NGUDUT BARENG KARNI ILYAS🚬 (Indonesia Kok Gini) - Deddy Corbuzier Podcast

Hiburan

#karniilyas #ILC #deddycorbuzier

Komentar

  • Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier3 hari yang lalu

    JOIN OUR SECRET GROUP!! HERE ->. t.me/corbuzierpodcast

  • Penjasorkes Smantisa

    Penjasorkes Smantisa

    Jam Yang lalu

    Mbah nun om

  • Aris Renatha Sutanto

    Aris Renatha Sutanto

    Jam Yang lalu

    Di Vtube itu bukan habis nonton langsung dibayar spt penonton bayaran di TV-TV. Itu sih namanya kerja upah harian, bukan bisnis. Kariernya mentok sbg penonton bayaran πŸ˜€ VTube itu aplikasi bisnis. Dirancang sedemikian rupa agar membernya berkembang, mulai dari jenjang member biasa, Bronze, Silver, Gold, Platinum sampai Diamond. Jabatan tsb menggambarkan tambahan pendapatan harian (tunjangan jabatan) yg berasal dari grup poin secara nasional. Tunjangan Jabatan saat ini untuk: Bronze : -/+ $ 0,17 per-hari. Silver : -/+ $ 0,69 per-hari. Gold : -/+ $ 12,65 per-hari. Platinum : -/+ $ 34,56 per-hari. Diamond : -/+ $ 321,41 per-hari. Nah, pendapatannya sendiri di Vtube itu berkisar antara $0,3/hr hingga $610,3/hr (di luar tunjangan jabatan). Dgn begitu di Vtube juga dimungkinkan adanya istilah pangkat kopral gaji jendral. Perlu diingat bahwa bagi pemula & tanpa modal uang, pencairan dilakukan setelah mengumpulkan poin (VP) sampai jumlahnya mencapai angka tertentu sesuai dgn persyaratan minimal penarikan 5Vp+ Saldo mengendap 10VP dan biaya penarikan 25% s/d 50% tergantung level banyaknya Referal. Bagi yg menggunakan modal uang, hari ini fast track besok bisa langsung panen dgn hasil sesuai jenis bintang yang dimiliki. Yg lebih menarik, di VTube itu pendapatannya bisa tak terhingga. Dan member yunior pendapatannya bisa nyalip pendapatan senior. Tergantung usaha dari masing2 member β›” Bagi yang mau belajar dan berminat bisa chat ke nomor WA => 0813 7516 3422

  • Bayu Chanel

    Bayu Chanel

    3 jam yang lalu

    Udang @Iyan Themekers dong om deddy

  • Bapak Sehat?

    Bapak Sehat?

    9 jam yang lalu

    *Kenapa HRS bisa dikeroyok ramai-ramai dan mereka kompak bisa bersatu padu begitu...?* HRS itu apakah pernah makan uang kalian, pajak kalian, merugikan kalian, mendzolimi kalian, yg sudah bikin hidup kalian susah dan sengsara di hidup di Jamrud Khatulistiwa...??? Khawatirku hati kalian itu sedang sakit / berpenyakit terbukti dari diksi, kata", komentar, tulisan, ucapan, kebencian, sentimen, kedengkian, hasud sana sini menebar fitnah,... dll. Baiknya kalau masih percaya adanya alam barzah, siksa kubur, alam akherat, syurga - neraka, ada baiknya lekas insyaf & toubat. Kalau tdk suka lebih baik diam, tidak perlu mengotori alam dunia dng narasi" buruk kalian, khawarirnya kalian nanti mati dalam keadaan Suul Khatimah, sebab membenci & memusuhi HABIB SEKALIGUS ULAMA/IMAM BESAR sebab didalam tubuhnya mengalir nasab mulia Rosulullah SAW satu"nya HABIB dizaman milenial yg berani menegakkan Amar Makruf Nahi Mungkar. Sedikit ulama yg berani mencegah kemungkaran sb resikonya berat, kalau tdk difitnah, dijebak, diancam, dikriminalisasi, dibui, diusir/dikucilkan bahkan bisa dibunuh/dimatikan oleh Manusia Preman" Dunia & ubud dunya. iddown.info/the/jYizYdmMsrarobs/video.html

  • wong banten

    wong banten

    10 jam yang lalu

    Tolak hrs di Banten iddown.info/the/oq6od5ant86Vhb8/video.html

  • Agung jull A.B.
    Agung jull A.B.3 menit yang lalu

    Sukses,sehat selalu bang karni...

  • mahmud sibty
    mahmud sibty4 menit yang lalu

    Subscribe gara gara ada pak Karni. Sehat trs pak

  • Mosi Tidak Percaya
    Mosi Tidak Percaya20 menit yang lalu

    Next HRS Next HRS Next HRS Next HRS

  • Wangky BJB 411
    Wangky BJB 41124 menit yang lalu

    TOP BGTTTTT

  • Purwa Susila
    Purwa Susila29 menit yang lalu

    Bisa jadi saya penonton terakhir πŸ˜πŸ™. Tentu saja banyak yg suka nonton di IDdown,, kan bisa komentar πŸ‘βœŒοΈπŸ˜πŸ™

  • daar al aiman
    daar al aiman29 menit yang lalu

    no smoking in front of public please

  • Saniti Ani
    Saniti Ani32 menit yang lalu

    klo d daerah itu bukan rahasia lg klo covid jd dagangan.

  • Goodirai
    Goodirai33 menit yang lalu

    bang karni ngerorok? wkwkwkwk

  • Akhmad Rayhan
    Akhmad Rayhan39 menit yang lalu

    Pebirsah gida rehad sejenag

  • Budi Catur
    Budi Catur43 menit yang lalu

    Semua tokoh artis, banyak di undang di channel Deddy Corbuzier,coba dong berani ga one close the door undang HRS

  • Andri Yono
    Andri YonoJam Yang lalu

    Pa, bagi filternya dong. Lg kere nihπŸ˜‚

  • wahyu Fiteri
    wahyu FiteriJam Yang lalu

    Wadidaw Geroko sama kopi pas Mantap...

  • haris alfarizy
    haris alfarizyJam Yang lalu

    Lebih bebas di podcast dari pada di TV. Lepas

  • Penjasorkes Smantisa
    Penjasorkes SmantisaJam Yang lalu

    Bang covid wkwkw

  • Yayang Ridwan Salam Pallet Kayu
    Yayang Ridwan Salam Pallet KayuJam Yang lalu

    Rehat dulu sejenak bang karni

  • Y 50
    Y 50Jam Yang lalu

    Klo mau ngomongin ganja utk obat undang fidelis ari sudewarta lapis sekalian budi waseso..gw blum nemuin acara talkshow berani konfrontasi mrk berdua

  • Peri Salman
    Peri SalmanJam Yang lalu

    baru awak tau.. kalo payah ngecek tu ubek nyo merokok... hahahah

  • Aris Renatha Sutanto
    Aris Renatha SutantoJam Yang lalu

    Di Vtube itu bukan habis nonton langsung dibayar spt penonton bayaran di TV-TV. Itu sih namanya kerja upah harian, bukan bisnis. Kariernya mentok sbg penonton bayaran πŸ˜€ VTube itu aplikasi bisnis. Dirancang sedemikian rupa agar membernya berkembang, mulai dari jenjang member biasa, Bronze, Silver, Gold, Platinum sampai Diamond. Jabatan tsb menggambarkan tambahan pendapatan harian (tunjangan jabatan) yg berasal dari grup poin secara nasional. Tunjangan Jabatan saat ini untuk: Bronze : -/+ $ 0,17 per-hari. Silver : -/+ $ 0,69 per-hari. Gold : -/+ $ 12,65 per-hari. Platinum : -/+ $ 34,56 per-hari. Diamond : -/+ $ 321,41 per-hari. Nah, pendapatannya sendiri di Vtube itu berkisar antara $0,3/hr hingga $610,3/hr (di luar tunjangan jabatan). Dgn begitu di Vtube juga dimungkinkan adanya istilah pangkat kopral gaji jendral. Perlu diingat bahwa bagi pemula & tanpa modal uang, pencairan dilakukan setelah mengumpulkan poin (VP) sampai jumlahnya mencapai angka tertentu sesuai dgn persyaratan minimal penarikan 5Vp+ Saldo mengendap 10VP dan biaya penarikan 25% s/d 50% tergantung level banyaknya Referal. Bagi yg menggunakan modal uang, hari ini fast track besok bisa langsung panen dgn hasil sesuai jenis bintang yang dimiliki. Yg lebih menarik, di VTube itu pendapatannya bisa tak terhingga. Dan member yunior pendapatannya bisa nyalip pendapatan senior. Tergantung usaha dari masing2 member β›” Bagi yang mau belajar dan berminat bisa chat ke nomor WA => 0813 7516 3422

  • adiparahman
    adiparahmanJam Yang lalu

    Mantap Pria Punya Selera

  • Janus Siantar
    Janus SiantarJam Yang lalu

    Makan itu rokok KI biar sehat nafas lu, kalau melanggar hukum di hukum pak ngomongan org berdua ini tdk ada mutu,mendingan bapak2 ini mikirin saudara2 kita yg kekurangan dan tdk mampu di situai covid 19 ini tlg bantulah, bkp2 kan org kaya punya duit apa lagi si DC , gayanya sok ketemulah dgn si datuk gy ngomongnya tdk jelas.

  • Adi Panggabea Alaka
    Adi Panggabea Alaka2 jam yang lalu

    Saik ihh udut bareng BK level 13 haha

  • Keluarga kecilku PS 08
    Keluarga kecilku PS 082 jam yang lalu

    πŸ€­πŸ€” baru tau perokok 🚬 πŸ˜œπŸ‘πŸ‘πŸ™

  • zab Musik
    zab Musik2 jam yang lalu

    Bangga pernah jd anak buah, teman dng bang Karni. Walaupun berapa kali pisah kantor, eee...ketemu lagi ketemu lagi. Sy senang bantu bang Karni saat itu.

  • Muhammad Taufiq Habib
    Muhammad Taufiq Habib2 jam yang lalu

    "Tidak semua orang yang berada di dalam penjara adalah orang jahat, dan tidak semua orang baik berada di luar penjara" ~Bung Karni Ilyas

  • tepi air
    tepi air2 jam yang lalu

    "dikampungKamiklu.gakMerokok.gakBeradat.."ahahahaha,. ya disatu sisi bener juga sih,..karena saya juga tinggal dikampung " i'm so sorry ges,..i'm smoker too,..

  • Honda Jazz
    Honda Jazz2 jam yang lalu

    Hahahh keren

  • Mahri Kosim channel
    Mahri Kosim channel2 jam yang lalu

    Ibrahim surat 14 ayat 48 akhi

  • dan komandan
    dan komandan3 jam yang lalu

    Mas Dedy undang Andy F noya (Kick Andy) dong!!!

  • Juragan A Empang
    Juragan A Empang3 jam yang lalu

    next org yg pertama kali bawa covid ke indonesia πŸ˜…πŸ€£

  • Juragan A Empang
    Juragan A Empang3 jam yang lalu

    GARFIT + KOPI kenikmatan yg haqiqi

  • Hmas 09
    Hmas 093 jam yang lalu

    Sy merokok dr umur 7 th skrng sdh 75 th alhamdulillah masih kuat steer mbl sampai sehar semalam.merokok jadi sehat.

  • T390HK Channel
    T390HK Channel3 jam yang lalu

    ILC lanjut terus bang..

  • REG.B/0616104039/WILDAN MAULANA
    REG.B/0616104039/WILDAN MAULANA3 jam yang lalu

    karena hampir semua pemerkosaan berawal dari pornografi?

  • Luffe dovv
    Luffe dovv3 jam yang lalu

    Berat berat banget dri kemaren om... Sy liat dr. Tirta dulu baru liat yg sebelumnya.... :v berat ya

  • syahrul Borez
    syahrul Borez3 jam yang lalu

    Ora ngudut paru2 ora smile 😁

  • Spiritstone Mine
    Spiritstone Mine3 jam yang lalu

    denger suara nafas datuk , ikut nyesek

  • Nur Arifin
    Nur Arifin3 jam yang lalu

    Kentir gara" momok iddown.info/the/hnyzppiqndywaJ4/video.html

  • Su Parto
    Su Parto3 jam yang lalu

    Ngudut enak men namanya itu obong2 congor

  • lukas malision
    lukas malision3 jam yang lalu

    Bang karni nafasnya gak pake hidung ya? Kok kyk kesumbat gitu hidungnya,

  • Bayu Chanel
    Bayu Chanel3 jam yang lalu

    Undang @Iyan Themekers dong om deddy 😎

  • Alip Shavin
    Alip Shavin4 jam yang lalu

    DOCTOR PAKAR DUNIA BILANG KE GW.. KALO GW GA MEROKOK RIBUAN PENYAKIT BISA KENAK KE GW.. MAKANYA SEHARI 2 BUNGKUS GW SEDOT... GANJA JUGA OBAT πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Hewan Channel
    Hewan Channel4 jam yang lalu

    Wow asyik nih ngudud bahasa jawa

  • WAN COOL
    WAN COOL4 jam yang lalu

    Mntap bang ingat masa lalu ad roko ada kopi ada gorengan...nkmt sdah..wkwkkw

  • Pramadhi Dharma
    Pramadhi Dharma4 jam yang lalu

    ini baru keren... apa adanya... keren bang Deddy

  • Si Mbeew
    Si Mbeew4 jam yang lalu

    Yoeee rokok ga selalu ber image ga baik

  • Novel Tumbel
    Novel Tumbel4 jam yang lalu

    seruput kopi bareng denny siregar dong bang deddy 😁

  • Abi Samijan
    Abi Samijan4 jam yang lalu

    Udut dulu kita

  • BU RICEBOWL
    BU RICEBOWL4 jam yang lalu

    Di Aceh lebih parah ketidak adilan nya..lebih-lebih hukum sok syariat nyaa..

  • GrinCloud 1505
    GrinCloud 15055 jam yang lalu

    pebirsah kita rehat dolo sejedag tetab di tibi wad

  • Ahmad yunus
    Ahmad yunus5 jam yang lalu

    Surya + kopi emang mantep

  • My Bunda Lopelope
    My Bunda Lopelope5 jam yang lalu

    Aluss pissan,, #ngududbareng

  • Rio S.
    Rio S.5 jam yang lalu

    Pebirsa kita rehad sejedag

  • Arif Lovianto

    Arif Lovianto

    5 jam yang lalu

    Gw bacanya jadi pake nada bang Karni wkwkwk🀣🀣

  • stoon cool
    stoon cool5 jam yang lalu

    Assalamualaikum bang Deddy Corbuzier...bossman Mardigu undang dong dan untuk abangku karny ilyas undang Bossman di ILC jg dong

  • sehat raga
    sehat raga6 jam yang lalu

    No Rokok No Party....πŸš¬πŸš¬πŸš¬πŸ’­πŸ’­πŸ’­πŸš¬πŸš¬πŸš¬

  • Stupid audience
    Stupid audience6 jam yang lalu

    Hey baling baling bambu.................

  • Rib 135_Hongat Channel
    Rib 135_Hongat Channel6 jam yang lalu

    Sowan ke Gus Baha, oom Ded Sekalian ngalap barokah kiai alim.

  • Nurdin Baihaqy
    Nurdin Baihaqy6 jam yang lalu

    Gue seneng sama dua orang ini....apa adanya....

  • ray chanel
    ray chanel6 jam yang lalu

    Ngerokok mati,, g ngerokok y mati jg,, ngerokok aj sampe matiπŸ˜–πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • AZTEC A to Z Technologies
    AZTEC A to Z Technologies7 jam yang lalu

    Ini video Deddy Corbuzier yang qualitas Audionya paling butut...

  • buyuang mudo
    buyuang mudo7 jam yang lalu

    prestasi besar bang dedi kalau bisa wawancara hrs. hrs diridukan banyak orang. ayo bang..

  • theharisalways therumahaja
    theharisalways therumahaja7 jam yang lalu

    Kalo rokok kretek banyak yg samar sama filternya. Coba buang filternya rasanya malah enak πŸ‘πŸ‘coba dicoba boss

  • Agilang Sastra Wijaya
    Agilang Sastra Wijaya7 jam yang lalu

    iddown.info/section/sgW-n4cEJGrNcWACwr7xqw.html

  • Neng Diana
    Neng Diana7 jam yang lalu

    haha

  • Kusmayadi Tahir
    Kusmayadi Tahir7 jam yang lalu

    Om Dedy Merek rokoknya apa? (serius nanya om)

  • wong ndeso
    wong ndeso8 jam yang lalu

    Awas bengek

  • Dito Aji Putro
    Dito Aji Putro8 jam yang lalu

    om dedy rokonya surya dong biar kerasa, kalo mild ma ringanπŸ˜‚

  • Rasyid Sidhiq Damar Putra
    Rasyid Sidhiq Damar Putra8 jam yang lalu

    "NEXT WINDA BASUDARA"

  • Rick Guns
    Rick Guns8 jam yang lalu

    Asslmkm mas Dedy...salam kenal dari orang purwakarta...mantap mas, ngebul terus

  • joel xaja
    joel xaja8 jam yang lalu

    bang karni & om deddy sambil ngudud ntar di protes depkes lho 😁😁😁

  • fahrul rozi
    fahrul rozi8 jam yang lalu

    Putuih sambuang se rokok mah gaek. . . Alun mati api nyo lai do lah babaka lo ciek lai. . . Wkwkwkwkwk Sehat selalu datuak. . .

  • Mudah Mengaji
    Mudah Mengaji8 jam yang lalu

    Jangan merokok pak karni, biar sehat terus dan tidak batuk

  • Ja'al Udin
    Ja'al Udin8 jam yang lalu

    Manteb bang!.

  • Miftakhul Firdaus
    Miftakhul Firdaus8 jam yang lalu

    Pebirsah, kita regad sejedag

  • Banyak Nanya
    Banyak Nanya9 jam yang lalu

    NGUDUT BARENG.... tidak lama lagi..... MATI BARENG juga... :-)

  • N harom Jr
    N harom Jr9 jam yang lalu

    Mainnya hebat pak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tamat Djiwadi
    Tamat Djiwadi9 jam yang lalu

    Ngudut lagi dong sama cak nun kyai mbeling.

  • Dwi Pranasta
    Dwi Pranasta9 jam yang lalu

    Undang HRS broh Ded .Please..tlg up

  • Bapak Sehat?
    Bapak Sehat?9 jam yang lalu

    *Kenapa HRS bisa dikeroyok ramai-ramai dan mereka kompak bisa bersatu padu begitu...?* HRS itu apakah pernah makan uang kalian, pajak kalian, merugikan kalian, mendzolimi kalian, yg sudah bikin hidup kalian susah dan sengsara di hidup di Jamrud Khatulistiwa...??? Khawatirku hati kalian itu sedang sakit / berpenyakit terbukti dari diksi, kata", komentar, tulisan, ucapan, kebencian, sentimen, kedengkian, hasud sana sini menebar fitnah,... dll. Baiknya kalau masih percaya adanya alam barzah, siksa kubur, alam akherat, syurga - neraka, ada baiknya lekas insyaf & toubat. Kalau tdk suka lebih baik diam, tidak perlu mengotori alam dunia dng narasi" buruk kalian, khawarirnya kalian nanti mati dalam keadaan Suul Khatimah, sebab membenci & memusuhi HABIB SEKALIGUS ULAMA/IMAM BESAR sebab didalam tubuhnya mengalir nasab mulia Rosulullah SAW satu"nya HABIB dizaman milenial yg berani menegakkan Amar Makruf Nahi Mungkar. Sedikit ulama yg berani mencegah kemungkaran sb resikonya berat, kalau tdk difitnah, dijebak, diancam, dikriminalisasi, dibui, diusir/dikucilkan bahkan bisa dibunuh/dimatikan oleh Manusia Preman" Dunia & ubud dunya. iddown.info/the/jYizYdmMsrarobs/video.html

  • anto dhe
    anto dhe9 jam yang lalu

    Merokok MATI tidak MEROKOK juga mati Maka MEROKOKLAH sampai mati

  • Rizal Algiffary
    Rizal Algiffary10 jam yang lalu

    Engap gw dengernya bang

  • Jess no Mencrett
    Jess no Mencrett10 jam yang lalu

    Rehad sejedag

  • jonaidi pagun
    jonaidi pagun10 jam yang lalu

    Dokter juga ada yg ngeroko

  • wong banten
    wong banten10 jam yang lalu

    Tolak hrs di Banten iddown.info/the/oq6od5ant86Vhb8/video.html

  • sunyi _
    sunyi _10 jam yang lalu

    Klo sambil udud ngobrol nya santuy

  • Mhmmd Askrllh
    Mhmmd Askrllh10 jam yang lalu

    Edward snowden next.

  • Singo Rono
    Singo Rono10 jam yang lalu

    Komentari ngrokok saja Mantaaaab joooos ngrokok terus ngopi terus.

  • Riza Anwari
    Riza Anwari10 jam yang lalu

    Nafas tersengal-sengal yang penting udud.. Mati siapa takut..?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • H ison
    H ison11 jam yang lalu

    Pemirsa kita ngerokok dulu, barti klo rht psti mrokok, pntes lgsung ngacir k blkg.πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • BIJAK FORMOSA
    BIJAK FORMOSA11 jam yang lalu

    SALAM SANTUN,DAN SALAM KENAL,,semua,,, sukses trus dan shat sllu bang DEDI,,, ini sangat memotifasi,,

  • H ison
    H ison11 jam yang lalu

    Dulu nmax JKT..eh slah JLC..

  • syahbana piliang
    syahbana piliang11 jam yang lalu

    Terimakasih om sdh mendatangkan pak Karni, sehat sehat terus pak Karni

  • Rezky novandra
    Rezky novandra12 jam yang lalu

    Gudang garam ciek😁😁🀣

  • Fpi Pusat
    Fpi Pusat12 jam yang lalu

    Habib rizieq terbaru iddown.info/the/hK63fLJ_1NaxmdE/video.html

  • Fpi Pusat
    Fpi Pusat12 jam yang lalu

    Habib rizieq terbaru iddown.info/the/hK63fLJ_1NaxmdE/video.html

  • Cah Angon
    Cah Angon12 jam yang lalu

    11:17 Krn yg benar bisa dibuat jadi bersalah, yg jelas2 bersalah bisa bebas..udah bukan rahasia lagi hukum bisa di beli dg banyaknya aparat hukum ketangkep KPK krn nerima suap, siapa yg punya duit & kuasa bisa menang

  • Maksum Barca
    Maksum Barca13 jam yang lalu

    UNDANG HABIB RIZIEK OM DEDY

  • Maksum Barca
    Maksum Barca13 jam yang lalu

    Undang habib riziek sihab. Om Dedy

  • Andriansyah O1
    Andriansyah O113 jam yang lalu

    Ngudud dulu biar keliatan lebih santai kaya di pantai hihi . " Ngudud " kalo di balik jadi ??

  • HOBIKU WISATA
    HOBIKU WISATA13 jam yang lalu

    Subcribe yukkk pejuang 1000k

Berikutnya