#SANGIDOLA RIZKY BILLAR : DAHSYATNYA PECINTA LESLAR‼️|| VLOG PART 1

#FERRYFERNANDEZ #RIZKYBILLAR #SANGIDOLA #LESLAR
Sang Idola adalah program terbaru dari kami yang berisi Idola- Idola tercinta.. Semoga dengan banyaknya para idola di tiap episodenya nanti akan menghibur kalian semua dimanapun kalian berada...Silahkan teman- teman comment siapa Idola kalian yang mau kalian lihat di Sang Idola!
Happy Watching & Thanks For Watching TEMAN FERRY & TEMAN ERRIN semuaa...

follow our instagram
ferry_fernandez83
rizkybillar
business & endorsement
Cp : 0858 19830838

Komentar

  • Farida Said
    Farida Said3 hari yang lalu

    Semoga mereka berjodoh menjadikan samawa

  • Nani Heryani
    Nani Heryani6 hari yang lalu

    Itulah pa ferry rencana Allah .tdk ada yg tdk mungkin leslar hebat semua yg diucapkN mrk kejadian semuA.doa seluruh indonesia mereka berjodoh dunia akherat.semoga langgeng tulus bilar mencintai dd begitupun sebaliknya.. semoga bilar istiqomah ya....dd jg pkny mereka is the best

  • Linda Ranaz
    Linda Ranaz6 hari yang lalu

    LESLARR tangerang selatan HADIRRRR bang.fery

  • Hasri Sosiawati
    Hasri Sosiawati7 hari yang lalu

    Ditunggu tayangannya jam 14.00 wib,tgl 22-nov-2020😍😍

  • Ayu Tri Rahayu
    Ayu Tri Rahayu13 hari yang lalu

    Nah pelik nye ko a bilar tiba 2 leslar itulah jodoh yg terbaikpilihan Alloh secara tiba 2 sepontan cakap leskar...

  • Yamini Mini
    Yamini Mini17 hari yang lalu

    Udah berulang kali lihat vlog yang ini....sungguh penasaran apa yang di omongin pak ferry tentang "ORTU"nya cewek yang ada masalah dgn billar......ORTUNYA siapa pak ferry yang menolak billar?

  • Linda fira
    Linda fira20 hari yang lalu

    Leslar

  • Rini Sintarini
    Rini Sintarini20 hari yang lalu

    Asiiiiaaap leslar banjar hadir

  • Yamin oco
    Yamin oco20 hari yang lalu

    koleb bareng dd lesty dong

  • Lilik Maisaroh
    Lilik Maisaroh20 hari yang lalu

    moga leslar berjodoh maj mak hanya mendoakan

  • Lai Suan Ho
    Lai Suan Ho20 hari yang lalu

    Pokoknya leslar is the best.....anak baik insyaallah dapat yg baik juga..

  • maulida 26.april.2006
    maulida 26.april.200620 hari yang lalu

    Dd lesti itu adalah takdir yg dikirim untuk k billar dari Allah, berlian dan hoky nya k billar, bersyukur k billar dapat dd lesti, sdh baik, cantik sholeh, lembut dan penuh karya, semoga k billar tdk menyakiti hati dd lesti

  • Lina Safitri
    Lina Safitri21 hari yang lalu

    Leslar

  • Idha Asti
    Idha Asti21 hari yang lalu

    Don't judge A book by the cover... Kebanyakan org yg humoris...mereka sangat rapih dan apik menutupi perasaanya..gak mau gegabah sesumbar rasa..butuh waktu untuk saling meyakinkan dn saling tau lebih dalam... Tapi TATAPAN MATA LESLAR itu aku tau banget ada rasa yg sangat dalam yg hanya mereka aja bicara lelwat tatapan mata itu... Terimakasih Bang fery sudah membuka pola pikir NETIZEN (yg CERDAS)untuk menilai BILAR dri sisi positif...tidak hanya hujatan2 yg mereka gak tau ceritanya. Bang fery...ditunggu colab dengan LESLAR nya ya.. sukses terus buat Bang fery ....

  • زبت نقن
    زبت نقن21 hari yang lalu

    Leslar luar biasa

  • Widari 06
    Widari 0621 hari yang lalu

    Bang verii bast

  • maulida 26.april.2006
    maulida 26.april.200621 hari yang lalu

    Dd lesti itu adalah anugrah dari Allah untuk k billar, berlian nya k billar

  • milla karmila
    milla karmila21 hari yang lalu

    Bang Errin Ferry aku auto subscribe nihh gegara LesLar ... Moga sering bikin konten sm LesLar ya ...mksh. Sehat" dan tmbh sukses ya buat kalian.

  • Arjuna Lanang
    Arjuna Lanang21 hari yang lalu

    kiyuutt leslar mh

  • Bunda Norizan
    Bunda Norizan21 hari yang lalu

    Sehat dan sukses selalu utk billar dan pak fery

  • Tati Hadiyati
    Tati Hadiyati22 hari yang lalu

    Billar leslar nya harus di patenin biar nanti bikin perusahaan pake nama leslar....

  • Mimi Jasmine
    Mimi Jasmine23 hari yang lalu

    Leslar kereeennn habislah

  • desi syamrina
    desi syamrina23 hari yang lalu

    byk x uit bg bi ni,,sdh punya semua

  • Popoh Pauji
    Popoh Pauji25 hari yang lalu

    Aku dukung siapapun yang baik ma leslar

  • Sundani Apriyanti
    Sundani Apriyanti25 hari yang lalu

    Semoga leslar tidak seperti kisah prilly&aliando yang berakhir sedih..semoga leslar seperti kisah widiawati&sopan sopyan..ending bahagia.hanya maut yang memisahkan...aamiin yra..

  • whand kisrun

    whand kisrun

    21 hari yang lalu

    Aamiin yra

  • Yanti Edwin
    Yanti Edwin26 hari yang lalu

    The power of leslar om

  • dini handriyani
    dini handriyani28 hari yang lalu

    Klo bukan Billar cowoknya, yakin deh jg gak bakal seviral ini... klo bukan Birall yg dipasangin jg gak bkl kyk gini. Birral tuh pesonanya parahh sihh.

  • Nidacabby Nidacabby

    Nidacabby Nidacabby

    21 hari yang lalu

    Billar jg klou bukan sama Lesty gk bakal sepiral sekarang krna sejatinya leslar itu kebanyakan dari Fans Lesty ,,, Alias Lestyloves..

  • Phony Muslim
    Phony Muslim28 hari yang lalu

    Ngakak beut pas bilang semua teman2 lo kecipratan, teman2 lo yamg biasa2 itu 🤣🤣🤣

  • Neneng Daradjati
    Neneng Daradjati29 hari yang lalu

    Insya Allah ..Lesty anugrah dan berkah terindah utk Billar, begitu jg sebaliknya. .smoga LesLar disatukan oleh Allah Swt...berjodoh dunia akherat, sukses sehat sll utk LesLar dan sukses jg utk Pak Ferry, aamiin ...dtunggu colabs nya bareng LesLar ...nuhun

  • Denny Sofianto
    Denny Sofianto29 hari yang lalu

    G slh momy mengidolakan kalian berdua emang kiyuuuuutttttt 💓💓💓btm fanindo bt aji kiyuuutttt

  • Suci Nur Oktapiani
    Suci Nur Oktapiani29 hari yang lalu

    Harus nya kita bangga mempunyai musik dangdut yang asli berasal dari indonesia dan harus dikembangkan aku yang awalnya ga suka dangdut jadi suka dangdut karna leslar

  • Shabiq Ansyar
    Shabiq Ansyar29 hari yang lalu

    Tah eta jangan nyari2 leslar di talkshow Bang.Bii ga suka muncul2 di acara2 talkshow Sekali di rumpi Kedua di one man show #MeluruskanSaja

  • Dini Endang
    Dini Endang29 hari yang lalu

    Bismillah semoga leslar berjodoh

  • Tini Tini
    Tini TiniBulan Yang lalu

    Aq salut ama mereka itu harus jadi conto buat kalian yg masi muda2

  • Rohaeni Purwakarta
    Rohaeni PurwakartaBulan Yang lalu

    Insyaallah next bang billar kenalin lesti sm ka ferry

  • Dedeh Rosiatusy
    Dedeh RosiatusyBulan Yang lalu

    Pinter ni pa Ferri wawancara nya buat Bilar nyaman untuk menumpahkan isi hati yg sebenarnya

  • ERRIN FERRY OFFICIAL

    ERRIN FERRY OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    terima kasih y

  • Nur Hayatiningsih
    Nur HayatiningsihBulan Yang lalu

    Smg berjodoh Aamiin

  • Ayunda Rochjayanto
    Ayunda RochjayantoBulan Yang lalu

    Semangat banget klo ngomongin lesty heheee...

  • Zio Altaf
    Zio AltafBulan Yang lalu

    Dulu aku ga tau siapa billar ,kalo lesti emang aku tau tapi biasa aja,tapi semenjak oms aku bucin bgt sama suara lesti di oms,bukan billar aja yg terngiang" aku juga terngiang" terus,bahkan suka tanpa sengaja aku nyanyiin lagu itu yg lesti nyanyiin (sungguh aku bahagia) sampai sekarng aku jadi bucin sama leslar,semoga kalian jodoh sampai ke jannah

  • Tita Rusanti
    Tita RusantiBulan Yang lalu

    Rahasia Allah ..

  • Titik Kyd
    Titik KydBulan Yang lalu

    suami erina kok ganti

  • Rossa Novia
    Rossa NoviaBulan Yang lalu

    Ya Allah smpah terharu , seeemmuuaaaa adlh jdoh yg sdh Allah jjnjikn ,Allah utk leslar , smua srba kbtuln tp insyaAllah akn jd knyataan , Amin.

  • Rossa Novia
    Rossa NoviaBulan Yang lalu

    Singapore hadiiiirrrr , the power of Leslar bang.

  • Neneng Herlina
    Neneng HerlinaBulan Yang lalu

    Sukses ...tetap menjadi yg baik .

  • Rima Septa
    Rima SeptaBulan Yang lalu

    The power of leslarrrrr

  • irma suryaningsih
    irma suryaningsihBulan Yang lalu

    Baru liat siaran ulang OMS 3 LESLAR...langsung ke sini...Si Billar...sampe segitu detail nya inget banget pertama kali pertemuan nya sama dede...sampe se baju2 nya inget semua... gila siihhh...si dede ja ga inget... di mana2...pasti semangat banget klo cerita pertemuannya pertama kali sama dede...Asli BUCIN banget nih Laki...tpi Gengsi...🤭🤭

  • Noor Noor
    Noor NoorBulan Yang lalu

    Leslar Taiwan hadir

  • Novi Endahsari
    Novi EndahsariBulan Yang lalu

    Btw LESLAR akan viral brp lama ya...sebulan kali yaaaa...kan ini hiburan rakyat Indonesia slm pandemi...sebulan lg vaksin kan sdh ada...jd pasti semua sdh ga akan fokus sm LESLAR

  • wiwie hadii
    wiwie hadiiBulan Yang lalu

    Sesuatu yg d lakukan dengan hati yg ikhlas..hasilnya pasti akan memuaskan.kita sayang LESLAR..cuma doa yg bisa kita kasih.trmh juga buat pak feri.sukses ya...

  • ERRIN FERRY OFFICIAL

    ERRIN FERRY OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Terima kasih y

  • Ade Ratna
    Ade RatnaBulan Yang lalu

    LesLar..gesrek abis..jgn kelewatan candanya..karena kalau kelewatan muternya jauhh😁

  • Novi Ajja
    Novi AjjaBulan Yang lalu

    Jempol

  • Atika Ayu
    Atika AyuBulan Yang lalu

    insyaallah leslar lovers mensupport dari hati dan tulus. gg menuntut banyak dr idola. let it flow

  • Ria Asrar
    Ria AsrarBulan Yang lalu

    bagus deh billar dsini jago pak ferry

  • ERRIN FERRY OFFICIAL

    ERRIN FERRY OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Terima kasih y mbak

  • Neneng Setyawati
    Neneng SetyawatiBulan Yang lalu

    Nyasaar kesini gara gara leslar jadi liat semua konten nya.. bagus suka menghibur pasangan yang kreatif suami istri ini

  • ERRIN FERRY OFFICIAL

    ERRIN FERRY OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Mksh y

  • gofur adjeeni
    gofur adjeeniBulan Yang lalu

    Lovely LesLar,,, Indonesia Sweetheart.

  • Getri Mardi
    Getri MardiBulan Yang lalu

    Bang Bi ceritain awal ketemu Dede, bahagia ya Bang Bi, masih teringat ingat gimana digombalin balik sm Dede, dan masih terngiang ngiang suara Dede yang waw kiyuuuut gemoy nempel dihati. Kita kawal sampai halal dech, moga bahagia selalu

  • Getri Mardi
    Getri MardiBulan Yang lalu

    Bang Ferry, next vlog ditunggu sang idolanya LESLAR (LESTY & BILLAR) ya Bang.

  • Henny Tan
    Henny TanBulan Yang lalu

    Bilar td ada cewe live siapa. Jgn2 ada yg lain dihatimu selain Lesti.jgn sakiti anak org.pantesan tmnku kamu blg klu kamu ga serius dia yg mau masuk

  • Ika Ika
    Ika IkaBulan Yang lalu

    Wawww alhamdulilah berkat leslar .yg nonton vdio ini jdi bnyak#leslar kawal sampai halal😊🥰🥰

  • ITS ME NYO OFFICIAL Trifiana
    ITS ME NYO OFFICIAL TrifianaBulan Yang lalu

    Leslar ....pasti yg terdepan ..sukses konten Sang Idola

  • Ai Zzah
    Ai ZzahBulan Yang lalu

    Udah ga sabar nunggu besok....ayo merapat para leslar😊

  • Nur Chasanah
    Nur ChasanahBulan Yang lalu

    Saya seorang karyawan swasta, seorang ibu dari 3 orang anak, ( 2 diantaranya sdh lulus kuliah dan bekerja), hampir nggak pernah nonton tv apalagi sinetron, krn lbh suka liat kdrama, tapi setelah tau ada leslar karena kok rame banget beritanya sampe penasaran ikutan kepo (sblmnya cuma tau lesti tapi gak pernah ngikutin juga), dan ternyata mereka bisa luar biasa menarik perhatian sya dan mereka berdua dimata Saya begitu natural dan dapet banget chemistry nya. Langsung jatuh cinta liat waktu liat mereka di OMS lewat IDdown. jadi lupa nonton kdrama krn jadi ikut sibuk ngikutin ceritanya leslar setiap jam ya (bukan setiap hari). Kisah mereka itu nyata dan lebih seru daripada kdrama. Pokoknya terhibur banget dan saya mendoakan mereka berjodoh, bahagia, dan sukses. Buat Pak ferry, salut bisa membuat seorang billar menjawab setiap pertanyaan dg terbuka bahkan bisa menceritakan hal yg ditanya dan hanya disini dia cerita. Sukses terus buat Pak ferry. Ditunggu karya berikutnya. (Mantab pake jempol)

  • ERRIN FERRY OFFICIAL

    ERRIN FERRY OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Terima kasih y mbak

  • Ambon Baterek
    Ambon BaterekBulan Yang lalu

    Di mana ada LESLAR di situ ada LESLAR LOVER'S

  • Nurul Samsuriyah
    Nurul SamsuriyahBulan Yang lalu

    Awalnya Leslar ..saya nonton .awalnya malu ..lama-lama mau !

  • Mas Tini
    Mas TiniBulan Yang lalu

    Dimn ada leslar...disitu kita hdirr...

  • Alieva CHANNEL
    Alieva CHANNELBulan Yang lalu

    Billar 😍

  • sis wati
    sis watiBulan Yang lalu

    Berapa x pun diceritain dan dr siapapun cerita itu knp g da bosennya ya kl mslh leslar...makanya settingan Allah itu indah pada akhirnya....dd dan KA billar dl sama2pernah punya pengalaman pahit tp Allah membalasnya dgn buah yg manis moga sll bgt dan halal akhirnya ya leslar....dan asal th aja suami sy penggemar India dan sinetron Indosiar,anak sy penggemar Korea dan drakornya ,setiap sy lihat IDdown dan semua penampilan leslar (sy g pernah lewatkan berita sejak leslar bersatu) keluarga sll komentar "mang g da yg lain ya selain leslar yg di tonton,g da bosen2nya" untung di rmh ada WiFi 🥰🥰🥰🥰🥰 selalu sehat trus buat dd dan KA bilar love you forever ....leslar lover Malang City

  • Aisha Iis
    Aisha IisBulan Yang lalu

    The power of lesllar.lesllar mendunia .berkah buat semua orang.kawal sampai halal

  • Anindita Keyssa
    Anindita KeyssaBulan Yang lalu

    Masi terngiang ngiang pertama x bertemu leslar 🥰🥰

  • Siti Khodijah
    Siti KhodijahBulan Yang lalu

    Billar...perfect boy...

  • imas indriyani
    imas indriyaniBulan Yang lalu

    Saya tau mas ferry dulu sering maen fi indosiar genta buana ya...isrinya Erina GD

  • ERRIN FERRY OFFICIAL

    ERRIN FERRY OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    betul hehehe

  • rose reza
    rose rezaBulan Yang lalu

    Ya ampun mah idola sy leslar kesayangan 🥰

  • ria rio
    ria rioBulan Yang lalu

    namanya aja Billar apa yg di ucapkan pasti jadi doa membawa Rejeki melarrr panjang sepanjang masa insyaallah Aamiin

  • Nanang Somantri
    Nanang SomantriBulan Yang lalu

    LESLAR pembawa berkah...

  • Evi Sufriyani
    Evi SufriyaniBulan Yang lalu

    Sebelum nya saya minta maaf cuma ingin menyampaikan kalo bisa billar minumnya pake tangan kanan.mksh

  • Eti Risnawati
    Eti RisnawatiBulan Yang lalu

    Inilah hati billar yg sesungguhnya. Terngiangngiang tuh waktu di nyanyiin lesti kayanya ke bayang terus. Kita aja penonton dr rmh dngr suara lesti merinding.suaranya itu lo menggelegar. Apalagi billar yg langsung d nyanyiin pasti senyum2 sendiri g bkln bisa tidur

  • Rika Risnawati
    Rika RisnawatiBulan Yang lalu

    Sukses terus buat leslar...kata ayah kejora kalau menanam mangga pasti buahnya mangga,kalau menanam kebaikan pasti yang di tuai juga ke baikan,,nah sekarang tinggal manen kebaikan nya itu.

  • Astri Wulandari
    Astri WulandariBulan Yang lalu

    Masih dengan ekspresi yg sama ketika aku nonton IDdown leslar dimna pun itu,,pokok nya dukung mereka selalu titik

  • Astri Wulandari
    Astri WulandariBulan Yang lalu

    Masih dengan ekspresi yg sama ketika aku nonton IDdown leslar dimna pun itu,,pokok nya dukung mereka selalu titik

  • ernawati erfiyana
    ernawati erfiyanaBulan Yang lalu

    Berharap ad filmnya dd lesty dan KK billar

  • baby balqis
    baby balqisBulan Yang lalu

    Baru tau pak Ferry suaminya Errina, idola sy waktu penyanyi cilik. Terimakasih sudah menampilkan RB, sang idola masa kini.

  • ERRIN FERRY OFFICIAL

    ERRIN FERRY OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Terima kasih y

  • Bu Murdiati
    Bu MurdiatiBulan Yang lalu

    Billar ibu minta maaf suka kritik kamu habis kalau ditanya mengenai hubunganmu dgn Lesyi selalu hanya teman ibu kan jadi kesal setelah mendengar di konten ini ibu jadi tahu bagaimana cintanya Billar pada Lesti jadi pernyataan mu selama ini cuman ngeles doang ya? Semoga kalian berjodoh dunia achirat Aamiin

  • Atinih Atinih
    Atinih AtinihBulan Yang lalu

    Ga bosen bosen liyat billar Moga sehat selalu dan cepet menghalalkan dede Makasih bang Ferry kontennya semoga abang sekeluarga sehat selalu

  • ERRIN FERRY OFFICIAL

    ERRIN FERRY OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Terima kasih y

  • Sundarsih Neng
    Sundarsih NengBulan Yang lalu

    Disini aku baru tahu bang Bi smpet ada pengalaman pedih terkait ortu mantan nya....dan dengan kasisayang Allah dipertemukanlah dg dd Lesti dn akhirnya skrng bang bi bisa membuktikan kemampuannya smp sukses ....Lesti membawa berkah dan ortu nya tdk memandang masalah harta dn lestinya sosok wanita solehah sederhana walaupun berpenghasilan tinggi dn berbpestasi....insyaallah leslar jodoh yg dpersiapkn ALLAH....

  • tatiek juliani
    tatiek julianiBulan Yang lalu

    Gak pernah bosan ngikuti keuwuan mrk ber 2... he he

  • Herma Yati
    Herma YatiBulan Yang lalu

    Undang dd Lesty donk Om

  • bunga formosa
    bunga formosaBulan Yang lalu

    Masya allah

  • MR. GAPLE
    MR. GAPLEBulan Yang lalu

    😍😍😍

  • Else Herlina Herlina
    Else Herlina HerlinaBulan Yang lalu

    Alhamdullilah hasil kerja keras, ikhlas, tuntas akan berkelas sukses slalu utk semua nya aamiinn ya robbal allamiinn

  • Irma aryanti
    Irma aryantiBulan Yang lalu

    Membekas bgt ya bang bi 24 juli, ampe sedetail itu dan semangat bgt ceritainnya

  • Nur Hidayah
    Nur HidayahBulan Yang lalu

    Dulu pas riski billar belum bertemu lesti aq gk terllu ikuti.. Dan skrg Pas billar trkenal ma lesti .setiap hari cari tahu berita mereka trrus gk mw ketinggalan..

  • Yeyen Pitung
    Yeyen PitungBulan Yang lalu

    Semoga sukses

  • Dede Imas Nurlaela
    Dede Imas NurlaelaBulan Yang lalu

    Leslar

  • Tini Ngatini
    Tini NgatiniBulan Yang lalu

    Seneng denger cerita billar waktu ketemu pertama kali dgn lesti. Seru banget, semoga x berdua berjodoh dan sukses terus ya

  • ~Hello~
    ~Hello~Bulan Yang lalu

    Hallo semua, Leslar Balikpapan Kaltim hadir disini,

  • neng Alenka
    neng AlenkaBulan Yang lalu

    The power of leslar...go to KUA

  • Wati Roesman
    Wati RoesmanBulan Yang lalu

    Leslar emang luar biasa, fans panatiknya lesti yg tau perjuangan lesti yg meraih trend lewat prestasi, dipertemukan lewat OMS, disusul lagi konser ulang tahun lesti disini jadi vidio klipnya lesti "ku lepas dgn ikhlas", lanjut dgn acara agustusan, dan lanjut lagi dgn acara hijrah cinta..serangkaian acara yg menarik billar dgn lesti.. yg ahirnya trending..smoga billar tidak melupakan peristiwa ini, lesti tlh menjadi jalan pencapaian cita"billar, berarti beda sma perempuan billar yg lain...

  • fitri hasibuan
    fitri hasibuanBulan Yang lalu

    Sukses ny billar kcipratan k smua tmen2ny, smoga lancar terus k depanny

  • Endang Suciati
    Endang SuciatiBulan Yang lalu

    Semangat minnn

  • Haslina ghani83
    Haslina ghani83Bulan Yang lalu

    Mudahan bellar kan cerita dia dan lesti lagi.... mudahan mereka berjodoh.. ken lesti adalah biadari syurga billar.. jika mereka bernikah pasti rezeki mereka seluas langit.. mudahan Allah membuka pintu hati mereka untk cepat2 nikah... from malaysia..

Berikutnya