Giliran Ditanya Soal Sholat, Ini Jawaban Anak Muda Zaman Sekarang - Kata Ustadz Taufiqurrahman

Jakarta, tvOnenews.com - Hukum sholat 5 waktu

Ustadz Taufiqurrahman mereaksi saat anak muda ditanya tentang sholat 5 waktu. Sholat diwajibkan bagi setiap Muslim. Yang meninggalkannya akan mendapat dosa. Tapi nyatanya masih banyak orang yang meninnggalkan sholat 5 waktu. Bagaimana dosanya jika kita meninggalkan sholat 5 waktu? Saksikan kata ustadz selama bulan suci Ramadhan hanya di religiOne
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • religiOne
    religiOne8 hari yang lalu

    Tim Annisa, tim Christian (Cowo ngegas), alfia (kerudung) manaa suaranyaaaa?? ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜š

  • Rakhman Hidayat

    Rakhman Hidayat

    9 jam yang lalu

    @Riyanto ok

  • mahdi muhamad

    mahdi muhamad

    Hari Yang lalu

    Ka alfiaaa up hahaha, drop ig dong ๐Ÿ˜‚

  • Muhamad Dede Hilmawan

    Muhamad Dede Hilmawan

    2 hari yang lalu

    Tim Esther uwu ๐Ÿ˜

  • Adhi Wijaksono

    Adhi Wijaksono

    2 hari yang lalu

    Tim Alfia sama Anissa uhu

  • mira

    mira

    2 hari yang lalu

    TIM PAK USTAD ๐Ÿ‘ณ

  • Octo Pus
    Octo Pus40 menit yang lalu

    Assalamualaikum ustadz Mau tanya apakah saya boleh sholat berjamaah di masjid sedangkan saya perempuan, ini karna di rumah saya merasa kurang khusuk ustadz, dan di rumah juga sudah lebih setahun tidak pernah jamaah dengan keluarga, bagaimana solusinya ya ustadz ๐Ÿ™

  • Mrs. Julid
    Mrs. JulidJam Yang lalu

    Serasa lihat diri sendiri

  • isoll
    isoll3 jam yang lalu

    Bahas LGBT dong sama Feminisme

  • Mahalimah S
    Mahalimah S4 jam yang lalu

    Bagus, emg sekitar kita apalagi anak muda ya belum maksimal atau sempurna sholatnya. Jadi kontennya kek gini bs buat koreksi diri msg2.

  • nezuko chan
    nezuko chan5 jam yang lalu

    Tolongg Itu yang mas mas botak dosanya kebanyakan:)

  • nezuko chan
    nezuko chan5 jam yang lalu

    Sebanyak apapun dosamu, kerjamu jangan pernah meninggalkan solat sesungguhnya solat itu akan membantu mu di akhirat

  • a'oenk tio
    a'oenk tio6 jam yang lalu

    Chanel bgus bgt Natural bgt org2 nya

  • a'oenk tio
    a'oenk tio6 jam yang lalu

    Chanel bgus bgt Natural bgt org2 nya

  • Rajudin rz
    Rajudin rz7 jam yang lalu

    Sample video nya kok cuma mereka aja?

  • Muhammad Fauzan
    Muhammad Fauzan9 jam yang lalu

    Anjir toxic bat yg bang ngegas.

  • Joko Sulistyo
    Joko Sulistyo10 jam yang lalu

    Sholat setahun 2 kali saat hari raya doang tapi berdoa tiap hari

  • Oreki Houtarou
    Oreki Houtarou13 jam yang lalu

    Gw liat ini jadi takut Cok ternyata emang bner ya kita udah berada di akhir jaman tinggal tunggu kiamat aja kapan di tiupin

  • Abdurrahman Alghifari
    Abdurrahman Alghifari13 jam yang lalu

    Coba min tanya sama mereka tentang pandangan anak2 zaman sekarang mengenai pondok pesantren.... Apa penilaian mereka tentang seorang santri dari segi positif dan negatifnya..... ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • muncipe
    muncipe13 jam yang lalu

    Kenapa nih ryu jun yeol๐Ÿ˜€

  • Aldi dialoka
    Aldi dialoka14 jam yang lalu

    orangnya ganti siiihhhh wkwkwk

  • Koko Bop
    Koko Bop16 jam yang lalu

    Keren sih konten begini

  • Molina Nana123
    Molina Nana12319 jam yang lalu

    Gw lagi kelas 5 sholat biasa yang diskip ya pas tidur doang Terus yang mengganggu adalah kayak di belakang ada orang gitu tapi itu kosong sih Kalo khusyuk biasanya gw disamping bapak gw

  • Muhammad Rafly
    Muhammad Rafly21 jam yang lalu

    Percuma sholat doang full aurat gak di jaga

  • Met gembol
    Met gembolHari Yang lalu

    Walah gaya doang di duluin ,

  • vzmyz
    vzmyzHari Yang lalu

    pernah waktu kecil jamaah sholat di musholla ,aku di barisan paling depan karena emang dateng awal, tapi disuruh pindah ke barisan belakang, katanya anak kecil dibelakang aja. mungkin pikirnya karna aku masih kecil sering bercanda waktu sholat(?).

  • Herdi Suhardiman
    Herdi SuhardimanHari Yang lalu

    โ€œKau perbaiki jadwal shlat km, Allah pasti perbaiki jadwal hidup kamuโ€, sumpah ngena bgt pak ustadz

  • Dwi z0
    Dwi z0Hari Yang lalu

    Entah w suka konten beginian skarang

  • Adila official
    Adila officialHari Yang lalu

    Tips cara khusyuk dari ane tuh bayangin aje tuh kalo kalian sholat diperhatiin sama Allah trus, klo sholat tuh pastinya nunduk kebawah kan?nah bayangin kalian tuh lagi ngelewatin Shirothol mustaqim, trus kalian bayangin disebelah kanan kalian ada syurga Allah beserta isinya, disebelah kirinya kalian bayangin ada neraka beserta isinya, siksaannya, trus kalian tuh bayangin dibelakang kalian ada malaikat maut yg siap untuk mencabut nyawa kalian. Gitu, itu sehari-hari ane kalau sholat dan Alhamdulillah nya khusyuk dan pikiran tuh gak kemana-mana

  • Adila official

    Adila official

    Hari Yang lalu

    Tapi ayat-ayat nya dibaca juga jangan cuman dibayangin doang

  • Diana d ack
    Diana d ackHari Yang lalu

    Perbaiki

  • Adila official
    Adila officialHari Yang lalu

    Ane lebih suka yg jawab nya jujurโ˜บ๏ธyg tdi bilang nggk pernah, salut banget meskipun ga pernah sholat tapi dia jujur jawabnya

  • Alek Sulaeman
    Alek SulaemanHari Yang lalu

    masih ingat saya yg naik panggung di masjid di Al falah

  • Alek Sulaeman
    Alek SulaemanHari Yang lalu

    Ass pak ustadz Taufik patuh Rohman

  • Kelvin Cipta
    Kelvin CiptaHari Yang lalu

    Aduh bahaya nih. Neraka saqar

  • Ulfah Aulia
    Ulfah AuliaHari Yang lalu

    Nagihhh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Firman Syah
    Firman SyahHari Yang lalu

    Kalo misal nya lupa bacaan sholat ya kan bisa pakai bahasa indo nya

  • DUNIA HEWAN 88
    DUNIA HEWAN 88Hari Yang lalu

    3:08 songong ni bocah,,semoga dapet hidayah doakan gaes rameยฒ,,

  • Kekeke Hantu
    Kekeke HantuHari Yang lalu

    Bagus kali

  • Djiwelcome
    DjiwelcomeHari Yang lalu

    SEMANGAT!!! NAMANYA JUGA MANUSIA

  • ERTOD
    ERTODHari Yang lalu

    Selamat malam teman2 Jan lupa bangun sahur yak lu lu pada, biar besok puasanya lancar โค๏ธ Bismillah ada yang mampir di Chanel kuu ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ™

  • Beta Cahya
    Beta CahyaHari Yang lalu

    Aku suka pak ustadznya bro.. bagus bgt penyampian ngajinya.

  • Joe Bonek
    Joe BonekHari Yang lalu

    02:39 emang harus dilihatin ya kotangnya..

  • dpo freshmilk
    dpo freshmilkHari Yang lalu

    Saat sholat nilainya dr manusia , dan sholat untuk manusia . Pdhl sholat tu urusannya sama Allah . Dan sholat jd pedoman kebaikan dihadapan manusia ? Sholat tp masi mencela ? Berhasilkah sholatnya ? Sholat merasa benar dan menganggap paling benar ? Lalu yg gak sholat jd salah smua ? ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • jamilah abdul wahab
    jamilah abdul wahabHari Yang lalu

    Solat tu buat kita amat dekat dengan Allah. Bukan pengukur kesolehan bukan juga pengukur tingginya ilmu, tapi solat bukti kita hamba pada Allah Tuhan Yang Satu. Solat bukan hanya menghadapkan jasad, tapi juga menghadapkan hati. Dalam takbir kita mengaku kebesaran Allah, dalam bacaanya kita berjanji bahawa "sesungguhnya solatku. Ibadahku, hidupku dan matiku hanya lah kerana Allah, Tuhan sekalian alam". Soal ikhlas atau tidak, itu hak Allah. Usahakan sahaja istiqomah melakukan solat. In sya Allah, pasti nanti Allah beri kita merasa manisnya nikmat solat. Wallahu alam. Salam Ramadhan.. Salam dari Malaysia.

  • ween rasmin
    ween rasminHari Yang lalu

    Astaghfirullah.. Solat la walaupun kamu sangat malas dan banyak bermaksiat.

  • Butsaina Hafizha
    Butsaina HafizhaHari Yang lalu

    "Perbaikilah jadwal shalat kamu, maka Allah akan perbaiki jadwal kehidupan kamu," deep banget

  • Irsal Thofani
    Irsal ThofaniHari Yang lalu

    3:05 biasa banyak yg kek gini

  • Ekokk JuliAntok
    Ekokk JuliAntokHari Yang lalu

    yg botak bikin jijik

  • Putri Wahyu Widia
    Putri Wahyu WidiaHari Yang lalu

    Astagfiruallah.. ๐Ÿ˜‚ngakak w pas bilang ngak pernah

  • I Gusti ayu Sadati nugraheni
    I Gusti ayu Sadati nugraheniHari Yang lalu

    Smua jgn diundang utk klrg sltn andara 3 dizoom

  • idam
    idamHari Yang lalu

    Ini aktor ya?

  • Salim Koto
    Salim KotoHari Yang lalu

    jujur aku solat suka lalai

  • WAYS
    WAYSHari Yang lalu

    Hitam hitam berkacamata.. Cakeuuuppp

  • Sar Co
    Sar CoHari Yang lalu

    dikit2 belajar lama2 jadi bukit ya gais. ๐Ÿ’ช

  • Zakiyatul Azhar
    Zakiyatul AzharHari Yang lalu

    Alhamdulillah belum pernah skip solat 5 waktu

  • xslbccdks 1485
    xslbccdks 14852 hari yang lalu

    Seumur2 paling males dengerin ceramah, baru kali ini bisa ketawa2 sampe lupa kalo ini konten dakwah. dikemas ringan tapi berkualitas Semangat terus โค๏ธโค๏ธ

  • makmn 666
    makmn 6662 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Fad_D
    Fad_D2 hari yang lalu

    Positif thinking mungkin mereka non muslim

  • Rika Maulidiya
    Rika Maulidiya2 hari yang lalu

    Asik nih kontennya dikemas dengan menarik ya dakwah nyaa sukses selalu tim..! Semoga kalian selalu dalam Ridho Allah.. dan berkah selalu

  • Raditya Putra
    Raditya Putra2 hari yang lalu

    Utg onlen klo jaman oflen dzuhur ashr bisa kgabung Maghrib isya bisa kgabung jg gara2 macet Tpi krn oflen rajin subuhan di masjid (sblm jalan kampus solat dlu) nah pas onlen jamaahan mlh ktinggalan subuh. Kbolak ballik mlhn

  • F4de1
    F4de12 hari yang lalu

    pasti berberapa itu non muslim

  • Tukang ReUpload

    Tukang ReUpload

    Hari Yang lalu

    kata siapa

  • Icha Saidah
    Icha Saidah2 hari yang lalu

    Masyallah keren sii ini channel, suka bgt konten nya dgn tema" yg seru ditambah org"nya yg koplak (โœŒ)receh tapi ngasih edukasi yg positif bgt. Berkah sllu ๐Ÿ˜‡btw salam sama yg suka marah" siplontos ๐Ÿ˜„โ˜บ

  • Meyda Aghnia Sansan
    Meyda Aghnia Sansan2 hari yang lalu

    Si cowok ngegas itu bikin aku takut, dia ngomong kayak ngebentak" aku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Tukang ReUpload

    Tukang ReUpload

    Hari Yang lalu

    wkwk

  • Anonymous XXX
    Anonymous XXX2 hari yang lalu

    Gua dari Malaysia suka nonton channel ini...bikin sadar gitu betapa jahil bangat masyarakat sekarang huhu...

  • cici muii zen
    cici muii zen2 hari yang lalu

    2:13 otomatis joged yunho ๐Ÿ˜‚

  • Indah Wijayanti
    Indah Wijayanti2 hari yang lalu

    konten kerenn

  • Rizky Ananda
    Rizky Ananda2 hari yang lalu

    salah satu tips khusyu sholat,,, INGAT MATI

  • Tukang ReUpload

    Tukang ReUpload

    Hari Yang lalu

    ga takut

  • Maya Satih Kanteyan
    Maya Satih Kanteyan2 hari yang lalu

    Ya Alah belum sholat ashar

  • mira
    mira2 hari yang lalu

    3:47 wkwkwkwkkwkw ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • irma awaliyah
    irma awaliyah2 hari yang lalu

    Namanya siapa aja si wkwk

  • Rayhan Ramadhan
    Rayhan Ramadhan2 hari yang lalu

    3:10 aduh... Ni orng mulut gk bisa d jaga apaya bukannya malu hadeh... Temannya kalo ditanya jawabannya jelek tu dia malu semua nya lah dia malah ngegas

  • Shen Shen
    Shen Shen2 hari yang lalu

    Yg pake baju putih, Hadeww

  • Naufal Rayyan
    Naufal Rayyan2 hari yang lalu

    3:07 gak munafik gua pernah asli :v

  • Tukang ReUpload

    Tukang ReUpload

    Hari Yang lalu

    wkwk

  • Aisyah Bogor
    Aisyah Bogor2 hari yang lalu

    Ya ampun yang nyanyi eeny maany XD

  • Awie Lillo
    Awie Lillo2 hari yang lalu

    Kocak hahaha

  • fajar abdurrahman
    fajar abdurrahman2 hari yang lalu

    coba materi tentang Rasulullah dong min gimana rasanya kalo ketemu beliau..

  • Aluasa Jiko
    Aluasa Jiko2 hari yang lalu

    nonton yg aman di bulan puasa, scroldown layar kebawah jadi yang terlihat hanya subtitle. parah sih pakaian.

  • Erfan Saputra
    Erfan Saputra2 hari yang lalu

    5:03 mlorot bajunya. Didepan ustad pakaiannya begitu:v

  • maiyo nees
    maiyo nees2 hari yang lalu

    moga semua yang membaca komen ini, dikurniakan iman yang tinggi serta ISTIQOMAH dalam mengerjakan solat 5 waktu. AURAT juga perintah dari Allah ya โค GOODLUCKKK dan moga kuat dan kental kepada mereka yabg sedang berusaha menutup aurat itu yaaโœจ

  • chrissy jazz
    chrissy jazz2 hari yang lalu

    Jangan merasa kita lebih baik, tp mencoba lebih baik

  • Noor Shofia
    Noor Shofia2 hari yang lalu

    Seharusnya di qodo

  • Noor Shofia
    Noor Shofia2 hari yang lalu

    Kak berhijab bagus banget ya

  • Noor Shofia
    Noor Shofia2 hari yang lalu

    Aku gak suka banget sama yg lakiยฒ satu itu, ngegas, dan gak ber adab ke Al Qur'an kata pak ustadz di video sebelumnya

  • Theresa Gian
    Theresa Gian2 hari yang lalu

    Anjjj yg cewe tatoan parah bgt๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ

  • Rahma S.B Official
    Rahma S.B Official2 hari yang lalu

    suka banget channel bukan cuma hiburan semata tapi juga ada ajarannya

  • Clewis Cartzu
    Clewis Cartzu2 hari yang lalu

    Gagal paham sama ryu jun yeol yg d awal . Itu bahas apaan ?

  • Zenitha Shop
    Zenitha Shop2 hari yang lalu

    Konten ini secara tidak langsung bisa membuat anak anak muda akan malas ibadah karena mereka menganggap ibadah adalah lelucon agar bisa di anggap gaul

  • nuznq23
    nuznq232 hari yang lalu

    Sholat nya orang yg tidur tu kan ketika ia bangun. Ya jangan bilang subuhny abis. Do kan ๐Ÿ’ช Semangat terus kakak kakak.

  • adjip _77
    adjip _772 hari yang lalu

    Padahal sholat itu penting. Tapi org2 sekarang kadang lebih pentingin puasa dri pada sholat.

  • Ridwan Better
    Ridwan Better2 hari yang lalu

    Di Terima atau tidak di Terima, inti nya kita udah menjalankan perintah mu ya Allah walapun kadang ke skip ๐Ÿ˜ญ

  • Nisa Muflichati
    Nisa Muflichati2 hari yang lalu

    MasyaAllah, wejangan yang tepat di ramadhan ini untuk memperbaiki shalat kita. Jazakumullah khairan katsiron ustadz taufiqurrahman dan tim reliqiOne atas konten video yang bermanfaat ini. Terimakasih.

  • Maya Al-Hashimi
    Maya Al-Hashimi3 hari yang lalu

    5:15 kok bisa ya masih ketawa ? hebat sekali ๐Ÿ˜ She should be worried instead of laughing. Duhh anak2 muda inget ya kalean ga hidup selamanya di dunia ini. Silahkan lakukan apa yg kalian suka tapi inget tujuan akhir kita dimana. Jangan sudah banyak berdosa , ibadah masih lemah tapi malah bangga akan kemaksiatan dan kebodohan yg dilakukan.

  • Nizam Alwi
    Nizam Alwi3 hari yang lalu

    Itu yang botak ruqiah aja gua lama lama kesel

  • Nizam Alwi
    Nizam Alwi3 hari yang lalu

    Kenapa ya gua kesel sama yang botak

  • Randy s
    Randy s3 hari yang lalu

    Ko masih pada ketawa ya

  • Nazhan arif
    Nazhan arif3 hari yang lalu

    3:08 sopankah begitu๐Ÿ—ฟ

  • Assas killar
    Assas killar3 hari yang lalu

    Tanya bangga gak jadi Muslim?

  • Muhamad Rivalqi
    Muhamad Rivalqi3 hari yang lalu

    3:50 mirip chairmate gua, dari sikap maupun fisik ๐Ÿ˜‚

  • Fahmi Ahmadi Harahap
    Fahmi Ahmadi Harahap3 hari yang lalu

    Bismillah besok subuh berjamaah. Makasih untuk ilmu nya ustadz

  • Andy Wibisono
    Andy Wibisono3 hari yang lalu

    Yang baju biru ada poninya siapa namanya?

  • Aina mus
    Aina mus3 hari yang lalu

    3:45 ANJIR NGAKAK AHAHHA

  • Syifa Safira
    Syifa Safira3 hari yang lalu

    Siapa yg gk pernah skip๐Ÿ‘‰

  • Catur Sumargono
    Catur Sumargono3 hari yang lalu

    Kalo w khusyuk itu kalo lagi berjamaah. Entah kenapa lebih suka berjamaah. Mungkin krna hafalan suratnya itu2 aja

  • DEWA TIDUR
    DEWA TIDUR3 hari yang lalu

    si bencong ketawanya nular anjir๐Ÿ˜‚

  • my bae is chani
    my bae is chani3 hari yang lalu

    Hii from Malaysia

Berikutnya