Pilah-Pilih Urus Pandemi: Wagub DKI Jawab Tudingan Fasilitasi Acara FPI (Part 2) | Mata Najwa

Satgas Penanganan COVID-19 membagikan masker untuk peserta acara maulid nabi di markas FPI, Petamburan, Jakarta. Hal ini dianggap menganakemaskan FPI.
Sementara Pemprov DKI Jakarta diduga membiarkan atau tidak mencegah kerumunan yang ditimbulkan acara tersebut. Bahkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria hadir di salah satu acara FPI yang dihadiri ribuan massa.
Di Mata Najwa, Jubir Pemerintah untuk COVID-19 Wiku Adisasmito menjelaskan alasan Satgas memberikan masker. Menurutnya ini dilakukan karena kerumunan sudah tidak bisa dicegah. "Kami minimalisir dengan membagikan masker," ujar Wiku.
Sedangkan Riza Patria menjelaskan pihaknya telah memberi peringatan kepada panitia acara Maulid Nabi di Petamburan. Riza juga memaparkan alasannya menghadiri acara Maulid Nabi di Tebet.
"Saya memenuhi undangan Maulid Nabi di Tebet, tidak menduga kalau Rizieq Syihab datang," ujar Riza.
#MataNajwa #kapalapi
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Pilah-Pilih Urus Pandemi] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/2UG9rYk
Part 2 - bit.ly/2UE9UKv
Part 3 - bit.ly/2IOOJmv
Part 4 - bit.ly/3lPfBkU
Part 5 - bit.ly/2UL0nkF
Part 6 - bit.ly/3nCFDbu
Part 7 - bit.ly/3nEuczM
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDdown Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDdownNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial

Komentar

  • Najwa Shihab
    Najwa Shihab5 hari yang lalu

    Playfest 2020 sebentar lagi!! Jangan lupa daftar ya, supaya kamu bisa merasakan semua pengalaman yang ada di Event Playfest 2020 nanti. Klik link bit.ly/RegisterPlayFest2020 untuk daftar segera, dan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS! Stay tuned at Instagram Playfest Narasi bit.ly/IGPlayfest2020 untuk info-info terupdate tentang #Playfest2020

  • NKRI

    NKRI

    9 jam yang lalu

    Dilansir dari Asia Times, para pengamat mengatakan, Jokowi lengah oleh kekuatan dukungan untuk Rizieq, yang mengumumkan dirinya sebagai tokoh utama dan kemungkinan memiliki pengaruh besar menjelang Pilpres 2024. Memang, Jokowi tidak bisa maju lagi sebagai presiden, tetapi dengan pandemi yang membuat rencana periode berantakan, dia jelas ingin melestarikan apa yang tersisa dari warisannya, dan juga untuk memastikan negara ini tetap pada jalurnya sebagai negara sekuler dalam menghadapi konservatisme Muslim yang berkembang, catat John McBeth di Asia Times .

  • Jurnalis ID

    Jurnalis ID

    13 jam yang lalu

    *Kenapa HRS bisa dikeroyok ramai-ramai dan mereka kompak bisa bersatu padu begitu...? HRS itu apakah pernah makan uang kalian, pajak kalian, merugikan kalian, mendzolimi kalian, yg sudah bikin hidup kalian susah dan sengsara di hidup di Jamrud Khatulistiwa...??? Khawatirku hati kalian itu sedang sakit / berpenyakit terbukti dari diksi, kata", komentar, tulisan, ucapan, kebencian, sentimen, kedengkian, hasud sana sini menebar fitnah,... dll. Baiknya kalau masih percaya adanya alam barzah, siksa kubur, alam akherat, syurga - neraka, ada baiknya lekas insyaf & toubat. Kalau tdk suka lebih baik diam, tidak perlu mengotori alam dunia dng narasi" buruk kalian, khawarirnya kalian nanti mati dalam keadaan Suul Khatimah, sebab membenci & memusuhi HABIB SEKALIGUS ULAMA/IMAM BESAR sebab didalam tubuhnya mengalir nasab mulia Rosulullah SAW satu"nya HABIB dizaman milenial yg berani menegakkan Amar Makruf Nahi Mungkar. Sedikit ulama yg berani mencegah kemungkaran sb resikonya berat, kalau tdk difitnah, dijebak, diancam, dikriminalisasi, dibui, diusir/dikucilkan bahkan bisa dibunuh/dimatikan oleh Manusia Preman" Dunia & ubud dunya iddown.info/the/jYizYdmMsrarobs/video.html

  • NOT BAD

    NOT BAD

    17 jam yang lalu

    Saya sangat berharap dan tersemogakan sosok alim ulama seperti gus baha hadir dan menjadi penengah di kekacaun yg sedang terjadi ini 🤲🤲 amin amin yaallah

  • Soekkoer Gaulz

    Soekkoer Gaulz

    19 jam yang lalu

    Pertanyaan mbk Nana skrg koq malah bikn bingung yaaa.. Sptnya bkn menggirin pada pengakuan kesalahan, tp mengiyakan sesuatu yg tdk dilakukan

  • Radi Mahardika

    Radi Mahardika

    23 jam yang lalu

    @The Power Of Bot iddown.info/the/rq_Zp62az9nMg9E/video.html

  • Alvien Ardianto
    Alvien Ardianto3 menit yang lalu

    Nungguin Dr Tirta Di mata Najwa

  • God Anointing
    God Anointing20 menit yang lalu

    Terlalalu banyak issue tetapi semua hanya berlomba" mengeluarkan pembenaran ...

  • Rinto Andhika
    Rinto AndhikaJam Yang lalu

    Keterlaluan banget, bukan masalah denda nya paling tinggi, dan bukan masalah acara maulid nya tp lihat sikon nya, selama ini kita psbb berjilid2 buat apa? Kalo mau tegas ayok tp jangan tebang pilih lah, kemunafikan yg nyata.

  • Yudhi Mulyadi
    Yudhi MulyadiJam Yang lalu

    Najwa najwa.... kurang pas dalam pertanyaanya dan tendensius menyalahkan pihak lain?

  • hendrafafindra Channel
    hendrafafindra ChannelJam Yang lalu

    Tk kusangka.seorang mediator kerasukan roh pahlawan d daerah jatim. Ia smpat marah n sindir rizieq shihab..😱. Cek saja di channelku..

  • Restu Restu
    Restu RestuJam Yang lalu

    Para kaum pendatang dr ARAB ko buat gaduh...di indonesia...kami kaum PRIBUMI...yg mengatur negri kami....bukan ANDA...faham itu...

  • Fiona Azkayra
    Fiona Azkayra2 jam yang lalu

    Emang kita harus wajib percaya adanya corona yah??

  • GUS BAHA CURAHAN HIKMAH
    GUS BAHA CURAHAN HIKMAH2 jam yang lalu

    Assalamu 'alaikum... GUS BAHA , HABIB JINDAN & GUS MIFTAH NASEHAT BUAT PENGUASA Silahkan dibagikan ya... iddown.info/the/eoyuYN6An9uoip4/video.html

  • Sarez Afkar
    Sarez Afkar2 jam yang lalu

    Pada ngac3ng tuh kadrun2 jantan... Dari irama nafas megap2...

  • Adek Praditya
    Adek Praditya2 jam yang lalu

    Wagub gak teges blas

  • Dewi Ellariana
    Dewi Ellariana2 jam yang lalu

    Mungkin memang tidak memfasilitasi, hanya memberikan segala kemudahan saja🤮🤮

  • Jati Kusumo
    Jati Kusumo3 jam yang lalu

    Arti Pencegahan itu bukannya dengan tidak memberikan izin ya?

  • Iin indrawati
    Iin indrawati3 jam yang lalu

    Bisa ko di bubarkan, suruh aja tuan rumahnya yg membubarkan, yakin deh pasti bubar

  • Wahyudi Rahadian hidayat
    Wahyudi Rahadian hidayat3 jam yang lalu

    *KEBALIK YANG PILIH PILIH YANG NGANU NGANU NOH DI SOLO & MEDAN KAGAK DI USUT UUD NYA PADAHAL KAN SAMA YANG DIBERLAKUKAN KE HRS KOK PERLAKUAN BERBEDA* *FAKTA NYA HRS DENDA 50JT, PAK ANIES DI PANGGIL2, KEPALA KUA DOMISILI HRS KENA SANKSI. LAH YANG DI MEDAN & DI SOLO GAK DIAPA2IN TUUH. KOPLAK*

  • Iin indrawati
    Iin indrawati3 jam yang lalu

    Semuanya BERSILAT LIDAH!!

  • DENNY RUSDIANTO
    DENNY RUSDIANTO3 jam yang lalu

    Saya merasa terganggu dengan cara mbak Nazwa memotong pembicaraan narasumber diacara ini...okelah kalau mbak udah tahu materi mereka tp terus terang kami sbg penonton jg perlu tahu materi yg disampaikan narasumber ...seolah olah yg bicara hanya mbak sj ...bikin ngak suka mendingan Indonesia Lawyers Club lebih santun kepada narasumber...ngak kebut kebutan...dengan moderatornya

  • Febi Safitri
    Febi Safitri3 jam yang lalu

    Menteri KKP terkena OTT KPK

  • Petricius Ananta Praharsa Tedjamulja
    Petricius Ananta Praharsa Tedjamulja4 jam yang lalu

    Ah males nonton nya, terlalu banyak permainan kata kata saja, tapi sdh ada skenario internal sebelum nya

  • Ade Jahe
    Ade Jahe5 jam yang lalu

    Kalo islam pasti dukung FPI, bukannya minta bubarkan!!! Dimana hati kalian? Dukung dong yg benar!! Bukan bela yg salahhhh!!!!!

  • Ade Jahe
    Ade Jahe5 jam yang lalu

    Jgn ngaku islam kalo benci sama habib rizieq dan minta bubarkan FPI, emgnya negri ini bisa aman karna apa? Karna doa dari para ulama dan habib coy, trs skrg lu lu pd pada ngebenci habaib? Dimana otak kalian?!!!!

  • mujib ahmad
    mujib ahmad5 jam yang lalu

    Dunia ini panggung sandiwara..😆😆

  • Nando Bonay
    Nando Bonay5 jam yang lalu

    Wagubnya kena checkmate pas ditampilin videonya lol

  • George Gamaing
    George Gamaing5 jam yang lalu

    Btw yg batuk2 itu siapa ya? 🙄😅

  • Darmawan Nyoman
    Darmawan Nyoman5 jam yang lalu

    Memalukan Wagub DKI

  • Irawan Iyann
    Irawan Iyann5 jam yang lalu

    Acara kaya gini bukan hanya 1 dan bukan pertama kali, tapi sekedar bincang2 menurut saya. Tanpa ada pemecahan untuk permasalahan semua ini ya tentu di org yang bisnis permasalahan ini tertawa mentertawakan. Coba deh anda terjun ke masyarakat sudah tak percaya lagi dengan semua itu sedangkan anda semua hanya membahas membahas dan membahas tanpa ada pemecahan permasalahan. LUCU SEKALEHHH INDONESIA SAAT INI

  • Yahya Abdllh
    Yahya Abdllh5 jam yang lalu

    Najwa kadrun lu kuar dari NKRI

  • Sharon Londa
    Sharon Londa6 jam yang lalu

    Gubernur dan wakilnya sama saja..Pinter silat kata.🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🍾

  • suci anita zar
    suci anita zar6 jam yang lalu

    Fpi bisa gak bikin negara sendiri, biar ga bikin kericuhan.?

  • utty slanky
    utty slanky6 jam yang lalu

    TEBAL MUKA BANGET

  • Ian Njar Channel
    Ian Njar Channel6 jam yang lalu

    Suka bgt Sama Acara Mata Najwa,tp Jrang Comen.......Up Pokok'nya

  • Radent Gate
    Radent Gate6 jam yang lalu

    kok mbak Najwa gak pake masker/

  • P J
    P J6 jam yang lalu

    Saling lempar salah ,saling bembela diri sendiri bener.. Muter-muter aaja terus .

  • Sel Met
    Sel Met6 jam yang lalu

    .GUBERNURR NYAAA PARAAA BINATAAANG FPI HTI 212....

  • Elfrida Manullang
    Elfrida Manullang7 jam yang lalu

    Video Gisell ful telah terungkap.. iddown.info/the/o57YoeCH2bzEjrc/video.html yap

  • Irwan Kurniawan
    Irwan Kurniawan7 jam yang lalu

    Wakil gubernur kelihatan cerdas tidak ngeles kalo ditanya semua dijawab dengan akal' sehat

  • fajar alam
    fajar alam7 jam yang lalu

    Mba nana gemes tapi ngga sopan semua pembicaraan di tanya di potong semua narasumber

  • O.S ANIME
    O.S ANIME8 jam yang lalu

    saling lempar bola wkwkwkwk cari aman.

  • ROFIRIC CHANNEL
    ROFIRIC CHANNEL8 jam yang lalu

    RIZIQ SHIHAB - NAJWA SHIHAB..

  • Lukman Fams
    Lukman Fams8 jam yang lalu

    muak para pemimpin tebang pilih... ngleesss

  • Lukman Fams
    Lukman Fams8 jam yang lalu

    uu Covid, seharusnya di secara detil.. Wakil rakyat hrs buat undang"

  • musbhaki babas
    musbhaki babas8 jam yang lalu

    17:42 warteg,cafe aja ditutup paksa bisa, masa ini yg jelas jumlah ribuan malah ga di bubarkan, malah bangku warteg sampe di bawa paksa biar ga ada yg makan disitu... wkwkwk kocak lah di tanya apapun dengan najwa pasti jawabannya adalah PEMBELAAN udah ga ada psbb, masker ga pake

  • Jonathan Siregar
    Jonathan Siregar8 jam yang lalu

    Najwa : Mengapa tidak ada pembubaran di Petamburan? (hening bentar.....) Event organizer dan Wedding Organizer yang nonton : ODADINGG MANGG OLEH, RASANYAA ......

  • petani indonesia
    petani indonesia8 jam yang lalu

    Kenapa yang di tekankan di sini yang 50 juta ya

  • Ali Hidayah
    Ali Hidayah9 jam yang lalu

    😔 BENCI / MARAH ITU IBLIS 👎 SEORANG YG MENYIMPAN KEBENCIAN DIA PEMBOHONG, PEMBUNUH DAN TIDAK BISA MELIHAT KEBENARAN Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa.Q 5:8👎 Kebencian menimbulkan pertengkaran, tetapi kasih menutupi segala pelanggaran. Amsal 10:22👎 Setiap orang yang membenci orang lain, adalah seorang pembunuh manusia. Dan kamu tahu, bahwa tidak ada seorang pembunuh yang tetap memiliki hidup yang kekal di dalam dirinya. 1.Yohanes 3:15👎 Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita. Jikalau seorang berkata: "Aku mengasihi Allah," dan ia membenci sesama, maka ia adalah pendusta besar, Yohanes👎 Seseorang yang menyimpan kebencian adalah pembohong. Proverb👎 Siapa2 saja yang membenci tetangga atau orang lain, dia berada dlm kegelapan, berjalan di tempat yg gelap, kemudian jatuh di lobang yg terhina karena matanya sudah tertutup oleh kebencian.Matius 7:1👎 Dakwah dari orang2 yang mengandung kebencian menciptakan kekerasan tapi dakwah orang2 yang baik dan jujur membawa kebahagian.Proverb👎 (Manusia jahat (setan) menipu pengikut2nya dan mengajak masuk lobang penderitaan .Proberb👎 Orang2 jahat (setan)berbicara buruk dan kotor, tapi orang2 baik berbicara baik2 dan menyenangkan.Proverb👎 Orang2 jahat mencari jalan utk melukai orang lain, bahkan kata kata mereka juga sangat menyakiti. Proverb👎 SEKARANG KADRUN INTOLERAN : ISIS, AL QAIDA, TALIBAN, KHILAFAH JIHADIS DLL yg paling membenci orang2 Kristen dan Bible. Dari kecil anak2 sudah diajarkan membenci orang Kristen dan Bible.👎 Akibatnya orang2 Murtad dibenci dan dipersekusi, gereja dibakar, dan di bomb, mendirikan Gereja dipersulit .👎 Mereka jatuh ke lobang kehinaan dan penderitaan.👎 Wajah2 Anti Kristus / Kadrun2 adalah muram, suram, tidak bercahaya. Hidup dlm kegelapan.👎 Jesus : Kasihilah musuh mu ….! mereka tdk mengetahui kebenaran! Semoga Roh Kudus menjamah saudara2 ku Muslim Radikal intoleran Isis, Al Qaida dll untuk bertaubat kepada Allah. Kasih Karunia Tuhan Jesus menyerta mereka semua Amen 🙏

  • Juvent Putra
    Juvent Putra9 jam yang lalu

    bahaya ni org jd presiden...plin plan..

  • TrendQuran Family
    TrendQuran Family9 jam yang lalu

    GAK TERASA SUDAH RIBUAN IDdownR MERAUP UNTUNG DARI PEMBERITAAN HABIB RIZIEQ

  • Goodbye Botak
    Goodbye Botak9 jam yang lalu

    MASIH MUDA KOK RAMBUT DAH BOTAK⁉️ 🤣 CEK CHANNEL SAYA ADA SOLUSINYA 😎💯

  • Suara Bidadari
    Suara Bidadari9 jam yang lalu

    teman2 ternyata bbrp kata Indonesia diambil dr bhs arab, cek video ini yiddown.info/the/gKuXlb190ZjFpJY/video.html bagus utk maklumat.

  • MIMI TITA CHANEL
    MIMI TITA CHANEL9 jam yang lalu

    #SEMANGAT_TNI_POLRI #

  • NKRI
    NKRI9 jam yang lalu

    Dilansir dari Asia Times, para pengamat mengatakan, Jokowi lengah oleh kekuatan dukungan untuk Rizieq, yang mengumumkan dirinya sebagai tokoh utama dan kemungkinan memiliki pengaruh besar menjelang Pilpres 2024. Memang, Jokowi tidak bisa maju lagi sebagai presiden, tetapi dengan pandemi yang membuat rencana periode berantakan, dia jelas ingin melestarikan apa yang tersisa dari warisannya, dan juga untuk memastikan negara ini tetap pada jalurnya sebagai negara sekuler dalam menghadapi konservatisme Muslim yang berkembang, catat John McBeth di Asia Times .

  • Gabut's Chanel
    Gabut's Chanel9 jam yang lalu

    Pak wakil di tanya malah nyeritain kehidupan sehari2 wkwkwk

  • Rahmat Sihotang
    Rahmat Sihotang9 jam yang lalu

    Banyak alasan Pemprov DKI. Lempar batu sembunyi tangan. Minta dukungan kok gak ngaku.

  • Diana Wakhidah
    Diana Wakhidah9 jam yang lalu

    /miriss oyy , ama ormas aj takutnya subhanallah..😔

  • fadinal muhamad
    fadinal muhamad9 jam yang lalu

    Kenapa satgas covid tdk langsung komunikasi sama FPI nya

  • abdul gani
    abdul gani10 jam yang lalu

    Coba HRS diundang mba nana

  • Mega Uli Pasaribu
    Mega Uli Pasaribu10 jam yang lalu

    Terima kasih mba nana sudah mewakili kami

  • Hanza Official
    Hanza Official10 jam yang lalu

    iddown.info/the/eGbFcdN4wLzXZp4/video.html Bantu trending kan bapak ibu teteh biar ga salah faham ... Biar kita ga salah kaprah iddown.info/the/eGbFcdN4wLzXZp4/video.html

  • Hanza Official
    Hanza Official10 jam yang lalu

    iddown.info/the/eGbFcdN4wLzXZp4/video.html Bantu trending kan bapak ibu teteh biar ga salah faham ... Biar kita ga salah kaprah iddown.info/the/eGbFcdN4wLzXZp4/video.html

  • Hanza Official
    Hanza Official11 jam yang lalu

    Bantu trending kan bapak ibu teteh biar ga salah faham ... Biar kita ga salah kaprah iddown.info/the/eGbFcdN4wLzXZp4/video.html

  • Hanza Official
    Hanza Official11 jam yang lalu

    Bantu trending kan bapak ibu teteh biar ga salah faham ... Biar kita ga salah kaprah iddown.info/the/eGbFcdN4wLzXZp4/video.html

  • Hanza Official
    Hanza Official11 jam yang lalu

    Bantu trending kan bapak ibu teteh biar ga salah faham ... Biar kita ga salah kaprah iddown.info/the/eGbFcdN4wLzXZp4/video.html

  • Hanza Official
    Hanza Official11 jam yang lalu

    Bantu trending kan bapak ibu teteh biar ga salah faham ... Biar kita ga salah kaprah iddown.info/the/eGbFcdN4wLzXZp4/video.html

  • Hanza Official
    Hanza Official11 jam yang lalu

    Bantu trending kan bapak ibu teteh biar ga salah faham ... Biar kita ga salah kaprah iddown.info/the/eGbFcdN4wLzXZp4/video.html

  • Jimm xiao
    Jimm xiao11 jam yang lalu

    Ada suatu kaum yg di laknat oleh Allah SWT. Kaum itu namanya yahudi. Mereka merasa paling sempurna, punya garis keturunan yg sangat istimewa, dll. Coba belajar dari kaum yahudi jangn sampai terkena azab yg sama seperti orang² yahudi.

  • try never give up
    try never give up11 jam yang lalu

    Kondisi seperti saya teringat almarhum KH Ahmad Hasyim Muzadi :( Lahul Fatihah untuk KH Ahmad Hasyim Muzadi.

  • Faisal Reza
    Faisal Reza11 jam yang lalu

    Nana matahin orang ngomong mulu

  • Fpi Pusat
    Fpi Pusat12 jam yang lalu

    Habib rizieq terbaru iddown.info/the/hK63fLJ_1NaxmdE/video.html

  • Fpi Pusat
    Fpi Pusat12 jam yang lalu

    Habib rizieq terbaru iddown.info/the/hK63fLJ_1NaxmdE/video.html

  • Fpi Pusat
    Fpi Pusat12 jam yang lalu

    Habib rizieq terbaru iddown.info/the/hK63fLJ_1NaxmdE/video.html

  • Dewa langit
    Dewa langit13 jam yang lalu

    Cuma di jawab tok,tapi tidak di perbaiki fasilitas yg rusak.. Sama saja dengan bohong

  • edwininmanik edwinmanik
    edwininmanik edwinmanik13 jam yang lalu

    bersyukur gw sebagai orang aceh singkil serambih mekah.damai dan tentram,tak pernah komplik pemerintah dan masyarakat ataupun para ulama kmi.karna kami cinta ulama.

  • Jurnalis ID
    Jurnalis ID13 jam yang lalu

    *Kenapa HRS bisa dikeroyok ramai-ramai dan mereka kompak bisa bersatu padu begitu...? HRS itu apakah pernah makan uang kalian, pajak kalian, merugikan kalian, mendzolimi kalian, yg sudah bikin hidup kalian susah dan sengsara di hidup di Jamrud Khatulistiwa...??? Khawatirku hati kalian itu sedang sakit / berpenyakit terbukti dari diksi, kata", komentar, tulisan, ucapan, kebencian, sentimen, kedengkian, hasud sana sini menebar fitnah,... dll. Baiknya kalau masih percaya adanya alam barzah, siksa kubur, alam akherat, syurga - neraka, ada baiknya lekas insyaf & toubat. Kalau tdk suka lebih baik diam, tidak perlu mengotori alam dunia dng narasi" buruk kalian, khawarirnya kalian nanti mati dalam keadaan Suul Khatimah, sebab membenci & memusuhi HABIB SEKALIGUS ULAMA/IMAM BESAR sebab didalam tubuhnya mengalir nasab mulia Rosulullah SAW satu"nya HABIB dizaman milenial yg berani menegakkan Amar Makruf Nahi Mungkar. Sedikit ulama yg berani mencegah kemungkaran sb resikonya berat, kalau tdk difitnah, dijebak, diancam, dikriminalisasi, dibui, diusir/dikucilkan bahkan bisa dibunuh/dimatikan oleh Manusia Preman" Dunia & ubud dunya iddown.info/the/jYizYdmMsrarobs/video.html

  • Andi Ugowo
    Andi Ugowo13 jam yang lalu

    Zonk pake masker item kya betmen, hahahaaaaaaa.......

  • Ratna Suci
    Ratna Suci14 jam yang lalu

    Seluruh Indonesia-Dunia mungkin udah tau siapa yg salah& ngeles siapa..😀

  • Ini lirick
    Ini lirick14 jam yang lalu

    Belajar SKI DULU WAKTU MTS , gak ada tuh nabi yg benci sesama umat manusia , yang ada nabi mengajarkan kita untuk saling memaafkan , kok FPI suka kali benci sama orang, biar lah yang maha kuasa akan membalasnya 🥺🥺🥺

  • Wahyu Akhrima
    Wahyu Akhrima14 jam yang lalu

    Covid sudah menjadi politik, dimana saling menyalahkan, saling di adu antara sesama manusia sendiri, namun yang anehnya, di negara yang mayoritas muslim malah kegiatan yang positif yg di laukan muslin nya di salahkan, kekuasan tertinggi di tangan rakyat ???? Hanyalah semboyan saja di masa sekarang

  • Twoone Dika
    Twoone Dika14 jam yang lalu

    Malu lihat nya.👍

  • Suparni Suparni
    Suparni Suparni14 jam yang lalu

    Yang BerSholawat ke pada NABI nya Inshaa Allah SEHAT. Semua yg Hadir Aamiin ya Allah

  • Nui Nui Cover
    Nui Nui Cover15 jam yang lalu

    All i can hear just “MITIGASI” dan “ BUKAN KEWENANGAN SAYA” .....

  • Midun Sharapova
    Midun Sharapova15 jam yang lalu

    Bawel bgt ya Najwa.. kalaupun dia salah tetep gak mau bilang salah.. namanya juga perempuan.. terlihat pintar tapi kurang attitude nya..

  • Alisa Septiani
    Alisa Septiani15 jam yang lalu

    Nanya nya sentimen bngt KENAPA

  • Bangkit Muhammad Kobar
    Bangkit Muhammad Kobar15 jam yang lalu

    Ngakunya si beragama, tapi tau gak yaa kalo mencari uang atau apapun itu perihal duniawi tanpa adanya keberkahan kejujuran, dan apalagi merugikan org lain. Itu masuk ke darah keluarga nyaa...

  • Alia Felicia
    Alia Felicia15 jam yang lalu

    sia2 matuhi protolkol anis breng sek denda 50 juta nggacukup di banding sekarang yang kena covid lebih banyak di DKI cukup ngga 50juta buat bayar rumah sakit ngga cukuk tau bloon lu

  • Iwan Gunawan
    Iwan Gunawan16 jam yang lalu

    HRS & FPI nya biaran suruh ngumpul2 lg siapa tau pada kena covid

  • Jamil Ali Official Lyrics
    Jamil Ali Official Lyrics16 jam yang lalu

    Like : 14rb Dislike : 1.3rb

  • Andrew Thomas
    Andrew Thomas16 jam yang lalu

    Mata Dajjal Asiiyab...

  • Yasin Habibi
    Yasin Habibi16 jam yang lalu

    Ngomong2 kenapa naik motor naik mobil harus pake masker, sementara orang2 ni di dalem studio itu boleh ga pake masker ya.

  • Dendy Irwan
    Dendy Irwan16 jam yang lalu

    Hahahahaha ada ga pol pp yang berani masukin wakil gub ke peti kaya pol pp nangkep warga2 terus suruh nyapu hahahahahah

  • Yasin Habibi
    Yasin Habibi16 jam yang lalu

    Wakil rakyat ya klo ketemu salam salaman, tos tangan. Warganya ga boleh wkwk. Banyak tuh video yg pake salam2.

  • Firaz scorpions king
    Firaz scorpions king17 jam yang lalu

    ,masa sekelas ibu kota kaya penanganan orang kampung, hmmmm dasar orang orang nga bermutu alias kopla polll..

  • Alberth Oey
    Alberth Oey17 jam yang lalu

    Bubarkan FPI dong, pak presiden

  • yoga prisembodo
    yoga prisembodo17 jam yang lalu

    Bikin konser musik akbar yukkkk... yg bisa hadirkan ribuan massa.. Sepakbola hidupkan lagi dg penonton.. Ribuan massa... Aman gak akan dibubarkan.. 50 jt sih cetek.. Bayar!!

  • javier christa
    javier christa17 jam yang lalu

    berkumpul rame gak kena covid tapi orang dalam rumah kena covid

  • Irfa' Udin
    Irfa' Udin17 jam yang lalu

    Bila manusia mengerti tapi berkelakuan kayak gak ngerti apakah nama manusia itu ?

  • deddy setiawan
    deddy setiawan17 jam yang lalu

    Lebih ke umat2 nya dong yg kurang mengerti akan protokol kesehatan yang seharusnya?

  • javier christa
    javier christa17 jam yang lalu

    masa acara pernikahan gak tau rizik datang

  • javier christa
    javier christa17 jam yang lalu

    suruh di jawab malah dia ngomong lain

  • javier christa
    javier christa17 jam yang lalu

    slamet bacot, udah salah msh mau mengelak

  • Andytsu Tanabe
    Andytsu Tanabe17 jam yang lalu

    Gubernur sama wakilnya sama saja.....lucu.. hahahahaha

Berikutnya