Ustadz Maaher At Thuwailibi Angkat Bicara Terkait Perseteruannya dengan Nikita Mirzani | tvOne

Jakarta, tvOnenews.com - Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU) DKI Jakarta berencana melaporkan artis Nikita Mirzani terkait dugaan ujaran kebencian ke Polda Metro Jaya, Senin (16/11) hari ini.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Cempluk Japanese
    Cempluk Japanese5 jam yang lalu

    Nyai kok di lawan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lo Besara
    Lo Besara3 hari yang lalu

    munafik kli

  • Yani Apriyani
    Yani Apriyani4 hari yang lalu

    Rizieq juga sering melontarkan ujaran kebencian..ceramahnya kasar2 kepada Presiden kepada Porli dan kepada yg lain2nya..masih mending nikita cuma bilang tukang obat..tapi rizieq sering ngata2in orang lain dengan kata2 yg kasar..pada enggak sadar diri...

  • Mang Tebek
    Mang Tebek5 hari yang lalu

    Dibayar brp bro melaporkan Nikita Mirzani?.

  • yesi oktapni
    yesi oktapni6 hari yang lalu

    kacau maherrr

  • Sri Utami
    Sri Utami7 hari yang lalu

    Maheer ustad koclok..., mestinya Ustad tugasnya ..mengajak ...bangsa Indonesia dengan benar...disampaikan dengan dengan sifat arif bijaksana...., mulutnya koar2....menggonggong sana sini...apa itu...., sudah muskin rembes. menghina orang kaya pula...

  • Siti Zarokah
    Siti Zarokah9 hari yang lalu

    Sorbane sangar persis pala ular kobra tata.

  • Yurmin 888
    Yurmin 88810 hari yang lalu

    BUKAN MASALAH DI SENGOL TAPI NIKITA MIRJANI INI SEBAGAI MASARAKAT YG MUNGKIN SELALU LIAT PENCERAMAH YG SUKA MENCACI MAKI DAN MEYEBAR KE BENCIAN.LIAT VIDIO" NYA. Kemungkinan timbulah penilaian" dari masyarakat.

  • Yurmin 888
    Yurmin 88810 hari yang lalu

    SAYA LEBIH BAIK MENDUKUNG NIKITA KETIMBANG ORANG YG SOK PALING SUCI SOK PALING BENER SENDIRI.EMANG CUMA NIKITA YG SUKA BEGITU.

  • MuTmainna LaTief
    MuTmainna LaTief10 hari yang lalu

    Sok berpakaian arab, lo de mna woii istri lo aja lo siksa ustad Dajjal lo g pantas disebut ustad

  • MuTmainna LaTief
    MuTmainna LaTief10 hari yang lalu

    Orng ini bukan ustad tp Dajjal

  • Dewi Sartika
    Dewi Sartika10 hari yang lalu

    KINI . DI EJEK DI HINA PARA USTAZ . BERBONDONG2 . MEMBELA . UJUNG2 NY PENJARA . KAAAAAAN . ๐Ÿคฃ

  • Dewi Sartika
    Dewi Sartika10 hari yang lalu

    TAK ADA MANUSIA . DI DUNIA . INI . SEPERTI MUHAMMAD NABI . INI NABI YA . DI LEMPAR TAIK POWN . TAK MEMBALAS . ALLOH AJA YG MEMBALAS . BETOLLLA

  • Kak Sutini
    Kak Sutini11 hari yang lalu

    Lihat aja lo grombolan Di babat semuanya fpi rizik habis iiyiieeeee

  • Teti Winanti
    Teti Winanti12 hari yang lalu

    Gk ada kerjaan selain Lapor,, hu

  • Saya Satu
    Saya Satu13 hari yang lalu

    Ahok di benci gimana

  • Firmansyah Fajar D.W
    Firmansyah Fajar D.W14 hari yang lalu

    Dia ustad? Omongannya kasar banget mungkin ini yang di namakan ULAMA SU'

  • Puji Wahyudi
    Puji Wahyudi14 hari yang lalu

    Kasar dan tdk itu asumtif..ya.semua di dunia ini asumtif itu benar..JD kalo orag gak punya moral yg baik dan bermoral baik itu juga asumtif.. pertaxanx ..ustad Maher ini nurut temen2 yg moralx baik dan tdk baik itu gimana?

  • BRAVE ROLEH
    BRAVE ROLEH14 hari yang lalu

    Di tangkep..ehhh..mewekkkk๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Sigar Rahman
    Sigar Rahman14 hari yang lalu

    Ustad Maher jauh dari tuntunan Rasulullah perilaku dan bahasanya tidak sopan..

  • Mystique #BDG
    Mystique #BDG15 hari yang lalu

    saya umat muslim kok ngerasa malu ya sama ucapan ustd.. astagfirullohaladziim... gak sepantas nya ustd berbicara kotor seperti itu.. harus nya bisa lebih sabar dan ucapan nya bisa lebih di jaga lagi...๐Ÿ˜ข

  • baiq hayatun
    baiq hayatun16 hari yang lalu

    Hai nikita emnax km itu gk akn matiii ,sadar km saat ini aja km lg sekarat yg bs tb2 km akn matii ,kok km gk tkt sih sm Allah yg menciptkn km yg berikn km rizki yg berlimpah ,km mlg menghina agama km sendiri ,sadar lah

  • Irfan Bos
    Irfan Bos16 hari yang lalu

    Maher bukan ustad tp tergila2 jadi ustad....

  • Siti Saleha
    Siti Saleha17 hari yang lalu

    Cucu matamu

  • Nur Rasman
    Nur Rasman17 hari yang lalu

    Gara2 si riziek Indonesia jadi gaduh, ulama yg bagaimana dulu pret?

  • Bagas Kurniawan
    Bagas Kurniawan18 hari yang lalu

    Kita manusia yg beradap. Harusnya suda tua2..harus punya akhlak. Jangan saling menghina. Dan bisa jaga mulut.

  • Sunarti Sunarti
    Sunarti Sunarti19 hari yang lalu

    wkwkw ustad gadungan v:

  • Ade Junaidi
    Ade Junaidi19 hari yang lalu

    Muslim sekarang lebih gampang sakit hati dibandingkan memaafkan. Sampai2 tidak bisa memikirkan dampak mudharat setelahnya.

  • Ida tobing
    Ida tobing19 hari yang lalu

    Sekarang la di penjara..

  • watik widiarni
    watik widiarni20 hari yang lalu

    Kalian itu udah diprofokasi biar terpecah belah nggak usahlah mengatasnamakan agama islam itu agama yg indah lo hy krn orang2 yg tdk bertanggung jwb

  • Mualim 711
    Mualim 71121 hari yang lalu

    Radikal maher maher gerup fpi

  • Athok Humaidy
    Athok Humaidy21 hari yang lalu

    Cucu dari hongkong๐Ÿคฃ tunjukkan bukti2nya

  • A R B I Harbisal
    A R B I Harbisal21 hari yang lalu

    Terlalu Lebay Ustad Tersebut.....Tak Akan Di Katakan Tukang Obat Kalau Memang Tidak Seperti Itu....

  • Sutrisno Tm
    Sutrisno Tm22 hari yang lalu

    Ini orang telinganya tuli kaliiii

  • jakfar so
    jakfar so22 hari yang lalu

    ulama model apa omonganya kyak gitu.

  • budi anggara
    budi anggara22 hari yang lalu

    beginilah bayaranya orang yang membela imam jombo. nggak dapet duwit . hanya dapet nginep di hotel prodio gratis.

  • Bunda Ainun
    Bunda Ainun24 hari yang lalu

    Lbh enak lihat channel kang ustd Ujang busthomi

  • ngenggg ndesss
    ngenggg ndesss24 hari yang lalu

    Ulama yg mana...so hukum beut... kwkwkwk

  • Teti Winanti
    Teti Winanti25 hari yang lalu

    Ah lebay Bayak tukang obat yang penting halal

  • Ari Rinaldi
    Ari Rinaldi26 hari yang lalu

    T.V ONE SELALU MENGUNDANG KADRUN2 JG TDK TAU KEBENARAN.MEMIHAK KE KADRUN2.

  • Ari Rinaldi
    Ari Rinaldi26 hari yang lalu

    MEMBELA ULAMA?. ULAMA SPT APA JG DI BELA.? .๐Ÿ˜ญ

  • Akiem Gokey
    Akiem Gokey26 hari yang lalu

    anda sopan kami segan tapi anda tidak sopan mulutnya kami lawan itulah yang dilakukan nikita....100% nikita tak bersalah

  • Enny 79
    Enny 7927 hari yang lalu

    Ustad jadi panutan tapi omgnya gak banget

  • Abdurrachman Tamyiz
    Abdurrachman Tamyiz27 hari yang lalu

    Jd orng hrs konsisten.gk pntas koar" mngaku ngaku ustad kog tkt dgn omongaxa sndri.. jlani aja proses hukumu son.

  • mata hari
    mata hari27 hari yang lalu

    KENYATAANNYA MAHER DAN RISIK.. GUS NUR.. BAHAR SMIT DI PENJARA๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ฏ.. PENJARA BANJIR.. BANJIR AIR MATA USTAT DAN HABIB๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ AGAMA LAIN YANG FIKAFIR KAFIRKAN GAK TERLIBAT LOOO..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • boncel boncel intlek
    boncel boncel intlek27 hari yang lalu

    Syeh Ali Jaber sangat menjaga lisannya kaya nya mau ngomong juga ati ati takut ada yg tersinggung itu ustad namanya betul ga bpa ustad

  • Magissae
    Magissae27 hari yang lalu

    Hehehe, kesentuh dikit mencak mencak, mau grudug istana ga mau di lurusin hehehe.

  • harun alrasyidjamal
    harun alrasyidjamal28 hari yang lalu

    Mohon pak polisi Siapa Fmpu dibelakang nya cabang FPI kah

  • yumi ima
    yumi imaBulan Yang lalu

    Cinta itu tanah air dasar kadrun, Tinggal di Indonesia tapi belain si baliho Bodoh,

  • Ibnu Katsir
    Ibnu KatsirBulan Yang lalu

    Dah hancur dia. Apa kabar. Tidak lagi mahir omong nih.

  • Vieryyanto 23
    Vieryyanto 23Bulan Yang lalu

    ntah kenapa ALLAH membiarkan manusia seperti ini bertahan Hidup,apakah ALLAH menunggu matanya terbuka,atau menunggu dia bertaubath,kalau mata sudah tertutup dengan jumlah angka duit maka tidak akan bisa melihat kebenaran dan kejujuran.

  • Meiliston Aj
    Meiliston AjBulan Yang lalu

    Maha benar TV one dengan segala beritanya

  • Dani Patrik
    Dani PatrikBulan Yang lalu

    Ah....yang jelas pasti yg bener ustad,ulama....kebetulan aja politik lagi ricuh.....ya gini akhirnya....dulu waktu rejim suharto orang yg bertato dah pasti masuk karung,apalagi perempuan bertalo waduhhhhh keliatan orang prustasinya.gak kepikir nanti kalou dah nenenek tato sama kulit....gak indah lagi mbak.

  • aainul Yakin
    aainul YakinBulan Yang lalu

    Pusinggggg.... aduh yang bathil semakin meroket.. ni tanda2 mau datang si dajjal.

  • Isang Pramuja
    Isang PramujaBulan Yang lalu

    Ada yg Tahu kelanjutan Tentang Maher yg Di Tantang GNS...mslh y sy pegang GNS...

  • Gisela Lisa
    Gisela LisaBulan Yang lalu

    Yg penting ud ditangkap skrg

  • elka kahayan
    elka kahayanBulan Yang lalu

    Cieeee.......cieee......

  • Juan Rado akustik
    Juan Rado akustikBulan Yang lalu

    NKRI harga mati

  • Mak comblang
    Mak comblangBulan Yang lalu

    Hrs ny gk sangkut dengan konten nyai asusila,krn ntu konten dia sendiri tdk menyinggung dan klo misal nya youtube larang konten dia pasti vidio ny g bakal tayang n akan di take down.jd d sini kita be smart aja klo mau lapor ambil lah masalah yg pst2 aja ye.

  • rere pradian11
    rere pradian11Bulan Yang lalu

    Pciiln bgt

  • putri dewi wahyuni
    putri dewi wahyuniBulan Yang lalu

    GAK usah munafik bro.......,

  • Anggie Renata
    Anggie RenataBulan Yang lalu

    Ust Maher yg msk pnjara endingnya๐Ÿ‘

  • RION ARIOS
    RION ARIOSBulan Yang lalu

    Oiya Maher buat video itu dimana lokasinya ya???

  • bambang Sutrisno
    bambang SutrisnoBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ maher maher gt ketangkap baru sadar diri mu nyesal kn dr mu meninggal kn anak istri mu mkn y klk mau omong mikir dulu ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค

  • Mr Noee2
    Mr Noee2Bulan Yang lalu

    Hijrah ap kbur yaa...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • ani kuayan
    ani kuayanBulan Yang lalu

    Pencinta ulama pembawa ujaran kebencian

  • ani kuayan
    ani kuayanBulan Yang lalu

    Yg melapor nyai harap hati2 kamu itu anak buah Rizieq Shihab

  • Jefry Santoso
    Jefry SantosoBulan Yang lalu

    Adu. Adu. Banyak.ya.ulama.yg jadi.preman agama kok..di.buat landasan untuk kebenaran setau.saya nabi emggak.pernah mengajari umat nya ber kata2.kotor

  • Lili Sumirat
    Lili SumiratBulan Yang lalu

    Jgn jual umat klo ujung2 ny cm buat kepentingan pribadi

  • Wanda Mulyati
    Wanda MulyatiBulan Yang lalu

    Sosoknya kt hrs hargai, tp perilkunya kt jgn di ikutin atau hormati(kasar,bicaranya gk pantas, mendoakan orang yg jelek2,)pdhl islam mengajarkan tdk blh bgtu walaupun kt tdk sk sm orang itu. Ya kan??? Jd kita yg menilai nya illfeel gt, masyarakat juga bisa menilai koq. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Wanda Mulyati

    Wanda Mulyati

    Bulan Yang lalu

    Aku belajar dari Gus Miftah, kt2 bijaknya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hadi Santoso
    Hadi SantosoBulan Yang lalu

    Aku suka mbak nikita,iloveyu..

  • Tuti Alawiyah
    Tuti AlawiyahBulan Yang lalu

    Maher bukan ustad x

  • Mawi Mawi
    Mawi MawiBulan Yang lalu

    Akan di tambah lagi kasusnya sama nyai Nikita biar semakin lama semakin otaknya normal hahhahaha

  • Roni Bimbim
    Roni BimbimBulan Yang lalu

    Ayo semangat nyai .. Lawan trus

  • Gembul Pepen
    Gembul PepenBulan Yang lalu

    Mau tanya p ustad maher.......kalo p ustad lahirnya di jepang agama mu apa....

  • Meta Delmee
    Meta DelmeeBulan Yang lalu

    Skrng dia dah pake oranye ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

  • Anna Toenesianingsih
    Anna ToenesianingsihBulan Yang lalu

    Dunia nya ini nangis karena manusianya banyak yg kepala batu dikit'' gak trima dinginkan hati satukan indonesia

  • Anna Toenesianingsih
    Anna ToenesianingsihBulan Yang lalu

    Cuma dikatain tuksng obat aja marah ga trima lebih parah lagi maher menghina nikita

  • Siti Aisyah
    Siti AisyahBulan Yang lalu

    Syeh ali jaber itu orgnya tabeat org saudi yg baik pemaap ceramahnya sm baca kur an nya subhanalloh idhar idgom ihpanya ada g ada sindir..sesama manusia

  • djarot hawkeye
    djarot hawkeyeBulan Yang lalu

    Mau komen takut dosa

  • Pencari Fakta
    Pencari FaktaBulan Yang lalu

    Rizik subagong

  • Gem Ilang
    Gem IlangBulan Yang lalu

    Cari sensansi

  • Sulaiman
    SulaimanBulan Yang lalu

    Sejak kapan Rizik Jadi ULAMA???

  • Putra Rinjani
    Putra RinjaniBulan Yang lalu

    Aku dukung nikita yg udh bnyk amal ibadahnya drpd habib yg urakan

  • Dady bule
    Dady buleBulan Yang lalu

    Ustadz usil hahaha ... apa gak malu ribut dgn wanita hahaha

  • Tangan Kanan
    Tangan KananBulan Yang lalu

    Ga ada asap kalo ga ada api๐Ÿ˜…

  • Chinta Dhan prahara
    Chinta Dhan praharaBulan Yang lalu

    Apa ada ccu nabi orang harus cerdas lo

  • Chinta Dhan prahara
    Chinta Dhan praharaBulan Yang lalu

    Orang harus cerdas

  • Chinta Dhan prahara
    Chinta Dhan praharaBulan Yang lalu

    Cucu Nabi ea mmmmz

  • Cheryl Wong
    Cheryl WongBulan Yang lalu

    Mantap nyai๐Ÿ‘

  • Dania Marbun
    Dania MarbunBulan Yang lalu

    Ngk pantas ulama gomong seperti sebagai ulama GK pantas aja ya

  • ZulfiAR
    ZulfiARBulan Yang lalu

    Jangan nilai dari tampilanya,,,,, oke man teman

  • Taty Wfyq
    Taty WfyqBulan Yang lalu

    Ulama yg bagaimana dulu

  • Ani Subiastuti
    Ani SubiastutiBulan Yang lalu

    Yg lapor itu psti ank buah riziq. Ulama besar, Gus Dur, dihina riziq, knp gk klian bela,,,,, knp lpor polisi.. Ats pencemaran nm baik

  • liku florensio tino
    liku florensio tinoBulan Yang lalu

    SOAL PRIBADI JANGAN DIBAWAK KE PUBLIK,,,APALAGI HSL PRIBADI

  • Ragil Putra mebel
    Ragil Putra mebelBulan Yang lalu

    Karena bnyk hal yg merugikan ketika hrs pulg bandara macet mengganggu kepentingan umum. Berapa bnyk penerbangan dibatalkan.

  • Muh Hadi
    Muh HadiBulan Yang lalu

    Ulama kok buron...,

  • Jarkasi Iyar
    Jarkasi IyarBulan Yang lalu

    Maher : jangan hina perempuan : ibumu juga perempuan ! Coba simak lagu Oma irama : keramat

  • Kuniah Mia
    Kuniah MiaBulan Yang lalu

    Mulut lu aja gk bisa di jaga.sustad gdungan lo

  • Erdo4ever X
    Erdo4ever XBulan Yang lalu

    Gilakkk stylee nya KADRUNNNN bett dah

Berikutnya