefans banget sama cimey

  • Dita's Bias Astria
    Dita's Bias Astria7 hari yang lalu

    Apapun apresiasi netizen dan juri, Melisa konsisten untuk lagu yang memiliki rasa enak dan dramatis. Sepertinya dia sadar bahwa tugas dia adalah mengenakkan lagu di kuping. Lepas dari itu, dia sangat elegan, cantik dan berkelas.

  • Alvin Huda
    Alvin Huda7 hari yang lalu

    Merinding gays

  • ada eko
    ada eko7 hari yang lalu

    dari wajah ada miripΒ²nya sama irsyana πŸŽ‰

  • People Bikini Bottom
    People Bikini Bottom7 hari yang lalu

    Melisa adalah ibu peri nyata yang ikut audisi indonesian idol...wajah dan kulitnya paling glowing dari yg lainnya. Dan pakaian apapun selalu terlihat mahal dan anggun dan ketika bernyanyi, suaranya seperti malaikat. πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

  • Mahfudtnuris Saiful
    Mahfudtnuris Saiful7 hari yang lalu

    Mirip via valen .....

  • Satria Satria
    Satria Satria7 hari yang lalu

    Mungkin baru melisa ini yang membawakan lagu Sheila on 7 di ajang pencarian bakat dan mendapat komentar positif semua.

  • Virnalya Tandriany
    Virnalya Tandriany7 hari yang lalu

    Suara melisa merdu πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Linda Kurnia
    Linda Kurnia7 hari yang lalu

    Syukkkakkkkk...layak bgt jd winner

  • Ayu Suryaningrum
    Ayu Suryaningrum7 hari yang lalu

    Keren bgttt

  • Lilis Suryani
    Lilis Suryani7 hari yang lalu

    Asliii.. kereeeeen bgt lagunya

  • Farah Nur Fajriyah
    Farah Nur Fajriyah7 hari yang lalu

    The next tiara, suaranya enakeun bgt!

  • Agung Sudrajat
    Agung Sudrajat7 hari yang lalu

    MELISA WAJIB JUARA ... Yg sepemikiran jangan lupa follow ig gua @Agung_sudrajat22

  • Bu Tedjo Tilik
    Bu Tedjo Tilik7 hari yang lalu

    Maaf ci bu tedjo belum bisa melupakan tiara... suara kamu masih pasaran

  • Zoe lee

    Zoe lee

    3 hari yang lalu

    Ngakak gw... Tiara itu malah copy pastenya Raisa...mending dengerin Raisa drpd KWnya...

  • Budi yati
    Budi yati7 hari yang lalu

    Ngga nyangka lagu SO7 bisa jazzy Jempol untuk Melissa

  • Normi'an
    Normi'an8 hari yang lalu

    Puter dengan kecdpatan 1.25 keren bgt

  • lalaphoe
    lalaphoe8 hari yang lalu

    Aduhh, suaranya enak banget. Parah sih ini...

  • Nadira Silaban
    Nadira Silaban8 hari yang lalu

    Suara melisa lembut dan spekta banget...

  • Dede Nessa
    Dede Nessa8 hari yang lalu

    Gila ini sih enak bangetπŸ‘πŸ‘

  • Haslina Mohamed
    Haslina Mohamed8 hari yang lalu

    orang Malaysia kata "pandai sedapkan lagu" πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

  • Noni Ramadani
    Noni Ramadani8 hari yang lalu

    Aaaaaaaaaaaaaaaa favoritkuuu

  • Jerni Sanaria
    Jerni Sanaria8 hari yang lalu

    Bening bangettt suaramu Melisa,semoga sampai grand final. Aamiinn πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Sherlyn Diary
    Sherlyn Diary8 hari yang lalu

    Enakj bangett asli

  • rakyat fikiran
    rakyat fikiran8 hari yang lalu

    Petikan gitar ganggu kuping bgt..

  • Puspita Sari
    Puspita Sari8 hari yang lalu

    Aku fansmu melisa..suaranya mantep pokoknya..πŸ˜πŸ‘

  • nurul azizah huda
    nurul azizah huda8 hari yang lalu

    Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku Mampukah kita bertahan di saat kita jauh Seberapa hebat kau untuk ku banggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan, oh Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang, woho Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Celakanya Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka Celakanya Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan Di antara pedih aku slalu menantimu Seberapa hebat kau untuk kubanggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan ohh Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang oh Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak Mengubur semua indah kenangan Tapi aku slalu menunggumu di sini Bila saja kau berubah pikiran oh hey hey

  • Dio Nala Baskara
    Dio Nala Baskara8 hari yang lalu

    GILASIH GILA!!! 😍πŸ₯°

  • MRR Gaming
    MRR Gaming8 hari yang lalu

    Alus bngt suaranyaa...

  • Turi Lestari
    Turi Lestari8 hari yang lalu

    Nagih banget suaranya 😍😍

  • Ika Damayanti Wahda
    Ika Damayanti Wahda8 hari yang lalu

    Melisaa keren 🀩🀩

Berikutnya