Detik-Detik Gol Tangan Tuhan Diego Maradona

Olahraga

Pada pentas Piala Dunia 1986 silam, Maradona pernah menggemparkan dunia ketika membobol gawang Inggris dengan menggunakan tangan kirinya.
Gol itu terjadi pada 22 Juni 1986, di Stadion Azteca di Mexico City.
Di penghujung babak pertama, saat permainan masih imbang 0-0, Maradona mulai mempengaruhi hasil akhir pertandingan. Enam menit memasuki babak kedua permainan, Maradona mencoba menerobos pertahanan lawan dan mengoper bola kepada rekan setimnya, Jorge Valdano. Valdano mencoba untuk melewati beberapa pemain bertahan Inggris, tetapi bola dicegat dan dikembalikan ke maradona.
Sendirian di dalam kotak penalti dan dengan bola yang mengarah kedia, Maradona memperebutkan bola dengan kiper Peter Shilton, yang berdiri 20 sentimeter lebih tinggi dari Maradona. Shilton melompat ke depan dengan tangan kanannya, sedangkan Maradona mencoba menyundul bola tersebut namun dengan bantuan tangan kirinya. Tinju Maradona yang terangkat mendekati kepalanya menyentuh bola terlebih dahulu dan membenturkan bola ke gawang Inggris. Maradona mulai melakukan selebrasi sembari melirik wasit dan hakim garis untuk konfirmasi. Dia kemudian merayakan gol tersebut dengan sempurna.
Wasit asal Tunisia, Ali Bennaceur mengesahkan gol tersebut, tetapi setelah para pemain Inggris protes, ia meminta nasihat hakim garis keduanya yang mengonfirmasi gol tersebut.
Fotografer Meksiko Alejandro Ojeda Carbajal mengabadikan momen ini dalam sebuah foto di mana Maradona terlihat memukul bola dengan tangannya.
Hanya empat menit berselang, Maradona kembali menjadi sorotan setelah mencetak gol dengan cara luar biasa, yakni membawa bola dari tengah lapangan dan mengelabui lima pemain serta kiper Inggris sebelum menceploskan bola ke gawang.
Gol pertama yang kontroversial dan kedua yang luar biasa Maradona itu turut membantu Argentina melaju mulus di Meksiko sampai akhirnya merengkuh gelar juara Piala Dunia kedua mereka.
dan kini sang legend tangan tuhan telah tiada, diego armando maradona telah berpulang diusianya yang ke 60 tahun akibat serangan jantung.
Namun seperti yang diucapkan zlatan ibrahimovic
Maradona is not dead he is immortal. God gave the world the best gifted football player of all times. He will live forever and ever
“Maradona tidak mati, dia abadi. Tuhan memberi dunia kepada pemain sepak bola berbakat terbaik sepanjang masa. Dia akan hidup selamanya”

Email: factasiafootball@gmail.com
Website: www.factasiafootball.com
Instagram: factasiafootball

Komentar

  • Sena Jala Candra
    Sena Jala Candra2 hari yang lalu

    Tangan Tuhan ko curang... Tangan setan tuh...

  • Agung Prakoso
    Agung Prakoso5 hari yang lalu

    Dia bukan siapa siapa, dia bukan malaikat .. apalagi sampai di juluki si tangan tuhan.. miris.. dia bukan siapa siapa .. dia manusia BIASA yg di ciptakan oleh tuhan.

  • Ahmad Maulana
    Ahmad Maulana14 hari yang lalu

    Pemain voli : am i a joke to you ?

  • AL MUSTOFA HIKMAH
    AL MUSTOFA HIKMAH15 hari yang lalu

    Pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola

  • QUEENSHA AL SHABANI
    QUEENSHA AL SHABANI19 hari yang lalu

    Mencoreng " .... Fair Play .... "

  • M Risky

    M Risky

    8 hari yang lalu

    Jjiyjr 4th op Lpo bjjj Jun j M H I'm hj Nnnnnnbnnm Nnnn Hnjknjjnj 3rd vtgtr😈😇🤒😆😁😃😂😅😞😨😲😔😚😘😝😝😝😜😜😙😙😗😛👪👩‍👩‍👦☁☁🎈🎈☁☁☁☁ 😊😊👀😊🌛☁☁☁ 😊😊😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁🎈 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊☁😊☁😊😊 🌾🌾😊🌾😊🌾😊😊 ☁☁🎈🎈☁☁☁☁ 😊😊👀😊🌛☁☁☁ 😊😊😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁🎈 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊☁😊☁😊😊 🌾🌾😊🌾😊🌾😊😊 ☁☁🎈🎈☁☁☁☁ 😊😊👀😊🌛☁☁☁ 😊😊😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁🎈 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊☁😊☁😊😊 🌾🌾😊🌾😊🌾😊😊 ☁☁🎈🎈☁☁☁☁ 😊😊👀😊🌛☁☁☁ 😊😊😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁🎈 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊☁😊☁😊😊 🌾🌾😊🌾😊🌾😊😊 ☁☁🎈🎈☁☁☁☁ 😊😊👀😊🌛☁☁☁ 😊😊😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁🎈 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊☁😊☁😊😊 🌾🌾😊🌾😊🌾😊😊 ☁☁🎈🎈☁☁☁☁ 😊😊👀😊🌛☁☁☁ 😊😊😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁🎈 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊☁😊☁😊😊 🌾🌾😊🌾😊🌾😊😊 ☁☁🎈🎈☁☁☁☁ 😊😊👀😊🌛☁☁☁ 😊😊😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁🎈 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊☁😊☁😊😊 🌾🌾😊🌾😊🌾😊😊 ☁☁🎈🎈☁☁☁☁ 😊😊👀😊🌛☁☁☁ 😊😊😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁🎈 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊☁😊☁😊😊 🌾🌾😊🌾😊🌾😊😊 ☁☁🎈🎈☁☁☁☁ 😊😊👀😊🌛☁☁☁ 😊😊😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁🎈 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊☁😊☁😊😊 🌾🌾😊🌾😊🌾😊😊 ✨🌾 🌾 🌾 😏😏😏😏😏 😏😏😏😏😏😏😏 😏🕓🕓😏🕓🕓😏 😏🕓🎱😏🕓🎱😏 😏😏😏😏😏😏😏 😏😏😏✔😏😏😏 🌀😏😏😏😏😏🌀 😏🌀😏😏😏🌀😏👍 👉🌀🌀🌀🌀🌀🌀 🌀🌀🕐🌀🌀🌀🌀 🌀🌀🕐🕐🕐🌀🌀 🌀🌀🌀🌀🌀🌀🌀 🌀🌀🌀🌀🌀 👟 👟 💦💦💦💦💦💦💦💦 💦🐙🐙🐙🐙🐙🐙💦 🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙 🐙🐙🍯🐙🐙🍯🐙🐙 🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙 💦🐙🐙🐙🐙🐙🐙💦 🌊🌊🐙🐙🐙🐙🌊🌊 🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙 🌊🐙🐙🌊🌊🐙🐙🌊 💦💦💦💦💦💦💦💦 💦🐙🐙🐙🐙🐙🐙💦 🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙 🐙🐙🍯🐙🐙🍯🐙🐙 🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙 💦🐙🐙🐙🐙🐙🐙💦 🌊🌊🐙🐙🐙🐙🌊🌊 🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙 🌊🐙🐙🌊🌊🐙🐙🌊 ☀☁☁☁☁☁☁☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁🍃🍃🍃🍃🍃🍃☁ 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 ☁🍃🐝🍃🍃🍃🍃☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ ☁☁🍎🍯🍯☁☁☁ ☁💡🙇🍯🍯☁☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ 🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🐣 💡I got an idea! ☀☁☁☁☁☁☁☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁🍃🍃🍃🍃🍃🍃☁ 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 ☁🍃🐝🍃🍃🍃🍃☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ ☁☁🍎🍯🍯☁☁☁ ☁💡🙇🍯🍯☁☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ 🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🐣 💡I got an idea! ☀☁☁☁☁☁☁☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁🍃🍃🍃🍃🍃🍃☁ 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 ☁🍃🐝🍃🍃🍃🍃☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ ☁☁🍎🍯🍯☁☁☁ ☁💡🙇🍯🍯☁☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ 🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🐣 💡I got an idea! ☀☁☁☁☁☁☁☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁🍃🍃🍃🍃🍃🍃☁ 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 ☁🍃🐝🍃🍃🍃🍃☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ ☁☁🍎🍯🍯☁☁☁ ☁💡🙇🍯🍯☁☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ 🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🐣 💡I got an idea! ☀☁☁☁☁☁☁☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁🍃🍃🍃🍃🍃🍃☁ 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 ☁🍃🐝🍃🍃🍃🍃☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ ☁☁🍎🍯🍯☁☁☁ ☁💡🙇🍯🍯☁☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ 🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🐣 💡I got an idea! ☀☁☁☁☁☁☁☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁🍃🍃🍃🍃🍃🍃☁ 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 ☁🍃🐝🍃🍃🍃🍃☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ ☁☁🍎🍯🍯☁☁☁ ☁💡🙇🍯🍯☁☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ 🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🐣 💡I got an idea! ☀☁☁☁☁☁☁☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁🍃🍃🍃🍃🍃🍃☁ 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 ☁🍃🐝🍃🍃🍃🍃☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ ☁☁🍎🍯🍯☁☁☁ ☁💡🙇🍯🍯☁☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ 🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🐣 💡I got an idea! ✨🌸🌸✨🌸🌸✨ 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 ✨🌸🌸🌸🌸🌸✨ ✨✨🌸🌸🌸✨✨ ✨✨✨🌸✨✨✨ ✨🌺🌺✨🌺🌺✨ 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺 ✨🌺🌺🌺🌺🌺✨ ✨✨🌺🌺🌺✨✨ ✨✨✨🌺✨✨✨ ☁🎈🎈☁🎈🎈☁ 🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈 🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈 ☁🎈🎈🎈🎈🎈☁ ☁☁🎈🎈🎈☁☁ ☁☁☁🎈☁☁☁ ☁🎈🎈☁🎈🎈☁ 🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈 🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈 ☁🎈🎈🎈🎈🎈☁ ☁☁🎈🎈🎈☁☁ ☁☁☁🎈☁☁☁ ✨🌸🌸✨🌸🌸✨ 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 ✨🌸🌸🌸🌸🌸✨ ✨✨🌸🌸🌸✨✨ ✨✨✨🌸✨✨✨ ☁💟💟☁💟💟☁ 💟💟💟💟💟💟💟 💟💟💟💟💟💟💟 ☁💟💟💟💟💟☁ ☁☁💟💟💟☁☁ ☁☁☁💟☁☁☁ 💘👗👗💘👗👗💘 👗👗👗👗👗👗👗 👗👗👗👗👗👗👗 💘👗👗👗👗👗💘 💘💘👗👗👗💘💘 💘💘💘👗💘💘💘 🔫💥💥🔫💥💥🔫 💥💥💥💥💥💥💥 💥💥💥💥💥💥💥 🔫💥💥💥💥💥🔫 🔫🔫💥💥💥🔫🔫 🔫🔫🔫💥🔫🔫🔫 🔫🔫🔫💥🔫🔫🔫 🌴🐼🐼🌴🐼🐼🌴 🐼🐼🐼🐼🐼🐼🐼 🐼🐼🐼🐼🐼🐼🐼 🌴🐼🐼🐼🐼🐼🌴 🌴🌴🐼🐼🐼🌴🌴 🌴🌴🌴🐼🌴🌴🌴 🎈 Happy Birthday! 🔥 🔥 🔥 💟 💟 💟 💟 💟 💟 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 👑👑👑👑👑👑👑👑 🎈 Happy Birthday! 🔥 🔥 🔥 💟 💟 💟 💟 💟 💟 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 👑👑👑👑👑👑👑👑 😘😚😘😚😘😚 🍸🍸🍸🍸🍸🍸 Happy New Year 🌙 * ☁☁ 🌟 * * * 🌟 👋🎅 🚶🎄 🏡 ⛪🏫🎄 🎁Merry Christmas💝 ☁☁☁🌟☁☁☁ ☁☁☁🎄☁☁☁ ☁☁🎄🎄🎄☁☁ ☁☁☁🎄✨☁☁ ☁☁🎄🎄🎄☁☁ ☁🎄✨🎄🎄🎄☁ ☁☁🎄🎄🎄☁☁ ☁🎄🎄✨🎄🎄☁ 🎄🎄🎄🎄🎄🎄🎄 ☁☁🎁🎁🎁☁☁ ✨ 🌟 🎁 🎄🎄 🎁🎁🎁 🎄🎄🎄🎄 🎁🎁 🎄🎄🎄 🎁🎁🎁🎁 🎄🎄🎄🎄🎄 🎁🎁🎁 🎄🎄🎄🎄 🎁🎁🎁🎁🎁 🎄🎄🎄🎄🎄🎄 🎁🎁🎁🎁🎁🎁🎁

  • kicau mania Indonesia
    kicau mania Indonesia22 hari yang lalu

    Tangan curang..keadilan akhirat menanti

  • Kevin Al
    Kevin Al23 hari yang lalu

    Kecurangan yg memalukan

  • Aghuzt Fratama
    Aghuzt Fratama25 hari yang lalu

    Dia pernah meminjam tangan Tuhan dan dia mengembalikanya dan kami mengantarnya dengan penuh suka cita.Selamat jalan Daigo Armando Maradonna.Amin.

  • pro zicza mania
    pro zicza mania26 hari yang lalu

    Gak handball kah

  • Fadhly Faiz
    Fadhly Faiz26 hari yang lalu

    Bang kata Tangan Tuhan itu ga boleh bang karena kata Tuhan tidak boleh di pakai sembarangan apalagi kata itu Muncul saat Maradona melakukan licik dan di sebut tangan Tuhan dan itu sangat tidak baik kata Tuhan di awali dengan kelicikan mohon edit lagi video ini bang atau hapus Terimakasih bang maju teruss

  • Amimau gaming
    Amimau gaming28 hari yang lalu

    Selamat Diego Maradona

  • jine kajine
    jine kajine29 hari yang lalu

    Sang piawai mengolah bola Diego Armando maradona Selamat jalan sang maestro

  • rahmad hendra
    rahmad hendraBulan Yang lalu

    Kan kamarin diego udh saya suruh jgn yerlalu banyak negak minuman berakohol ehh masih aza diterusin kan jantung jd gak kuat

  • Ahmad Taufik
    Ahmad TaufikBulan Yang lalu

    Legenda sport yg tidak sportif! Legenda yg tidak patut di contoh...Gak layak menyandang gelar legend...legenda sport kok gak sportif hmm...memalukan! 👎👎👎

  • Shahzarol Ridwan
    Shahzarol RidwanBulan Yang lalu

    Datang sebagai pemula pulang sebagai Lagenda ... Selamat jalan Sang Lagenda Sepak Bola Dunia

  • Saputra Nugraha
    Saputra NugrahaBulan Yang lalu

    King iddown.info/the/h33cfsWuvKfPms0/video.html

  • Firrta Nadyy
    Firrta NadyyBulan Yang lalu

    Don Don Dona

  • Yt Lombok
    Yt LombokBulan Yang lalu

    Mental pemain Inggris runtuh saat gol tangan tuhan DAM

  • zain azri
    zain azriBulan Yang lalu

    Go go go ale ale ale 😭

  • Saka Faniawank
    Saka FaniawankBulan Yang lalu

    TUHAN KOK CURANG.... TUHANNYA SI MARADONA NI YEEE??😀😀

  • Yulius Toni Kurniadi

    Yulius Toni Kurniadi

    Bulan Yang lalu

    Kadrun mulai nongol lg. Cukup di negara ini kmu jual agama. Jgn bikin malu bangsa ini

  • Jiwo Multikonten
    Jiwo MultikontenBulan Yang lalu

    Legend...maradona joss

  • agus suri
    agus suriBulan Yang lalu

    RIP ADEUS...

  • ACH. KURNIAWAN
    ACH. KURNIAWANBulan Yang lalu

    Legend Maradona👍

  • Pandawa Rendi
    Pandawa RendiBulan Yang lalu

    goal curang pakai tangan

  • joko didik
    joko didikBulan Yang lalu

    Itu bukan tangan tuhan itu tangan kecurangan kok dbanggakan

  • Abdullah Ginastiar
    Abdullah GinastiarBulan Yang lalu

    Rip bambang pamungkas

  • hamzah sofyan
    hamzah sofyanBulan Yang lalu

    Kok admin nulisnya meminjam tangan tuhan si di vidio akhir itu sama kaya melecehkan TUHAN dong

  • Ahmad Seggaf aLBken
    Ahmad Seggaf aLBkenBulan Yang lalu

    dia datang sebagai pemain bola. dan pulang sebagai pemain piano.. siapakah dia?

  • Ismanto IsHf'99
    Ismanto IsHf'99Bulan Yang lalu

    Siapapun dia akan jaya di masanya.

  • Arbas Salim
    Arbas SalimBulan Yang lalu

    Gol tidk sportive... Emg basket gol Pake Tangan

  • Seputar Las Stainless
    Seputar Las StainlessBulan Yang lalu

    20 tahun yang lalu,,, saya baru kelas 1 SD.. dan 2 tahun lagi dari sekarang anak saya klas 1 SD.. hikmah yang bisa kita ambil,, tak ada yang abadi, dan waktu cepat berlalu maka gunakan waktu yang kita punya untuk hal positif dan berguna, minimal untuk diri sendiri..

  • rena bawel
    rena bawelBulan Yang lalu

    Di kenang sepanjang masa Bagi pencinta bola mania

  • jaffray Marchel
    jaffray MarchelBulan Yang lalu

    Rip Diego Maradona sang legenda sepak bola

  • Abidin paser

    Abidin paser

    Bulan Yang lalu

    iddown.info/the/Z6PUca-nvd6an9U/video.html

  • okutimur channel
    okutimur channelBulan Yang lalu

    Hadir kk

  • Darmawansyah Ancha
    Darmawansyah AnchaBulan Yang lalu

    Jgn berlebihan admin ikut latah,bilang tangan tuhan.. itu tangan curang bukan tangan tuhan,ini bentuk pelecehan kpd tuhan..

  • Andjuaja Id

    Andjuaja Id

    Bulan Yang lalu

    Ada mungkin masih bayi atau malah belum lahir ketika booming KATA "maradona si tangan tuhan.".. semua media pada laga piala dunia 86 menyebut/ menulis begitu, bukan cuma media lokal saja... tapi media asing juga menyebut begitu.. dan masalah curang aturan dulu belum begitu ketat spt era thn 2000 an . jadi admin nya gak slh sebut ngasih judul, ...

  • MABAR GAMING

    MABAR GAMING

    Bulan Yang lalu

    Yaudah lo demo aja bela Tuhan, jilid I

  • Muhtar Hakim
    Muhtar HakimBulan Yang lalu

    Tangan tuhan pa tangan setan

  • Marbot Edgy
    Marbot EdgyBulan Yang lalu

    Akhirnya dia menemui tangan yg memberinya sebuah gol dahulu.

  • MUH IKRAM
    MUH IKRAMBulan Yang lalu

    Kasihan maradona argentina pasti sedih

  • Coy Cagampang
    Coy CagampangBulan Yang lalu

    Legenda sepak bola dunia

  • Papu Production
    Papu ProductionBulan Yang lalu

    RIP legen.🙇

  • Channel forsa# Channel official#
    Channel forsa# Channel official#Bulan Yang lalu

    maradona kebanggaan dunia

  • 满地可With a Bike
    满地可With a BikeBulan Yang lalu

    The video is well done! you are my teacher!

  • Werner_Maztenk3107 WERNER
    Werner_Maztenk3107 WERNERBulan Yang lalu

    Wkwkwkkwkk terlalu melebihkan kisah lu nyeet

  • Gempar Sejagat
    Gempar SejagatBulan Yang lalu

    "DATANG SEBAGAI PEMULA PERGI SEBAGAI LEGENDA"

  • F Gaming

    F Gaming

    Bulan Yang lalu

    Kok bisa top komen

  • Rivo Jatra

    Rivo Jatra

    Bulan Yang lalu

    Benar bro

  • arya rijki
    arya rijkiBulan Yang lalu

    Pentingnya ada VAR...

  • My Channel
    My ChannelBulan Yang lalu

    Jangan berlebihan gak baik

  • Fidelis Tse
    Fidelis TseBulan Yang lalu

    Orang disundul bolanya dia malah pukul pake tangannya takut kalah dia

  • Fidelis Tse
    Fidelis TseBulan Yang lalu

    Gak tau main bola dia curang

  • Fidelis Tse
    Fidelis TseBulan Yang lalu

    Maradona curang

  • Saiful Bahri
    Saiful BahriBulan Yang lalu

    Belm ada xg mnandangi SMP saat ini

  • Naeem Kreatif
    Naeem KreatifBulan Yang lalu

    Dengan tangan Tuhan jugak dia kembali pada Tuhan.. Sesungguhnya Allah Maha Besar, semua makhluk akan mati, tiada siapa yang terlepas dariNya

  • JaffLee Moss
    JaffLee MossBulan Yang lalu

    Maradona hero bola spnjg zamn

  • Nazrayne
    NazrayneBulan Yang lalu

    Main tipu ni guna tangan

  • edward sbw
    edward sbwBulan Yang lalu

    Rip

  • Rijal Clasher
    Rijal ClasherBulan Yang lalu

    Bukan tangan tuhan tapi tangan kotor alias tangan taik

  • mkoneks
    mkoneksBulan Yang lalu

    Saya yakin wasit atau hakim garis tahu, tapi membiarkan. Bisa jadi memberi "bonus" pada Maradona yang selalu jadi korban kebrutalan tekel pemain lawan.

  • Helcurt Ajja
    Helcurt AjjaBulan Yang lalu

    Di dunia di puja di akhirat di cambuk

  • Бобур Орипов
    Бобур ОриповBulan Yang lalu

    Сизларда ментан боми. Булса учирин қанақа

  • Junet Blondo
    Junet BlondoBulan Yang lalu

    Belum ada var kalau sekarang tidak bisa begitu

  • Joni Bandung
    Joni BandungBulan Yang lalu

    Jidad mu hidup selama Nya

  • Joni Bandung
    Joni BandungBulan Yang lalu

    Tangan Tuhan mata mu.sekarag dia sudah di panggil Tuhan

  • rin zxc
    rin zxcBulan Yang lalu

    selamat jalan Diego...

  • AS9
    AS9Bulan Yang lalu

    Org curang kok disanjung??

  • insto ni boss

    insto ni boss

    Bulan Yang lalu

    Iri bilang bos bal bale bal bele leee

  • Danny Febryant
    Danny FebryantBulan Yang lalu

    Dia akan hidup selamanya,disetiap hati penggila bola(sikulit bundar)

  • MR Gelle
    MR GelleBulan Yang lalu

    Skarng ada Var ngegolin pake tangan ga berlaku..😁

  • Firman Syah
    Firman SyahBulan Yang lalu

    Rest in peace Diego Armando Maradona

  • tv aris
    tv arisBulan Yang lalu

    Bahkan Indonesia pernah menjadi lawan Maradona di piala dunia Jepang, Maradona sukses taklukkan Garuda 5 gol tanpa balas

  • alam sejagat
    alam sejagatBulan Yang lalu

    yang komen pada mewek lembek amat lu tong. masih ada yang lebih baik dari dia tuh.. 😂😂😎😎😀🎉

  • Kifli Cs
    Kifli CsBulan Yang lalu

    Datang Sebagai Pemula Pulang Sebagai Legenda

  • Alwan 99
    Alwan 99Bulan Yang lalu

    iddown.info/the/rqKrod-a3peYnJo/video.html bantu subscreb. Semoga yg subscreb sukses🙏😁😁

  • Gabriel ZNX07
    Gabriel ZNX07Bulan Yang lalu

    Rip pantutan😭

  • Alphart

    Alphart

    Bulan Yang lalu

    Panutan maybe

  • Rojaya Yah
    Rojaya YahBulan Yang lalu

    1:41 NGAKAK

  • Kolaka Zidar
    Kolaka ZidarBulan Yang lalu

    Maradona😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢

  • NGOPI 137
    NGOPI 137Bulan Yang lalu

    Tuhan Memberkati

  • Joko Arya
    Joko AryaBulan Yang lalu

    1986?? Seperti baru kemarin saja... RIP Diego Maradona

  • Bayu Waeh
    Bayu WaehBulan Yang lalu

    Luarbiasa pemain top👍

  • Wahid Rhenold
    Wahid RhenoldBulan Yang lalu

    saya warga indonesia turut berduka cita atas meninggal nya pemain bola internasional ( MARADONA) pemain dari ARGENTINA.semoga Almarhum di terimah di sisi ALLAH SWT.dan semoga tenang di sana.diri mu akan selalu di kenang oleh semua negara termasuk dari indonesia.Amin

  • HASHIRAMA HIKARU
    HASHIRAMA HIKARUBulan Yang lalu

    Nasib dulu tiada VAR kalau ada... Yellow card tu..

  • Zainal Arifin
    Zainal ArifinBulan Yang lalu

    Yg menyebut tangan tuhan syirik

  • Dave Chelvam

    Dave Chelvam

    Bulan Yang lalu

    Ya....sebut tangan allah...ini mesti orang malaysia....itu hanya figure of speech la...jangan terima literally

  • Surat Sutik BANYUWANGI
    Surat Sutik BANYUWANGIBulan Yang lalu

    Pahlawan argentina

  • Maria Ursula
    Maria UrsulaBulan Yang lalu

    Rip legenda

  • Elih Solihat
    Elih SolihatBulan Yang lalu

    Semoga tenang disana Maradona gol mu takkan kami lupakan ❤️❤️😭😭

  • Iwan Marwan
    Iwan MarwanBulan Yang lalu

    Selamat jalan maradona pemain baik argentina kami sangat turut berduka cita

  • e juwita
    e juwitaBulan Yang lalu

    Leyenda

  • Samudra 1988
    Samudra 1988Bulan Yang lalu

    Cuma Maradona yang bisa ciptain gol ini, ada 1 yang bisa mendekati bloknya suarez yang buat ghana tersingkir xD

  • Rafsan Shivaduta

    Rafsan Shivaduta

    Bulan Yang lalu

    Maradona pernah juga pas lawan Soviet ga keciduk handball

  • Aand Puji Susilo

    Aand Puji Susilo

    Bulan Yang lalu

    Messi juga pernah woi.. sejauh ini messi sma maradona yg gol nya pke tangan

  • Dedi Suryadi
    Dedi SuryadiBulan Yang lalu

    Bagi Argentina itu tangan tuhan...tapi bagi Inggris itu tangan setan...(mana mungkin ada tuhan curang)...betul betul betul...betulkan Ipin.

  • Rafsan Shivaduta

    Rafsan Shivaduta

    Bulan Yang lalu

    impas, Inggris pas 1966 juara berkat gol yang belum lewatin garis gawang

  • ᴍᴇᴍʙᴜʀᴜ ᴊᴀɴᴅᴀ
    ᴍᴇᴍʙᴜʀᴜ ᴊᴀɴᴅᴀBulan Yang lalu

    Maradona pasti di neraka sekarang kerana selama hidupnya dia berfoya foya tidak pernah beribadah

  • cleon

    cleon

    Bulan Yang lalu

    Bacot

  • Heri Juheri
    Heri JuheriBulan Yang lalu

    RIP Diego

  • Musick KLL
    Musick KLLBulan Yang lalu

    Tapi dijamanya dulu menjadi kontroversial yg besar di perbincangkan dunia sepak bola

  • jeje hicikiciww
    jeje hicikiciwwBulan Yang lalu

    Rip khoirul huda

  • Deri alfiki
    Deri alfikiBulan Yang lalu

    Murtad. Luh taii

  • Eni Susanti
    Eni SusantiBulan Yang lalu

    RIP LAGENDA DIEGO MARADONA

  • Katma Sapnah
    Katma SapnahBulan Yang lalu

    Selalu ada kecurangan di balik pertandingan

  • Sandi Saiba
    Sandi SaibaBulan Yang lalu

    Rip sang dewa.,

  • sunarto uns

    sunarto uns

    Bulan Yang lalu

    Dewane mati, goblok

  • Ayuan Carles
    Ayuan CarlesBulan Yang lalu

    Que penggemar setia Maradona, tapi que gk setuju kejadian itu sebgai perbuatan tuhan, atau yg hebohnya Tangan Tuhan... itu handsball kok, masa Tangan Tuhan.. Tuhan tidak pernah bersama-sama dengan orang yg curang.. RIP Maradona

  • Dede Abdullah
    Dede AbdullahBulan Yang lalu

    Top Legend Diego Armando Maradona 🙏

  • ARIF 007
    ARIF 007Bulan Yang lalu

    Selamat jalan saudaraku,,,apapun kata orang di luar sana,,,engkau telah mengangkat harkat dan martabat bangsa dan negaramu,,,smoga kekal di alam sana

  • Arka Asensio
    Arka AsensioBulan Yang lalu

    Gol curang aja bangga 😂😂😂😂 kentut

  • Sobirin Ae
    Sobirin AeBulan Yang lalu

    Kira2 diakherat pertanggung jawabkan apa GK ya kalo misalkan dia curang,.

  • Rafsan Shivaduta

    Rafsan Shivaduta

    Bulan Yang lalu

    itu ke Ali bin Nasser deh kenapa golnya sah

  • Tazhar Rudin
    Tazhar RudinBulan Yang lalu

    Dan sampai ajalnya tiba, ia belm pernah meminta maaf tentang kecurangan itu. Ia hanya mengakuinya saja bahwa ada tangan dalam gol nya itu, dan menurutnya sendiri bahwa tangannya itu adalah tangan tuhan. Sudah curang, Tuhan pula yg disalahkan. Padahl tuhan tidak pernah mengizinkan untuk berbuat curang. Alhasil sampai saat ini argentina kesulitan meraih gelar juara piala dunia itu lagi walupun di penuhi squad yg mempuni...

  • Aljumasri Jr

    Aljumasri Jr

    Bulan Yang lalu

    Iya bahkan pildun 2014 Argentina kalah di final

Berikutnya