Thomas Arya & Yelse - Takkan Pernah Terganti [Official Music Video HD]

Musik

TAKKAN PERNAH TERGANTI
ARTIS : THOMAS ARYA & YELSE
CIPT : THOMAS ARYA
*Pilu terasa di saat hati ini merindu
Teringat lambaian tangan perpisahan
Kau berjanji akan datang tuk kembali padaku
Sepanjang hari ku menanti dirimu
Air mata ini menjadi saksi
Saat dikau ku lepas pergi
**Harus bagaimana kasih ku meyakinkan lagi
Bahwa dihati ini hanya dirimu
Perlukah diriku mati baru engkau fahami
Betapa besarnya cinta ku ini
Percayalah sayang
Usah kau bimbang
Takkan pernah ku ingkar janji
Maafkanlah sayang
Aku memahami
Namun rinduku membakar hati
***Betapa berat rasa yang ku jalani
Selama kau tiada disisi
Ingin rasa ku berlari
Tuk memeluk bayangmu kasih
Engkau satu-satunya pelita hati
Takkan pernah terganti
Usah larut dalam sedih
Tunggu aku untuk kembali
Ulang *
Ulang**
Ulang ***

MUAT TURUN NADA DERING
Maxis CallerRingtones -- Dial *131*xxxxx# tekan Call/Hantar
DiGi CallerTunes -- Dial *233*xxxxx# tekan Hantar/Call
Celcom CallMeTones -- Dial *323*xxxxxx# tekan Call/Hantar
U Mobile ColourTones -- Taip CRM xxxxxx dan hantar ke 28383

Thomas Arya Social Media
IG : thomas_arya_81
Facebook: profile.php?id=100014687767278
IDdown Music Video Official: iddown.info/section/Auz0EFUzSDsby_QArDa9wA.html
IDdown Acoustic Official: iddown.info/section/tkdqUqJZ1b8yt4cE1cDrNQ.html
Online Music Platform
Online Music Store: www.i-musicland.com
Spotify: open.spotify.com/album/0rRMhVbV3iCsoAPHklNWs8
Apple Music/iTunes: music.apple.com/my/album/takkan-pernah-terganti-single/1539253440
Joox: www.joox.com/my-en/album/S_edhS0PRU7Ay+mf8QYXGQ==
Deezer: www.deezer.com/us/album/184235382
KKBox: www.kkbox.com/my/en/album/XoKHaikzI6S3g0F5XIKx009H-index.html
TikTok: vt.tiktok.com/ZS4yxssf/
Terbitan : Insictech Musicland Sdn Bhd
Album : Thomas Arya & Yelse - Takkan Pernah Terganti

Komentar

  • Thomas Arya Official
    Thomas Arya Official2 bulan yang lalu

    Betapa berat rasa yang ku jalani selama kau tiada disisi Ingin rasa ku berlari Tuk memeluk bayangmu kasih. Engkau satu-satunya pelita hati Takkan pernah terganti Usah larut dalam sedih Tunggu aku untuk kembali. Jangan lupa bikin versi TikTok pada tanggal 8 November 2020 ya~

  • Murni Rusli

    Murni Rusli

    20 jam yang lalu

    Doa buat mu selalu abang.. semoga sentiasa dalam rahmat Allah..

  • Murni Rusli

    Murni Rusli

    Hari Yang lalu

    Terbaik abg.. sukanya dengar lagu ni.. semoga sentiasa dlm rahmat Allah abg..

  • Delly yana

    Delly yana

    2 hari yang lalu

    😍😍

  • Delly yana

    Delly yana

    6 hari yang lalu

    Yelsf faet thomas memanj josss suarsnya sama tingginya

  • Pak sam Sudding

    Pak sam Sudding

    10 hari yang lalu

    Konkon

  • kim Dan
    kim Dan4 jam yang lalu

    Good

  • Fahrur Rozi
    Fahrur Rozi15 jam yang lalu

    Diet maut😁

  • Delly yana
    Delly yana16 jam yang lalu

    💕💕💕💕💕sang idola 2oo4 sampai tahun 2021 sekarang gak bosan bosan lihat nya ft yelse

  • Nor Halimah
    Nor Halimah2 hari yang lalu

    Pokokx lagu kak thomas selalu berbeda dgn yg lain unik petikan gitarx itu loh 👍

  • cahaya senJa
    cahaya senJa3 hari yang lalu

    best bgt kak thomas arya kak yelse

  • etti 123
    etti 1235 hari yang lalu

    Ga ada bosen2 nya denger lg nya bng tomas meskipun tiap hari

  • Wiwin Novilia
    Wiwin Novilia6 hari yang lalu

    Aku suka skli dengerin lgu ini Klatim hadir❤❤❤❤

  • I komang Sudirte
    I komang Sudirte7 hari yang lalu

    Semakin sukses aja kak Thomas Arya ...?

  • Frans Putlas
    Frans Putlas7 hari yang lalu

    Yg jomlo dilarang baper😎😎😎😎

  • agus salim
    agus salim8 hari yang lalu

    RANCAK BANA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Vhira Syavhira
    Vhira Syavhira9 hari yang lalu

    Bang thomas.. Yelse asli apa sih??

  • Pak sam Sudding
    Pak sam Sudding10 hari yang lalu

    EfR

  • Delly yana
    Delly yana11 hari yang lalu

    Mantap suaranya cocok duet nya bang sama yelse ..suara yelse slow rock nya mantapppppp

  • Mas Ahmad Official
    Mas Ahmad Official11 hari yang lalu

    mantab uda sehat sukses berkah sllu

  • Doni Nofriadi
    Doni Nofriadi13 hari yang lalu

    Mantap bos 👍👍👍

  • Rendy ernanto
    Rendy ernanto13 hari yang lalu

    Mantap bang Thomas

  • Baiq huswatul Lindayani
    Baiq huswatul Lindayani14 hari yang lalu

    keren2 bangeeedd liriknya di zaman now ini,, kdag seniman udah bingung mau cari lirik kaya gimana, liriknya ga jelas kadang😁,, tpi ini semua lagunya kren semua..

  • Asa Fiqry
    Asa Fiqry14 hari yang lalu

    Nice Nada tinggi nya👍

  • Aliyah Aliyah
    Aliyah Aliyah15 hari yang lalu

    Tak Bosan"nya Dengar Lagu Ini.

  • Reno Rahardjo
    Reno Rahardjo16 hari yang lalu

    Tunggu aku kembali wahai ISTRIKU 🙏😔 Salam hangat dari saya buat bang thomas Arya 🙏 semoga panjang umur dan sehat selalu dan terus berkarya buat bang thomas 🙏🙏😢

  • Tika Ann's
    Tika Ann's16 hari yang lalu

    best nya...hri2 aq putar lagu ini

  • Young Boyz
    Young Boyz17 hari yang lalu

    Lagu pertama yg gua denger dari bang thomas ,adalah syahara🤩😍

  • Bulog Beras
    Bulog Beras18 hari yang lalu

    2021 masih hadir

  • Nur Erickrsman
    Nur Erickrsman20 hari yang lalu

    Terharu terasa tringat kaya masalalu

  • Arga Gesya
    Arga Gesya20 hari yang lalu

    Duet yang sangat sempurna.

  • ARM Official
    ARM Official21 hari yang lalu

    Teman Duet terbaik nya bang thomas. Mengingatkan saya di zaman SMP di album lagu syahara

  • Sri Nanda
    Sri Nanda24 hari yang lalu

    Best banget.... Lagunya 🤗

  • Denok Humaira
    Denok Humaira26 hari yang lalu

    Mantap abang isdebest

  • Aditya Julkifli
    Aditya Julkifli26 hari yang lalu

    👍

  • Mawar Merah official
    Mawar Merah official27 hari yang lalu

    Yelse Thomas mantaff suaranya jos

  • Kimochi Bambam
    Kimochi Bambam28 hari yang lalu

    Ad wa gk bang..

  • ALDHO DS
    ALDHO DS29 hari yang lalu

    AYO TONTON AKSI GOKU DI CHENNEL DBL MASTER ALDHO JANGAN LUPA YA SUBSCRIBE CHENNEL ALDHO DAN LIKENYA JUGA YA OKE MANTAP 😁

  • Aa Icam channel
    Aa Icam channel29 hari yang lalu

    Saya masih bingung kenapa tv nasional tidak mau menanyangkan bang thomas dll, malah yg cover d undang d tv? Apa salah penyanyi slow rock, apa genre musik ini tidak menguntungkan buat tv, bahkan yutuber artis pun belom ada yg undang bang thomas "kalo sy g salah itu juga" apakah ada yg bisa jawab pertanyaan ini?

  • Budi Coman
    Budi ComanBulan Yang lalu

    Aku senang sekali,Semua lagumu bisa buat inspirasiku bang dari IDdownrs pemula

  • Lintang Pitoe
    Lintang PitoeBulan Yang lalu

    👍👍 yelse ft thomas

  • Wulan Dari
    Wulan DariBulan Yang lalu

    saya dari dulu sangat suka album thomas dalam keadaan seperti apapun lagu lagunya sangat menyenangkan hati

  • Wulan Dari
    Wulan DariBulan Yang lalu

    terus sukses dan berjaya thomas karna suaramu sudah banyak membuat orang lain bahagia terutamanya saya yg lagi dilanda rindu yg amat mendalam.

  • Wulan Dari
    Wulan DariBulan Yang lalu

    buat penggemarnya yg lagi dilanda rindu ataupun kecewa pasti berlinang air mata bila mendengarkan lagunya thomas👍🏻

  • Wulan Dari
    Wulan DariBulan Yang lalu

    semua lagu lagunya thomas bikin terharu dan yang pasti jadi terbawa prasaan

  • Dom eric
    Dom ericBulan Yang lalu

    Salam dari singapura buat bang thomas artis no satu saya ..

  • anik menik
    anik menikBulan Yang lalu

    Penyanyi idolaku banget Is the best buat kak tomas dan kak yelse👍👍👍👍

  • Mbok Inah
    Mbok InahBulan Yang lalu

    MAAATAAAP BANGET LGU NIH ,DRI AKU,BUNGAMAWARBUNGA40 👍👍✌✌✌

  • Ce Baskerville
    Ce BaskervilleBulan Yang lalu

    Kak yelse dan kak thomas emang pasangan duet paling favvvvvvv 😍😍😍

  • Vipro Pro 2
    Vipro Pro 2Bulan Yang lalu

    Li ;;

  • Rika Rafita Setyaning Tyas99 viul
    Rika Rafita Setyaning Tyas99 viulBulan Yang lalu

    Salam dari Jawa timur kak

  • Onta Channel
    Onta ChannelBulan Yang lalu

    Best giler suara thomas...

  • RUZD___ SKY
    RUZD___ SKYBulan Yang lalu

    Semoga sehat dan bhgia sllu ya bg Amin 😊🙏

  • ratna juwita
    ratna juwitaBulan Yang lalu

    pengen bnget bisa ketemu krna aku pengen ketemu saat abng thomas baru2 terkenal dulu tapi itu hanya mimpi 😔 doa kami semoga abng thomas sellu sehat. dan sellu rendah hati.murh rezeki. panjang umur amin salam dri kota bengkulu

  • Emi Arya 81
    Emi Arya 81Bulan Yang lalu

    Aku denger lagunya bang thomas gak ada bosen nya semangat bang

  • Asep Sonari
    Asep SonariBulan Yang lalu

    Mantep

  • Fatin Liana
    Fatin LianaBulan Yang lalu

    Ini alunan musiknya kek nostalgia era 2004 an album syahara bunga dll,bass nya versi karakterku banget... Ditunggu Album 2004 versi terbaru❤

  • Hiban Husen
    Hiban HusenBulan Yang lalu

    nice

  • Zahibullah 1988
    Zahibullah 1988Bulan Yang lalu

    Terbaik

  • manusia biasa lalalal
    manusia biasa lalalalBulan Yang lalu

    success selalu ka thomas support from malaysia sabah🤗🤗

  • Nazrien Rizal
    Nazrien RizalBulan Yang lalu

    perlukah diriku mati baru engkau fahami😔

  • Bangke Wurung
    Bangke WurungBulan Yang lalu

    Ini the real thomas bukab

  • maha rofi
    maha rofiBulan Yang lalu

    Cocok buat pengantar tidur

  • Bos Mbeb40
    Bos Mbeb40Bulan Yang lalu

    Romantis bgt duet yelse ft thomas arya. Smg sukses bng album baru ny.

  • Bos Mbeb40
    Bos Mbeb40Bulan Yang lalu

    The best bng lagu baru ny

  • Fauzi akela
    Fauzi akelaBulan Yang lalu

    Bgus dan kren lgu nya bg thomas.sukses slalu bg

  • Nazrien Rizal
    Nazrien RizalBulan Yang lalu

    up trending MALAYSIA

  • AXa Axa
    AXa AxaBulan Yang lalu

    Yg dari kota mbojo NTB mana jempol nya

  • Arsyad Jr
    Arsyad JrBulan Yang lalu

    Mantap bang kmi bangga kita satu negara satu bahasa indonesia

  • Suryono 12
    Suryono 12Bulan Yang lalu

    Indola ku 🤝🤝🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇾🇲🇾🇲🇾

  • Ahmad Ghani
    Ahmad GhaniBulan Yang lalu

    benci dengan stasiun tv nasional karena cmn tampilkn artis gak bertalenta dan unfaedah, sedang bg Thomas yg karyanya bgs mlh gk di sorot, jangn sampai negara tetangga lebih menghargai karya anak negri, kita akan malu nanti, yg stju like

  • Lolik Sty
    Lolik StyBulan Yang lalu

    Hayo para PENG COVER LAGU 😂😂😂

  • Latif Kamarudin
    Latif KamarudinBulan Yang lalu

    sahdu,kereen.👍👍

  • Ratu 07
    Ratu 07Bulan Yang lalu

    Gilaaa merinding suara nya itu looo terniang dari jaman sekolah gak berubahh mantap jiwaaaa !!nostalgia lagi donkkk karya2 nya mantull

  • Fitriani Ani
    Fitriani AniBulan Yang lalu

    Suka bgt liat.a duet sama Mbak Yelse😍😘

  • Erick N
    Erick NBulan Yang lalu

    Teruslah berkarya para seniman dan musisi disemua daerah daerah Indonesia terutama dari ranah Minang...

  • Regulus Orion
    Regulus OrionBulan Yang lalu

    Auto oc wesing😁👍🏻👍🏻

  • mawar mawar biru
    mawar mawar biruBulan Yang lalu

    ,,,,TAKKAN PERNAH TERGANTI,,, Terbaik darimu penyanyi Thomas Arya feat Penyanyi Yelse... Suka banget sama suaramu Penyanyi Yelse... Tiada tandingannya sama yang lain... Suaramu seiras Penyanyi malaysia penyanyi Ziana Zain... Ku amat kagum sama suaramu yang sungguh merdu.. Serak basah.. Enak... Memukau dan original... Itulah kelebihan mu yang terbaik dan luar biasa...

  • Nur kasih Kasih
    Nur kasih KasihBulan Yang lalu

    Wow💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

  • Joosnih Sawat
    Joosnih SawatBulan Yang lalu

    Terbaik

  • Khaerudhin 99
    Khaerudhin 99Bulan Yang lalu

    Dulu ada lgu "cinta kita" Versi amy sma inka crhristy... Trus ratu slow rock kita teh nike ardilla nyanyi lgu tu sndrian.... Skrg ada versi uda andra sma uni pitaloka... Skrg tolong doung uda thomas sbg raja slow rock nyanyi lgu tu sndrian... Biar ada gregetnya antara ratu dan raja nyanyi lgu tu sndrian...

  • Harfika Channel
    Harfika ChannelBulan Yang lalu

    Lagunya meleleh bang😭

  • Joe Cahya
    Joe CahyaBulan Yang lalu

    Suka...

  • Ra Tih
    Ra TihBulan Yang lalu

    Semua lagu2 Thomas arya aku suka banget.andaikn dulu semasa ngerantau dihgkg bisa liat musik gini makin gak terasa jenuh.

  • Rama Yunita
    Rama YunitaBulan Yang lalu

    Trending

  • Rofi Ramadhania
    Rofi RamadhaniaBulan Yang lalu

    Lagunya mewakili persaan hati saat ini 🙈🙈 Ldr 5 tahun

  • BAJINDIL VLOG
    BAJINDIL VLOGBulan Yang lalu

    Ayo ayo yang suka lagunya... Mana jempolnya.

  • Dena Wulandari
    Dena WulandariBulan Yang lalu

    Aku suka lagu ny yelse😍

  • Bang Yono
    Bang YonoBulan Yang lalu

    Bg lagu lama buat versi yg skrang

  • Bayu Ardian
    Bayu ArdianBulan Yang lalu

    Lagunya moduss bang Thomas Arya 😀😀❤️❤️❤️❤️❤️

  • Ari gaming YT21
    Ari gaming YT21Bulan Yang lalu

    Ben angv boru

  • Murai Balack
    Murai BalackBulan Yang lalu

    Duet Yg Sampoena

  • Kunadi Kunadi
    Kunadi KunadiBulan Yang lalu

    Makasih yy ni lagu kesukaan aku yng kehilangan istri tesayng meninggal

  • Dansiem Warma
    Dansiem WarmaBulan Yang lalu

    💖💖💖

  • Didy Ferdian
    Didy FerdianBulan Yang lalu

    Febian ft Sri Fayola-Pergi Karna Cinta

  • echi jazibiyya
    echi jazibiyyaBulan Yang lalu

    Sukses sllu buat Bang Arya..👍🙏

  • indra ardiansiyah
    indra ardiansiyahBulan Yang lalu

    Duet. Ter dbest.. Bang thomas Arya. Ka yelse. 🙏👍👍

  • Susria Ningsih
    Susria NingsihBulan Yang lalu

    Salam dari lampung kota bumi sukses selalu bang

  • Muhammad Pangeran
    Muhammad PangeranBulan Yang lalu

    Brebes hadir mas arya

  • Nur Aynie
    Nur AynieBulan Yang lalu

    Is the best

  • Parda Sihombing
    Parda SihombingBulan Yang lalu

    😡😡😡😡😡😡😡😈😈😈😈😈😈

  • Fikryah Fikry
    Fikryah FikryBulan Yang lalu

    Lagu nya persis,kisah ku,aku yang selalu curiga,sama suami,yang lg berjauhan,tapi suami selalu bilang,dlm hidupku cukup km,dan klo kamu ngga percaya perlukah aku mati,persis,persis🙂

  • Jesica Eng
    Jesica EngBulan Yang lalu

    artis kesayangan ku ❤️ mmmuuuaacchh , bang Thomas ,kak yelse ❤️ sukses selalu 🙏 i love uuu 🥰

  • Anisah Juliah
    Anisah JuliahBulan Yang lalu

    Salam buat bang thomas semoga sehat selalu

  • Aliya Indo
    Aliya IndoBulan Yang lalu

    Lagunya sedi

Berikutnya