KEKASIH IDAMAN (ANA UHIBBUKA FILLAH) - NAGITA SLAVINA & CUT MEYRISKA (OST FILM "AJARI AKU ISLAM")

Musik

Eksekutif Produser : Abrar Aab
Director : Khairul Amri & Abrar Aab
Producer : Yudha Wijaya
Dop : Ucok
Editor : Midun Fadly
Colorist : Fadly Midun
Creative : Muthia Esfand
Composed by : Aci Cahaya (Diatunes Management)
Lyric : Aci Cahaya
Performed by : Nagita Slavina & Cut Meyriska
Produced : Rans Music
Music Produser & Arranger : Jeffrey Stefanus
-----------------------
Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDdown : iddown.info/section/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg.html
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok B3 No 1, Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • Rans Entertainment
    Rans EntertainmentTahun Yang lalu

    Selamat menyaksikan Official Music Video dari Ana Uhibbuka Fillah - Cut Meriska X Nagita Slavina - tulis komen kaliaaann ttg lagu dan video klip iniiii!!!

  • tatik purwatiningrum

    tatik purwatiningrum

    12 hari yang lalu

    Thank rans Entertainment

  • Salsa Shidqa

    Salsa Shidqa

    2 bulan yang lalu

    Komen ke 500๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

  • Akhmad Syauqi

    Akhmad Syauqi

    4 bulan yang lalu

    Komentar ke 500

  • Sena Sena

    Sena Sena

    4 bulan yang lalu

    Masya Allah lagunya menyentuh banget...โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Yuli Antiyani

    Yuli Antiyani

    4 bulan yang lalu

    Keren banget kak ,mau saya di ajaari nyanyi

  • Zia nna
    Zia nna19 jam yang lalu

    Ternyata swara cut meriska merdu banget. Baru ini aku dgr

  • Dwi Kurniawan
    Dwi Kurniawan2 hari yang lalu

    Mba gigi lebih cantik pake hijab lo..

  • Sumaena Mena
    Sumaena Mena2 hari yang lalu

    Wih hebat ni

  • Lili Ardhy
    Lili Ardhy6 hari yang lalu

    Menjerit ketakutan dzulia

  • Mitha Anzalta
    Mitha Anzalta7 hari yang lalu

    Semoga saya diberikan seseorang yg bisa menghidupkan ku dg jalan yg benar

  • Erna Sultan
    Erna Sultan7 hari yang lalu

    Yg tenang di alam sana kakak kuuu๐Ÿ˜ญโค๏ธ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • AMELIA AZHARA PUTRI -
    AMELIA AZHARA PUTRI -8 hari yang lalu

    Collab breng kak cutt meyriska lg dong kak

  • Adelya Sukmapratiwi
    Adelya Sukmapratiwi8 hari yang lalu

    Aminn kita doa terbaik buat kak.gigi bener nanti mau berhijab ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป

  • sate solo madu mekar
    sate solo madu mekar11 hari yang lalu

    Aku suka bikin aku baper

  • alfian samsul
    alfian samsul12 hari yang lalu

    MasyaAllah

  • Aisah Aisah
    Aisah Aisah13 hari yang lalu

    Amin,MBK gigi makin cantik dengan hijabnya

  • Aisah Aisah

    Aisah Aisah

    13 hari yang lalu

    @Fidelya Official mengaminkan MBK gigi dan untuk semua wanita" muslimah lainnya agar dapat hidayah untuk berhijab

  • Fidelya Official

    Fidelya Official

    13 hari yang lalu

    amin apa?

  • Nur Padhilah
    Nur Padhilah13 hari yang lalu

    Mbak Gigi lebih cantik kalo pake hijab,..๐Ÿ˜„

  • power Rangger
    power Rangger14 hari yang lalu

    Angkat tangan yang 2020

  • Evi Noprial
    Evi Noprial15 hari yang lalu

    Keren lagu ini. Kalo liat sifat gigi mirip dengan sifat istri ku. Suka gak tegaan orang nya

  • Yuni Kurniati
    Yuni Kurniati16 hari yang lalu

    Subhanallah mbk gigi cantik bgt berhijab.....

  • Dewi Safitri
    Dewi Safitri18 hari yang lalu

    masya'Allah kak gigi kelihatan canrik banget kalau berhijab๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sapnah Sapnah
    Sapnah Sapnah18 hari yang lalu

    Bismillah...masya allah cantik nya mbak gigi pkai hijab....semoga disegrakan oleh allah untuk hijrah aamiin

  • Muhammad Hatta Siregar
    Muhammad Hatta Siregar22 hari yang lalu

    Aku sudah nonton film nya. Sedih banget. Yg ingin nonton, aku punya link nya. Via telegram aku nonton.

  • budi setriana
    budi setriana23 hari yang lalu

    Top

  • Erna Yuliana
    Erna Yuliana24 hari yang lalu

    Liat Nagita berhijab cantikk banget๐Ÿ‘

  • M Hafizh Maulana
    M Hafizh Maulana24 hari yang lalu

    Ku mencintaimu karna allah

  • Bagaskara Caroline
    Bagaskara Caroline25 hari yang lalu

    Roger & cut meuriska Pasangan yg romantis , patut di contoh anak muda ketika freweeding tanpa menyentuh ๐Ÿ˜Š

  • Eka Ratnabila
    Eka RatnabilaBulan Yang lalu

    Ana uhibbuka fillah

  • sarin eyun
    sarin eyunBulan Yang lalu

    cantik2 bngt

  • Sintt Anjanilasca
    Sintt AnjanilascaBulan Yang lalu

    " BE YOUR SELF " " NEVER YOUR SURENDER " " SUCCES FOR RANS ENTERTAINMENT " " LEST HOPE THE RANS INTERTAINMENT " @luisaalmughny

  • Rafi'i
    Rafi'iBulan Yang lalu

    Mampir yuk kak ke channel ku iddown.info/the/aofOl5uHlrSmqJ4/video.html Ada cover baru loh

  • Rudi Supriyanto
    Rudi SupriyantoBulan Yang lalu

    MAASYAA ALLOH.... NAGITA LEBIH CANTIK KLO PAKE HIJAB

  • Husna azizah
    Husna azizahBulan Yang lalu

    ka gigi cantik bngett

  • wiwin nano
    wiwin nanoBulan Yang lalu

    Ya Allah ...nangis denger lagu ini, kami yg terpisah karena beda keyakinan dan kami memutuskan utk teguh dgn keyakinan kami masing2, 13 th terpisah dan secara gak sengaja bs komunikasi lagi tp kami sadar kami tetap tdk bs bersatu dan terucap kata harus ikhlas, apapun yg diberikan Allah sama kita itulah yg terbaik utk kita Berarti aq bukan yg terbaik buat kamu dan kamu pun bkn yg terbaik utk aq Saat ini kami sama2 berjuang utk menjaga jarak, untuk "tau diri" bahwa ini salah

  • abqari muhammad
    abqari muhammadBulan Yang lalu

    Bagus banget suara bus

  • Akbar Rahmad
    Akbar RahmadBulan Yang lalu

    Garaยฒ Film ini jadi pengen segera menikah ๐Ÿ˜‚

  • Sofyan Al Saury
    Sofyan Al SauryBulan Yang lalu

    Semoga Kak Rafi Ahmad Dan Kak Nagita Allah beri hidayah utk hijrah menjadi Hamba yg lebih taat.. Yg menjaga sholatnya.. Yg menjaga auratnya.. Smga menjadi Sholeh Sholeh Aamiin

  • all' s Vans' z
    all' s Vans' zBulan Yang lalu

    all' s,,, all' s,,, kalian luar biasa ya? all' s si!ippp ok! muach2x,,,

  • all' s Vans' z
    all' s Vans' zBulan Yang lalu

    Ya,,, Ampun all' s,,,

  • Muhammad Febriansyah
    Muhammad FebriansyahBulan Yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim... Ya Allah Ya Rabb,,, aku pengen bgt bertemu dengan Aa Raffi Ahmad dan sekeluarga, tolong pertemukan lah aku dengan nya ( dengan Aa Raffi Ahmad dan sekeluarga ), tolong berikanlah selalu kesehatan jasmani dan rohani kepada Aa Raffi Ahmad dan sekeluarga... Aamiin aamiin ya Allah ya rabbal'alamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ™ Dan semoga Aa Raffi Ahmad dan sekeluarga melihat komentarku ini. Aamiin ya Allah..

  • HandPrint Clothing
    HandPrint ClothingBulan Yang lalu

    film yg keren

  • Ajeng Inayatul Z S
    Ajeng Inayatul Z SBulan Yang lalu

    Pliss ini emang bikin adem smpe skrang suka denger lagu ini. Btw masih inget g film Anak Jalanan teh cut meyriska ceritanya jd mmh tirinya reva (natasha wilona). Plis disitu w jengkel banget sma teh cut meyriska soalnya suka jahat ke reva wkwk kebawa sinetron. Tpi skrang liatnya adem banget wkwk suer deh๐Ÿ˜† Ig: inayatul.sptr

  • Ananda Gery
    Ananda GeryBulan Yang lalu

    Sudah los kontek tidak bertemu selama 6 tahun lebih , masing2 sudah punya pasangan tp Allah mempertemukan kita kembali dan insyaallah tahun dpn akan di halalkan

  • Dianti Pangesti
    Dianti PangestiBulan Yang lalu

    Wow

  • zaida shabar
    zaida shabarBulan Yang lalu

    Bunda rafatar cantik...pake jilbab tambah cantik...auranya bagus banget..seneng mandangnya... baarokallah Bun...

  • budi setriana
    budi setrianaBulan Yang lalu

    Top

  • Amir Miko
    Amir MikoBulan Yang lalu

    Lagunya cakep bangat.film ajari aku Islam juga Cakep๐Ÿ‘๐Ÿ‘ endingnya bikin sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

  • Aisyah Tarmizi
    Aisyah TarmiziBulan Yang lalu

    Yaa AllaaH nagita slavina cantik banget pake hijab,, semoga mendapat hidayah.. Cuy meyriska juga cantik banget Cantik pake hijab dibanding tidak memakai hijab๐Ÿ‘

  • HeRy herex
    HeRy herexBulan Yang lalu

    Teh gigi klu pke hijab mirip teh Melly Goeslaw ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Deyasmine Zalikha channel
    Deyasmine Zalikha channelBulan Yang lalu

    Kak gigi cantik banget kalo pakai jilbab ya Allah semoga kak gigi berjilbab amin

  • Faridah Chasanah
    Faridah ChasanahBulan Yang lalu

    Mau deh gabung sama Rans Music

  • Widi Channel
    Widi ChannelBulan Yang lalu

    masha Allah, ganteng banget suami orang,

  • Aqila Zamira
    Aqila ZamiraBulan Yang lalu

    Colab sama lesti dong mba gigi pasti seruu

  • Zaenudin
    ZaenudinBulan Yang lalu

    Apa cuma saya yang melihat gigi mirip bcl

  • Basir Saat
    Basir SaatBulan Yang lalu

    โ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ

  • Inayah Suni
    Inayah SuniBulan Yang lalu

    :))

  • Dedi Suprianto
    Dedi SupriantoBulan Yang lalu

    Lagu ini sangat menarik,, Sama halnya ketika aku dekat dengan seorang perempuan yg rajin tahajudd ,, Ana Uhibbuka Fillah..

  • Dedi Suprianto
    Dedi SupriantoBulan Yang lalu

    Baguss,, lebihh menarik dari sebelumnya.

  • Syifaa Rumaf
    Syifaa RumafBulan Yang lalu

    Mashaallah๐Ÿ˜ข๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ

  • Iyan Park
    Iyan ParkBulan Yang lalu

    MashaAllah. Indah sekali

  • Wahyu Adi Ningsih
    Wahyu Adi NingsihBulan Yang lalu

    Sukses trs kuluarga rans entertainment dan semoga sehat selalu sekeluarga Tante gigi dan om Rafi Ig=adiningsihwahyu622020

  • Wahyu Adi Ningsih
    Wahyu Adi NingsihBulan Yang lalu

    Semoga kak gigi diberikan hidayah,untuk menggunakan hijab aamiin, kak gigi cantik banget kalau pakai hijab๐Ÿ’œโค๏ธ๐Ÿ–คโ˜บ๏ธ

  • raras 26
    raras 26Bulan Yang lalu

    Tenang damai babgtt hati aku dbngrr lagu ini ๐Ÿ˜ญโคโคโคโค yang suka lagu ini like โค

  • Vira Niza
    Vira NizaBulan Yang lalu

    Cantik nya ka Gigi pake jilbab sama kaya ka Cut meriska, suaranya bgs pula manatap ka trus berkarya ya ka Gigi semangat๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • NOOryeni NOOryeni
    NOOryeni NOOryeniBulan Yang lalu

    Masallah nagita cantik banget

  • budi setriana
    budi setrianaBulan Yang lalu

    Top mama muda islammi

  • Dara Ostivani
    Dara OstivaniBulan Yang lalu

    Jdul film nya ap tu?

  • ind ind
    ind indBulan Yang lalu

    Masyaallah banget kk cutmariska

  • Adinda putri
    Adinda putriBulan Yang lalu

    Maassyaallah ๐Ÿ˜๐Ÿ’›

  • Mariyah Mariyah
    Mariyah MariyahBulan Yang lalu

    Ini suara asli kak

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah2 bulan yang lalu

    Eh aku suka banget terimakasih ya lagunya bangus banget aku suka bener bener suka dan saya juga bersedih saat mendengar lagu ini

  • Sri Romani
    Sri Romani2 bulan yang lalu

    Masha Allah ๐Ÿฅฐ๐Ÿค—๐Ÿ™๐Ÿคฒ

  • Meri Arti
    Meri Arti2 bulan yang lalu

    kok nggak bisa didownload aku ingin mendengarkan nya setiap saat Lo sebenarnya๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Norjarrahkiram 07
    Norjarrahkiram 072 bulan yang lalu

    Masha'allah

  • Nining Haryanto
    Nining Haryanto2 bulan yang lalu

    Mbak gigi..tolong orbitkan nadia ( istrinya Rizky d2) ..lagunya bagus..suaranya jga lumayan koq mbak..klo ditangani dgn benar saya percaya akan booming..kasihan dia..saya adlah wanita yg sngat peduli dgn nasib org" sprt nadia..mrnjdi korban dr sebuah pernikahan dini dan mendapatkan suami yg labil..

  • Ummi Elis Maulida
    Ummi Elis Maulida2 bulan yang lalu

    Yg bkin merinding, mereka akhirny berjodoh beneran, roger beneran muallaf maa syaa alloh ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • M yayan
    M yayan2 bulan yang lalu

    Pengen lihat roger dan cut meryska main bareng lagi di film atau sinetron

  • Gun Tio
    Gun Tio2 bulan yang lalu

    Cantiknya mbk gigi dn mbk meriska Seperti adek kakak dechhh

  • Angel Bareta
    Angel Bareta2 bulan yang lalu

    Gua salut sma film "AJARI AKU ISLAM"โ˜บperjuangan cowo benar benar hebat๐Ÿ˜Šingin masuk islam,pahala cut meriska banyak ya allahโค

  • Games Dayat
    Games Dayat2 bulan yang lalu

    Asik

  • Putri Rahayu
    Putri Rahayu2 bulan yang lalu

    Baperrr akutuh ngeliat vdio ini ๐Ÿ˜

  • Fatwa Nr
    Fatwa Nr2 bulan yang lalu

    Suara nya bener bener piris dan nyambung bangetttttttttttt๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Umi mufidatuz Zahro
    Umi mufidatuz Zahro2 bulan yang lalu

    Suara nagita kurang bagus

  • Diana Elita
    Diana Elita2 bulan yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ lebih semangat mengejar cinta d jalan Allah๐Ÿคฒ

  • idza marhamah
    idza marhamah2 bulan yang lalu

    baru tauu penyanyinyaaaa.. keren sii

  • Reza Jaka Laksana
    Reza Jaka Laksana2 bulan yang lalu

    Masyaa Alloh Tabarakaalloh...keduanya sdh cantik semoga mba gigi juga bisa segera berhijab...sukses terus utk ke2 nya..Aamiin๐Ÿ™

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim2 bulan yang lalu

    Mamah lukman subhanallah cinta kk roger begitu besar sama kk cut Meyriska sehingga kk roger masuk agama Islam

  • Rika Budi Noviawati
    Rika Budi Noviawati2 bulan yang lalu

    Nyanyi ini ko nangis sendiri ya ๐Ÿ˜ญ

  • mandiri.laundry beurawe
    mandiri.laundry beurawe2 bulan yang lalu

    gigi syg . . .km cantik skl pakai hijab,km perempuan sempurna gigi cantik luar dlm๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Farhan Maulana
    Farhan Maulana2 bulan yang lalu

    Saya bingung kenapa pakai hijab itu sekali pakai langsung buka padahal aurat wanita itu satu rambut saja terlihat oleh pria bukan muhrim balasannya neraka maaf ini cuman aturan agama islam

  • Arya Bima Ramadhan
    Arya Bima Ramadhan2 bulan yang lalu

    Maka sesungguhnya Allah yg mempertemukan mereka maka kembalikanlah ke Allah takdir yg telah ditetapkannya utk urusan Jodoh...karena mereka jatuh cinta bukan karena wajah, uang, jabatan...tapi karena ke sholehannya..maka sesungguhnya Allah yg akan mendekatkan mereka

  • fernando Putra
    fernando Putra2 bulan yang lalu

    Lagu apa tu mannnn

  • Ahyar Ahyar
    Ahyar Ahyar2 bulan yang lalu

    Semoga kak nagita segera memakai hijab ya jadi lebih cantik deh jadi nya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Raha Yu
    Raha Yu2 bulan yang lalu

    Merinding aku dnger lagu ini, bagus bnget lagunya

  • Hilmah Nurhidayah18
    Hilmah Nurhidayah182 bulan yang lalu

    Kak gigi cantik pake hijab

  • Kak Siki
    Kak Siki2 bulan yang lalu

    Saat dia jatuh cinta pada islam calon ku harus meninggal sama seperti dlm cerita film ini๐Ÿ˜ข 2 bln llu dia pergi untuk selamanya, padhl kmi akn tunangn ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Zhi Azizah
    Zhi Azizah2 bulan yang lalu

    Teh gigi semoga bisa di kuatkan hati.y agar segera bisa berhijab โค๏ธ

  • Adil Ginting
    Adil Ginting2 bulan yang lalu

    Aku Sampe Nonton Berikan uang kali lo Soalny Suaranya merdu Dan Lagunya enank Di dengar padahal Aku Kristen...

  • Ug I
    Ug I2 bulan yang lalu

    merinding denger lagunya..bagus banget

  • Veren Lasri WKD
    Veren Lasri WKD2 bulan yang lalu

    Sampe Merinding denger lagunya๐Ÿ˜‡

  • dahlia shofa
    dahlia shofa2 bulan yang lalu

    Ke sini gara2 icis n eza ๐Ÿคญ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ

  • Dian Pitaloka
    Dian Pitaloka2 bulan yang lalu

    Tiba tiba pengen dengerin lagu ini, trus gatau kenapa tiba tiba nangis ajaa

  • cahaya sufi
    cahaya sufi2 bulan yang lalu

    Makanya mesti mengaji di sini iddown.info/the/ipqUcdmGz7KziN0/video.html

  • Itha Masritha
    Itha Masritha2 bulan yang lalu

    Lagu nya bagus

Berikutnya