MASA KECIL VS MASA SMA || Situasi Paling Lucu di Sekolah oleh 123 GO!

Hiburan

BERLANGGANAN: bit.ly/2CD26zL
Ingat kesenangan masa kecil? Banyak yang sudah berubah sejak saat itu. Baik dari segi emosi maupun fisik.Kehidupan sehari-hari pun sekarang beda dibanding saat kita masih anak-anak.
Apa video ini ada miripnya denganmu? Apa yang paling kamu rindukan dari masa kecil? Dan kalau kamu anak SMA, apa yang paling kamu syukuri keberadaannya hari ini? Jangan lupa bagikan video ini kepada teman-temanmu agar mereka tahu betapa banyak kamu berubah sejak masa anak-anak!
#123GO #sekolah #lucuIngat kesenangan masa kecil? Banyak yang sudah berubah sejak saat itu. Baik dari segi emosi maupun fisik.Kehidupan sehari-hari pun sekarang beda dibanding saat kita masih anak-anak.
Apa video ini ada miripnya denganmu? Apa yang paling kamu rindukan dari masa kecil? Dan kalau kamu anak SMA, apa yang paling kamu syukuri keberadaannya hari ini? Jangan lupa bagikan video ini kepada teman-temanmu agar mereka tahu betapa banyak kamu berubah sejak masa anak-anak!
#123GO #sekolah #lucu
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • Suryatii mama
    Suryatii mama5 jam yang lalu

    😍🀣

  • Melinda Felicia
    Melinda Felicia11 jam yang lalu

    Enak

  • Fajar Si
    Fajar Si11 jam yang lalu

    Lily gemes banget πŸ™πŸ˜Žβ€οΈπŸ’˜

  • Siti Kapuas
    Siti Kapuas11 jam yang lalu

    VIDIO 1 PALING LUCU

  • Juarda Hasiholan Simanungkalit
    Juarda Hasiholan Simanungkalit11 jam yang lalu

    Rgfgdhdg

  • Sorta Siahaan
    Sorta Siahaan12 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gusti ayu kadek Gina anastasya
    Gusti ayu kadek Gina anastasya13 jam yang lalu

    Liliy Cantik banget

  • Tania Triana
    Tania Triana14 jam yang lalu

    Seru

  • Wati Loli
    Wati Loli15 jam yang lalu

    aku mau sma soalnya nenen gede pas sma aku suka banget nenen gede karna aku udah sma jadi aku pengen nenen gede pas sma☺☺

  • Chintya cyrilla
    Chintya cyrilla17 jam yang lalu

    Telat 1 bulan chek😐

  • Adinda dwi putri
    Adinda dwi putri19 jam yang lalu

    Saya liliy

  • Fakih Ahmad
    Fakih Ahmad20 jam yang lalu

    1 bulan yg lalu

  • Latisya Wati
    Latisya Wati20 jam yang lalu

    Telat 1 bulan tapi ngak papa deh yang penting bisa nonton

  • Syakira Almadina
    Syakira Almadina21 jam yang lalu

    Hihihihi

  • Mimi Warti
    Mimi WartiHari Yang lalu

    Telat 1 bulan

  • Sugianto Salim
    Sugianto SalimHari Yang lalu

    kakak ting gal nya di mana

  • Qwe Ftg
    Qwe FtgHari Yang lalu

    Lili pas kecil imut waktu besar cantik

  • Intan marpaung
    Intan marpaungHari Yang lalu

    Telat

  • Ricky Wicaksono
    Ricky WicaksonoHari Yang lalu

    Telat 10 nenut

  • Nathalia Kusumawati
    Nathalia KusumawatiHari Yang lalu

    Isis kebangetan

  • Pasar Pujon
    Pasar Pujon2 hari yang lalu

    Yah telat satu bulan deh

  • chika chika kembar
    chika chika kembar2 hari yang lalu

    R

  • Isna Phon
    Isna Phon2 hari yang lalu

    Yah telat 1 bulan

  • Sigit Hariyanto
    Sigit Hariyanto2 hari yang lalu

    Bagus

  • Hayati Hayati
    Hayati Hayati2 hari yang lalu

    Ka beti dan ka lana kecilnya itu lucu banget tapi kalau sudah besar Cantiknya πŸ™‚πŸ’“β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’•πŸ’•

  • Nadya Azahra
    Nadya Azahra2 hari yang lalu

    Aku pilih kak lili kak lana kak sopiya

  • Anggraini Marisa
    Anggraini Marisa2 hari yang lalu

    Hahaha

  • Cika Ciku
    Cika Ciku2 hari yang lalu

    Aku masih kecil

  • Bandi Sudiantono
    Bandi Sudiantono2 hari yang lalu

    Beti imut dan. Lana imut. Juga. Gede ya cantik 😍

  • zahra imut
    zahra imut2 hari yang lalu

    Lucu banget deh kalianπŸ€—

  • Majiatun Nisah
    Majiatun Nisah3 hari yang lalu

    Aku suka yang sma

  • Eka Parida
    Eka Parida3 hari yang lalu

    Yg cantik banyak cowok

  • Lek Sumar
    Lek Sumar3 hari yang lalu

    Aku juga pilih lili yg sama like ya πŸ‘

  • M. Zein Prasetya
    M. Zein Prasetya3 hari yang lalu

    Bvnbr

  • harding hasma
    harding hasma3 hari yang lalu

    Aku milih beti

  • Moh. Yusuf
    Moh. Yusuf3 hari yang lalu

    jangan ada yang milih lily aku milih lily

  • tini fans coki

    tini fans coki

    12 jam yang lalu

    Aneh kamu nih

  • 202 jeje
    202 jeje3 hari yang lalu

    123GO!

  • Muharrom Anwar
    Muharrom Anwar3 hari yang lalu

    Beti sama lily imut sama cantik😘

  • Wira Fitria
    Wira Fitria4 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Wira Fitria
    Wira Fitria4 hari yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wira Fitria
    Wira Fitria4 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Regina Koten
    Regina Koten4 hari yang lalu

    Papua laki-laki babi laki-laki babi

  • sevendinar 123
    sevendinar 1234 hari yang lalu

    Pas abis dandsn trus mau berangkat srkolah..betty iyu pakek rok tapi knp pas sampek di skolah betty pakek celana?

  • OppoA12 Kembayan
    OppoA12 Kembayan4 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Helga Ufaira
    Helga Ufaira4 hari yang lalu

    Telat 1 bulan 😭😭

  • Riska salsabila susanti

    Riska salsabila susanti

    2 hari yang lalu

    Kau siapa

  • Riska salsabila susanti

    Riska salsabila susanti

    2 hari yang lalu

    Hai

  • Naura Sifa
    Naura Sifa4 hari yang lalu

    Naura

  • Nur Laela wati
    Nur Laela wati4 hari yang lalu

    Wah kak liliy bisa nyetir mobil ya aku baru tahu

  • Septi Rizkia
    Septi Rizkia4 hari yang lalu

    Aku pilih kak lili Emeli Fiki beela

  • Nela Lia
    Nela Lia4 hari yang lalu

    Lili kamu cantik beli juga cantik

  • Erik Iswanto
    Erik Iswanto4 hari yang lalu

    Wah lili sama beti cantik banget☺

  • Gudel Sutomo
    Gudel Sutomo4 hari yang lalu

    Aku pilih masa kecil

  • siti paujiah 18
    siti paujiah 184 hari yang lalu

    Enakan di masa kecil☺

  • Roji kin
    Roji kin4 hari yang lalu

    Aku pingin ketemu lily dan beti

  • ekofitrianto fitrianto
    ekofitrianto fitrianto5 hari yang lalu

    123 go πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜„πŸ’Έ

  • Febriana Ariyani Irza
    Febriana Ariyani Irza5 hari yang lalu

    Aku lebih suka imut

  • Keanu dan karina Putri senjaya
    Keanu dan karina Putri senjaya5 hari yang lalu

    Aku s uka tudur

  • Riomy manihuruk
    Riomy manihuruk5 hari yang lalu

    beti yang paling cantik dan lily

  • Elsiana Bikolo
    Elsiana Bikolo5 hari yang lalu

    Kak liliy cantik banget

  • Seni Seni
    Seni Seni5 hari yang lalu

    Aku makin suka nonoton 123 GO INDONESIA

  • Seni Seni

    Seni Seni

    5 hari yang lalu

    Lucu deh

  • channel sholeha
    channel sholeha5 hari yang lalu

    Saya rindu saat saya masih tk

  • al aza nur hidayah Apriliya nur sintiya
    al aza nur hidayah Apriliya nur sintiya5 hari yang lalu

    Aku milih yang masa kecil

  • yulistia masita
    yulistia masita6 hari yang lalu

    Suara Lili lucu pas kecil

  • Kosim Sipah
    Kosim Sipah6 hari yang lalu

    Lili dan beti dari kecil sampai SMA masih cantik aja

  • libranto manurung
    libranto manurung6 hari yang lalu

    Iya lo aku juga suka lili

  • Iccank91 Ichank
    Iccank91 Ichank6 hari yang lalu

    Aku pilih kak betti

  • Rahel pardede
    Rahel pardede6 hari yang lalu

    Kaj lily cantik banget aku suka kak lily .

  • Nailah Talipa zahran
    Nailah Talipa zahran6 hari yang lalu

    mabeti ada beti lagiii kenapa banyak nya beriii uwoooooooo suwan nya ter jadi nanananannananbanana aba

  • Rudiyanto Rudiyanto
    Rudiyanto Rudiyanto6 hari yang lalu

    Ndfbcb

  • Sur Yanti
    Sur Yanti6 hari yang lalu

    Kalian pilih mana Beti : komen Lili :like

  • Inara Azmi
    Inara Azmi6 hari yang lalu

    wah kak Liliy bisa naik mobil ya aku baru tahu

  • lang Mc

    lang Mc

    2 hari yang lalu

    Iya Karna uda SMA πŸ˜„β˜ΊοΈπŸ˜„β˜ΊοΈ

  • Felisha Queenera

    Felisha Queenera

    5 hari yang lalu

    Aku juga

  • Haslinda Ajee
    Haslinda Ajee6 hari yang lalu

    Iya

  • nayna adha
    nayna adha6 hari yang lalu

    iya imut banget liliy

  • Zainudin Ardan
    Zainudin Ardan6 hari yang lalu

    Yey aku nonton yang live yeeeeeeeeeeeyπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜Ž

  • linda bjm
    linda bjm6 hari yang lalu

    Yang kecil imut

  • Laila Laila
    Laila Laila6 hari yang lalu

    hallo

  • M Farel Habibi Hanibi
    M Farel Habibi Hanibi6 hari yang lalu

    Fghg

  • Febriana Ariyani Irza
    Febriana Ariyani Irza6 hari yang lalu

    Uuuuuu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Tri Indah
    Tri Indah7 hari yang lalu

    Lily cantik banget

  • Arsyfa Nur
    Arsyfa Nur7 hari yang lalu

    Lily sama Betty cantik banget βœ¨πŸ‘©βœ¨

  • Nazwa Chairunisa
    Nazwa Chairunisa7 hari yang lalu

    Aku milih lily kecil

  • Ari Budi Santoso
    Ari Budi Santoso7 hari yang lalu

    Aku kasihan sama beti di kerjain brayen😒

  • Regina Koten

    Regina Koten

    4 hari yang lalu

    Foto jelek

  • Firsto Ari Djohari

    Firsto Ari Djohari

    4 hari yang lalu

    Orang lebay orang lebay πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  • Shofi Azzahra

    Shofi Azzahra

    4 hari yang lalu

    πŸ™„

  • Fitri Comat camit

    Fitri Comat camit

    5 hari yang lalu

    Iya

  • Arsyifa Queendira

    Arsyifa Queendira

    5 hari yang lalu

    123arsyifa

  • Nadiya Maulida
    Nadiya Maulida7 hari yang lalu

    Akukasihuakbisaekgakaloekgmaakuuakduaribu

  • usnul khotimah
    usnul khotimah7 hari yang lalu

    😍😍

  • Oni Chan
    Oni Chan7 hari yang lalu

    Siapa yang masih nonton 2021πŸ™‹πŸ™‹

  • Cantika Aulia

    Cantika Aulia

    15 jam yang lalu

    Saya

  • Fara Nisa

    Fara Nisa

    Hari Yang lalu

    Aku

  • Nadjwa Putri

    Nadjwa Putri

    3 hari yang lalu

    πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹

  • Albert Ernie

    Albert Ernie

    4 hari yang lalu

    πŸ™‹

  • Clyde Dela Cruz

    Clyde Dela Cruz

    6 hari yang lalu

    cbxvvc

  • Tesa Lonika
    Tesa Lonika7 hari yang lalu

    W

  • bento tekang Sembiring
    bento tekang Sembiring7 hari yang lalu

    Memang catik banget beti Wow😎😎😎

  • Carolyne abigail Simon
    Carolyne abigail Simon7 hari yang lalu

    Yg suka sama lily dan vicky like ya

  • Carolyne abigail Simon
    Carolyne abigail Simon7 hari yang lalu

    Aku suka lily sama vicky

  • gasson bae
    gasson bae8 hari yang lalu

    cantik banget

  • Pui Fong
    Pui Fong8 hari yang lalu

    Masa kecil

  • Icha Diana
    Icha Diana8 hari yang lalu

    aku pilih dewasa

  • Icha Diana
    Icha Diana8 hari yang lalu

    aku pilih dewasa

  • Muhammad Latif
    Muhammad Latif8 hari yang lalu

    Aku suka anak anak ajaπŸ˜€

  • Murni Atmini
    Murni Atmini8 hari yang lalu

    Aku milih lili karena imut dan cantik

  • sudarno dk
    sudarno dk8 hari yang lalu

    Aku suka lily yang pertama

  • Brigitta Noela Santoso
    Brigitta Noela Santoso8 hari yang lalu

    123 GO! i,,, lili

  • Brigitta Noela Santoso
    Brigitta Noela Santoso8 hari yang lalu

    123 GO! I,,, noelπŸ₯°πŸ˜˜πŸ€©πŸ˜

  • smanei jang

    smanei jang

    6 hari yang lalu

    123 G0!

  • smanei jang

    smanei jang

    6 hari yang lalu

    123

  • abel hesyan
    abel hesyan8 hari yang lalu

    aku milih tiga beti besar beti kecil sama lili kecilπŸ‘­πŸ‘­

  • Ipunk Bahri
    Ipunk Bahri8 hari yang lalu

    Hai nama aku eca aku memilih untuk yang kecil kalau kopi ya gede banget

  • Ipunk Bahri

    Ipunk Bahri

    8 hari yang lalu

    Aku eca yang tadi aku suka anak kecil karena gak pake mak-uep

  • Nadila Safitri
    Nadila Safitri8 hari yang lalu

    Beti gemoyπŸ˜­πŸ™

Berikutnya