Berkaca-kaca! Babe Haikal Hassan Sampaikan Pesan Emosional Untuk Jokowi | ILC tvOne

Jakarta, tvOnenews.com -
Indonesia Lawyers Club mengangkat tema “Setelah Protokol Kesehatan Dilanggar...” Selasa 11 November 2020 #ILCProkesDilanggar
Saksikan Narasumber Lainnya:
1. dr. Slamet Budiarto (Wakil Ketua Umum Pengurus Besar IDI): iddown.info/the/hY_Tk5en0LnGh8k/video.html
2. dr. Tirta Mandira Hudhi (Relawan Covid-19) : iddown.info/the/eoOUg6-uqJmsdt0/video.html
3. Dany Amrul Ichdan (Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden): iddown.info/the/n3rUiNiaz9jXaqc/video.html
4. dr. Pandu Riono (Ahli Epidemiologi FKM UI): iddown.info/the/ZpfHYZyjnrLEaNU/video.html
5. Haikal Hassan (Juru Bicara PA 212) : iddown.info/the/fHq1g797rbaPYbc/video.html
6. Henry Yosodiningrat (Politikus PDI Perjuangan): iddown.info/the/i4C9c7ylx8uUjdU/video.html
7. Prof. Effendi Gazali (Pakar Komunikasi): iddown.info/the/gmvZddpuqcCsedk/video.html
8. Benny Mamoto (Ketua Harian Kompolnas): iddown.info/the/q6vTf8hqn7PFgbs/video.html
9. Ahmad Riza Patria (Wakil Gubernur DKI Jakarta): iddown.info/the/qm7eYryNtJeyqJ4/video.html
10. Nusron Wahid (Politikus Partai Golkar): iddown.info/the/pp3ch7KtrZaao5o/video.html
11. Mardani Ali Sera (Politikus PKS): iddown.info/the/iYSmoJmkk72odp4/video.html
12. Irmanputra Siddin (Paka Hukum Tata Negara): iddown.info/the/mnnPY6yPusvKnMk/video.html
13. Sujiwo Tejo (Budayawan): iddown.info/the/mqiplL2IubzVZM0/video.html

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • aja yuli
    aja yuli7 menit yang lalu

    Trending 1

  • Jack Rahim
    Jack Rahim10 menit yang lalu

    Tumpah saja darah para ulama dari Indonesia, saya siap dari Malaysia turun Indonesia. Moga2 Allah menjahui kejadian itu.

  • YYCSXX
    YYCSXX20 menit yang lalu

    Gak baik ucapan basmallah sebelum salam

  • Agung Agung
    Agung Agung23 menit yang lalu

    Corona itu gkada itu hoax

  • Maya Ya
    Maya Ya26 menit yang lalu

    Pencinta juta,,, pembenci cuma ratus he he he he betul Buya dia kepansan he he he

  • Maya Ya
    Maya Ya28 menit yang lalu

    HANYA MANUSIA LAKNAT YG MO MENGHAPANGI ULAMA BESAR KAMI HAI PARA MUNAFIR OARA KAFIR PEMBANCI ULAMA PELAKU BUKA MATA MU LEBAR ,, OTAK MU YG WRAS DUDUNG TNI EDIOT PENJILAT TAIIK KAFIR TUH ANEH ORANG INDOBESIA YG PENJILAT,, NIH SAMPAI MENGOLOK ,,ULAMA MEREKA INGIN BEBAS MELACUR BEBAS KORIOPSI TUH KLO ANTEK ,,IBLIS BEGITU INSYA ALLAH SIAPA YG KEMBENXU BUYA HABIB MEREKA GROUF MUNAFIK FIR,AUN ABULAHAB

  • Joko Wahyudi
    Joko Wahyudi30 menit yang lalu

    hati-hati...... kelompok radikal seolah2 mng'iba..... merangkak dg ttp membawa pisau di dibalik punggung...... mrka sdg sadar dan kwalahan melawan rakyat dan aparat....... ...... di acara maulid nabi jg mrka mendoakan Jokowi pendek umur, masih dibilang bukan musuh negara ?? (gw injek palanya skalian) ...... Hbabi bRizieq bukan musuh negara Indonesia, tp dia musuh seluruh umat didunia..... krn dia bersatu dg HTI dan mendukung ISIS..... ormas2 dan kelompok yg dikecam dan dilarang hampir d semua negara...... ormas2 spt FPI ini lah yg kmrn d kritik macron sbnrnya, bukan umat muslim mayoritas...... ....... ini 1 hal umum yg sampai skg mayoritas pngikutnya tidak tau !! stelah dr LN itu isolasi mandiri 14 hr, atau sanksi kurungan 5 tahun, kalo tidak mau, jgn masuk wilayah NKRI...... anies dan fadli zon adalah salah 1 pembuat aturan skaligus pelanggar aturan itu sndri..... depak fadli zon dr DPR..... dan suruh anies mundur dr DKI biar dia leluasa tunduk dg FPI !!

  • Muhammad Jamni Az
    Muhammad Jamni Az39 menit yang lalu

    Mana keadilannya Takbir Allah huakbar ✊

  • MR. DESAIN
    MR. DESAIN50 menit yang lalu

    prut ngomong apa ente

  • Dobleh Moba
    Dobleh Moba57 menit yang lalu

    Mending kita damai,yakan😁

  • Rangga Anima
    Rangga AnimaJam Yang lalu

    “Malaikat maut yang diserahi untuk mencabut nyawamu akan mematikanmu, kemudian hanya kepada Tuhanmulah kamu akan dikembalikan”. - (Q.S As-Sajdah: 11)

  • Pesan Dakwah31
    Pesan Dakwah31Jam Yang lalu

    kurang jelas apa . trus

  • Latifa Latifa
    Latifa LatifaJam Yang lalu

    Allah maha segalanya....akan dateng kebenaran dari situasi ini semua😢

  • moba live stream
    moba live streamJam Yang lalu

    Betul saudara kita ini sedang di adu domba yang memusuhi habib Rizieq bikin akun bnyak boy...liat ceramah Buya Yahya aja membela habib Rizieq yang ketakutan para penjilat uang negara makanya memushi habib Rizieq tamat lah wahai kalian yang menghina habib Rizieq.....dengar kan tuh ceramah Buya Yahya yang di minta habib Rizieq bukan untuk diri nya sendiri tapi untuk kepentingan masyarakat...dan mau mencari Ma'aruf nahi mungkar mereka yang membenci habib Rizieq itu lah orang orang yang ketakutan kerna klo habib Rizieq bergerak Ma'aruf nahi Munkar hancur tuh para penjilat uang negara

  • Wahid Jamil
    Wahid JamilJam Yang lalu

    Pembawa acaranya makan waktu banyak, ngomongnya lama

  • Andamar gurion
    Andamar gurionJam Yang lalu

    Masuk kak Ema..hahaaa

  • Use your Brain
    Use your BrainJam Yang lalu

    Indeed FPI is not an enemy for the country, but why FPI treat country as their enemy tho 🤔 A brain is thinking hard

  • kezia s

    kezia s

    Jam Yang lalu

    RIGHT

  • مزيد بن سعد
    مزيد بن سعدJam Yang lalu

    Semoga guru,,Dan para ulama kami yg ,tercinta selalu di lindungi Allah di mn sj berada amiiin ya Allah

  • Buya Dabia
    Buya DabiaJam Yang lalu

    Imam Syafi'i di penjara Abu Hanafi juga di penjara Termasuk imam Ibnu Hambal Buya Hamka & banyak tokoh2 agama yg menjadi korban kediktaran para penguasa Lalu apakah anda masih menyalahkan beliau HRS wahai saodaraku se'iman.?

  • Yosep Yosep
    Yosep YosepJam Yang lalu

    Bubarkan FPI

  • Santi 2019
    Santi 2019Jam Yang lalu

    kamprettttt

  • Doni Mardiana
    Doni MardianaJam Yang lalu

    Semoga habib rizieq shihab senantiasa selalu di jaga dan di lindungi oleh Allah SWT Amin... Aminn ya Rabbal alamin 🤲

  • M.Rofiudin Afandi
    M.Rofiudin Afandi2 jam yang lalu

    Undang MRS dan TNI POLRI bisa tidak ??

  • Nok Shaqila
    Nok Shaqila2 jam yang lalu

    Masyaallah babeh haekel..se7 bngt 😍😍😍😍😍😍

  • Muh Sobry
    Muh Sobry2 jam yang lalu

    Bosan gue, ungkap LAPINDO dong sekali, masalah papua skli, bosan bosan bosan , maboook dah gua dgernya

  • Boy Carlos sitepu
    Boy Carlos sitepu2 jam yang lalu

    Pengalihan isu, topik y tentang hrs, kok bahas hal yg lain di tmpat lain, nara sumber y jga smua kasih angin ke fpi...., memang luar biasa lingkaran mereka ini....

  • Tolol Emang
    Tolol Emang2 jam yang lalu

    Ya peningkatan karna dialah. Cuma karna Anies FPI, ya dia jaga nama baik dong. Ujungnya dia nyalahkan liburlah. Jujur saja, kalian sudah memecah persatuan Indonesia. Kamu kira negara ini milik satu orang.

  • Dyah Lila
    Dyah Lila2 jam yang lalu

    Pernahkah nabib riziek menghina sueharto, anaknya atau paling tidak menantunya??? SBY terutama yg pernah memenjarakannya?

  • Dyah Lila
    Dyah Lila2 jam yang lalu

    PRESIDEN adalah sasaran tembak sementara.... Yg utama itu adalah NKRI & PACASILA. jngan mau kita diobok obok dinegri nenek moyang sendiri.

  • Hardy Melvin
    Hardy Melvin2 jam yang lalu

    Dia mau lengserkan jokowi .artinya dia musuh negara

  • vila. com
    vila. com2 jam yang lalu

    MasyaAllah Babe Haekal... Lahaulawala Quwatailla Billah!! Allahu Akbar!!!

  • sarden taik sangit
    sarden taik sangit2 jam yang lalu

    Dia stress kak ema

  • Qaddafi MV
    Qaddafi MV2 jam yang lalu

    Habib rizieq Megawati Sby Jokowi Prabowo Dn Para toko besar lainnya. Berkumpul membahas permasalahan negeri sambil bersenda gurau..tdk ada raut permusuhan diantara mereka ... ..enakk nya bermimpi di siang bolong

  • Sang Pemuja
    Sang Pemuja2 jam yang lalu

    Apa bisnis ular naga 🐉. Mati dong

  • Sang Pemuja
    Sang Pemuja2 jam yang lalu

    Undang pangdam dan HRS

  • yati Sumi
    yati Sumi3 jam yang lalu

    acara maulud ko isinya CACI makian menghina ora menghina negara menghina pemimpin negara Meng nina kapolri TNI itu yg di anggap habib dan guru dari kata"nya aja udh ga mencerminkan seorang habib melainkna cerminkan pembrotak

  • HitMe Ch
    HitMe Ch3 jam yang lalu

    HRS idola remaja

  • ALDY DAY,DAY,DAYNCOK
    ALDY DAY,DAY,DAYNCOK3 jam yang lalu

    Wong tuo2 wes do arak modarr

  • Arituti Arituti
    Arituti Arituti3 jam yang lalu

    Gk ada harga corona😂😂 mantap Habib rizieq,

  • Polokarto Ndagel
    Polokarto Ndagel3 jam yang lalu

    Bukan musuh negara!!!!!!!!!

  • wong biasa
    wong biasa3 jam yang lalu

    gak usah sok drama.ILC mulai netral kayaknya, contoh 2 judul temanya.😂

  • Atria Falentina
    Atria Falentina4 jam yang lalu

    HABIB RIZIEK BELIAU YG DI PILIH ALLAH SWT UNTUK MEMBELA ISLAM.HNYA ORG" MUNAFIKLAH YG BENCI DGN HRS.

  • At Ay
    At Ay4 jam yang lalu

    Smoga di sehata kn ayah Haikal Hasan🙏

  • Gamers Asoy
    Gamers Asoy4 jam yang lalu

    ngaca diri aja bray...

  • Heri Wahyudi
    Heri Wahyudi4 jam yang lalu

    Sok bener sok suci....

  • Sutinah Umar
    Sutinah Umar4 jam yang lalu

    Allahu Akbar

  • Ama Ibrahim2408
    Ama Ibrahim24084 jam yang lalu

    Dihambat terus emng pada julid

  • Indra Adityasss
    Indra Adityasss4 jam yang lalu

    😢😢

  • Mukti Rahayu
    Mukti Rahayu4 jam yang lalu

    Persiden kita itu persiden kafir

  • Rodeo J.S
    Rodeo J.S4 jam yang lalu

    Untung bukan anis presiden. Hancur NKRI yang diperjuangkan pendahulu2 kita. Bayangkan aja, sempat anis dan habib riziek bersatu...

  • Muhammad Muslih
    Muhammad Muslih4 jam yang lalu

    Cintailaa ulama yg dibenci orang kafir munafik dan sebagainya.

  • Ainun Zariyah
    Ainun Zariyah4 jam yang lalu

    Allahhuakbar

  • NASEHAT SINGKAT
    NASEHAT SINGKAT5 jam yang lalu

    KECEBONK YANG KEJANK YANG BLUM TAUBAT BISA DAFTAR KREMASI PADA RT DAN DISESUAIKAN ADAT ISTIADAT SETEMPAT,

  • BANG DAYAT TV official
    BANG DAYAT TV official5 jam yang lalu

    Sehat selalu babe Haikal... Terlihat dari penyampaian babe yg begitu dari hati nurani meminta keadilan. Ada apa dgn negara ku. Kok ulama di sudutkan,bagaikan musuh negara. Negara belum menyadari banyak musuh dalam selimut diistana. Semoga damai selalu negaraku. Takbir... Allahuakbar

  • Nofit Maestro
    Nofit Maestro5 jam yang lalu

    Ati" bre kenak sendiri tuh rinci" geblek merugikan semua kepercayaan dan aturan gita gitu

  • Suci Meilani
    Suci Meilani5 jam yang lalu

    Mantap ustad ustad haikal

  • Asih1081 Hh
    Asih1081 Hh5 jam yang lalu

    Jadi pengen nangiss

  • Asih1081 Hh
    Asih1081 Hh5 jam yang lalu

    Jadi pengen nangiss

  • Febry Fey
    Febry Fey5 jam yang lalu

    Kalo Nanti Pilkada Rame Cukup 1 Kalimat, "TAI KALIAN SEMUA"

  • Berlin Oktawira
    Berlin Oktawira5 jam yang lalu

    Yah bukan musuh negara ? Negara YAMAN 🤣 . Terus giring opini klau sdah bersalah atau tersudut. Hanya mereka yg paling benar 😅.

  • Adit R
    Adit R5 jam yang lalu

    Semiga ustadz Haikal diberi kesehatan., semoga Allah melindungi para ulama,

  • Amin GAMING
    Amin GAMING5 jam yang lalu

    Klau ada orang ini pasti rame..mending di Arab aj c

  • BACA MANHUA
    BACA MANHUA5 jam yang lalu

    Tolong jangan dibesar besarkan lah yg kita lagi pandemi

  • Prasetyo Hadi
    Prasetyo Hadi5 jam yang lalu

    D panggilnya habib kok bikin rusuhhhh negara aja... Gk usah datang juga gpp gk penting orang kyak gitu . Bikin rusuh merugikan indonesia aja..

  • Mardizal Mardizal
    Mardizal Mardizal6 jam yang lalu

    Rizik bukan musuh negara tapi dia memusuhi pemerintah indonesia yang sah

  • Arnestho J Waas
    Arnestho J Waas6 jam yang lalu

    Cuman tinggal berdebat n kritik terus...... Kapan bergerak dan bertindak...... Padahal cuman tinggal bergerak dan bertindak buat org2 yg melanggar hukum / yg melawan pemerintah, polisi, TNI, tinggal di proses sesuai undang2 aja Itu aja kok susah..... Kita sebagai rakyat biasa bisanya apa.... Kita cuman bisa berserah dan berdoa aja sll, biar negara n rakyat kita semua selalu bersatu, berpadu, rukun dan saling mengasihi sesama kita. BERSATU KITA TEGUH BERCERAI KITA RUNTUH NKRI HARGA MATI TABEA......... MENA........ 💪💪💪

  • Fikri Aufa
    Fikri Aufa6 jam yang lalu

    Jangan pernah membenci seseorang apalagi seorang gelar habib kecuali yg dibenci adalah sifatnya dan solusi yg terbaik adalah mendoakannya bukan menghina nya karena allah lebih tau hambanya yg beriman

  • Venomous 18
    Venomous 186 jam yang lalu

    Menit 10:12. yg masih permasalahkan chat HRS, Dengerin baik2..jgn balas komentar doank tapi gak di denger sampe habis.

  • Game skill
    Game skill6 jam yang lalu

    Ada yg tidak suka sama HRS

  • Agung Fuadi
    Agung Fuadi6 jam yang lalu

    KAMI SEBAGAI KAUM MUSLIM KECEWA DENGAN SIKAP DAN LISAN SEORANG HABAIB..SEORANG DZURRIYAT RASULULLAH S.A.W... DIMANA AKHLAK SEORANG HABAIB YG DENGAN TERTAWA TERBAHAK - BAHAK BERSAMA JAMA'AH NYA MENGHINA-HINA KAN ORANG LAIN..APALAGI YG DI HINA - HINA KAN SEORANG WANITA...APAKAH PANTAS DI SEBUT DZURRIYAT RASULULLAH S.A.W...TIDAK...AKHLAK H.R.S LEBIH BURUK DARI AKHLAK SEBURUK - BURUK NYA MANUSIA... SEORANG HABAIB DI LAHIRKAN OLEH SIAPA ??? SEORANG RASULULLAH S.A.W DI LAHIRKAN DARI SIAPA ???.. KITA SEMUA DI LAHIRKAN OLEH SEORANG WANITA...YG MENGORBANKAN NYAWA NYA DEMI MELAHIRKAN KITA..YG MEMBERI KASIH SAYANG DAN CINTA NYA UNTUK KITA TANPA BATAS..TANPA MENGHARAPKAN BALASAN... JGN BAWA - BAWA RASULULLAH S.A.W JIKA AKHLAK DAN LISAN SEORANG HABAIB KOTOR SEPERTI SAMPAH...SEPERTI KOTORAN... DAN LEBIH PARAH NYA..H.R.S MASIH DI BELA OLEH PARA ULAMA2 LAIN...SEPERTI USTADZ SOMAD..BUYA YAHYA..DAN MAHEER... APAKAH ISTIMEWAH NYA H.R.S JIKA DI BANDING KAN DENGAN SEORANG WANITA YG TELAH MELAHIRKAN KITA...SAMPAI2 SANGAT DI MULIA - MULIA KAN OLEH OKNUM2 PENGIKUT NYA... SAYA INGAT KAN UNTUK PARA ULAMA DI MANA PUN BERADA....JAGA MULUT KALIAN..PELIHARA AKHLAK KALIAN SEBAGAI ULAMA... KAMI KAUM MUSLIM TIDAK SEGAN2 MEMERANGI ULAMA2 YG SESAT DAN MENYESATKAN..YG INGIN MEMECAH BELAH UMAT MANUSIA.. APAKAH H.R.S SALAH SATU PASUKAN DAJJAL...ATAU PASUKAN RASULULLAH S.A.W...JIKA H.R.S PASUKAN RASULULLAH S.A.W...MAKA GUNAKAN AKHLAK NYA DENGAN BAIK..SEBAIK - BAIK NYA AKHLAK DARI SEORANG RASULULLAH S.A.W... SAYA TIDAK MEMBELA SIAPAPUN...BAIK NIKITA MIRZANI/H.R.S...TAPI SAYA MEMBELA AGAMA ALLAH YG TELAH DI KOTORI OLEH SEORANG ULAMA...SAYA SENDIRI RELA BERTARUNG DEMI NAMA BAIK ISLAM..DEMI AGAMA ISLAM..DEMI MENJAGA KEHORMATAN RASULULLAH S.A.W..KEHORMATAN SEORANG WANITA YG TELAH MELAHIRKAN SAYA... JAGA MULUT KALIAN WAHAI ULAMA2 DZOLIM...!!! SEBELUM ALLAH AZZA WA JALLA MURKA KEPADA ULAMA2 YG SESAT DAN MENYESATKAN... KALIAN PIKIR SEBAGAI ULAMA SUDAH TERJAMIN MENJADI PENGHUNI SURGA NYA ALLAH AZZA WA JALLA.. KALIAN PIKIR KALIAN MERASA PALING BENAR DAN SUCI... INGAT...KITA SEMUA BELUM TERJAMIN MENJADI PENGHUNI SURGA...MESKIPUN BANYAK AMAL DAN IBADAH KITA..KRNA ALLAH AZZA WA JALLA TIDAK BUTUH AMAL DAN IBADAH KITA..YG BUTUH DIRI KITA SENDIRI... SAYA KHAWATIR JIKA H.R.S DI BIARKAN BERBICARA SE ENAK - ENAK NYA..INI AKAN SEMAKIN MEMBUAT UMAT TERPECAH BELAH...MENGOTORI CITRA BAIK ISLAM.... RASULULLAH S.A.W SAJA TIDAK PERNAH MENGHINA - HINAKAN SEORANG WANITA..RASULULLAH S.A.W SELALU MENINGGI KAN DERAJAT SEORANG WANITA SEBURUK - BURUK NYA WANITA..

  • Aldrian Lubis
    Aldrian Lubis6 jam yang lalu

    Brarti Kasus FITNAH Chat Mesum fix sudah dinyatakan SP3 karena FITNAH oleh Tito kan? Oke, berarti yang masih ngait2kan HRS dengan FITNAH itu WAJIB dong diburu oleh Polisi dengan ada atau tidak nya Laporan ??

  • Hadir R
    Hadir R6 jam yang lalu

    Coba liat sejarah fpi di channelnya asumsi, hrs tu ranahnya di amar ma'ruh nahi munkar yang gk banyak ulama berani. Makanya banyak yang benci. Gw juga asalnya suka bingung fpi ngapain gajelas kerjanya demo doang, tapi setelah liat videonya jadi paham kalo semua tuh emang berdasarkan keinginan masyarakat. Gw juga habis cari tahu kenapa dia kasar banget sampe terang terangan bilang "lonte". Ternyata emang banyak ceramah ustadz yang bilang kalau pelacur sebut aja pelacur jangan " PSK", karena kalo kita bilang "PSK" Sama aja kita setuju itu kerjaan dikomersialkan. Intinyamah jangan liat luarnya doang. Pemuda Pancasila juga gw awalnya sama heran tu orang pada ngapain kerjaannya gk jelas, ternyata tiap ada orang meninggal atau ada bencana di daerah gw mereka ama fpi juga langsung ada di tempat buat bantuin. Dalam sebuah perkumpulan gk semua orang bener pasti ada aja anggota yang konyol yang bikin rusak reputasi.jadi...PELAJARI dahululah sebelum kita menjudge sesuatu dan jangan sampai dibutakan wahai agan dan aganwati.

  • Adi Adi
    Adi Adi6 jam yang lalu

    HRS datangkan biar dialog bang Karni , HRS bukan musuh negara ,negara yang memusuhkan HRS

  • Adesuparman Suparman
    Adesuparman Suparman7 jam yang lalu

    Emang bukan musuh negara ,v ucapannya mmbuat umat Islam banyak yg g menerima atas hinaannya,ucapannya ,g memberikan contoh yg baik,seolah2 paling benar sndiri,

  • SR luxer
    SR luxer7 jam yang lalu

    Saya tdk mengerti penyampaian dakwahnya sangat kasar dan provokasi ngeri buat NKRI apalagi agama sendiri tdk mengajarkan seperti itu

  • Yayu Herliana
    Yayu Herliana7 jam yang lalu

    😭😭😭😭🤲🏼🤲🏼🤲🏼🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Mamak kawas Kawasmamak
    Mamak kawas Kawasmamak7 jam yang lalu

    Ceramahnya dengar bro

  • Bagus Bst
    Bagus Bst7 jam yang lalu

    Datang dengan misi Revolusi Akhlak. Akhlak yg gimana? Akhlak seorang ulama yg dalam majelis teriak" lonte? Akhlak yg mengancam akan ada pemenggalan kepala oleh simpatisan dia. Kok masih ada aja yg bilang kenapa sih dia kok dijadikan musuh negara? Ya jelas lah dia musuh negara, dia mengancam persatuan dan kesatuan Negara Indonesia.

  • Firman Iman
    Firman Iman7 jam yang lalu

    Bukan musuh negara tapi musuh Agama ISLAM,karena bisanya mencederai ISLAM .

  • Aegos Official
    Aegos Official7 jam yang lalu

    Mereka yg menghina HRS sebenarnya hanya ingin menghina islam, karena kl mereka menghina al quran & nabi takut dijerat pasal penistaan agama. Jutaan pembenci islam melampiaskan kebenciannya pada HRS dan itu bisa membuat diri mereka menjadi puas. Penghina HRS selanjutnya adalah pelaku maksiat, bandar narkoba, bandar judi, tempat pelacuran. Karena HRS dianggap ancaman bagi bisnis mereka. Penghina HRS juga bisa datang dari ustadz 2 yg memiliki sifat iri , dengki pada sesama saudara muslimnya padahal tujuan sebenarnya mereka hanya ingin pansos. Kita tahulah siapa orang2 nya Maklum HRS kan lebih populer dibanding artis manapun. Pembenci HRS selanjutnya adalah politikus & pengkhianat negara. Karena HRS adalah ulama yg berpengaruh yg tentunya bisa menjadi ancaman bagi visi & misi politik mereka kedepannya. Saya dulu adalah pembenci HRS karena sy adalah pelaku maksiat. Tetapi setelah saya mendapat informasi yg benar tentang HRS saya justru berubah menjadi kebalikannya. Saya sadar bahwa sayalah yg salah dan pihak HRS pada posisi yg benar Sampai saat ini saya masih menjadi pelaku maksiat tetapi sudah tidak lagi membenci HRS , karena saya masih berharap suatu saat diri saya bisa berubah kembali kejalan yg baik. Wassalam.

  • Pay Hun
    Pay Hun7 jam yang lalu

    Jangan bicara ingin berdialog tentang ketidakadilan, anda harus tau pemerintah hanya menjalankan tradisi jawa yg diajarkan oleh bapak soekarno dan kewajiban agar bangsa indonesia ini tetap utuh sumatra, kalimantan, papua, sulawesi. pemerintah hanya ingin semua provinsi utuh tidak terpecah belah. Kalo bicara soal HRS yg ingin berdialog umum untuk indonesia saya rasa itu tidak bisa, karena...pulau yg paling dominan di indonesia yg masyarakatnya paling banyak itu ada di pulau jawa. Dan orang jawa sangat ingat betul apa yg pak soekarno sampaikan, " Kalo jadi Hindu jangan jadi orang India, Kalo jadi kristen jangan hadi orang Yahudi, Kalo jadi Islam jangan jadi orang Arab, jadilah bangsa indonesia yang mencintai tanah kebudayan luhur dan alam yg ada sekitar ". Menyebarkan agama islam khususnya di tanah jawa itu boleh, asal jangan budaya arab yg disebarkan.

  • eln momo
    eln momo7 jam yang lalu

    Haikaal trllu cinta hrs mengakibat kan halu akut..bnar org bilng cinta itu buta...saking cinta nya sampe buta,mau dtang ,tenang asik,baru datang aja udah ngancam...meracau,rakyat jndonedia jgn terpengruh godaan syaiton..ntar yg benar siapa akn di tunjukan kena ajab sendiri..kita tunggu aja,mau ketawa wktu dia bilang gak.salah 😄😄😄 ,yang katanya mau revolusi omg...ngomong nya muterr2 dsar provokator

  • Radysti92 _
    Radysti92 _7 jam yang lalu

    SUSAHNYA MENGUNGKAPKAN KEBENARAN DI NEGERI INI ~βαβE haikal~

  • Riskii Rizky
    Riskii Rizky7 jam yang lalu

    Bukan musuh negara ko cramahnya menghasut, dan menebar kebencian

  • Dwie 1909 vlog
    Dwie 1909 vlog8 jam yang lalu

    Bawa2 msyrkt indonesia.. heloooo🤣🤣🤣

  • Minhatul Maola
    Minhatul Maola8 jam yang lalu

    Para politik syetan hnya mengalihkan permasalahan dlm ngri saja dengan mncari kmbing hitam..jadi gda lritikan selain membahas dan menjual nama agama.

  • Minhatul Maola
    Minhatul Maola8 jam yang lalu

    Mkanya jngan smpai ngra kita membiarkan para penyusup2 yg hnya menginginkan ngra kita pecah....trutama dengan yg selalu memanfaatkan kjahatan dengan menghancurkan islam..

  • Igus Rengat
    Igus Rengat8 jam yang lalu

    Percuma jg di jelasin gk kn ngaruh bagi mreka

  • Muhammad Zikrullah
    Muhammad Zikrullah8 jam yang lalu

    "Pelanggaran HRS cuma satu, Terlalu dicintai ummat Infonesia dan banyak yg gak suka" mantap babe

  • de echi
    de echi8 jam yang lalu

    Mempertontonkan ketidakadilan.... Makasih pak karni

  • TAMIR FJ
    TAMIR FJ8 jam yang lalu

    Kita butuh pemerintah yang adil !!!

  • Nicky Ayam Pama
    Nicky Ayam Pama8 jam yang lalu

    Bukan musuh negara tapi.. Dari rekam jejak nya berkata sipa dia sebenarnya 🤣 Saya sih lebih percaya sama panutan saya almarhum Gusdur yg terhormat tentang Ormas FPI ini karena rekam jejak lebih mencerminkan dari pada rangkaian kata2 manis seperti ini 🤣 Mohon maaf yang tersinggung kita berbeda pendapat 🙏 NKRI Harga Mati!!

  • biksu surya nisalampung chanel
    biksu surya nisalampung chanel8 jam yang lalu

    Oiya kabar nya mahasiswa² yang ikut demo gimana masih sehat²kah? Kalau masih sehat berarti corona adak emak nya😂 Kalau emak nya nyuruh baru corona dateng 😂😂

  • Bheny Chandra 95
    Bheny Chandra 958 jam yang lalu

    Kenapa pas demo kemaren tdk ada bicara ttg Covid 19 ,giliran HRS pulang byk menyatakan kenaikan angka kasus covid 19, hei indonesia ku, pemerintah ku, lihat lah keadilan.

  • Ashraf Rama

    Ashraf Rama

    3 jam yang lalu

    Rizim ini emang sentimen banget ama HRS...gak cape2 cari kesalahannya🙄

  • Bheny Chandra 95
    Bheny Chandra 958 jam yang lalu

    Kok aku sedih yaaa.... Sampai segitu nya memusuhi HRS

  • Bagus Hermawan
    Bagus Hermawan8 jam yang lalu

    Anda bilang dampak covid karena libur panjang 2 minggu lalu? Perlu anda ingat pak, akibat krumunan yang di sebabkan HRS dll. Akan menyebabkan peningkatan covid 2 minggu mendatang 😀😁🙏

  • Annisa Fitri
    Annisa Fitri9 jam yang lalu

    Orang yang mau mengubah Pancasila aman aman bae, giliran ada orang mau menegakkan keadilan malah di cecer terus 😀

  • Nehal Helmi
    Nehal Helmi9 jam yang lalu

    semoga keadilan d tegakan

  • Muhammad Hadi Luqman Affandi
    Muhammad Hadi Luqman Affandi9 jam yang lalu

    wait emang jkw nganggep habib riziek shihab musuh negara? kan gak judulnya sama thumbnailnya kayak mau provokasi

  • Kasela Udin
    Kasela Udin9 jam yang lalu

    Memang bukan MUSUH NEGARA tp MEMUSUHI NEGARA paham!!!

Berikutnya