Bikin Merinding, Ramalan Mbak You di Awal Tahun 2021 sangat Detail dan Tidak Meleset - Cumicam

Hiburan

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  • Meyisa Kurnia
    Meyisa Kurnia6 jam yang lalu

    Nih acara harusnya d bungkus .. ngapain coba pake acara ramal"an 😠😠😠 menyesatkan

  • Raafi Astrian
    Raafi Astrian6 jam yang lalu

    Gapenting konten mendidik atau ngga ,yg pnting adsense rame

  • Muhamad Raffa
    Muhamad Raffa7 jam yang lalu

    Kebetulan saja itu...gx ada manusia yg bisa tau kedpan itu sprty apa...keculai tuhan...

  • Andre Prasetio
    Andre Prasetio7 jam yang lalu

    Hati hati nanti sesat ya teman teman, ingat kejadian mama lauren. Meramal2 akhir nya di ambil ALLAH karena terlalu banyak ngomong 👍

  • Darkn Side
    Darkn Side8 jam yang lalu

    Ngomong nya muter muter, nambah durasi?

  • Asyifa Fristiyani
    Asyifa Fristiyani8 jam yang lalu

    Pembodohan publik

  • Josua Sinaga
    Josua Sinaga9 jam yang lalu

    Yaampun orang udik Tiap tahun ada pesawat jatuh kalii Gk diindonesia aja... Udh percaya Tuhan aja sesuai pelukan agama masing"

  • Racun Dunia
    Racun Dunia9 jam yang lalu

    MEDIA TOLOL

  • Elfuah
    Elfuah10 jam yang lalu

    Kok bisa di katakan ahli? Apa muri ngluarin sertifikat?

  • Elfuah
    Elfuah10 jam yang lalu

    Dislike nya buanyak

  • Alli Boleng
    Alli Boleng11 jam yang lalu

    Saya terpesona melihat mbak you yg sedang jalu 🤣🤣

  • SYAIR KEHIDUPAN
    SYAIR KEHIDUPAN11 jam yang lalu

    Sirikkk

  • odo vid
    odo vid11 jam yang lalu

    ini semua gara2 cumicumi...

  • Guntur Fredyawan
    Guntur Fredyawan12 jam yang lalu

    Kesini cuma dislike. Bye!

  • Chanel Akang
    Chanel Akang12 jam yang lalu

    Melihat mata si mba ini saya melihat kebohongan dan kegelisahan

  • Munika Sulistiawati
    Munika Sulistiawati12 jam yang lalu

    Tolong jangan dikasi panggung yang kaya begini, yakali dia bilangnya yang jatuh pesawat warna merah dan biru, gw yakin banget dia cuma cocokologi sama kejadian masa lampau bcs track record pesawat jatuh di indo itu banyak yg warna merahnya ex. A*r As*a, L*on air, dll. Dan dia bilang yg warna biru jatuh tapi nggak terlalu parah dia pasti cocokologinya ke pesawat g*r*da wicis tu maskapai lumayan bergengsi dikelasnya dan jarang ada kasus, toh kalaupun ramalannya meleset pasti dianggap berlalu gitu aja. Sekian bye

  • opi Effendi
    opi Effendi12 jam yang lalu

    Uda gada bahan berita .. jd angkat bahan lawakan .. tapi lucu kok hahaha ujung2 di penjara kan hihiii

  • RIFQI ZAKI AIMAN
    RIFQI ZAKI AIMAN13 jam yang lalu

    Goblog margoblog

  • Nanda Kitty
    Nanda Kitty13 jam yang lalu

    salfok sama saudara pilot nya bapak yg di wawancarain masker nya ko belapis lapis ya kek nya? apa mata saya yg salah liat?

  • Surya Miso
    Surya Miso13 jam yang lalu

    Dislike and report

  • Dodi Padeli
    Dodi Padeli13 jam yang lalu

    Goblok. Dia meramal semua bencana di bilang. Trus banjir lah. Gempa lah. Gunung.. ya jls lah tiap tahun emang ada bencana. Trus klo ngga tepat ramalan ny. Di bilang tahun ini ngga terjadi tahun dpn bakal terjadi. Emang gitu lah. . Tampa di rmal pun bakal terjadi

  • Wulan Ramadanti
    Wulan Ramadanti13 jam yang lalu

    Terus hebat gt kalo ngeramal? Dimana hebatnya??? Kalo ada yang bilang ramalannya bener kejadian, terus apa yang dibanggain dari itu semua? Seneng ada bencana? Lagian media juga nanya2in ramalan dia🙄

  • Dodi Padeli
    Dodi Padeli13 jam yang lalu

    Di sini siapa yg blm percaya ramalan tp masih nonton dan mendengarkan ramalan.

  • Awan Yanuar
    Awan Yanuar13 jam yang lalu

    FITNAH DAJJAL , MUSRIK.

  • Terserah lah
    Terserah lah14 jam yang lalu

    Report aja

  • Riki Ramadani
    Riki Ramadani14 jam yang lalu

    Ramalan Itu apa sih

  • Evan Setiawan
    Evan Setiawan15 jam yang lalu

    CumiCumi trending ter ampas ramalan sampah di percaya

  • Evan Setiawan

    Evan Setiawan

    15 jam yang lalu

    UP

  • Firstiana Widi azizah
    Firstiana Widi azizah15 jam yang lalu

    Untuk media2 berhati-hati dalam memberitakan sesuatu,, Di pertimbangkan terlebih dulu kiranya itu dapat meresahkan masyarakat sebaiknya jgn di beritakan

  • A thread old
    A thread old16 jam yang lalu

    Gini amat cari duit... ga inget sama mama loren ya

  • Aditya Suranta Tarigan
    Aditya Suranta Tarigan16 jam yang lalu

    Report

  • RASYA ATHALA
    RASYA ATHALA17 jam yang lalu

    PERAMAL=ORNG GLA

  • Fayata Mahbubah
    Fayata Mahbubah17 jam yang lalu

    Basmalah e sampean ndak sesuai tajwid mbak hehe

  • iqbaleeii
    iqbaleeii17 jam yang lalu

    "Kenapa media lokal selalu memberitakan hal bodoh". Squidward

  • Mardianto
    Mardianto17 jam yang lalu

    Hahahaha,, " Ada insiden pesawat ada warna biru,, damada warna merah.. Tapi Lebih di warna merah.. Sriwijaya kan banyak birunya..

  • Abswolf 99
    Abswolf 9917 jam yang lalu

    Bukan peranal yang aneh tapi media yang nge up berita2 nggak penting

  • Putra Perdana
    Putra Perdana17 jam yang lalu

    Jgn percaya dg ramalan seperti ini....!!!! Tambah bodo!!!

  • Putra Perdana
    Putra Perdana17 jam yang lalu

    Mbak Yu.... adalah penipu.....itu hanya kebetulan saja....

  • tiffa gallery
    tiffa gallery17 jam yang lalu

    makin ngaco

  • Jajang Binahuk
    Jajang Binahuk17 jam yang lalu

    Maaf sekarang orang pada pintar". Jdi yg goblok sadarlah ramalan itu kafir

  • Walian sinurat Sinurat
    Walian sinurat Sinurat18 jam yang lalu

    Saya ramal mbak you meninggal tahun ini

  • Herman Pelangi
    Herman Pelangi19 jam yang lalu

    STESS SADAR

  • MOCHAMMAD SETIAWAN
    MOCHAMMAD SETIAWAN19 jam yang lalu

    Cringe.

  • Jinan Kemplupisan
    Jinan Kemplupisan19 jam yang lalu

    Ngomonge ae ws glagepan.. Gak percaya belass

  • SH Maghfiroh
    SH Maghfiroh20 jam yang lalu

    Ga diramal jg bencana alam pasti ada. Krn emng iklim dan cuaca indo kaya gini..begitupun kasus artis jg pasti ada..ga perlu ramal mesti ada.yg bermasalah

  • SH Maghfiroh
    SH Maghfiroh20 jam yang lalu

    Golek duwit

  • Arya Pradana
    Arya Pradana20 jam yang lalu

    #Don'tMakingStupidPoepleFamous

  • izhar nurfahmi
    izhar nurfahmi20 jam yang lalu

    Orang gila dipercaya, ini channel sampah amat bikin konten kaya gini BLOKK

  • Arif Rahman Effendy
    Arif Rahman Effendy20 jam yang lalu

    ngehalu ajah kmu mba, dri cara menyampaikan nya saja terbatah batah bgtu ... dri dlu gk percaya sama ramalan .

  • valen giovani
    valen giovani20 jam yang lalu

    Gajelas

  • Viqrul Muntas Avi Zena
    Viqrul Muntas Avi Zena20 jam yang lalu

    Demi rating Media juga slalu membesar"kan konten dari narasumber gajelas

  • ape kao
    ape kao20 jam yang lalu

    Nimah mmg udah di prediksi para pakar geologi..

  • F. R sinambela
    F. R sinambela20 jam yang lalu

    Media tv , ah ntahla

  • Arya Sugih
    Arya Sugih20 jam yang lalu

    Guoblok

  • Deka Ahmad
    Deka Ahmad20 jam yang lalu

    Wkwkwkkwkw

  • Abdul Saman Balangan
    Abdul Saman Balangan21 jam yang lalu

    Dia ngeramal itu ucapannya mencakup seluruh indonesia yg luas dan dalam jangka waktu yg lama yakni 1 tahun, jelas apa yg disebutin bisa terjadi, coba suruh dia ngeramalnya untuk hari esok atau pekan ini apa yg terjadi di jakarta(jangan seluruh indonesia). Ramalan yg dia sebutin udah berapa banyak?? Tapi yg di besar besarin yg cuma kebetulan terjadi, yg gk terjadi di diemin aja.... Sama ada aja yg mau ngeliput juga, dia nyari sensasi doang, dan ramalan yg kebeulan tejadi di besar besarin dia makin bangga sama dirinya

  • Random UPLOAD
    Random UPLOAD21 jam yang lalu

    Asal ngomong

  • Samita Dewi
    Samita Dewi21 jam yang lalu

    Segala sesuatu yg ada di duni udah diatur sama allah yg maha kuasa

  • Adam Atmodjo
    Adam Atmodjo22 jam yang lalu

    Gk bisa blok ya?

  • Yulio Wansa Pratama
    Yulio Wansa Pratama22 jam yang lalu

    Portal² bertia/gosip kalo bkin tag line yg bener, jgn memprovokasi kaya gini,

  • Arya Adhi
    Arya Adhi22 jam yang lalu

    Nikah dengan ular wow gejala Covid-19 nih nenek²

  • Nedwin L.H.
    Nedwin L.H.22 jam yang lalu

    Ngomong opo to mbaaak mbak.

  • tiyang alit
    tiyang alit23 jam yang lalu

    Agama kalian apasik percaya sama ramalan

  • Zyihab Qp
    Zyihab QpHari Yang lalu

    Anda garing

  • A R Pribudianto
    A R PribudiantoHari Yang lalu

    Mba yu mba yu ndableg

  • Rival Pardila
    Rival PardilaHari Yang lalu

    Stupid ,b

  • Farahdilla Aisyah
    Farahdilla AisyahHari Yang lalu

    NGAPAIN SIH ORG KAYA GINI DIKASIH PANGGUNG?!!!

  • Zainul Fu'ad
    Zainul Fu'adHari Yang lalu

    Chanel ini bklan berkurang viewernya. Krna kita tau, chanel ini gk peduli hujatan cman btuh viewer dan adsen. Kita skip2 aja biar tau.

  • Kerikil Neraka
    Kerikil NerakaHari Yang lalu

    sebulum km di ciptakan kehidupan bumi dah alami berbagai macam bencana dn kecelakaan bagi penghuninya lhah penghuninya siapa... gk tau🤣🤣🤣 jd gk usah di ramal dn itu hal yg wajar bagi kehidupan. cukup berdoa yg baik aja bagi yg lg alami musibah dn kecelakaan.! jngankan pesawat yg jatuh... bumi pun kalau sudah tak seimbang jg bisa jatuh lhah kalau bumi jatuhnya kemana ...tanyain aja sama sang penciptanya jika itu penting bagimu kalau gk ya gk usah 🤣🤣🤣. seandanya kerikil neraka yg jatuh ke bumi km berkata apa...?🤔🤔🤔🤣🤣🤣

  • Muhammad Farhan
    Muhammad FarhanHari Yang lalu

    Sampah

  • a ask
    a askHari Yang lalu

    Anjay...ngeramal pake press con

  • Yurika herza
    Yurika herzaHari Yang lalu

    Orang yang bisa ngeramal karena bisikan setan. Islam gak prcya itu (smart people )

  • Mas lik
    Mas likHari Yang lalu

    Auto murtad

  • Andi Saputra17
    Andi Saputra17Hari Yang lalu

    KESINI CUMAN MAU LIAT DISLINK NYA DOANG😅

  • KOKI JALANAN
    KOKI JALANANHari Yang lalu

    Gue udah nyimak vidio om dedi 😂

  • Cari Aman
    Cari AmanHari Yang lalu

    Semua orang banyak ga percaya ramalan gaes....tapi kalo kenyataan mau bilang apa...seperti bencana sekarang ini...tuhan akan memberi cobaan atau teguran. Bencana atau petaka.untuk manusia karna ulah manusia sendiri.....banyak yg ga percaya sih kalo sudah viral baru percaya...tuhan saja sudah beri isyarat...manusianya bengal ...jangan saling menyalahkan mahluknya...itropeksi saja sendiri2..banyak doa sja gaes..insa allah

  • Jomblo Fisabilillah
    Jomblo FisabilillahHari Yang lalu

    Hanya orang bodoh yg mempercayai Ramalan... Percaya sm ramalan itu syirik.. Dan pasti dilaknat sholat tdk diterima 40hr.. Ini orang lg berlomba* nyaingin sm org* dizaman jahiliyah x ya... Kl non Muslim mo percaya sm kata* org smacam ini mh gw bodo amat. Tp dsni gw mengecam mengingatkan utk saudaraku sesama muslim utk tdk percaya pd ramalan Kl kalian percaya sm Ramalan ya telat bgt org zaman jahiliyah lbh dlu ngramal tp hasilny preett smua yg berkuasa itu Allah jd jgn bodoh dngerin perkataan peramal bodoh yg suka mendahului Kuasa Allah aliaz sok tau ttg masa depan Dia bs gk ngramal utk diriny sndri? Habis ngramal ehh gk tauny dia sndri masuk bui kn dh kjadian tu contoh bodohny Pesawat itu 90% kbnyakan pake warna merah sm biru plis jgn bodoh

  • Rika Adhel Putri
    Rika Adhel PutriHari Yang lalu

    Ada merahnya, ada birunya, pesawat jatuh, " ada korbannya " ya kalo pesawat jatuh ya emang ada korbanlah, dasar emak emak :v

  • irfan khafiludin
    irfan khafiludinHari Yang lalu

    Gua meramalkan air laut selalu asin

  • irfan khafiludin
    irfan khafiludinHari Yang lalu

    Kenapa media lokal selalu memberikan hal bodoh

  • Amar Aja
    Amar AjaHari Yang lalu

    Q GK percaya Mak ayu masih makanya nasi,orang yg tau ilmu kebatinan,itu gak kayak gitu,cukup kita sendiri yg tau,orang Jawa bilang,Ojo disiki kerso,mendahului sama Alloh,coba kalo bisa terbang q amar,si dewa cinta

  • Leonard Velove
    Leonard VeloveHari Yang lalu

    cuman orang bodoh dan tidak punya iman yang percaya ramalan itu. . .

  • Eleven gaming
    Eleven gamingHari Yang lalu

    Meramal pake hukum tong sampah ~dedycorbuzier

  • Eleven gaming
    Eleven gamingHari Yang lalu

    Terdislike

  • Ken W
    Ken WHari Yang lalu

    Tebak²an aja, siapa juga bisa kaya gitu,yg percaya=sakit

  • Agus Reza Taslim
    Agus Reza TaslimHari Yang lalu

    Emang goblok...sumpah demi Allah gw nggak percaya sama ramalan kek gini Mau melesat kek atau apa kek...yang penting sumpah demi tuhan gw nggak akan percaya sama ramalan kek gini...

  • Doni ART
    Doni ARTHari Yang lalu

    Coba ramalain tgl sama jamnya jangan tahun klo tahun semua orang bisa ngeramal...😂 Percaya ramalan solatnya tidak di terima 40hr

  • Asep Hidayatulloh
    Asep HidayatullohHari Yang lalu

    Mbak You.. Kapan kau mati..???? Coba lah Ramal Dirimu sendiri

  • Ayu Indrawati
    Ayu IndrawatiHari Yang lalu

    Betah bnget di trending😒

  • Ravael Ahmad Tamres
    Ravael Ahmad TamresHari Yang lalu

    Jangan percaya ini.Percaya Tuhan saja!!!

  • KEJAM SKUY
    KEJAM SKUYHari Yang lalu

    yg penting kita selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, yg bisa melihat yg akan terjadi adalah org yg bersekutu dgn jin...smoga kita sellau dalam lindungan Allah SWT...amin

  • Solih Sutardi
    Solih SutardiHari Yang lalu

    Bad

  • Mohammad Eizham
    Mohammad EizhamHari Yang lalu

    Syirik kecil cuk yang memercayai manusia lebih drpd tuhan 👎👎👎

  • Bogang Satu
    Bogang SatuHari Yang lalu

    Jangan terlalu percaya abaikan saja. Aq cuma percaya kpd Allah SWT tentang kehidupan di dunia & akhirat. Alloh SWT yg memberi Rizki tiap waktu.

  • SlG.flaming ?????
    SlG.flaming ?????Hari Yang lalu

    Jangan sampai kalian percaya apa yg dikatakan MBK ini.karena sirik

  • Fatkhur Rokhman
    Fatkhur RokhmanHari Yang lalu

    Mbak yu punya agama ?

  • Agus Siswanto
    Agus SiswantoHari Yang lalu

    Mbak you siapa wkwkwk

  • M. Fadhil
    M. FadhilHari Yang lalu

    Wah, jumlah iklannya sangat tidak ngotak sekali, padahal vidnya cuma 22 menit

  • Keannu Juniarta
    Keannu JuniartaHari Yang lalu

    Dislike yuk

  • Tommy Shiendy
    Tommy ShiendyHari Yang lalu

    Mbak You melakukan manipulasi pakai Barnum Effect.

  • Edi Sukma
    Edi SukmaHari Yang lalu

    Ogaaah gw mau percaya . Cuma allah yang gw percayaa bukan ramalan

Berikutnya