Postingan Terakhir Pramugara Sriwijaya Air Jadi Sorotan dan Banjir Air Mata

BACA SELENGKAPNYA: bit.ly/3bqOObW
SERAMBINEWS.COM - Ocky Bisma menjadi pramugara dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang terjatuh di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).
Postingan terakhir Ocky Bisma pramugara yang menjadi korban tragedi Sriwijaya Air kini ramai disorot.
Tak hanya memilukan, postingan terakhir Ocky Bisma pramugara Sriwijaya Air ini kini juga banjir air mata dari warganet.
Bagaimana tidak, rupanya postingan terakhir Ocky Bisma pramugara Sriwijaya Air ini tengah menuruti permintaan sang istri, Ardharefa.
Sebelumnya sempat memamerkan makanannya dari sang istri, Ardarefa sebelum kini dinyatakan hilang bersama puing Sriwijaya Air.
Sementara postingan terakhir di feed Instagram Ocky Bisma kini banjir ucapan duka.
Tampak Ocky Bisma tak mengunggah foto dirinya sendiri, seminggu yang lalu.
Melainkan foto sang istri, Aldharefa.
Dalam foto tersebut, Aldha Refa berpose dilatarbelakangi pemandangan sunset.
Tampak siluet Aldha Refa membelakangi kamera. Pada caption, Ocky Bisma menulis percakapannya dengan sang istri kala itu.
"(Aldha Refa): pih, fotoin aku dong..
(Ocky Bisma) : yaudah ayoo, ckrekkkk," tulisnya, dikutip TribunJatim.com, Minggu (10/1/2021).
Kini komentar duka membanjiri postingan Ocky Bisma.
rizkysetiawan_05: Postingan terakhir,foto istrinya sendiri....karena mungkin dia tdak akan berfoto dgn istrinya lg.....semoga aja selamat.
Diberitakan sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 hilang kontak di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang pada Sabtu sekitar pukul 14.40 WIB.

Baca berita lainnya di serambinews.com/

Komentar

  • Ahmad channel
    Ahmad channel3 jam yang lalu

    Selain lihat posting n ini sedih becksound nya bikin tambh sedih

  • keti wangi
    keti wangiHari Yang lalu

    Kamu harus ikhlas reva, dan itu akan mempermudah jalan suamimu,

  • NKK VIDEO CHANNEL
    NKK VIDEO CHANNELHari Yang lalu

    tdk ada yg sempurna dlm hidup.ada org yg muda,ganteng,kerjanya bagus.sbg pramugara yg gajinya gede.sdh punya istri yg muda dan cantik pula.bukan tipe cowok yg di tolak cewek cewek matre.semua perfect.tp sayang hidupnya gak panjang.tp bnyk org yg bisa hidup sampe tua.kerjanya ecek ecek.gaji minim.bhkn belum laku laku.org bisa berusaha sekuatnya.tp Tuhan jugalah yg menentukan hasilnya.ya udahlah.apapun itu.jalani dg iklas.NO REGRETT.right?

  • Yasmin Yasmin
    Yasmin YasminHari Yang lalu

    Yg sabar ya mungkin ini sudah takdir Allah SWT semoga yg di tinggalkan ikhlas dan sabar , amin ya rabbal alamin ,semoga Husnul khatimah

  • Yussafit Yahya
    Yussafit Yahya2 hari yang lalu

    Berehatlah kau di alam sana bro.kalau malaikat datang.jangan lupa bagi salam.

  • chanell Goyang
    chanell Goyang4 hari yang lalu

    allah uakbar

  • Andini Bacan
    Andini Bacan4 hari yang lalu

    Alfatiha buat alm , moga khusnul khotimah, amiinn" yra

  • Wiliam Rut
    Wiliam Rut4 hari yang lalu

    Rip

  • Damalife
    Damalife5 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun

  • Binaga Channel
    Binaga Channel5 hari yang lalu

    simpati untuk indonesia, semoga segala bencana segera berlalu dari nusantara ini dan kita semua selamat terhindar dari segala macam bencana dan musibah, pray for indonesian!

  • Samsiah nisya
    Samsiah nisya5 hari yang lalu

    semoga yang ditinggalkan diberi kesabaran..

  • NK 12
    NK 125 hari yang lalu

    iddown.info/the/eXe4l5N-nLajbLc/video.html .

  • Anto Jaya
    Anto Jaya6 hari yang lalu

    Kepo

  • Bila Aja
    Bila Aja6 hari yang lalu

    Ajal bukan masalah tua atau muda. Tp Takdir

  • Ari Jaya Channel
    Ari Jaya Channel6 hari yang lalu

    Maaf Numpang lapak Saya mau jual Apartemen LRT City Eastern Green dekat exit Toll bekasi timur luas bangunan Studio 27,21 meter, cicilan berjalan Rp. 3,3 jt/bulan selama 15 tahun. Lokasi di Stasiun LRT Jatimulya Bekasi, 0 km exit entry Toll Bekasi timur. Fasilitas Mall dan Kolam renang. Info harga & survei 081389039774/wa/tlp/telegram Ary Makasih

  • Omah Hobi
    Omah Hobi6 hari yang lalu

    innalilahi wa innailaihi roji'un semoga husnul khotimah aamiin

  • Aurel Lia
    Aurel Lia7 hari yang lalu

    Sudahlah yang sudah terjadi jngn di ungkit2 kembali kasihan keluarganya kalo ngeliat sedih mereka, ingat jngan mengambil keuntungan dari orang yang telah meninggal...

  • Monk Spele Z
    Monk Spele Z7 hari yang lalu

    Semoga tenang di sana aamiin

  • Riskal Zaid
    Riskal Zaid7 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Senjoeadv
    Senjoeadv7 hari yang lalu

    Yang penting doa nyaa gaes...menunjukan "Postingan terakhir" buat apaa jugaa ga berfaedah...buat apa terus larut dalam kesedihan memang kejadian yang menyedihkan banget terutama buat keluarga yang di tinggalkan...tapi ga di buat konten juga ada iklanya juga mencari keuntungan dibalik kesedihan keluarganya

  • Nia Sahida
    Nia Sahida8 hari yang lalu

    Kakek2 yg umur 90 tahun juga banyak.itu namanya panjang umur.karena mati gak milih2 umur....๐Ÿ˜ข

  • NOTSPESIAL
    NOTSPESIAL8 hari yang lalu

    Gak usah naik pesawat ..

  • Ibrahim Mingka
    Ibrahim Mingka8 hari yang lalu

    Ada yg gak beres didalam pesawat jadi Allah murka

  • Jangfamily
    Jangfamily8 hari yang lalu

    iddown.info/the/q4jXlaqD1sfTd54/video.html

  • Dapur Bunda Icel
    Dapur Bunda Icel8 hari yang lalu

    Semoga smua korban khusnul khatimah dan keluarga diberikan ketabahan

  • Taer Muda
    Taer Muda8 hari yang lalu

    iddown.info

  • Siti Lulkhiyah
    Siti Lulkhiyah8 hari yang lalu

    Innalillahi Wainnaillaihi Roji'un, smg para korban Husnul Khotimah. Aamiin Ya Rabbal Alamiin

  • Sepita Anggilia
    Sepita Anggilia8 hari yang lalu

    Almarhum suami aku juga sebelum meninggal minta di fotoin Gak taunya itu kenangan terakhir dia Untuk aku kenang....

  • Bunga Marigold
    Bunga Marigold8 hari yang lalu

    Kasihan

  • ZetDeKa Room
    ZetDeKa Room8 hari yang lalu

    iddown.info/the/l6azd8Wtm-DQbc0/video.html Peninggalan terakhir syekh ali jaber

  • Surya12 Gudanggaram
    Surya12 Gudanggaram8 hari yang lalu

    Sedih

  • dede kartini
    dede kartini8 hari yang lalu

    mirip cinta laura banget iddown.info/the/omKag8hnssixh6s/video.html

  • Narwastu Adhi
    Narwastu Adhi8 hari yang lalu

    ceritanya bagus.. Dikemas bertele2.. Jdi.bikin boring lihat vid nya

  • Nur Hayati
    Nur Hayati8 hari yang lalu

    Apakah ocky bisma punya anak y

  • amierul hakim
    amierul hakim8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜“ iddown.info/the/pmvOf5uPv5m7a5o/video.html

  • Tanti sweet bear
    Tanti sweet bear9 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi roji'un.smg husnul khotimah.diampuni segala dosanya,diterima segala amal ibadahnya

  • Dinar Vik
    Dinar Vik9 hari yang lalu

    SAYA KEKUARGA BESAR NINGSIH TINAMPI TURUT BERDUKA KITA DOAKAN BERSAMA SEMOGA INDONESIA DI JAUHKAN DARI BENCANA

  • ZONA PAS
    ZONA PAS9 hari yang lalu

    BEDAKAN 3 KALIMAT INI!!! - ALHAMDULILLAH - AlhamDuLillah - Alhamdulillah TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERSYUKUR HARI INI :))

  • Hendra Yulianto
    Hendra Yulianto9 hari yang lalu

    Ya elah,bertele2 amat video ini,ujung2nya ga ada apa2,ga mutu wakwoawkao Note : Ga sengaja ntn,qo yg beginian bs survive ye d youtube lol

  • Aisyah Inara
    Aisyah Inara9 hari yang lalu

    iddown.info/the/i5m7gpdsz7KbnJo/video.html

  • Deswatri Des
    Deswatri Des9 hari yang lalu

    Mari kt sm2 berdoa smg korban dtmptkan di SyurgaMu Ya Allah dan kel yg dtinggalkan dberi kesabaran, Aamiin..

  • Isra Yani
    Isra Yani9 hari yang lalu

    Mengapa setelah melihat postingan foto Ocky Bisma, saya merasa foto itu seperti sebuah pesan: ISTRIKU AKAN SELALU MEMANDANGI LAUT SAAT MENGENANG DAN MERINDUKANKU.

  • Sony Kobak Nare yali
    Sony Kobak Nare yali9 hari yang lalu

    RIP๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • AndiAhmad Fahrezy
    AndiAhmad Fahrezy9 hari yang lalu

    Padahal Allah telah berfirman dalam Al-Quran โ€œKatakanlah (hai Muhammad) tidak ada seorang pun yang ada di langit dan di bumi mengetahui perkara gaib kecuali Allah sajaโ€ (QS : An-Naml: 65)

  • Nasehat Baik
    Nasehat Baik9 hari yang lalu

    semoga diterima disisi tuhan dan yang ditinggalkan mendapat ketabahan

  • Johny Greenwood
    Johny Greenwood9 hari yang lalu

    iddown.info/the/h6isocmju-C8aq8/video.html

  • TrendQuran Family
    TrendQuran Family9 hari yang lalu

    Memang kematian adalah takdir, tapi ikhtiar memperbaiki sistem dan SOP penerbangan itu wajib Doakan semoga segala amal ibadah mereka diterima di sisi-Nya. Amin!

  • sisteminformasi 1m51
    sisteminformasi 1m519 hari yang lalu

    makanya untuk kita yang masih hidup jangan banyak buat dosa

  • Surung Paradiso Aan Gorat
    Surung Paradiso Aan Gorat9 hari yang lalu

    Bantu subscribe ๐Ÿ˜Š kalian baik

  • STORY HD
    STORY HD10 hari yang lalu

    iddown.info/the/g6-UkbBi1L23ebc/video.html

  • Hugo Qadri
    Hugo Qadri10 hari yang lalu

    ุงูู†ู‘ูŽุงู„ูู„ูŽู‡ ูˆูŽุงูู†ู‘ูŽุงุงูู„ูŽูŠู’ู‡ู ุฑูŽุงุฌูุนููˆู’ู†.ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุงุบู’ููุฑู’ ู„ูŽู‡ู ูˆูŽุงุฑู’ุญูŽู…ู’ู‡ู ูˆูŽุนูŽุงููู‡ู ูˆูŽุงุนู’ูู ุนูŽู†ู’ู‡

  • Hanitami
    Hanitami10 hari yang lalu

    YaaAllaah... foto istrinya menatap jauh ke tengah laut...

  • KINGSULAIMAN99
    KINGSULAIMAN9910 hari yang lalu

    Semoga di ambil hikmahnya.

  • Noer w.w
    Noer w.w10 hari yang lalu

    Smoga Husnul Khotimah..bwt mb Alda dan klrga, yg sabar dan kuat y mb..

  • Heri Tunas
    Heri Tunas10 hari yang lalu

    Semoga temen ku MBK Ambar pramugsri Sriwijaya ..slalu di beri keselamatan...tp jenenge Ambar opo Arum lali aq๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Cyrill Turner
    Cyrill Turner10 hari yang lalu

    Habis ini ada video, makanan trakhir yg dimakan, kalimat trakhir dst..

  • DUNIA LAIN
    DUNIA LAIN10 hari yang lalu

    Jam tangan 1M ๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘

  • BRAM
    BRAM10 hari yang lalu

    Serambi tranding cit๐Ÿ˜‚

  • Amatir Reviewer
    Amatir Reviewer10 hari yang lalu

    Turut bersedih. Keluarga yang ditinggalkan tetap kuat. Korban bisa ditemukan dan para petugas tetap selamat dan sehat. Penyebab bisa diungkap dan kita berusaha sebaik mungkin supaya meminimalkan kecelakaan๐Ÿ™โค Tuhan menyertai #SJ182

  • ragil saputra
    ragil saputra10 hari yang lalu

    Ya Allah,semuanya terjadi atas kehendakMu.

  • Hari Subagya
    Hari Subagya10 hari yang lalu

    Kehidupan begitu rentan. Telah ditentukan kita meninggal dimana, kapan, dan dengan cara seperti apa. Kita semua berlari menuju titik itu. Semoga keluarga yg ditinggalkannya IKLAS menerima ketentuanNYA dan diberi ketabahan melepas kepergian org tercinta. Inalilahi wainailaihi rojiun

  • iin prihatin
    iin prihatin10 hari yang lalu

    Turut Berduka cita atas insident kecelakaan pesawat sriwijaya air semoga para korban khusnul khotimah dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan oleh allah SWT.....AMIN YA..RAB ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Yuni Artiningsih
    Yuni Artiningsih10 hari yang lalu

    Ampun ya ALLAH

  • BellyRoad Show Tv
    BellyRoad Show Tv10 hari yang lalu

    Semoga diterima di surgaNya..๐Ÿ™ Dan semoga segera ketemu penyebab kecelakaan pesawat sriwijaya air sj 182..aamiin.

  • Sahabat KUB
    Sahabat KUB10 hari yang lalu

    *itulah maut jangan pernah merasa jauh yang dekat itu maut bukan kekayaan*

  • Fini Putri
    Fini Putri10 hari yang lalu

    Yiuuuhiuuuuuuwwww ๐ŸŽ€๐ŸŽ€๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ

  • Pance Saja
    Pance Saja10 hari yang lalu

    Makanya kalau punya cita cita itu.jangan jadi pilot dan pramugari...resiko nya gini.soal penerbangan di Indonesia itu buruk.mending naik becak aja kalau kemanah"

  • Siti Mariyam
    Siti Mariyam10 hari yang lalu

    0

  • najati abadi
    najati abadi10 hari yang lalu

    Nangis q

  • indra ludiana asri asri
    indra ludiana asri asri10 hari yang lalu

    Alfatehah.....aamien yra

  • nafis ofisial
    nafis ofisial10 hari yang lalu

    Semoga husnul khotimah

  • abuzahid wan
    abuzahid wan10 hari yang lalu

    Begitulah benarnya hakikat hidup ini seperti tercatat didalam Kitab suci AlQuran oleh Sang Pencipta, Allah azawajalla...setiap yg bernyawa pasti menemui ajalnya. Tinggal semua yg dikasihi. Kita akan berpindah ke Alam Akhirat. Apa Yang kekal ialah Amal soleh penyelamat diri Dan keluarga. Innalillah wainna ilaihi roojioun

  • Yasin Ilyas
    Yasin Ilyas10 hari yang lalu

    Perasaan sy pernah ketemu sm pramugara itu ๐Ÿ˜ข

  • Cubo Kayee Jatoe TV
    Cubo Kayee Jatoe TV10 hari yang lalu

    Bereh that serambi on tv ka mulai2 masuk trending ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • KenArok wiles
    KenArok wiles10 hari yang lalu

    Song nya apa mas?

  • Jumaiyah Jumaiyah
    Jumaiyah Jumaiyah10 hari yang lalu

    Semoga semua korban husnul khotimah dn smga smua kluarganya dberi ketabahan dn keihlasan

  • LADY U2Q
    LADY U2Q10 hari yang lalu

    Turut berduka cita unt semua korban smg Khusnul khotimah dan unt kluarga yg ditinggalkan. Semoga sabar dan ikhlas... Amien YRA

  • Sahabat Tani Sejahtera
    Sahabat Tani Sejahtera10 hari yang lalu

    Amiin

  • Guruspeed TV
    Guruspeed TV10 hari yang lalu

    Yang tidak sengaja membaca komentar ini, mari kita berdoa semoga kita semua dijauhkan dari marabahaya, semoga Allah melindungi kita semua. Amin.

  • Getwien Mosse

    Getwien Mosse

    9 hari yang lalu

    Amiiiiiin3x.

  • Atika Bpn

    Atika Bpn

    9 hari yang lalu

    Aamiinn

  • Sukarlin ELIN

    Sukarlin ELIN

    10 hari yang lalu

    Aamiin......

  • Faiqoh Halafiyah
    Faiqoh Halafiyah10 hari yang lalu

    Smoga smua amalx d terima d sisiNYA dan smoga husnul khotimah

  • Tyty tity
    Tyty tity10 hari yang lalu

    Adik kelas ku wktu SMP, dan rmh nya dekat rmh orgtua ku.. turut berduka cita semoga tenang di sisi Allah SWT..

  • Eril Extrada TV
    Eril Extrada TV10 hari yang lalu

    Dunia maya adalah dunia abadi, jika sudah di tinggal di dunia nyata, tinggal kenangannya di dunia maya

  • Infotainment Update
    Infotainment Update10 hari yang lalu

    Seorang penumpang ke pramugari: "Nona,kenapa pesawatnya tidak bergerak lagi?" "Perjalanan sudah selesai,pak,kita tidak sampai ke Tujuan"๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • TISNAWATI UTIS

    TISNAWATI UTIS

    9 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฅ

  • Maria Ria
    Maria Ria10 hari yang lalu

    Ya allah semoga mereka husnul khotimah.semoga di tempatkan sorgamu.

  • Ellen Korengkeng
    Ellen Korengkeng10 hari yang lalu

    Kita aja sedih mendengarnya berita ini, apa lagi keluarga.

  • Ellen Korengkeng
    Ellen Korengkeng10 hari yang lalu

    Semoga Keluarga di berikan ketabahan dan kekuatan dari Allah.

  • Rijal Habibi
    Rijal Habibi10 hari yang lalu

    Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan

  • Rijal Habibi
    Rijal Habibi10 hari yang lalu

    Semoga husnul hotimah amal ibadah ya di terima di sisi allah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Kanza Antonietta
    Kanza Antonietta11 hari yang lalu

    Ya Alloh

  • Angga Drs46
    Angga Drs4611 hari yang lalu

    Waahhh beritanya sangat wow sekali

  • Hadi Mohamad610
    Hadi Mohamad61011 hari yang lalu

    Cantik ganteng kaya yang punya dan yang tidak punya semua akan kembali kepada sang pencipta lalu apa lagi yang harus kita sombongkan semua itu semata sebagai peringatan kepada manusia. Semua sudah terjadi penyesalan tinggallah penyesalan kenangan tinggalan kenangan .namun yang lebih berat lagi keluarga yang di tinggal kan .benar benar terpukul dan luka hati nya menahan pilu yang tak terbayarkan..semoga keluarga dapat mengiklaskan dan di berikan ketabahan .dan semoga korban meninggal dengan Husnul khatimah di tempatkan disisi Tuhan yang maha kuasa..hanya bisa pasrah dengan kejadian yang telah terjadi ini..turut prihatin dan berduka cita

  • Dewi Rani
    Dewi Rani11 hari yang lalu

    Seneng bininya dapet warisan asuransi banyak

  • boy twins
    boy twins11 hari yang lalu

    Semoga Khusnul khotimah ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Hendri Susanto
    Hendri Susanto11 hari yang lalu

    Ganteng2 byk duit py istri cantik ujung ujung jg mati jd tak ada yg perlu di sombgkan di dunia ini

  • Akang Repan
    Akang Repan11 hari yang lalu

    NAMA NAMA KORBAN ADA DI MY IDdown CHANEL ๐Ÿฅฐ

  • Mol 123
    Mol 12311 hari yang lalu

    Ye alloh smga sbar kluarga yg di tinggal ye alloh.....amin.

  • Rizwan Nizam
    Rizwan Nizam11 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Taufik Hidayat97
    Taufik Hidayat9711 hari yang lalu

    foto doang

  • NainR_besar
    NainR_besar11 hari yang lalu

    mau sampai kpn standar penerbangan indonesia seperti ini ? seharusny ad plant b saat kondisi pesawat rusak di udara, saran saya, setiap jiwa yg ad di pesawat wajib menggunakan parasut pesawat, sehingga saat situasi darurat seperti ini, masih ad kemungkinan selamat, jika semua cpt terjun dri pesawat dan mendarat dgn parasut.., mohon maaf bila ada salah kata, smoga semua saudara ku yg sedang berduka di beri kesabaran dan keikhlasan di hatiny, aamiin allahumma aamiin...

  • Sri Teteki
    Sri Teteki11 hari yang lalu

    Semoga Ardharefa bisa tabah iklas atas kepergian Bisma karna Kasih Tuhan๐Ÿ™

Berikutnya