JOMBLO YAAA !!!

Hiburan

iddown.info/the/bGvMituo1J6uZ54/video.html

Komentar

  • Dhita Putriani YT
    Dhita Putriani YT50 menit yang lalu

    #BILMESMENUJUPUNCAK

  • Iam Rizky
    Iam Rizky9 jam yang lalu

    Cocok banget bang Billy sama memes

  • Alexa Sheryl Salsabilla
    Alexa Sheryl Salsabilla10 jam yang lalu

    moga2 berjodoh.amin

  • Nur Komariyah
    Nur Komariyah11 jam yang lalu

    Bang Billy jarang ngevlog skrng ya.. ngevlog lagi donk

  • Yadi Al
    Yadi Al12 jam yang lalu

    Itu lah tanda tanda jodoh yg di beri tuhan buat bang Billy๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Nur Adiantoro
    Nur Adiantoro14 jam yang lalu

    Kapan kak jadian sama kak memes

  • Intan Winingsih
    Intan Winingsih20 jam yang lalu

    Boleh gak sih, aku selalu berharap billy sama manda... bolak balik channel billy pengen liat update mereka konten bareng... tapi.. yasudahlah...

  • Ahmad Faizhal
    Ahmad Faizhal23 jam yang lalu

    Yg masih Nonton dy bulan puasa Like dong

  • SAHRULHSB ARUL
    SAHRULHSB ARULHari Yang lalu

    cocok banget nampaknya cukup srasi..

  • LORD TAMA
    LORD TAMAHari Yang lalu

    Mukanya ga bosenin :) jadi cocok sih sama bang bily

  • FANI TV CHANNEL
    FANI TV CHANNELHari Yang lalu

    Maaf ya bang Billy. Pada prinsipnya, saya adalah Fans nya Alm Olga Syahputra. Untuk saat ini, sosok Olga Syahputra, hanya ada pada Bang Billy. Entah kenapa, Setiap melihat kebahagian bang Billy, hati saya juga bahagia. Tetapi, ketika bang Billy di runding kecewa, dan sedih. Saya juga ikut sedih, bahkan terbawa emosi. Ketika ada orang yg bicara tidak baik tentang bang Billy. Selanjutnya, saya pada prinsipnya tidak ingin ikut campur dalam kehidupan percintaan Bang Billy. Karena cinta itu adalah anugrah. Dan bang Billy juga tau siapa terbaik yg akan menjadi pendamping hidup bang Billy. Apakah Amanda Manopo, atau Memes Prameswari. Saya hanya memberi saran, carilah pasangan hidup, atau pendamping hidup bang Billy, orang yg se-iman. Tidak tertutup kesempatan itu, bagi Amanda Manopo, Memes Prameswari, atau cewek lainnya, yg penting bang Billy tetap menjadi Imam dari istri dan keturunan bang Billy nanti nya. Salam kenal dari fans Bang Billy, yg berada di perbatasan Sumatera Barat dan Jambi.

  • Affandi Carrera
    Affandi CarreraHari Yang lalu

    sehat sllu buat bilmes.

  • Thamrin City
    Thamrin CityHari Yang lalu

    Yg model begini biasanya lemeted edition .

  • Zy project
    Zy projectHari Yang lalu

    Lanjut saja bang

  • Anggraeni Leni
    Anggraeni LeniHari Yang lalu

    Bang bi kok ganteng

  • Cikal tihela
    Cikal tihelaHari Yang lalu

    nikahin memes ban biliy

  • KELEX UGAL OFFICIAL
    KELEX UGAL OFFICIAL2 hari yang lalu

    Jangan nunggu lama lama keburu di samber sama orang

  • KELEX UGAL OFFICIAL
    KELEX UGAL OFFICIAL2 hari yang lalu

    Nikahin aja dah bang billy

  • Edy sinyo
    Edy sinyo2 hari yang lalu

    Jgan lupa bahagia bang billy.... Loss kan ama memes .. Jadi billmes.. Salam..dari arek sidoarjo..

  • sony 63361
    sony 633612 hari yang lalu

    UP TERUS GAESSS

  • Pendy Cho
    Pendy Cho2 hari yang lalu

    BILMES wadidaw

  • Danu Wijaya
    Danu Wijaya2 hari yang lalu

    Kapan bikin konten bareng Memes lgi kak Billy kami dari Lampung menyukai bilmes

  • JEROME KAI
    JEROME KAI2 hari yang lalu

    Liat aja kalo sinetron ikatan chinta udh kelar pasti nyesel si amanda

  • Inhes Amelia
    Inhes Amelia2 hari yang lalu

    Bilmes pasangan serasi

  • Inhes Amelia
    Inhes Amelia2 hari yang lalu

    Jadian dong bang Memes orgx baik cantiik

  • Korong Mati
    Korong Mati3 hari yang lalu

    Like like like

  • Randika Desrianda

    Randika Desrianda

    2 hari yang lalu

    Ok

  • Rahayu Wijayaningsih

    Rahayu Wijayaningsih

    3 hari yang lalu

    Like smp tranding lg

  • Rahayu Wijayaningsih

    Rahayu Wijayaningsih

    3 hari yang lalu

    Gas pol

  • Rahayu Wijayaningsih

    Rahayu Wijayaningsih

    3 hari yang lalu

    Menyala

  • Rahayu Wijayaningsih

    Rahayu Wijayaningsih

    3 hari yang lalu

    Wadidaw wow keren

  • Adhi Mks
    Adhi Mks3 hari yang lalu

    Bilmes

  • Alfian No
    Alfian No3 hari yang lalu

    Terendinggggg kannnnn

  • Randika Desrianda

    Randika Desrianda

    2 hari yang lalu

    Ok

  • Alfian No
    Alfian No3 hari yang lalu

    Ababil bilmes semangattttttt

  • Randika Desrianda

    Randika Desrianda

    2 hari yang lalu

    Ok

  • Rahayu Wijayaningsih

    Rahayu Wijayaningsih

    3 hari yang lalu

    Support trsssss

  • Rahayu Wijayaningsih

    Rahayu Wijayaningsih

    3 hari yang lalu

    Up

  • Rahayu Wijayaningsih

    Rahayu Wijayaningsih

    3 hari yang lalu

    Semangat trs

  • Arik Jeggejeg
    Arik Jeggejeg3 hari yang lalu

    klw memes barang bagus eman klw gk dilanjut cari yg kyak memes gk bakal ktmu

  • Mhd Tohar
    Mhd Tohar3 hari yang lalu

    Bang billy sama mbak memes aja lebih cantik dan serasi mnurtku, smngat untuk bang billy dan mems ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Timo Sur
    Timo Sur3 hari yang lalu

    Gk seru lg lw gk sama manda

  • Pendi waferr
    Pendi waferr3 hari yang lalu

    seberat berat nya. kita melepaskan seseorang. yg kita sayang. dan sudah tidak sejalan apa yg di pertahankan hnya sesuatu yg membuat kita terluka selagi ada yg sayang lebih sama bang billy lanjut kan

  • sofwan Djody
    sofwan Djody3 hari yang lalu

    Istri sholeha cuma mau di peluk kl suda sah...ingat itu jhon.. buruan lamar tu memes sebelum di pinang org. Bilmes Gresik siap kawal sampai ke pelaminan.

  • Abank Arief
    Abank Arief3 hari yang lalu

    Gaspool

  • anwar Copler
    anwar Copler3 hari yang lalu

    Malaysia hadir untuk bilmes ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ayu Amanda
    Ayu Amanda3 hari yang lalu

    Tes

  • Saverius Raul
    Saverius Raul3 hari yang lalu

    Mending sama Amanda masih

  • Saverius Raul
    Saverius Raul3 hari yang lalu

    Malas karena ada memes

  • Muhammad bagus
    Muhammad bagus3 hari yang lalu

    Udah cantik muslim subhanallah

  • Muhammad bagus
    Muhammad bagus3 hari yang lalu

    Bang bil sama amanda cantikan memes serius

  • Suryani Yanih
    Suryani Yanih4 hari yang lalu

    Mna video nya memes

  • Suryani Yanih
    Suryani Yanih4 hari yang lalu

    Dh pacarin aj bang memes cocok

  • selin family
    selin family4 hari yang lalu

    Bor yg terbaru mana borrr Memes keren bor

  • siti hardiana
    siti hardiana4 hari yang lalu

    Bang bill jgn mudah suka sama wanita ya :( dan semoga segera menemukan jodoh yg baikkk aamiin

  • neny oke
    neny oke4 hari yang lalu

    Nonton lagi sambil nunggu vlog masak bareng

  • Borneo Chanel
    Borneo Chanel4 hari yang lalu

    Setuju banget bg Billy sama Memes๐Ÿ‘โค๏ธ

  • Nurlailatul Fitria
    Nurlailatul Fitria4 hari yang lalu

    masih gue ntn

  • Cilla subandy
    Cilla subandy4 hari yang lalu

    Saya se7 bgt klo bang bily nikah sama memess๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Azwan Ibrahim
    Azwan Ibrahim4 hari yang lalu

    Bang kasih kejelasan ma memes,bang bily harus berani ngmbil keputusan,buanglah masa lalu,tatap masa depan ,yakin asal jgn melebihi cinta bang bily kepada Allah Swt ,karena Allah segala tempat dari segala kita bernaung

  • Tari Nugroho
    Tari Nugroho4 hari yang lalu

    bang Billy jangan bnyak pilih2 ntr malah ke pilihโค๏ธ๐Ÿ™

  • Bahiramika chanel
    Bahiramika chanel4 hari yang lalu

    Bang..tiap hari aku nonton.kapan lagi vlog bareng biar melejit

  • Aris Prasetyo
    Aris Prasetyo4 hari yang lalu

    Udh bil halalin. Jgn klamaan.

  • Yan Jalali
    Yan Jalali4 hari yang lalu

    Billy kasi jelas hubunganya ๐Ÿ‘Œ memes tinggal nunggu kepadtian..jgn gantung harapan billmes.tegas dong...

  • Dedi Candra
    Dedi Candra4 hari yang lalu

    Tapi tatap mata Memes.. Gimana Gitu..

  • Dispen_ Ahmad Sofyan
    Dispen_ Ahmad Sofyan4 hari yang lalu

    Unsubs lah

  • Itaibnu Ibnu
    Itaibnu Ibnu4 hari yang lalu

    Memes cantik banget ..ayo bang bill jadiin aja. Luvv luvvv bilmes pokoknya

  • Amiq Gezar
    Amiq Gezar4 hari yang lalu

    Kalo wajah nya mirip itu?

  • Zaini April
    Zaini April4 hari yang lalu

    Mntaapp

  • Muna Nana
    Muna Nana4 hari yang lalu

    Ternyata cita citata ...aku kira Kumalasari

  • heri purnomo
    heri purnomo5 hari yang lalu

    Bilmes tendingkan kawal sampai halal

  • Irfan Maulana423
    Irfan Maulana4235 hari yang lalu

    Suka gtu liat memes sama bily

  • Irfan Maulana423
    Irfan Maulana4235 hari yang lalu

    Dh bang bily ajak nikah memes kalian cocok bgt

  • Moch Rofiq
    Moch Rofiq5 hari yang lalu

    guwe setuju dengan bilmes ๐Ÿ‘

  • Sasuke Uchiha
    Sasuke Uchiha5 hari yang lalu

    Klo se iman insya allah akan baik2 aj bang. .semngattt bang bily๐Ÿ‘

  • arfian 2015
    arfian 20155 hari yang lalu

    Oke

  • Subandi 21
    Subandi 215 hari yang lalu

    Itu bidadari dari surga bossss

  • Sahim H
    Sahim H5 hari yang lalu

    Semoga jodoh bilmes

  • Warunk Makan
    Warunk Makan5 hari yang lalu

    13 April aku sudah nonton 5 kali vlog ini

  • Ida Novian
    Ida Novian6 hari yang lalu

    Up

  • Ida Novian
    Ida Novian6 hari yang lalu

    Up

  • Ida Novian
    Ida Novian6 hari yang lalu

    Up

  • Ida Novian
    Ida Novian6 hari yang lalu

    Up

  • Ida Novian
    Ida Novian6 hari yang lalu

    Up

  • Ida Novian
    Ida Novian6 hari yang lalu

    Up

  • Ayuni Oktha
    Ayuni Oktha6 hari yang lalu

    Citacitata kliatan bat matre..wkwkw Pk rolex sgla di sbut2...hha

  • Sultanagung Wijaya
    Sultanagung Wijaya6 hari yang lalu

    Seriusin dong

  • Sharezza Zainal
    Sharezza Zainal6 hari yang lalu

    Apa persamaan memes dan bily...dari senyumannya sbb keduanya senyuman manis

  • Nurlailatul Fitria
    Nurlailatul Fitria6 hari yang lalu

    masih gue ntn

  • Fauzi Aditya
    Fauzi Aditya6 hari yang lalu

    Joss

  • Bety Yanti
    Bety Yanti6 hari yang lalu

    Bilmes bali hadir

  • JOYO J Chanel
    JOYO J Chanel6 hari yang lalu

    Lebih Mening Memes Jon,lgsg KUA wkwkwkwkwk

  • Eko Bayu
    Eko Bayu6 hari yang lalu

    Ndak usah bosa basi jon lngsung lamar aja bang bill

  • Sofyan Sofyan
    Sofyan Sofyan6 hari yang lalu

    semoga berjodoh amiin

  • Bahiramika chanel
    Bahiramika chanel6 hari yang lalu

    Trending....buat vlog bareng๐Ÿ˜

  • Iyoell Yoenattie
    Iyoell Yoenattie6 hari yang lalu

    Cocok banget bilmes

  • Joss Joyo
    Joss Joyo7 hari yang lalu

    TRENDING GAESS ABABIL N BILMES GAS POOL

  • Waskito group
    Waskito group7 hari yang lalu

    Mengalah belum tentu kalah....!! Tp sebuah bentuk kebesaran hati...!! Sabar bang jhoon Indah pada waktunya....!

  • Opo-Opo Ono
    Opo-Opo Ono7 hari yang lalu

    Amanda jarang nongol di tv" dan you tube semenjak gak sma bily. Kasihannn cuma manfaatin orang amanda ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hari Ono
    Hari Ono7 hari yang lalu

    Terus kan

  • muhi muhel
    muhi muhel7 hari yang lalu

    d tunggu konten baru nya lagi. BILMES

  • Juenk Cadut
    Juenk Cadut7 hari yang lalu

    Di tunggu blog baru nya bang Billy

  • david jr
    david jr7 hari yang lalu

    Memang dari dulu pacar bang Billy bening" Jon ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™. Semoga jadian bang Billy

  • Dilan Boy
    Dilan Boy7 hari yang lalu

    Langsung lamar aja bang Billy kalau udah merasa cocok.

  • Gufran Dompu
    Gufran Dompu7 hari yang lalu

    Moga jodoh amin

  • Muharris Official
    Muharris Official7 hari yang lalu

    Trending guys

  • Ida Novian
    Ida Novian7 hari yang lalu

    Gaspooollll

  • Ida Novian
    Ida Novian7 hari yang lalu

    Trendingkan

  • Ida Novian
    Ida Novian7 hari yang lalu

    Halalkan

  • sultan zlatan
    sultan zlatan7 hari yang lalu

    Yutup bilmes...iklannya amanda ma lawan mainnya

Berikutnya