Anak Indigo & Paranormal Bersatu! Ungkap Misteri 3 Anak Hilang. Hasilnya...| Ganjil Misteri| Eps 177

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Kasus hilangnya 3 anak di Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara masih menjadi misteri. Sudah hampir sebulan sejak 18 Oktober lalu jejak hilangnya 3 bocah tak berdosa itu belum tercium. Sudah dengan berbagai cara dilakukan dengan harapan 3 bocah tersebut dapat kembali tapi hingga kini belum ditemukan. Banyak spekulasi tentang kasus ini, yang paling horor ada yang percaya bahwa ketiga anak tersebut masuk ke dimensi lain hingga disembunyikan oleh makhluk halus. Berikut ini hasil penerawangan dari mulai Anak Indigo hingga Paranormal yang mencoba menembus dunia lain terkait nasib ketiga anak tersebut. Lalu seperti apa ritual yang dilakukan Paranormal Kang Dadan untuk mengembalikan ketiga anak malang tersebut?
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : ganjilmisteri/
Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #Anak #Hilang

Komentar

  • Willian Lian
    Willian Lian38 menit yang lalu

    Filing saya masih hidup, sebab tgl 25 .11.2020. Saya bermimpi tiga bocah yg hilang ada di dalam mobil warna putih. Di dlm mobil ada 7 orang 2 bangku depan 2 bangku tengah, sedang kan anak " berada duduk di bawah pas kaki 2orang yg di tengah itu, mereka anak "itu ketakutan tangan seperti orang ketakutan.

  • TeamNgasalDesign officalYT
    TeamNgasalDesign officalYTJam Yang lalu

    Yang Suka atta Like

  • Ario Nanda
    Ario NandaJam Yang lalu

    Saya merekomendasikan ki prana lewu fighter

  • Nomiy Y
    Nomiy YJam Yang lalu

    Daripada minta bantuan Ama pananormal mending minta bantuan Ama alucard dia kan pemburu iblis:v

  • Cinta laisya Fitri
    Cinta laisya FitriJam Yang lalu

    Mbak indigo yg btul ,,saye liat pun bukan alam gaib yg ambel tp penculik anak itu di mistik

  • BLACK SNIPER A.P.S
    BLACK SNIPER A.P.S2 jam yang lalu

    pret.... tau kasus yg ilang di gunung di bilangnya di umpetin jin lah di tahan di pohon besar lah, eh rupanya emang jatoh ke jurang terperosok, jangan sikit2 gaib brooo

  • Muhammad Rizdarahman
    Muhammad Rizdarahman2 jam yang lalu

    Semua yg ada divideo ngomong doang ga ada hasil kalo emng tau hal" Gaib samperin dong ngomong ae lah🤣🤣

  • Feri Firdos
    Feri Firdos4 jam yang lalu

    Saya juga bisa .... Satu diculik dan ketimbun

  • May Ridon
    May Ridon5 jam yang lalu

    Coba tanya sama buk susisusanti

  • Hamid Dafiq
    Hamid Dafiq7 jam yang lalu

    Coba ke chanel sang santri Insya Allah jika ditindak lanjuti akan menemui titik terang..Aamiin🙏

  • Lina Della
    Lina Della8 jam yang lalu

    Sebaiknya dari pihak keluarga orang tua yg kehilangan anaknya mengadakn tahlilan setiap hari kalau memang mereka di bawa ke alam gaib seperti apa yg di bilang paranormal dan yg lainya . Percya saja kalau sudah kehendak yg kuasa pasti mereka akn kembali. Dan kalau pun mereka di culik pasti akan segera di temukan dengan bukti bukti kalau memng di culik. Kita berdoa saja mudah²an mereka cepat di temukan dn bagi keluarga mereka sabar dn selalu berdoa jangan putus asa untuk berjuang mempertemukan anaknya kembali

  • AE7• Fathur.
    AE7• Fathur.9 jam yang lalu

    Apaan ini kok bakar kertas abis itu bnyak boneka kek dukun aja Abis itu pake baca doa lgi aneh banget kek nyala gunain ayat allah

  • ReRe melati senja
    ReRe melati senja9 jam yang lalu

    Ya ALLOH mydahkan lh penemuan 3anak yg hilang أمين اللهم امين 💔😭🤲🤲🤲

  • AGAM PATRA
    AGAM PATRA10 jam yang lalu

    Cari disungai om

  • Abang atep
    Abang atep12 jam yang lalu

    kalau sekarang udah ketemu Belum?kalau belum ktemu mudah"an Segera ketemu amiin

  • congyang cap 3 dewa
    congyang cap 3 dewa13 jam yang lalu

    Coba tolong di cari, jngan hanya analisa ?! Klau cman analisa semua orang mah bisa...?

  • RICKARD 99
    RICKARD 9913 jam yang lalu

    Di kampungku pernah mengalami seperti ini tetapi setelah beberapa hari dia berhasil di temukan dan dia datang sendirix....klo menurut saya hilangx 3 boca ini di culik oleh mahkluk halus atau berada di alam gaib. Dan mungkin juga salah satu dari mereka yg di senangi oleh makluk halus sehingga mereka tersesat di alam jin dan mereka juga tidak tau jalan keluar... Aku Do'akan semoga 3boca ini dalam waktu dekat mereka di temukan.Aminnn

  • Yuli Tiklan
    Yuli Tiklan13 jam yang lalu

    Kalo menurut aku sih, mungkin anak2 ini terperosot ke parit galian itu terus tertimbun, dan ada hubungannya juga dengan hal mistis. Maaf kalo salah ini hanya pikiran saya aja.

  • BOIKOT PRODUK FRANCIS
    BOIKOT PRODUK FRANCIS13 jam yang lalu

    Banyak detektif abal2

  • Kucing 3
    Kucing 314 jam yang lalu

    Di tempat saya ada, dia punya istri gaib ,setiap dia pergi hampir sebulan baru dia pulang, dia menunjuk rumah istana ,tempat dia tingal dengan istri dan anak nya,padahal yg dilihat orang hutan, bukan orang yg biasa yg bisa melihat

  • Kucing 3
    Kucing 314 jam yang lalu

    Itu di sembunyikan mahluk halus gaib.

  • kancil R k
    kancil R k14 jam yang lalu

    Ya Allah ya Tuhanku mudahkanlah jalan ke 3 anak itu untuk kembali pulang ke ibu ayahnya dengan kondisi yg sehat wal'afiat,,,,,Aamiin ya rabbal allamin

  • INOTH NONOTH JUNOTH
    INOTH NONOTH JUNOTH15 jam yang lalu

    Jangan cuman Merawang tapi percuma kalo kagak ketemu Yg bener akurat lah lokasinya smpai ketemu anak kecil itu 😭😭😔kasian anak Ama emak" nya

  • charona bre ribu
    charona bre ribu16 jam yang lalu

    Dadan kok menambah kekhawatiran bagi keluarga,kepastian ga ada.apa lagi bagiono bilang, dekat atau tidak jauh dari lokasi ttp dimana

  • charona bre ribu
    charona bre ribu16 jam yang lalu

    Cara ngomongnya.......

  • fachri rizqi firdaus
    fachri rizqi firdaus16 jam yang lalu

    Mungkin anak anak yang hilang ngga pernah sholat dan ngaji mangkanya disukai mahluk gaib

  • slendang biru
    slendang biru16 jam yang lalu

    Oh ini yg di mksud chanel sang santri toh

  • dedeh rohayati
    dedeh rohayati17 jam yang lalu

    Betul kayanya gitu

  • nazifah putri adista tv
    nazifah putri adista tv18 jam yang lalu

    Ngomong nya biasa aja sis

  • vian waelachh egha
    vian waelachh egha19 jam yang lalu

    Kalau emang diculik y putar balik lh..kalau mmg diculik jin tolong slmtn ..kalau mmg bisa& ngerti

  • Yoyo Hamzah
    Yoyo Hamzah19 jam yang lalu

    Coba solat istiharo tuk orang tuanya agar allah memberikan jalan keluar nya insyaallah di Kabul

  • MIKADZUKI Video
    MIKADZUKI Video20 jam yang lalu

    Andai aku player Mage pasti jadi indigo biar bisa lihat jodohku

  • Muller Pardede
    Muller Pardede22 jam yang lalu

    Tuhan kuasamu sungguh bsr Tuhan bri ptunjuk yg terang kami mohon kembali mrk pada ortunya Amin

  • Didi Wan
    Didi Wan22 jam yang lalu

    Tngok vedio para indigo paranormal bukan kaleng2 power nya..editan lebih... Minta tolong habib kiai wali2 ustaz.. Mohon merka doa pada allah agar diberi petunjuk..hnya allah saja yg bisa mengembalikan mereka.. Mohon doa

  • Didi Wan
    Didi Wan22 jam yang lalu

    Minta tolong sama habib kiai para2 wali.. Memohon doa kepada sang pencipta doa mereka lagi afdal. Ini meminta penerawang yg entah2.. dari para indigo paranormal terlangar batu pun bisa jatuh...

  • Didi Wan
    Didi Wan22 jam yang lalu

    Tinampi la apa lah.. Ulasan bnyak sngat entah mana yg betul.. Yg di minta tolng bukannya ada apa2 mereka manusia juga.. Bisa jatuh klu terlangat batu.. Minta la pada allah sebaik2 meminta pertolongan....

  • Khaidar Hadi
    Khaidar Hadi22 jam yang lalu

    Cobain tanya master limbat

  • Bumi Sans
    Bumi Sans23 jam yang lalu

    Kalau emang di sembunyiin makhluk halus panggil aja lah tokoh agama Dari pada panggil orang yang gak jelas kadang enggaknya

  • EMON BARU
    EMON BARUHari Yang lalu

    Kita butuh mage

  • Artawan Ketut
    Artawan KetutHari Yang lalu

    Ini ganjil rasanya pasti tertimbun kayaknya

  • Ahmad Musadek
    Ahmad MusadekHari Yang lalu

    Penipu semua pake dukun lah parah normal lh. Tdk ada bukti .cuma mau ambil keuntungan aja. Fuck

  • F-one new
    F-one newHari Yang lalu

    Kenapa nggk sekalian turunin detektif Upin ipin

  • Ar dika
    Ar dikaHari Yang lalu

    Tunjukin dg pakta bukan dg analisa biar cepat ditemukan

  • Ana Nurjanah
    Ana NurjanahHari Yang lalu

    Jalan keluarnya minta sama Allah SWT dengan doa yg bener bener memohon terutama doa ibu nya semoga Allah SWT mengasih jln

  • Latisha Kids TV
    Latisha Kids TVHari Yang lalu

    Kesimpulannya,,, jgn prnh prcy paranormal. Krn knp? Yg satu bilang hilang krn ini, yg satu lg hilang krn itu.

  • Gio Vana
    Gio VanaHari Yang lalu

    Klw memnk tau temptx smperin aja jngn mngira2 berbagai model tdk ada hasilx

  • Su Kamto
    Su KamtoHari Yang lalu

    Pembohong semua ituuu, hanya demi konten

  • M Boedimansyach Sembiring
    M Boedimansyach SembiringHari Yang lalu

    لا حو ل. و لا قو ة. الا با لله Jika allah brkendak apapun bisa trjadi dn yg mustahil bisa trjadi. Allah maha mendengar d lg maha mengetahui. Manusia hanya diberi pengetahuan sedikit ttg keghaiban Segala daya upaya utk pencarian 3 anak yg hilang misterius sdh dilakukan.

  • Rhmadian Ilham
    Rhmadian IlhamHari Yang lalu

    Saya merekomendasi kan mas ganang Setiko/gase team Yang setuju like

  • Yati Hari
    Yati HariHari Yang lalu

    Maaf... dari awal bilang ada titik terang. Tp hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Smoga cepat di ketemukan ya allah dgn kuasamu...

  • Tria Handono
    Tria HandonoHari Yang lalu

    Omdo

  • Sadam Husein
    Sadam HuseinHari Yang lalu

    SAYA HANYA MENGASIH SARAN SAJA,MENDING MINTA BANTU ROY KIYOSHI KARNAA ROY KIYOSHI BISA MEMBACA MASA DEPAN DAN MASA LALU

  • Fiky Ihlasul amal
    Fiky Ihlasul amalHari Yang lalu

    Bonekanya nakutin deh

  • AGUNG PUTRA
    AGUNG PUTRAHari Yang lalu

    Coba panggil kang ujang bustami,mungkin bisa membantu.

  • alamsyah 123
    alamsyah 123Hari Yang lalu

    Tanya Ki prana aj

  • Kaum Rebahan
    Kaum RebahanHari Yang lalu

    Woi kan itu ada Vidio sebelum anak itu ilang tanya Ama yang vidion nya lah, dia mau ngapain Vidio tempat itu pas ada 3 anak itu

  • Indah Cantik
    Indah CantikHari Yang lalu

    Assalamualaikum maaf hanya sarapn dari padah terang sana sini lebih baik hadir kan orang dari paku Banten beliau bernama.abuya abu Ciomas

  • RIYAN TV
    RIYAN TVHari Yang lalu

    Percaya lahh sholat tahazud..7x di mlm lahir anak2 kalian cpt lambattt anak kalian balik secara utuhhh

  • Kase Salman
    Kase SalmanHari Yang lalu

    Ngomong aja gk ada gunanya,buktiin donk biar keluarganya bahagia kembali,,

  • Umi Wachini
    Umi WachiniHari Yang lalu

    Semngt mncari 3 anak hilng sukses Para spiritual 🙏🙏

  • Radi Shambi
    Radi ShambiHari Yang lalu

    Cuba percaya pada Allah .solat hajat.allah yang diutamakan

  • DAD Chanel
    DAD ChanelHari Yang lalu

    Cobak paggil Ki prana Luwu suruh datang

  • Febi Febi
    Febi FebiHari Yang lalu

    Coba tanyakan sama Ningsih tinampi

  • raja ke gelapan siap mengabdi
    raja ke gelapan siap mengabdiHari Yang lalu

    Para normal apa itu masa tidak bisa me nemu kan itu masalhh kecil ini hubungi ya 085795746344

  • GamaL Silalahi
    GamaL SilalahiHari Yang lalu

    Enak ya jadi anak indigo Kalau pasang togel pasti trus kena. 🤣🤣🤣🤣

  • Ramandani .6
    Ramandani .62 hari yang lalu

    Gua saranin kepada ki prana lewuu,,

  • GARUT CHANNEL
    GARUT CHANNEL2 hari yang lalu

    Kalau memang itu tau bagi paranormal knapa tidak d ambil bagi saya jgnkan menurut piling, perkiraan menurut hati aja masih salah, yg benar itu menurut kehendak allah swt, semoga ke 3 anak tersebut d selamatkan d dunia dan d akhirat amiiin

  • Rudy Justiawan
    Rudy Justiawan2 hari yang lalu

    paranormal nya di bodohi semua..😂😂

  • Randy andrian Siregar
    Randy andrian Siregar2 hari yang lalu

    Percuma hny d trawang, klau gk turun tngn

  • Idoy Idoy
    Idoy Idoy2 hari yang lalu

    Banyak bicara tapi hasil nol

  • Sukma fajar Maharesi
    Sukma fajar Maharesi2 hari yang lalu

    SEMUANYA PARANORMAL TELO BONGKENG PRET DUZ

  • Rahmad Maulana
    Rahmad Maulana2 hari yang lalu

    Dulu Abang gua juga pernah hilang kaya gitu,Karna waktu adzan magrib dia gak masuk rumah,dia hilang tapi hanya sebentar sekitar 4 jam,gak salah waktu umur 7 tahun,kata keluargaku kayak nya dia di sembunyi in nenek gombel,karna pada saat di temukan Abang gua badan nya berlendir dan mukanya pucat,kata Abang gua dia gak bisa napas Ama teriak saat ditemukannya di bawah kasur.

  • Rohiman Muhammad
    Rohiman Muhammad2 hari yang lalu

    Cangkeme para Norman kui kok gor golek sensasi tok rumasaku..

  • daniel supramono
    daniel supramono2 hari yang lalu

    Kalau memang paranormal nya pintar seharusnya bersatu media pakai anak indigo dan paranormal membuka jalan buat ambil balik anaknya kurang kerja samanya aja dan yakin meminta bantuan kepada Allah SWT

  • Oby Ktb
    Oby Ktb2 hari yang lalu

    Coba pakek batang padi kering di bakar trus di gebuk2 ke pohon sawit trus panggil nama nya insyaallah bisa,soal nya di desa sya juga udh kejadian kek gitu trus di lakuin hal kek gitu tiba2 udh ada kak cuman ngasih saran🙏

  • bang. Tumorang.794
    bang. Tumorang.7942 hari yang lalu

    Ini mah bukan dukun orang pintar atau dukun tai ngibul,jman sekarang ini masi percaya sama yg kaya gini

  • Yudhaee robote
    Yudhaee robote2 hari yang lalu

    Ahh terlalu percaya paranormal kaya gak punya tuhan lu

  • Renaldi Gucci
    Renaldi Gucci2 hari yang lalu

    Senin Sore Tepatnya Mau Adzan Maghrib Tanda2 nya ketemu sendal atau Mainan Terbuat dari kayu penggalian dan Semoga Di tgl 4 /5 mereka Ditemukan dan menceritakan semuanya agar Semua Suasana gak disengaja maupun Disengaja Atau ada usut Dendam Segera Terselesaikan Amin... Ya Rabb

  • SP ARTAN
    SP ARTAN2 hari yang lalu

    Hanya allah yg bisa

  • Renaldi Gucci
    Renaldi Gucci2 hari yang lalu

    Di culik tidak Teman nya Sudah ngajak Balik pulang Lalu Mengancam Akan,bilang ke orang tua Kalau 3 anak ini main Di tempat yg Berbahaya Lalu Temannya balik lagi Nyinyir Ngajak pulang lagi , Emosi karena Merasa di cuekin dan Gak sengajak nolak Atau bisa juga Sengaja ?

  • Renaldi Gucci
    Renaldi Gucci2 hari yang lalu

    Di Kubur Gak sengaja oleh pekerja Kalau Perasaan Saya , Ada teman yg satu lagi Nyinyir Ngajak pulang Mereka Gak di tempat Ghaib kok , Saya Merasa Mereka Masuk Ke Sumur yg lumayan Tua dekat parit Saya menduga Hari senin ini Ada pertunjuk Barang yg Ditemukan entah itu sandal jepit Atau Mainan , Dari Bahan Kayu Terangkut Atau Masuk di sekitaran mobil galian

  • Love Shore
    Love Shore2 hari yang lalu

    Teryata dukun, paranormal, orang pintar atau apalah itu namanya...!!! Ternyata semuanya tidak bisa apa apa...!!! Hanya banyak gaya dan sok tau doang

  • Tika sartika
    Tika sartika2 hari yang lalu

    Emang harus ya sura Ngomong nya d gituin🤦‍♀️

  • Sitti Indun
    Sitti Indun2 hari yang lalu

    Mf orang tuanya sesudah solat. Baca solawat 1000 kali . Setiap solat 5 waktu

  • Wisnu Adi Kurniawan
    Wisnu Adi Kurniawan2 hari yang lalu

    beda jawaban krn ya jin/setan kan dasarnya suka ngibul, mknya jgn bersekongkkl sm mereka🤣

  • Verry Pasmin
    Verry Pasmin2 hari yang lalu

    Minta sama Alloh Azzawajala dengan sabar dan solat pasti ketemu titik terangnya... Makhluk apa pun dia sehebat apa pun dia klw Alloh yg berkehendak maka pasti ketemu.... Klw pake dukun Yah sama aja jin dengn jin yg di aduh..hh

  • D Hara
    D Hara2 hari yang lalu

    Mana nih ..indigo masa ga lngsung bisa nemukan,payah luh pada...

  • Olivia Puspita
    Olivia Puspita2 hari yang lalu

    Menurutq harus membantu yg punya ilmu itu.Tuhan memberikan itu un membantu hal gaib.

  • Rafar Dan
    Rafar Dan2 hari yang lalu

    3ank itu korban tumbal bangunan itu

  • Rafar Dan
    Rafar Dan2 hari yang lalu

    Aku GK se uzon ya kalo menurut saya itu buat tumbal

  • Nur Diana
    Nur Diana2 hari yang lalu

    Di tmpt ku mmng ada kejadian sprt itu..krn adik sy prnh d sembunyikan oleh mahluk halus..

  • Fuad Khabibul Basit
    Fuad Khabibul Basit2 hari yang lalu

    Coba tanya Roy Kiyoshi..

  • BLACK ROSE
    BLACK ROSE2 hari yang lalu

    Jangan putus asa berdoa minta pertolongan kepada Allah SWT.. Semoga atas ijin Allah SWT bocah2 itu segera di temukan.. Ammiin 🙏

  • brendo albugqory
    brendo albugqory2 hari yang lalu

    Sema hanya prediksi tidak ada yang pasti

  • Tuin Alfatih
    Tuin Alfatih2 hari yang lalu

    Kalo nanti endingnya fail ketemu atau hilangnya gak sesuai ma teori teori dari indigo/paranormal, gw bakal stop manggil mereka "oRaNg PiNtAr"

  • FANS TEAM GASE
    FANS TEAM GASE2 hari yang lalu

    🔴lanjutan✔ iddown.info/the/dmWoXb2Os7vPm7M/video.html

  • Randy reni
    Randy reni2 hari yang lalu

    Dadan tuh omong kosong, pembohong jijik ngarang aja penjelasannya

  • Husron S.m
    Husron S.m2 hari yang lalu

    Semoga cepet ketemu

  • Luthfi Faz
    Luthfi Faz2 hari yang lalu

    Pranormalny ga ad yg pasti

  • RamSg YT
    RamSg YT2 hari yang lalu

    Tanya Roy kiosyi

Berikutnya