Rahasia Rekaman Bismillah Cinta Ungu Lesti #6

Rahasia Rekaman Bismillah Cinta Ungu Lesti #6
Music Video Bismillah Cinta :
iddown.info/the/opaZoryHm7mrerM/video.html
"Bismillah Cinta" Bisa didengarkan di :
All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitmusik
IDdown Music lnk.to/BismillahCinta/youtubemusic
Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok
Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
XL - Ketik BICI sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808
#UNGU​​ #LESTI​​ #BISMILLAHCINTA
This channel is managed by Kicau Interactive.
Business Contact: hello@kicauinteractive.com

Komentar

  • Karina DUTCH_BUTTERFLY
    Karina DUTCH_BUTTERFLYJam Yang lalu

    Bagus aku suka lagu yah nga bosen bosen tpi kaget juga loh yah pas ngobroll biasa suara dia cempreng 😂😂😂

  • Edy & Tika CHANEL
    Edy & Tika CHANEL12 jam yang lalu

    Bang Onci tambah ganteng ya😀😀

  • Eni Tasik
    Eni Tasik18 jam yang lalu

    Ga slah bgt ungu pilih lestyyy💃

  • maria sagitha
    maria sagitha19 jam yang lalu

    dede best

  • Ni
    Ni21 jam yang lalu

    Coba dong ungu collab lagu bismillah cinta ini dengan nabila suaka dari jogja, karena suara nabila utk nada2 tingginya keren banget dan akan lebih menggelegar lagi 🙏🙏

  • Ilul Kaumidunyah12
    Ilul Kaumidunyah1221 jam yang lalu

    Di tunggu lagu2 baru dgn jendere pop yg di ciptan untuk dede ,yang membawakan dede lesti pasti buming dan lagunya enak pastinya

  • Siti Khudaefah
    Siti Khudaefah22 jam yang lalu

    Di tunggu next duet lgi

  • Feny dian untari
    Feny dian untari23 jam yang lalu

    MasyaAllah Tabarakallah❤️❤️❤️

  • Maryam Aziz
    Maryam AzizHari Yang lalu

    Enak tenan suarrane

  • Rezki Pratama
    Rezki PratamaHari Yang lalu

    Akhirxx kembali lg vokalisx 🤗🤗

  • Imas Komariah
    Imas KomariahHari Yang lalu

    Semoga dd kejora sukses dan berkah barokah dengan ijin aallah aamiin

  • Jimbel Beljim
    Jimbel BeljimHari Yang lalu

    Lagu barunya yang rockers coiiii.....

  • Umaira Nisa Ajeng ayu Ayu
    Umaira Nisa Ajeng ayu AyuHari Yang lalu

    kesini karena ada leslar

  • Nikma Djauni
    Nikma DjauniHari Yang lalu

    Ungu & lesty the best..

  • nin mei handayani
    nin mei handayaniHari Yang lalu

    Keren2

  • Nur Mawati
    Nur MawatiHari Yang lalu

    Barokallah... InsyaAllah lagu ini bakal meledak👍

  • Eko priyambodo
    Eko priyambodoHari Yang lalu

    Mudah"an besok" duet lg bareng lesty.amin

  • Umrotin Meme
    Umrotin Meme2 hari yang lalu

    Saya lihat sinetron bismillah cinta dan gk nyangka lagunya pasha unggu dan dedek lesti🙏🙏 selamat buat kalian berdua suxses trus,amin

  • SekilasVideo777
    SekilasVideo7772 hari yang lalu

    Bg Pasha ? Please tolong Fitnes, Demi kejantanan Dunia Akhirat Band, lupakan Body Om2 pejabat yg Lalu ...

  • Fuad Hasan
    Fuad Hasan2 hari yang lalu

    mantap jiwa,,,,,ungu and lesti......berkah,berkah,,,,

  • Silfiana Molhaini
    Silfiana Molhaini2 hari yang lalu

    Best...best Dede Lesty n Pasha

  • Estiyani Pwt
    Estiyani Pwt2 hari yang lalu

    love lestyyy

  • Toko Farsha
    Toko Farsha2 hari yang lalu

    Kabolarasi band pasha ungu dan lesti emang cocok.is the best

  • Anita Nurmala
    Anita Nurmala3 hari yang lalu

    Mantep ddlesti ungu❤️ ssukses terus

  • Nurhayati Rangkuti
    Nurhayati Rangkuti3 hari yang lalu

    Kangennyaa sama ungu 😭😭 seketika flashback jaman SMA ❤️❤️

  • Nana Rahayu
    Nana Rahayu3 hari yang lalu

    Lagu nya keren bgt,ungu😘😘😘

  • geutih sunda
    geutih sunda3 hari yang lalu

    Sukses selalu buat ungu band Lagu religinya keren...👍 Sukses juga buat dd Lesti..

  • Neng Mumun
    Neng Mumun3 hari yang lalu

    Mampir kesini karena lesty

  • Ferdinan Tarigan
    Ferdinan Tarigan3 hari yang lalu

    Sukses trus buat ungu..❤️

  • Hirda Yanti
    Hirda Yanti3 hari yang lalu

    Jgn berhenti berkarya yaaa Pasha👍

  • Roli 22 sdm
    Roli 22 sdm4 hari yang lalu

    mulai beraktipitas lagi y bangg mantap lanjutkan

  • Nenq Liina
    Nenq Liina4 hari yang lalu

    Sebelum ada lesti udah ngefans sama ungu.. Dari zanam SMP 2008 an.. Alhamdulillah sekarang disatuin di satu lagu.. emot Love

  • sulaiman sulaiman
    sulaiman sulaiman4 hari yang lalu

    Di tunngu Karya barunya Lagi ungu bsrsama Lesti

  • Nurul Samsuriyah
    Nurul Samsuriyah4 hari yang lalu

    SD kl 3 sudah nge-fans sama ungu.. takdir Allah.

  • hastuty Tuty
    hastuty Tuty4 hari yang lalu

    Sukses terus dd lesti & ungu

  • Ibu Maesaroh
    Ibu Maesaroh4 hari yang lalu

    KA Pasha gemuk....masih ganteng tp lebih ganteng...yang kurusan

  • Saminah Mimi
    Saminah Mimi4 hari yang lalu

    Mampirr ada dd Lesti ratu trending ihs debettt

  • aurora sherren rizandi
    aurora sherren rizandi5 hari yang lalu

    Masyallah mami saya suka baugett lagu ini om❤️

  • Si Chio Channel
    Si Chio Channel5 hari yang lalu

    Cliquers mana suaranya? Coba ngumpul sini

  • Safa alfi
    Safa alfi5 hari yang lalu

    Cliquers semarang hadirrr

  • Ika Noval
    Ika Noval5 hari yang lalu

    The Best Lesti sama ungu emang keren

  • kusniyah niyah
    kusniyah niyah5 hari yang lalu

    sukses ya dede,sma ungu

  • Nostalgia lirik
    Nostalgia lirik5 hari yang lalu

    keren banget penyanyi hebat, good pokoknya

  • gevan syamhari
    gevan syamhari5 hari yang lalu

    Terharuuuu dehhh

  • Neni Rahmah
    Neni Rahmah5 hari yang lalu

    Ka pasha . Lagu Bismillah cinta duet sama rara suaranya bagus deh .

  • Fitria Sagita
    Fitria Sagita5 hari yang lalu

    Luar biasa dede dan ungu

  • Ansar Nangka
    Ansar Nangka6 hari yang lalu

    Love

  • Faqih gaming
    Faqih gaming6 hari yang lalu

    Kereen banget Dede Ama ungu....best lah pokok nya

  • Astri Juniarti
    Astri Juniarti6 hari yang lalu

    Baru tau ada chanel youtube ungu langsung aku suscribe

  • Alina frista
    Alina frista6 hari yang lalu

    Lesti kejora is the best terbaik

  • sunarti narti
    sunarti narti6 hari yang lalu

    Leslar hadir

  • Hera Herlino
    Hera Herlino6 hari yang lalu

    Ya ampun ketinggalan bgt aku ya ini ada😭 kontennya Dede sama unggu tp aku baru tau lagi buka2 IDdown tau2nya ada mukanya Dede auto langsung mampir deh.. Leslar Bogor mana nih jempolnya

  • Emimaulizar Emi
    Emimaulizar Emi6 hari yang lalu

    Sukses terus dedex dan aa pasha

  • Adoy Sudiro
    Adoy Sudiro6 hari yang lalu

    musiknya Sedikit mirip dengan lagu Aisyah Istri Rasulullah..

  • D gontor
    D gontor6 hari yang lalu

    Ini rekamannya di Musica studios yaa??!

  • Ketut Mahendri
    Ketut Mahendri7 hari yang lalu

    Semoga apa yang Dede inginkan selalu tercapai.

  • Ketut Mahendri
    Ketut Mahendri7 hari yang lalu

    Aku Lesti lover

  • Cevi Burhanudin
    Cevi Burhanudin7 hari yang lalu

    Ungu tlah kembali,,, welcome

  • Edi suhendar
    Edi suhendar7 hari yang lalu

    KEREN ABISSS

  • Sity S
    Sity S7 hari yang lalu

    Assalamualaikum letilover dubai hadir dede sukses terus sehat terus dde

  • Agus Herli
    Agus Herli7 hari yang lalu

    Makasar nyimak🙏🙏

  • Aremania
    Aremania7 hari yang lalu

    Soal lagu religi jangan tanya, lagu nya ungu selalu meresap di hati, walaupun tanpa lirik berbahasa arab, the best band ungu

  • Meilly Sholihaty
    Meilly Sholihaty7 hari yang lalu

    The power of legend 😌

  • Angandi Gumer
    Angandi Gumer7 hari yang lalu

    Is the best ungu and dede

  • Angela Iriland
    Angela Iriland8 hari yang lalu

    Masyaallah Besttttt salahsatuu diva..Lesti..duet ..Legend Ungu

  • Hesha Alvaro
    Hesha Alvaro8 hari yang lalu

    Pst ada aja yg nanya & bilang, Kok Lagu Bismillah cinta Mirip Lagu Aisyah ya ?? Wekawekaweka. . Maaf Bro/Sis !!! Skrg saya mau nanya balik nih, Kok Lagu Aisyah Mirip ya Sama Lagu Religi UNGU Yg judulnya BILA TIBA (2013) ?? Hahahah. .

  • Rani Setiani Purnawangsih
    Rani Setiani Purnawangsih8 hari yang lalu

    Subhanallah....orang orang the best--insya allah karyanya akan berkenan di hati pendengar 💜💜

  • Indra Latif
    Indra Latif8 hari yang lalu

    Bikin lagu duet lagi sama lesti Tapi lagu pop dong,biar keren,smga aja berikut nya

  • word gaming
    word gaming8 hari yang lalu

    Bikin lagi donk single lain nya... Feat Lesti... Saya suka... Saya suka... Saya suka...😂

  • Novita Indriyani
    Novita Indriyani8 hari yang lalu

    Tetbukti dech sekarang..pecah lagunya...boommmm....

  • muhammad muhajir
    muhammad muhajir9 hari yang lalu

    Bismillah cinta::trending paling depan no 1 aminn Suara aa pasha/lesty,ketukan dram,melodinya+bass Wis pokone mah angel angel angel lake dua ne mantap.. Apa lagi kalau denger melodi demi waktu Penghayatanya luar biasa pas di hati Yg di buat dgn ungu selalu kerenn hasilnya Terbaik paling depan Sukses sllu buat ungu tiada henti

  • csi siginjai22
    csi siginjai229 hari yang lalu

    semoga dedek sucse terus ya dek, allah, akan meninggi kan derjatmu namun, tetap rendah hati ya sayang!.

  • ApriBassist Channel
    ApriBassist Channel9 hari yang lalu

    Sinetron aja

  • ApriBassist Channel
    ApriBassist Channel9 hari yang lalu

    Ungu main film donkk..

  • Eka Damayanti
    Eka Damayanti9 hari yang lalu

    Ada si geulis lesty

  • yeyen Budi
    yeyen Budi9 hari yang lalu

    Zaman sekarang wanita seperti lesty jarang pake banget. Wanita yg sabarnya masyaallah. Nggak pernah kepancing sana sini. Dihujat dibully dia selalu senyum. Nggak pernah ambil pusing. Sang wonder women di keluarganya karena lesty lah kehidupan keluarganya berubah 180°. Dari yg dulu rumahnya masih berdinding bambu sampai sekarang alhamdulilah sukses di usia muda pula. Mungkin untuk perjuangan laki-laki, ini merupakan hal biasa. Tapi klo untuk wanita, perjuangan lesty saya akui jempol luar biasa. Makanya suka heran, kok masih ada yg hujat sama anak baik ini. Hujatan" itu nggk ada apa-apanya dibanding perjuangan kerasnya dari nol dulu. Mentalnya sudah terlatih dari dulu secara dia dr kecil perjuangannya dan bertahan smpai sekarang. Aku cowo tapi aku sangat kagum dgn lesty. Cewe multitalenta dimana dia bersuara merdu, di genre dangdut hampir belum ada yg bisa menyaingi suaranya. Body, tangan, perawakannya juga lemah gemulai secara dia juga seorang pesinden. Sumpah nggk bisa ngomong apa" ttg lesty. Usia muda sudah jadi juri tetap, pebisnis dan dia sendiri lho ownernya, mempunyai segudang prestasi liat aja di wikipedia banyak pake banget, pinter ngehost nggk garing, diva usia muda, pinter masak sering diliput di yt cumi cumi bnyk wktu dia masih smp dan udah biasa bgt di dapur, penyayang keluarga, sholihah, cantik, imut, patuh pada orangtua, sangat mengutamakan keluarga, humble, sikap sosial ke oranglain sangat bagus dimana dia bisa lho merangkul dari kalangan bawah sampai kalangan atas. Anak angkat Gubernur Lampung. Jauh" dari Lampung ke Tangerang hanya untuk mengucapkan ultah ke Lesty yg ke 21 kemarin. Kurasa hanya satu artis yg bisa mewakili golongan masyarakat biasa, dimana walaupun sudah terkenal dan sukses sejak juara DA, lesty adalah tetap seperti dulu, lesty dengan kesederhanaanya, lesty dengan keapadaannya, lesty dengan kekocakannya, no jaim juga, dan nggk pernah membeda-bedakan. Bang bi pinter bgt milih lesty. Dijamin deh. Hidup sama lesty pasti ketularan awet muda. Secara orangnya juga murah senyum, nggk pernah membesar- besarkan masalah, sudah 21 tahun tpi masih imut kyk anak SMP. Nggk kebayang nnti punya anak, pasti klo dah besar dikira adeknya saking awet mudanya. Best lah. Semoga nggk ada halangan suatu apapun dan dilancarkan ya les dan bang bi. Love you too.

  • Nur'aini Kusumaningsih
    Nur'aini Kusumaningsih9 hari yang lalu

    Sehat&sukses selalu buat Ungu. Ditunggu karya terbarunya lagi dan lagi. Love

  • Naima Simanjuntak
    Naima Simanjuntak9 hari yang lalu

    Kirain kak bilar teman kan dedek lestinya

  • Cici Falhin
    Cici Falhin9 hari yang lalu

    Haiiii dd

  • nabila majid
    nabila majid9 hari yang lalu

    Sukses trs ungu dn dede

  • Eni Marlina
    Eni Marlina9 hari yang lalu

    Smg kan ada duet selanjutx,sukses terus ya Dede jg ungu band,aamiin

  • Sony sonia
    Sony sonia9 hari yang lalu

    Q dengerin Bismillah cinta g2g bosen^...duet lg a' pasha sm dd...

  • E y
    E y9 hari yang lalu

    Semoga ada single lain lagi setelah ini...

  • Rais Al Fatih
    Rais Al Fatih9 hari yang lalu

    Dan Alhamdulillah, Pecahhh

  • NengYou Channel
    NengYou Channel9 hari yang lalu

    Love lah bwt ci imut dd lesty

  • iriani 83
    iriani 839 hari yang lalu

    Kerreen bangeet Lesti dn ungu ..best best

  • Sarmah Wati
    Sarmah Wati9 hari yang lalu

    Bismilah sukses sllu amin

  • Scuratov indo
    Scuratov indo9 hari yang lalu

    Keren

  • Iis Aisyah
    Iis Aisyah9 hari yang lalu

    Lebih pecah klo SM Dede ungu

  • uwet cliquers
    uwet cliquers9 hari yang lalu

    cliquers hadir buat ungu... i miss you

  • Komentar aja
    Komentar aja10 hari yang lalu

    Serius, ini lagunya kereeen bgt 👍🏻 Pasha Ungu feat Lesty kejora👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • Nur Hasna
    Nur Hasna10 hari yang lalu

    Terima kasih,kak pasha,enda,once,maki

  • Nur Hasna
    Nur Hasna10 hari yang lalu

    Ungu itu band besar dan sangat sukses dgn lagu2 religinya duet sama dede wow banget pokoknya

  • Ade Luayinah
    Ade Luayinah10 hari yang lalu

    Alhamdulillah lagu nya trending..trending..trending .. Idolaku dd lesty.. lope..lope

  • Anna Aqsyel
    Anna Aqsyel10 hari yang lalu

    Ungu bikinin lagu buat lesti solo dong waaaaah pasti lebih pecah lagi suara nya itu loh keren banget

  • Anna Aqsyel
    Anna Aqsyel10 hari yang lalu

    Lesti the best

  • Noor Alufdes
    Noor Alufdes10 hari yang lalu

    Lesti keren

  • Tya Sofi
    Tya Sofi10 hari yang lalu

    Masya Allah .. Alhamdulillah duet Ungu & Lesty lagunya Pecah bangeeet, 10k dalam 1minggu

  • Budi Ramadhana
    Budi Ramadhana10 hari yang lalu

    masih menunggu ungu bawain live "sepi gelisah"

  • dina .anjanina
    dina .anjanina10 hari yang lalu

    AKU Baper denger lagu ini sampe nangis😭

Berikutnya