Berkaca-kaca! Babe Haikal Hassan Sampaikan Pesan Emosional Untuk Jokowi | ILC tvOne

Jakarta, tvOnenews.com -
Indonesia Lawyers Club mengangkat tema โ€œSetelah Protokol Kesehatan Dilanggar...โ€ Selasa 11 November 2020 #ILCProkesDilanggar
Saksikan Narasumber Lainnya:
1. dr. Slamet Budiarto (Wakil Ketua Umum Pengurus Besar IDI): iddown.info/the/hY_Tk5en0LnGh8k/video.html
2. dr. Tirta Mandira Hudhi (Relawan Covid-19) : iddown.info/the/eoOUg6-uqJmsdt0/video.html
3. Dany Amrul Ichdan (Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden): iddown.info/the/n3rUiNiaz9jXaqc/video.html
4. dr. Pandu Riono (Ahli Epidemiologi FKM UI): iddown.info/the/ZpfHYZyjnrLEaNU/video.html
5. Haikal Hassan (Juru Bicara PA 212) : iddown.info/the/fHq1g797rbaPYbc/video.html
6. Henry Yosodiningrat (Politikus PDI Perjuangan): iddown.info/the/i4C9c7ylx8uUjdU/video.html
7. Prof. Effendi Gazali (Pakar Komunikasi): iddown.info/the/gmvZddpuqcCsedk/video.html
8. Benny Mamoto (Ketua Harian Kompolnas): iddown.info/the/q6vTf8hqn7PFgbs/video.html
9. Ahmad Riza Patria (Wakil Gubernur DKI Jakarta): iddown.info/the/qm7eYryNtJeyqJ4/video.html
10. Nusron Wahid (Politikus Partai Golkar): iddown.info/the/pp3ch7KtrZaao5o/video.html
11. Mardani Ali Sera (Politikus PKS): iddown.info/the/iYSmoJmkk72odp4/video.html
12. Irmanputra Siddin (Paka Hukum Tata Negara): iddown.info/the/mnnPY6yPusvKnMk/video.html
13. Sujiwo Tejo (Budayawan): iddown.info/the/mqiplL2IubzVZM0/video.html

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Eka Fransiska
    Eka FransiskaHari Yang lalu

    Mau dialok tapi syaratnya yg tidak2harus lepaskan tahanan dsb. Makanya pemerintah tolak diaolok.mau serang istana segalanya apaaaan heeeee.

  • NeoUro HudSon
    NeoUro HudSon3 hari yang lalu

    Haikal Hasan Sampah NKRI

  • Lintang Pandugo
    Lintang Pandugo3 hari yang lalu

    212Mart gimana tuhh???๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • ANDIKA afdil M h
    ANDIKA afdil M h4 hari yang lalu

    Saya rasa bukan masalah pelanggaran tapi omongan HRS yg mencerminkan propokasi dan hasutan yg ingin menghancurkan negara ini ..ga pantas jg di ucapkan oleh seorang habib....

  • Flora Orizah Oktaviany
    Flora Orizah Oktaviany4 hari yang lalu

    Babib Riziq hrs dijadikan musuh negara siapapun yg mendukung terorisme dan khilafa. Jgn takut pada org yg ngaku2 cucuh nabi Muhammad tp tingkah lakunya seperti preman yg sok bener sendiri,ini NKRI bukan Arab Saudi atau Yaman. Riziq mau mengarabkan NKRI,kita tolak sbg pecinta persatuan indonesia.

  • สสŠษ–a สaีผษ–aสŸa
    สสŠษ–a สaีผษ–aสŸa7 hari yang lalu

    Yaallah lindungilah para ulama ulama kamiii ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ jauhkan lah dari fitnah2 dunia ini

  • Hotma Irianto
    Hotma Irianto7 hari yang lalu

    Babeee HAIKAALLLLLL SEBENTARRR LAGII ANDAA MENYUSULLL RIZIEQ & MUNARMANN TUNGGU TANGGAL MAIINYA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Madli Ibun
    Madli Ibun7 hari yang lalu

    Tak lama lagi...haikal Hasan menyusul riziq di penjara ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Iyem Jahit
    Iyem Jahit8 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Muhamad Alfauzi
    Muhamad Alfauzi9 hari yang lalu

    Terima kasih Babe Haikal, anda telah mewakili kami semua para pencinta Habib Rizieq

  • Muhamad Alfauzi
    Muhamad Alfauzi9 hari yang lalu

    Beliau terlalu dicintai para santri di seluruh indonesia

  • Michael Muskanan
    Michael Muskanan10 hari yang lalu

    Haikal hasan .. Ente ke arab aja

  • Ramdhan Kurniawan
    Ramdhan Kurniawan10 hari yang lalu

    Tanda2 mau kiamat om,

  • Puguh Yardan
    Puguh Yardan11 hari yang lalu

    Munarman

  • Babon Idiot
    Babon Idiot14 hari yang lalu

    Paku bumi udah pada di cabut, masa iya belum sadar :"

  • Adil 15
    Adil 1515 hari yang lalu

    Ngomong apa bekal nggo bisa di percaya munafiiik

  • Jefri Jimwels
    Jefri Jimwels15 hari yang lalu

    Rijik musuh negara krn selalu hina pemerintah..tni polri dan hina agama lain di nkri...

  • jefri_ official
    jefri_ official15 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ชsemoga selalu dlam lindungan Allah SWT

  • Joko Soekamti
    Joko Soekamti16 hari yang lalu

    Inilah Indonesia dimana pemimpin tidak dihargai.

  • akang ifan
    akang ifan17 hari yang lalu

    Semoga di sehatkan semua para ulama habaib kami.amiiiin

  • Panji Darmawan
    Panji Darmawan18 hari yang lalu

    Aran yaman di NKRI cuma bikin onar ga ada manfaat nya di NKRI mereka bersatu untuk menghancurkan negara dgn fitnah dan adu domba

  • LEGION OF DEATH
    LEGION OF DEATH19 hari yang lalu

    Yg musuh negara para koruptor..bacin

  • Rakhmah Syafarina
    Rakhmah Syafarina20 hari yang lalu

    Smg Allah selalu melindungi umatNya tetaplah dijln yg benar Allahu Akbar...

  • AS'AD DAKA
    AS'AD DAKA20 hari yang lalu

    Wajar babe haikal.skrang udah zamanya fitnah.kita hanya hrus memperkuat iman dan islam kita.demi keutuhan islam smpai akhir nanti.ulama melanggar lngsung d penjara.giliran selebritis melanggar ehh ngak d penjara.pengadilan diam bisu.ataukah pr selebritis bisa membayar pelanggaranya itu.jadikan hukum indonesia sebagain hukum yg sebetul betunya.jgn bisa d beli.masyarakt miskin trsiksa klo hukum dan keadilan bisa d beli.indonesia tdk akan maju jika situasinya seperti ini terus๐Ÿ™

  • Fitri Ani
    Fitri Ani21 hari yang lalu

    Pendukung babe haikal๐Ÿ˜Š

  • Pengelana Waktu
    Pengelana Waktu21 hari yang lalu

    HRS BUKAN MUSUH NEGARA TPI MUSUH PARA ANAK2 PKI YANG MASIH MEMPEJUANGKAN IDEOLOGI MEREKA

  • PENDOPO Rahman
    PENDOPO Rahman22 hari yang lalu

    UDAH TAU SALAH BE MASIH AJ LO BELAIN,,, UPS LUPA NTUH KK real azab di dunia

  • Big Smoke
    Big Smoke23 hari yang lalu

    Habib rizieq adalah yhe leader of KADRONNNNN๐Ÿคฃ

  • Bagaspati
    Bagaspati23 hari yang lalu

    HRS bkn musuh negara tp musuh anak bangsa

  • Rasya Cahya
    Rasya Cahya23 hari yang lalu

    Si cemplon haikal hasan.. Gak punya malu atas semua kebohongan membela tuanya imam melar alias si riziek

  • Zen Malik
    Zen Malik23 hari yang lalu

    inti nya pemerintah itu komplotan maling uang rakyat...

  • Zara Life
    Zara Life24 hari yang lalu

    Apa pun mudah mudahan hibib riziq sll dlm lindungan allah swt dmn pun guru berada dan sll diberi kesehatan jasmani dan rohani Aamiin3x ya robbal a'laamiin... Intinya ada pejabat tertentu yg tdk suka sama habib riziq makanya ssh skali seperti nya sgala urusan habib

  • SYKARAENG VX BAFAQIH6000LIBAS
    SYKARAENG VX BAFAQIH6000LIBAS25 hari yang lalu

    Pace ...HH,....jijik lihat kamu dehh... Skip ah...๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Panji hitam Mahdi Pejuang islam
    Panji hitam Mahdi Pejuang islam27 hari yang lalu

    Negeri Arab sekaligus mendukung zolim dan program Yahudi..gempa hadir juga bertubi tubi kaya di Indonesia..liat aje 2021-2027 gempa terus-menerus hadir..

  • Panji hitam Mahdi Pejuang islam
    Panji hitam Mahdi Pejuang islam27 hari yang lalu

    Kita blz doa dengan sejuta kebaikan dan kebenaran dan syafaat, walaupun Islam di bunuh karakternya.. Kita tetap menjaga syariat Islam di Indonesia dan Malaysia juga... Bye da'i bin Hasbullah hadir.. Da'i di bunuh surat kitab 44 hadir Azhab lebih dahsyat lagi.. Azhab gempa di Indonesia akan terus-menerus hadir.. Maksiat terang benderang secara berani aplikasi Dan opera mini Kominfo blm sanggup blokir situs pornografi di Opera mini... Gempa terus menerus hadir kalian sadar..dan kompak Memerangi LGBT, pelacuran dan miras...

  • MohamahALL Ghazali
    MohamahALL Ghazali28 hari yang lalu

    Raja itu ada 2 sodara raja adil sama raja'dolim tolong nilai dengan jerni pake hati nurani tentang hrs

  • Neneng Andriany
    Neneng Andriany28 hari yang lalu

    Merdeka Habib Rizik Sihab!!!

  • Abdul Samad
    Abdul Samad29 hari yang lalu

    Yaa Allah lindungilah habib Rizieq Shihab dan pak Anies Baswedan.

  • MAROON
    MAROON29 hari yang lalu

    Alhamdulillah, di suasana kek gini, masih ada yg bela habib kami secara terang"ngan

  • yulin sinartimujut
    yulin sinartimujutBulan Yang lalu

    Bela aja terusss๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yang menghukumi dia itu adalah karena mulutnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Haris Martins
    Haris MartinsBulan Yang lalu

    semoga allah swt lindungi ulama dan habib indonesia,amiin

  • VIBES tutor
    VIBES tutorBulan Yang lalu

    Habib Rizieq bener

  • Surtianti Anti
    Surtianti AntiBulan Yang lalu

    Aku cinta habaib

  • Yana Yana
    Yana YanaBulan Yang lalu

    Ya Allah semoga Habib rijik selalu dalam lindugan Allah swt d selalu medapatkan kekuatan iman d islam Allah hu Akbar

  • 01117278445 Ria
    01117278445 RiaBulan Yang lalu

    Kalo HRS itu banyak pendukungnya melebihi Ahok itu wajar dan masuk akal sebab HRS itu berada pada kebenaran , sampai kapanpun namanya ulama pasti dicintai oleh rakyat banyak sebab benar dan betul jalannya

  • 01117278445 Ria
    01117278445 RiaBulan Yang lalu

    Tidak perlu alasan tak masuk akal covat -covit , alasan covid hanyalah rekayasa belaka untuk mencelakai HRS , semua rakyat Indonesia faham alasan covid hanyalah rekayasa pemerintahan rezim Jokowi , dipikirnya rakyat Indonesia masih percaya dengan rezim

  • Bengkel Restorasi
    Bengkel RestorasiBulan Yang lalu

    kasusnya bukan itu saja pakde.

  • zara pza
    zara pzaBulan Yang lalu

    Zaman mengerikan ketika banyak terjadi permusuhan antara sesama umat islam ya Allah. Mana yang namanya Keadilan? Ada apa dengan dunia ini??

  • YOU THINK YOU GOOD.
    YOU THINK YOU GOOD.Bulan Yang lalu

    HAIKAL YG TERHORMAT JNGN LAH KEPRIBADIAN GANDA GILIRAN SI TUA YG SLLU NGATAIN KAFIR KNOCK BERUBAH" SAYA KIRA ONTA EH TERNYATA BUNGLON.

  • Rudi Sumarlie
    Rudi SumarlieBulan Yang lalu

    Berjuanglah di jalan allah.

  • Pak Bot
    Pak BotBulan Yang lalu

    Negoro, kebangeten tokmu dadi rojo, orak eleng perjuangan. , poro ulama, .

  • Isa Dunas
    Isa DunasBulan Yang lalu

    Memang bukan Musuh Negara ' HRS ' Mana Ada ' ULAMA Memusuhi RI ' Okay Pembaca Kehidupan Yang Benar ' LA ILA HA ILALLAH MUHAMMAD DARASULULLAH *.

  • royhan advan1
    royhan advan1Bulan Yang lalu

    Aneh hukum negeri ini

  • Maulana Lama
    Maulana LamaBulan Yang lalu

    Semoga sehat guru๐Ÿ˜Š

  • Nurwahyudin Udin
    Nurwahyudin UdinBulan Yang lalu

    Benar apa Kata Kaka Haikal Meman Kekasih Allah Selalu Banyak rintangan dan Musuk Yg Keji pintar super Hahaha... Tapi Ingat Semua kisah ini sudah Ribuan Abad Lalu Ini terulang kembali Tapi kalian tau Semua musuh Itu Kan Hancur Lebur Ingat itu Sebentar Lagi InsaAllah.InsaAllah.InsaAllah... Aamin...

  • Abdul Mannan
    Abdul MannanBulan Yang lalu

    Bagus bang haikal .

  • Radit Saputra
    Radit SaputraBulan Yang lalu

    Cucu nya rasullah SAW. Pun kalian brani meleceh kan nya, di mana hati kalian segai umat islam cinta dengan rasullah saw. Rasullah kekasih allah, orang pertama yg masuk syurga, klo kita mencintai keturunanยฒ rasullah, maka kita tentu lebih mencintai rasullah saw.

  • Radit Saputra
    Radit SaputraBulan Yang lalu

    Pemiminpin negara banyak yang ngak sekolah, panggat cuman beli. Aku cinta pemimimpin negara yg jujur๐Ÿ‘oo

  • Amoy86 Alhabsyi
    Amoy86 AlhabsyiBulan Yang lalu

    Ulama yang teriak kebenaran semua dlm penjara, gila bangat ini rezim orng Islam atau bukan

  • Restu Pras
    Restu PrasBulan Yang lalu

    Siapa yg jahat ,& hatinya kotor. Akan ketahuan n Alloh TDK tiduur

  • bustamin thamin
    bustamin thaminBulan Yang lalu

    Y. Si minpi tdk jlas lg mau d dengar

  • bustamin thamin
    bustamin thaminBulan Yang lalu

    Bukan musuh negara. Tp menghina dan ingin menggulingkan kepala negara

  • Iman Daru
    Iman DaruBulan Yang lalu

    haikal hazan antek2 cendana,ketua isis indonesia BRAVO DENSUS 88.tangkap,anggota isis di indonesia

  • Micco Saputra24
    Micco Saputra24Bulan Yang lalu

    Yaa rabb tlong jaga kturunan kekasihmu dan smw ulama2 di tanah air tercinta ini

  • Arwana Jr
    Arwana JrBulan Yang lalu

    YANG DZALIM YANG BENGIS ADALAH REZIM ADALAH PEMERINTAH ๐Ÿ‘Ž

  • San San
    San SanBulan Yang lalu

    Pak Karni atau pak Karnot tolong lu berenti aja la ngomong aja susah tukar anak ly atau yang lain

  • ines3channel Ani
    ines3channel AniBulan Yang lalu

    Trlu di cintai rakyat indonesia y mn kal hekal woiiiii

  • ines3channel Ani
    ines3channel AniBulan Yang lalu

    Gk ad yg mhambat brisik pulang org di arabnya yg ad kasus

  • YOU THINK YOU GOOD.
    YOU THINK YOU GOOD.Bulan Yang lalu

    HABIB RIZEQ BUKAN MUSUH NEGRA PAK SKRNG FPI KETUANYA SIAPA KOK GK TAU ADA GEMBONG TERORIS?

  • Mustafa Akyuz
    Mustafa AkyuzBulan Yang lalu

    Bng. Kaka. Sayah. D. Bunuh. Sama. Orang. Nyng. Bertopemg

  • Mutiara Hitam
    Mutiara HitamBulan Yang lalu

    Umat islam jangan lagi mau kecolongan pilihlah peminpin yg bisa ngara aman tdk adalagi agama yg disudutkan

  • Sayekti Utami
    Sayekti UtamiBulan Yang lalu

    Habib Rizieq bukanlah orang bela negara tetapi sumber kekacauan di nkri

  • Sayekti Utami
    Sayekti UtamiBulan Yang lalu

    Yang bikin masyarakat seperti saya baru kenal Rizieq lewat IDdown, menilai Rizieq jahat yaitu pada ceramahnya memenggal kepala Jokowi, istananya istana iblis , dll nya lhooo sudah kelihatan dia bukannorang baik

  • heri anto
    heri antoBulan Yang lalu

    Betul Habib Riziq musuh ketidak adilan sehingga dibenci penjahat2 keadilan, Dan Habib Riziq dicintai banyak ummat terutama ummat islam, shingga juga penjahat2 keadilan tidak menyukai nya, tapi saya tetap yakin dan Optimis Pak Jokowi adalah orang baik dan juga ahli Laaailahaillallah Muhammadarrasulullah...

  • Jasmine is my name
    Jasmine is my nameBulan Yang lalu

    Ya Allah ya Rabbi Semoga Allah limpahkan kesabaran, kekuatan Dan kesehatan kepada Habib Rizieq Shihab Dan pengikut2nya,, orang yg baik tp sll Di benci oleh manusia jahanam Ada saatnya nanti Allah tunjukkan keadilanNYA DOA DAN DOA YG TAK HENTI BUAT BELIAU HABIB RIZIEQ SHIHAB SEMOGA SLL DLM LINDUNGAN ALLAH SUBHANAHU WATA'ALLA AAMIIN YA RABBAL

  • Alakmy Love
    Alakmy LoveBulan Yang lalu

    Rezim ini dholim sm HRS dan para ulamak yg tak mendukung rezim ini.rakyat tidak bodoh.tunggulah tgl mainnya jika allah sudah membalas perbuatan kalian rezim

  • sara hela
    sara helaBulan Yang lalu

    Bukan musuh negara... tapi musuh dlm surban... orbitin anies masa ga dpt kontrak byran???

  • Ggfg Vgg
    Ggfg VggBulan Yang lalu

    Mungkin yg tak suka sama habib riziq orang tak waras mungkin

  • abay ok
    abay okBulan Yang lalu

    Semoga aj allah ngsh azab sm org2 yg korupsi sm org2 yg dzolim..

  • Trio Kikuk
    Trio KikukBulan Yang lalu

    Tidak ada rokok politik / presiden dr indonesia merdeka yg ketika pulang ke tanah air di jemput massa segitu banyak nya, menandakan kecintaan & kerinduan atas sosok panutan yg di butuhkan atas situasi akhirยฒ ini sosok itu bernama IMAM BESAR SAYYID AL HABIB MUHAMMAD RIZIEQ BIN HUSEIN BIN SYIHAB....

  • steven manado
    steven manadoBulan Yang lalu

    ALLAH MAHA MENGETAHUI

  • Adrial Yall
    Adrial YallBulan Yang lalu

    Hahaaha.cipoak aje ente

  • Adrial Yall
    Adrial YallBulan Yang lalu

    Bukti kan aja di mata hukum

  • sadi rosady
    sadi rosadyBulan Yang lalu

    Yeeesss suarakan terus pa yg di sampaikan itu bos biar bener2 dengar dan faham mereka yg tdk suka Habib

  • Oppo Merah
    Oppo MerahBulan Yang lalu

    RESPECT BABE HAIKAL HASSAN ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Abah Ikhlas
    Abah IkhlasBulan Yang lalu

    Tuh para hakim , para jaksa, para polisi, para TNI, para pejabat, pak Jokowi; usut tuntas kedzolimin di negeri ini.... kenapa rakyat tak berdosa terjadi pembunuhan 6 laskar syuhada kalian tutup mata, kenapa di blokir rekening uang halal, kalian tidak bisa bertindak tuntas terhadap kebiadaban terjadi. Hakimi tentang terbunuhnya 6 laskar syuhada, usut tuntas kenapa rekening uang rakyat yg halal di blokir dan kalian diam saja . Mohon kalian semua pada Allah SWT Yang Maha Tahu dan Maha Membalas utk membinasakan semua kebiadaban hingga tuntas binasakan dan hinakan Ya Allah para pelaku dan yg terkait, hinakan di dunia dan akhirat LAKNATULLAH pembunuhan keji biadab tsb, LAKNATULLAH para pejabat yg memblokir rekening uang; hinakan Ya ALLAH kelakuan tak bermartabat hingga sehinaยฒ nya hingga 7 turunan mereka semua ya Allah. Ayo para para hakim , para jaksa, para polisi, para TNI, para pejabat, pak Jokowi kita bersatu berdoa agar para biadab laknatullah tsb musnah hingga ke akarยฒ nya. Kabulkan Ya Allah doa kami tsb. Aamiin Ya Allah Ya Robbal alamin

  • iya aku suka kamu
    iya aku suka kamuBulan Yang lalu

    Misi aku minta izin iklan,, di sini apakah masi ada yang belum memiliki pasangan atau jodoh,, ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ izinkan aku untuk bisa hadir dan mengenal kamu boleh ^_________^(โœฟ^โ€ฟ^)๐ŸŒธ๐ŸŒป๐Ÿต๏ธ๐ŸŒน๐ŸŒน

  • zona TV
    zona TVBulan Yang lalu

    Paling benci acara ginian

  • Muhammad Arifin
    Muhammad ArifinBulan Yang lalu

    Babe haikal hassan hebat emang mantap aku se7 dgn pendapat beliau,HRS bukan musuh negara

  • Nurissakinah Hamdanah
    Nurissakinah HamdanahBulan Yang lalu

    MasyaAllah...

  • Nur Afriza
    Nur AfrizaBulan Yang lalu

    jangan gara gara habib rizky indonesia pecah bela

  • Nur Afriza
    Nur AfrizaBulan Yang lalu

    amin yarobbal amin

  • Galang Prawira
    Galang PrawiraBulan Yang lalu

    Mungkin krna habib itu bicaranya ngasal dan terlalu kasar buat seorg habib . Mana ada habib bicara nya kotor seperti itu... ??? Jd ilfiel kan dengernya jg tidak mendidik gitu

  • Melina Sari
    Melina SariBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Rahmad Puyer
    Rahmad PuyerBulan Yang lalu

    Jangan kau benci para habaib apalagi menghina ๐Ÿ”ฅ

  • ELTON MANIA CHANNEL
    ELTON MANIA CHANNELBulan Yang lalu

    Intinya...rizieq sudah membuat provokasi rakyat indonesia. Kita punya allah swt dan rasul nya..kita manusia biasa..apa istimewa nya rizieq

  • Edward Santoso
    Edward SantosoBulan Yang lalu

    Haha

  • Albanna Nasution97
    Albanna Nasution97Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dyan Rizchi
    Dyan RizchiBulan Yang lalu

    Ke adilan nya yaitu fpi bubar dan di penjarakan

  • Agus Suyanto
    Agus Suyanto2 bulan yang lalu

    Pergi sendiri pulang sendiri minta di sambut gila t anda heheehee

Berikutnya