Judika - Hilang Tapi Ada (Official Music Video)

Musik

"HILANG TAPI ADA"
"Pertama kali seumur hidup ku dilihat mama papa ku rekaman lagu baru, ya di lagu ini" cerita Judika setelah puluhan tahun menjadi penyanyi dan baru kali ini ditemani orangtua Judika yang kebetulan sedang berkunjung ke kantor tempat Judika rekaman.
Ini adalah single pop indonesia yang ke 4 yg rilis selama pandemi, Tak Mungkin Bersama, Tersenyumlah Sobat, Putus atau Terus adalah single-single sebelumnya yang akan berujung menjadi Album Judika yang akan di rilis bulan Mei nanti.
Apa yang berbeda dari single ini adalah
"Liriknya puitis, jarang bahasa puitis dilaguku, ada kumbang, bunga, tidak "to the point" seperti biasanya dan kalau di lagu-laguku sebelumnya tema percintaan atau pertemanan atau patah hati, tapi kali ini kisah orang tua yang sedih harus merelakan anak perempuannya menikah dan pergi meninggalkan orang tuanya, secara fisik tidak ada disisi orangtuanya lagi tapi sebenarnya masih ada dan akan selalu ada di hati."
Orkestra dipenuhi string dari Praha menjadi pilihan aransemen dari lagu ini, yang merupakan ciptaan dari adik kandung Judika yakni Tiroy Sihotang, dan lirik yang dalam adalah kisah nyata dari penulis lirik yang merupakan mertua dari si pencipta lagu ini.
Video musik kali ini paling menguras energi karna penuh dengan air mata, dan diperankan langsung oleh Judika dan Duma sebagai orangtua. Dan Kalau kalian mau melihat Judika menangis berulang kali dengan penjiwaan yang luar biasa jangan lewatkan video musiknya di IDdown Channel "Judika Entertainment"
Menjadi penyanyi dengan segudang prestasi baik di dalam maupun luar negri membuat Judika ingin terus memberikan karya-karya terbaik bagi penikmat lagu-lagunya, walau dimasa-masa sulit seperti sekarang. "Justru buat aku sekarang ini memberikan banyak waktu dan kesempatan untuk menciptakan karya-karya baru dan ini merupakan tahun yang paling produktif selama aku berkarya" ungkapnya.
-----------------------------------
LIRIK LAGU HILANG TAPI ADA:
Pergi tapi ada
Hilang tapi ada
Kehadiranmu menjadikanku sempurna
Bersama kekasihku.
Seiring waktu berjalan
Hari hari kita lalui
Bungaku tumbuh
Berkembang mekar mewangi dan berseri
Musim berganti waktu
Saat kumbang mendekatmu
Mata memandangmu
Hatiku tak menentu
Aku bergetar saat kau memilih
Tak kuasa melepas bungaku
Mawar jantung hatiku
Pergi tinggalkanku
Demi cinta dan pilihanmu
Pergi tapi ada
Hilang tapi ada
Sesaat aku terkenang
Bayangmu dalam lamunan
Kerinduanku merasuk sampai jiwaku
Kuingin bertemu
Musim berganti waktu
Saat kumbang mendekatmu
Mata memandangmu
Hatiku tak menentu
Aku bergetar saat kau memilih
Tak kuasa melepas bungaku
Mawar jantung hatiku
Pergi tinggalkanku .. Uoo..
Musim berganti waktu
Saat kumbang mendekatmu
Mata memandangmu
Hatiku tak menentu
Aku bergetar saat kau memilih
Tak kuasa melepas bungaku
Mawar jantung hatiku
Pergi tinggalkanku
Demi cinta dan pilihanmu
Pergi tapi ada
Hilang tapi ada
-----------------------------------
Song credits
Artist: Judika
Composed by: Tiroy Sihotang
Music Arranger by: Tiroy Sihotang
Lyric by: Selfi Diana Sinaga & Tiroy Sihotang
Produser/Label: PT. Dua Anak Deo
Song Publishing by: Massive Music
Distribution: SMEI
Strings Arrangement by Aldi Permana
Strings Ensemble Performances by Konstantin String Ensemble (Rusia)
-----------------------------------
Music Video Credit:
The Greatscape
Producer // ocepocepocep
Director // Idho Aruan
Assistant Dir // Rere
Art Director // Toro
Gaffer // Jarwo
MUA // Anindita
Stylish // Afiat Nurhasan & Sekaring Tyas
Runners // Imam
Cast // Dnanda Anugerah & Mentari De Marelle
-----------------------------------
Judika & Judika Entertainment Instagram Account :
jud1ka
judikaentertainment
DAD Entertainment Instagram Account :
dad.entertainment
For Business/Endorse :
DAD MANAGEMENT
Cp: 0818463663 ICHAL
#Judika
#LaguJudika
#HilangTapiAda
Judika Entertainment's IDdown is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDdown MCN
servicesdirectory.withiddown.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Judika Entertainment
    Judika EntertainmentBulan Yang lalu

    Selamat untuk para pemenang, nanti admin dari Instagram DAD Entertainment akan menghubungi kalian melalui DM atau melalui email.. Para pemenang : 1. Sisi Desi, 2. Ikin Rozikin, 3. Sabri Wost, 4. Michael Sinaga, 5. Ayu Banjarnohor05, 6. Rosa Purba, 7. Juniarta Sinaga, 8. Eflin Pardede, 9. Liaaa Pali' 10. herman Gea.

  • Mia Daniati

    Mia Daniati

    15 jam yang lalu

    Bddr

  • Stevend Bastian Leonardho

    Stevend Bastian Leonardho

    2 hari yang lalu

    Au pe molo my idol bahagia sarupa fans na pe turut bahagia tong...hehehehe

  • Stevend Bastian Leonardho

    Stevend Bastian Leonardho

    2 hari yang lalu

    Syallom 😇 di boto hamu akeh ciri"na molo iba muncul di youtube on hehehehe

  • icank slank

    icank slank

    2 hari yang lalu

    Om.. coba cover Cant stop loving you. Van Hallen

  • Stevend Bastian Leonardho

    Stevend Bastian Leonardho

    3 hari yang lalu

    Molo stevend 5 halak, 3 boru 2 baowa, stevend Leonardho siampudan molong abang na 2 gelengna di pekanbaru tinggal na

  • Ab Hasibuan OFC
    Ab Hasibuan OFCJam Yang lalu

    Kalau bg judika belum tergantikan untuk lgu2 pop... 😍

  • vanilla luna
    vanilla luna11 jam yang lalu

    Dengerin lagu ini pas lagi hamil, disuggest suamik.. belum lahir uda ngebayangin ditinggal nikah anak gadisnya 🤣🤣 love you suami..

  • dewi triyono
    dewi triyonoHari Yang lalu

    Sedij banget si banggg pas masuk reff nya aku sampe berulang nih dengerinnya yaallah sedih gua banget 😢

  • VENDRATAMA
    VENDRATAMAHari Yang lalu

    Mantap bang Judika, saya selalu pantau sejak bang Judika dari Idol sampai jadi musisi besar sukses sekarang ini..

  • Bang benz86
    Bang benz86Hari Yang lalu

    mantab banar lagunya bang..pas sama suaranya khas, keren ..lanjudkan salam dari anak rantau kalimatan tengah

  • Izzati Husna
    Izzati HusnaHari Yang lalu

    kebanyakkannya memang anak perempuan lebih rapat dan bermanja dengan ayah.sama macam saya.i'm cry watching this songg😭😭😭

  • Lucy Kinanti
    Lucy KinantiHari Yang lalu

    Nice

  • Renski Pattiasina
    Renski PattiasinaHari Yang lalu

    Kakaa Saya pengen kakaa ciptakan Lagu "Jangan Biarkan Bahagia hanya untuk Sementara jika kekecwaan akan menghampiri pada akhirnya" dari pengalaman hidupku

  • Agustina Lawalata
    Agustina LawalataHari Yang lalu

    Tetap sedih kalau dgr lagunya.

  • Merry Lim
    Merry Lim2 hari yang lalu

    Menanti bang Judika menyanyikan lagu ini iddown.info/the/pZaZaLittMjMgbs/video.html versi Indonesianya.

  • dede kartini
    dede kartini2 hari yang lalu

    lagu nya cocok untuk AHHA nanti nikah ❤️

  • Kewes lindri hariani
    Kewes lindri hariani2 hari yang lalu

    Lagu cocok u om anang saat melepas aurele 😭😭😭

  • Irma fauziah
    Irma fauziah2 hari yang lalu

    Berulang kali dgr lagu ini ttep nangis, pdhl blom punya anak guehh

  • Cita Noviana
    Cita Noviana2 hari yang lalu

    Ini bagus banget lagu nya dari awal sampe akih ga bisa nahan air mata dong..😭😭😭

  • RAHMAN GUNAWAN
    RAHMAN GUNAWAN2 hari yang lalu

    Kereeennn

  • Fery AL
    Fery AL2 hari yang lalu

    ad seperti suara dr.tompi ..

  • Cyda Lovva
    Cyda Lovva3 hari yang lalu

    sedih

  • Adimahfudi
    Adimahfudi3 hari yang lalu

    Cukup mewakili lagu ini, untuk prasaan ku😁

  • Wendi Exelino
    Wendi Exelino3 hari yang lalu

    Saya laki2 tapi, Entah kenapa saya meneteskan air mata saat mendengar lagu ini😭maknanya sangat dalam dan menyentuh👍

  • Erica Chantika
    Erica Chantika3 hari yang lalu

    Cinta pertama anak perempuan adalah ayahnya. Bapak saya ada tp seperti tidak ada.

  • Naysa Henur
    Naysa Henur3 hari yang lalu

    Bang cover lagunya loela drakel dong yg judulnya api cinta . Pasti cocok sma suaranya bang jud 👍👍👍

  • Islah Irsya
    Islah Irsya3 hari yang lalu

    Menetes.. Jadi inget bapak,.. semoga sehat selalu pak bersama ibuk dan adik dirumah. Jangan hawatir, bpk sudah memilih orang yg tepat untukku.. Sekarang aku bahagia bersama suami dan calon cucumu.. Tetap ku usahakan untuk sering berkunjung kerumah.. Semoga kebaikan, kesehatan, dan rahmat Allah melimpah untuk bpk ibuk dan adek

  • Acep Cepi
    Acep Cepi3 hari yang lalu

    Selalu,,,selalu,,,,selalu,mantab ,,bang judika,,,smoga tuhan memberkati kluarga abang dan karir abang,,,,

  • Noir Robby
    Noir Robby3 hari yang lalu

    Tiap nyanyi lagu ini mata basah aja. Ini lagu paling emoisional.

  • Adit Dimensi
    Adit Dimensi4 hari yang lalu

    iddown.info/the/dZuon52cmt-vk5Y/video.html

  • Ayu
    Ayu4 hari yang lalu

    Apakah bapak dan mamak ku akan seperti ini saat aku menikah nanti? Kenapa aku tidak ingin ya meninggalkan mereka? Merasa kehilangan putri satu-satunya ini. Kenapa aku menangis??? Bang Judika liriknya buat aku sesak saat meresapinya, huaaaaaaa

  • Budiman official
    Budiman official4 hari yang lalu

    m.iddown.info/the/iZ2Vcct8wMCtpr8/video.html

  • Stevend Bastian Leonardho
    Stevend Bastian Leonardho5 hari yang lalu

    Bahhh tutu hehehehe syallommm horassss hehehehe selamat pg bohhhhh

  • Dessy Lluvia
    Dessy Lluvia5 hari yang lalu

    Duhh mewek aku dngernya 😫😫

  • UDIN GACOR
    UDIN GACOR5 hari yang lalu

    Mantapp

  • Kevin Febrianto
    Kevin Febrianto5 hari yang lalu

    Congrats tulang😊

  • Windy Oktavia
    Windy Oktavia5 hari yang lalu

    Sedih sihh hm 😭

  • Xi Xam
    Xi Xam5 hari yang lalu

    Untuk lagu ini aku bagi 5.6 dari 15.

  • Hasnan_ Sidik_Chanel
    Hasnan_ Sidik_Chanel5 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Sakdi Al Jamah
    Sakdi Al Jamah5 hari yang lalu

    Menyentuh hati lagunya..bagus banget sampe mau nangis liat video Clipnya bagus banget lagunya

  • Tubaki channel
    Tubaki channel6 hari yang lalu

    Shalom kak Judika,sehat selalu dan berkarya . Tuhan Yesus memberkati 🙏

  • Winda Septiani
    Winda Septiani6 hari yang lalu

    dari awal sampe akhir lagunya bikin mewekk huhu

  • Ester Magdalena
    Ester Magdalena6 hari yang lalu

    Luar biasa👍👍

  • Tyas Anggraeni
    Tyas Anggraeni6 hari yang lalu

    Aduuuchhh jikalau model video nya Aurel sama pipi Anang , pasti nangis berjamaah se-Indonesia ini

  • a l i
    a l i6 hari yang lalu

    Pengingat Diri (Hari Ini); Ketahuilah, Sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melalaikan & senda-gurauan belaka,segala macam perhiasan / kemewahan duniawi,serta saling berbangga-banggaan diri di antara kamu lalu bermegah-megahan dalam hal kekayaan dan juga berlebih-lebihan kepada anak-anak keturunan, Layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas ( tanaman ) itu mengering terus kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur lebur. Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga Ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keRidhaan-Nya. Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah KESENANGAN YANG PALSU / MENIPU. (Q.S Al Hadid : 20) iddown.info/the/lY68YbWkl7HXipY/video.html Tipuan kehidupan dunia ! iddown.info/the/rYbJqrh7nLWrfc0/video.html Istidrāj - Di Beri Nikmat & Sehat, Akan tetapi digunakan utk hal² yg tdk bermanfaat ! iddown.info/the/iqXdqb9oq8m6ors/video.html Tasyabbuh ( Menyerupai, Meniru & Mengikuti / Following ) iddown.info/the/h4vJlrio4LGTm9k/video.html Susah sembuhnya Penyakit Hubbud-Dunya ! iddown.info/the/l4aqf8ChtJOndbs/video.html Wabah Virus Al Wāhn ( Cinta Dunia & Takut Kematian ) iddown.info/the/mq7Pf7SNtb_bl8k/video.html Cukuplah Kematian Sebagai Penasihat, Karna Hidup itu Sangat singkat ! iddown.info/the/k57Hktimqsq7Z9U/video.html - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Pengingat diri (Nanti) ; Pada hari ini (Hari Pertanggung Jawaban), Kami akan tutup serta kunci mulut mereka (Para Manusia), Maka berkatalah tangan mereka kepada Kami (Allah & Malaikat) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan (Di Dunia). (Q.S Yāsīn : 65) Ketika Tangan & Kaki Berkata. iddown.info/the/doSset1rq7-7oL8/video.html

  • Vivi Damayanti
    Vivi Damayanti6 hari yang lalu

    Kapok nonton video klipnya kak judika. Selalu mengandung bawang😭😭😭

  • NurFitri Andayani
    NurFitri Andayani6 hari yang lalu

    Miss you bapak...

  • Ilhammuhammadhiji
    Ilhammuhammadhiji6 hari yang lalu

    Enak ya jadi artis banyak yang support

  • Gueni three
    Gueni three6 hari yang lalu

    wow....luar biasa lagunya dan liriknya menyentuh sekali,emang bener itu yang akan terjadi....keren bro judika salam dari guenithree

  • Iga Ervita
    Iga Ervita7 hari yang lalu

    Sebagai anak perempuan satu2nya di keluarga, dulu sempat berfikir bagaimana jika aku sudah besar nanti ya. Ketika aku harus mengenalkan seorang laki2 pilihanku pada bapak. Bagaimana responny ? Apakah dia masih seposesif saat aku pergi keluar malam dan dia pura2 bermain Hp disofa dekat pinta (menungguiku). Aku bertanya2. Tapi belum sempat pertanyaan ku terjawab, dia laki2 yg paling ku kasihi telah dulu pergi. Sudah 3 tahun pa, heyy gmna kabarnya disana ? Senang kah dirimu disana pa ? Aku disini masih sering menangisi ketiadaan mu. Sepi pa, ga ada yg bimbing aku. Belum ada yg sayang samaku sebesar sayang mu padaku. Kangennn pol aku pa 😭

  • Maju Jaya
    Maju Jaya7 hari yang lalu

    Jadi ngebayangin hari esok, hari ini 2 bidadariku masih umur 12 dan 9 tahun, tak kuasa mkn ketika masanya bidadariku tlah mengenalkan pilihannya padaku 😭

  • John Saima Capestrano Yandri Saima
    John Saima Capestrano Yandri Saima7 hari yang lalu

    Tersentuh, abang Judika. Salam dari Flores, NTT

  • Muh Aminrais
    Muh Aminrais7 hari yang lalu

    Rekues lagu Batak bro yg judulx.. O DUMA

  • Emi Girsang
    Emi Girsang7 hari yang lalu

    dengar lagu ini.... menangis... teringat My Bapak, walau beliau sudah di surga... tapi cintanya masih terasa hingga kini, dalam dan tulus tiada akhir dan tanpa batas.

  • Maijon Hamonangan Purba
    Maijon Hamonangan Purba8 hari yang lalu

    Keren bg

  • A'Rons RasPapua
    A'Rons RasPapua8 hari yang lalu

    Mantap mas broo, kalo boleh Skali" buat lagu dgn dialek kami org Papua... sukses terus Pace Judika... wa wa wa

  • Walida Panjaitan
    Walida Panjaitan8 hari yang lalu

    Ayah, 18 Tahun hidup denganmu, smua yg ku dapatkan adalah kebahagian. Jika saat ini walida Merasakan kesakitan yg luar biasa, walida percaya semuanya akan indah. Maaf jika selama hidupmu, walida hanya jadi anak yg banyak permintaan nya. Walida mencintai ayah🙏 sampai kapanpun❤️ makasih ayah, ayah tak akan terganti❣️🥰#alfatihah

  • nana_ jyeon
    nana_ jyeon8 hari yang lalu

    Melihat semua ini membuatku rindu akan kasih sayang ayah yang belum pernah aku cicipi selama ini. -Majalengka, 25 feb 2021

  • cindy esha
    cindy esha8 hari yang lalu

    Keren bang lagunya 😭

  • Uray Legi
    Uray Legi9 hari yang lalu

    Dalem banget lagunya

  • tiska meilinti 04
    tiska meilinti 049 hari yang lalu

    aaa meweeeek😭😭😭.aku yg ga pernah tau rasanya kasih sayang ayah

  • reni pujiastuti
    reni pujiastuti9 hari yang lalu

    Kalo lagi ada di fase ini harus apa? Sarannya dong plis

  • Sukismono Ciptowiyono
    Sukismono Ciptowiyono9 hari yang lalu

    Lagunya bagus banget, Utk lansia 60an keatas sangat menghibur vokalnya

  • Bang Amad Channel
    Bang Amad Channel9 hari yang lalu

    Anak koki do um Haraga di au😥

  • Zuzu Kulya
    Zuzu Kulya9 hari yang lalu

    😢😢😢😢😢😢

  • Agus Ilham
    Agus Ilham9 hari yang lalu

    Terharuu😭😭😭😟😫😫

  • dini anggraeni
    dini anggraeni9 hari yang lalu

    Ga kuat denger lagunyaa.. sehat terus bapak sama mamah. Teteh selalu kangen sampe kapanpun kalian tdk tergantikan. Terimakasih lagunya bang

  • steven bunga
    steven bunga9 hari yang lalu

    Mungkin apa yang dirasakan Bang Judika dilagu ini, kelak juga gw rasakan terhadap anak gadisku yg masih kecil ketika beranjak dewasa🥰 Tuhan memberkatimu selalu anakku🙏🏻😇

  • Rasni Anni
    Rasni Anni10 hari yang lalu

    Lagu'Nya Bang Judika Sngat² Mnyusuk Ke Hati😭😭 Saat Org Yg Kita Sayang Prgi UTK Slama'Nya👶😭 #Sukses Terus Bang Dengan Karir²Nya... Amiin🙏

  • Linggar Kanti Rahayu
    Linggar Kanti Rahayu10 hari yang lalu

    Lagunya dlm banget. Sdh banyangim melepas anakku nanti. Bikin mewek. Thanks bang judika.

  • Marpaung Family
    Marpaung Family10 hari yang lalu

    Hilang tapi ada

  • Si Bawel
    Si Bawel10 hari yang lalu

    Komentarnya pada kenapasih bikin mewek aja:-{ makasih semua yang komen banyak banget inspirasi makasih ayah selalu ada buat indah we love you ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ Lagunya bagus banget makasih bang judika

  • Anto Khecil
    Anto Khecil10 hari yang lalu

    PRODUSERIN FITRI INDONESIA IDOL

  • Anto Khecil
    Anto Khecil10 hari yang lalu

    PRODUSERIN FITRI INDONESIA IDOL

  • Anto Khecil
    Anto Khecil10 hari yang lalu

    PRODUSERIN FITRI INDONESIA IDOL DONK

  • Dewi Fortuna
    Dewi Fortuna10 hari yang lalu

    Aaaa, lagunya bagus bangettt bg judika

  • Rian Boltok
    Rian Boltok10 hari yang lalu

    Horass abang..

  • ujex Manabung
    ujex Manabung10 hari yang lalu

    Keren bang👍👍

  • E8Y Eby'M
    E8Y Eby'M10 hari yang lalu

    Akhirnya air mataku jatuh juga membayangkan nanti kalau anakku kelak akan menikah dgn lelaki pilihannya 😢😭 Hilang Tapi Ada

  • hendra sima
    hendra sima10 hari yang lalu

    netes my tears nonton video ini. semoga sy juga bisa mengantarkan putri2ku sampai wisuda dan nikah mereka...

  • Tiara Nela
    Tiara Nela10 hari yang lalu

    Kerrrreeeeeeeeeeeeeeennnnn👍❤️

  • Elvis Sjioen
    Elvis Sjioen10 hari yang lalu

    Lagu yg membuat hati para ayah ter'iris,smga kita LBH menghargai istri kita,Krn mereka jg pny ortu yg bgt menyayangi mereka dr lahir sampai kita mengambil mereka mnjdi istri kita

  • Wina Nuraeni
    Wina Nuraeni10 hari yang lalu

    Gilaaa nyampe banget ni laguuuu

  • Andini mey setiorini
    Andini mey setiorini10 hari yang lalu

    auto mewek bang.... lgsg elus2 anak 9 tahun yg bentar lagi 10 tahun

  • Qurrotul Aini
    Qurrotul Aini11 hari yang lalu

    Hilang tapi ada 😭

  • leng loik
    leng loik11 hari yang lalu

    Kok gue nangis nonton Vidio ini ya 😭😭😭

  • Ningsih Umi
    Ningsih Umi12 hari yang lalu

    Aq nangis denger lagu ini

  • Rosa lia
    Rosa lia12 hari yang lalu

    Sumpah terharu sama lagunya,keren banget lagunya👍

  • Cynthia Marisi Sitohang
    Cynthia Marisi Sitohang12 hari yang lalu

    Berulang kali mutar lagu ini tetap mewek, 😭 Sering aku membayangkan jika anak gadisku nanti akan pergi dgn kekasih hatinya meninggalkan kami orgtuanya. Asli bagus banget lagunya to Judika..., berhasil buat kita larut. Sukses selalu. God bless

  • ᜐᜇ᜔ᜊᜒᜈ᜔ ᜊᜆᜓᜊᜆᜈ᜔
    ᜐᜇ᜔ᜊᜒᜈ᜔ ᜊᜆᜓᜊᜆᜈ᜔12 hari yang lalu

    😭😭😢😢

  • Monica Septiarini
    Monica Septiarini12 hari yang lalu

    Aaa nangiss😭

  • FARAH MILLADWIPURWASARI
    FARAH MILLADWIPURWASARI12 hari yang lalu

    ntr nyanyikan dicara nikahannya atta aurel buat Pipi anang ya Bang Judika

  • refaldo elfarizi
    refaldo elfarizi12 hari yang lalu

    "Dipukul mundur oleh keadaan, dipaksa menetap oleh perasaan, dan menyerah oleh kenyataan " Alfa 20-02-2021

  • Marlon Sinaga

    Marlon Sinaga

    9 hari yang lalu

    Hilang tapi ada ...Hilang karena tidak bercinta lagi tetapi selalu hadir di hati ..

  • Rika Kaniawaty
    Rika Kaniawaty12 hari yang lalu

    Cinta pertama seorang anak perempuan adalah ayahnya...

  • Syamsul Bahari
    Syamsul Bahari13 hari yang lalu

    Mantap lagunya bg judika, mungkin kelak ku nyanyikan lagu ini juga, skrg dihapal aja dulu

  • siti serlinaa
    siti serlinaa13 hari yang lalu

    Lagu ini terlalu indah I Miss you pak anakmu selalu merindukanmu ❤️

  • Ari Wahyuning Andriani
    Ari Wahyuning Andriani13 hari yang lalu

    Asli bikin mewek, buat aku, kalian, dan siapa pun yang mau nikah. Coba lihat dan dengerin lagunya, inilah isi hati orang tua kita, saat mencoba melepas anaknya untuk menikah, pasti ada rasa was2 dan takut kita salah memilih. Maka dari itu khususnya perempuan, jaga diri dan nama baik kita serta orang tua, agar tidak mengecewakan mereka.

  • willyam_xvii
    willyam_xvii13 hari yang lalu

    Lyrics nya.. dalam banget..

  • abenbanjarnegara
    abenbanjarnegara13 hari yang lalu

    Tarikan nadanya mirip “cinta luar biasa “ dr Admesh.

  • Bang Aldo Permana
    Bang Aldo Permana13 hari yang lalu

    Bang cek punya saya bagus gk

  • Fita Dewi Mayasari
    Fita Dewi Mayasari13 hari yang lalu

    Bang Judika,,my lovely singer..lagunya top semua..sehat terus bersama kak duma dan anak-anak...

  • Anjelina dewita Rio
    Anjelina dewita Rio13 hari yang lalu

    Baper aku dengan lagunya jadi mewek deh

  • Desi Adriati
    Desi Adriati13 hari yang lalu

    Video clipnya DNanda 😀

  • Erlina Lina
    Erlina Lina13 hari yang lalu

    nangiss dongg gueeee,

Berikutnya