Amanda dan Vicky sedih liat Billy syahputra sakit, Amanda wanita paling the best & baik untuk Billy.

Hiburan

iddown.info/the/dmK-e6iOrr_Pe54/video.html

Komentar

  • Suherman herman
    Suherman herman21 jam yang lalu

    Jangan disiasiakan ea bang willy,mba amandanya setia banget dan sayang sma bang willy.

  • Diaz Stranger
    Diaz Stranger23 jam yang lalu

    Amanda manopo lebih dewasa sekarang Semoga kalian berjodoh

  • Mochammad Syahid
    Mochammad SyahidHari Yang lalu

    Kadang klo lihat Bily dipojokan kenapa mau manda klo org laki mau cari lebih dr manda bisa Bily kaya lagi siapa gk mau ma dia

  • Muhammad Andrian
    Muhammad AndrianHari Yang lalu

    alm abg mu jdi lh pelajaran,, biar hti tdk trllu keras,, beruntunglah org yg memikirkan hri kiamat dn bersiap siap tuk menghadapi hri hisab. ia yg ridho dgn harta seadanya sehingga mmbuat ridho TuhanNya..

  • Kursin Kelana
    Kursin KelanaHari Yang lalu

    lihat vidio ini ngga bosan2 semoga bang billy amanda brjodo amiiin

  • souzha eddy
    souzha eddyHari Yang lalu

    Anjir baik beud Amanda iri gua

  • Andiyusuf 154
    Andiyusuf 154Hari Yang lalu

    Bang Billy Saputra plisss bantu aku dong buat ketemu chang viky nitinegoro saya fans banget plisss apapun saya lakukan bang billy ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Asmawati Tanjung
    Asmawati TanjungHari Yang lalu

    Bang billy.. liat kisah cinta kalian berdua seneng aku bg.. sampai bahagia kalian tu sama kami... tpi liat si cantik d sinetron kok hati q yg sakit ya bg.. hahaha.. segala puji untuk sang maha pemberi rasa.. jngan lama lama bg.... tpi ingat selalu yg selalu jujur itu hati bukan mulut...

  • ms nurhidaya
    ms nurhidaya2 hari yang lalu

    kgn bgt kebersamaan Billy d Amanda, hongkong rindu kalian bersama ,hongkong sedih kgn kalian

  • Mas Tura
    Mas Tura2 hari yang lalu

    Trendingkan setianya amanda pd bg billy itu bukti cinta

  • Elia suzana Eli
    Elia suzana Eli2 hari yang lalu

    Billy kurang perhatian gak ada yang perhatiin makannya, biasanya didampingi oleh bininya, bininya sibuk shooting, Billy telat makan

  • Febri 12
    Febri 122 hari yang lalu

    Calon istri yang sangat setia

  • Anna Silfiyana
    Anna Silfiyana2 hari yang lalu

    Apa cmn gw yg ngerasa semenjak billy sma amanda makin keren woyy billynya๐Ÿฅบ gk ngerti gans gitu๐Ÿ˜‚

  • Muhammad Adli
    Muhammad Adli3 hari yang lalu

    Semoga lekas sembuh. Aamiin

  • Felisha Zafirah
    Felisha Zafirah3 hari yang lalu

    baik bgd amanda

  • Edy Sinyo
    Edy Sinyo3 hari yang lalu

    Ndang di rabi Jon

  • Finni Fandun
    Finni Fandun3 hari yang lalu

    Smoga kalian berdua smpai pelaminan amin salam dari gorontalo

  • Yosepperdana Oroxsmotor
    Yosepperdana Oroxsmotor3 hari yang lalu

    Beruntung loba duit

  • amin Casper
    amin Casper3 hari yang lalu

    kalo kangen bilman cuma bisa ngeliat di IDdown karna kangen banget sama pasangan ini kapan bang ngevlog bareng manda lagi

  • Hairul Hadi
    Hairul Hadi3 hari yang lalu

    Suster jepang hhhahaa bng billy korban film. Jepang nih hhahaa

  • Frida Magrita.f
    Frida Magrita.f3 hari yang lalu

    So sweet banget , semoga bang billy , cepat sembuh .โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • juli listiyani
    juli listiyani4 hari yang lalu

    Kalau bisa pas lagi ngobrol" jgn ada sound nya .. jadi yg diobrolin gak kedengeran jelas

  • Mas Tura
    Mas Tura4 hari yang lalu

    Kgak bosen2 liat vlog ni trendingkannn

  • Inova Saegaf
    Inova Saegaf4 hari yang lalu

    Entahh kenapaaa..gue pen nulis....klo feelinng gue..mereka gk berjodoh/gk ank smpai ke pelaminan..gue liat sosok manda itu org yg kurang mendapatkan kasih sayang dlm kluargaa/org terdekatnya..makanya pas dia ktemu org yg care kek billy dia lbgsung luluh.krn dia btuh kasih sayang dan perhatian dr org yg tulus...amandaa itu tiipenya keliatan calm..,keliataan dia sweet tpi sayang hubunganya dgn kluarganya /orgtuanyaa gk terlalu harmonis..segala buat billy dia rela lakukaan..tp ketikka suatu saat ada yg membuat dia kecewa..baru keliatan aslinyaa

  • RIMBA TV OFFICIAL
    RIMBA TV OFFICIAL4 hari yang lalu

    Mirip kaya ALM Olga Kocaknye hampir sama

  • Rereq Q
    Rereq Q4 hari yang lalu

    Mantep semoga rasa sayang kalian menjdi kebahagian

  • shahpopo hamdan
    shahpopo hamdan4 hari yang lalu

    Cepat nikah bro Billy Sama Amanda...

  • Salwa Perlak
    Salwa Perlak5 hari yang lalu

    Kak manda cantik banget

  • Abine Fatimah
    Abine Fatimah5 hari yang lalu

    Satu lagi bill, lihat bill dia sebenar nya alergi sama bau minyak putih tapi demi kamu dia korbankan ego nya.

  • Abine Fatimah
    Abine Fatimah5 hari yang lalu

    Bil gadis sebaik amanda tolong di jaga baik baik, aq tahu bill dari cara dia merawat kamu hari ini , dia tulus bill.kalau nggak cinta mati sama kamu, nggak mungkin ia korban kan waktu dan syuting nya demi jenguk kamu dan merawat mu ( TRUE LOVE )

  • Kusnun Nurul
    Kusnun Nurul5 hari yang lalu

    Hmmmmโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Achmad Nazil
    Achmad Nazil5 hari yang lalu

    Tidak cocok sama kak manda

  • cover hiburan MF
    cover hiburan MF5 hari yang lalu

    iddown.info/the/Zna7gLiOycuPitU/video.html Tarek ses Cimo goyang ๐Ÿคฃ

  • Yaskur Riswanto
    Yaskur Riswanto5 hari yang lalu

    Cocok dan smoga jodoh. Amin. Smoga cepet sembuh bang bily.

  • Fitri Cikamuning
    Fitri Cikamuning5 hari yang lalu

    Jga keshtan trs ka bili jgn telat makan nasi,, itu yg paling penting sedikit atau apa nasi itu hrs

  • MADAM Vie
    MADAM Vie5 hari yang lalu

    Mantap

  • Herny Nia
    Herny Nia5 hari yang lalu

    Semoga kka billy berjodoh dgn amanda manopo

  • muhammad ridl
    muhammad ridl5 hari yang lalu

    DEVINA MULAI ADA TEMPATNYA KEMBALI D โค๏ธ BILLY DAN SEDIKIT DEMI SEDIKIT ,,,KE ARAH YANG LEBIH BAIK

  • muhammad ridl

    muhammad ridl

    5 hari yang lalu

    @malika cristian aamiiin

  • malika cristian

    malika cristian

    5 hari yang lalu

    Aminnnn

  • Gerry Gionino
    Gerry Gionino5 hari yang lalu

    Wadidaw

  • Eka Yulyana
    Eka Yulyana5 hari yang lalu

    Kayak suami istri

  • Raup Raup
    Raup Raup5 hari yang lalu

    Salah urutx lain disitu...?

  • Sutriono Wicaksana
    Sutriono Wicaksana5 hari yang lalu

    Semoga berani nonton video ini dr awal sampai akhir aamiin cermati dan resapi dr awal sampai akhir iddown.info/the/bI_Hf5dlzremeZo/video.html Semoga hati keras dilembutkan oleh kebenarannya aamiin cermati dan resapi dr awal sampai selesai iddown.info/the/bI_Hf5dlzremeZo/video.html Tidak tabayun tidak kenal dulu tidak mencari kebenarannya sebelumnya tapi sudah benci setengah mati kebenciannya sampai sumsum tulang belakang saking benci nya tapi

  • Clara Octaviani
    Clara Octaviani5 hari yang lalu

    Amanda mau"nya sama billy yg kulitnya mber"ky banyak lemak gitu cantik"nyari yg maco dong

  • Percetakan Putra Bogor
    Percetakan Putra Bogor5 hari yang lalu

    Smoga berjodoh EA..โค๏ธ๐Ÿ‘

  • Krangga D Haleluiea
    Krangga D Haleluiea5 hari yang lalu

    Moga jadi kenyataan A -

  • Muhammad Husaini
    Muhammad Husaini5 hari yang lalu

    P

  • You Com
    You Com5 hari yang lalu

    Di elus2 kepalanya, kepala yg mana???? ๐Ÿ˜€๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • T.I.M channel
    T.I.M channel5 hari yang lalu

    Romantis John๐Ÿค— Semoga cepat sembuh bang๐Ÿ™

  • iyoun tralala
    iyoun tralala5 hari yang lalu

    Mumpung lrd ada kesempatan buat devina

  • muhammad ridl
    muhammad ridl5 hari yang lalu

    Mungkinkah kita kan slalu bersama walau terbentang jarak antara kita.... Renggang,,mudahan bisa bermanfaat untuk Devina kirana Masuk,,menemani hari hari billysyahputra

  • Herti Septiani
    Herti Septiani5 hari yang lalu

    Sama ku juga gak suka minya kayu putih

  • YUS Kelana.2
    YUS Kelana.25 hari yang lalu

    Hdi

  • Ratna Sari
    Ratna Sari5 hari yang lalu

    Amamda tipe cwe bucin

  • Lilip farista
    Lilip farista6 hari yang lalu

    Bahaya di perjalanan tau. Harusnya billy sbg pacar kalo kangen ya disamperin amandanya

  • Lilip farista
    Lilip farista6 hari yang lalu

    Kasihan manda tau !!!!

  • Vampire Lokal
    Vampire Lokal6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Lilian Tysalica Putri
    Lilian Tysalica Putri6 hari yang lalu

    27rb komen 2,7jtx ditonton wadidaw

  • Fathur Rahman
    Fathur Rahman6 hari yang lalu

    1 like = jerawat ilang

  • Nadza Ahmad

    Nadza Ahmad

    4 hari yang lalu

    Bacot

  • diva gusti
    diva gusti6 hari yang lalu

    Sukses kalian ber 2 amin

  • Fellas
    Fellas6 hari yang lalu

    keren kontennya kaakkkkโ€ฆ Jangan lupa bantu dukung dan cek channel kita juga yaa, banyak konten asik nyaa lohhhh.. makasi semuaa!!

  • Mar Lon
    Mar Lon6 hari yang lalu

    artis karbitan yg ga punya prestasi !!

  • iyoun tralala

    iyoun tralala

    5 hari yang lalu

    Prestasi tertinggi yg gw tau. buat keluarga bahagia dengan dirikita sendiri

  • Vampire Lokal

    Vampire Lokal

    6 hari yang lalu

    ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

  • Febry Dzeko

    Febry Dzeko

    6 hari yang lalu

    @pejuang cinta wkwkwk.. Bisa aja lo..

  • pejuang cinta

    pejuang cinta

    6 hari yang lalu

    Prestasi itu seperti apa y๐Ÿ˜‚

  • Moh munir
    Moh munir6 hari yang lalu

    Billy dlm keadaan SAKIT msih sj ngebacot , gk henti2 jg tuh mulut ngoceh melulu ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Siti Denpasar
    Siti Denpasar6 hari yang lalu

    Jngan buang 2 waktu bil rumah nyusul yg sah ajah dulu

  • Siti Denpasar
    Siti Denpasar6 hari yang lalu

    Lamar Manda bil tar d tikung orang lain nyesal bil nangis kmu bil kurang coba sama pekerja keras sama 2 punyk harta g polorotin Bili

  • Aning Triana
    Aning Triana6 hari yang lalu

    Tetap semangat kakak Amanda manopo

  • Mochammad Syahid
    Mochammad Syahid6 hari yang lalu

    Klo melihat Bily gk akan rezekinya berkurang model lehernya bgt krana klo Roy punya indra ke 6 sedangkan aq punya indra ke 7 rezeki malah tambah banyak Bily ok semangat

  • Nia Muniawaroh
    Nia Muniawaroh6 hari yang lalu

    Semoga cpt nyusul kang sule bilman amin

  • CumiCumi Chanel
    CumiCumi Chanel6 hari yang lalu

    Wadidau

  • Siti Denpasar
    Siti Denpasar6 hari yang lalu

    Jngan mencarik coyok yg ganteng yg rapi tp carit lah cowok yg perhatian seperti bili

  • iyoun tralala
    iyoun tralala6 hari yang lalu

    Maseh trending guys

  • Siti Denpasar
    Siti Denpasar6 hari yang lalu

    Hati ya Manda banyk cewek yg sukak ma Bili jaga baik jngan hilang komonikasih ya

  • Aprizal Fauzi
    Aprizal Fauzi6 hari yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Kurama Rama
    Kurama Rama6 hari yang lalu

    Mantul banget pranknya

  • Hamja 18
    Hamja 186 hari yang lalu

    kiyuuuuytty

  • Listiari Dinar
    Listiari Dinar6 hari yang lalu

    Kayanya Amanda tulus sama Billy. Semangat terus ya meski banyak yg hujat sana sini. Semoga langgeng โค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿค—

  • rusnata lindot
    rusnata lindot6 hari yang lalu

    izin reapload ya di website saya www.terkaitgame.com nanti tak kasih sumber videonya terima kasih

  • YOUTOBER BEBAS
    YOUTOBER BEBAS6 hari yang lalu

    Bruntung bngat bg billy dpat kak amanda yg cntik...prhtian lagi....jngn di sia2kan bg billu

  • cecep pebriana
    cecep pebriana6 hari yang lalu

    Susunya amanda klihatan ngambai

  • Dian Ponsel
    Dian Ponsel6 hari yang lalu

    Semoga amanda manopo dapat hidayah masuk islam amin ya ALLAH....

  • Wandi gaming

    Wandi gaming

    5 hari yang lalu

    Oh maksudmu agama dia sekarang sesat?

  • leewon tyw
    leewon tyw6 hari yang lalu

    08:24 ambiguuuu

  • denis lapelo
    denis lapelo6 hari yang lalu

    Perutnx isi baby kh ...kok di urut"

  • Tina Erviani
    Tina Erviani6 hari yang lalu

    Sehat2 ya bang bil iddown.info/section/s5SSISRykzv9AhY552cu_Q.html

  • Ed Son
    Ed Son6 hari yang lalu

    Asalla muailaikum bang bily danamanfa manopo.semoga kalian sehat selalu.amin...... aku sudah nonton semua vidio kalian.saya sangat suka sekali.saya berharap kaliansecepatnya nikah.dan menjadi prrnikahan yang sakinah mawaddah.soalnya kadang saya nonton vidio kalian saya terharu.dan saya kalau kalian putus. dari lubuk hatiyang palin dalam saya sngat kecewa benar.dan juga saya berharap tlg jaga hubungankalian baik2.salam dari jauh Bktggi SUM-BAR.

  • cici sikumbang

    cici sikumbang

    6 hari yang lalu

    Amin

  • DRS SAYA
    DRS SAYA6 hari yang lalu

    Siapa yang kesini gara2 keromantisan bang billy dan amanda? . . . . .

  • rizal koto

    rizal koto

    6 hari yang lalu

    Yup

  • Martha Hadisyaputra
    Martha Hadisyaputra6 hari yang lalu

    Gasken

  • Prakoso Ndang
    Prakoso Ndang6 hari yang lalu

    Disenetron aja dia cinta banget masa direalitinya ngga cinta sih ya sayang........waoooo kenapa bill?

  • susaf aldam family
    susaf aldam family6 hari yang lalu

    Mudah2an cepat nikah

  • hana Sfr
    hana Sfr6 hari yang lalu

    Masih trending guysss

  • It's me yanti
    It's me yanti6 hari yang lalu

    Folower from Hongkong Suka banget m pasangan ini sehat selalu ych

  • rizal koto

    rizal koto

    6 hari yang lalu

    Amin

  • ahmad Bireng

    ahmad Bireng

    6 hari yang lalu

    amin

  • budi siswanto

    budi siswanto

    6 hari yang lalu

    Aamiin ya Allah

  • Veby Laurenz
    Veby Laurenz6 hari yang lalu

    Romantis

  • Epin Pino
    Epin Pino6 hari yang lalu

    SEMARANG HADIR.. SUKSES BUAT KITA SEMUA BOOS..

  • Rz Ko
    Rz Ko6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿค—๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ™โ˜บ๐Ÿ™โ˜บ๐Ÿ™โ˜บ๐Ÿค—๐Ÿ˜„๐Ÿค—โ˜บ๐Ÿ™โ˜บ๐Ÿ™โ˜บ๐Ÿ™๐Ÿ™‚๐Ÿ™๐Ÿ˜„๐Ÿ™โ˜บ๐Ÿค”โ˜บ๐Ÿค”๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜„๐Ÿ™๐Ÿ˜‡โ˜บ๐Ÿค—๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ™๐Ÿ˜ผ๐Ÿ™๐Ÿ˜ผ๐Ÿ™๐Ÿ˜ธ๐Ÿ™๐Ÿ˜ธ๐Ÿ™๐Ÿ˜ผ๐Ÿ™๐Ÿ™†๐Ÿ™๐Ÿ™‡๐Ÿ™Œ๐Ÿ™‡๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ด๐Ÿค•๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿค•๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜—๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜—๐Ÿค•๐Ÿ˜—๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ผ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ต๐Ÿ™๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ™‡๐Ÿ˜ต

  • Vampire Lokal

    Vampire Lokal

    6 hari yang lalu

    Gue bantu nak ๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘

  • Ootd Storyhijab
    Ootd Storyhijab6 hari yang lalu

    Up

  • F J
    F J6 hari yang lalu

    Masih bertahan di tra***

  • TrendQuran Family
    TrendQuran Family6 hari yang lalu

    Billy lover mana likenya

  • Nurdianto Anto
    Nurdianto Anto6 hari yang lalu

    Semoga kalian bahagiya dan sehat selalu

  • merah jambu
    merah jambu6 hari yang lalu

    Cocok Jon sama Amanda

  • tukang sebar
    tukang sebar6 hari yang lalu

    wajib kalian liat ni vidio iddown.info/the/imLXf8-Mqs22bdE/video.html

  • ramdlani al hamdan
    ramdlani al hamdan6 hari yang lalu

    Devina klihatan masih berharap untuk bisa saling memperbaiki kesalahannya dan kebahagiaan bersama Billy โค๏ธ cinta Devina

  • Wildเธชล† ฦ’lรฉx ลบeฤ
    Wildเธชล† ฦ’lรฉx ลบeฤ6 hari yang lalu

    โœ” aplikasi edit kinemaster ini

Berikutnya