Timur Tengah Berjamaah Boikot Prancis

Berita lainnya:
Bom Meledak di Madrasah Pakistan, Tujuh Siswa Tewas
bit.ly/2TxQKoV
Gelombang protes terhadap presiden Prancis Emmanuel Macron makin meluas di Jazirah Arab. Ekonomi Prancis yang sudah payah diterpa pandemi kini harus menghadapi boikot dari negara-negara muslim.
Simak informasi selengkapnya di program Squawk Box CNBC Indonesia (Rabu, 28/10/2020) berikut ini
Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/.
CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:
Twitter: cnbcindonesia
Facebook Page: CNBCIndonesia/
Instagram: cnbcindonesia
cuap_cuan
Tiktok: bit.ly/38BYtJx
Spotify: spoti.fi/2BR7KkT

Komentar

  • Heri Kristiawan
    Heri Kristiawan14 jam yang lalu

    siap..siap dikembalikan lagi para imigrannya kembali ke timur tengah semua😀

  • Wisnu Wau
    Wisnu WauHari Yang lalu

    Goblok gak ktolongan,,,,,

  • Febri ansyah
    Febri ansyah2 hari yang lalu

    pakai produk asli 100% ind❤️nesia iddown.info/the/dq7HddWuk62bfKc/video.html iddown.info/the/h6u7dLWt35vGpK8/video.html 🔥🔥🔥🙏🤩🔥🔥🔥

  • Name Scavenger
    Name Scavenger2 hari yang lalu

    gua sih b aja buat apa marah2

  • Berita jaman sekarang
    Berita jaman sekarang4 hari yang lalu

    Boikot produk francis Kaum salib kalo tidak trima kgk usah bacot anjing Kalo kalian ingin beli produk francis beli aja yg penting umat islam boikot produk francis

  • gG Gg
    gG Gg6 hari yang lalu

    Up video

  • Kapak Kapak bin habis
    Kapak Kapak bin habis7 hari yang lalu

    Perdana menteri Badut dunia Marcon heeeeeeee haaaaaa heeeeee

  • Mohd fuzi Fuzi
    Mohd fuzi Fuzi7 hari yang lalu

    muslim world solidirity,Allah hu Akbar...

  • тчтчячchanel тчтчячchanel
    тчтчячchanel тчтчячchanel9 hari yang lalu

    Mamam tu pranciss

  • ms sister
    ms sister10 hari yang lalu

    ALLAH..HU..AKBAR..AMIN.AMIN.AMIN.YA..ROBAL.ALLAMIN

  • ms sister
    ms sister10 hari yang lalu

    BILA..SELURUH..MEMBOIKOT..PRODUK..FRANCIS..SUDAH..TEPAT

  • ms sister
    ms sister10 hari yang lalu

    SELURUH..NEGARA..ISLAM..BILA..MEMBOIKOT..BARANG..BARANG..FRANCIS..Karena..FRANCIS..SUDAH..MENGHINA..NABI..MUHHAMAD..

  • ms sister
    ms sister10 hari yang lalu

    ALLAH.HU.AKBAR

  • ms sister
    ms sister10 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAH

  • Sobat Kamu
    Sobat Kamu10 hari yang lalu

    nggak ngaruh diboikot atau nggak....jangankan boikot cuma makanan aja, semuanya aja juga nggak ngaruh. klu mau aman damai....hapus itu ajaran sesat diquran dan hadis, ganti sama ajaran yg lebih baik maka dunia akan aman sentosa.

  • Sobat Kamu

    Sobat Kamu

    13 jam yang lalu

    @Noname Kun Buat patung bukan untuk disembah tapi utk hiasan semata...nah klu ka'bah dan batu Hajar hitam jg batu Yaman itulah Tuhan yg kalian sembah....kan bisa menghapus doss

  • Noname Kun

    Noname Kun

    Hari Yang lalu

    @Sobat Kamu umat Kristen mana ngerti yang namanya beragama paling cuma ngengatakan diri nya sendiri. Kalo iya kenapa umat Kristen tidak menentang keras pembuatan patung atas tuhan nya sendiri di berapa negara.padahal di dalam Alkitab membuat patung dilarang keras apa lagi buat patung tuhan di dalam Alkitab wkwkw dan parah nya wajah patung yang dibuat selalu berbeda beda bukan kah itu sebuah bentuk penghinaan ?

  • Sobat Kamu

    Sobat Kamu

    Hari Yang lalu

    @Noname Kun Hehehe kamu paham isi koran ama hadis ajaran Khattam ( Mamad)

  • Noname Kun

    Noname Kun

    5 hari yang lalu

    @Sobat Kamu marah dimana cuma ngingetin dengan tegas di Alkitab Yesus juga berkata anjing apa artinya marah ?

  • Sobat Kamu

    Sobat Kamu

    5 hari yang lalu

    @Noname Kun Marah ni yee...

  • Mentaria
    Mentaria12 hari yang lalu

    iddown.info/the/rW6toJ6Imbubrac/video.html

  • Yui Mont
    Yui Mont12 hari yang lalu

    2:20 "Nabi Muhammad tidak boleh di gambarkan seperti manusia" oi Nabi Muhammad itu manusia hanya saja tidak boleh di gambarkan.. KATA KATANYA ADA MAKSUT TERSELUBUNG.. CNBC INDONESIA INI TIDAK BENAR JUGA MEDIA KAFIR!!

  • Zona Zii
    Zona Zii13 hari yang lalu

    Balikin bungkusnya aja ke prancis isinya dimakan aja daripada mubazir wkwkk

  • bulu mgt
    bulu mgt13 hari yang lalu

    Pemerintahan indonesia gmn mnyikapi nya? Mna yg koar2 kyk jaman ahok? Emg kn politik nya si miskin.

  • NESC•Gaming 024
    NESC•Gaming 02414 hari yang lalu

    Boikot aja kami pendukung eropa tidak takut

  • fakhrusy syakirin
    fakhrusy syakirin14 hari yang lalu

    ayo jngan sekedar kecam dan boikot..mari direalisasikan anti Prancis

  • Rosyid Pratama
    Rosyid Pratama14 hari yang lalu

    hati2 ucapanya yang menit 2.26

  • Alikha N
    Alikha N14 hari yang lalu

    Akhirnya Allah hinakan kamu sehina hinanya..

  • Denny B
    Denny B15 hari yang lalu

    Gue nonton dulu aww video pak Christian Prince keren makasih pak CP dengan ada nya internet saat ini memberi pengetahuan👍

  • Denny B
    Denny B15 hari yang lalu

    Gue nonton dulu aww video pak Christian Prince keren makasih pak CP dengan ada nya internet saat ini memberi pengetahuan👍

  • Denny B
    Denny B15 hari yang lalu

    Gue nonton dulu aww video pak Christian Prince keren makasih pak CP dengan ada nya internet saat ini memberi pengetahuan👍

  • Denny B
    Denny B15 hari yang lalu

    Gue nonton dulu aww video pak Christian Prince keren makasih pak CP dengan ada nya internet saat ini memberi pengetahuan👍

  • Yulian Kusuma
    Yulian Kusuma15 hari yang lalu

    Narasi berita nya KAFIR bgt, pantaslah namanya juga media KAFIR, smg klo agama mbaknya islam bs segera resign dari media KAFIR yg selalu menebar narasi2 fitnah islamphobia

  • Queenie Pipin
    Queenie Pipin15 hari yang lalu

    Indonesia kok ikut² an, walah 😲. Kan di Indonesia ga cuma islam aja 😵

  • Musahirun Amri
    Musahirun Amri15 hari yang lalu

    mulutmu harimaumu hati

  • Cecep muhamad syaehu
    Cecep muhamad syaehu16 hari yang lalu

    Ayo mulai sekarang cintai peroduk dlam negri

  • Dane Rusty
    Dane Rusty16 hari yang lalu

    Cabak yg harganya ratusan juta gitu yg di bung seperti pesawat tempur kapal perang jangan cuman makanan doang yg harganya mirah murah

  • tri hadisaputra
    tri hadisaputra16 hari yang lalu

    Kak ini informasi ,tempo narasainya knp di burst. Jd ga jelas.. kaya ngomong sendiri ksmu

  • Annisaa Andley
    Annisaa Andley16 hari yang lalu

    Yang unlike fix dajjal

  • Asep Kamaludin
    Asep Kamaludin16 hari yang lalu

    Ari sia macarooni nu eucreug weh ,urus rakyat sia nu eucreug,sejahtera keun,tentram keun,mun sia anti islam ulah mawa2 rakyat sia.,sia weh sorangan..dasar dodol

  • Ghouse123 234
    Ghouse123 23416 hari yang lalu

    Gadis di Tana Toraja Nekat B4n4h D1r1 Setelah Ditinggal Pacar, Tinggalkan Pesan Lewat Sepucuk Surat! Link IDdown 👇 iddown.info/the/laGpnNWZ26jKfKc/video.html

  • Reza Kurniawan
    Reza Kurniawan16 hari yang lalu

    Mesir boikot Rafale

  • Fakiyu uu
    Fakiyu uu16 hari yang lalu

    Uae tu babi punya kerajaan use sokong si kafir... Dasar busuk punya kerajaan

  • Das Man
    Das Man16 hari yang lalu

    Aku dan keluarga udah membaikot

  • Meta Gaming New
    Meta Gaming New17 hari yang lalu

    kreatif ka mantap, semoga sukses selalu channel youtubenya www.terkaitgame.com

  • JW Promundurr
    JW Promundurr17 hari yang lalu

    Boikot tuh produk yg langsung di impor dari perancis, yg sedang dalam proses masuk Indonesia maupun yg sudah masuk tapi dalam keadaan belum di distribusi ke retail (ini juga perlu dikaji lagi yg sudah terlanjur masuk ke Indonesia). Kalau yg sudah dalam retail di indonesia biarkan saja sampai habis dulu. Kasian juga retail besar maupun kecil di Indonesia yg sudah kadung memasarkan produk tersebut. Mereka kan juga punya pegawai yang masih berharap mendapatkan penghasilan dari tempat kerjanya dalam posisi pandemi ini pula. Sudah rugi karena dampak pandemi, rugi juga dari dampak pemboikotan. Apalagi yg retail kecil itu kasian modalnya juga ga seberapa pemasukan juga tersendat.

  • RAMA IDSAN
    RAMA IDSAN18 hari yang lalu

    Carrefour tutup aja di Indonesia

  • medan tauhid
    medan tauhid18 hari yang lalu

    Ini lebih bahaya dari virus,, ini urusan kepercayaan dan agama

  • King King
    King King18 hari yang lalu

    Saya muslim, tapi disini, saya merasa agak bingung, inilah yang membuat umat muslim mendapat "gambaran" sebagai orang-orang yang ekstrimis, yang kejam dan kenapa isis di sangkut pautkan dengan islam. Pemuda 18 tahun itu, memenggal kepala seorang MANUSIA. Kalau ada orang yang melakukan apa yang guru itu lakukan di negara yang mayoritas penduduknya islam seperti Indonesia, dan menimbulkan insiden seperti ini, mungkin, itu masih bisa dicerna, karena Indonesia asalah sebuah negara muslim, tapi ini Perancis, negara dengan kebebasan berbicara, dengan apa yang remaja itu lakukan, apalagi di negara seperti perancis, akan memberikan gambaran buruk terhadap umat muslim, sebagai orang-orang yang ekstrimis dan pro kekerasan, dibandingkan dengan islam yang sebenernya, penuh kasih sayang dan cinta. ada yang bilang "dari zaman dahulu juga penggal memenggal sudah biasa", agama itu absolut, cara berpikir manusia dari era ke era pun berubah, ya, umat muslim berhak marah atas apa yang guru itu lakukan karena menampilkan Nabi Muhammad dalam bentuk kartun, tapi pada saat itu, guru itu juga sedang menerangkan tentang Kebebasan Berekspresi, yang merupakan hal biasa di Perancis, yang memang bukan negara Islam, jadi untuk seorang pemuda muslim, membunuh warga perancis, di negara liberal dan negara yang bukan muslim seperti perancis, akan menimbulkan gambaran yang sangat buruk untuk umat muslim di seluruh dunia. Tapi di satu sisi, saya pun sangat mengecewakan kebebasan berekspresi di prancis yang membolehkan melecehakan agama.

  • Nick Imang
    Nick Imang18 hari yang lalu

    Macron sngja nk test muslim.sjauh mna mreka cintakn nabi.

  • Andre Pavel
    Andre Pavel18 hari yang lalu

    Indonesia mayoritas islam terbesar di dunia tpi blm ada tanggapan indonesia bwt prancis

  • Nong Yupi
    Nong Yupi18 hari yang lalu

    jangan produknya donk tapi pabriknya yg hrus ditutup

  • Alfred Lewson
    Alfred Lewson19 hari yang lalu

    Yg punya barang barang perancis dirumah dan kebetulan udah dibeli, hubungi gue aja bro, biar gue tampung. Sayang sayang dibuang, gue ga suka pribadi presidennya, bukan org yg kerja dan menghasilkan produk untuk kebutuhan hidup mereka. Ada yg punya baju zinedine zidane original dr perancis? Apakah harus dibuang karna hal ini, dia pun muslim. Apa berlaku untuk semua hal berbau perancis, karena 1 org atau bbrp org, jadi sama dipukul rata. Hanya pandangan gue ya.

  • Erick Nk
    Erick Nk19 hari yang lalu

    Kapan presiden jokowi ikut ikutan boikot produk prancis.nga sabar gua

  • Yanto 1212
    Yanto 121219 hari yang lalu

    Up

  • Sukirno Kirnos
    Sukirno Kirnos19 hari yang lalu

    Mudah2 an president Indonesia bisa seperti Erdogan

  • Anwar Mh
    Anwar Mh19 hari yang lalu

    Info carnal islam mengecam Perancis makromolekul okgud job

  • Sukirno Kirnos
    Sukirno Kirnos19 hari yang lalu

    Mantap , setuju

  • teknisi hp banua
    teknisi hp banua19 hari yang lalu

    Salam kenal dari kalimantan 🤝🏻 Kotabaru hadir juga nih 👍🏻 Mampir ke channel ku (teknisi hp banua) Kita berteman dan belajar servis hp bersama,tentunya jangan lupa SUBSCRIBE juga ya,

  • Ikbal Zulkarnaen
    Ikbal Zulkarnaen19 hari yang lalu

    Boikot habis habisan jgn d kasih celah prancis utk segi Ekonomi...

  • Anita Achiyat Anita Achiyat
    Anita Achiyat Anita Achiyat19 hari yang lalu

    sutuju boikot produk prancis

  • vocation search
    vocation search19 hari yang lalu

    Kalau boikot jgn tanggung2.. Malu ntar

  • Alfian S
    Alfian S19 hari yang lalu

    "fesyen" wkwkwkwk

  • Hendri Firmansyah
    Hendri Firmansyah19 hari yang lalu

    Smoga presiden Prancis mendapatkan hidayah....tidak ada yg tidak mungkin, mungkin dia sekarang membenci Islam....kita tidak tahu kedepannya......siapa tahu nanti dia akan sangat mencintai Islam....Allah maha membolak-balik kan hati manusia.

  • muhammad azmi
    muhammad azmi19 hari yang lalu

    Ternyata saham prancis turun drastis ... dampaknya ada kan

  • Bachtiar Dwi
    Bachtiar Dwi19 hari yang lalu

    Habis lihat ini, lihat videonya Gita Savitri kuyyyy

  • Andy Junior
    Andy Junior19 hari yang lalu

    Ikhlas hati saya boikot semua jenama prancis..

  • Inikah Jalannya
    Inikah Jalannya19 hari yang lalu

    Macron agak gendeng 😂

  • KL
    KL19 hari yang lalu

    Perancis taekk

  • richard agustian
    richard agustian19 hari yang lalu

    Jedar viral full video 6 mnt iddown.info/the/o4nUadWlmbncZNU/video.html Viral misteri video mirip Giselle dan keyboardis iddown.info/the/in6ZpMejtt21q54/video.html Errin Lyodora seksi viral 3gp iddown.info/the/rKWqdNWDmLaWrZY/video.html Poula Wicaksono viral wik2 iddown.info/the/nJbRiMidnZmXdpo/video.html Georgina Wang skandal ML iddown.info/the/m3eXqd6Pma-rapY/video.html

  • ina zoe
    ina zoe19 hari yang lalu

    Amerika : bodo prancis nob anjay China : yes kesempatan gua nih. Jepang : gua juga bro.

  • Sarawak Kalimantan
    Sarawak Kalimantan20 hari yang lalu

    orang2 yg tidak mau mawas diri , Macron itu tahu siapa yg melakukan pembunuhan warganya,apa dia mau berkata mngenai hindu? Atau budha?atau konghucu? apa orang hindu budha teriak takbir? Kalo berpihak pada kebenaran,maka Pakailah ucapan macron itu untuk mawas diri..., mawas diri....mawas diri, Nih coba disimak biar tidak kebablasan : iddown.info/the/rpnXosuInKeso78/video.html

  • ANDRI BAGUS SETYAWAN
    ANDRI BAGUS SETYAWAN20 hari yang lalu

    Saya harap bapak presiden kita juga menyatakan boikot produk prancis

  • BRENDAN# 247
    BRENDAN# 24720 hari yang lalu

    Indo boikot dong produk pencis

  • Rico Nainggolan
    Rico Nainggolan20 hari yang lalu

    Indonesian mayoritas penduduk muslim terbanyak di dunia knapa hanya diam saja. 😂😂😂. knpa harus timur tengah. apa Indonesia takut

  • TuArye 20
    TuArye 2020 hari yang lalu

    iddown.info/the/nISamZd6vZimYdU/video.html Doa Bersama Umat Hindu-Bali dan Islam Dalam Mempertahankan Hak Masyarakat Sumberklampok Part 2 ⁉️7

  • Jendar jendarr
    Jendar jendarr20 hari yang lalu

    Kami umat kristen di indonesia saja sering di tindas 😔

  • Berita jaman sekarang

    Berita jaman sekarang

    4 hari yang lalu

    Di tindas sempak kolor bapak kau😂 Kaum munafik kau sering bikin ulah di indonesia menghina sesuka jidat giliran di hina balik bahas bahas toleransi 😂munafik bikin ulah agama penjajah najis

  • Farrel Dewa
    Farrel Dewa20 hari yang lalu

    Apalah toleransi agama Kristen menurut gw gaada cuma bisa merusak kedamaian dunia bikin kiamat datang aja gw tanya agama dia gamasuk logika knp?Yesus kan anak bungsu punya ibu ibunya siapa yang ciptain ?ngakak

  • Farrel Dewa

    Farrel Dewa

    20 hari yang lalu

    Up

  • Farrel Dewa

    Farrel Dewa

    20 hari yang lalu

    Up

  • Farrel Dewa

    Farrel Dewa

    20 hari yang lalu

    Hahaha

  • Farrel Dewa

    Farrel Dewa

    20 hari yang lalu

    Ngakk

  • Farrel Dewa

    Farrel Dewa

    20 hari yang lalu

    Up

  • Paris Paturahman
    Paris Paturahman20 hari yang lalu

    Sayamah sebagai masyarakat kecil, boro² boikot produk prancis apalagi membelinya. Dikampung saya masih banyak daun singkong eceng gondok😁

  • DANCE NCS
    DANCE NCS20 hari yang lalu

    Kalau gitu saya juga mau expresi sini kamu pr3siden biar ku bunuh

  • Dyara Tyas
    Dyara Tyas20 hari yang lalu

    Banyak sii negara", iluminati cuman di tutupin aja.. Cz banyak petinggi",artis Holly ,film dll.. Tsunami aj buatan.. Emg udah lingkaran Satan.. Astagfirulloh...

  • Yeremia Angga

    Yeremia Angga

    18 hari yang lalu

    Hanya Allah lah Tuhan yang maha esa, YHWH=ALLAH=BAPA,ialah sama hanya beda penyebutan. Tapi yesus tidak sama dengan Allah karena yesus adalah UTUSAN ALLAH dan yesus bukanlah ALLAH/YAHWEH, Tetapi kendati demikian,bibel hanyalah sebuah buku yang berisi dongeng,kebohongan dan karangan paulus,untuk itu mari kita membuka hati dan pikiran, segera menjadi MANTAN KAFIR Matius 17:20 Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, --maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu. COBA YG KAFIR BERIMAN TOLONG PINDAHKAN GUNUNG SEMERU KE KALIMANTAN 🤦🤦 Yohanes 8:51 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menuruti firman-Ku, ia tidak akan mengalami maut sampai selama-lamanya." LAGI - LAGI BOHONG!! kafir banyak yang mati,katanya hidup selamanya? 🤦🤦 Markus 16:16-18 16:16 Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. 16:17Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, 16:18 mereka akan memegang ular , dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh." KENAPA KAFIR NGGAK JADI PAWANG ULAR AJA??? 🤦🤦🤦 Yehezkiel 4:12 Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas KOTORAN manusia yang sudah kering di hadapan mereka." (JOROK AMAT 🤦) 2 Raja-raja 18:27 Tetapi juru minuman agung berkata kepada mereka: "Adakah tuanku mengutus aku untuk mengucapkan perkataan-perkataan ini hanya kepada tuanmu dan kepadamu saja? Bukankah juga kepada orang-orang yang duduk di atas tembok, yang memakan TAI nya dan meminum AIR KENCINGNYA bersama-sama dengan kamu?" (JOROK AMAT (2) 🤦🤦) Yesaya 7:20 Pada hari itu, Tuhan akan mencukur, dengan menggunakan pisau cukur yang disewa dari seberang Sungai Efrat, yaitu Raja Asyur, rambut dan bulu kaki; pisau cukur itu juga akan memangkas janggut. (BARBERSHOP KALI YA 🤦🤦🤦) Keluaran 31:17 Itu adalah tanda antara Aku dan keturunan Israel selama-lamanya. Sebab, selama enam hari TUHAN bekerja menciptakan langit dan bumi, dan pada hari ketujuh Dia berhenti dan beristirahat.” (MASA' TUHAN CAPEK 🤦🤦🤦🤦) "ASYHADU AN LAA ILAAHA ILLALLAH, WAASYHADUANNA MUHAMMADAR RASUULULLAH".

  • Alan Alan222
    Alan Alan22220 hari yang lalu

    Klu perlu ke dobes luar negeri nya susuh angkat kaki dari negara negara Islam

  • Alan Alan222
    Alan Alan22220 hari yang lalu

    Harus itu wajib di baikut produk Prancis itu

  • RICKY TRI DARMAWAN
    RICKY TRI DARMAWAN20 hari yang lalu

    Semoga allah turunkan azab untuk pranciss

  • Andre Clp
    Andre Clp20 hari yang lalu

    boycot produk prancis

  • Rhega Cinematic Vlogs
    Rhega Cinematic Vlogs20 hari yang lalu

    Ig nya apa kak?

  • Top Pro Talent
    Top Pro Talent20 hari yang lalu

    Video Yang Lagi Viral Biawak ~ biawak ~ iddown.info/the/fHbGeLutrKrYm9U/video.html ~ iddown.info/the/gn_IabZ4zrG3lZY/video.html ~ iddown.info/the/rWq0g5uarqizmKc/video.html ~ iddown.info/the/d57GoqyZtrCohJY/video.html ~ iddown.info/the/dWy0ZJ2u3rOwhbc/video.html

  • Firman Syah
    Firman Syah20 hari yang lalu

    Tidak semua Eropa setuju dengan presiden Prancis anjing itu

  • Cikaramat TV
    Cikaramat TV20 hari yang lalu

    Salam dari anak PEDESAAN

  • Armand Tamher
    Armand Tamher20 hari yang lalu

    Boikot france produk

  • nuri riwan
    nuri riwan20 hari yang lalu

    Boikot sgm ,yakult,aqua dan biskuit danone untk indonesia

  • Fauzi Dosen
    Fauzi Dosen20 hari yang lalu

    iddown.info/the/pae7dLqYuLvTebs/video.html

  • ZAID VIDEO PROJECTS
    ZAID VIDEO PROJECTS20 hari yang lalu

    Mampus Lo negara Perancis tambah miskin negara lo

  • alnalamkawasan TV
    alnalamkawasan TV20 hari yang lalu

    Kalau president negara2 lain tegas untuk memboikot produk prancis..lah indonesia cuma gitu2 aja

  • Ismail Tekary
    Ismail Tekary20 hari yang lalu

    Boikot FERANCIS wajib hukumnya, kami sudah tidak menjual produk FERANCIS lagi, stock yang ada sdh kami gudangkan

  • Islahul khuluq
    Islahul khuluq20 hari yang lalu

    Marcon tai jancok

  • Nazar Udin
    Nazar Udin20 hari yang lalu

    Orang bodoh ..ya begitu .terus aja biar sampai hancur negaramu

  • Amin Hadi
    Amin Hadi21 hari yang lalu

    Beli produk dalam negrri aja. produk eropa mahal udah gak menarik lagi ..produk china murah2 ..

  • Reni Almaidah
    Reni Almaidah21 hari yang lalu

    Trending

  • Ronaldo Aprilian
    Ronaldo Aprilian21 hari yang lalu

    Trending

  • fayat sulthoni
    fayat sulthoni21 hari yang lalu

    Semangat teman teman se agamaku kita kobarkan semangat islam

  • Charles Sibagariang
    Charles Sibagariang21 hari yang lalu

    Dongeng untuk anak2 : iddown.info/the/iaG5md-g0bClmrs/video.html

  • Mila Milaernawati
    Mila Milaernawati21 hari yang lalu

    Trendingkan

  • Muhammad Ilham
    Muhammad Ilham21 hari yang lalu

    Ini alasan kenapa joe biden menang iddown.info/the/opymmKqbrK_SmL8/video.html , detik detik joe biden menang

  • Adri Setiawan
    Adri Setiawan21 hari yang lalu

    Indonesia yang salah satu penduduk muslim terbesar, kaga ada boikot produk prancis. Pemimpin kita terlalu penakut, berani nya sama rakyatnya doang. Kalo punya jiwa pemberani dan nasionalis bubarin tuh kedubes prancis usir dia dari sini. Berani2 nya dia ngatain nabi muhammad... Ouh iya lupa indonesia takut, karna mobil esemka mau dijual di eropa. Hehehee

Berikutnya