RIZKY BILLAR NGAJAKIN LESTI........???

Cara & Gaya

FOLLOW ME ON INSTAGRAM rizkybillar
SUBSCRIBE iddown.info

Komentar

  • Rizky Billar
    Rizky Billar4 bulan yang lalu

    Makasih zheyeng2ku yg uda nonton dan subscribe . Next kita bikin apa nih ??

  • Amirotus Solekah

    Amirotus Solekah

    Bulan Yang lalu

    Nyasar kesini lg wkwkwk Adakah yg sm...

  • Aska Vivo

    Aska Vivo

    2 bulan yang lalu

    Kk billar cpet donk nikahnya

  • Siti Natamulya

    Siti Natamulya

    3 bulan yang lalu

    Bikin aja trs kejutan kejutan buat DD LESTI.

  • Jumi Alexa

    Jumi Alexa

    3 bulan yang lalu

    Billar ajakin ibu sma kaka bikin konten atuhhhh...

  • A&F Channel

    A&F Channel

    4 bulan yang lalu

    Apa ajaaaa boleeeh yang penting bareng Dede Lesti ya Ka... Mood booster bgt nih gtw kenapa deh.. 😁

  • Eni Maryani
    Eni Maryani10 menit yang lalu

    dari prtama ktmu hingga skarang kalian klop bangt,,,,,😍😍kiyuuuttttt!!!

  • Icha Waribuna
    Icha Waribuna53 menit yang lalu

    flashbackk ahhhhhhh

  • Siska Sis
    Siska Sis3 jam yang lalu

    Mudah mudah kalian berdua berjodoh

  • TURMI TURMI
    TURMI TURMI4 jam yang lalu

    Ya Allah semoga jodoh dunia akhirat dede Lesty sama billar Aamiin

  • Arini Aluna
    Arini Aluna4 jam yang lalu

    Nonton lg 1Desember 2020 ntah da kesekian x nnton...tp ga bosen liat mrk awal konten msi maluΒ² kiyyut skrg mah Uda maluΒ²in y Krn da nyaman,1hti,1frekuensi,n 1gelombang klo Kt om Tukul...wkwk Cung sp yg msi nnton...

  • kaka emho
    kaka emho5 jam yang lalu

    Kalau liat leslar berdua senyum2 sendiri seneng liat nya Moga jodoh dunia ahkirat Amin

  • Siti Rokayah
    Siti Rokayah5 jam yang lalu

    Idih Bank bi lagi ngapel sambil buah apel hasilnya berbahagia amin

  • Sumarni Sumarni
    Sumarni Sumarni11 jam yang lalu

    Nonton ini saking kangennya ma mereka skg susah bnget dpt info baru dri mereka

  • Ilyas Nadin
    Ilyas Nadin13 jam yang lalu

    Go bosen2 nonton video ini, sukses sllu πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ

  • Dede Rahmawati
    Dede Rahmawati13 jam yang lalu

    Ka bilar ngonten bareng sm dede lg dong kangen bgt yw

  • Selvy alade
    Selvy alade15 jam yang lalu

    Karna gak ada vitamin nnton ini lagi deh

  • Tuty Indra
    Tuty Indra17 jam yang lalu

    Berapa kali q tengok vidio ini , takda bosan"nya

  • Susi Herliyanti
    Susi Herliyanti18 jam yang lalu

    Nonton lagi & lagi, ttp kiyuuut. Baru sadar. Mrk itu dr Awal2, udah mepet trs.lihat tu sofa segitu panjang duduknya nempel aja, Gemoooy..

  • Hanaria Razak
    Hanaria Razak18 jam yang lalu

    Mg sampai ke pelaminan biar benar2 Aaminnn omma2 leslar sum-sel Aanjayyy

  • Anita. Antok
    Anita. Antok18 jam yang lalu

    Edisi kangen kalian.buka buka video lama pengobat rinduuuuuuu.

  • Najibah kiyuuuttt 123
    Najibah kiyuuuttt 12319 jam yang lalu

    Waduh dari pertama mereka uda kiyut.... Semoga berjodoh yaa Aamiin... 😍

  • wulan j kunjerry
    wulan j kunjerry19 jam yang lalu

    Siapa yg masih suka kesini 30-11-2020

  • kiki KESSAYANGAN MAMA
    kiki KESSAYANGAN MAMA20 jam yang lalu

    Leslar 😍

  • Endang Nurmalasari
    Endang Nurmalasari20 jam yang lalu

    Dari sini udah lampu ijo lho

  • ima gaming
    ima gaming21 jam yang lalu

    Tdk bosan2 nonton... Semoga leslar dilindungi oleh Allah SWT utk menuju pintu HALAL.. Amiin.

  • INDRA Genk RUsuh
    INDRA Genk RUsuh21 jam yang lalu

    Di sini itu Bang bi itu sebenerny udh suka sama Dede...cuma gengsi..bang bi kn gengsi ny gede...ngaku lu bang.....

  • Rahma Bega
    Rahma Bega23 jam yang lalu

    Kalau dd Lesti dan Billar sudah merasa cocok, ayo Bismillah ,,, ! Halalkanlah hubungan kalian!!!

  • Annie Puspasari
    Annie PuspasariHari Yang lalu

    Balik lgi pas pertama nih Karna kangen dd nih

  • Pu Nisah
    Pu NisahHari Yang lalu

    Sama saya jg nonton lagi dan ngubek ubek mereka,disini kelihatan klo bilar dh tertarik dan kagum banget,gitu jg Lesti tertarik jg,kyaknya emang jodoh deh,dan cocok

  • Subikha Bikha
    Subikha BikhaHari Yang lalu

    Kesini gegara kangen kebersamaan mu

  • yany novella
    yany novellaHari Yang lalu

    Coba ya klo mereka udah nikah bikin konten kayak rans lucu kali yaa

  • Sismiyati Sis
    Sismiyati SisHari Yang lalu

    Seneng aja bawaan ya,GA bosen lht ya..kiyutt

  • Icah Hapipah
    Icah HapipahHari Yang lalu

    Perbincangan dirumah lesti dan bilar semoga berjodoh amin yaalloh yarobalamiiiin

  • Prapti Prapti
    Prapti PraptiHari Yang lalu

    suka sekali momen ini...

  • Ermawati Agustini
    Ermawati AgustiniHari Yang lalu

    I Nonton ini aq gk pernah bosan soalnya ini jg awal kk bilar mengenal dd lesti.. Hingga berjalan seperti skrg... Smoga berjodoh dd & kk bilar.. Kawal terus sampe halal.

  • Radicalisto Gaming
    Radicalisto GamingHari Yang lalu

    Kenapa dimenit menit terakhir pas lesty nyanyi lagunya banyak disensor apa karena ada kata kata yang gak ingin billar denger atau pamali secara dia baru Mau PDKT sama lesty

  • Tarmah
    TarmahHari Yang lalu

    sering bamget aku nonton ini ga bosen bosen

  • Indrayana Irsyanti
    Indrayana IrsyantiHari Yang lalu

    Maa syaa Allah syukak kalian berkah2 yaa

  • rita nalurita
    rita naluritaHari Yang lalu

    Sering nonton .. Tp ga bosenin

  • Xyz _Vipe
    Xyz _VipeHari Yang lalu

    sehat buat semuanya

  • Xyz _Vipe
    Xyz _VipeHari Yang lalu

    smga brjodoh amin

  • Xyz _Vipe
    Xyz _VipeHari Yang lalu

    sukses buat leslar amin

  • Xyz _Vipe
    Xyz _VipeHari Yang lalu

    sukses buat keakar amin

  • Xyz _Vipe
    Xyz _VipeHari Yang lalu

    segat sllu buat leslar amin

  • Xyz _Vipe
    Xyz _VipeHari Yang lalu

    aku gk bosen ngulang "konten yg ini

  • Prizqiar G
    Prizqiar GHari Yang lalu

    Dari konten pertama sampai sekarang gak ada bosen bosenya nonton mereka ngikutin kegiatan mereka bang bi dede lesti mudah mudahan Allah SWT meridhoi kebersamaan kalian berdua,, mempersatukan kalian dalam ikatan pernikahan.. Aamiin ya Allah ya robbal alamiin

  • Nacep Dejan
    Nacep DejanHari Yang lalu

    K risol bilang jgn ngintip2 tp dia sndr yg mepet2 trs

  • kayla official
    kayla officialHari Yang lalu

    Duuuhhh....rda ga bner dh jdix aq,wkwkkk...tawa2 sendri ,ngikutin gayax lesti...wadaauuu...parah...😁

  • Lily Sumiyanti
    Lily SumiyantiHari Yang lalu

    Gk bercanda.. Beneran juga senang kok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. Kalian cocok . Asal Bilar jng peran sbgai pemain senetron ya ,.. 😍😍😍

  • Lily Sumiyanti
    Lily SumiyantiHari Yang lalu

    Tuhan sdh memberi Bilar calon istri yg dari selevel kehidupan mu.. Bersyukurlah.. Jng bersedih ya Jng menangisin yg bukan jodohmu yg sdh pergi! Skrg waktunya dng Lesty .. Bersabarlah dan jalani dng ikhlas bersm Lesty ya 😘😘😘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Jng tergoda dng bujuk rayu prempuan yg cman mau harta dan merusak hub dng Lesty ya .. Sukses buat Leslar ... Segera bersatu dalam biduk rmh tangga... Jng denger fitnahan org πŸ€βœŒβœŒπŸ™πŸ™βœŒπŸ‘πŸ‘

  • Pika Rasta
    Pika RastaHari Yang lalu

    Nonton ini aja ah!biarin FBack jg..konten LESLAR bikin adem. Dri pada berita"di YT yg ngandi"ga bner dn bkin fitnah..Smga sukses slalu LESLAR dn kompak.

  • Endang Yustiana
    Endang YustianaHari Yang lalu

    G ada bosen nya liat mereka

  • cantika putri
    cantika putriHari Yang lalu

    Berkali2 aq puter.aq tonton gk bosen2..duuh kenapa aq ini..se marah2ny aq.se galau2nya..tpi klu udh ngeliat orang 2 ini..aq bs tersenyum sendiri..suami aj heran knp aq begitu ngefansnya sm leslar ini..smpek2 aq tiap mau tidur ngerajuk sm suami..sampek ngerajuk.ngerayu..syg nti klu aq udh nabung cukup anter aq yaah ketemu ke 2 orang ini,aq ingin ketemu idolaq yaah..ya alloh moga aq siatu hari bs ketemu..suami hnya tersenyum,..curhat aq..moga mereka berjodoh amiin

  • M Rifky Firdaus
    M Rifky FirdausHari Yang lalu

    Kakak biar berkah rejeki nya jgn dengar omongan orang lain..Dede Lesti cewe pling baik sopan ramah SM orang lain ..jodo kalian biar di lindungi Allah SWT Aamiin yra

  • Iis Aisyah
    Iis AisyahHari Yang lalu

    Bohong bilar kalo g suka

  • budi purwanti
    budi purwantiHari Yang lalu

    Kalian itu saling mengisi kekurangan dan memiliki kelebihan masing- masing.... jadian....dan segera halalkan dedek ....saya kira rezeki kalian makin bertambah jika bersama, aamiin

  • Fitriyanti Sodri
    Fitriyanti Sodri2 hari yang lalu

    Liat video ini lagi..eeh ada iklan tokped jadi inget swipe up hahaha

  • Yuliani Ani
    Yuliani Ani2 hari yang lalu

    Semoga kalian berdua berjodoh, ammiiin,

  • fitria you
    fitria you2 hari yang lalu

    Gue bucin sumpah... πŸ€ͺ

  • Dedeh Andriyani
    Dedeh Andriyani2 hari yang lalu

    Ulang ulang terus ga bosen, hehe

  • Ning Yulianto
    Ning Yulianto2 hari yang lalu

    Bilar...ganteng rambut nya hitam....dr pd di semir...

  • Rosi Natalis

    Rosi Natalis

    Hari Yang lalu

    Masih ada sinetron, kudu di warnai

  • Yhanie Deden
    Yhanie Deden2 hari yang lalu

    Nggak bosan liatnya,smoga berjodoh, Aamiin 🀲

  • Nur Aini
    Nur Aini2 hari yang lalu

    Msihh uwuuw ja nntn ny....

  • Iceu Kurniasih
    Iceu Kurniasih2 hari yang lalu

    Ha bosen liatnya,sampai ga ke itung πŸ˜‚

  • usi Ahmad
    usi Ahmad2 hari yang lalu

    Gak ke itung udah berapa kali ya aku nonton ini..gak bosen bosen

  • Eka_hasan Channel
    Eka_hasan Channel2 hari yang lalu

    Sukaaa bangeeet nonton ini... dari awal dah bikin baper..

  • liena marlina
    liena marlina2 hari yang lalu

    Gak bosan nonton ini... Billar siapa bilang orang sunda gak bisa nyebut F ..... itu mah Pitnah.... he he he... karena sama2 orsun tp suami wong kito lama juga tinggal di medan, jadi billar jangan mengke kali kau sm lesti .... karena nyuapin terus lupa nyuap sendiri jadi we neng lesti na teu damang

  • Tisna Rahayu
    Tisna Rahayu2 hari yang lalu

    Bang billar yakinlah dg apa yg ALLOH takdirkan, kalian tlh dipertemukan olehNYA untk bersatu. Jgn percaya pd peramal2 yg bikin beban pikiranmu, mereka itu temennya setan yg membuat kamu ragu2.

  • Lukman Aziz
    Lukman Aziz2 hari yang lalu

    Sdah yg kbrpa x ditonton tp ga bosen,Bikin lg dong

  • Titik Endi
    Titik Endi2 hari yang lalu

    Iiihhh ka billar mauny kepoin dde lesti ma mantan kynya jles krn pengalaman ptus tp berjauan tp klo dde ttp baik2 aja ka billar tlong biasakn mkan kencur ya biar ngg mudah drop / masok angin ya

  • yusnia koto
    yusnia koto2 hari yang lalu

    Hampir setiap hari di ulang-ulaaang.....

  • Ira Lestari
    Ira Lestari2 hari yang lalu

    Udh 4 bln lalu..msh seneng aj nonton nya..ambil senyumΒ²,...

  • Indah Sari
    Indah Sari2 hari yang lalu

    Ulang2 lagi ihh

  • Anis Bendho
    Anis Bendho2 hari yang lalu

    Nonton lg di tgl 28 11 20

  • Banat mufiqorrohmah
    Banat mufiqorrohmah2 hari yang lalu

    Ga bosen lihat y

  • Denda Singawiah
    Denda Singawiah2 hari yang lalu

    lgi kangen ma leslar.konten yg udah lama pun aku tonton lgiii

  • Elin Haslinda
    Elin Haslinda2 hari yang lalu

    Lucu... ga bosen diulang ulang.... terus Dua sejoli ini... kayanya langsung tertarik dan dua" nya jatuh cinta

  • Nur Azizah
    Nur Azizah2 hari yang lalu

    Berulang ulang dan ku ulang ulang ....

  • Supiani Azka
    Supiani Azka2 hari yang lalu

    Udah ada target jd istri humaroh

  • Hanifatul Fikriyah
    Hanifatul Fikriyah3 hari yang lalu

    Ya Allaah semoga LESLAR berjodoh dunia akhirat Aamiiiiin

  • Sugiarti Budi
    Sugiarti Budi3 hari yang lalu

    Leslar tu ya emang bener" nyenengin, meskipun q emak" tp seneng aja kalau liat konten" Leslar soalnya ga mbosenin menghibur banget

  • Albar Azach
    Albar Azach3 hari yang lalu

    Bilar masih comel belum usil gemesh banget seriusvkali ngobrolnya Lain kali sama sekaranh usil gesrek tapi tertawa nya lepasvkyuuuuuut

  • Lilis Suryani
    Lilis Suryani3 hari yang lalu

    Sudah yg kesekian kali sy nonton ini tetep masih suka..apa lgi bang Bi rambutnya masih gelap warnanya jadi masih lebih keren..dulu

  • Jaga Jarak
    Jaga Jarak3 hari yang lalu

    Ngedadak kangen mereka pas awal2 gini

  • Jihan Syahirah
    Jihan Syahirah3 hari yang lalu

    cari cari konten mereka berdua akhirnya nemu nih ,,biarpun udah lama dan udah lihat juga tapi terobati kerinduanku pada merka berdua ,,pokonya kiiyuut deh

  • Bella Hilda
    Bella Hilda3 hari yang lalu

    dari awal kakak billar udah kode kode ya dan secara gak langsung pertanyaanya cari tau tentang dede

  • Bintang Nurrozi
    Bintang Nurrozi3 hari yang lalu

    Kalo lagi kangen mreka berdua ya gini ngubek2 konten lama..

  • Ayudha fitri Humairoh
    Ayudha fitri Humairoh3 hari yang lalu

    Karena nggak ada vitamin langsung dari mereka jadi aq kembali nonton konten di awal2 mereka ketemu

  • Nurgahayu Lestari
    Nurgahayu Lestari3 hari yang lalu

    nonton lagi cuy..

  • UMA 18
    UMA 183 hari yang lalu

    Kangen konten Ama dede

  • nuryana jalisando
    nuryana jalisando3 hari yang lalu

    Pertama kali ktmu kk billar kayaknya masih kurusan yaaa,, Alhamdulillah ktmu dd Lesti ,, auranya bersinar malah smkn ksini sdh gemukan,,, Moga dd Lesti dan kk billar berjodoh dan secepatnya d halalkan aamiin yra πŸ€²πŸ€²πŸ’ž

  • UMA 18
    UMA 183 hari yang lalu

    Ini awal jumpa kakak masih kelihatan kusut 🀭🀣 tp kiyut hai kakak

  • Umar dan Liza
    Umar dan Liza3 hari yang lalu

    Saking kangennya sama mereka Jadi nostalgia lagi hu hu hu

  • Ber Kat
    Ber Kat3 hari yang lalu

    Tu rambut nak item lebih ganteng

  • Ber Kat
    Ber Kat3 hari yang lalu

    Memang dr awal jg kayaknya ni anak dh ada greget

  • Ber Kat
    Ber Kat3 hari yang lalu

    Awal mrk ketemu juga dh kiyuuuutttt

  • Hairul saleh
    Hairul saleh4 hari yang lalu

    Klu lihat ini nyengir terusπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Nor Ainah
    Nor Ainah4 hari yang lalu

    Bikin konten lgi dong bang bii sma dede.

  • iya tea
    iya tea4 hari yang lalu

    ;"Jangan kaya gitu lu..jangan suka bikin baper anak orang.."( dede) " jangan bikin anak orang jd lumer lu karena sering dinyanyiin"( billar) dari sini udah kode kode ni..

  • iya tea
    iya tea4 hari yang lalu

    Tuh denger..dikonten ini juga Dede mnjawab ingin saling mngenal dulu...

  • Khm 7891

    Khm 7891

    3 hari yang lalu

    Yaaa kan harus meyakinkan itu butuh waktu

  • iya tea
    iya tea4 hari yang lalu

    Ngasih kode mulu kang risol ni..

  • iya tea
    iya tea4 hari yang lalu

    Billar ngomong CD pura pura gak tahu...hahaha

  • Alwi Harun
    Alwi Harun4 hari yang lalu

    Wah cocok

  • Irma Ajeng 81
    Irma Ajeng 814 hari yang lalu

    gara gara liat poto Di Ig nya dd semlm""kangen dech konten ini wkwkwkkk "(salah fokus sm tepuk paha barengannya hahahshshs)

Berikutnya