NGEGAS! dr. Tirta Kritik soal Kerumunan Massa Pilkada, Demo Hingga Petamburan | ILC tvOne

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia Lawyers Club mengangkat tema “Setelah Protokol Kesehatan Dilanggar...” Selasa 11 November 2020 #ILCProkesDilanggar
Saksikan Narasumber Lainnya:
1. dr. Slamet Budiarto (Wakil Ketua Umum Pengurus Besar IDI): iddown.info/the/hY_Tk5en0LnGh8k/video.html
2. dr. Tirta Mandira Hudhi (Relawan Covid-19) : iddown.info/the/eoOUg6-uqJmsdt0/video.html
3. Dany Amrul Ichdan (Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden): iddown.info/the/n3rUiNiaz9jXaqc/video.html
4. dr. Pandu Riono (Ahli Epidemiologi FKM UI): iddown.info/the/ZpfHYZyjnrLEaNU/video.html
5. Haikal Hassan (Juru Bicara PA 212) : iddown.info/the/fHq1g797rbaPYbc/video.html
6. Henry Yosodiningrat (Politikus PDI Perjuangan): iddown.info/the/i4C9c7ylx8uUjdU/video.html
7. Prof. Effendi Gazali (Pakar Komunikasi): iddown.info/the/gmvZddpuqcCsedk/video.html
8. Benny Mamoto (Ketua Harian Kompolnas): iddown.info/the/q6vTf8hqn7PFgbs/video.html
9. Ahmad Riza Patria (Wakil Gubernur DKI Jakarta): iddown.info/the/qm7eYryNtJeyqJ4/video.html
10. Nusron Wahid (Politikus Partai Golkar): iddown.info/the/pp3ch7KtrZaao5o/video.html
11. Mardani Ali Sera (Politikus PKS): iddown.info/the/iYSmoJmkk72odp4/video.html
12. Irmanputra Siddin (Paka Hukum Tata Negara): iddown.info/the/mnnPY6yPusvKnMk/video.html
13. Sujiwo Tejo (Budayawan): iddown.info/the/mqiplL2IubzVZM0/video.html

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • kopi pait
    kopi pait18 hari yang lalu

    Pelan pelan pasti akan terbongkar.. 😊 Lihat aja nnt.. Untuk elit lokal.. Siapkan mentalmu ketika kejujuran itu berontak..

  • faris 2000
    faris 200020 hari yang lalu

    IN CIPENG WE TRUST

  • FDH Videos
    FDH VideosBulan Yang lalu

    Peraturan 3m wes rak masok akal .

  • Jaka Mulyana
    Jaka MulyanaBulan Yang lalu

    Untuk kerumunan itu sah asal sehat jikalau manusianya sudah sehat lalu apa yg akan di tularkan . Pikir yah. Mungkin ini kabar baik buat rakyat Indonesia . Bahwa akan ada tanda2 hidup normal. Walaupun anti Sipasi untuk saat ini. itu sangat penting di perlukan . Cara hidup sehat tetap selalu di terapkan y . Pakai maskermu dan hindari memegang orang yg tidak di kenal.🙏

  • nyanyian jiwa1984
    nyanyian jiwa1984Bulan Yang lalu

    Hukum diindonesia mau ketawa gw acara pilkada kumpul2 gak masalah dan disidang giliran masyarakat biasa hukum ditegakan lucu lucu dan lucu malu gw malu malu gajah didepan mata buta mata kelian

  • Devika Andriani
    Devika AndrianiBulan Yang lalu

    Hukum abal abal

  • anak lautt tv
    anak lautt tvBulan Yang lalu

    Dokter Tirta jossssssss beetul sekali ini baru dokter hebat👍👍👍👍👍👍

  • Salim Akhmadi
    Salim Akhmadi2 bulan yang lalu

    Semoga apa yg dilakukan dr tirta menjadi catatan amal baiknya dan Allah senatiasa melindunginya...Aamiin

  • Pak Eko Channel
    Pak Eko Channel2 bulan yang lalu

    Dulu keras, tegas, begitu kunjungan presiden terjadi kerumunan, mlempen, 😀😀😀

  • Mamur Mr
    Mamur Mr2 bulan yang lalu

    Uda ketahuan dr tirta pingin nerobos istana

  • Ayah Ganteng
    Ayah Ganteng2 bulan yang lalu

    Dr Tirta Cebong juga skrg aq ngak bakalan percaya omongan kamu

  • Nasrullah al-fath
    Nasrullah al-fath2 bulan yang lalu

    Dr. Tirta : Ngapain bilang ga bisa terkontrol kalo ada prokes,, Dan saat ada kerumunan di NTT.. Ya bgtulah beda lagi katanya gda yg saya bela dok...

  • ASR Story
    ASR Story2 bulan yang lalu

    7:33 bandingkan dengan kondisi kerumunan yg di sebabkan kedatangan presiden

  • NYONKRAPP KA NYONKERS
    NYONKRAPP KA NYONKERS2 bulan yang lalu

    Kalo yang di NTT kemaren gimana.?

  • Yogi Kacang
    Yogi Kacang2 bulan yang lalu

    Bang Karni Ilyas cobak anda bukak soal lampindoh soal bakri

  • Asep Tb
    Asep Tb2 bulan yang lalu

    Untuk semua umat MANUSIA Mari kita sejenak mem buka hati dan pikiran. Untuk Menggunakan PRI ke MANUSIA an kita.. Yang ADIL dan BERADAB Saat nya kita bersatu.. Saling menolong Saling mengingatkan Saling berbagi Dan Saling menghargai. Jangan mau di adu seperti domba/binatang. Karena ketika kita kehilangan akal sehat di karena kan nafsu,rugi lah seluruh tubuh bahkan jiwa. Gunakan akal sehat kita Sayangi diri dan keluarga Dan seluruh umat manusia. Adab dalam ber bicara Dan bersikap. Saling mengingatkan Saling memperhatikan Dan saling menyayangi.

  • Asep Tb
    Asep Tb2 bulan yang lalu

    Keadilan sosial Bagi seluruh pejabat indonesia

  • Muh Amir Kelana Mz Amir Kelana Mz
    Muh Amir Kelana Mz Amir Kelana Mz2 bulan yang lalu

    APA YG DI KATAKAN Dr.Tirta 98 ITU SEMUA BENAR .

  • Suwito Tok
    Suwito Tok3 bulan yang lalu

    Ini contoh orang yg menyuarakan kebenaran ... yg adil ..

  • hanifah nurusyifa
    hanifah nurusyifa3 bulan yang lalu

    IDI bangga punya dr.Tirta🔥

  • Budi Awan
    Budi Awan3 bulan yang lalu

    Diskusi Ndak ada solusi..😀😀😀

  • Rohmad Nur
    Rohmad Nur3 bulan yang lalu

    Saya bukan menyerang tapi kritik 😁

  • Azzahra nurani
    Azzahra nurani3 bulan yang lalu

    Psbb kpan selsai y

  • Irba Azza
    Irba Azza3 bulan yang lalu

    Dr tirta cocok jd mentri kesehatan

  • RX 135 seris
    RX 135 seris3 bulan yang lalu

    Rx king terucap broooooooo

  • suwana tms
    suwana tms3 bulan yang lalu

    mantap

  • Anwar Saputra
    Anwar Saputra3 bulan yang lalu

    Eg usah di paksah dong klu ng mau pak sing

  • Anwar Saputra
    Anwar Saputra3 bulan yang lalu

    Klu suda ajal mau di apa lg

  • Chuek Emezz 354
    Chuek Emezz 3543 bulan yang lalu

    Semoga indonesia membaik,rindu Indonesia yang dlu, rukun, kompak, tentram, bisa kerja sma yang baik, bukan karna harta dunia yang kita inginkan..

  • Alexander Agung Wirabumi
    Alexander Agung Wirabumi3 bulan yang lalu

    DPR : Dewan Perwakilan Rakyat ❌ DPR : Dokter Perwakilan Rakyat ✔ . . . Salut untuk Dokter Tirta. Penampilan Nyentrik Kekinian, Tapi Hatine Benar2 Dokter... Berjuang Keras demi Rakyat. MANTAP👍👍👍

  • Nur Salim
    Nur Salim3 bulan yang lalu

    Dr tirta itu netral dan ngga pilih siapapun orangnya yg melanggar prokes bakal di kritik karena dr tirta peduli untuk kesehatan masyarakat indonesia, saya sangat setuju dengan dr tirta, semoga Allah.swt selalu memberikan kesehatan untukmu dr.tirta

  • DEKO KURNIAWAN
    DEKO KURNIAWAN3 bulan yang lalu

    sudahlah lah pencitraan semua....kenapa laksanakan pilkada di tengah wabah kenapa tidak di permasalahkan pemerintah dan kpu nya semua tidak ada yang bisa di percaya lagi rakyat selalu di korban kan...

  • Selsi Selsiyana
    Selsi Selsiyana3 bulan yang lalu

    dokter terta memang pinter..penipu hoax

  • Yadi Gameing
    Yadi Gameing3 bulan yang lalu

    Aturan sie Mahpud juga di periksa Soal nya dia yg nantang ngga usah takut pengikut hrs sedikit lah bukti nya😏

  • Bagus Baskoro
    Bagus Baskoro3 bulan yang lalu

    Akhirnya Dr. Tirta off mike. Mike mati.

  • aiji yr
    aiji yr3 bulan yang lalu

    kurang semangat bener bapak ini, pembawa acara nya,, jadi ngantok

  • Deno bewok
    Deno bewok3 bulan yang lalu

    Ngakak e

  • anjing anjing
    anjing anjing3 bulan yang lalu

    Yang kerumunan pilkada ga di sangsi Dieum2 bae

  • OVA Official
    OVA Official3 bulan yang lalu

    Tegas dan jelas! Ayo usut semua...up up.up

  • Soeretno no
    Soeretno no3 bulan yang lalu

    W salut Ama virus... Kecil bikin ribet semua org..... Liat noh org gila di jalanan mkn bekas sampahan ngorek" got... Mana ga mati kan ..

  • Nani Kurnia
    Nani Kurnia3 bulan yang lalu

    Mna berani dialog sama Habib sdh takut duluan... penjelasan yg sangat cerdas berkualitas 👍👍👍❤️❤️❤️

  • Si Baroar Nan Sakti
    Si Baroar Nan Sakti3 bulan yang lalu

    Waspada propaganda musuh Islam! Waspada propaganda pkiiii. dr. tir.....????????? Hati2

  • Siti. Arfah
    Siti. Arfah3 bulan yang lalu

    Dr. Tirta sama sekali tidak membenci HRS dia juga cinta sma HRS tetapi secara tidak langsung dr. Tirta menyindir banyak yg melanggar keramaian yg gk di usud karna dia merasa hukum tdak adil,,,knapa harus HRS yg di usud di jadikan kambing hitam benar kata dr. Tirta yg salah sebenar nya pemerintah mereka tau pengikut pecinta HRS itu banyak knapa tdak dialog atau buat perjanjian sama HRS biar HRS bisa buat atau mengatur jemaah nya untk tdak berkumpul jgn sudah terjadi begini kalian buat hukum kalian sendiri babi itu nama nya melakukan apapun halal taik nya sendiripun di makan nya itu lah babi

  • Scooter INDEPENDEN
    Scooter INDEPENDEN3 bulan yang lalu

    hanya dengan seorang HRS, rezim sekarang paniknya ampun dah wkwkwkw 🤣

  • AF Family
    AF Family3 bulan yang lalu

    Mantabb 👍

  • agus riyanto maospati
    agus riyanto maospati3 bulan yang lalu

    Saya suka dr tirta👍 Tp saya tidak akan subscribe cenel ini😀😀😀

  • Aan Meiswantoro
    Aan Meiswantoro3 bulan yang lalu

    Corana di olor2 supaya modal kampanye cepat kembali wkwkw

  • emil jamal
    emil jamal3 bulan yang lalu

    Krn Habib Rizieq Shihab musuhnya yg suka kemaksiatan,🙏🙏🙏

  • naufal aqila
    naufal aqila4 bulan yang lalu

    YG DR TIRTA KATAKAN GARIS BESAR NYA ADALAH YANG SALAH ITU SATGAS COVID NYA YANG TEBANG PILIH, KEJADIAN YANG HRS ITU BUKAN MENYALAHKAN HRS TAPI CUMAN MENJADIKAN SALAH SATU CONTOH BESAR!. AYO LEBIH PINTAR MENGARTIKAN SESUATU!!!.

  • Arief Fai
    Arief Fai4 bulan yang lalu

    Saya pke masker di jln bukan takut corona tp malas ngasih uang ke polisi krna 90% sya tidak prcya corona.

  • Ikin Sodikin
    Ikin Sodikin4 bulan yang lalu

    Mantap dan pintar

  • Alfi Syahrin
    Alfi Syahrin4 bulan yang lalu

    Suara saya terwakilkan terima kasih dr. Tirta 😂

  • حب الله
    حب الله4 bulan yang lalu

    Kasus Rijek bnyak'teroris' Allhmdulh Allah Adil sekrng gk ada lgii Fpi.insaallah Indonesia damai setelh Fpi bubar.

  • fia fia
    fia fia4 bulan yang lalu

    bagus bung,, lanjutkan jangan takut yg penting ada faktanya bung.

  • fia fia
    fia fia4 bulan yang lalu

    anaknya pak rt mah bebas bung.

  • Bubble Tᅢ
    Bubble Tᅢ4 bulan yang lalu

    Hati2 PKI diam diam sedang mengadu domba rakyat NKRI

  • Nur Fajryna
    Nur Fajryna4 bulan yang lalu

    logikanya skarang ini mana yang benar dan salah. skarang kta kta ini pun sdah tdk kita mengerti. skrang tgal berdebat sana sana sini tpai tdk ada penyelesaian nya

  • Nur Fajryna
    Nur Fajryna4 bulan yang lalu

    kita rakyat kecil tidak bsa berbuat banyak intinya negara ini sda kacau abis...

  • Ndrew
    Ndrew4 bulan yang lalu

    Dari segi ke adilanpun sdh jls dan nyata,,bahwa d negri ini sdh hilang sila ke 2nya dr pancasila,, IB HRS jls korban ke tidakadilan pemerintahan skrg karena terang benerang pemerintah tembang pilih dlm melaksanakan hukum.

  • sergio ramos
    sergio ramos4 bulan yang lalu

    Tirta mantap

  • Ardian Street
    Ardian Street4 bulan yang lalu

    siapa yg berani usut acaranya gibran sy minum air kencingnya

  • Ardian Street
    Ardian Street4 bulan yang lalu

    emang rezim gk adil alias tebang pilih

  • Sukatni Katni
    Sukatni Katni4 bulan yang lalu

    Ya Alloh Semoga dr TIRTA Selalu di Berikan Kesehatan Terus, Perjuanganmu Belum Selesai

  • RUMAH MOTION
    RUMAH MOTION4 bulan yang lalu

    Orang lain : "KERJA, KERJA, KERJA, SUKSES" Ogut : "KERJA, KERJA, KERJA, TIPES"

  • Fahris Channel
    Fahris Channel4 bulan yang lalu

    Mantap dokter

  • Heru Erlangga
    Heru Erlangga4 bulan yang lalu

    pak karni, coba tolong dong pihak polisi undang ke ILC. saya pengen tahu dan pengen denger alasan dan tujuan polisi itu itu apah merazia kaos bergambarkan habib Rizieq, hukum mana yg yg di pake orang pake kaos di razia,

  • Khem chanel
    Khem chanel4 bulan yang lalu

    Pertama rame covid bnyk orng mati mendadak glepekan d mna"...ko sekarang gk ada malah flu biasa d bilang covid...mana yg kemarin aksi apa ada kena covid...insaf tirta mau jadi apa hidup anda...mana si covid mana...haduhhhhhh negara lain dh move on ini masih aja kek gni...

  • Enjen Suparjen
    Enjen Suparjen4 bulan yang lalu

    Mantap dr Tirta sehat selalu semoga panjang umur,,,

  • Fitria Balikpapan
    Fitria Balikpapan4 bulan yang lalu

    Pemerintah kurang ajar

  • game mania
    game mania4 bulan yang lalu

    kalau buat partai corona bebas pak, aturan tak berlaku tp kalau buat masarakat corona ada, hukum itu hanya berlaku buat orang kecil.... semoga hancur skalian indo ini biar pada mati smua

  • Adam Latif
    Adam Latif4 bulan yang lalu

    Hrs di kambing hitamkan agar yang lain terselamtkan

  • Syah Dil
    Syah Dil4 bulan yang lalu

    Love dr tirta

  • Gian Nurgiansyah
    Gian Nurgiansyah4 bulan yang lalu

    Ini mantap tegas mudah dimengerti...... Mntap ..... Adil tanpa padang bulu

  • AL AMIRA 19
    AL AMIRA 194 bulan yang lalu

    Saya saya say mobile legen....lanjutkan mobile legen ya para2 satgas covid

  • Abie Rachman
    Abie Rachman4 bulan yang lalu

    Semua keputusan ada ditangan Presiden dan dan koalisinya, andaikan pimpinan negara bisa Tegas dan saling bisa merangkul untuk berdialog bersama, Semua ini tidak akan terjadi bahkan 6 nyawa pun hilang

  • Irmawati Irmawati
    Irmawati Irmawati4 bulan yang lalu

    Harusnya pemerintah adil ....

  • elde mardani
    elde mardani4 bulan yang lalu

    Wah...dr. tirta, jujura dan amanah..

  • Aka Noer
    Aka Noer4 bulan yang lalu

    Bisa di pahami

  • bolang lauk81 chanel
    bolang lauk81 chanel4 bulan yang lalu

    Dokter nyari sensasi.. lu anak kmaren.. nama lu muncul di media baru baru ini.. itu krna musim covid..jadi jgn sok sok'an mnyalahkan orang.. masih bnyk dokter yg lebih hebat dari lu..muak bnget liat tampangnya.. sok pinter sok paling oke..ngomong sama yg tuaan nyrocos mulu

  • Saptono Basuki
    Saptono Basuki4 bulan yang lalu

    Adil semua yg melanggar prokes...pilkada dan petamburan sama sama salah...solusinya harus adil..betul dr Tirta

  • ros maladewi
    ros maladewi4 bulan yang lalu

    Sepemikiran sma Dr.tirta..semua d benak tlah tersampaikan

  • Suparmin Supar
    Suparmin Supar4 bulan yang lalu

    REZIM gak TANGGUNG JAWAB SAMA RAKYAT NYA.

  • saenal abdi
    saenal abdi4 bulan yang lalu

    Dr.tirta sono ke pasar ngomel auto bengek

  • Satrio Febrianto
    Satrio Febrianto4 bulan yang lalu

    Gua setuju kata dokter Tirta... Kenapa HRS gak diajak bicara. Kalo misalkan diajak bicara. Itu ribuan orang saya yakin akan patuh juga.

  • Muchtar Wirapanatayuda
    Muchtar Wirapanatayuda4 bulan yang lalu

    Yang salah adalah kerumunan yg anti pemerintah. Klo kerumunan pro pemerintah ga pernah salah

  • PANJI AL MUSTHOFA
    PANJI AL MUSTHOFA4 bulan yang lalu

    PERINTAHNYA GK NETRAL DN GAK ADILL

  • Sonto Loyo
    Sonto Loyo4 bulan yang lalu

    KEJUJURAN itu selalu bernilai KEBENARAN ... Salut untuk dr. Tirta... 👍👍👍👍👍

  • Sonto Loyo
    Sonto Loyo4 bulan yang lalu

    Dr. Tirta relawan yg menjadi korban kesemrawutan dan ruwetnya birokrasi...begitupun saya berharap dr. Tirta ttp. Semangat...

  • Sulton Auliahidayat
    Sulton Auliahidayat4 bulan yang lalu

    PKI mulai bnagkit dan kuasai negri ini..

  • ferdi castelo
    ferdi castelo4 bulan yang lalu

    koruptor hukum 1-2tahun👍 pelanggar protokol hukum 5-6tahun😂😜

  • Nardianto Purnama
    Nardianto Purnama4 bulan yang lalu

    Semoga orang penting denger....ngerti jangan pura2 tuna rungu

  • endang suharini
    endang suharini4 bulan yang lalu

    SATGAS COVIT KAYAK TAI

  • endang suharini
    endang suharini4 bulan yang lalu

    PILKADA SERENTAK IDENTIK DENGAN KERUMUNAN HARUSNYA JOKOWI DITANGKAP JUGA PRESIDEN NGGAK KONSISTEN DENGAN UCAPANNYA MENDING HRS SUDAH BAYAR 50 JUTA SIAPA YANG MENIKMATINYA MAK BANTENG YG KEJAM ITU

  • PACE AMINK
    PACE AMINK4 bulan yang lalu

    Kerumunan di jadikan masalah,coba klo berani bubarin kerumunan di pasar,dmn tempat orang2 susah nyari nafkah,pas banget momentnya situasi lagi susah begini trus di suruh bubar gak boleh kerumunan,yg ada pertumpahan darah...

  • Intan Nurmawati putri
    Intan Nurmawati putri4 bulan yang lalu

    Up

  • K. C. S.
    K. C. S.4 bulan yang lalu

    Yang otak nya cerdas pasti bisa mendengarkan

  • Yayan Rohmana
    Yayan Rohmana4 bulan yang lalu

    Aku orang yg ga percaya sama polisi penegak hukum yg ga adil

  • Sopyan Yahya
    Sopyan Yahya4 bulan yang lalu

    Jangankan orang Jakarta soal pak anis aku juga marah kalau cuma pa Anis yg tegur mah

  • Sopyan Yahya
    Sopyan Yahya4 bulan yang lalu

    Paling teraneh di dunia era Jokowi.mah

  • Sopyan Yahya
    Sopyan Yahya4 bulan yang lalu

    Ga ada reaksi malu ea kalau dajal mah kerumunan di solo coba

Berikutnya