Wow, Fans Rela Berkorban Demi Lesti dan Rizky Billar | Intens Investigasi | Eps 433

Hiburan

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
kisah manis Lesti dan Rizky Billar tak berhenti menuai simpati dari fans garis keras leslar. Kendati belum terbuka mengungkapkan perasaan kepada satu sama lain, namun netizen tak pernah menyerah. Dukungan bagi dua sejoli itu masih terus mengalir. Harapan untuk segera halal pun selalu menjadi doa wajib bagi para pecinta leslar. Bahkan ada fans yang sudah menabung demi menghadiri pernikahan sang idola. Lantas apa tanggapan Rizki Billar?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#RizkyBillar #Lesti #Leslar

Komentar

  • Kerena Game
    Kerena GameBulan Yang lalu

    Leslar doa ku yg terbaik

  • Ana Istiana
    Ana IstianaBulan Yang lalu

    Mimpi-mimpi Billar jadi kenyataan setelah kenal Lesti .. Naruto dan Hinata sehat sllu yaa .. Leslar garis keras :D

  • Ana Suryanti
    Ana SuryantiBulan Yang lalu

    All the best 2 U guys....allways happy .msart.N consfiden.becarful where u are...malaysia...

  • AINUR AISA
    AINUR AISABulan Yang lalu

    Somoga seceparnya di halalkan

  • sue anh
    sue anhBulan Yang lalu

    Seneng deh berita disini, pembawaannya positif aja gitu, demen deh ma miminnya Love love deh buat miminnya Sebar energi positifnya aja ya min untuk berita apapun deh gk cuma leslar aja

  • SALMA Rahmadani
    SALMA RahmadaniBulan Yang lalu

    Semoga cepat nikah ....amin

  • Mr. crew 86 Mr. bon jovi 86
    Mr. crew 86 Mr. bon jovi 86Bulan Yang lalu

    Leslar semoga jodoh ye Alloh Aamin 💏🌻

  • Robi Nagaton
    Robi NagatonBulan Yang lalu

    Bosseenn britanya itu 2 teruuss

  • Santi Azizah
    Santi AzizahBulan Yang lalu

    Semoga cita2 Leslar di dunia enterten makin langgeng, bisnisnya jga makin langgeng. Slalu sehat tetep rendah hati & jgn bergaul sama2 hal2 aneh.

  • Alifia Prestyseptiani
    Alifia PrestyseptianiBulan Yang lalu

    Leslar luar biasa

  • Benny Ben
    Benny BenBulan Yang lalu

    The Power of Leslar The POwer of Super star

  • Dina Aisyah
    Dina AisyahBulan Yang lalu

    Aku slalu respect dgn teman2 yg ngefans sama Leslar. Kompak selalu yah, kita dukung idola qta smp mendunia

  • Didik Tono90
    Didik Tono90Bulan Yang lalu

    kalo Tuhan berkehendak #leslar menikah, aq bersyukur. Kalo Tuhan berkehendak #lesti & #Rizkybillar jd soulmate dlm kerjaan, aq dukung trussss tuk buat mrk slalu #trending

  • Juli Gunawan
    Juli GunawanBulan Yang lalu

    Aq salut dgn dukungan smua fans #lesti & #Rizkybillar & #leslar . Salam dr #kualalumpur Qta trendingkan lg mereka, guys

  • Teh Tin
    Teh TinBulan Yang lalu

    Tos seueur atuh acisna teh lesty srg bilar mah ka abikeun we 😂😂😁

  • Tika Ferina
    Tika FerinaBulan Yang lalu

    The Power of #leslar Dukungan aku buat mereka bkn utk segera menikah, tp tetep memberikan aura positif & trus berkarir.

  • Aziz Uconnect
    Aziz UconnectBulan Yang lalu

    Bangga bahagia dngr jawaban dari billar and lesti.leslar mnilai fans tdk stengh2.nah sekarang leslar juga jgn stengh2 mncintai para fans leslar.sandai ny nnti nikah undang smua para fans di umumkn di sosmed.dgn brbagi kbahagiaan dgn niat hajat kpd orang2.saya yakin alloh swt akan makin cinta dn sayang sama leslar.karena alloh swt tdk akn prnah stengah2 mnyayangi hamba nya.amin

  • Hifni Ass_
    Hifni Ass_Bulan Yang lalu

    Leslar gemoy

  • dinda Lovenzer
    dinda LovenzerBulan Yang lalu

    Sebaiknyah jngnlah kita juga memaksa mereka untuk menikah !! BIARKAN mereka menikmati masa" senang mereka karna menikah itu bahagianyah cuman 5%... 95% nyah itu pondasi rumah tngga

  • Nick Nicks
    Nick NicksBulan Yang lalu

    Klu di wawancara slu ada lawaknnya

  • Dida Alsahada
    Dida AlsahadaBulan Yang lalu

    The power of leslar

  • dra jusni
    dra jusniBulan Yang lalu

    LESLAR klu kerja ingat harus ada waktu rehat ....sholat makan jgn kerja terus di perhatikan kesehatan yg utama smg berjodoh Aamiin

  • Nartie nartie
    Nartie nartieBulan Yang lalu

    Leslar kalteng hadir

  • Dedeh Suhayati
    Dedeh SuhayatiBulan Yang lalu

    Biar haters nga ngebully mknya lw menjawab hrs bijak Kya dde ok...ihhhh emeees✌️😍

  • Ny irma123
    Ny irma123Bulan Yang lalu

    LESLAR selalu d Hati Selalu d Nanti...

  • Alea Zm
    Alea ZmBulan Yang lalu

    Kawal sampai Halal leslar...intens sukses the best dech

  • Iman Bt
    Iman BtBulan Yang lalu

    Leslar moga berjodoh amin

  • Mama Fdl Malang
    Mama Fdl MalangBulan Yang lalu

    Good luck buat lesllar

  • Dahlia Lestari
    Dahlia LestariBulan Yang lalu

    The power of lesslar # kawal sampai halal' 👍👍👍

  • zaenal anjarpull
    zaenal anjarpullBulan Yang lalu

    #kawal sampai halal #menujuhalal

  • Kanim Dewi
    Kanim DewiBulan Yang lalu

    leslar secepatnya halal

  • imas imaa
    imas imaaBulan Yang lalu

    Sukses terus leslar the best

  • Mariana Ana
    Mariana AnaBulan Yang lalu

    Semoga berjodoh ya buat leslar dn sukses buat leslar

  • Bunga Zahra
    Bunga ZahraBulan Yang lalu

    Beritanya leslar terus tapi kenapa gak masuk pasangan tersilet,aneh banget,malah yg gak viral yg masuk nominasi

  • Bayu Syafutra
    Bayu SyafutraBulan Yang lalu

    Andaikan aq jdi Billar,,takan prnah aq sia²kan Lesti,,akan aq prjuangkan andai banyak saingan,,dia prempuan yg Allah ciptakan untuk laki²yg baik...

  • Sri Hamidah
    Sri HamidahBulan Yang lalu

    Kita doakan terus semoga Leslar berjodoh Aamiin yra

  • Fareda Indonesia
    Fareda IndonesiaBulan Yang lalu

    Saudi hadir the piwer off les lar

  • Okti Viani Jasmanti
    Okti Viani JasmantiBulan Yang lalu

    Min coba di buatin episode ngebahas fans leslar yg kreatif kreatif bgt: 1. Ilustrasi Gambar IG : @asmarandana 2. Di buat cerita bersambung IG : @cerbungleslar 3. Di buatin gambar wajah dari rubik IG : @rubiksondimen 4. Di buatin Puisi video IG TV : @lestybillarteam 5. Meme Foto Lesti Billar IG : @yoodee_o 6. Dibuatin lagu IG : @aldymetawin Banyak lagi yg lain cek IG aja min, pokoknya hubungan lesti dan billar fenomenal bgt sampai orang-orang kreatif ngebahas mereka.

  • Fitriah Fibi

    Fitriah Fibi

    Bulan Yang lalu

    Up

  • Lyta Roma
    Lyta RomaBulan Yang lalu

    Q tuhh suka klo denger dedek pas di wawancarai tenang santai santun,,,, walaupun ada ngeles nya tp gk kelihatan banget,,,, sosok yg tenang adem gtu,,,,, sp yg gk akan jatuh cinta sama dedek.

  • Wa Tiy
    Wa TiyBulan Yang lalu

    Bosennnn ujungggg"nya cuman cerita belaka......mending udahin sja sandiwara kalian hanya demi netizen

  • Fitriah Fibi

    Fitriah Fibi

    Bulan Yang lalu

    Klo kamu ngikutin dr awal,,,kamu bakalan sayang sama mereka,beneran nggak peres,aku dulu bukan idola mereka,setelah tau mereka anak baik,anak yg penurut,penebar energi positif akan selalu dukung,,,coba dilihat dr hati yg tulus,pasti akan nyampe,klo jodoh itu bonus dr Allah

  • Nurul Aida
    Nurul AidaBulan Yang lalu

    Maasyaa Allah, sang bintang lapangan, bersinar terus ya, apa lagi ditemani Dede Lesti, waduh bersinarnya lebih memancar. Semoga berjodoh LESLAR. Aamiin ya Robbal'Alamiin.

  • Ratna Wati
    Ratna WatiBulan Yang lalu

    Selalu ingin yg terbaik utk Leslar

  • Rianto Inzaghi
    Rianto InzaghiBulan Yang lalu

    Pasukan gerecep The PoWer Of LesLar Anjaaayyyy cuussss ah trendingkan gemoyyy uwu uwu kiyuuuuuutttt

  • s z
    s zBulan Yang lalu

    The power of leslar ,semoga do'a baik nitizen di ijabah ,dan mereka jodoh Aamiin

  • Felope nissya
    Felope nissyaBulan Yang lalu

    RCTI.. HARUSNYA LESLAR MASUK NOMINASI DONK....

  • Felope nissya
    Felope nissyaBulan Yang lalu

    BNYK JG IBU HAMIL YG NGIDAM PENGEN KETEMU LESTI N BILLAR... HEDEEEH BINGUNG G TUH SUAMINYA...

  • Naela nurkapi

    Naela nurkapi

    Bulan Yang lalu

    klklklkll bikin ketawa saya baca komenan anda ....

  • Henny Krisnangningsih
    Henny KrisnangningsihBulan Yang lalu

    Semoga leslar berjodoh amin yra

  • Vilawati Sampit
    Vilawati SampitBulan Yang lalu

    Karna bahagia makin embemm,Dede juga embem skrang❤️bahagia sllu kalian yaa#leslar❤️🙏🏼😇

  • mira nuraprilanti
    mira nuraprilantiBulan Yang lalu

    Aku tergila2 sama leslar

  • Utami Utami
    Utami UtamiBulan Yang lalu

    Doa yg terbaik aja semoga berjodoh dengan dede lesti dn sehat selalu amiin

  • Farah Cerillia
    Farah CerilliaBulan Yang lalu

    Harus diakui..LesLar mampu membuat aku bucin dan g sabar lihat kabar mereka tiap harinya.

  • lella aly
    lella alyBulan Yang lalu

    Min saya mau ngurus dua cewek sama cowok...dari anak billar dan lesti #kiyuuuut

  • Neneng Siti
    Neneng SitiBulan Yang lalu

    Leslar the best

  • Vilawati Sampit
    Vilawati SampitBulan Yang lalu

    Jgn pake kata risih Kaka,pake kata doain aja gitu.nikah butuh proses biar gak salah melangkah.tapi emang kasian sih mereka harus nya kasih kebebasan berekspresi ttng asmara nya.ni mereka apa2 takut karna fans baper nya over😭

  • Herlin Nurul
    Herlin NurulBulan Yang lalu

    Mendo'akan yang terbaik buat leslar, moga mereka selalu bersama dunia akhirat Aamiin.

  • Diah Purwaningtias
    Diah PurwaningtiasBulan Yang lalu

    Laslar terkiyut

  • Fani Official
    Fani OfficialBulan Yang lalu

    Mudah2 kalian sehat sukses moga berjodoh amiiin

  • Eka Febriyanti
    Eka FebriyantiBulan Yang lalu

    Asal beritanya LesLar Lesti Billar cuus nonton...

  • Nabila Syaqila
    Nabila SyaqilaBulan Yang lalu

    Hy Gaest mau Nanya Klo Channel intens ini Masuk tv apa yak??? Rcti Indosiar mnc tv dll ?? Britain Nya sllu Gercep wktu ada nominasi gk prnah D msukin😒😏🤬❌

  • Noni Febriyan

    Noni Febriyan

    Bulan Yang lalu

    Rcti kalo intens

  • tati suharti
    tati suhartiBulan Yang lalu

    leslar semoga sehat selalu dan bahagia selamanya Aminnnn.

  • Denada Novita
    Denada NovitaBulan Yang lalu

    LESLAR DARI SORONG-PAPUA BARAT HADIRRRR

  • Naylla Reffy
    Naylla ReffyBulan Yang lalu

    TRENDING LESLLAR IS THE BEST

  • Ikaandrez Andrez
    Ikaandrez AndrezBulan Yang lalu

    Leslar kawal sampai halal..

  • Gina Anisa
    Gina AnisaBulan Yang lalu

    Hadir leslar.. Moga sukses slalu

  • Yoga Cahyono
    Yoga CahyonoBulan Yang lalu

    madiun hader

  • Sunyinta Wati
    Sunyinta WatiBulan Yang lalu

    Tak perduli orang ngomong ini..itu..apalah..anjing menggonggong kafilah berlalu...Mak tetep percaya sama kalian..kalian berdua anak2 baik..Sholeh Sholehah..pastinya sdh tahu mana yg baik dan mana yg buruk..jd jangan hiraukan omangan orang yg tidak ada manfaat buat kalian...tetep semangat..SMG cepet tercapai apa yg menjadi tujuan kalian..di mudahkan..dilancarkan..slalu di beri kesehatan...yg pastinya SMG kalian berjodoh dunia akhirat...Amiin..hanya ALLOH yg MAHA tahu segalanya.

  • Fitriah Fibi

    Fitriah Fibi

    Bulan Yang lalu

    Amin ,semangat mak

  • Rere Regina
    Rere ReginaBulan Yang lalu

    Lesti dan billar udh mapan kali dan klo pun terjadi pernikahn pst bnyak endors ...kynya g pnting dech kt bantu dN mrk pn blm tentu akn bs nerima bantuan untk pernkhan mereka mnding uang yg d tbg d salurkan pd yg lbh mmbtuhkan ....ngefans tuh bs sewajar nya saja kn....

  • Hari Mulyaningsih

    Hari Mulyaningsih

    Bulan Yang lalu

    : setujuu....mereka tuh sdh siap banget scr materi, bhkn sdh mampu support keluarga msing2 untuk pny usaha...disamping mereka scr sendiri2 jg membngun bisnisnya

  • Cherly Kazara
    Cherly KazaraBulan Yang lalu

    Leslar insyaallah halal 😍

  • Rimma Yusnia
    Rimma YusniaBulan Yang lalu

    Doa terbaik buat leslar. Moga sehat N karir nya sukses terus...&selalu menjadi pasangan Dunia aherat. Aminn.

  • Ani Heryani
    Ani HeryaniBulan Yang lalu

    Go halal....❤️❤️

  • Erna E
    Erna EBulan Yang lalu

    LESLAR IDOLA IS THE BEST KIYUUUUUTTTT

  • Nisa yg terbaik
    Nisa yg terbaikBulan Yang lalu

    Intens investigasi ni ya sring bgt ngbritain LESLAR krn leslar pasangan yg ter Qiyutt.beda dgn pasangan yg lain.LESLAR ❤

  • Salma Salma
    Salma SalmaBulan Yang lalu

    LesLar idola tersayang saya semenja ada LesLar merasa terhibur sekali mengingat masa dulu "semoga LesLar berjodoh Aamiin The power of LesLar qiyyyut

  • Yayah Hori
    Yayah HoriBulan Yang lalu

    Sht sllu leslar ❤❤

  • Al Faez
    Al FaezBulan Yang lalu

    Dubai hadir buat LESLAR I love you semogo sehat selalu dn tambah sukses LESLAR kiyuuut

  • Sugi Ati
    Sugi AtiBulan Yang lalu

    Billar selama sama lesti tmbh melambung tinggi nmny selama di chenel tv indosiar tmbh melecit gt cmn sekedar hiburan kl g pai terjadi di plaminan ap kt fen" nya lesti trtm Kl bisa jngn di sia" ap lg rizkiny tambah lncar saat ini beda Billar waktu di sctv g semua or indonesia mngenal nm billar q pribadi aj g pernh knal yg nmny aktor billar mkny jngn sia" ini semua dari allah

  • Fitria Fitria

    Fitria Fitria

    Bulan Yang lalu

    Hebohh mbakkkk 1. Penculikan anak 2. Mesum digrebek warga 3. Angin pentil muter 4. Virus baru Berita TERHEBAT ^_^ iddown.info/the/nYnJfMtuvLWqn5Y/video.html

  • Nartie nartie

    Nartie nartie

    Bulan Yang lalu

    Sama q juga gak tau sebelum nya Padahal pernah main anak jalanan satu sinet sama stefan william

  • nabil Nurfirdaus

    nabil Nurfirdaus

    Bulan Yang lalu

    Sama..aku jga tau bang billar smnjak sama dede...

  • Purwanti Hidayah
    Purwanti HidayahBulan Yang lalu

    doa yg baik buat leslar . . .bosen x kak billar di tanyain nikah melulu selama 3 bulan. . .kayak ngak ada pertanyaan lain ya Allah pingin ngakak 😀😀😀😀 kalau bener nikah dan punya 11 anak

  • Tina Ahmad
    Tina AhmadBulan Yang lalu

    Sangat serasi leslar love me from dubay

  • puji purwati
    puji purwatiBulan Yang lalu

    kereeennn bangt ka billar klo lg main bolaaa...

  • Ida Ida
    Ida IdaBulan Yang lalu

    Doa terbaik sll buat LESLAR SMG sll di berikan kesehatan karirx semakin lancar....SMG berjodoh

  • ale CHANEL
    ale CHANELBulan Yang lalu

    Akan bubar cek ajha iddown.info/the/g66WmZp7p7vHjb8/video.html

  • Eka Damayanti
    Eka DamayantiBulan Yang lalu

    Cirebon hadir utk leslarrr

  • warti f3
    warti f3Bulan Yang lalu

    Sya pekerja d desa . Tp ttep semangt krena ada leslar Serasa terobati wlaupun lg sibuk

  • Nisa yg terbaik

    Nisa yg terbaik

    Bulan Yang lalu

    Luar biassa ya leslar ni mehipnotis rakyat indonesia bahkan ke asia..LESLAR ❤

  • Rv Vella
    Rv VellaBulan Yang lalu

    Purbalingga hdr kwal leslar smpe hlal.aminnnn...

  • Uun Nurhida
    Uun NurhidaBulan Yang lalu

    Klo sudah jodoh takdirnya pasti gak baklan kemana...jgn di desak kpn menikah kpn halalin kasihan nnti ke merekanya takut mrasa trbebani..yg ada nnti ada pp...semoga berjodoh...

  • Yuliati Doang

    Yuliati Doang

    Bulan Yang lalu

    Iya bener sekali ..kl jodoh gak kmn .kita doain yg terbaik aja buat mereka,mereka juga udah punya rencana sendiri pastinya .. Berharap aja sama sang pencipta semoga mereka berdua diciptakan untuk berjodoh aamiin

  • Arya Suster
    Arya SusterBulan Yang lalu

    Billar terlalu banyak comen, semua yg sudah d dapat masih kurang,ngelesnya terlalu banyak, lama2 bosen dengernya, kalau d ksh tau d bilang cerca buly, billar kan jago senetron takutnya k bw dalam kehidupanya yg penuh candaan aja,anjay

  • Sanuroh Nuroh

    Sanuroh Nuroh

    Bulan Yang lalu

    @Kanim Dewi Sependapat , entar kalau udah di semprot sm pasukan leslar garis keras baru sadar .

  • Kanim Dewi

    Kanim Dewi

    Bulan Yang lalu

    ini heters ikutbkomen

  • Sanuroh Nuroh

    Sanuroh Nuroh

    Bulan Yang lalu

    Ini salah 1 dr haeters ky nya nih , Lebih baik kita do'a kan sj yg terbaik , pernikahan itu untuk selama nya , bkn untuk main2 , apa lg mereka baru 2 bln , coba kamu lihat banyak artis yg hubunganya ber thn2 , kenapa kamu ga di komen ?

  • Siti Juwayria
    Siti JuwayriaBulan Yang lalu

    Insya Allah jika benar nak Billar mw k Bali ibu bakal mncari agar bisa bertemu langsung sm kebanggaan ibu yaitu..LESLAR...💖💖💖

  • Siti Juwayria

    Siti Juwayria

    Bulan Yang lalu

    @Nartie nartie maaf klo bleh tw itu disikitaran nusa duakah atw dmn ya.klo sy ada di dekat bom 1..👍👍

  • Nartie nartie

    Nartie nartie

    Bulan Yang lalu

    Tgl 28-30 oktober mudahan ketemu yah bu

  • marwati bella
    marwati bellaBulan Yang lalu

    Asiiik leslar di undang, ayoooo siapin kadooo gaesss

  • Ali Muhammad
    Ali MuhammadBulan Yang lalu

    Stay Terus Kawal Sampai Halal

  • mifta janah
    mifta janahBulan Yang lalu

    Rizki 2R masuk nominasi kehidupan tersilet....emang dia di sakitin siapa?

  • mami handayani

    mami handayani

    Bulan Yang lalu

    Iya krn kisah perkawinan,a byk konplik jadi masuk nominasi tersilet

  • Nabila Syaqila

    Nabila Syaqila

    Bulan Yang lalu

    Hhhhhhh ktwan bnget silet gk brmutu Yg Trending trus2an dan yg sllu d buru wartawan gk msuk Heran jadinya.

  • Nisa yg terbaik

    Nisa yg terbaik

    Bulan Yang lalu

    Ah yg benerr

  • pujianah sri
    pujianah sriBulan Yang lalu

    doa terbaik buat leslar ku kiyuuutt

  • Vilawati Sampit
    Vilawati SampitBulan Yang lalu

    Doa terbaik buat anak2 emak leslar

  • How Bun Wong
    How Bun WongBulan Yang lalu

    Leslar uwuh,,,

  • hahaha ha
    hahaha haBulan Yang lalu

    THE POWER PF LESLAR,semoga kita semua segera hajatan bersama dateng ke gbk kata kak bilar

  • nurlaelalati fah

    nurlaelalati fah

    Bulan Yang lalu

    @hahaha ha yah kita doakan bersama2 supaya corona hilang dari muka bumi kayanya mereka gak ingin segera itu pengen punya konsep mewah biar bsa ngundang bnyk org atta aurel aza di tunda dulu karena pengen nikah di gbk tpai kalau saat ini kan tdk memungkinkan gak bsa ngundnag banyak orang,billar kan pengen jadi raja dan ratu sehari jdi pengen ngundang banyak oreg momen yg gak bisa di lupakan katanya

  • hahaha ha

    hahaha ha

    Bulan Yang lalu

    @nurlaelalati fah ini bercanda bundd🙂,leslar nikah aja udah seneng banget akuu,apa lagi kalo indosiar live in di tv uwu

  • nurlaelalati fah

    nurlaelalati fah

    Bulan Yang lalu

    gak mungkin bisa kalau masih corona cma bsa undnag 30 org keluarga doank aza gak cukup kalau 30 org mah

  • YANT Dapoer
    YANT DapoerBulan Yang lalu

    Semoga mereka langgeng,berjodoh,n bahagia ..kta kencangkan doa semoga d percepat jodohnya mereka berdua...Aamiinnn...

  • Fitria Fitria

    Fitria Fitria

    Bulan Yang lalu

    Hebohh mbakkkk 1. Penculikan anak 2. Mesum digrebek warga 3. Angin pentil muter 4. Virus baru Berita TERHEBAT ^_^ iddown.info/the/nYnJfMtuvLWqn5Y/video.html

  • Nanit Dwi

    Nanit Dwi

    Bulan Yang lalu

    Amin

  • Rina Setiyawati

    Rina Setiyawati

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • hahaha ha

    hahaha ha

    Bulan Yang lalu

    amin

  • Merinath 12
    Merinath 12Bulan Yang lalu

    Pasangan tersilet nih Leslar harusnya masuk nominasi

  • Nur Azizah

    Nur Azizah

    Bulan Yang lalu

    @mami handayani hehehe bnr bgtttt, semua fans leslar jd ikutan happy termasuk sy

  • mami handayani

    mami handayani

    Bulan Yang lalu

    Pasangan tersilet mah yg perih2,klo leslar selalu happy jd gk masuk

  • Sanuroh Nuroh

    Sanuroh Nuroh

    Bulan Yang lalu

    Ga bakalan , krn leslar kan selalu gemoy & uwu , jg ga mungkin masuk .

  • Enur Nurjanah

    Enur Nurjanah

    Bulan Yang lalu

    Kalo pasangan silet mah yg panas panas kalo leslar MH kiyutttttt jd ga Bakalan masuk silet

  • Faisal Akbar

    Faisal Akbar

    Bulan Yang lalu

    Leslar bukan pasangan tersilet tapi pasangan terkiyuuttt

  • Lamada Augusta
    Lamada AugustaBulan Yang lalu

    Leslar lovers mana suaranya...

  • Fitria Fitria

    Fitria Fitria

    Bulan Yang lalu

    Hebohh mbakkkk 1. Penculikan anak 2. Mesum digrebek warga 3. Angin pentil muter 4. Virus baru Berita TERHEBAT ^_^ iddown.info/the/nYnJfMtuvLWqn5Y/video.html

  • Nur Azizah

    Nur Azizah

    Bulan Yang lalu

    Mak leslar Abu dhabi hadir

  • Tessa Fransiska

    Tessa Fransiska

    Bulan Yang lalu

    Slalu hadir tuk Leslar Trending Trending Trending Trending

  • Mutaharotin Mutahatotin

    Mutaharotin Mutahatotin

    Bulan Yang lalu

    HADIR SLALU

  • bunda uda

    bunda uda

    Bulan Yang lalu

    Hadir EMAK2 muda

  • aqila dinar
    aqila dinarBulan Yang lalu

    Tiap hari masuk berita intens.. Syg kok dak msuk silent award ya.. Hehehe

  • Elsa Regina

    Elsa Regina

    Bulan Yang lalu

    Leslar kn pasangan terkiyuuuuutttttttty

  • aqila dinar

    aqila dinar

    Bulan Yang lalu

    @hahaha ha aneh... Kan. Positif thinking aja kitanya. Yg penting fansnya sllu kompak.

  • hahaha ha

    hahaha ha

    Bulan Yang lalu

    iyaa,yang masuk cuma ata gledek,billy,rey mbayang,dorry harsa,sampek gemes kenapa leslar nggak masuk nominasi

  • Fadhila YT *-*
    Fadhila YT *-*Bulan Yang lalu

    SAMPAI KAPAN AK DIBUAT PENASARAN SM LESLAR.........SMP KPN HATIKU BAPER SM KEKIYUTAN,KEGESREKAN LESLAR...... KAPAN TEKA TEKI INI AKAN TERJAWAB???? HUBUNGAN KALIAN SAAT INI TANDA TANYA BESAR...

  • ale CHANEL
    ale CHANELBulan Yang lalu

    Entar 1 bulan lg bubar..cek ajha vidionya di youtubku😴😴😴😴🙄🙄🙄

  • ale CHANEL

    ale CHANEL

    Bulan Yang lalu

    Entar nyesal lo

  • Fitriah Fibi

    Fitriah Fibi

    Bulan Yang lalu

    Males,,,kasihan kuota saya,liat Chanel situ

  • Nur Aliyan

    Nur Aliyan

    Bulan Yang lalu

    Ky Tuhan aja ..bisa baca takdir org ...

  • hahaha ha

    hahaha ha

    Bulan Yang lalu

    @Eet- thy setujuuu

  • hahaha ha

    hahaha ha

    Bulan Yang lalu

    @ale CHANEL malesss la ngapain

Berikutnya