hmm

Game

#PickyBantu9
---
For Business or Any Other Inquiries: pickypicksid@gmail.com
Social Media: bimopd
---
CATHARSIS EMPIRE:
Website: catharsisempire.com/
Instagram: catharsisempire
Official Store: www.tokopedia.com/catharsisempire
---

Komentar

  • Shelly Prawesti
    Shelly PrawestiJam Yang lalu

    yailah kurir 🤣🤣

  • Yibnu
    Yibnu4 jam yang lalu

    " PICKY BANTU STREAMING " " PICKY BANTU STREAMING " " PICKY BANTU STREAMING "

  • Aldhie Kurnia
    Aldhie Kurnia12 jam yang lalu

    Nih org dari dulu kalau nge jokes absurd anjim (diluar cara ngomongnya),kasian yang otaknya mager kaga pernah nyampe.

  • [YRD]•Danar
    [YRD]•Danar15 jam yang lalu

    Bim gw duwe cukup Muke biasa biasa aje Tapi gw tetep aja sakit

  • Irfan Dhorifi
    Irfan Dhorifi19 jam yang lalu

    Fokus poster Chester B🤘

  • aida chomsah
    aida chomsah21 jam yang lalu

    baru tau chanel ini...asyik juga...pengalaman pahit adalah bekal untuk manis..setuju????? pembalasan ter keren adalah sukses!!! Sukses!!! Sukses!!!

  • Pratama Farhan
    Pratama Farhan23 jam yang lalu

    Bang room tour dong

  • rahmansyah
    rahmansyahHari Yang lalu

    The best revenge adalah sukses

  • rahmansyah
    rahmansyahHari Yang lalu

    dari teman cerita jadi teman tidur.. anjingg...

  • rahmansyah
    rahmansyahHari Yang lalu

    Gua mau cerita soal pelakor, gua udah tunangan bentar lagi nikah.. nah ternyata cewek gue pas kakek gue meninggal malah ngewe sama laki lain yang jelas beda agama, dengan dalih gue gak mau kalau diajak ngewe. memang diselingkuhin tu sakit banget, yok bisa yok yang senasib sama gue sama-sama bangkit biar gak lama sakit hatinya

  • dea jamilah
    dea jamilahHari Yang lalu

    ini cewenya aja yg pedek akal yaaa udah tau ada yg punya, yaa jangan melampaui batas lah ada batasan moral dan etika, emg selingkuh itu kebanyakan dari temen curhat, etika temen curhat yaaa lebih baik cari jangan yg lawan jenis curhat juga jaga jarak lah, menjauhi fitnah. mau laki atau cewenya yg selingkuh yaa intinya keduanya scumbag.

  • Bahan Story
    Bahan StoryHari Yang lalu

    Nunggu episode 2

  • Gamers desa
    Gamers desaHari Yang lalu

    Maeennn😂

  • Bhima Khuncoro
    Bhima KhuncoroHari Yang lalu

    Ngeue di balik layar tancep,bukan masalah lokasinya yang penting mah moment nya wkwk

  • Bony Setiawan
    Bony SetiawanHari Yang lalu

    13:15 fix gua ngakak

  • Mayco Bella Rossanda
    Mayco Bella RossandaHari Yang lalu

    Gw gk nyumpahin ya nyet 😂😂😂

  • Andrian Septian
    Andrian SeptianHari Yang lalu

    ketinggalan gua nonton konten lu bang

  • Jejak Elang
    Jejak ElangHari Yang lalu

    Dan bimo lagi lagi seperti curhat-'

  • AbyMox TV
    AbyMox TVHari Yang lalu

    Kirain pake kain njir

  • Pks Helemayar
    Pks HelemayarHari Yang lalu

    Bang next konten jamet lagi bang

  • Eza Ec
    Eza Ec2 hari yang lalu

    Bang rection mat dolar bang..!

  • Wildanar ramdhani
    Wildanar ramdhani2 hari yang lalu

    13:13 sat ngakak🤣

  • non _n0n_
    non _n0n_2 hari yang lalu

    Bisa bisanya judul hmm doang,..

  • susan narji
    susan narji2 hari yang lalu

    menit 21:00, ceritanya persis kek kehidupan gua, sampe sekarang masih gua tunggu bang😎

  • Doni Deo
    Doni Deo2 hari yang lalu

    Semenjak ngikutin chenel ini becandaan gwe jdi ga garing thank bang fiky

  • Irpan Tm
    Irpan Tm2 hari yang lalu

    Abis sunat lagi ya bang🤔

  • Imam Syaifuddin
    Imam Syaifuddin2 hari yang lalu

    Nice cerita ketiga mewakili hampir sama dengan perjalanan masalalu gue

  • Oppo Realme
    Oppo Realme2 hari yang lalu

    Jaman sekarang,lebih milih cerai dari pada putus pacaran,+orang jaman sekarang pacaran lebih utaman dari pada pernikahan ,dan lebih gampang ngomong cerai dari pada putis

  • Andre Ciptawan
    Andre Ciptawan2 hari yang lalu

    Jual tempelan buat di kamer donk bang

  • TyTyT Gaming
    TyTyT Gaming2 hari yang lalu

    Kumis di panjangin napa BIM.... -

  • Izul Irsyad
    Izul Irsyad2 hari yang lalu

    Lanjutkan gas lagi

  • Imma FS
    Imma FS2 hari yang lalu

    Mantap bangggg 🔥🔥🔥

  • Amalina Al Faizah
    Amalina Al Faizah2 hari yang lalu

    Sarungan berdamage 🥺

  • Isa Mulki
    Isa Mulki2 hari yang lalu

    Jarang mandi Sering transfer

  • Kevin Simamora
    Kevin Simamora2 hari yang lalu

    salah satu pencegahan pembalasan dendam mantan jangan undang mantan yg sukses

  • Rizzyx.
    Rizzyx.2 hari yang lalu

    YANG SETUJU PICKY BANTU STREAMING LIKE.

  • Rafi Senyum123
    Rafi Senyum1232 hari yang lalu

    Pick rikues ngereac WC anak SD di sekolah

  • Putra Adipurnama
    Putra Adipurnama2 hari yang lalu

    kalean semua telek dragon ball 🙂

  • Dewi Rezky
    Dewi Rezky2 hari yang lalu

    13:14 ngapain si mukanya gitu????🤣🤣🤣

  • Jim Benjamin
    Jim Benjamin2 hari yang lalu

    Ampe nangis di motor 😂😂😂

  • Siffa Sifful07
    Siffa Sifful072 hari yang lalu

    Bang buat konten CRINGE lagi dong Bantuu UP

  • Lfa channel
    Lfa channel3 hari yang lalu

    NEXT REACT : MY HEART WENT OOPS MY HEART WENT OOPS MY HEART WENT OOPS MY HEART WENT OOPS MY HEART WENT OOPS TIKTOK

  • Ppunten Slurr
    Ppunten Slurr3 hari yang lalu

    Emng klo seorang guru ngasih tau pengalaman lu bakal bilang dianya adu nasib

  • Good Boy
    Good Boy3 hari yang lalu

    Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang Try not headbang

  • Husni Gibran
    Husni Gibran3 hari yang lalu

    The best revenge adalah dengann kesuksesan

  • Zulfikar Salam
    Zulfikar Salam4 hari yang lalu

    16:46 "Gua suka sayur LOODEH"

  • Vino Alfino
    Vino Alfino4 hari yang lalu

    Mukanya mirip Bagas ajg

  • gusti adhi
    gusti adhi4 hari yang lalu

    14:47 cocok

  • Bintang Mr
    Bintang Mr4 hari yang lalu

    Respect

  • Tomi Zulfa
    Tomi Zulfa4 hari yang lalu

    Di video ini yang lebih penasaran dengar pengalaman bang Bimo angkat kaki

  • Jarot Sholeh
    Jarot Sholeh4 hari yang lalu

    Thanks bang inspirasi tentang buat nyesel mantan

  • Axcell Satriadi
    Axcell Satriadi4 hari yang lalu

    Anj gua kira pake sarung

  • Arif Chandra
    Arif Chandra4 hari yang lalu

    "TRY NOT TO HEADBANG" lagi bang🔥🔥

  • Sabhun GG
    Sabhun GG4 hari yang lalu

    18:50 ihhh

  • Bumi Kucing
    Bumi Kucing4 hari yang lalu

    1:50 Anjaaaaassss😎

  • Abdullah Kholiq
    Abdullah Kholiq4 hari yang lalu

    Sampek gue ketiduran ngeliat vlog lu ngab

  • Abdullah Kholiq
    Abdullah Kholiq4 hari yang lalu

    Cerita yh ngab

  • dedik ard
    dedik ard4 hari yang lalu

    mantap, *jagain ya, anjing* ngegasssss

  • Rabbit Seram
    Rabbit Seram4 hari yang lalu

    Bang coba cerita bisa suka sama ka irene, dia sih udh cerita di vlognya, pen denger versi lu bg, demi apa kok irene ;) 😊

  • Prajna Adhi
    Prajna Adhi4 hari yang lalu

    Bang konten try no to headbang lagi dong bang

  • Erwin0224
    Erwin02244 hari yang lalu

    Makasi bang

  • Daniel OnFiree
    Daniel OnFiree4 hari yang lalu

    Bang Bim kapan chatarsis keluar lagi ?

  • sabendino dolen
    sabendino dolen4 hari yang lalu

    Ada poster common courtesynya a day to remember

  • Rif
    Rif4 hari yang lalu

    Hmm aowkwkwkwowk

  • VICTOR MUSIC
    VICTOR MUSIC4 hari yang lalu

    Only onee ....

  • yudi bgenk
    yudi bgenk4 hari yang lalu

    ke 10 bang..kureng gedeee

  • Fauji Apr
    Fauji Apr4 hari yang lalu

    "Ini bisa di konklusiin kalo lu salah pilih pacar" ya orang mana yg tau kalo pacar yg dia pilih itu salah, ngejalanin aja blm masa udh tau dia kalo udh pacaran kek gmn, orang kan cuma mikir "oh dia yg terbaik buat gw" atau "mungkin dia sepaham sama gw", beda cerita kalo udh tau dia sifatnya kek gmn sebelum ngejalanin, dia orang atau cenayang?

  • Fauji Apr
    Fauji Apr4 hari yang lalu

    "Ini bisa di konklusiin kalo lu salah pilih pacar" ya orang mana yg tau kalo pacar yg dia pilih itu salah, ngejalanin aja blm masa udh tau dia kalo udh pacaran kek gmn, orang kan cuma mikir "oh dia yg terbaik buat gw" atau "mungkin dia sepaham sama gw", beda cerita kalo udh tau dia sifatnya kek gmn sebelum ngejalanin, dia orang atau cenayang?

  • Kecap Hehe
    Kecap Hehe5 hari yang lalu

    Masih ditunggu trendingnyaaa bapak bapak komplekkk

  • Muhammad Fadillah Mubin
    Muhammad Fadillah Mubin5 hari yang lalu

    Bang please React.. FALLING IN REVERSE - POPULAR MONSTER UP UP UP UP

  • 7uffy Vibes
    7uffy Vibes5 hari yang lalu

    13:14 gue ulang2 biar berkerut mukanya

  • Maulana Alfian
    Maulana Alfian5 hari yang lalu

    Bang

  • Stri Cken
    Stri Cken5 hari yang lalu

    GUA MAU NANYA SKILL LU APAAN SIH BANG?

  • Cupangin 69
    Cupangin 695 hari yang lalu

    Fix ama onad bang ditunggu

  • Faizar Hasbi
    Faizar Hasbi5 hari yang lalu

    Nonton curhatan smbil ngedrip sigil.. enjoy parah 😎

  • Dami Anus
    Dami Anus5 hari yang lalu

    Selimut lu tong, ngakak parah wkwkwk

  • Dadang Rahman
    Dadang Rahman5 hari yang lalu

    Ig: Dadang Rahman. bang minyak baju catharsis dong

  • ASP6639
    ASP66395 hari yang lalu

    bang,, gini ya bang buat nyari yang dia ajak sukses bareng - bareng itu susah bang Pick .

  • Arina Puteri
    Arina Puteri5 hari yang lalu

    Bang coba liat 86 dong pgn tau aja reaksinya gimana

  • Teo Setiawan
    Teo Setiawan5 hari yang lalu

    Bang coba maen film dong bangg

  • Alur cerita
    Alur cerita5 hari yang lalu

    DIEM DIEM UDH MAU 4 JETONG NIH SUKREBER BUNG

  • Bang Satyo
    Bang Satyo5 hari yang lalu

    " GIVE CHANNEL " - hahaha

  • Risyad Hannan
    Risyad Hannan5 hari yang lalu

    mengenai yg masalah proses.. kalo cewek gk nerima proses yg sedang lu jalanin.. yaa elaah karungin aje.. cewek mambrak dijalanan di gang di komplek d desa .. jgn takut buat kelarin suatu hubungan ketika disitu dye kgk mao kenal proses.. hal yg perlu lu lakuin adalah MELEEEEEEKKKKK

  • nawal ulya
    nawal ulya5 hari yang lalu

    Keren bang 🔥🔥🔥

  • Mesuji KERASSS!
    Mesuji KERASSS!5 hari yang lalu

    Pakboi

  • RED Zone
    RED Zone5 hari yang lalu

    Pernah ngeue tapi ga jadi nikah

  • Syarif Hidayatullah
    Syarif Hidayatullah6 hari yang lalu

    Mantan lu brp sih bang?? :V

  • Rahayu Irma Setyowati Irma
    Rahayu Irma Setyowati Irma6 hari yang lalu

    Bang bikin konten *TRY NOT TO HEADBANG* lagi dah.. Gw request lagu ini : 1. *HER LAST SIGHT - FOREVER GONE* 2. *ASKING ALEXANDRIA - THE BLACK* 3. *BULLET FOR MY VALENTINE - WAKING THE DEMONS* 🤘🔥

  • Muhuhammad Zacky
    Muhuhammad Zacky6 hari yang lalu

    Bang coba deh lau CERITAIN GIMANA CERITA CINTA LU DULU.....JADI KEPO GUA AJJ

  • RADTYANUGRHA
    RADTYANUGRHA6 hari yang lalu

    React Veil Of Maya - Viscera bangg

  • Ayus
    Ayus6 hari yang lalu

    haha anjing ajang adu nasib awowkawowkawowkawowk :)

  • Denisamardiani 202020
    Denisamardiani 2020206 hari yang lalu

    Curhat yang pertama mau bantah nih, lo bilang hubungan si cowo dengan istrinya udah toxic dan ga sehat? Semua cowo beristri akan cerita hal yang sama ketika di depan gebetannya. Padahal kan lu gapernah tau cerita aslinya gimana, karena lo cuma denger cerita dari si cowo doang dan lo percaya. Aji mumpung cowo kebaca bgt

  • galuh maulana
    galuh maulana6 hari yang lalu

    cerita pertama kaya anya sama rizki febrian anying

  • Ajoxx 50
    Ajoxx 506 hari yang lalu

    22:04 anj*ng bang ini gua juga pernah ngalamin

  • Ghabuds Official
    Ghabuds Official6 hari yang lalu

    Opening lo hampir cape kayanya bang

  • Muhamad farid paturrohman
    Muhamad farid paturrohman6 hari yang lalu

    Yo bang

  • Edelwies Putri
    Edelwies Putri6 hari yang lalu

    Sebangsat babgsat nya gua g doyan jd pelakor

  • Anisfa
    Anisfa6 hari yang lalu

    Rich Brian pernah nonton ini wkwkwk

  • Garis Atas
    Garis Atas6 hari yang lalu

    Apa jangan jangan? Nikmat😅

  • Wildan Sry
    Wildan Sry6 hari yang lalu

    Bang makin hari lu makin ganteng.... Bismillah iPhone XS Max🙏

Berikutnya