HARAP SABAR INI UJIAN.. IVAN GUNAWAN ❌ RAFFI AHMAD🤣🤣‼️- Deddy Corbuzier Podcast

Hiburan

#raffi #ivangunawan #podcast

Komentar

  • Ardhito Pramono
    Ardhito Pramono5 jam yang lalu

    Gaenak, enakan juga esse ah

  • M.A_ Rachmat
    M.A_ Rachmat5 jam yang lalu

    Serda ucok dong om ded, undang ke podcast

  • Ping Uin
    Ping Uin6 jam yang lalu

    Kemarin gw beli bola plastik bwt judi sama orang kalo goal menang

  • Agus Purnomo Official
    Agus Purnomo Official8 jam yang lalu

    Dagu om deddy kok aneh skrg?

  • its selgom
    its selgom16 jam yang lalu

    Ada igun langsung gue klik pasti ngakaknyaaaa 🤣

  • Anna Sahara
    Anna Sahara16 jam yang lalu

    Kenapa selalu mak igun yg kecepit,,

  • Lisa Saranghye Moment
    Lisa Saranghye Moment18 jam yang lalu

    Emaknya disuruh selingkuh biar hidupnya berwarna haaaa

  • DJ Barat Chanel
    DJ Barat Chanel19 jam yang lalu

    Semoga aja bisa Ampe 1 k sub Acun aku amin ya Allah

  • Farel Govind
    Farel Govind21 jam yang lalu

    Parahh sih ngakaka mulu

  • Marko Polo
    Marko PoloHari Yang lalu

    Lebih baik ini dari pada ngundang pakar agama ngomongin terorisme eh malah nyebarin paham sesat,,

  • Mas izati2605
    Mas izati2605Hari Yang lalu

    Podcast santaiiii🤘

  • Alief Gufar Bagus Kurniawan
    Alief Gufar Bagus KurniawanHari Yang lalu

    Om ded undang serda ucok dong.. mantan kopassus

  • Junisti Tamara
    Junisti TamaraHari Yang lalu

    Lucu kali Mak igun

  • Muhammad Raka
    Muhammad RakaHari Yang lalu

    Ngakak deh lihat orang ini Potces

  • Andrea Ratna chinta
    Andrea Ratna chintaHari Yang lalu

    Si cepat...??apaan sich itu....😟

  • toko chiyoyo
    toko chiyoyoHari Yang lalu

    Sultan Andhara ketemu Super duper Mega bintang, double happiness.. I love you Please follow my Instagram : toko.chiyoyo

  • Arie Friyan
    Arie Friyan2 hari yang lalu

    Beb

  • Purmala Dewi
    Purmala Dewi2 hari yang lalu

    Masih Ingat JNT kalau liat DC

  • Sulhandi Andi
    Sulhandi Andi2 hari yang lalu

    Om dad please undang fadil jaidi dn bpknya pakmuh Yg stuju bantu up 🤗

  • gilang Rabbani

    gilang Rabbani

    Hari Yang lalu

    Ngapain bosenin

  • David Maestro
    David Maestro2 hari yang lalu

    Prah mulutny.. club gmbel kt igun

  • bingkai furniture
    bingkai furniture2 hari yang lalu

    Gue punya toko furniture di Tokopedia.. Kirim invoice ny pasti pakai sicepat..

  • Cahyo hadi
    Cahyo hadi2 hari yang lalu

    Ya Allah 😭 cari kerja susah karena pandemi. Ya allah tolong angkat pandemi ini ya Allah 😭dan semoga aku dapat Pekerjaan

  • Erwin Syah
    Erwin Syah2 hari yang lalu

    Apa ada permusuhan master sama baim wong?, mangkanya gk pernah panggil di podcast??

  • Erwin Syah
    Erwin Syah2 hari yang lalu

    Baim wong dong master, di podcast nya

  • fitri damayanti02
    fitri damayanti023 hari yang lalu

    Hahhahahahh riwehh...

  • Hariadi Joko Setyawan
    Hariadi Joko Setyawan3 hari yang lalu

    Sadar gak ? Ketiga Pria ini semua naksir Ayu Ting T,*ng

  • Bali Intan
    Bali Intan3 hari yang lalu

    Luuuuccccuuuuu !!

  • Rush Sack
    Rush Sack3 hari yang lalu

    Antara mega bintang atau mega mendung awok🔥

  • Ema Puji
    Ema Puji3 hari yang lalu

    Bnr banget klo sy belanja online shop pertama yg dilihat jasa pengiriman adalah sicepat aklo gda sicepat brsa males bngt heehe

  • Reska
    Reska3 hari yang lalu

    J&T apa kabar 🤣

  • pitoyo anang
    pitoyo anang3 hari yang lalu

    benar igun... merawat cupang ikan pakai air isi ulang atau air tanah kalau PAM harus diendapkan.....

  • Rendi Susanto official
    Rendi Susanto official4 hari yang lalu

    30 m, beli 3 unit rumah. Bener bener sultan....

  • Canggih Gumanky Farunik
    Canggih Gumanky Farunik4 hari yang lalu

    Bs bayangin jd temen nongkrongnya Rafi, orgnya gak sungkan muji org lain

  • ade purnomo
    ade purnomo4 hari yang lalu

    klo saya lihat gak ada artis indonesia.. yang ada adalah badut2 iklan wkwkwk...

  • Siti Zawanis
    Siti Zawanis4 hari yang lalu

    Dasar bung arnando si pengiri urus aja keluarga lu ... Bung ....

  • Bengkelhati.30 A
    Bengkelhati.30 A5 hari yang lalu

    Raffi pake gituan jg ya di anunya wkwk

  • Christhofer Bong
    Christhofer Bong5 hari yang lalu

    Mantappp

  • Reiny Nemoto
    Reiny Nemoto5 hari yang lalu

    9:57 kasian mak igun di bully raffi ama om ded 🤣🤣🤣

  • Jangmelsuk Official
    Jangmelsuk Official5 hari yang lalu

    Yang minat beli amplop lebaran boleh komen ya.. 10 ribu dpt 30 pcs

  • Nenk alfia
    Nenk alfia5 hari yang lalu

    salfok sama tngan ny bang igun.kyk mis univers tngan nya 😂😂😂

  • Satpam idoLa ChanneL
    Satpam idoLa ChanneL5 hari yang lalu

    Minum dah cegukan mulu

  • Alf4 tv
    Alf4 tv5 hari yang lalu

    pembantaian Igun He.he...

  • mesjid traveler
    mesjid traveler5 hari yang lalu

    Si igun kayaknya Gedeg amat Ama Raffi😂

  • Adeeva Afsheen
    Adeeva Afsheen5 hari yang lalu

    👍

  • Noehantu 209
    Noehantu 2095 hari yang lalu

    Undang rangga sunda empire

  • Baby Body Wash
    Baby Body Wash6 hari yang lalu

    Raffi bikin ngakak ngelawak disini

  • 3 KRUCILS
    3 KRUCILS6 hari yang lalu

    Seruuu liatnya👏👏👏

  • Key Epz
    Key Epz6 hari yang lalu

    tumben ada sensor,??

  • Fasli
    Fasli6 hari yang lalu

    its a fucking ngakak anyingg

  • Fasli
    Fasli6 hari yang lalu

    sumpah ngakak woiii omm

  • neva store
    neva store6 hari yang lalu

    wong cilegon kumpul!!

  • YUDHI HARTAWAN
    YUDHI HARTAWAN6 hari yang lalu

    Buihhhhh igun dan raffi... Ricuhh boss 😂😂😂

  • jeje zain
    jeje zain6 hari yang lalu

    Om dedy dh ga sm Jnt lg ?

  • Dewi Mardalena
    Dewi Mardalena6 hari yang lalu

    Kocak emang nih b3 asli menghibur banget..

  • Mugni Ahmad
    Mugni Ahmad6 hari yang lalu

    Sering podcast brg a Raffi donk bg ded

  • Mugni Ahmad
    Mugni Ahmad6 hari yang lalu

    Cocok Kya nya om ded sama a Raffi jd host dan satu acara

  • Muhammad Anies Al Haidar
    Muhammad Anies Al Haidar6 hari yang lalu

    Om igun seru

  • Nurliese Sari
    Nurliese Sari6 hari yang lalu

    Cekukan mulu🤣

  • Nadya Shinta
    Nadya Shinta7 hari yang lalu

    Gak ada obat emang kerja keras nya

  • Tities Danumihardja
    Tities Danumihardja7 hari yang lalu

    Raffie Kaya juga percuma,kalau tdk Intelek..! Dan Norak Gaya nya....🤣🤣🤣🤣🤣

  • Shxxe131

    Shxxe131

    7 hari yang lalu

    Jangan liat cover nya tapi liat punyaannya,gaya boleh norak tapi hartanya yg ga abis abis yg bikin orang mandang dia mapan bukannya norak,lah elu beban keluarga,beban suami,aib anak berani berani nya ngurusin seorang sultan raffi

  • Fadiya Amelia
    Fadiya Amelia7 hari yang lalu

    Hahahahhahah seru seru

  • Independent
    Independent7 hari yang lalu

    Rumah harga 30M beli langsung 3 unit lgi raffi ahmad 😎🙏

  • putu merta
    putu merta7 hari yang lalu

    anjir promosi ini podcas apaan

  • Neng Njip
    Neng Njip7 hari yang lalu

    Pakailah Grab Same Day

  • Sammy de Floresman
    Sammy de Floresman7 hari yang lalu

    Undang desta sama vincent dong bang Ded.

  • Wiwin Sumadi
    Wiwin Sumadi7 hari yang lalu

    Hadir ada nama Sultan ahhaha Semangat om Dedi Corbuzier 💪

  • Leta_ fussy
    Leta_ fussy7 hari yang lalu

    Om ded panggil natasya & robby shine om

  • fixtiand wibeymartha
    fixtiand wibeymartha7 hari yang lalu

    Bandung tasikmalaya 6 hari,kesel sih tpi y sudahlah

  • mamah Keke
    mamah Keke7 hari yang lalu

    Pandemi melanda industri purnitur puasa ketemu puasa LG,bener bener harus ngelus dada (sabaaaaaar

  • mamah Keke
    mamah Keke7 hari yang lalu

    Om Dedy promosiin dong moico purnitur sy di daerah limo cinere

  • YouTube Account
    YouTube Account7 hari yang lalu

    Penasaran kata yang di sensor apa?

  • Sansan Minisuka
    Sansan Minisuka7 hari yang lalu

    pakai sicepat limbit bimgitzzzz ampe memagis baru barang datang aku trauma pakai sicepat 1 minggu ga smpe2 diambil kkntr ga bisa katanya ga dapet paketnya dmna. 😭😭 alhasil aku ngamuk bru dcriin 😂😂

  • Sansan Minisuka

    Sansan Minisuka

    2 hari yang lalu

    @Shxxe131 aku trauma sih😂 kapok . pake ID expres terbukti cepatnya aku udh buktiin 2hr bener2 smpe pernah 1 hr udh smpe pesanan dr sby-bjm soalnya saya reseller di shopee bisa pesan 50-60 paket

  • Shxxe131

    Shxxe131

    7 hari yang lalu

    Gua ngga ah,malah skrng kalo apa apa gua pake sicepat

  • Ria Fariha
    Ria Fariha7 hari yang lalu

    berasa ada 10 orang ,padahal betiga doang wkwkwkwk

  • SPBU 43.57719 NGLANO
    SPBU 43.57719 NGLANO7 hari yang lalu

    Dengerin obrolan Om Dedy, Om Igun, Mas Rafi sambil nyetir, ngakak sendiri... Mantab.

  • Cathrien Agustin
    Cathrien Agustin7 hari yang lalu

    Kasian banget ivan gunawan

  • Gita TD
    Gita TD7 hari yang lalu

    Seruuu..

  • Fahmi Amaluddin
    Fahmi Amaluddin7 hari yang lalu

    Iklanyaaaa bngsd

  • Candri Irawan
    Candri Irawan7 hari yang lalu

    Wkwkwk

  • Tia Setiani
    Tia Setiani7 hari yang lalu

    Om deddy, a' raffi, ayah ruben, mak igun artis² indo yg berinspirasi banget buat gue ^^ hahahah

  • Panjoel Reptile
    Panjoel Reptile7 hari yang lalu

    Bener sih, si cepat emang paling ng cepat dari yg lain.

  • The Dark Knight 11
    The Dark Knight 117 hari yang lalu

    Undang JOE THASLIM DONG YANG SUDAH MENGHARUMKAN NAMA INDONESIA, jangan Artis2 SAMPAH KYK GINI !

  • Shxxe131

    Shxxe131

    7 hari yang lalu

    Kata "SAMPAH" nya agak sensitif ya bund,Joe Taslim juga sibuk launching Film nya acara tv aja blm masuk apalagi YT mikir lah ajg,dan lu seenak jidat ngecap seorang pekerja keras sejak remaja kek Raffi (tanpa pengecualian buat Deddy,igun) seorang "SAMPAH" lu mikir ga sih sebelum komen, sekarang nih ya lu lgi tidur aja dia kerja,lu liburan dia kerja,lu jadi beban keluarga dia kerja,waah parah men,emang ga keliatan ya kerja keras nya seorang Raffi/igun,apa mata lu nya yg gelap sama orng yg lebih maju daripada lu? Indonesia susah maju karena banyak nya orng yg julid sama ToLoOoL kek lu.

  • Ramdani
    Ramdani7 hari yang lalu

    😂

  • Igo Digo
    Igo Digo7 hari yang lalu

    Semoga suatu saat bisa ketemu 3 orang hebat ini

  • Fajar Christian
    Fajar Christian7 hari yang lalu

    Garis tangan ga sama nntn aja buat hiburan mau doa dan harapan tetap sama Tuhan... 😇😇😁

  • Leo Setiawan
    Leo Setiawan7 hari yang lalu

    gua jujur lebih seneng mereka becanda di mari daripada di 📺

  • Erick David
    Erick David7 hari yang lalu

    Semakin seru ada igun

  • Haerunnisa
    Haerunnisa7 hari yang lalu

    Pecah buanget dahhh. Ni bertiga🔥🔥🔥yg w tunggu2.. Sayang bgt kurang lama.. next time lagi dong mas ded...👍🏽👍🏽

  • Karen Sasikirana A.
    Karen Sasikirana A.7 hari yang lalu

    Tolong Undang Bu CONIE BAKRIE, BAHAS SIAPA MISTER EM

  • Farid Maulana
    Farid Maulana8 hari yang lalu

    Dc sm raffi d sini lebay,pdhl klo ga da ivan ga seru.ky ngehina ivan bgt beda sm ivan ga nyakitin orang,aplg si raffi tu klhtn songongnya.ky plg ky sedunia

  • Hadyan Agra
    Hadyan Agra8 hari yang lalu

    matanya igun kok kecil sipit sebelah gtu ya??

  • ACHANT koi farm
    ACHANT koi farm8 hari yang lalu

    iddown.info/the/l2vYp7eKl7ipmb-g/video.html

  • Addiwr channel
    Addiwr channel8 hari yang lalu

    Gw nton podcast ini berasa liat duit ngobrol, smoga sehat slalu dan rejeki lancar

  • Gidion Chester
    Gidion Chester8 hari yang lalu

    iddown.info/the/ZKanaJ-WyLS5gtE/video.html

  • Khuswatun Hasanah
    Khuswatun Hasanah8 hari yang lalu

    Yg kata-katanya di sensor apaan sih?😅

  • Delima Putrisiregar
    Delima Putrisiregar8 hari yang lalu

    Kasian ka igun tp lucu hahaha

  • Sovereign
    Sovereign8 hari yang lalu

    OM UNDANG IBU CONNIE BAHAS MAFIA ALUTSISTA

  • Gabby Yuniar
    Gabby Yuniar8 hari yang lalu

    Sukakk bnget ma ivan😎😎

  • Linda Octa
    Linda Octa8 hari yang lalu

    Gredek2 hahhaha

  • Iyan Riyanto
    Iyan Riyanto8 hari yang lalu

    Aa raffi ahmad semoga

  • pijat terapi
    pijat terapi8 hari yang lalu

    Bagus kak... silahkan dipijat dulu kakak...

Berikutnya