Pilah-Pilih Urus Pandemi: Wagub DKI Jawab Tudingan Fasilitasi Acara FPI (Part 2) | Mata Najwa

Satgas Penanganan COVID-19 membagikan masker untuk peserta acara maulid nabi di markas FPI, Petamburan, Jakarta. Hal ini dianggap menganakemaskan FPI.
Sementara Pemprov DKI Jakarta diduga membiarkan atau tidak mencegah kerumunan yang ditimbulkan acara tersebut. Bahkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria hadir di salah satu acara FPI yang dihadiri ribuan massa.
Di Mata Najwa, Jubir Pemerintah untuk COVID-19 Wiku Adisasmito menjelaskan alasan Satgas memberikan masker. Menurutnya ini dilakukan karena kerumunan sudah tidak bisa dicegah. "Kami minimalisir dengan membagikan masker," ujar Wiku.
Sedangkan Riza Patria menjelaskan pihaknya telah memberi peringatan kepada panitia acara Maulid Nabi di Petamburan. Riza juga memaparkan alasannya menghadiri acara Maulid Nabi di Tebet.
"Saya memenuhi undangan Maulid Nabi di Tebet, tidak menduga kalau Rizieq Syihab datang," ujar Riza.
#MataNajwa #kapalapi
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Pilah-Pilih Urus Pandemi] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/2UG9rYk
Part 2 - bit.ly/2UE9UKv
Part 3 - bit.ly/2IOOJmv
Part 4 - bit.ly/3lPfBkU
Part 5 - bit.ly/2UL0nkF
Part 6 - bit.ly/3nCFDbu
Part 7 - bit.ly/3nEuczM
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDdown Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDdownNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial

Komentar

  • Najwa Shihab
    Najwa Shihab5 bulan yang lalu

    Playfest 2020 sebentar lagi!! Jangan lupa daftar ya, supaya kamu bisa merasakan semua pengalaman yang ada di Event Playfest 2020 nanti. Klik link bit.ly/RegisterPlayFest2020 untuk daftar segera, dan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS! Stay tuned at Instagram Playfest Narasi bit.ly/IGPlayfest2020 untuk info-info terupdate tentang #Playfest2020

  • Imam Azhary

    Imam Azhary

    4 bulan yang lalu

    saya sesalkan karena semua hanya omongan himbauan tapi tidak ada ketegasan di lapangan

  • Bank Ye Property

    Bank Ye Property

    4 bulan yang lalu

    @Jezze amoz kan cuma marah² gak mbubarin, krn katanya pak wagub mereka gak punya wewenang utk mbubarin😂😂😂🤣 Ahh kacau kacauuuu....jurus die bnyak kali

  • Bank Ye Property

    Bank Ye Property

    4 bulan yang lalu

    Dlm perkataanya pak wagub bilang datangnya lbh awal drpd kedatanganya habib rizieq, dan katanya nggk tau kalo habib rizieq akan hadir jg, tetapi anehnya dlm prakata sambutanya kok ada kalimat " yg terhormat habib rizieq ".... Hehe ngomong² mbk nana nggk nggeh dgn soal ini ya😄

  • Lis Saputro oobf .

    Lis Saputro oobf .

    5 bulan yang lalu

    @Anda Siapa? ggshe4

  • G BU

    G BU

    5 bulan yang lalu

    tampilan back ground nya kog catur yahh? hehee..

  • Casper Official
    Casper Official4 hari yang lalu

    MBA NAJWA YANG TERHORMAT TOLONG KLAU NARASUMBER MASIH NGOMONG JNG SELALU DI POTONG DONG GIMANA SIH MBA INI

  • Deris Iskandar
    Deris Iskandar11 hari yang lalu

    Bela islam kita. Bela negara kita.. jangan bela FPI

  • Ahmad Amat
    Ahmad Amat19 hari yang lalu

    Petugas satgas mantul , tidak melakukan pembiaran padasaat masa tak terbendung ,salut buat satgas covit telah melakukan pencegahan yg benar ,terbukti tidak ada pembiaran dari pemerintahan 🙏🙏🙏💖✌️

  • Indra Syahputra
    Indra Syahputra26 hari yang lalu

    Si Najwa yg seharusnya membuat kisruh.

  • yoga haha88
    yoga haha88Bulan Yang lalu

    Yang salah ya cuman 1 orang "HRS"

  • wahyu marusaha
    wahyu marusahaBulan Yang lalu

    Muter muter ngomongnya Pak wagubb 😒😒

  • Bayu fadil
    Bayu fadil3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah bukan warga DKI Sama umat FPI

  • rizaldi alexander
    rizaldi alexander3 bulan yang lalu

    Engga wakilnya ga gubernurnya sama² aneh...

  • Ghilang ramadhan
    Ghilang ramadhan3 bulan yang lalu

    Jgn memilih pemimpin seperti ini...g baik buat bangss dan negara

  • Ghilang ramadhan
    Ghilang ramadhan3 bulan yang lalu

    Ngeles trus aja kerjaanx...kasian wagub ini...

  • Cecece more cences Nardi
    Cecece more cences Nardi3 bulan yang lalu

    Mcm ni baru jurnalis 👍👍👍👍💪💪💪

  • Arkhana Coffee
    Arkhana Coffee3 bulan yang lalu

    "Yang penting bagi kami", gak cocok blas..

  • Bertuah Silaban
    Bertuah Silaban4 bulan yang lalu

    Wagub blepotan dki

  • EDD 4415
    EDD 44154 bulan yang lalu

    LET'S HATE ENDORSE GOES TO 2021

  • Said Muhammad
    Said Muhammad4 bulan yang lalu

    selesai karir politiknya

  • Kelvin Smith
    Kelvin Smith4 bulan yang lalu

    13:09 Dear Mrs. Najwa.. i sincerely know precisely how you feel with that intonation. I feel the same and im shivering as long as i watch this.

  • NGMONGIN FAKTA AJA
    NGMONGIN FAKTA AJA4 bulan yang lalu

    50 juta buat orng itu mah kecil lah. 1 milyard

  • iKONIC& TEUME YG Family 4ever

    iKONIC& TEUME YG Family 4ever

    4 bulan yang lalu

    Harusnya 50 jt per-orang baru adil 😄

  • KULINER PRAKTIS
    KULINER PRAKTIS4 bulan yang lalu

    bulshit semua 🤣,bicara saling menutupi dan terorganisasi.. terlebih wagub gesture tidak ada keberanian alias takut dan gugup di depan dpp FPI..

  • Fajri Lubab
    Fajri Lubab4 bulan yang lalu

    Klambi putih nak ngomong rak keno di saru.. najwa mh ngmong trus wae nrocos.. ketog e wong klambi putih wong e ngeyelan.. tk delok2

  • basunondo haris
    basunondo haris4 bulan yang lalu

    mereka sama semua kibulannya

  • rigger sumilat
    rigger sumilat4 bulan yang lalu

    Dasar kardun ber belit belit😅

  • muhfauzikbal HM
    muhfauzikbal HM4 bulan yang lalu

    Cuman yang di Tuhankan bisa dijadikan Idola

  • Tata Wardani
    Tata Wardani4 bulan yang lalu

    Intinya melanggar protokol kesehatan...., udah tau lg covid....., klo bisa mikir.. kalo taat g ada mau kumpul2

  • widya ningrum
    widya ningrum4 bulan yang lalu

    Inilah hukum indonesia tdk tegas .

  • R Rina Marini
    R Rina Marini4 bulan yang lalu

    Di tanya mbak Nana hadir di undang HBR ,ngeeleesss ...ngeleessss

  • R Rina Marini
    R Rina Marini4 bulan yang lalu

    Heeeuuuhhh saling lemparrr ......😜😛

  • R Rina Marini
    R Rina Marini4 bulan yang lalu

    Kan DKI I & DKI II pendukung FPI 😛😜

  • Esther Nathalia
    Esther Nathalia4 bulan yang lalu

    Baik pak Wagub kita putar videonya wkwkw

  • Paul Paul
    Paul Paul4 bulan yang lalu

    Mantap mba nana...salut..berikan pelajaran orang2 yg tidak tau aturan itu.dia yg bikin koq malah dia yg langgar

  • Tebak Siapa aku?
    Tebak Siapa aku?4 bulan yang lalu

    Kebiasaan aji mumpung sih, peringatan jadi arahan wkwkwkwkwk

  • Wachyudi ramadhan
    Wachyudi ramadhan4 bulan yang lalu

    Baru jg di angkat jadi wakil udh bikin ulah

  • Away Azuah
    Away Azuah4 bulan yang lalu

    Lucunya negeriku......

  • GG game
    GG game4 bulan yang lalu

    Pemain sinetron ini... aktingnya bagus ya,kayak asli😀

  • GG game
    GG game4 bulan yang lalu

    Tamu tidak akan datang,jika tidak dipersilahkan.otak yang sudah dicuci pakai,air kencing

  • Hari bas
    Hari bas4 bulan yang lalu

    najwa tanya jg dong kerumunan di habib lufty jateng dn pilkada jgn tdk adil

  • liana ubiobiabi
    liana ubiobiabi4 bulan yang lalu

    Ribuan kerumunan seindonesia juga banyak kenapa gak ditindak sekalian dan dari dulu dipidanakan,niat sekali mw mengkriminalisasi habib.

  • rozy jr
    rozy jr4 bulan yang lalu

    Pemilu tanggal 9 desember kemaren juga rame bet

  • Panglima Mbea
    Panglima Mbea4 bulan yang lalu

    Umat uamat muluu

  • Aphien Layn
    Aphien Layn4 bulan yang lalu

    Mba, ganti manager mba aj, manger mba pilikasi tuk menyampaikan setiap argumen yang mba berikan, masa mba ber argumen setiap di media layar kaca ngga di posting?? Padahal untuk kebaikan mba, jangan hanya fam syihab aja yang mba pikul, tapi ini menyangkut cucu Nabi Muhammad yang kita pikul slma ini dalam melanjutkan kehidupan yang ber akhlak, coba mba merasakan apa yng skrng ini sya rasakan

  • Aphien Layn
    Aphien Layn4 bulan yang lalu

    Ass, mba mohon maff, knpa di video mba ngga ad kasus, AHRS

  • Charlene Hubbard
    Charlene Hubbard4 bulan yang lalu

    lovesexxx.online/159lo11isi1iconexxx みゃあこさん!ฅ( ̳• ·̫ • ̳ฅ)ニャン TANTA BEYEZAS QUE DIOS A HECHO EN ESTE MUNDO ASERE Y DISEN QUE DIOS ES MALO SI DIOS ES MALO NADIE ES BUENO ASERE MIL GRASIAS POR TANTA BEYESAS I loro stati di salute rispettivi prevenirli ライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもんね(笑)やっぱり人参最高!84949まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした!今後は気を51x54616

  • hedi an
    hedi an4 bulan yang lalu

    melanggar melanggar dan melanggar. sebanyak apakah yg meninggal dunia akibat covid. dikarenakan demo waktu ruu cipta kerja.

  • hedi an
    hedi an4 bulan yang lalu

    seberapa banyak kasus covid19 meningkat akibat demo waktu omnibaslow.??

  • Bahiddin Wani
    Bahiddin Wani4 bulan yang lalu

    Mau tanya pada Najwa.... apa benar bahwa ada berita yang disampaikan kepada media bahwa yang pertama di suntik vaksin Corona adalah Presiden Joko Widodo..,...?

  • Abdul Aziz
    Abdul Aziz4 bulan yang lalu

    Cukup adil klw semua yg datang di proses. Sebab semua yg datang melangar

  • Monic Aulia
    Monic Aulia4 bulan yang lalu

    Hahaha kasian pak riza bingung mau jawab apa 🤣

  • Rizki Farsi
    Rizki Farsi4 bulan yang lalu

    Indonesia pandai debat sampai jadi begadoh macam ni tak suka lah

  • Sufistrip
    Sufistrip4 bulan yang lalu

    Pa wagub bagus banget penjelasannya ... ba nana sok cecer biar tambah terbukti kebenarannya

  • Astri Damayanti
    Astri Damayanti4 bulan yang lalu

    Mba nana takut amat si sama virus, kl saya si lbih takut sama ajab allah swt..

  • Andi Lala
    Andi Lala4 bulan yang lalu

    😂😂😂😂😂wagub.... Koyo

  • Andi Lala
    Andi Lala4 bulan yang lalu

    Wagub... 😂😂😂😂

  • Iyang Bae
    Iyang Bae4 bulan yang lalu

    Musnahkan Ormas2 Yang memakai Agama sebagai Kamuflase !!!!

  • Tio pras
    Tio pras4 bulan yang lalu

    Padahal mah judul pidionya lbih condong ke mana! "Pilah pilih urus pandemi" Jdi pilih2 kalau dia gak papa! kalau kamu pidana! Tpi yg namanya rejim ada di mana2 ngeborong tempat. Dan parahnya mengangap ini tempt pro wilayahnya hahahaha dasar

  • RONY WIBOWO
    RONY WIBOWO4 bulan yang lalu

    Ah sama aja munafik juga wagub..pinter berkelit . Klo emang bikin aturan ya harus.a di jalanin. Jgn bikin aturan tapi malah di langgar sendiri. Orang lagi makan di warung aja bisa di usir padahal gak sebanyak orang yg dateng di acara rijik n maulid. Berani nya sama rakyat kecil saja ternyata. Udah gk percaya Sama pemprov kebanyakan bual. Lagian gak mungkin juga ya kalo di bubarin acara maulid n nikahan anak rijik, bisa jadi gubernur n wagub kan karena dorongan FPI n friend😂😂😂😂😂😂😂.

  • Zul Kifli
    Zul Kifli4 bulan yang lalu

    Mbak nana terlalu menyudutkan FPI kalo seperti ini, mbak nana panggil itu gibran pas berkempanye membuat kerumunan juga ingat!

  • Ndoro Bei
    Ndoro Bei4 bulan yang lalu

    Fadli zonk jangan sering2 diundang diacara seperti ini. Kalau ditanya jawabannya muter2 sampai batre hp gua mau habis ga jelas jawabannya

  • BanG JO
    BanG JO4 bulan yang lalu

    Ngeles terus lu pak wagub

  • Cekwanaceh8074gmai Wan
    Cekwanaceh8074gmai Wan4 bulan yang lalu

    Hanya pihak sebelah yg di kejar

  • Erwin Wahyu
    Erwin Wahyu4 bulan yang lalu

    gaaaaaaaas Mba Nana.... jangan kasi kendor.... mau kanan atau kiri.... klo salah ya harus di gaaaaaas......

  • Jhon Stefanus
    Jhon Stefanus4 bulan yang lalu

    Ciyeeee kacau kacau kacaaaauuuuu 🤣

  • fristia agustin
    fristia agustin4 bulan yang lalu

    Ayo korupsi. Hukumannya ngeblur

  • oman begundal
    oman begundal4 bulan yang lalu

    yg punya uang dan berpengaruh langgar aja protokol kesehatan 50 juta murah gmpang selesaikan maslah

  • Fusion Flicks
    Fusion Flicks4 bulan yang lalu

    hahahaaaa, good job mba nana 💪💪💪

  • Ahmad Mulyadi
    Ahmad Mulyadi4 bulan yang lalu

    Apa salahnya dtg mnghadiri maulid nabi? Org ibadah ko

  • Adlina Sawiiir
    Adlina Sawiiir4 bulan yang lalu

    Mau kaya najwa tp otak gw cetek bgt

  • manggala bayu
    manggala bayu4 bulan yang lalu

    Pak wagup lupaa ngopi nehh muter bae... nafas diatur pak.. biar persiapan2 yg telah di hafal jd klwrnya lewat mulut g gagap..

  • manggala bayu
    manggala bayu4 bulan yang lalu

    Muterrrrrrrrr muterrrrrrr terussssss😅😅😅

  • Prass TV
    Prass TV4 bulan yang lalu

    Tegaslah kau pemerintah Yang Suka Like👍👍

  • Burhan Huraira
    Burhan Huraira4 bulan yang lalu

    Surat tanpa pengawasan sama dengan tidak ada arti.

  • putri lampung
    putri lampung4 bulan yang lalu

    kasih peringatan tp datang jg,.,.hehhhe nm ny jg manusia mbk nana,...lope yu mbk nana,suka deh.

  • jamhari grogot
    jamhari grogot4 bulan yang lalu

    Nah ini sdh saling mempertahan kan pendapat /masing -masing menyalahkan menurut sy siapapun tdk bisa merintangi kumpulan karna perkumpulan itu terpukus pd pada satu titik pada orang yg dirindukan istilah kata meskipun dibrondung dg senjata tak mampu utk melarang perkumpulan itu,klau mau diproses aja semua yg dtg mengapa karna atas kemauan mereka sendiri maaf ini hanya pendapat sy ini klau kurang tepat

  • A benny
    A benny5 bulan yang lalu

    Aku pusing mbak nana

  • Gugun Sergio
    Gugun Sergio5 bulan yang lalu

    Mutar mutar aj terus smpai jan ethes gantiin kakeknya jadi presiden

  • Asya syarip
    Asya syarip5 bulan yang lalu

    Presiden pernah bilang hrs bersahabat dgn covid 19

  • rizal octaviano
    rizal octaviano5 bulan yang lalu

    HRS atau MRS di culik sm BIN truz hilang dr indo kan tenang kondisi indonesia, coba aja di praktekan, pasti tenang kondisi indo 🙏😁🙏

  • willy johanes
    willy johanes5 bulan yang lalu

    nangis gw mah di cecer gini

  • soleh soleh
    soleh soleh5 bulan yang lalu

    Begok

  • Yoga Awangga
    Yoga Awangga5 bulan yang lalu

    Prioritas tertinggi masyarakat....tp masyarakatnya bego :V

  • Rama Rafile
    Rama Rafile5 bulan yang lalu

    Saya paling gak senang liat si maman, omongan nya nyalain aja mulu. Yapi bagk yang gak sejalan sama pemerintah

  • Suriyanto Tangge
    Suriyanto Tangge5 bulan yang lalu

    Medya mata naZwa oke

  • Nitha Dwi
    Nitha Dwi5 bulan yang lalu

    udah lucu belum nih? lempar sana sini. Jadi yang bener yang mana ? Udah tau musim pandemi, kok ya tau konsekuensi nya lebih fatal. Aku miris, termenung melihat ini. Ada apa dg indonesia ?

  • Paulus 321
    Paulus 3215 bulan yang lalu

    Alhamdulilah kena juga kau wakil gub kena virus tak bisa ngeles lagi langsung kena

  • Paulus 321
    Paulus 3215 bulan yang lalu

    Pandai ngeles pokoknya ngeles terus main pingpong terus

  • Novia Febe
    Novia Febe5 bulan yang lalu

    siapa sih yang batuk

  • Bukan Siapa siapa
    Bukan Siapa siapa5 bulan yang lalu

    Yang munafik mengkhianati aturan darurat pandemi biar dihukum Allah

  • Hizbullah Fathul Haq
    Hizbullah Fathul Haq5 bulan yang lalu

    yang setuju mata najwa undang dokter tirta like like like

  • Ji Ji
    Ji Ji5 bulan yang lalu

    Terlalu banyak mengelak Kocar kacir menjawab

  • Beng Gang
    Beng Gang5 bulan yang lalu

    Semoga Ditahun 2024 Para partai Sudah Sadar Kalo Capres yg diusung orang-orang itu Gak bakalan menang ! Amin !

  • Jihan Sahara
    Jihan Sahara5 bulan yang lalu

    imam besar FPI itu bukan imam besar umat ISLAM. jgn mengatasnamakan umat islam karena saya islam juga gak begitu!!

  • Jihan Sahara
    Jihan Sahara5 bulan yang lalu

    woy FPI ngaca!! sombong amet lu. coba pake logika

  • Aris Nugraha
    Aris Nugraha5 bulan yang lalu

    Mba Nana bravo

  • LPS chanel
    LPS chanel5 bulan yang lalu

    Pengen ketawa. Semakin hari semakin besar kerusakan di bangsa kita , yaitu indonesia . Memecah belah dengan mengatas namakan Agama.

  • Muhammad Ridwan
    Muhammad Ridwan5 bulan yang lalu

    Gak tegas Pemda ny.

  • Betarianti Darma
    Betarianti Darma5 bulan yang lalu

    Orang di ruangan ini harus di test swap semua. Pak wagub sdh positf covid. Di video terdengar ada yg batuk2. Semoga baik2 semua

  • Blue Moonlight
    Blue Moonlight5 bulan yang lalu

    Gue kok kesel tiap denger ini FPI bilang "umat" ya? Kesannya ky semua muslim sepemikiran sm mereka. Bilang aja "Jamaah/Jemaat FPI" kenapa? Heran gue. Nyusahin aja dari dulu

  • subhan murtado
    subhan murtado5 bulan yang lalu

    sangsi 50 jta, habis itu dikasih masker sama handsanit 2.000k pcs dr BNPB.. Kurang itu duit 50 jta, buat beli masker ma handsanit😂😂😂

  • AKIアキ
    AKIアキ5 bulan yang lalu

    Akhirx kena corona😜😜😜

  • Silit 1234
    Silit 12345 bulan yang lalu

    Hhhh kok kucu

  • Jhon lee
    Jhon lee5 bulan yang lalu

    Heran aj,di negara tetangga malaysia,singapore,thailand dll kok ormas2 kyk gt kok gak berani y...wibawa negara terlihat

Berikutnya