Politik Terkini❗️Rizieq M4lu Abis! Ngata-Ngatain L*nte ke Nikita, Chat Mzum Ama Firza Dib0ngk4r AA

Politik Terkini❗️Rizieq M4lu Abis! Ngata-Ngatain L*nte ke Nikita, Chat Mzum Ama Firza Dib0ngk4r AA
*******
Nafas Pembaharuan adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh di atas panggung politik republik ini. Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
*******
#AdeArmando
#RizieqShihab
#NikitaMirzani
#BeritaTerbaru
#PolitikTerkini
#KabarAktual
#FirzaHusein

Komentar

  • Andhika Cell
    Andhika Cell30 menit yang lalu

    Ý

  • Kristina Natalia
    Kristina Natalia30 menit yang lalu

    Yg ngomong begini menjelekan habib cari2 kesalahan nya krn ia benci sama HRS, mukin ia takut dgn keberadaan beliau.. hahaha dasarr otak daj...

  • Bangko Aja
    Bangko Aja42 menit yang lalu

    Armando

  • Oma Said
    Oma Said53 menit yang lalu

    Ngomong imam besar orang kayak gini apa gak salah.mulut besar akhlak buruk

  • Sudirno Sudirno
    Sudirno SudirnoJam Yang lalu

    Apapun yg ada pasti ada aktor dibaliknya,masalah yg di hentikan pasti juga ada aktor dibaliknya juga,sebetulnya negri ini mau jadi apa........merekapun sudah tahu,mereka ingin negeri ini kacau dan semakin kacau.itu yg aktor namun lebih tepat sutradara inginkan,saya percaya Tuhan tidak tidur,pasti ada waktu Tuhan untuk menempakan KuasaNya.kita berdo'a saja.

  • Yani Fidiyanti
    Yani FidiyantiJam Yang lalu

    Ini habib apa ya...????????

  • Serpara Putra
    Serpara Putra6 jam yang lalu

    Yang lonte itu sebenarnya siapa bib. Jari satu menunjuk Nikita tapi empat jari menunjuk kehabib. Jadi yang minta jatah tuh siapa bib. Kasus Firza aja elo kabur takut dipenjara .

  • Galang Sakanegara
    Galang Sakanegara7 jam yang lalu

    Bahaya nih konten. Bisa memecah belah Indonesia. Semoga logika tetap berperan dimasyarakat Indonesia.

  • cartoons 90s
    cartoons 90s8 jam yang lalu

    tolong jgn bawa" Habib nya.... sebut saja namanya... (karena klo Habib tuh untuk manusia yg mulia) klo akhlak nya kyk pak rizieq itu gk pantes d sebut Habib,,,,

  • Anak sholeh Abi Umi
    Anak sholeh Abi Umi9 jam yang lalu

    Baru ini dengar cerita dongeng dari firza😅

  • Satym. Utomo
    Satym. Utomo9 jam yang lalu

    Apa pantas imaam besar ceramah mengucalkan yg gk pantas

  • Ferdy Dawazine
    Ferdy Dawazine10 jam yang lalu

    Habib.. Koq gth... Gqk sopan bngat... Ceramanya gak sopan bngt..

  • Eko Kumis
    Eko Kumis10 jam yang lalu

    Lpoppppppppp9pppp

  • Putra Devdas
    Putra Devdas10 jam yang lalu

    Habib tolol

  • Upi Lutfi
    Upi Lutfi11 jam yang lalu

    Ade_armando pesorak yg skit hati sllu kalah debat nampang lagi d youtube😆😆😆😆 Gk mikir yh tolol Yg nembak rumahnya siapa? Alsan bukan karna chat hoax yg plkunya udah ke tahuan orang cina kok situ tolol ade?? Slma ini kbnyakan makan babi sih kmu😆

  • Ari Anggara
    Ari Anggara11 jam yang lalu

    Ade Armando liberal

  • Yeni Virnawati Virnawati
    Yeni Virnawati Virnawati11 jam yang lalu

    Lg acara maulid nabi muhamad koq isi ceramah ny bgtu bahasanya,

  • Mulham fageha
    Mulham fageha12 jam yang lalu

    Apa pantas seorang habib blng bgtu,,?? 🙏🙏

  • Amar Merr
    Amar Merr13 jam yang lalu

    Terserah orang ini aja, Gw mah bodoh amat. Setau gua dibulan Maulid kita merasa gembira dengan adanya Guru bercerita tentang kebesaran atau kelahiran Nabi kita. Bagaikan sedang berada di taman surga. Tapi ini lho, kok pada semangat bener ngocehin orang, walaupun orang itu salah. Setidaknya kata2 harus dijaga, Tapi Habib Rizieq masi mempunyai Ilmu yang tinggi. Jika seseorang Ulama biasnya tidak memperdulikan amat masalah gini2an. Ah sudah lah, yang penting gw sholat 5 Waktu dan berbuat hal2 yang baik lainnya.

  • Zak Ir
    Zak Ir13 jam yang lalu

    entah lah dikasih makan apo anak buah nyo hrs sampai orang seperti ini mau dijadikan imam

  • Ria Puspita
    Ria Puspita13 jam yang lalu

    Patut kah ketrurunan Rasullullohberkata demikian

  • Siti Khotijah
    Siti Khotijah13 jam yang lalu

    Firnah...!!!

  • Siti Khotijah

    Siti Khotijah

    13 jam yang lalu

    Tuh orang yang ngomong habib rizieq maslh chattan tuh fitnah..habib Rizieq gk mungkin kya gtu...nda usah nyebarin fitnah dah..!!

  • Rizki Ramadan
    Rizki Ramadan13 jam yang lalu

    Ngk malu tah ama agama lain,,,, islam itu cinta damai,,, coba perhatikan ahlak nabi,,, apa lg kita pengikut nabi muhammad,, katanya,,,,

  • Muhammad Firman
    Muhammad Firman13 jam yang lalu

    Chanel LGBT

  • Rizki Ramadan
    Rizki Ramadan14 jam yang lalu

    Nikita mirzani,,,, sip orgnya ngk sok suci,,,

  • Lia Micky
    Lia Micky15 jam yang lalu

    Rizik itu orang stress gak pantes disebut habib!! Bikin malu!!

  • dafa Krisna
    dafa Krisna16 jam yang lalu

    Gw mah bodo amat gk terlalu mentingin mereka , mending solat 5waktu baca ayat suci alquran

  • Sukma Romanti
    Sukma Romanti17 jam yang lalu

    Ya gimana ya, seorang yg dipanggil dengan sebutan habib, tapi malah menghina seorang perempuan dengan kata Lonte, kalau dia memang tahu agama tidak sepatutnya dia menghina orang lain. Dan untuk pernyataan nikita yg mengatakan bahwa habib itu tukang obat, kenapa para pengikutnya malah marah, tanggapi dengan pintar dan sopan contohnya jawab saja " iya habib itu seorang tukang obat penyejuk hati" simpel kan gak perlu menyerang personalnya nikita, para pengikutnya habib ini orangnya emosian dan gak mikir pakek otak tapi pakek emosi terus. Buktikan kalau kalian emang orang" yang baik

  • Miftahul Jannah
    Miftahul Jannah17 jam yang lalu

    Cie..cie..chat mesuuum..biib..biib.. saya yakin kalo ada l*nte di hadapan nya"jangan2 minta jatah"juga tu bibib😁😁

  • kucing hiass
    kucing hiass18 jam yang lalu

    omnibuslaw apa kabar? berita nya hilang gitu saja dan di gantikan menjadi kasus ulama?? apakah ulama salah?

  • Iskandar Dinata
    Iskandar Dinata18 jam yang lalu

    Hanya satu kata " BINATANG "

  • Monica Sari
    Monica Sari18 jam yang lalu

    Woy gak usah pada lu bawa" Jubah, agama & Rosulullah & Tuhan, hobinya Pada bikin kerusuhan, disapu bencana pada nanya dosaku apa, buka mata kalian woy

  • Elyzabeth Indra Indah
    Elyzabeth Indra Indah19 jam yang lalu

    Sadar sadar risiggghhh mulut terlalu loncerrrr

  • Riani Nelva
    Riani Nelva20 jam yang lalu

    Ulama apa'an ngomong bgtu.. gmpang kepancing emosi.. msih cinta dunia.. g'mlambangkn jiwa seorang ulama..

  • Eko Purnomo
    Eko Purnomo20 jam yang lalu

    ....................... Habib bahasanya begitu santun

  • sangar lurrrDemak demakKotta
    sangar lurrrDemak demakKotta21 jam yang lalu

    sy aja blm pernah dgr imam 2 kecil bilang kata lonte.tp ini imam besar knpa ngomongnya kok kayak gitu.pantaskah kita tiru.untuk umat muslim cukup percaya dgn nabi mhmd sw . karna habib sama kayak kita manusia biasa.

  • Bu Rini
    Bu Rini21 jam yang lalu

    Habib RiziqS hanya ketua FPI..bukan ketua umat Islam Indonesia..maaf kita umat Islam hanya mencintai Rosulluallah..HRS cuma orang biasa ingat itu

  • Rizki Amelia
    Rizki Amelia21 jam yang lalu

    rasulullah tdk pernh menunjukkn sikap menghina atauapun berkata kasar akhlak beliau sangat cantik beliaulah nabi kami muhammad saw panutan kami islam itu agama yg damai adem jadi jika ada yg mengatas nmkan islam trus kelakuan buruk itu bukan islam

  • ʟɪᴍɪᴛᴇᴅ ᴇᴅɪᴛɪᴏɴ
    ʟɪᴍɪᴛᴇᴅ ᴇᴅɪᴛɪᴏɴ23 jam yang lalu

    I ❤️ nyai nikkita...

  • Deby Polin
    Deby Polin23 jam yang lalu

    Perkataan buruk dari seorang ulama tokoh agama kog hina sekali nya apa yg bisa di jadikan panutan dari manusia macam begini

  • Dedy Gunawan
    Dedy GunawanHari Yang lalu

    Sepetahuan saya . Imam itu pemimpin .? Masak iya, jika beliau pedeman ulamak kok bilang kata2 kotor . Harus.nya kan sabar , atau do.akan yang baik2 jika ada yang jahat atau mnghina . Mf, cuma ingin belajar tntang lbih dlam tntang agama.🙏 Jka ada yg tau lbih dlam mhon curhat2 🧚🤭

  • Sumiati Yuli
    Sumiati YuliHari Yang lalu

    Klo ulama gk mungkin kata" nya gk sopan seperti itu.

  • Witri Sawista
    Witri SawistaHari Yang lalu

    Seorng habib gak akan mengeluar kan kata kata sehina itu

  • Kika Aprilia
    Kika ApriliaHari Yang lalu

    Percuma bahas beginian . LO SEMUA BAKALAN KEMBALI KE LIANG LAHAT

  • rani sah
    rani sahHari Yang lalu

    nikita bener emang habib itu emang tukang obat. dokter herbal itu habib

  • Bintang Lenovo
    Bintang LenovoHari Yang lalu

    Rizieq itu imam besarnya FPI bukan imam nya umat Islam karena omongannya jorok dan kotor gk baik utk anak2 jd gk usah bawa umat Islam keseluruhan karena cuma FPI ormas yg dia pimpin LG pula si Rizieq itu kampungan seperti preman gk baik dijadikan imam karena cuma merusak agama Islam di mata agama lain karena kata2nya jorok dan kotor

  • Ana Edna
    Ana EdnaHari Yang lalu

    yg ngomong itu org gila

  • Kepo bayar
    Kepo bayarHari Yang lalu

    Kalau saja nggak ada medsos, Pasti semua nggak akan kayak gini

  • Herjanto Lesmana
    Herjanto LesmanaHari Yang lalu

    KARMA berlaku. Waktu peristiwa Ariel dan Lajuba Rizieq yg berkeras utk memproses. Sekarang Peristiwa dgn Firsa terkuwak. ITU LAH YG DINAMAKAN KARMA apa yg kita tanam itulah yg kita tuwai.

  • G.A ALEXANDRA
    G.A ALEXANDRAHari Yang lalu

    YG PANTAS JADI IMAM BESAR DI INDONESIA ITU SYEH ALI JABER.Matanya pada buta tuh pengikutnya pada ga bs nilai org yg patut diteladani.Percuma bela islam kalo anarkis.Junjungannya ky' gtuh apalagi antek*nya kan...TOLLLLLL...

  • ONGOL ONGOL
    ONGOL ONGOLHari Yang lalu

    Rijik 👎👎

  • Otoreview Chanel
    Otoreview ChanelHari Yang lalu

    riziq ki pejuh celeng mberoh bahane

  • kucing hiass
    kucing hiassHari Yang lalu

    silahkan bagi seluruh fans nya nyai di persilahkan untuk ikut masuk neraka😜✌️

  • Rio Regen Tambunan
    Rio Regen TambunanHari Yang lalu

    fasih x bilang "lonte"(ahli)

  • mohan wicantra
    mohan wicantraHari Yang lalu

    Bukan tidak suka apalagi benci, tapi saya lebih respect Ama ulama yang Tutur katanya lembut, baik, dan sopan. Cerminan nabi Muhammad S.A.W yang lembut Tutur katanya sekalipun dihina oleh kafir Quraish.

  • Budi all art
    Budi all artHari Yang lalu

    Penasaran sama kak ema

  • Bima Atora
    Bima AtoraHari Yang lalu

    Fatimah Az Zahra AS binti Muhammad SAW. Al Husein AS bin Fatimah Ali Zainal Abidin AS bin Al Husein AS Muhammad al-Baqir AS bin Ali Zainal Abidin AS Jafar Ash Shadiq AS bin Muhammad Al Baqir Ali Uraidhy bin Jafar Muhammad an Nagieb Isa Arrumi Ahmad Almuhajir Ubaidillah Alwi Alawiyyin Muhammad bin Alwi Alwi bin Muhammad Ali (khali' qasam) Muhammad (Shohib Marbath) Ali bin Muhammad Muhammad (Al Faqih Al Muqoddam) Alwi (Al Ghayyur) Ali bin Alwi Muhammad (Al Mauladawilah) Abdurrahman (Assegaf) Syaikh Abubakar (Assakran) Ali (Shohib Al Wirid Al Al Sakran) Abdurrahman bin Ali Syahabudin (Al Akbar) Abdurrahman (Al Qhodi) (2/190) Syahabudin (Al Asghor) (2/212) Muhammad (2/212) bin Syahabudin Ali bin Muhammad Muhammad bin Ali (2/221) Syaich bin Muhammad Muhammad bin Syaich Husein bin Muhammad Abdullah bin Muhammad Husein bin Abdullah Muhammad bin Abdullah Husein bin Muhammad Muhammad Rizieq (Ketua FPI) Yang bilang Kalo habib Rizieq Bukan keturunan Nabi Nih Nasab nya tolol Makanya lo Kalo masih awam Diam

  • Mami Dijah
    Mami DijahHari Yang lalu

    Ustat kok mcam tu.istifar lo

  • G Danpur
    G DanpurHari Yang lalu

    iddown.info/the/daq0heCHrtukmac/video.html&feature=shareghhb

  • Tri Yuningsih
    Tri YuningsihHari Yang lalu

    Pokok'e Ceramah'e Mbah Nun Yang Paling Menyejukan Hati Dan pikiran 😊

  • Riy Dolaemon
    Riy DolaemonHari Yang lalu

    Saya sih no komen, gak bela niki atau habib, Karna kita Hidup dizaman Fitnah itu lebih besar dari penyakit dunia lainnya, jadi saya dan anda kita semua tidak tau apa sbenarnya dibalik ini semua 🙏

  • indra wicaksana
    indra wicaksanaHari Yang lalu

    eh ngedadak sakit.. cieeeeeeee

  • Jarwo Ajah
    Jarwo AjahHari Yang lalu

    Ade Armando kawin vs Nikita Mirzani, abu janda vs Dewi tanjung ..

  • Marisa Maryanih
    Marisa MaryanihHari Yang lalu

    Semua orang pasti mempunyai sisi buruk, so jgn suka mencela karna didunia ini gaada yang sempurna, yang sempurna hanyalah sang maha pencipta Alam semsta beserta isinya.

  • Juno Art ID
    Juno Art IDHari Yang lalu

    Sesungguhnya Orang2 yg telah mendukung Rizieq Shihab Itu adalah golongan orang2 calon penghuni Neraka ....

  • уσυтυвє уσυтυвє

    уσυтυвє уσυтυвє

    Hari Yang lalu

    Kamu bukan "TUHAN" kamu tidak punya hak untuk berbicara seperti ini!!

  • cl cl
    cl clHari Yang lalu

    Astafirulloooh.ikiwong. Ceramah.kokngomonge.koyongonokui.yaa.Allaah.🙏🙏🙏

  • Rayyaramin Rayya
    Rayyaramin RayyaHari Yang lalu

    Hahaha bibib berkaca bib sama kasus ente yg super mesum bib..jgn2 pulang ke indonesia mau nyari mangsa baru ya bib buat di ajak mesum lg bib...umat di ajarkan bahasa kotor konteks ceramah kok gitu..ceramah biasa maki2 wahabi eh kabur ke negeri wahabi katanya..😂

  • Qibil Aje
    Qibil AjeHari Yang lalu

    Sekelas korupsi aja aman , apalagi orang benar memperjuangkan hak rakyat apapun dilakukan untuk memfitnah ahlul bait !! Sehat terus habib rizieq syihab . Kami selalu ada dengan ahlul bait ! Kemaren ada yg bilang gus miftah membela nikita mirzani karena dikatain lonte , terus ini digital lu gus iddown.info/the/rYiuYc5tsa-WrdE/video.html

  • Ladies Criticize
    Ladies CriticizeHari Yang lalu

    HA..HA..HAA.. IBLIS mau jadi malaikat... kampreet..! SERIGALA BERBULU DOMBAA..!! HATI-HATI TIPU MUSLIHAT, HAPAL AYAT² SUCI HNY UNTUK MENIPU MU & MEMBUAT DIRI NYA BERKUASA & KAMU JONGOS NYA!! WELL COME SI TROUBLE MAKER !!

  • Digital G
    Digital GHari Yang lalu

    Haha penampilan agamis, kelakuan satanis.

  • Dian Supyandi
    Dian SupyandiHari Yang lalu

    Banyak ya pendukung orang orang dalam kemaksiatan.termasuk bpk ini yg pake kacamata...berkomentar yg tidk ada bukti nya terhadap habib.habib bilang itu pitnah perkara pribadi nya

  • uswatun hasanah aja
    uswatun hasanah ajaHari Yang lalu

    Habib apa tu yang di maksd. Nampak x ngada2 fitnah 🤣🤣🤣

  • Mita Mita
    Mita MitaHari Yang lalu

    Gila y habib bahasa nya boleh di contoh nih .chat mesum juga boleh nih di contoh buat generasi kita selanjut nya .lanjut kan habib Rizieq ..bahasa nya patut sekali menjadi contoh kita umat mu ❤️

  • uswatun hasanah aja
    uswatun hasanah ajaHari Yang lalu

    Fitnah goblokkkk

  • Anak Rantau
    Anak RantauHari Yang lalu

    Bukan cuma tukang obat... Tukang cabul juga 😂😂😂

  • Anak Rantau
    Anak RantauHari Yang lalu

    Imam dajal 😂😂😂😂

  • Sri Mulyati
    Sri MulyatiHari Yang lalu

    Dikatain tukang obat marah,nnah lo ngatain,lonte apa gak lebih jijik,,tuh👻👻👻

  • Elva Jatia
    Elva JatiaHari Yang lalu

    Ya ampun hoak itu.. Masih aja.. Dosa besar yg bersangkutan.. Menyebarkan isu palsu... Kita mah orang yg yakin tidak akan percaya

  • Regan Hic136
    Regan Hic136Hari Yang lalu

    Harus nya ga seperri itu perkatan seorang ulama maupun habib besar islam.. Sedih.. Nada bahasa dan perkataan ulama memaksa jamaah untuk bahwa org lain salah di anggap salah ( bukan panutan yg baik) ..kasian nyai nikita... Luv deh buat nyai gw bela

  • Wirdatul Ulfia
    Wirdatul UlfiaHari Yang lalu

    Wahai pecinta IBHRS wajib nonton ini biar paham jangan asal iddown.info/the/p2necc-s37qpqN0/video.html

  • Santi Rahayu
    Santi RahayuHari Yang lalu

    Kalo ga ada bukti ga usah ngomong. Cuma bisa menduga aja koar-koar. Sok-sokan fitnah habib Rizieq, Dimata orang beriman kalian cuma orang MUNAFIQ yg menjatuhkan Ulama. Ingat perbuatan mu akan dipertanggung jawabkan diakhirat kelak, dan kau tidak akan lolos.

  • ELPADRI TV
    ELPADRI TVHari Yang lalu

    Sekarang Indonesiaku jadi dua kubu lagi kaum pembela ulama dan kaum pembela lountea ,gua rasa di belakang nyai ada bau bau kaum penjilat perusak bangsa eeeehhh maksutnya penjilaet m***k hahahaha

  • Putra Armos
    Putra ArmosHari Yang lalu

    Y alloh sm2 manusia kok kyk gitu....g z slg olok2.... Tunjukkan klau anda trunn nabi muhammd. Bysanya klau habaib maaa g gitu...mst d serang gimnpun g bkl d bles. Brtt 2 2nya sm😆😆😆

  • CAH NDESO NGANJUK channel
    CAH NDESO NGANJUK channelHari Yang lalu

    SIAP SIAP HABIB RIZIQ BAJU PUTIH MU AKAN MENJADI MERAH KALO KE SURABAYA KAMI ANAK PAGAR NUSA . BANSER SUDAH SIAP AYO KE SURABAYA

  • CAH NDESO NGANJUK channel
    CAH NDESO NGANJUK channelHari Yang lalu

    PUTIH TIDAK SELALU SUCI HITAM TIDAK TERLALU KOTOR

  • Saf RR
    Saf RR2 hari yang lalu

    Negeri ku kacauu

  • Anik Mujiarti
    Anik Mujiarti2 hari yang lalu

    semoga Allah SWT memberikan hidayah NYA kepada habib Rizieq dan umat2nya... AMIN yaroballalmi...

  • Riifatus Sadiyah
    Riifatus Sadiyah2 hari yang lalu

    Dan Habaib itu berbeda beda! Ada yang bisa ceramah dan ada yang tidak bisa,Ada yang bisa mengaji dan ada juga yang tidak bisa apa" dan selebihnya kita serahkan kepada kakeknya Yaitu Rasulullah Saw,sejatinya kita hanya untuk mencinta beliau. walaupun berbeda,dan haram hukumnya untuk menghina siapapun habaib itu,karena didalam dagingnya para habaib terdapat darah sucinya Nabi Muhammad Saw. Beliaupun para habaib adalah tetap sama yaitu hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan dosa, Dia menjadi habaib adalah sudah menjadi nasabnya,sudah allah takdirkan dia menjadi keturunan dari Bagina Nabi..

  • Riifatus Sadiyah
    Riifatus Sadiyah2 hari yang lalu

    Kalau kamu mencintai habaib karena ilmunya,maka bisa jadi kamu akan membenci habaib yang bodoh,kalau kamu mencintai habaib karena ada kesamaan dalam ideologiMaka bisa jadi kamu akan benci habaib yang kontra dalam ideologimu,dan kalau kamu mencintai habaib karena perbuatan baiknya,maka bisa jadi kau akan membenci habaib yang tidak baik perbuatanya. Namun jika kau mencintai Habaib karena Rosulullah,karena Allah dan karena dalam tubuhnya mengalir darah Rosulullah,Maka tidak ada satupun Habaib yang akan kau benci bagai manapun Kenyataanya, Karna itulah Cinta Sejati (-KH.Maimun Zubair.)

  • roby sugara
    roby sugara2 hari yang lalu

    Allahu akbar

  • Rhevany Vany
    Rhevany Vany2 hari yang lalu

    Harta Tahta wanita🤕🤕🤕

  • adelia santi
    adelia santi2 hari yang lalu

    enak nikita tdk munafik

  • dinda n mami
    dinda n mami2 hari yang lalu

    Sok tau ente

  • adelia santi
    adelia santi2 hari yang lalu

    bukti nikita tdk hina nabi muhmmad bela nabi muhammad, aliam nikita tdk hina nabi muhammad

  • Natasya Ayu
    Natasya Ayu2 hari yang lalu

    cuma dikatain tukang obat aja trsinggung.. emang klo tukang obat itu menghina ya drun kadrun

  • w w
    w w2 hari yang lalu

    Iblis besar FPI babi Rizieq Shihab keturunan babi

  • Kahenz Henz
    Kahenz Henz2 hari yang lalu

    ga fitnah ga makan....

  • Jang Copal
    Jang Copal2 hari yang lalu

    Tetap HRS , 😊

  • Bang Iphul
    Bang Iphul2 hari yang lalu

    ini orang penyakit nya AGAMA...

  • Bunda Sherly
    Bunda Sherly2 hari yang lalu

    Kacau kacau, padahal dia yg kacau,, parah

Berikutnya