Pilah-Pilih Urus Pandemi: FPI Klaim Kantongi Izin Acara di Petamburan (Part 1) | Mata Najwa

Diperkirakan ribuan orang berkerumun tanpa mengindahkan protokol kesehatan saat menyambut kedatangan Rizieq Syihab. Ketua DPP FPI Slamet Maarif tidak menduga massa yang berkumpul untuk menjemput Rizieq Syihab sebanyak itu. Meski menimbulkan perdebatan di publik, dia mengaku FPI mengantongi izin menggelar acara tersebut.
“Panitia koordinasi ke kelurahan, kecamatan, walikota. Pemprov membantu koordinasi, dengan pihak kepolisian juga, karena kita menutup jalan,” kata Slamet Maarif.
Meskipun Slamet menyatakan dari pihaknya dan Rizieq Syihab tidak ada mengundang mereka untuk berkumpul-kumpul, Mata Najwa mendapatkan rekaman Rizieq Syihab mengajak orang untuk hadir di kegiatan yang dihadirinya. Rekaman ini disiarkan oleh Front TV, kanal IDdown yang dikelola FPI.
Simak tanggapan Slamet soal video tersebut.
#MataNajwa #kapalapi
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Pilah-Pilih Urus Pandemi] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/2UG9rYk
Part 2 - bit.ly/2UE9UKv
Part 3 - bit.ly/2IOOJmv
Part 4 - bit.ly/3lPfBkU
Part 5 - bit.ly/2UL0nkF
Part 6 - bit.ly/3nCFDbu
Part 7 - bit.ly/3nEuczM
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDdown Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDdownNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial

Komentar

  • Najwa Shihab
    Najwa Shihab11 hari yang lalu

    Playfest 2020 sebentar lagi!! Jangan lupa daftar ya, supaya kamu bisa merasakan semua pengalaman yang ada di Event Playfest 2020 nanti. Klik link bit.ly/RegisterPlayFest2020 untuk daftar segera, dan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS! Stay tuned at Instagram Playfest Narasi bit.ly/IGPlayfest2020 untuk info-info terupdate tentang #Playfest2020

  • Kipas Angin

    Kipas Angin

    8 jam yang lalu

    Semoga semua orang Diseluruh dunia/indonesia raya mendengar nasehat buyah yahya ini iddown.info/the/eGbFcdN4wLzXZp4/video.html Silakan di dengarkan sediri,sapa tau terketuk pintu hati kita.

  • sa' sa'e vlog

    sa' sa'e vlog

    5 hari yang lalu

    Itu gak ada ajakanya itu hrs bicara kita akan datang rame"

  • Komar Rudin

    Komar Rudin

    6 hari yang lalu

    Dukung Nikita Mirzani.... Maju trusss

  • EEA official

    EEA official

    6 hari yang lalu

    Mari kita lihat video FPI sukarela membatu tsunami Aceh video amatir. Yg tidak ditayangkan di televisi 🙏🙏👍👍 Allahuakbariddown.info/the/qp7PiLGf1ZqsZKs/video.html

  • EEA official

    EEA official

    6 hari yang lalu

    Mari kita lihat video FPI sukarela membatu tsunami Aceh video amatir. Yg tidak ditayangkan di televisi 🙏🙏👍👍 Allahuakbariddown.info/the/qp7PiLGf1ZqsZKs/video.html

  • Kipas Angin
    Kipas Angin8 jam yang lalu

    Semoga semua orang Diseluruh dunia/indonesia raya mendengar nasehat buyah yahya ini iddown.info/the/eGbFcdN4wLzXZp4/video.html Silakan di dengarkan sediri,sapa tau terketuk pintu hati kita.

  • Manjaku sayangku
    Manjaku sayangku14 jam yang lalu

    Pinter banget ngelesnya wkwkwkwk Ada bukti nohhhh

  • good vibess
    good vibess14 jam yang lalu

    KOK HABIB ULAHNYA BIKIN RUSUH SIH,, ANDA HABIB ATAU PREMAN SIH

  • Yuan Salahku
    Yuan Salahku15 jam yang lalu

    Merusak fasilitas umum

  • Sukiran Sukiran
    Sukiran Sukiran17 jam yang lalu

    Jangan berlebihan puji kepada rizieg .puji lh orang tua mu dulu .belum benar dia itu keturunan nabi Muhammad .

  • Sukiran Sukiran
    Sukiran Sukiran17 jam yang lalu

    Emang anak2 juga tahu ya .rizieg itu orang baik .saya tahu anak2 kecil jugak ikut2 jugak

  • Ummul Khoiriyah
    Ummul Khoiriyah17 jam yang lalu

    Sedih banget. Negara menentang mereka, tapi mereka sudah punya banyak agenda, dan difasilitasi. Negara kurang tegas melawan.

  • Dani Masbey
    Dani Masbey17 jam yang lalu

    Tanpa diduga kerumunan itu banyak dgn sendirinya... Tak diduga juga pemerintah panik karena yg cinta habaib masih banyak juga...

  • Dani Masbey
    Dani Masbey17 jam yang lalu

    Hanya org2 yg dzolim yg panik kepada org2 yg akan membasmi kedzoliman...

  • Wi_official77
    Wi_official7718 jam yang lalu

    Hayo Loh Di Skak Mbak Najwa, Mukanya merah noh wkwkwk

  • Mamae Auffa
    Mamae Auffa20 jam yang lalu

    Menit ke 9:16 jawabannya melintir!!!! 🧐. Lah Wong udah jelas jelass.. #menahanmallu

  • fadillah fadjar
    fadillah fadjarHari Yang lalu

    Jijik banget denger risik dipanggil imam besar ..

  • Abygail Anton
    Abygail AntonHari Yang lalu

    Bikin ribet smua org keilangan kerjaan, kena covid, macet? Lebih banyak mudarotnya nih org

  • Clara Silfa
    Clara SilfaHari Yang lalu

    JANGAN KASIH KENDOR, BUBARIN FPI !!! Kan udah ga dikasih ijin tuh fpi, berarti ormas ilegal dong??

  • Clara Silfa
    Clara SilfaHari Yang lalu

    Ceramahnya RS mah nyerempet2 politik mulu ye hahaha

  • Anantasya Acca193
    Anantasya Acca193Hari Yang lalu

    Rizik nya aja gk berpendidikan apalgi pengikut nya kayanya sklh aja kaga...krna kalo org sklh apalgi ngaku nya imam besar....gak akan mungkin berakhlak sprti rizik siehub bin pokemon.... 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • The 0.5
    The 0.5Hari Yang lalu

    Coba tes korona deh mbak nana. Wkwkwk. Tuh ada yang barusan kena copid

  • Ipan Gaming
    Ipan GamingHari Yang lalu

    Nggk ada bender nya orang lain bagi habib dan skutunya .. Udah jelas di fidiyonya .. Dia ngajak .. masih ngeles .. Dasar pasukan tukang bohong ... Cucu siapapun kalau otaknya kotor.. Nggk bisa di jadikan panutan ..

  • Abdul Hakim Marwan
    Abdul Hakim MarwanHari Yang lalu

    Datang Aja Telat Gimana Omongan Nya Mau didengerin Orang 😀

  • Ande Lumut
    Ande LumutHari Yang lalu

    Kalimantan Gk butuh FPI,, suruh kesini aja kalau mau orasi

  • ujianti dwi
    ujianti dwiHari Yang lalu

    Mba nana top banget👍

  • Dimas Handi Dwi Pasoeputra Wideodiningrat
    Dimas Handi Dwi Pasoeputra WideodiningratHari Yang lalu

    Om bibib kemana aja dah

  • Akbar Kanaya
    Akbar KanayaHari Yang lalu

    Tangkap , bubar kan ,,! Gua muslim gua stuju klo di bubarkan

  • riyan oey
    riyan oeyHari Yang lalu

    Inti dari segala inti, pengikut nya si rizieq itu ikut apa kata rizieq. Mau wewenangnya siapa kek, amanah nya siapa kek, tetapi yang menyampaikan dan ikut mengajak juga kan si rizieq. Mau ga mau suka ga suka pengikutnya pada ikut kemana dia ikut.bubarin aja fpi. Kami tidak melawan habib, kami melawan rizieq.

  • Arian Lokomotiv
    Arian LokomotivHari Yang lalu

    Bukan umat ya, perjelas pendukung FPI

  • Hartono Wi
    Hartono WiHari Yang lalu

    Met met , cot loe ngeles mulu kayak belut licin

  • Atang Boa
    Atang BoaHari Yang lalu

    Apakah dosa jika aku ketawa setiap kali aku melihat berita tentang habib.

  • defi ardi
    defi ardiHari Yang lalu

    Kerbau slamet pemdusta, pembohong, bin dungu.

  • Rima Sina
    Rima SinaHari Yang lalu

    😅😂 sulitnya..

  • Meyline Chebulent
    Meyline Chebulent2 hari yang lalu

    Najwa dilawan 😂😂😂klo gk clear bukan najwa sihab namanya klo gk dibahas smpe akr"nya😂😂😂

  • Kang Zar
    Kang Zar2 hari yang lalu

    emg fadli zhon itu orang ny pekok. selalu nyimpen yg benar. nonjol2kan yang salah

  • Nell Teixeira
    Nell Teixeira2 hari yang lalu

    iddown.info/the/jGuxmZqWrdvTfc0/video.html Jika negara indonesia negara hukum, maka sepatutnya hal yg begini di tindak dan di proses sesuai hukum

  • budi Setiawan
    budi Setiawan2 hari yang lalu

    Saya cari2 di komentar kok gak ada yg pro FPI ya 😂

  • Fanesa Nazwa
    Fanesa Nazwa2 hari yang lalu

    BUBARKAN FPI ... SEKARANG JUGA

  • Fanesa Nazwa
    Fanesa Nazwa2 hari yang lalu

    ustad ini ngmg apa IMAM BESAR.. ADANYA CUMA NABI MUHAMMAD SAW IMAM BESAR KITA GA DA YANG LAIN ..BROOOOOO... YANG DIPUJA ITU HANYA ALLAH SWT .....GA ADA YANG LAIN.. BOLEH KITA MENGAGUMI ULAMA TAPI TIDAK BOLEH BERLEBIHAN DAN MENGAGUNG"KAN .. AL-QUR'AN SUDAH JELAS.....KITA BOLEH MENGAGUMI ....HANYA SEWAJARNYA JANGAN BERLEBIHAN .. SMP MERUSAK LINGKUNGAN MENGADU DOMBA BAHKAN IKUT MENGHINA .. MASA ULAMA NGATAIN" SESAMA MANUSIA .. SEHARUSNYA ULAMA MESKIPUN ADA YANG MENGHINA ITU TETAP DIAM TIDAK SAKIT HATI EECHHHH MALAH MENGUJAR KEBENCIAN..... MANUSIA KAYAK GITU KOK DIAGUNG"KAN.. INDONESIA HARUS BERGERAK KALU ADA MANUSIA SEPERTI ITU APALAGI YANG KATANYA ULAMA HARUS DITINDAK LANJUTI.. VIDEO SDH TERSEBAR HAL" YANG TIDAK BAIK TTG DIA SEHARUSNYA SUDAH DITANGKAP DARI DULU ..MALAH KABUR DAN KEMBALI TTP BIKIN ONAR TAPI GA ADA YANG NANGKAP.. HADEEHHHHHHHH...

  • Putri Sarifudin
    Putri Sarifudin2 hari yang lalu

    Pake nyambung2in sama psikologis lagi wkakak gak ngerti gua sama logikanya. Emg lu kira covid mau denger alasanlu

  • Heru Cristiano
    Heru Cristiano2 hari yang lalu

    Slamet plonga plongo ktika vidio di putar..🤣🤣🤣

  • Ikhsan Subagio
    Ikhsan Subagio2 hari yang lalu

    Gue dlu senang sma mbak najwa trnyata astagfirullah. Smoga allah memberi hidayah

  • Andy Zhong
    Andy Zhong2 hari yang lalu

    Jelas sedang PSBB..kantongi izin atas perintah anis..ga bisa bedakan hitam dan putih nih orng

  • Tegar Galih
    Tegar Galih2 hari yang lalu

    Wkwkwkwkkwkwkwk

  • Ikhsan Subagio
    Ikhsan Subagio3 hari yang lalu

    Ya allah kuatka islam di negeri kmi ya allah

  • Yayan Diar
    Yayan Diar3 hari yang lalu

    jangan grogi dong Pa :v

  • Novi kurnia hardiyanti
    Novi kurnia hardiyanti3 hari yang lalu

    Mba Nana ❤️

  • Rudy Chandra
    Rudy Chandra3 hari yang lalu

    Kumur2 doang ngeles kaya bajaj

  • Ade Ipras
    Ade Ipras3 hari yang lalu

    Claim kantongi izin?? Perlu di tindak lanjuti siapa yg ngasih ijin untuk berkerumunan di petamburan

  • Fitreeaa Island
    Fitreeaa Island3 hari yang lalu

    Dalam hati mbak najwa : APAAN SI ORANG

  • 🐼
    🐼3 hari yang lalu

    Umat yg mane bro?

  • Rudy Yanto
    Rudy Yanto3 hari yang lalu

    Fpi pinter ngeles

  • Fiqa Kiki
    Fiqa Kiki3 hari yang lalu

    Bilang kalau cucu nabi. Kita kan keturunan nabi. Beda nya apa? Istimewa nya habib itu apa? Haus pujian, haus pembuktian

  • Diandra may
    Diandra may3 hari yang lalu

    Malu gw sebagai muslim liat orang kek gini,,, iman besar ISLAM...??? Wkwkwk... luccuuu2.....

  • Diandra may
    Diandra may3 hari yang lalu

    Dia bukan imam besar UMAT ISLAM. Tp FPI.. garis bawahi itu..

  • Ulin Nuha
    Ulin Nuha3 hari yang lalu

    Kalo fpi udah klaim memiliki ijin saat acara di petamburan, itu artinya anis yg menerbitkan ijinnya, soo we'll see akankah anis bisa dikenakan sangsi karena memberikan ijin keramaian untuk yg mulia rijik?

  • Kii Ryo
    Kii Ryo3 hari yang lalu

    Benarkah Beliau 'Habib" keturunan Nabi Muhammad SAW? Nggak yakin aku.

  • Alif Prayetno
    Alif Prayetno3 hari yang lalu

    Salah video nya. Payah dah

  • FIDA NABILA
    FIDA NABILA3 hari yang lalu

    ITU UMAT FPI KALI YA 😑

  • uwa chandra
    uwa chandra3 hari yang lalu

    Banyak orang bisa untuk beramal ma'ruf, tapi sedikit yg mampu menjalankan nahi munkar banyak fitnah dan cobaan.. mereka yg meyakini karena melihat perjuangannya, sedangkan yg membencinya karena mereka tidak tau dan termakan fitnah... Ujian Ulama akhir zaman

  • rizal saputra
    rizal saputra3 hari yang lalu

    Itu yang kerumunan banteng gimana woy

  • Umi Munawaroh
    Umi Munawaroh3 hari yang lalu

    Nah itukan jwabnya plin plan padahal SDH ada vidio ajakn berkumpul,,Gtu lah orng sok pintar,,

  • Umi Munawaroh
    Umi Munawaroh3 hari yang lalu

    Knp orng atau rakyat kecil hajatan ijin ada hiburan dangdutan gk boleh,,tp kenapa yg punya hajat orang terkenal di kasih ijin,dlm masa pandemi,,gk hbis pikir gue,

  • Wesengkelat Kelat
    Wesengkelat Kelat4 hari yang lalu

    pinter banget ngomongnya, sampe ruwet telinga ngedengerin.

  • jefri trisna
    jefri trisna4 hari yang lalu

    untuk acara pernikahan saya yakin pihak habib rizieq sudah mengantongi izin.. nah yang menjadi persoalan adalah masa yang berkumpul.. dan ini juga bukan atas perintah beliau...masyarakat yang datang sendiri... kalau ditanya apakah ada yang sudah ditetapkan sebagai tersangka(stasiun tv) ,, ya tidak ada yang salah.. yang salah yang kumpul padahal tidak ada undangan....nah dari yang saya lihat di pemerintah ini lebih menyudutkan ke pihak yang punya acara ...

  • MR. TUTORIAL
    MR. TUTORIAL4 hari yang lalu

    Bubarkan FPI!!! Kesel gw sama FPI!

  • INISIAL BT
    INISIAL BT4 hari yang lalu

    Kerinduan Umat? Nyusain Banyak orang iya..

  • oviedo Untukvideo
    oviedo Untukvideo4 hari yang lalu

    9:31 kasian prof wiku, duduk berdekatan sm peci putih tak bermasker. Ngomong ngegas pasti liurnya muncrat2. Kayak yg paling sakti aja dah. Mbak Nana tolong lindungi orang2 cerdas yg bs berjasa buat membantu menghentikan pandemi. Jangan kasih tempat duduk berdekatan sm peci putih.

  • Jimmy Tristar
    Jimmy Tristar4 hari yang lalu

    Tolong benarkan posisi catur di layar itu.. Petak raja tidak boleh diduduki oleh menteri.. Terima kasih..

  • Sapni Sari Saman Candang
    Sapni Sari Saman Candang4 hari yang lalu

    Di kasih 100 ribu juga pada datang berkerumun

  • Wahyu Feby
    Wahyu Feby4 hari yang lalu

    Baru di ajak ngobrol sama mbk nana aja lo udah di skak mat, gt kok mau macam2 sama TNI. Hancur lebur yg ada lo..

  • Sego Kucing
    Sego Kucing4 hari yang lalu

    Beda to bos naswa. Habib bicara ajakan dlm pengajian lingkup kusus dlm pengajian yg ada d situ bukan live seperti acara mata naswa yg d saksikan global. Jdi ajakan habib cuma ada d acara pengajian dia yg datang . Bagi yg datang d luar dri pengajian secara otomatis mereka tau dri org lain n datang dengan kerelaan hati mereka sendiri

  • Irul Feros
    Irul Feros4 hari yang lalu

    Enak banget ngomong pake istilah "umat". kayak nabi saja. Padahal kyai2 besar dari zaman dahulu tidak pernah seperti itu, umat ya umat islam. . . keseluruhan. . .bukan anggota organisasi. .

  • Moyya
    Moyya4 hari yang lalu

    Dungu ya, dah jelas2 si imam jumbo ngajak ngumpul2, bukan ditanya siapa yg jd tuan rumah thong 🙄

  • Bitter Sweet
    Bitter Sweet4 hari yang lalu

    ga perlu intelijen, klo artis aja dateng juga rame, klo emang imam besar, himbau dong massanya, ga ada bukti kalo sang imam menghimbau massanya untuk tidak datang. malah ada bukti sang imam mengajak massanya. untuk slamet maarif, sekolah lagi ya

  • adrian smith
    adrian smith4 hari yang lalu

    mbk syarifah najwa yg saya hormati...saya mau bertanya,,masak ada acara maulid nggk boleh ada ajakan? acara maulid lho...para habaib yg ngadakan,para cucu rasul,, skaligus saya tau anda jg notabene cucu nabi juga..mbk syarifah najwa,sekarang peraturan covid sudah ruwet mbk... masyarakat sudah bosen di larang2 kumpul.di luaran sana,waah jangan tanya mbk..pengajian,maulidan atau acara lain selain rangaka keagamaan jg jalan..tp saya bertanya knp yg di sasar cuma org2 tertentu saja..?ini maaf anda jg harus obyektif.

  • louis hsieh
    louis hsieh4 hari yang lalu

    Cucunya

  • Yusni Niron
    Yusni Niron4 hari yang lalu

    Ternyata imam besar Najwa Shihab

  • ahm ad
    ahm ad4 hari yang lalu

    Yang sehat dan kuat saja,,,,yang positif covid19 jangan dong...

  • afis crot
    afis crot4 hari yang lalu

    Buwang masa mbak undang orang kayak gitu musti berbelit lidah ya karna itu koncoya

  • tita24_ w
    tita24_ w4 hari yang lalu

    Mmngnya itu org sp sih ko bs smp ky disembah di agungkan..yg hrs di sembah & di agungkan tuh hny allah swt..hadeeewwhh nih org" ko g mikir sih cr dia ceramah aja udh g bnr anarkis.. Astagfirullah islam mengajarkan kasih syg baik dgn sesama umat sekalipun berbeda agama..lah ko ini kl ceramah ngajakin anarkis bar bar😏

  • J Kawidjaja
    J Kawidjaja4 hari yang lalu

    Volume suaranya kurang nih mbak najwa

  • poor undas
    poor undas4 hari yang lalu

    berharap pasukan petrus dihidupkan lagi😌

  • GARATA TARIGAN
    GARATA TARIGAN4 hari yang lalu

    pas video diputar dalam hati : “ siapin argumen siapin argumen siapin argumennnnnn “

  • NRA Official
    NRA Official4 hari yang lalu

    Perlu di Garis Bawahi Bukan Imam Seluruh Umat Islam tapi Imam Bagi FPI yah jgn bawa² ummat yg bener itu ummat FPI yg sebenarnya...

  • Boy Sinaga93
    Boy Sinaga934 hari yang lalu

    Imam besar kox ngomng nya gtu, Yeeeee

  • Dede Kinanthi
    Dede Kinanthi4 hari yang lalu

    Slamet slamet

  • Khabib Luthfi
    Khabib Luthfi4 hari yang lalu

    Ojo keminter mundak keblinger

  • Paman Sultan
    Paman Sultan4 hari yang lalu

    Love ka najwa

  • Mauffin DaFat
    Mauffin DaFat4 hari yang lalu

    Suka title nya, ngg pake Habib team narasi ini team professional mereka mencari sumber informasi sebelum di sampaikan bila dirasa tidak ditemukan kebenarannya maka tidak akan di sampaikan 😊

  • andika lenka
    andika lenka4 hari yang lalu

    emg kumpul2 juga gk ngelanggar protokol?

  • andika lenka
    andika lenka4 hari yang lalu

    katanya ada kursi2 atau barang2 dirusak dibandara? kok tertib katanya?

  • fachresa resa flog
    fachresa resa flog4 hari yang lalu

    Ustad das'at latif.ustad dan iman ku yg terbaik asli orang Makassar di undang buat ceramah di suatu daerah dan dia batalkan karna akan terjadi kerumunan dan lebih mementingkN kesehatan..ini hrs di undang ndak pernah menolak dan Ndak pernah memikirkan kesehatan di sekitar.. kesimpulan nya kta bisa lihat yg mana wajib dan harus kita jadikan panutan ..

  • Gasyo Idul
    Gasyo Idul4 hari yang lalu

    jangan mencari2 kesalahan orang smua udah lelah

  • Krisna Aryaguna
    Krisna Aryaguna4 hari yang lalu

    Umat apa jamaah sih

  • Bayu Jalak
    Bayu Jalak4 hari yang lalu

    Dia kan imam besar FPI Bukan imam besar umat Islam... Saya Islam Imam saya bukan hrs...

  • Sarip Udiin
    Sarip Udiin4 hari yang lalu

    UMAT?

  • Wiwik Rahayu
    Wiwik Rahayu4 hari yang lalu

    Kerinduan umat kpd imamnya 🤣 umat yg mana dulu ,, jangan mewakili seluruh umat islam ya ,,,, ngagakk wkkwkwkw

  • Rofi Isdianto
    Rofi Isdianto4 hari yang lalu

    Imam besar looo x

  • Wahyu Artika
    Wahyu Artika5 hari yang lalu

    Pulang bikin rusuh. Jangan bilang cuma pengalihan isu mangkirnya sosok Habib yang terhormat atas kasus video mesum.

  • Diky Triantono
    Diky Triantono5 hari yang lalu

    BOLEH JADI APA AJA, ASAL JANGAN JADI TUHAN, APALAGI BUAT HIDUP ORANG 🤫

  • Hawa Az Zahra
    Hawa Az Zahra5 hari yang lalu

    kalau sematan nama ustadz itu untuk orang yg berilmu agama bagus, Indonesia dah punya Aa Gym, ustadz khalid Basalamah, dan ustadz ustadz laine.bagiku mereka orang yg mumpuni,santun akhlak nya.dan gk pernah menyematkan diri beliau imam besar. tapi kalau klau pak Riziq imam besar nya FPI,sih ok saja.tapi bukan imam nya umat Islam ya.

  • Desi Hariratri
    Desi Hariratri5 hari yang lalu

    Kalau HRS dibilang keturunan sekian dr Nabi Muhammad apal g silsilah garis keturunan Nabi Muhammad?kalau 'umat' nya itu pd g suka sama demokrasi dan aturan di Indonesia pada mau pindah kemana??

Berikutnya