KAU PENYEMBUH LUKA KU | Lesty Rizky Billar

Hiburan

KAU PENYEMBUH LUKA KU | Lesty Rizky Billar
Hari demi hari ku lewati..
Kini kau hadir sebagai penyembuh lukaku. Disaat kita punya nasib yang sama, Tuhan pertemukan kita. Sedih menjadi tertawa bahagia.. itulah kita.. ANJAAAYY :D
#lestykejora

Komentar

  • Rifan Afrianto
    Rifan AfriantoHari Yang lalu

    Semoga cepat menika dan diberikan keturunan

  • Saria Kalia lia
    Saria Kalia lia2 hari yang lalu

    Mudah mudahan jodoh aamiin ya rabbal aalamiin

  • Fatan Ahmad
    Fatan Ahmad6 hari yang lalu

    Semuga bahagi ya selama ya nomere hp ya berapa aku mau mita nomer telepo

  • Compong Soak
    Compong Soak7 hari yang lalu

    Masy Allah Dede Dan billar .melas liht dua sejolim sedih aku yaa Allah

  • Gelari Remaja
    Gelari Remaja8 hari yang lalu

    Semoga lesti dan billar hidup bersama suka dan duka di lalui berdua sampai tua

  • Niach Zaynal
    Niach Zaynal9 hari yang lalu

    Anjaaay

  • Fahmi Nurin
    Fahmi Nurin9 hari yang lalu

    Allahuakbar

  • Nur Maylani
    Nur Maylani10 hari yang lalu

    Ya Allah rahasiaMu memang sungguh luar biasa..tdk ada yg tahu dan tdk ada yg bs menolaknya...ikut bahagia..

  • Farida Teh
    Farida Teh11 hari yang lalu

    Semoga keduanya mendapatkan kebahagiaan

  • Farida Teh
    Farida Teh11 hari yang lalu

    Di bikin lirik lagu

  • Patun Patun
    Patun Patun13 hari yang lalu

    Ini bener swara Lesti bukan sih Ko beda banget🥰🥰🥰

  • Amalia Ama
    Amalia Ama15 hari yang lalu

    Amali

  • yenni warti
    yenni warti17 hari yang lalu

    💕💕💕

  • Roweti Topik92
    Roweti Topik9218 hari yang lalu

    bilar mah lo pacaran ma cewe lain selain lesti pasi di porotin dowang g tulus sk ma bilar yg tulus mah cm lesti dowang

  • Mimin Nurmini
    Mimin Nurmini18 hari yang lalu

    Teruslah berpegang erat, agar jangan ada yg lain diantara kalian

  • Tien Kusniawati
    Tien Kusniawati19 hari yang lalu

    Smg ini kata ht bilar bwt lesty ,

  • Jumilah Jumilah
    Jumilah Jumilah20 hari yang lalu

    Dede lesti org vaik dan soleha jgn sakiti lagi biat dia bahagia maka cpt halalkan

  • Life saadah Abdullah
    Life saadah Abdullah21 hari yang lalu

    Ya Allah orang baik pasti d pertemukan dg baik...semoga sllu rukun nantinya yaaa.....sehat sllu

  • Hesti Wisma
    Hesti Wisma21 hari yang lalu

    Ya .allah terjawab lh sudah isi hati billar selama ini bahwa benar2 billar jatuh cinta sama si ddk lesti amin ya allah engkau telah mempersatu kn mereka berdua sampai menuju k pelaminan amiiin..

  • Uty Karim30
    Uty Karim3021 hari yang lalu

    Asslmkm sy fans berat leslar. Tolg dong billar bca tuh you tube Irfan Zbaztian...org it gk tau mlu...hati hati bang bii...awas ad org gk guna rencana mo lamar lesti...mo cri pansos.kty gk perduli sm billar judulnya gwa mo nikahin lesti. Jga bang billar dd lesti jgn sampai lepas dri tangan abang...klo bsa jgn thn fpn klo bsa tutup thn.soalbya bnyk org yg menanti dipintu terbuka.dn bang bii hrus jga jarak dgn wanita atau pria,tkutnya mereka mo bikin bang bii putus dg dd lesti.karna bnyk org yg mancing"biar lesti marah sm bang bii

  • Wiwin Mintarsih
    Wiwin Mintarsih21 hari yang lalu

    Bener2 skenario dari allah ya allah persatukan lah hati mereka 👍👍🤲🤲

  • Erman Hardy
    Erman Hardy21 hari yang lalu

    Ms alloh SMG leslar jodoh dunia ahirat y amiiinn

  • Muhammad Izam
    Muhammad Izam21 hari yang lalu

    Mudahkanlah Ya Allah..

  • Karmi Mustardi
    Karmi Mustardi21 hari yang lalu

    Jodoh ..itu Allah yg ngatur. Semoga kalian berjodoh....

  • Imas Khaeriah Nur Azmi
    Imas Khaeriah Nur Azmi21 hari yang lalu

    Sediiih smg slmnya lesti bilar bersatu sampai maut memisahkan aamiin

  • Euis Damilah
    Euis Damilah21 hari yang lalu

    Yaa alloh persatukan lesti bilar atas ijinmu aamiin

  • Fahrudin Kubuhi
    Fahrudin Kubuhi22 hari yang lalu

    Ya....allah cantiknya lesti ..anggun mempesona ....

  • lisda khadijah
    lisda khadijah22 hari yang lalu

    Smg berjodoh leslar. Aamiin

  • Aca Hiola
    Aca Hiola23 hari yang lalu

    Wau...krenWau...kren2 Leslar

  • Titin S
    Titin S23 hari yang lalu

    Luar biasa leslarku...semoga selala bahagia dan cepat berjodoh

  • Endang Fareljzjhxkz
    Endang Fareljzjhxkz23 hari yang lalu

    Kawal sampai halal

  • Chocolate_ Panda
    Chocolate_ Panda24 hari yang lalu

    Berharap dan berdoa leslar brjodoh ya aallh.ak brsukur mliht psngn ini slalu mmbw kbhgiaan ya allh bg yg baper dlm khidupn nyata

  • Rukmini H.ahmad
    Rukmini H.ahmad24 hari yang lalu

    Ya Allah semoga mereka berjodoh Aamiin Yra

  • Ramlah LalaPriyanto
    Ramlah LalaPriyanto25 hari yang lalu

    Ya Allah so sweet banget 👍

  • Jamsih Cici
    Jamsih Cici25 hari yang lalu

    Semoga dd Lesty dan KK billar berjodoh dunia akhirat amin ya rabbal alamiin 🤲 leslar kiyuttttt banget 😘

  • Nike Nabila
    Nike Nabila25 hari yang lalu

    Masya Allah.. Ka billar indah bngt bc puisinya Lbh Cocok bc puisi ka dripda nyanyi 😍 Jdi klo dd lesti indah dlm brnyanyi klo ka billar indah dlm membca puisi jdi cocok lah klian sling mlenkpi 😍😍 Smg klian brjodoh ya, Amin 💖💖dh slm knl ya#Nike Nabiilah

  • Dian Hadiani Amrilah
    Dian Hadiani Amrilah26 hari yang lalu

    Banyak yang mndoakan..untuk. Melanjutkan ke hubungan yg labih baik....semoga Alloh merdhoi dan secepatnya mengabulkan..Amiin.

  • Mamah Gede
    Mamah Gede26 hari yang lalu

    Sangat menyentuh hati setiap orang

  • Arminingsih sese
    Arminingsih sese26 hari yang lalu

    Ya Allah ya Rabb,subhanallah,berikanlah kesehatan ,panjang umur buat pasangan nak billar & nak Lesti menjadi pasangan sampai akhir hayat mereka,yg membuat inspirasi bagi anak muda khususnya,blm pernah saya ngefans artis seperti mrk, tidak adanya rasa bosan melihat mrk walaupun setiap hari

  • lilis hasan
    lilis hasan26 hari yang lalu

    Ya bgt indah hamba mu ini aku lihat bgt pas. Satu kn lah merka ber2. Bilar lesti Aminn ya robb.

  • Cio Al Fatih Family
    Cio Al Fatih Family26 hari yang lalu

    Kyuuttt, Syuka bangett

  • Rasih Manis08
    Rasih Manis0826 hari yang lalu

    Mogaaa kalian berjodohhh,,

  • hera wati
    hera wati26 hari yang lalu

    Ayah lesty.. Senang becanda jg..

  • hj mahmudah
    hj mahmudah27 hari yang lalu

    YaAlloh..Ridhohilah cinta dua insan ini/LesLar.krn hanya Engkaulh yg Maha Bijaksana.

  • titi tuti semoga
    titi tuti semoga27 hari yang lalu

    Semoga leslar selalu bahagia, aku juga penggemarmu.

  • miss lina
    miss lina28 hari yang lalu

    kak billar jgn sakiti mb lesti ya..aku doakan smga kalian mnjdi pasangan yg bhgia sehidup semati..amin...dari aku seorg ibu singelparent 3 anak..aku sayang kakian berdua..leslar...

  • Leslar Entertainment

    Leslar Entertainment

    28 hari yang lalu

    Amiin

  • Sapari Deti
    Sapari Deti28 hari yang lalu

    Sepertinya kita para emak" yg sayang leslar tak mau ketinggalan kabar leslar sehari pun....saya anak 3 punya cucu satu....setia dukung leslar....semoga leslar bahagia slalu dan sukses

  • Victor Nikiforov
    Victor NikiforovBulan Yang lalu

    Ya alllah hamba mohon dan kabulkan doa hamba untuk kak billar sama dede lesty bersatu dlm pernikahan dan segerakanlah kak billar sama dede lesty bersama hanya maut yg memisahkan

  • Entin Suryati
    Entin SuryatiBulan Yang lalu

    Tak disangkaaaa yaaa allooohhh nenyatukan berdua rizki bilar dan dede lestii penuh cinta kasih sayang harmonis mesra rizki bilarrr dan dede lestiii ayah kejora bahagiaa de lesti sama bilarrrr berjodohh kpn mau nikahnya semoga lancarrrr leslarrrrr amin ya alloooohhhh

  • Idha Asti
    Idha AstiBulan Yang lalu

    hhhhhhhh..... kok kata2 nya bikin baper ya ini.... nah gini yg namanya konten bagus

  • Leslar Entertainment

    Leslar Entertainment

    Bulan Yang lalu

    Terimakasih kakak

  • ALISAH NURALISAH SUBAIR
    ALISAH NURALISAH SUBAIRBulan Yang lalu

    Semoga kak.billar sama kak lesti.berjodoh aminn

  • Gayatri Kinanti
    Gayatri KinantiBulan Yang lalu

    Aamiin ys alloh aamiin

  • Ponisih 2
    Ponisih 2Bulan Yang lalu

    Kau penyembuh lukaku Tapi kok lagunya Element

  • dewi rose
    dewi roseBulan Yang lalu

    TUHAN jangan biar kan mereka terpisah dan ada orang ke 3( pelakor)Aamiin🤲

  • LOVIRA girls
    LOVIRA girlsBulan Yang lalu

    Anugrah allah mm bener2 indah...contohnya pertemuan LESLAR. Kehadiran mereka mm memberi inspirasi buat semua orang, serta di masa2 seperti ini,yang banyak orang setres n bersedih, LESLAR malah memberi hiburan dengan kiyut n gemoy mereka. Semoga allah meridhoi kalian buat berjodoh. Supaya kita bisa melihat hiburan2 kalian sampai bertahun2 lamanya.

  • ANGGUN ANGGA
    ANGGUN ANGGABulan Yang lalu

    the fower of leslar..kiyuuttttt

  • Alfina Saidah
    Alfina SaidahBulan Yang lalu

    Yah kenapa nama yutubnya udah ada yg pake ?

  • Alfina Saidah

    Alfina Saidah

    Bulan Yang lalu

    Padahal biar mereka yg bikin sendiri

  • Tuti Komalasari
    Tuti KomalasariBulan Yang lalu

    PII nag di masjid Nabawi pertama yg nak melok

  • Gifari Teacher
    Gifari TeacherBulan Yang lalu

    Mantab ehh,, jodohnya uhuyy

  • Adi wijaya
    Adi wijayaBulan Yang lalu

    Tau dari mna ada kata cinta ... Kata cinta dan kasi syg setelah melakukan aku trima nika si A binti si B... Setelah terucap baru ada kata cinta.... Klo cuma makan lari di kebun bunga itu gak.lebih buat cerita hari2 gak lebih si bolang bertualang nyebur ke sungai ,😂

  • Althea Zivanka
    Althea ZivankaBulan Yang lalu

    Aku meleleh ....mbayangkan jd lesti ...wooooowwww ....gemeeesssssss

  • ARGA STORY
    ARGA STORYBulan Yang lalu

    Putus woy gw laporin catrem gw loh

  • Agung Pancasona
    Agung PancasonaBulan Yang lalu

    Baper liat video ini....bahagia ya Allah

  • Leslar Entertainment

    Leslar Entertainment

    Bulan Yang lalu

    Amiin

  • rafa yusuf
    rafa yusufBulan Yang lalu

    ini flog leslar asli punya mereka bukan ya

  • Haslina ghani83
    Haslina ghani83Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum mudahan Allah permudahankan segala urusan dede lesti dan billar.. dan mudahan kalian bersatu ahkirnya... billar iman yg bAik untk lesti dan lesti biadari syurga untk billar.. hari2 saya akan menglihat setiap perjalanan kalian berdua.. mudahan Allah makbulkan doa saya agar kalian berdua bersatu... menjadi suami isteri. Amin.. Amin... Amin

  • Tuti Komalasari
    Tuti KomalasariBulan Yang lalu

    India sedih film dia ada lagi ndak kak Lesti ya kak Rizki cak mana kamu itu kamu dan Lesti sampita hamilan ya kak Lis nggak Lesti dan Rizki

  • Sitti Oppo
    Sitti OppoBulan Yang lalu

    YA Allah engkau ciptakan leslar di tengah pandemi,berikan lah kebahgiaan ut mereka berdua yg kiyuutttt

  • Monsol 1009

    Monsol 1009

    Bulan Yang lalu

    Iya kamu benar, Allah menciptakan leslar di tengah pandemi, dimana semua orang bersedih,mencekam, Allah sayang sama kita diciptakannya kebahagiaan dengan menghadirkan Leslar dengan Cinta kasih tulusnya agar yang melihatnya ikut merasakan kebahagiaan dan mengalihkan sedikit penderitaan hidup, Semoga Allah selalu melindungi dan menjaga Leslar agar mereka selalu bersama selamanya.Amin.

  • Sitti Oppo
    Sitti OppoBulan Yang lalu

    Gila puisi ini dari surga,bukan baper tp aku sadar kehudupan itu nyata cinta itu blm mati

  • H3nny Selviani
    H3nny SelvianiBulan Yang lalu

    YA ALLAH SEDIH BANGET PUISIMU

  • Sasa's Channel
    Sasa's ChannelBulan Yang lalu

    Mewek gua... Ngejlep bgt kalimatnya😢😢

  • Eni Suen
    Eni SuenBulan Yang lalu

    Leslar sangat cocok smg berjodoh

  • Irma Rismayanti
    Irma RismayantiBulan Yang lalu

    Ya allah semoga bang bilar berjodoh dengan dede lesti bahagia sampai akhir hayat amin.fens leslar kiyyyyyut

  • Ai Siti Rohmat
    Ai Siti RohmatBulan Yang lalu

    Baaguuusss...bangeeettt

  • Bursa P
    Bursa PBulan Yang lalu

    Setiap lirik puisi mu indah sekali .nikmati dan syukuri.

  • SYAHLA official
    SYAHLA officialBulan Yang lalu

    Mrip loh wajah lesti sm billar it ap mrka berjodoh y gays

  • Mbak Yullie
    Mbak YullieBulan Yang lalu

    yaAllah.satukan cinta mereka .lesti billar karena mereka berdua.sangat cck dan sama2.baik.satuKan dlm ikatan.perkawinan jdh dunia akhirat.amin

  • Elvida Evi
    Elvida EviBulan Yang lalu

    😢😢😢,insaAllah ,apa yg di inginkan dan di cita" kan di ijabah Allah utk ananda berdua ,LESLAR,Aamiin Allahumma Aamiin

  • Elin Nurwalina
    Elin NurwalinaBulan Yang lalu

    Ya Allah lindungilah anakku dede😭😭,jgn sakiti Dede..Dede anak baik,berikan hidayah org yg iriii PD Dede❤️❤️❤️...aamiiin

  • Santi Qinun
    Santi QinunBulan Yang lalu

    Mana Pendukung Leslar ,,, Ayo mari kita doakan buat kebaikan dd & kk semoga mereka berdua Berjodoh Aamiin 🤲

  • Herman Gans
    Herman GansBulan Yang lalu

    Subhanalloh klo memang jodoh cpt persatukan mereka tuhaaaannn

  • Rizky Fabian Dakari
    Rizky Fabian DakariBulan Yang lalu

    iddown.info/the/pJ2anpegtMnXf9E/video.html

  • Nastikah Tika
    Nastikah TikaBulan Yang lalu

    Semoga Alloh selalu menjaga pasangan ini dri orang " yg iri dengki , karna hamba kagum dn merasa cerminan hidup🤲🤲🤲

  • Cahlapang Baelah

    Cahlapang Baelah

    Bulan Yang lalu

    Amin

  • Mita Handayani
    Mita HandayaniBulan Yang lalu

    Kau penyembuh luka dihatiku yg dlu pernah di lukai seseorang yg tsk bertanggung jawsb .leslar semoga kmu menemukan di hari nanti ya amin

  • Mita Handayani

    Mita Handayani

    Bulan Yang lalu

    Penyembuh hati

  • Mita Handayani

    Mita Handayani

    Bulan Yang lalu

    Duksed slalu

  • suyanti oke
    suyanti okeBulan Yang lalu

    Kereeeeennn

  • Amitawati Kumai
    Amitawati KumaiBulan Yang lalu

    Iya aku juga mendoakan moga berjodoh Leslar

  • rai mah
    rai mahBulan Yang lalu

    Cocok buat mu syg ku billar sama Dedek Lesti puwisi itu

  • Devita Siane
    Devita SianeBulan Yang lalu

    semoga Allah lancarkan proses halal nya Aamiin

  • Imas Suryani
    Imas SuryaniBulan Yang lalu

    Semoga segera di persatukan leslar🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Raihan Muhamad
    Raihan MuhamadBulan Yang lalu

    Semoga kalian bahagia LESLAR,indahh pd akhirnya ❤️❤️❤️❤️

  • titin kania
    titin kaniaBulan Yang lalu

    Aamiin YRA...semoga Alloh SWT..selalu memberikan kebahagiaan...untuk kalian Nak..Segala Puji Bagi Alloh..Alloh yang memberikan..kebahagiaan itu..untukmu..dan untuk semua Hamba Alloh yang dicintai

  • Tatik Alleta
    Tatik AlletaBulan Yang lalu

    Ya alloh smoga leslar berjodoh .. Aminnn .. Kami di sini sangat berharap kalian sampai ke jenjang pernikahan samawa dunia akhirat .. Doa terbaik buat leslar ya .. Sukses selalu ..

  • Andhika Ramaditya
    Andhika RamadityaBulan Yang lalu

    Leslar semoga bahagia slalu Aamiin

  • Ridho Ikhlas
    Ridho IkhlasBulan Yang lalu

    aaaahhh merinding banget semua bulu2 berdiri jadi nya

  • Estiyani Pwt
    Estiyani PwtBulan Yang lalu

    smg leslar berjodoh

  • Supartin75 Partin75
    Supartin75 Partin75Bulan Yang lalu

    Bikin baper,,ikut bahagia melihat mereka ber2 bahagia,,semoga kawal sampai halal amiinn🤲

  • Lies Purwati
    Lies PurwatiBulan Yang lalu

    Kelas sangat berpengaruh besar pada kaum muda akan prestasi.. Kerja keras... Dan gaya pacaran yg benar.... Di jaman ini tidak fulgar..... Sangat memberikan hal yg positif.... Menjadi inspirasi kaum muda.... Semoga segera Halal....

  • Lies Purwati
    Lies PurwatiBulan Yang lalu

    Ya Allah.... Jadikan mereka Kelas satu dalam kebahagiaan yg hakiki untuk selamanya... 💑💑

  • Erna Hardiani
    Erna HardianiBulan Yang lalu

    Bnr tuh bilar yg bnr2.. Klu dh ada yg mmpu mengobati luka mu dn jatuh cinta dgn takdir mu kt2 tau siapa yg di mksud pastix lesty.. Jd br sungguh2..ga blh main2 dgn apa yg di ucapkn..mf ya..

  • tati haryati
    tati haryatiBulan Yang lalu

    Semongga bahagia selama nya Aamiinn

  • Ana Fatonah
    Ana FatonahBulan Yang lalu

    Alhamdulillah smg menjadi kenyataan aamiiin

Berikutnya