Coki Pardede Kencan Dengan Wanita Berhijab??? | Blind Date

Komedi

Ketika (zerologic/son of horus) ingin mencari teman kencan yang sempurna, makan Blind Date jawabannya. Disini adalah tempat yang tepat bagi (zerologic/son of horus) menjajal kemampuan pdknya, berhasil kah sang (zerologic/son of horus) mendapatkan teman kencan yang sesuai? Langsung aja tonton konten Blind Date
Sosial Media :
Coki Pardede : cokipardede666
Merchandise & Liquid MLI :
www.tokopedia.com/mlimerchandise
www.shopee.co.id/mlimerchandise
-------
Terima Kasih, dengan menonton video ini, anda sudah membuat kami lebih kaya sedikit! Jangan lupa sebarkan, like dan SUBSCRIBE...
Jadilah bagian dari komedi Indonesia yang sudah pasti Lucu...
www.majelislucuindonesia.com
#BlindDate #MajelisLucu

Komentar

  • Tretan Universe
    Tretan UniverseBulan Yang lalu

    BLIND DATE DARI SEORANG BLIND RELIGION

  • I'am JNK

    I'am JNK

    11 hari yang lalu

    Bloks.!!! Kwkwkwkwwkwk

  • Ardi Nur Ardiansah

    Ardi Nur Ardiansah

    12 hari yang lalu

    cok ig salwa apaa yaaa

  • Tsai Ing-wen

    Tsai Ing-wen

    15 hari yang lalu

    Bjir keraaaaaassss hahahaha

  • ayodya hannodio

    ayodya hannodio

    15 hari yang lalu

    chuackssss

  • Mavali Ktnc

    Mavali Ktnc

    16 hari yang lalu

    Aakakwk

  • revana chastyn
    revana chastyn20 jam yang lalu

    tretan muslim ga mau ikutan blind date poligami ?

  • Dewi Agustina
    Dewi AgustinaHari Yang lalu

    'waduh susah banget Wawa... ' i feel u dude, i feel u, udh mau facepalm ini

  • Dewi Agustina
    Dewi AgustinaHari Yang lalu

    Knp ceweknya samsek nggak ketawa ๐Ÿ˜‚ Paid actress ini

  • Syalwa Faizal Rahman
    Syalwa Faizal RahmanHari Yang lalu

    Hai salwa

  • Gak Bakat NgeYoutube
    Gak Bakat NgeYoutubeHari Yang lalu

    Untuk bicara sama coki butuh IQ 200

  • Izam Kerenz
    Izam Kerenz2 hari yang lalu

    Chuaakksss

  • Angga Satya
    Angga Satya2 hari yang lalu

    Ikut ginian boleh gk sih? Aku blum pernah pacaran

  • Mikoyan 35
    Mikoyan 352 hari yang lalu

    Cantik cuk cewek nya Ig apa cuk

  • Orang Kaya
    Orang Kaya2 hari yang lalu

    Hidungnya cokki ketutupan

  • Aziz Kurniawan
    Aziz Kurniawan2 hari yang lalu

    beauty and the beast

  • Puji Anto
    Puji Anto3 hari yang lalu

    Muslim kayak anak tk:-P:O:-(;-)::-\:-*๐Ÿ˜…

  • Wani Asli
    Wani Asli3 hari yang lalu

    09.20

  • Christiandy
    Christiandy3 hari yang lalu

    Awoakwoakwoak

  • Handry Alvon
    Handry Alvon3 hari yang lalu

    mencari sesosok....

  • solo trade
    solo trade4 hari yang lalu

    yg begini tife cw player terselubung , inget inget

  • Jajang Suhaemi
    Jajang Suhaemi4 hari yang lalu

    Info IG nya Wawa dong ๐Ÿ™

  • Romario Winokan
    Romario Winokan4 hari yang lalu

    Cocok nya guru bimbel ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ngakak parah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Agit Pras
    Agit Pras5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Kalangan Bawah
    Kalangan Bawah6 hari yang lalu

    Wanjirrr majin bu ama freeza ๐Ÿคฃ

  • kristo nugraha
    kristo nugraha6 hari yang lalu

    Wkwkwk

  • Anisa
    Anisa6 hari yang lalu

    cweknya banyak gk taunya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Isak Sulle
    Isak Sulle7 hari yang lalu

    Merias mayad ๐Ÿ˜‚ ajgg๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • najadur
    najadur8 hari yang lalu

    Coki pancen EDANNN

  • SANTESSI
    SANTESSI8 hari yang lalu

    Wah malu gua cuaksssss

  • bd wipayana
    bd wipayana8 hari yang lalu

    yang cwe ga berpendidikan anjg

  • Aldie Riyadh Fuadhie
    Aldie Riyadh Fuadhie8 hari yang lalu

    Kenapa harus majinbu ???? SATTTTT !!!

  • Resah's Channel
    Resah's Channel8 hari yang lalu

    Berasa wawancara ya wahwaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Thoha XYZ
    Thoha XYZ9 hari yang lalu

    7:33 coki menangis mendengarnya

  • akira takiya
    akira takiya9 hari yang lalu

    Salwa cringe banget suuuasu

  • boiem jr.
    boiem jr.9 hari yang lalu

    Tutupe moto koyo softex๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Tegar Pratama
    Tegar Pratama9 hari yang lalu

    Ah cewenya cantik-cantik goblok๐Ÿ˜ข

  • Jeany Thalia
    Jeany Thalia9 hari yang lalu

    Aku gasuka cewe2 cantik yang mengaku dirinya bodoh๐Ÿ˜”

  • Slow Present
    Slow Present9 hari yang lalu

    KAMI BUTUH BLIND DATE LAGI ๐Ÿ˜ญ

  • Bima Natha Satya
    Bima Natha Satya9 hari yang lalu

    Salfok sama topinya ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Teman Ngopi
    Teman Ngopi9 hari yang lalu

    Masyallah bang cokiii

  • Andy Yunanda
    Andy Yunanda10 hari yang lalu

    Blind date satanism sattttt ๐Ÿคฃ

  • Hasan Hasan
    Hasan Hasan10 hari yang lalu

    Seru punya kawan kek coki, gk baper anjirr

  • faisal murder
    faisal murder10 hari yang lalu

    Dakwah kesesatan awokawok

  • Anonim
    Anonim11 hari yang lalu

    Seringยฒ upload blind date min..

  • Arif Ishartadi
    Arif Ishartadi11 hari yang lalu

    7:10 minimal gaji 250jt

  • Arif Ishartadi
    Arif Ishartadi11 hari yang lalu

    Kaum agnostik jodohnya ada di Gramedia

  • Endri Megian Regi Widatara
    Endri Megian Regi Widatara11 hari yang lalu

    Join Blind Date dapet jodoh kaga, she sad iya (sesat). wkwkwk

  • bang makan bang
    bang makan bang11 hari yang lalu

    cek dah belok belum ne gara2 coky

  • Mix Vid
    Mix Vid11 hari yang lalu

    jadi minat ikutan wkwkwk note: 2k subscriber bisa kali ya:)

  • Febri Seftian
    Febri Seftian11 hari yang lalu

    Cantik tapi wawasannya kurang

  • Helmiah Al-Mahdali
    Helmiah Al-Mahdali12 hari yang lalu

    After blind date, mba wawa otw psikiater

  • Kucrot Gaming
    Kucrot Gaming12 hari yang lalu

    Nahh pertanyaan buat bang coki Yang menciptakan bigbang siapa?

  • Julianda Rakhmatullah
    Julianda Rakhmatullah12 hari yang lalu

    YAALLAH PENGEN PUNYA ISTRI KEK WAHWA, Sholawatin aja :')

  • lemoentea channel
    lemoentea channel12 hari yang lalu

    yang jadi pertanyaan itu makanan minuman bisa di makan engga si? wkwkwk

  • penjaga gawang tea
    penjaga gawang tea12 hari yang lalu

    Gak mendidik..

  • RUN OR DIE
    RUN OR DIE12 hari yang lalu

    Seperti Marga Yaman

  • christman toding
    christman toding12 hari yang lalu

    3:44 bngsat xD

  • Andini Aurelia
    Andini Aurelia12 hari yang lalu

    Ig nya mana

  • Lirikpedia
    Lirikpedia12 hari yang lalu

    7:25 munduurrr cookk..munduuurrr ๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ

  • Lirikpedia
    Lirikpedia12 hari yang lalu

    sumpah ngakak cuk.. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† pdhal ceweknya cakep.. coki nya aja yg bangsaaat ahahahaha

  • Ragil Surya
    Ragil Surya12 hari yang lalu

    Awokwowkwo

  • Setiadi TV
    Setiadi TV12 hari yang lalu

    Banyak anak banyak rejeki."masing masing asuransi" ๐Ÿคฃ ngakak banget

  • accountuser_027
    accountuser_02712 hari yang lalu

    Astaga coki, apakah paman tau kalo ada teori menjelaskan teori bigbang dijelaskan dalam Al-Qur-an? itu artinya Allah yang menciptakan bigbang itu... agama di mata paman mungkin semuanya terkesan tidak masuk akal... tapi paman perlu ketahui... ribuan tahun lalu apakah bumi bulat masuk akal? ratusan tahun lalu apakah robot masuk akal? apakah teknologi sekarang masuk akal pada puluhan tahun lalu? sekarang apakah pergi ke mars masuk akal? semua akan masuk akal pada masanya dan pada saat itu tiba.. paman akan menyesal... kita berpikir logikal... Dr. Zakir Naik, pemuka perbandingan agama, seorang dokter, pecinta sains, dengan sumber yg benar berkata 80% isi Al-Qur-an terbukti 100% masuk akal dengan sains... contohnya bulan tak memiliki cahaya sendiri... mustahil orang 1.400 tahun lalu mengetahui hal ini tanpa adanya firman Tuhan dan sekarang terbukti secara sains kalau cahaya bulan terjadi akibat pantulan matahari... 20% nya lagi ambigu, belum pasti benar belum tentu juga salah... contohnya keberadaan jin, akhirat, dll itu belum bisa dijelaskan oleh sains karena memang belum waktunya... jadi orang yang berpikir ini adalah petunjuk Tuhan... jika 80% Al-Qur-an sesuai dengan sains, tidak memiliki 0,000001% pun tidak sesuai dengan sain, sisanya 20% ambigu, maka tentu saja kita percaya kalau 20% ini benar adanya.

  • Danish Widodo
    Danish Widodo12 hari yang lalu

    7:30 sangat blind

  • RayNout
    RayNout12 hari yang lalu

    COKI SI PENGHASUT

  • Nur Alif Irawan
    Nur Alif Irawan13 hari yang lalu

    SATTTTTT

  • artikach
    artikach13 hari yang lalu

    cantik sih, tapi.......

  • M S
    M S13 hari yang lalu

    Ini mah coki nge-roast

  • PANDOT
    PANDOT13 hari yang lalu

    coki itu jauh dari jangkaunmu sadar cokiii sadarrr 11:30

  • PANDOT
    PANDOT13 hari yang lalu

    gk masuk sama coki gk cocok gk sekufu wkwkwk beda server wkwk BTW islam sama sains sejalan ya selama ini :) belum ada eror masihan wkwk

  • Iqbal Masyhuri
    Iqbal Masyhuri13 hari yang lalu

    Ketika kata 'science' hanya komedi semata

  • Aldi Januarizki
    Aldi Januarizki13 hari yang lalu

    7:35 coki left the chat

  • Galih Sakit Jiwa
    Galih Sakit Jiwa13 hari yang lalu

    Integritas kurang

  • Maman Taupik Al-faqih
    Maman Taupik Al-faqih13 hari yang lalu

    Ternyata bukan ukhty beneran ajig, cuma settingan doang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Andhra Buzz

    Andhra Buzz

    12 hari yang lalu

    Iya wkwkwk

  • Risky Wahyu
    Risky Wahyu13 hari yang lalu

    si wawa di manipulasi pikirannya cuk๐Ÿ˜‚

  • rizky maulana
    rizky maulana13 hari yang lalu

    Wawa kaget saat membuka tutup mata dan melihat ada raja......di depan nya xixixix

  • Joe Amstrong
    Joe Amstrong13 hari yang lalu

    Mungkin Jodohnya Kak Seto , bisa ngajarin anak

  • lungo aduh
    lungo aduh13 hari yang lalu

    ig cewe.nya lah bang??

  • Hangga Perdana Putra
    Hangga Perdana Putra13 hari yang lalu

    Kenapa aku sangat ngakak, entah karena..... Ahh sudah lah

  • Selliam Liam
    Selliam Liam13 hari yang lalu

    7:16 jawaban coki mewakilkan prasaan ku

  • Renal Firhatd
    Renal Firhatd13 hari yang lalu

    Ig nya lah wawa min hahah

  • pistaciiio
    pistaciiio13 hari yang lalu

    Agak oo cewenya

  • Wayan Nugroho
    Wayan Nugroho13 hari yang lalu

    Gue makin ngefans sm si coki

  • Salman Abdi
    Salman Abdi13 hari yang lalu

    Niat ngedate, mlah mau di jerumuskan ๐Ÿคฃ, bhya ni harus di kasih temen ngbrol yg seimbang

  • Frismanda_Rasyad_14
    Frismanda_Rasyad_1413 hari yang lalu

    Next tretan muslim yg blind date wkwk

  • sihombing jose
    sihombing jose13 hari yang lalu

    muslim penggemar dragon ball

  • Mohammad Rafli
    Mohammad Rafli13 hari yang lalu

    Kaya dokter puskesmas

  • albar komara
    albar komara14 hari yang lalu

    Banyak anak banyak rejeki karena masing masing punya asuransi, wait .. what?

  • ์•„๋ฏธ๋ผAmira
    ์•„๋ฏธ๋ผAmira14 hari yang lalu

    Sebenarnya ini blind date? atau konsultan cinta sih?

  • Bang Rapley
    Bang Rapley14 hari yang lalu

    MIRIP BANGET MANTAN ANJIM

  • Tito Yoi123
    Tito Yoi12314 hari yang lalu

    "banyak anak banyak rejeki" "Masing2 asuransi.." Cuakss

  • Fernandez Nainggolan

    Fernandez Nainggolan

    5 hari yang lalu

    Lumayan asuransinya, kalo ada apa apa

  • Frans Andesvi
    Frans Andesvi14 hari yang lalu

    Ig mba salwa please wkwkwk

  • Galih Puny
    Galih Puny14 hari yang lalu

    Wkwkwk biasa di lokalisasi jadi nanya harga

  • Tara Tara
    Tara Tara14 hari yang lalu

    Di share dong kak ig nya bintang tamu

  • stevanus adiwena
    stevanus adiwena14 hari yang lalu

    Penasaran knp cewe ga pinter ngarep dapet cowo pinter, kalo cowo jelek, miskin ngarep cewe cantik, kaya dibilang ngaca? WKWKKWKWK

  • Kaii Kylo
    Kaii Kylo14 hari yang lalu

    gemes.. mirip2 diana pungky

  • voltagesplash
    voltagesplash14 hari yang lalu

    n g e p o d

  • Cute pineapple
    Cute pineapple14 hari yang lalu

    Coki pardede anjg bangettt๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • sidaah mrs
    sidaah mrs14 hari yang lalu

    Ngakak malah nyari pengikut cok๐Ÿ˜ญ

  • Rahman hunter
    Rahman hunter14 hari yang lalu

    Ngakakk parahh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Eni A Kirom
    Eni A Kirom14 hari yang lalu

    bang coki pernah baca buku sejarah yang di sembunyikan karya jonathan black gak? disana dia gak setuju kalo manusia keturunan kera, tapi kera mewakilu sebuah degenerasi manusia.. gimana menurut bang coki?

  • Duta Nendra
    Duta Nendra14 hari yang lalu

    Tebak - tebakan nama Iblis sangatlah romantis

  • Duta Nendra
    Duta Nendra14 hari yang lalu

    Tebak - tebakan nama Iblis sangatlah romantis

  • Real Road
    Real Road14 hari yang lalu

    COKI PENGHASUTTT :v

  • Iwan Cringe

    Iwan Cringe

    7 hari yang lalu

    Sepi bro

  • OPER POWER yt

    OPER POWER yt

    10 hari yang lalu

    H

  • Bagus Reka

    Bagus Reka

    10 hari yang lalu

    Lah nyasar disini anjir wkwk

  • Achmad Kiyono

    Achmad Kiyono

    11 hari yang lalu

    Anjay......spesialis kejadian dijalan raya mampir kesini

  • Nafal Nur Fauzan

    Nafal Nur Fauzan

    13 hari yang lalu

    Njir nyasar :v

Berikutnya