NGEGAS! dr. Tirta Kritik soal Kerumunan Massa Pilkada, Demo Hingga Petamburan | ILC tvOne

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia Lawyers Club mengangkat tema “Setelah Protokol Kesehatan Dilanggar...” Selasa 11 November 2020 #ILCProkesDilanggar
Saksikan Narasumber Lainnya:
1. dr. Slamet Budiarto (Wakil Ketua Umum Pengurus Besar IDI): iddown.info/the/hY_Tk5en0LnGh8k/video.html
2. dr. Tirta Mandira Hudhi (Relawan Covid-19) : iddown.info/the/eoOUg6-uqJmsdt0/video.html
3. Dany Amrul Ichdan (Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden): iddown.info/the/n3rUiNiaz9jXaqc/video.html
4. dr. Pandu Riono (Ahli Epidemiologi FKM UI): iddown.info/the/ZpfHYZyjnrLEaNU/video.html
5. Haikal Hassan (Juru Bicara PA 212) : iddown.info/the/fHq1g797rbaPYbc/video.html
6. Henry Yosodiningrat (Politikus PDI Perjuangan): iddown.info/the/i4C9c7ylx8uUjdU/video.html
7. Prof. Effendi Gazali (Pakar Komunikasi): iddown.info/the/gmvZddpuqcCsedk/video.html
8. Benny Mamoto (Ketua Harian Kompolnas): iddown.info/the/q6vTf8hqn7PFgbs/video.html
9. Ahmad Riza Patria (Wakil Gubernur DKI Jakarta): iddown.info/the/qm7eYryNtJeyqJ4/video.html
10. Nusron Wahid (Politikus Partai Golkar): iddown.info/the/pp3ch7KtrZaao5o/video.html
11. Mardani Ali Sera (Politikus PKS): iddown.info/the/iYSmoJmkk72odp4/video.html
12. Irmanputra Siddin (Paka Hukum Tata Negara): iddown.info/the/mnnPY6yPusvKnMk/video.html
13. Sujiwo Tejo (Budayawan): iddown.info/the/mqiplL2IubzVZM0/video.html

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Sangat Tampan
    Sangat TampanJam Yang lalu

    Ngakak banget satgas covid sempet adain turney mobel lejen 😂😂

  • kanjeng mami
    kanjeng mami2 jam yang lalu

    kampenye jangan salahkan pemerintah...pada dasarnya pada dablek mas..angel di atuurrr podo cengoh

  • Adi Chandra Isro Sal'Sabila
    Adi Chandra Isro Sal'Sabila2 jam yang lalu

    Mantap dan Tegas

  • FIKRI 1554
    FIKRI 15543 jam yang lalu

    ISLAM KTP BE LIKE: PAANSI DR.TIRTA PENJILAT:v

  • Luffe dovv
    Luffe dovv3 jam yang lalu

    Mantap dr.tirta, tegas jelas, emng bener klo segala sesuatu dicampur polutik ga akan maju maju...

  • Rohyani Abdullah
    Rohyani Abdullah3 jam yang lalu

    Mantaap...👍👍👍

  • Muhammad Zulkifli
    Muhammad Zulkifli3 jam yang lalu

    11:13 ngapain pake masker kalau batuk dilepas cok

  • Ibrahim Simatupang
    Ibrahim Simatupang3 jam yang lalu

    Ya Allah dr tirta begitu agungnya hatimu ,sy berdoa semoga Allah melindungi dr dan keluarga,ini bisa jadi motifasi utk anak sy yg sedang intensif dokternya.barakallah dr tirta.

  • Dellianoer Hidayat
    Dellianoer Hidayat4 jam yang lalu

    sehat terus Dr. Tirta..

  • Adikuasa Harsya
    Adikuasa Harsya4 jam yang lalu

    Tetap semangat dr Tirta. Semoga dilindungi olehNya selalu.

  • salahuddin udin
    salahuddin udin4 jam yang lalu

    bos.Jokowi sudah jadi presiden .........!!!. JOKOWI NGADEM DI ISTANA juga akan selesai masa jabatannya aman (tinggal masa pensiun mau menikmati nama besar sebagai seorang mantan presiden atau akan mengikuti arus menjadi cukong2 baru) itu pilihan pak Jokowi. kajian para gubernur namanya akan hilang....seperti .anis???....justru anis gara gara pangdam mendapat durian runtuh......!!!. salah treatmant cukong...!. rakyat mau ditakut takuti...!. DIINGAT PADA masyarakat........CAPRES BINAAN CUKONG...adalah : RIDUAN KAMIL DAN GANJAR... analisanya sederhana : (kedua org ini yg gampang diboncengi cukong). terlibat propokator covic-19. 1. Ganjar bangga atas menerimanya masker bekas dari china (JAUHI merapatlah kepada 2 srikandi khofifah atau ibu Risma) 2. Riduan secara ambisi/napsu menjualkan vaksin bekas dari china...!.(bekas pake kan..??? emang di china rakyat nya sudah di vaksin semua..? (jauhi merapatlah kepada, bima arya) mari masyarakat perangi cukooong......!. 3. Mahfud MD....(tapi kelas nya masih kelas burung beo....pasang badan demi ketebelece). (moga ini bisa dijadikan referensi para imam untuk jadi analisa menentukan pilihan pemimpin dimasa depan yang bebas intervensi cukung dan setan belek). cukong adalah : org kelompok pengusaha yang mempunyai kesempatan untuk mengelolah investasi...yang tidak punyak kemampuan untuk menjual buruh indonesia dengan harga mahal bahkan...sanging hinanya.......rebutan rezeki pada buruh...... (UU K.) 35 menjadi 23....selisih ini saja mereka perebutkan...! sapa cukuong itu : Luhut CS himbauan masyarakat : cukong sudah bermain curang menghalalkan segala cara...racun corona akan dimainkan....untuk para imam dihimbau kepada jemaahnya tetap menjaga keamanan dengan ketat. (kenali temanmu, kenali keluargamu, kenali komunitasmu, kenali tamumu, kenali penyusup.) kenapa racun corona ???. analisa nya sederhana. hee Dr. Tirta Agen Corona......saiapa yang bertanggung jawab atas matinya PANITIA PEMILU TAHUN LALU...?. jIka habib kena tamat oleh corona ...Dr Tirta lah yang harus diamankan...!. lindungi para IMAM. dihimbau kepada masyarakat..jika ada org politik mengatakan bahwa agama itu harus dipisahkan dengan politik kita katakan kepada mereka emang negara punya nenek moyangmu pak MAHFUD burung beo...!. mari para buruh, masyarakat, para pemuka agama, minoritas kita bersatu....!. untuk menunggu pilihan pemimpin berdasarkan pilihan/referensi para ulama...sapa pun itu.. (ingat bukan pilih ulama jadi pemimpin dunuiawi tapi hasil dari musyawarah para ulama). rumusnya mencari pemimpin : "SEBAIK UMAT UMAT BERIMAN DAN BERAMAL SALEH, SEBURUK BURUK UMAT UMAT YANG MUSYRIK" ... mari kita perangi ...para cukong dan dan SETAN SETAN BELEK YANG ADA DI lingkungan kekuasaan).. hidup ujang BUSTOMI, mamas karyo, Nur sejati, semua Gus, Banjul. dll.......!. Moga sampe tanganmu memberantas setan belek di lingkungan politik.!.. cat : APA YANG PALING DITAKUTI SETAN BELEK...??? HABIB LAH YANG PALING DITAKUTI SETAN BELEK...!...betul...? ini lah yg terjadi.! pertanyaannya : di partai mana SETAN BELEK..NGETEM..???. kalian sudah tahu jawabanny... SELAMAT BERJUANG..MOGA INDONESIA Mendapatkan pemimpin yang diberkahi oleh ALLAH swt.

  • イワンRtw
    イワンRtw5 jam yang lalu

    Dengar dr.tirta...jd ingat lagu lama.dlm tanda kutip...kalo gk di cambuk gk jalan...itu yg terjadi sekarang 🤣🤣🤣🤣. Dulu sih kerbau...kalo GK di maki otak nya GK jalan🤣🤣🤣

  • Andreas Soesilo
    Andreas Soesilo5 jam yang lalu

    Bisa nya komentar di medsos semua HADEH

  • DiDuDu Visit My Channel Please.
    DiDuDu Visit My Channel Please.5 jam yang lalu

    Pendukung Dr. Tirta LIKE..

  • igi teddy
    igi teddy5 jam yang lalu

    serah pemerintah ajah lah.... klo nanti nyusruk kita tinggal bilang "KAN GW BILANG JUGA APE " 😁😁😁

  • Jaka Aribowo
    Jaka Aribowo5 jam yang lalu

    Corona dan Kerumunan mah buat rakyat kecil aja...beda sama pilkada.

  • DiDuDu Visit My Channel Please.

    DiDuDu Visit My Channel Please.

    5 jam yang lalu

    betul banget...

  • Fugitive Porn Indonesia
    Fugitive Porn Indonesia5 jam yang lalu

    Pak Karni Ilyad ada kasus yg heboh dan trending.. jangan lupa diundang Fadly Zon dan Fahri Hamsah yg khabarnya Perusshaannya ada hubungannya...

  • DiDuDu Visit My Channel Please.

    DiDuDu Visit My Channel Please.

    5 jam yang lalu

    mantap tuh..

  • Chris dree
    Chris dree5 jam yang lalu

    Ngeri cuy jadi dr.tirta , semoga tetap baik baik saja dan membela yang benar

  • Hiro Muf
    Hiro Muf5 jam yang lalu

    Turnamen Mobile legends si anjing 😀🤣🤣🤣🤣 Indonesia Ku

  • Oritama Zulfikar
    Oritama Zulfikar6 jam yang lalu

    Corona bulshit

  • Niken carina
    Niken carina6 jam yang lalu

    Begitu donk dok tirta..yg kali INI aku mendukungmu.

  • Dedstech
    Dedstech7 jam yang lalu

    Calon presiden thn 2024 Dr. Tirta dan Nurhadi 👏👏

  • Plin_plan Channel
    Plin_plan Channel7 jam yang lalu

    Seng penting madang lur ben g luwe 😀

  • Mistriono Sasa
    Mistriono Sasa7 jam yang lalu

    Serba yang aneh di dunia ini, pasti ada di indonesia, indonesia bagaikan sebuah negara dongeng 😇😇

  • Mistriono Sasa
    Mistriono Sasa7 jam yang lalu

    Maju terus dr tirta, kami masyarakat indonesia mendukungmu, suaramu adalah suara rakyat indonesia yang terwaki, jenuh dan bosan covid....covid....covid.....terus

  • WAJIWA DANCE CENTER _ Alfiyanto
    WAJIWA DANCE CENTER _ Alfiyanto7 jam yang lalu

    PEMUDA CERDAS.......

  • YHO MM
    YHO MM7 jam yang lalu

    Dr tirta benar. Harus kerja sama. Jgn asal lempar tangan. Tegas. Biar covid di Indo jgn tambah banyak.

  • nur yati
    nur yati8 jam yang lalu

    1000% sangat Setuju dengan Pendapat Dr. Tirta👍👍👍👍

  • ALFATHARS
    ALFATHARS8 jam yang lalu

    Dr Tirta is THE BEST!!!!

  • Adjipratama Pratama
    Adjipratama Pratama8 jam yang lalu

    dr.tirta the best. Tegas itu emang jangan di tengah-tengah seolah-olah kubu sebelah Salah aja,saya yakin kallau HRS kallau diajak dialog untuk kepentingan umat pasti nurut bro.. "Sehat selalu dr.tirta"

  • Goodbye Botak
    Goodbye Botak9 jam yang lalu

    MASIH MUDA KOK RAMBUT DAH BOTAK⁉️ 🤣 CEK CHANNEL SAYA ADA SOLUSINYA 😎💯

  • Madi Djadid Jamlean
    Madi Djadid Jamlean9 jam yang lalu

    dr.Tirta🔥🔥🤝💪😎

  • DAHLIANOOR
    DAHLIANOOR10 jam yang lalu

    mantap dr.Tirta

  • CBT RCTM _PROJECT
    CBT RCTM _PROJECT10 jam yang lalu

    Malah Mabar Mobil Lejen😂😂

  • Rini deka
    Rini deka10 jam yang lalu

    Sy percaya dr tirta jujur, ikhlas dan netral. Tegas lugas, maju terus dan semangat demi nkri bebas covid. Semoga sehat selalu dok, Barakallahu fiik dr tirta. Semoga kelak jd menteri kesehatan.

  • Apri Yanti
    Apri Yanti11 jam yang lalu

    Ini yg namanya orng .ikut prehatin dgn keadaan negara d saat dilanda bencana covid.sehat dn sehat slalu.

  • AJI PAMUNGKAS
    AJI PAMUNGKAS11 jam yang lalu

    *COVID TAEK*

  • Kang Yan
    Kang Yan11 jam yang lalu

    Mantap. De Tirta...tetapi saya pernah lihat pernyataan pak Sujiwo Tejo : kenapa yg membubarkan kerumunan kok masuk neraka ? Karena melaksanakan tugas bukan karena copid, tetapi karena kebencian.

  • I Made Sancahya Putra
    I Made Sancahya Putra12 jam yang lalu

    Naik rx king tuh gak pakek helm gak pakek masker bawa bendera treng teng teng teng teng Dr.tirta

  • Helgha Yuzzy
    Helgha Yuzzy12 jam yang lalu

    Kalo tersudut aja, gerombolan si bebek dungu nggak berani muncul. Nggak kayak biasanya yang berisik wekwekwek... Bebek, aku bilang bebek. Jangan tersinggung. Wkwkkw.

  • YTc muvick
    YTc muvick12 jam yang lalu

    Kaya jebakan padahal sudah tau acara HRS pasti bakal ramai tapi dibiarkan, sesudahnya baru ditegur, kenap gk dari awal, tolong aparat terkait bersikap lah netral, knpa yang kampanye dibiarkan, sementara sekolah diliburkan apa yang terjadi dengan bangsa ini

  • Lucky Adam
    Lucky Adam12 jam yang lalu

    dr. Tirta Cerdas Lugas Tegas 👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼

  • Wanda Koswara
    Wanda Koswara12 jam yang lalu

    Bijak sekali dokter Tirta, semoga semakin bertambah kepandaian dan kebijaksanaan mu dokter.

  • Verde phone
    Verde phone13 jam yang lalu

    7:20 cafe verde kan peng ? Bukan verde phone ?

  • Raden Syahid
    Raden Syahid13 jam yang lalu

    Pengadilan itu banyak tapi keadilan yg sulit di cari

  • lompat jingkrak jingkrak
    lompat jingkrak jingkrak13 jam yang lalu

    Bubarin satgas covid nya kaga adil kaga netral

  • piter jefzf
    piter jefzf14 jam yang lalu

    Tirta pdi 😒😒😒😒

  • Sigit Endri
    Sigit Endri16 jam yang lalu

    Nah ini cerdass dok. Saya dukung. Besok ikan cupang saya 4kolem saya teggur semua .. Biar gak berkerumun.. Hihihihi Hayo yg mau ngatain. Tar di bilang gua gak percaya covid. Tar gua dibilang bukan lelucon bos.. Tuh dr. Tirta mantap.. Kesian dbilang yg aneh" ..smoga istiqomah dok dn di berikan pahala dn diridho allah swt. Shat sehat dok.

  • Golf Gti
    Golf Gti16 jam yang lalu

    Bsgud dr trta ibarat kita kaum sama kayya miskin kita sama itu baru adil

  • Pendaki Amatir Indonesia
    Pendaki Amatir Indonesia16 jam yang lalu

    Pas tepat sasaran Jawaban cerdas dr.Tirta 👍👍👍👍 Panjang umur dan sehat selalu Amin🙏

  • Idrus Fr
    Idrus Fr16 jam yang lalu

    Reafect..👍👍👍👍

  • CARA GUE
    CARA GUE17 jam yang lalu

    DrT kalo masuk poltik bahaya, langsung jadi hyper di partainya🤞

  • Maizar Agus
    Maizar Agus17 jam yang lalu

    ini baru pemuda milenial👍 junjung tinggi nilai keadilan dinegeri ini👍

  • Muhammad Kholiq
    Muhammad Kholiq18 jam yang lalu

    hahaha emng ada ya yng kena covid yng nyambut habib rizieq

  • Aulia As
    Aulia As18 jam yang lalu

    Semoga para Ulama dan Habaib terus bersama kita untuk menjaga Umaro dan rakyat NKRI lebih baik

  • Rizal Febriadi
    Rizal Febriadi18 jam yang lalu

    Tempat dugem ga d razia pa dokter?

  • AMINK HERMANS
    AMINK HERMANS18 jam yang lalu

    Jika dr tirta jdi presiden...👍

  • Fakhrul Rozy
    Fakhrul Rozy18 jam yang lalu

    Mantap dr.

  • Aden Ayya
    Aden Ayya18 jam yang lalu

    Bravo mas tirta

  • Ubay Mulya
    Ubay Mulya18 jam yang lalu

    Saya ga ngerti gedung karoke msh juga tetep buka sementara corona terus bertambah??? Dan bukanya tempat kroke tempat tongkrong dan kerumunan orang??? Berati kepala daerahnya merem

  • Paizatul azmi
    Paizatul azmi18 jam yang lalu

    Salut sama pak dokter tirta,,,,,,,

  • HOBI GAME
    HOBI GAME18 jam yang lalu

    13:35, tegas dalam arti sesungguhnya 👍👍👍👍👍👍

  • Thiago Alfatih
    Thiago Alfatih19 jam yang lalu

    Narasumber nya ..gak dengerin orang lain ngomong,malah mainan hp.....pak karni gak tegas ...sama narasumber..yang mainan hp...

  • dedi setiadi
    dedi setiadi19 jam yang lalu

    anti skip, nice

  • Dedi Adam
    Dedi Adam19 jam yang lalu

    Bener" SALUT Saya, Ternyata indonesiamasih punya banyak yg punya pemikiran dan pemaparan yg begitu brilian, Sehat terus dr. Tirta

  • Angga Setiawan
    Angga Setiawan19 jam yang lalu

    bapak sukarno semoga kau mendengar ucapanku .Indonesia sedang kacau indonesia butuh bapak yg memimpin lagi 😭😭😭😭

  • Elsa Altafussina
    Elsa Altafussina19 jam yang lalu

    Sssssttttttt. Berisik kalian itu... Omong kosong . Bangke dgn covid , bikin sepi pemasukan pedagang dan pnjual jasa. Mikiro sesok isoh mangkat kerjo nggo ngopeni anak bojo . Taek karo covid. Masyarakat wes ra percoyo. KO_ _ _ L. Wong masuk angin kok di vonis covid 19 , koclokkkkkk.

  • Fikri Haidadi
    Fikri Haidadi19 jam yang lalu

    Sama kaya anda berubah" klo bicara besok bgth besok bgni

  • candra andika
    candra andika19 jam yang lalu

    Tolong di pahami ini para tokoh.... udh ada dialog belum sebelum habib dtg ... jangan malah ky mau perang ... pdhal bukan musuh negara.... ???? Bikin malu aja ngadepin org baik yg dicintai banyak orang seperti mau perang 😭😑

  • Andy Surjana Effendy
    Andy Surjana Effendy19 jam yang lalu

    SUNGGUH sangat kagum.yth.dr. Tirta Semoga.Alloh.Swt. memudahkan disegala urusan yang dihadapi dan dikerjakannya beserta rekan rekannya. AAMIIN.

  • Butiran Debu
    Butiran Debu19 jam yang lalu

    Jangan tinggalkan Indonesia Vorona...tugasmu belum selesai...

  • Studio Jalanan
    Studio Jalanan20 jam yang lalu

    Kalian sedang diperkosa oleh dr tirta. Makanya TEGAS jangan NGEGAS terutama jangan pilih pilih.

  • Ahmad Kuat
    Ahmad Kuat20 jam yang lalu

    Kratak kritik kratak kritik takutnya keciduk. Ohh indonesia ku, ajur ajuuurr

  • sa a
    sa a20 jam yang lalu

    Semoga ke depan Dr tirta bisa duduk di pemerintahan jd mentri kesehatan cocok , dr tirta cerdas,tegas,dan jelas

  • Sholichin78 Sholichin78
    Sholichin78 Sholichin7820 jam yang lalu

    Hebat dokter tirta

  • Abiie Nugraha
    Abiie Nugraha20 jam yang lalu

    Hukum pihak sebelah giliran yg lakuin anak penguasa gk di tindak

  • KABAR TERBARU
    KABAR TERBARU20 jam yang lalu

    Habib Rizieq Shihab Yang di minta keadilan di NKRI itu aja.. baru FPI Tenang.. bukan yang lain lain

  • HAMBA ALLOH
    HAMBA ALLOH20 jam yang lalu

    Habib Rizieq jadi masalah tapi keramaian di Solo di biarkan saja .. Pilkada rame2 dimana mana tidak jadi masalah

  • Julina Nasution
    Julina Nasution20 jam yang lalu

    Dr.tirta👍👍👍👍👍

  • Marwan Baskoro
    Marwan Baskoro20 jam yang lalu

    Selanjutnya jangan dilanggar LG yup karna pilkada serentak bisa menjadi cluster covid19 ikuti protokol pemerintah diam diam dirumah jangan datangi Temat pemilihan suara

  • Herry Purwoko
    Herry Purwoko20 jam yang lalu

    ah hanya protes bermodalkan cuap2 seolah olah pemerintah selalu salah jangan hiraukan ocehan2 mantan 2 sama tukang kritik tidak tau sengsaranya mengatur ekonoml kedamaian dan sebagainya bicaranya tirta itu mesti sesudahnya cobalah mana bicara kebaikan pemerintah

  • Yoness Audio
    Yoness Audio20 jam yang lalu

    Mantap,👍

  • Ara Yo
    Ara Yo21 jam yang lalu

    Dr. Tirta calon menteri kesehatan !!!

  • Sisca Wuitono
    Sisca Wuitono21 jam yang lalu

    Sehat selalu bang karni... dr. Tirta....

  • Sisca Wuitono
    Sisca Wuitono21 jam yang lalu

    Setuju... TEGAS... JANGAN PLIN PLAN

  • Dita Syafitri
    Dita Syafitri21 jam yang lalu

    Mantap dok. Maju trs smg sehat trs .buka2 aja dok spy ada ke adilan.jangan rakyat trs yg di tindak.di denda. Kegeitan rakyat di cekal di tindak. Knp HRS jadi sasaran trs. Pemerintah itulah yg gk adil.

  • Adiana Utama
    Adiana Utama21 jam yang lalu

    Bu, plis.. masa yang kaya gini di MUTE juga.. Hadeeeeh...

  • Afanijar Ilmawati
    Afanijar Ilmawati21 jam yang lalu

    I love u pull dr.tirta, sehat selalu dan jaga kesehatan,🙏

  • muhamad daffa hidayat
    muhamad daffa hidayat21 jam yang lalu

    ANEH BANGET YAA VIRUS Yg paling Legend Bisa sampai Hampir 1 tahun wkwkw,, Ntah Ini benar / Permainan dari Org Tertentu wkwkw

  • Juki Id
    Juki Id21 jam yang lalu

    Mantap Dok...lanjutkan

  • muhamad daffa hidayat
    muhamad daffa hidayat21 jam yang lalu

    Lucunya Negeri Ini wkwkwk

  • radea hidayat
    radea hidayat21 jam yang lalu

    Respect buat dr. Tirta

  • Mega Nur Ayanti
    Mega Nur Ayanti21 jam yang lalu

    Kalau habib dipanggil ,panggil semua dong yg buat keramean

  • Mega Nur Ayanti
    Mega Nur Ayanti21 jam yang lalu

    Dokter tirta lovee youu

  • Joni Pranata
    Joni Pranata21 jam yang lalu

    Tegasss dan mantapppp.....sehat terus D.r tirta

  • Rafli Syarif
    Rafli Syarif21 jam yang lalu

    Tegas jangan tanggung tanggung

  • Erlangga Angga
    Erlangga Angga21 jam yang lalu

    Salut

  • adhit Kurniawan
    adhit Kurniawan21 jam yang lalu

    sekolah kok di buka

  • kedol channel
    kedol channel21 jam yang lalu

    Kok om tirta ngomong di acara ilc ngak sesangar di acara tvnya ya???.. apa takut sama lsm yg ini ya??

  • Herry Priatnadi
    Herry Priatnadi21 jam yang lalu

    Tuh dengerin tuh wahai rezim yg gs adil, jgn tebang pilih. Panggil jg tuh si ginanjar.

Berikutnya