Alasan Marcell Siahaan Memeluk Agama Islam - Daniel Tetangga Kamu

Hiburan

#Part03 #MarcellSiahaan #DanielTetanggaKamu
Hi! Ini gue, Daniel Tetangga Kamu. Gue mau ngajak kalian semua untuk tau jauh lebih dalam dengan beberapa sosok yang biasanya kita lihat diatas panggung atau di layar TV aja. Bersama kita akan tau perjuangan dan belajar bagaimana para sosok luar biasa ini bangkit dari masalah mereka. Dan mengetahui lebih dalam perjalanan spiritual mereka. Yes, It's gonna be very deep and exclusive!
Setiap hari gue akan ngobrol dengan tetangga terdekat gue di channel IDdown Daniel Tetangga Kamu.
Jangan lupa saksikan Daniel Tetangga Kamu, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB, dan Full Episode setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB.
๐Ÿ“ฉ Business inquiries:
Rino.Azhari@fremantle.com
Irene.diah@fremantle.com
Do You Have Instagram, follow us:
danielmanantanetwork
Listen and subscribe to our podcast :
open.spotify.com/show/6gL3epMYiMpc8ySusg90fz?si=ld-mb0s-SeevASsG9D8mYg

Komentar

  • Abit Maulanasohe
    Abit Maulanasohe15 menit yang lalu

    Ketika dua orang cerdas berargumen rasanya nontonya khusuk

  • Cintaku Dd
    Cintaku Dd17 menit yang lalu

    Semua sudah sesuai hadits nabi Muhammad Saw, di akhir jaman orang orang berbondong-bondong masuk Islam. Membawa manusia dari kegelapan menuju cahaya kebenaran

  • Toua Tokuchi
    Toua Tokuchi19 menit yang lalu

    Berbahagialah seseorang yg Muallaf,krn ia ibarat bayi yg suci yg baru lahir.Ttpi kt umat Islam dr lahir,seandainya dosa itu di tampakkan,jgnkan ber_tik-tok ria,keluar rumah pun kt malu.

  • Suharijanto Janto
    Suharijanto Janto35 menit yang lalu

    Ayo berfikir sehat. Ternyata teori big bang penciptaan alam semesta sdh ada dlm AlQur'an 1400 tahun yll. Ini bukti kuat kalau Al Qur'an adalah wahyu Tuhan bukan karangan manusia. Masih banyak bukti ilmiah lainnya yg ada dlm Al Qur'an. Mengapa kita tidak belajar Al Qur'an? Ayo bela pancasila bersatulah bangsaku...saudaraku umat kristen,hindu,budha ayo gabung bareng umat islam kita bersaudara jangan mau diadu domba...ayo kita lawan komunis...jaga NKRI bela pancasila. Ya Alloh selamatkan Indonesia... berikanlah hidayah kpd seluruh komponen bangsa ini...agar mereka mencontoh akhlaq rosululloh Muhammad saw aamiin.hanya setan kafir yang anti Islam. Cerdas itu muallaf...orang cerdas pasti muallaf...

  • Aliman aini
    Aliman aini40 menit yang lalu

    Minta do'anya saudara muslim, semoga anak dan istri saya segera jadi Mu'alaf Aamiiin

  • Isye Sulastri
    Isye SulastriJam Yang lalu

    Semoga selalu istikomah

  • RIZAL HARS
    RIZAL HARSJam Yang lalu

    Bentar lagi di undang om deddy corbuzier

  • yustin Ok
    yustin OkJam Yang lalu

    "Carilah dahulu kerajaan surga maka segala sesuatunya akan d tambahkan bagimu". Apapun agamamu, semoga kamu benerยฒ menjalankannya bukan hanya u/ mencari ketenaran d dunia.

  • AlbyCiel
    AlbyCielJam Yang lalu

    Gw stuju sm loe dan..gw muslim..respect bwt loe yg bijak bgt..keep on goin making good content..smangat bro..

  • Fathill Baary
    Fathill BaaryJam Yang lalu

    Alhamdulillah semoga Allah selalu melindungi keluarga dan selalu dijalan Allah Aamiin Yarabbal Alamin

  • K1A1 N3
    K1A1 N32 jam yang lalu

    *bukan Yudas TAPI SARJAS* ๐Ÿ•ณ๏ธ๐Ÿ•ณ๏ธ๐Ÿ•ณ๏ธ iddown.info/the/dazThtyYzbmumK8/video.html

  • Pray Cijantung
    Pray Cijantung2 jam yang lalu

    iddown.info/the/q53Ddt92mpuVnJY/video.html

  • Rustam ZedFun
    Rustam ZedFun2 jam yang lalu

    Dan skrng Banyak Yg botak botak Jdi Muallaf ... Alhamdulillah..

  • Mbah Tamex
    Mbah Tamex2 jam yang lalu

    Semoga istiqamah mas marcell

  • Taroji Yusuf
    Taroji Yusuf2 jam yang lalu

    Gue yang muslim dengernya merinding cok... Merinding gak berenti" ..

  • Aprianti ramdhan Anggiew
    Aprianti ramdhan Anggiew2 jam yang lalu

    Dari jaman puppen udah fans banget sama a marcel skarang tau beliau mualaf jadi makin seneng .. semoga istiqamah a .. inshalloh surga sudah di genggaman ..

  • tatan sohibul hotam
    tatan sohibul hotam3 jam yang lalu

    Saya sangat puas dengan jawaban marcel dan daniel, lho orang 2 pinter yg mampu meng artikan arti hidup, dan percaya ada yg menghidupkan, alias ada yg membuat

  • firza ratu
    firza ratu3 jam yang lalu

    Salam seiman buat kak marcell.y bang lbh baik mncari drpd tkt dngn kebenaran,dlm hdp jngn cmn cari kesenangan carilah kebenaran dan kenyamanan,s Aya Muslim tp saya gk munafik,sy senang mlht acara tentang keagamaan dan budaya,klo qt mengimani sesuatu hrs dngn iman yg yg sungguh" apa bila msh ragu qt hrs mencarinya dan menggalinya knp qt ragu dngn iman qt,.smg Istiqomah.

  • Ifah Ifah
    Ifah Ifah3 jam yang lalu

    Udah lapuk alias kadaluarsa biarterkenal aj

  • Chiny Brown
    Chiny Brown3 jam yang lalu

    Jadi inget video si danil danil ini diatas panggung acara fun run dg skema narasinya tuhan tuhan tuhan depan masyarakat umum hahahaha

  • Kang Heri Vlog
    Kang Heri Vlog3 jam yang lalu

    semoga Marcel istiqamah, aamiin

  • Sukaesih Afif
    Sukaesih Afif4 jam yang lalu

    Smiga ustad mrsel d br keberqahan....

  • Sukaesih Afif
    Sukaesih Afif4 jam yang lalu

    Saya asli bandung sekrg d tangereng

  • Allena 1992
    Allena 19924 jam yang lalu

    Oke saya sbscribe.. aku bru ini liat chanel ka daniel karna idolaku.. marcell๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Sukaesih Afif
    Sukaesih Afif4 jam yang lalu

    Semoga marsel lebih istiqomah..... Semangaattt... Masyaa allah.....

  • uni dwi
    uni dwi5 jam yang lalu

    Semoga bang Marcell Istiqomah,

  • MO REN
    MO REN5 jam yang lalu

    (ุชุฐูƒุฑ) ู„ู…ุง ู‚ุงู„ ุงู„ู„ู‡ ุชุนุงู„ู‰: "ูŠุง ุนูŠุณู‰ ุฅู†ูŠ ุฃุณู„ู…ูƒ ุฅู„ู‰ ุขุฎุฑ ู…ูˆุชูƒ ูˆุฃุฑูุนูƒ ุฅู„ูŠ ูˆุฃุทู‡ุฑูƒ ู…ู† ุงู„ุฐูŠู† ูƒูุฑูˆุง ุŒ ูˆุฃุฌุนู„ ู…ู† ุงุชุจุนูƒ ููˆู‚ ุงู„ุฐูŠู† ูƒูุฑูˆุง. ุฅู„ู‰ ูŠูˆู… ุงู„ู‚ูŠุงู…ุฉ ุŒ ูุนู†ุฏู‡ุง ูู‚ุท ุณุชุนูˆุฏ ุฅู„ูŠูƒ ุŒ ุซู… ุฃู‚ุฑุฑ ุจูŠู†ูƒู…ุง ุงู„ุฃู…ูˆุฑ ุงู„ุชูŠ ุชุชุฌุงุฏู„ุงู†ู‡ุง ู…ุนู‡ ุฏุงุฆู…ู‹ุง ".

  • Andik Hond
    Andik Hond6 jam yang lalu

    Saluttt buat marcel,melalui jalan budha menemukan pencerahan diri,sehingga pancaran keillahian,tauhit sejati tercapai

  • WF Santana
    WF Santana6 jam yang lalu

    Ikut Yesus.pikul salibnya.. rasakan ajaibnya.. itu nyata...

  • willyred sudarmanto
    willyred sudarmanto7 jam yang lalu

    Duh dari sekian banyak pilihan, mengapa memilih yg itu ๐Ÿ˜ญ

  • Genta Bumi
    Genta Bumi7 jam yang lalu

    Jika Allah telah menghujamkan hidayah Nya ke kalbu seorang insan,niscaya tiada seorangpun yg mampu mencegahNya

  • Hersono Kartutu
    Hersono Kartutu7 jam yang lalu

    Ketemu deh..marsel 72 bidadari disorga nanti...selamat ya semoga kasih kristus tidak hilang dari pada kehidupan mu..walapun engkau menyangkal Yesus

  • Yeni Rochmawati
    Yeni Rochmawati7 jam yang lalu

    Baru tau.. Semoga istiqomah aaamiiinnn

  • FR
    FR7 jam yang lalu

    "gue tuh yg membawa makan diatas meja" = tulang punggung/kepala keluarga "membawa bagasi besar yg menyenggol2 banyak orang" = beban, sulit menerima keadaan, sehingga mencari2 subjek utk disalahkan

  • SharingIBURW Real
    SharingIBURW Real7 jam yang lalu

    Yaa saat keyakinan kita hilang.terjadi sesuatu yg aneh,hilang arah.sempat mempelajari hindu & kembali ke muslim itu membuat ak mengerti.bahwa keyakinan yg kokoh adalah Iman.& iman itu akan membawa ke tujuan kita mau kmn Aamiin.

  • emanuel wara
    emanuel wara8 jam yang lalu

    Jalan yg benar adalah mengikuti DIA yg sdh jelas menjamin kita masuk kedalam Surga NYA, krn Aku dalam Bapa dan Bapa dalam Aku... Aku dan Bapa adalah satu mantaaaapp

  • Emak Wik
    Emak Wik8 jam yang lalu

    Terkadang org awam banyak berkata Islam apakah pasti masuk Surga? Jawabannya, pasti.. bagi yg benarยฒ beriman, Krn surga itu mendamaikan maka siapa saja yg baru masuk Islam pasti berkata lebih damai dan tentram. Ya itulah yg dimaksud Surga. Lalu kenapa ada Muslim yg masuk Neraka? Iya, krn dia memeluk Islam atas dasar bisnis. Bukan keimanan. Jd ia tak paham proses yg berjalan... Istiqomah ya Bang Marcel โค๏ธ๐Ÿ‘

  • Haluan Manullang
    Haluan Manullang8 jam yang lalu

    Terima kasih buat siapa pun yang jadi virus dalam Kristen keluar dan menjadi non Kristen sebab Kristen butuh kwalitas

  • Julitds Vlog
    Julitds Vlog8 jam yang lalu

    Marcelk mualaf dan jd muslim gw jujur baru tau skrg krn channek daniel yg tiba2 nongol di branda..apa cm gw yg barubtsu marcel si ganteng siahaan sdh memeluk islam? #semogaistiqomah baut marcel dan keluarga aamiin yra

  • SJ J
    SJ J8 jam yang lalu

    Selama ini sy trs bfikir bagasi apa yg tanpa sadar blm bs saya lepas.. Spt nya apa yg Marcell sampaikan ttg bagasinya yg kebetulan sy alami jg, ini yg hrs cb saya lepaskan..

  • AM 8GALLERY
    AM 8GALLERY9 jam yang lalu

    Islam Nyata Kebaikannya๐Ÿ’ช

  • andry yusuf
    andry yusuf10 jam yang lalu

    Subhanallah...mudah2an Istiqomah dalam jln yg lurus๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • bang jum MUSISI KISARAN
    bang jum MUSISI KISARAN11 jam yang lalu

    Masa ALLAH SMG mas marcell istiQoma

  • Achmad Kusniyanto
    Achmad Kusniyanto11 jam yang lalu

    Mantap kan terus mas.. Lebih dekat dg Allah SWT... Salut... Barokallah... Bismillahirrahmanirrahim...

  • Fahren Heid
    Fahren Heid11 jam yang lalu

    Mas danel kapan juga sampean masuk Islam mas,

  • Dzzero885 Taiwan
    Dzzero885 Taiwan11 jam yang lalu

    Baru tau klo kuch Marcel muallaf moga Istiqomah dlm Islam....kita seaqidah

  • Gembala Ternak
    Gembala Ternak11 jam yang lalu

    Saya batal untuk mualaf, karna saya yakin kepada Alkitab. Alkitab tidak pernah palsu seperti yg alquran katakan. ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • samuel pangaribuan
    samuel pangaribuan12 jam yang lalu

    Gue non muslim tapi keren sech si Marcel siahaan ini sumpah

  • Samuel Silla
    Samuel Silla12 jam yang lalu

    Slmt jd mualaf. Mudahaaan 2 mualaf yg baik tkt akan allah tuhan.

  • Danny Darindro
    Danny Darindro12 jam yang lalu

    Dan, quotes yang terakhir dari lo bagus, terus lah masuk ke dalam ( bukan ke luar yah ). bahagia, sehat terjaga dan sukses selalu,Rahayu๐Ÿ™๐Ÿป

  • Najuis Prois
    Najuis Prois12 jam yang lalu

    ูˆูŽุนูŽู†ู’ ุงูุจู’ู†ู ุนูŽุจู‘ูŽุงุณู ุฑูŽุถููŠูŽ ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู†ู’ู‡ูู…ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ: ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฑูŽุณููˆู„ู ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ู โ€- ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… โ€-{ ู…ูŽู†ู’ ุจูŽุฏู‘ูŽู„ูŽ ุฏููŠู†ูŽู‡ู ููŽุงู‚ู’ุชูู„ููˆู‡ู } ุฑูŽูˆูŽุงู‡ู ุงูŽู„ู’ุจูุฎูŽุงุฑููŠู‘ู Ibn 'Abbas (RAA) narrated that The Messenger of Allah said, โ€œHe who changes his religion (i.e. apostates) kill him.โ€ Related by Al-Bukhari. sunnah.com/urn/2114890 ุฃูŽุฎู’ุจูŽุฑูŽู†ูŽุง ุนูู…ู’ุฑูŽุงู†ู ุจู’ู†ู ู…ููˆุณูŽู‰ุŒ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุญูŽุฏู‘ูŽุซูŽู†ูŽุง ุนูŽุจู’ุฏู ุงู„ู’ูˆูŽุงุฑูุซูุŒ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุญูŽุฏู‘ูŽุซูŽู†ูŽุง ุฃูŽูŠู‘ููˆุจูุŒ ุนูŽู†ู’ ุนููƒู’ุฑูู…ูŽุฉูŽุŒ ู‚ูŽุงู„ูŽ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุงุจู’ู†ู ุนูŽุจู‘ูŽุงุณู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฑูŽุณููˆู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… โ€ "โ€ ู…ูŽู†ู’ ุจูŽุฏู‘ูŽู„ูŽ ุฏููŠู†ูŽู‡ู ููŽุงู‚ู’ุชูู„ููˆู‡ู โ€"โ€ โ€. "The Messenger of Allah [SAW] said: 'Whoever changes his religion, kill him.' " sunnah.com/nasai:4059

  • danau arjuna samba danau samba bekasi
    danau arjuna samba danau samba bekasi12 jam yang lalu

    semoga sehat.. dan tambah takwa mas marcel.. amiin

  • Angelo Putra
    Angelo Putra12 jam yang lalu

    Gw Bersyukur Jadi KRISTEN ๐Ÿ™

  • DojaCute rbyjl
    DojaCute rbyjl12 jam yang lalu

    Ka marcell vibe nya kayak teddy oppa (produser YG ent) g sih? Apa cuman pemikiran gua aja yg ngadi2 wkwkjwkw

  • Hoan YouTube
    Hoan YouTube12 jam yang lalu

    I Love This like like ...

  • Amelia meli
    Amelia meli12 jam yang lalu

    Semoga yg mualaf pada Istiqomah hingga ajal menjemput.aamin ya robbal'aalamiin

  • S Salman
    S Salman12 jam yang lalu

    Dari dulu kan marcel muallaf,

  • axioo mypc
    axioo mypc13 jam yang lalu

    TUHAN YESUS MENGASIHI KAMU, KEMBALILAH...

  • 013 zyx
    013 zyx13 jam yang lalu

    Barakallah barakallah barakallah, semoga Istiqomah bang Marcell

  • SpsBD binadarma
    SpsBD binadarma13 jam yang lalu

    Aamiin semoga keluarga k marcel.di bukakan rahmat NYA

  • SpsBD binadarma
    SpsBD binadarma13 jam yang lalu

    Allah adalah zat seluruh alam.maka. tidak akan bisa dgn nalar.iq manusia semata karna Allah adalah gaib.manusia py batas pemikiran karna Allah yg men- thesign mamusia dan segala isinya...dibumi.dan langit

  • Yuanita FiVi
    Yuanita FiVi13 jam yang lalu

    Merinding n salut denger crita Marcell..

  • Aulia Wardani
    Aulia Wardani13 jam yang lalu

    Bagus banget obrolannya. Gak nyangkan Marcell sedalam ini pemikirannya โค

  • Riza Cintyandy
    Riza Cintyandy13 jam yang lalu

    Makin ngefanssssss ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Nabilla Allatas
    Nabilla Allatas14 jam yang lalu

    Luar biasa marcel...sangat menginspiransi hidup ku....

  • Putri Pohan
    Putri Pohan14 jam yang lalu

    "Berkorban bukan sesuatu yang menyakitkan" (pernyataan yang apik banget) ๐Ÿค๐Ÿ–ค

  • reza nursiddiq
    reza nursiddiq14 jam yang lalu

    Habluminaulllah, habluminannas...,good person marcell....

  • Saiful Alam
    Saiful Alam15 jam yang lalu

    Semoga istiqomah, marcel Aamiin

  • Mission Misbah
    Mission Misbah16 jam yang lalu

    Daniel Tetangga Kamu, Adalah Salah Satu Channel Yang Begitu Luar Biasa, Bang Daniel Adalah Seorang Yang Begitu Menerima Pendapat/Menghargai Privasi Sudut Pandang Nara Sumber Yang Berbeda-beda.

  • tuc 66
    tuc 6616 jam yang lalu

    Alhamdulillah...Marcell telah menemukan "jembatan" yg langsung menuju tujuan...

  • Vj Oneal
    Vj Oneal16 jam yang lalu

    Hidayah akan hadir kepada mereka yg tidak pernah berhenti mencari kedamaian... Kita doakan bro Marcell Siahaan Istiqomah dalam keislamannya ๐Ÿ™

  • Robert Marpaung
    Robert Marpaung16 jam yang lalu

    M.S.. TUHAN YESUS KRISTUS adalah TUHAN dan JURU SELAMAT manusia..

  • ed Silver
    ed Silver16 jam yang lalu

    Mas Daniel, betul kah Tuhan selalu bersama kita. betul Tuhan selalu bersama kita dimana pun kita berada. kekuasaan nya ada apa diri kita. siapa yg mengoperasikan smart engine perut kita, yg selalu bekerja tanpa kita perintah. jantung. paru-paru . lambung kita bekerja di alam bawah sadar kita. siapa yg memerintah kan smart engine ini bekerja kalau bukan Tuhan yg menciptakan kita. sekedar berbagi yah Mas Daniel. thanks u

  • Ainunmahya Mahya
    Ainunmahya Mahya17 jam yang lalu

    mudah2han daniel dpat hidah jga... amin...

  • Leo Lin
    Leo Lin18 jam yang lalu

    Berkat nya sudah ga ada

  • Taufik Hidayat
    Taufik Hidayat18 jam yang lalu

    Buat yg islam, mulai skrg sering dengerin tilawah qur'an . Tiru dong marcell blm islam aja suka dengerin quran

  • Klik Aq
    Klik Aq18 jam yang lalu

    Artis ma sring gitu pindah sana pindah sini...

  • Azman Faizal
    Azman Faizal18 jam yang lalu

    Alhamdulilah Semuga terus istikomah.

  • Oesman Agung
    Oesman Agung18 jam yang lalu

    Ahlan wassalan Bang Marchel di muslim. Semoga abang istiqomah. Aamiin.

  • akmal rizal ahmad
    akmal rizal ahmad18 jam yang lalu

    Alhamdulillah

  • kartika monoarfa
    kartika monoarfa18 jam yang lalu

    Alhamdulillah....

  • Any Suryani
    Any Suryani18 jam yang lalu

    Tuhan satu....Allah ..

  • Ramlah Ilah
    Ramlah Ilah19 jam yang lalu

    Alhamdulillah saya bersyukur kpd Allah mudah2an imannya bertambah kuat

  • gio buku
    gio buku19 jam yang lalu

    Marcel orang smart dan dadanya lebar sbg tanda kesabaran dan telaten

  • Sapar48 Channel
    Sapar48 Channel19 jam yang lalu

    Semoga saya dan kalian semua mendapat hidayah.

  • for learn
    for learn19 jam yang lalu

    Sebentar lagi Daniel mualaf ๐Ÿ˜ Aamiiin

  • Bd Xbn
    Bd Xbn19 jam yang lalu

    Ini vidio dah zaman dahulu kala .sekarang banyak yg meninggalkan islam karna banyak orang berpikir cerdas dan bijak

  • dimas anggoro

    dimas anggoro

    14 jam yang lalu

    ah muasa sih..

  • Qubay Imam
    Qubay Imam20 jam yang lalu

    Obrolan nya Jleb dalam hati #Thanks Om daniel & Om Marcel ๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  • Jenny Zaneta
    Jenny Zaneta20 jam yang lalu

    Islam selalu indah . Sehingga dalam susah indah, apalagi bahagia lebih indah, itu lah mukzijat Islam ..

  • YANTI PADDA
    YANTI PADDA20 jam yang lalu

    Jawabannya honest cari kehormatan utk dirinya Dan keluarganya Dan kedamaian dibumi Indonesia . Betul juga sih!!! Kenapa, krn Di Indonesia kalau luh mau cari kehormatan tdk akan dpt di Indonesia kalau tdk masuk Islam krn utk mendptkan kehormatan Di Indonesia engkau hrs punya jabatan Dan utk memiliki jabatan yg tinggi dlm suatu instansi pemerintah maka hrs masuk muslim.ini boleh dibafikan lewat mulut kita tp hati nurani kita tdk akan pernah menoaknya. Krn ini adalah kenyataan Di Indonesia. Paling tdk dia tdk munafik secara tdk langsung utk mengakui bahwa keinginan daging lah yg utama yakni Kehormatan utk dirinya. Sama halnya dgn kedamaian, klu mau hidup nggak diganggu maka masukla Islam apa lagi dlm hal beribadah.๐Ÿ˜ It's a fact of life in Indonesia.

  • Chozin Cholili
    Chozin Cholili20 jam yang lalu

    Dalam suatu Hadits, sebagaimana dalam kitab Irsyadul 'Ibad, Nabi Muhammad SAW pernah bersabda (yang artinya k.l.) : Dosa itu ada 3 macam. Pertama, dosa yang tidak akan pernah diampuni oleh Alloh SWT. Kedua, dosa yang akan diampuni oleh-Nya. Ketiga, dosa yang tidak dibiarkan oleh-Nya. Penjelasannya: Dosa yang tidak akan diampuni adalah dosa syirik (meenyekutukan Alloh dan belum taubat sampai wafat). Dosa dapat diampuni sebab dua hal: dengan bertaubat atau melakukan amal sholih. Dosa yang masih dibiarkan atau diproses kelak di akhirat ialah dosa yang berhubungan terhadap sesama makhluk-Nya. Wallohu a'lam.

  • Salama Gorden
    Salama Gorden20 jam yang lalu

    Subhaanalloh, moga Istiqomah

  • Rita Tri Handayani
    Rita Tri Handayani20 jam yang lalu

    , ๐ŸŒพ *_FANA artinya SEMENTARA_* *_TIDAK FANA artinya TIDAK SEMENTARA / KEKAL_* Asli teks Inggris dialkitab *_Lord_* artinya *_Tuan_* tetapi diterjemahan bahasa Indonesia dialkitab Lord diartikan TuHan, *_Pahami di ROMA 1 : 18, 22, 23_* _18). $ebab _*_MURKA ALLAH NYATA_*_ dari Sorga atas segala kefasikan & kelaliman manusia, yang menindas kebenaran dengan kelaliman._ _22). Mereka berbuat seolah olah mereka penuh dengan hikmat, tetapi mereka telah menjadi _*_Bodoh._* _23). Mereka _*_Menggantikan_*_ _*_Kemulyaan Allah_*_ yang _*_TIDAk FaNa_*_ dengan gambaran dengan _*_Mirip manusia yang Fana, burung burung, binatang binatang yang berkaki empat, atau binatang binatang yang menjalar_* _Terus Bagaimana kalo Allah diganti dgn manusia, apa tdk tambah murka??? sedang kemulyaanNYA dimiripkan manusia sj murka._ Perkuat iman Islam & taqwa Semoga bermanfaat

  • Teny Indah Susanti
    Teny Indah Susanti21 jam yang lalu

    Suka dengan komentar Daniel di akhir. Itu betul.

  • maryu anto
    maryu anto21 jam yang lalu

    Semoga senantiasa selalu Istiqomah, Aamiin YRA๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ™

  • Ridwan Primer
    Ridwan Primer21 jam yang lalu

    Semoga betul2 menemukan jalan yg lurus

  • Dedi Riadi
    Dedi Riadi21 jam yang lalu

    The last puzzle, IKHLAS!

  • Basnah Ibrahim
    Basnah Ibrahim21 jam yang lalu

    Alhamdulilah semoga terus di bimbing Allah

  • Sri Migunani
    Sri Migunani21 jam yang lalu

    Terlihat sekali bang marcell orang yg berprinsip...tdk peduli dgn reaksi orang lain....mudah2an semakin istiqomah bang marcell di sisa hidupnya menjalani hidup di jalan Allah...daniel intelek

  • Diani tv
    Diani tv22 jam yang lalu

    meski wktu dtang & berlalu smpai kau tiada bertahan semua tkkan mampu mengubahku hnyalah kau yg ada direluuungku hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh & mencinta kau bukan hanya sekedar indah kau tak akan terganti. penyanyi & host terkeren

Berikutnya