Via Vallen Ft. Dyrga Dadali - Kasih Dengarkanlah Aku (Official Lyric Video)

Musik

Official Lyric Video of "Kasih Dengarkanlah Aku" by Via Vallen Ft. Dyrga Dadali
#ascadamusik

Komentar

  • Kurnia Sari
    Kurnia Sari2 hari yang lalu

    ni lagu mewakili perasaan aku sekarang.... suka bnget💖💖💖

  • Moemoe Kyuun
    Moemoe Kyuun4 hari yang lalu

    Andai saja anima

  • I M
    I M6 hari yang lalu

    Hooaaaa hooooeeeeee

  • cepy setiadi
    cepy setiadi8 hari yang lalu

    iu keep strong....!!!

  • Vera Wati tube
    Vera Wati tube9 hari yang lalu

    Mirip mv nya iu🤔

  • Saka Bahar

    Saka Bahar

    3 hari yang lalu

    Udah Goblok telat lagi "Goblok kok telat" 🤣

  • patimban pusakanagara
    patimban pusakanagara9 hari yang lalu

    Kak dyrga mmg top suaranya

  • man sigit saputra
    man sigit saputra11 hari yang lalu

    suara dirga memang khas banget

  • Wayan Sudarye RamahaEsa
    Wayan Sudarye RamahaEsa11 hari yang lalu

    Emg paling top deh kalo urusan plagiat. Makanya lain kali usahakan bikinan sendiri ya, hasil karya sendiri. 🤣

  • seoyul08.02
    seoyul08.0212 hari yang lalu

    IU MV same!!

  • 램프의요정진이
    램프의요정진이12 hari yang lalu

    is IU mv?? is IU mv?? is IU mv?? is IU mv?? is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??is IU mv??

  • Lung Kilung
    Lung Kilung13 hari yang lalu

    Salam salam.

  • Shsj Gshei
    Shsj Gshei13 hari yang lalu

    Bagus lagunya

  • Oyon 28
    Oyon 2813 hari yang lalu

    iddown.info/the/gXyolMursp7Gmbs/video.html

  • pejuang receh123
    pejuang receh12315 hari yang lalu

    iddown.info/section/oA_42tVDlaOb2Mg4z_y4ag.html

  • popo lolo
    popo lolo15 hari yang lalu

    똥꼬라도 빨아줬나 표절한년 좋아요 왜이리 많냐ㅋ

  • Ika listia
    Ika listia15 hari yang lalu

    iddown.info/the/pI_Do51_udeZaq8/video.html Nyentuh bgt lagunya... Gas ya kk!!

  • Rangga Kris
    Rangga Kris16 hari yang lalu

    Ascada via vallen 2021 tahun berat buat via,segera lakukan saranku sutradara mv yang ditake down ngomong sendiri.kalau ngak percaya waktu akan menbuktikan.

  • Ardhi Imanuel
    Ardhi Imanuel16 hari yang lalu

    Yukkk di share lha biar trending

  • Y & D
    Y & D16 hari yang lalu

    Kenapa ga di takedown aja anjim

  • tika ;

    tika ;

    14 hari yang lalu

    sekarang udh ada yg baru

  • tika ;

    tika ;

    14 hari yang lalu

    ini kan cuma official lyric video

  • tika ;

    tika ;

    14 hari yang lalu

    udh om,

  • BLACCU
    BLACCU16 hari yang lalu

    표절새낔ㅋㅋㅋ

  • Roni Rahmadi

    Roni Rahmadi

    16 hari yang lalu

    Kamu bisa ya bahasa Korea 😀😀

  • Ayy Ayang
    Ayy Ayang16 hari yang lalu

    Awalnya lagu sayang booming, dikiranya skrng bakal booming jg taunya malah di bully

  • Adi Adih
    Adi Adih16 hari yang lalu

    Wahh yg mana lagi nih tar yg plagiatin indog

  • togell killslove
    togell killslove17 hari yang lalu

    VIA VALLEN😎

  • katino aja eva wis ayu suarane enak tenan
    katino aja eva wis ayu suarane enak tenan17 hari yang lalu

    Lgunya enak

  • 꾸꾸까까
    꾸꾸까까17 hari yang lalu

    iddown.info/the/opyUna-Gm8XWlas/video.html

  • cr Tiang Spah
    cr Tiang Spah17 hari yang lalu

    Gak bosen bosen dgrnyaaa ya ampuunn bgs bgtttt kaliannnn

  • Andi W

    Andi W

    15 hari yang lalu

    MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : iddown.info/the/q4Kum9qnr6fHpK8/video.html

  • cr Tiang Spah
    cr Tiang Spah17 hari yang lalu

    Ga pedli org mau blg apa,lagunya kereeen abis,mj trs buat kalian .dtggu kry slnjtnya

  • Kyriellof Tsania
    Kyriellof Tsania18 hari yang lalu

    Plagiat Jan sok keras!

  • Etin Meilani
    Etin Meilani19 hari yang lalu

    PLAGIAT DASAR G KREATIP DIKIRA DENGAN KONSEP PLAGIAT BISA TRENDING SORRY JADI ILFIL

  • Wannida 21
    Wannida 2119 hari yang lalu

    สวย

  • Ressy Agestha
    Ressy Agestha19 hari yang lalu

    Please, don't sleep on her original songs 😚

  • yadi yadie
    yadi yadie19 hari yang lalu

    Gpp plagiat, yg di dengarkan suaranya bukan lagunya 😂😂 tambaheee lageee...

  • [멜로디]BTOB예지앞사
    [멜로디]BTOB예지앞사19 hari yang lalu

  • senja hari
    senja hari19 hari yang lalu

    Poni laba laba.

  • Sa Riji
    Sa Riji20 hari yang lalu

    Nella, Happy, Jihan dan Tasya penyanyi yg gak punya karya Sandiri, satu judul lagu dikeroyok banyak penyanyi.

  • Tini 93

    Tini 93

    17 hari yang lalu

    Tapi pencipta lagunya bahagia

  • Malevna Sanjani
    Malevna Sanjani20 hari yang lalu

    Nitip bilangin ke produser nya. Jadi produser harus kreatif jangan asal cari bahan dari orang. Gue gak nyalahin mbak via nya lebih ke produser nya... Hanya karna ulah produser, mbak via dihujat kan gaenak juga padahal dia gak salah. Gara2 produser juga sempet ada perselisihan. Semangat mbak Via.. Lagu nya enak bangett😍😍

  • Andi W

    Andi W

    15 hari yang lalu

    MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : iddown.info/the/q4Kum9qnr6fHpK8/video.html

  • Bayoe Andhika
    Bayoe Andhika20 hari yang lalu

    Jadilah diri sendiri... hindari sifat membanggakan diri sendiri... jangan suka meniru orang lain... jangan suka memalsukan penampilan dan ciri bawaan lahir... karena hal itu akan membuat kita semakin rendah diri dan ingin menjadi orang lain... Allah menciptakan sesuatu pasti memiliki rencana masing masing... be your self, keep confidence with your personality...

  • Mesjid Baiturrahman
    Mesjid Baiturrahman21 hari yang lalu

    Hwhaabahahavavagagagavsvgsgs 2u17269q29y2662yenr8ei3uue b4nk3 hdbsndnsbd

  • Chaerul Darmawan
    Chaerul Darmawan21 hari yang lalu

    B aja

  • ceri ;

    ceri ;

    20 hari yang lalu

    bagus😆

  • Annisa Sundara
    Annisa Sundara21 hari yang lalu

    Ngelus dada deh sama kelakuan saudara saudara indonesia 😅 semoga pihak sana bisa mengerti

  • Nardy Soenardi
    Nardy Soenardi21 hari yang lalu

    Selalu support mba via Vallen

  • Sa Riji
    Sa Riji21 hari yang lalu

    Lagu ini akan menjadi kenangan indah sepanjang masa, begitu syahdu.

  • Erwin David
    Erwin David22 hari yang lalu

    sperti pernah dengar Lirik Lagu ini,, tp Lagu apa yaa..?? 😔 yg tau,, mohon Coment.

  • VEROVEN CHANNEL

    VEROVEN CHANNEL

    20 hari yang lalu

    Lagunya ANIMA - ANDAI SAJA, nada lagu bro bukan lirik (lirik itu kata-kata/kalomat yg diucapkan dalam lagu)

  • jenlisa is life
    jenlisa is life22 hari yang lalu

    Nitip sendal kalo udah sepi gw balik lg

  • one heart
    one heart22 hari yang lalu

    Bagian reff kok mirip anima band yang andai saja.

  • Putro Srv

    Putro Srv

    21 hari yang lalu

    Semuanya lu miripin aja

  • Graciela Macapagal
    Graciela Macapagal22 hari yang lalu

    the music video duhhhhh.............. I love IU Sunbaenim more!!!!!!!!!!!

  • amat muzamil
    amat muzamil23 hari yang lalu

    Yang masih setia sama via

  • Mank Dyto
    Mank Dyto23 hari yang lalu

    Kepo aink

  • Bintang Dirgantara
    Bintang Dirgantara23 hari yang lalu

    Btw mau meluruskan aja Karya = 🔁 Jadi banyak karya" Yang lain yang terinspirasi dari karya karya sebelumnya

  • Kinanti Manis
    Kinanti Manis23 hari yang lalu

    Coba dengarkan bagian reff lagu Anima - Andai Saja, mirip ga? videonya disini: iddown.info/the/loG3fM-NlpymbZY/video.html

  • Koyer Odegard
    Koyer Odegard23 hari yang lalu

    Anima-andai saja 😄

  • ENOLA TV
    ENOLA TV23 hari yang lalu

    Padahal bagus lagunya.. Dirusak sama yang bikin video klip..

  • KRPD BERSATU
    KRPD BERSATU23 hari yang lalu

    Assalamualaikum teman-teman semuanya. Kami dari Komunitas Rumah Peduli Disabilitas Mohon bantuan teman semuanya untuk bantu subscribe , like dan share IDdown channel ini ^^ karena separuh dari hasil youtube Channel ini akan kami donasikan untuk Disabilitas (penyandang cacat)yang berada di Kabupaten Natuna . Subscribe = sedekah online ^^ terimakasih atas bantuannyaaa

  • Tiktok Entertaiment
    Tiktok Entertaiment23 hari yang lalu

    INTI NYA YG HUJAT LEBAY.

  • Gaiz Channel
    Gaiz Channel23 hari yang lalu

    Sadar g kawan2 sedikit mirip lagu y Anima andai saja

  • Nabila Ulfa
    Nabila Ulfa23 hari yang lalu

    Mantap! Lagu terbaru udah rilis kaka.. Dengerin yah... Semongko!! iddown.info/the/pI_Do51_udeZaq8/video.html

  • uswatul kasanah
    uswatul kasanah23 hari yang lalu

    Lagu nya bagus tapi tolong mv nya kak soal nya army kok keseret juga kita gak tau apa apa kak Tolong pengertian nya ya 😊😊

  • Muhammad Fadli
    Muhammad Fadli23 hari yang lalu

    Bgus sihh tapi syng nya plagiat

  • Seiya
    Seiya23 hari yang lalu

    Anggap saja mvny parody

  • Mina Jambi
    Mina Jambi23 hari yang lalu

    Maju terus mbk via vallen, ,

  • Irma Novriana
    Irma Novriana24 hari yang lalu

    Ada sebagian nada yang emang mirip dengan lagu anima-andai saja sepertinya

  • preety angel
    preety angel24 hari yang lalu

    Berterima kasih kepada peciptanya .. dan terima kasih via membawakn simponi yg enk di dengar di telinga .. sejjurnya kalian menikmti tp knp menhujat ..

  • Andi W

    Andi W

    15 hari yang lalu

    MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : iddown.info/the/q4Kum9qnr6fHpK8/video.html

  • Sumi Sumiyati
    Sumi Sumiyati24 hari yang lalu

    Woy ngapain niru M/V IU!

  • Ismail panduwillio
    Ismail panduwillio24 hari yang lalu

    Cinta ku bukan di atas kertas cinta ku getaran yang sama 😁😁

  • cah kerjo
    cah kerjo24 hari yang lalu

    04 nopember 2020...j.22.05wib

  • Andi W

    Andi W

    15 hari yang lalu

    MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : iddown.info/the/q4Kum9qnr6fHpK8/video.html

  • Maya Karina
    Maya Karina24 hari yang lalu

    Lagunya enak bangettttt , bisa duet bareng di smule or starmarker

  • Doyoungie Jjang
    Doyoungie Jjang24 hari yang lalu

    Sutradara ny mau AQUA apa LE MINERALE biar bisa jernih pikirannya?

  • Ryhn bgss

    Ryhn bgss

    24 hari yang lalu

    Wkwkwkwk

  • Andiy RoLLaZh
    Andiy RoLLaZh24 hari yang lalu

    hayoo bagusan mana, lagu yang ini apa andai saja milik anima

  • Muhamad Yunus
    Muhamad Yunus24 hari yang lalu

    Hayyy duet yg mantul siiiip semoga sukses ya" lanjutkan"😎

  • Ricart Pian
    Ricart Pian25 hari yang lalu

    ia dengar , untaian kasihmu kudengar saat duduk dkt dgnku , berdua . kuturutin ignmu , cinta terahir

  • Ricart Pian
    Ricart Pian25 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • adel bembi
    adel bembi25 hari yang lalu

    Sebenernya aku suka lagu2 dari band yang dinaungi ascadamusik ini. Tapi entah kenapa aku sekarang kecewa hanya karna 1 MV ini. Ini terlihat banget samanya dengan MV IU itu. Orang awam yg gak suka Kpop aja pasti tau kalo ini plagiat. Saya cuman berpesan, kedepannya untuk lebih baik lagi dalam pembuatan MV untuk artis2 di ascadamusik ini. Sayang banget kalo lagu yg bagus bisa ternodai dengan plagiat kaya gini.

  • yudhię Jř
    yudhię Jř25 hari yang lalu

    Reff.nya sekilas mirip lagu Anima Andai Saja... Ada yg sepemikiran...

  • Marcelina Scania
    Marcelina Scania25 hari yang lalu

    Poni nya anjayaniii banget 🤣🤣🤣

  • Roby Anata
    Roby Anata25 hari yang lalu

    Kereeenn.. 👍👍👍

  • Andi W

    Andi W

    15 hari yang lalu

    MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : iddown.info/the/q4Kum9qnr6fHpK8/video.html

  • Neni A Official
    Neni A Official25 hari yang lalu

    Lagunya enak banget.. Semoga MV terbaru nya segera tayang ulang.

  • Neni A Official

    Neni A Official

    15 hari yang lalu

    Langsung meluncur

  • Andi W

    Andi W

    15 hari yang lalu

    MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : iddown.info/the/q4Kum9qnr6fHpK8/video.html

  • Indra Anugrah
    Indra Anugrah25 hari yang lalu

    Produser nyanjgn plagiat dungg kasian artis nya 🥺

  • Teddy Manchiss
    Teddy Manchiss25 hari yang lalu

    Ya ellah... ini toh pada rame yang cewek dikatain mulu. Yang cowok ngak dikatain.. Heran gw, napa ya bnyk org2 yg pada ngak bisa liat tuh si yg cewek seneng

  • HYPE TV ID
    HYPE TV ID25 hari yang lalu

    Lebih Baik Jelek tapi Hasil Karya Sendiri!,, Minta Support Channel Aku kak.. Kami akan berikan tontonan yang Hype Banget Anak Muda Membangun

  • Melissa Rawi
    Melissa Rawi25 hari yang lalu

    Keren kok lagunya🙏

  • Ilham Maulana
    Ilham Maulana25 hari yang lalu

    Kalo ini masalahnya di videographer nya sih , bukan di lagu nya

  • Novhie Aprilia
    Novhie Aprilia25 hari yang lalu

    Gk kreativ haha iyuh

  • Echa Evelyn
    Echa Evelyn26 hari yang lalu

    Via vallen plagiat mv IU

  • Arief Nurcahyono
    Arief Nurcahyono26 hari yang lalu

    Reff nya kok kayak nada irama lagunya ANIMA-ANDAI SAJA

  • dodik sulfiantoro
    dodik sulfiantoro26 hari yang lalu

    Siapa kesini kesasar gara2,,katanya plagiat,,??

  • Siana Ayu
    Siana Ayu26 hari yang lalu

    Jiplak lagu apa si ,oenasaran lagu korea ny gmn

  • Rahmat Rahmat
    Rahmat Rahmat26 hari yang lalu

    Keren lagunya....duet yg keren...

  • Andi W

    Andi W

    15 hari yang lalu

    MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : iddown.info/the/q4Kum9qnr6fHpK8/video.html

  • Blezingg Dark
    Blezingg Dark26 hari yang lalu

    Ya Allah mbak via semoga di lapangkan Dadanya diberi kesabaran nya ya dengan cobaan ini,Salam Damai Dari Aytinglicius . Salam hangat buat para Vianisty dimanapun kalian berada,teruntuk hatter Via Vallen stop ngehujat toh dia juga enggak tau soal konsep klip ini.

  • Muhammad Mubarok

    Muhammad Mubarok

    25 hari yang lalu

    Bnr

  • Tiara Mon
    Tiara Mon26 hari yang lalu

    Lagunya bagus

  • Andi W

    Andi W

    15 hari yang lalu

    MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : iddown.info/the/q4Kum9qnr6fHpK8/video.html

  • Evaa Viaokta
    Evaa Viaokta26 hari yang lalu

    Sukses selalu kak viaa

  • Andi W

    Andi W

    15 hari yang lalu

    MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : iddown.info/the/q4Kum9qnr6fHpK8/video.html

  • Evaa Viaokta
    Evaa Viaokta26 hari yang lalu

    Tetep semangat berkarya kak viaa

  • Leydee lee
    Leydee lee26 hari yang lalu

    Serius d..lagu nya bagus bet. cm directornya gk kreatif,, kekurangan ide,,gk bs bikin ide baru.. bedain terinspirasi sama jiplak..

  • Andi W

    Andi W

    15 hari yang lalu

    MV baru dari lagu Kasih Dengarkanlah Aku : iddown.info/the/q4Kum9qnr6fHpK8/video.html

  • Ra Dhiraemon
    Ra Dhiraemon26 hari yang lalu

    Inimah cocoknya jadi musik video cover

  • Ella Septiana
    Ella Septiana26 hari yang lalu

    Mbak via jangan dengarkan mereka yg membenci anggap saja kata2 ny sebagai obat yang pait tapi berfungsi buat mendorong mbak via biar terus maju.. Dan anggap saja dukungan kami vyanisty sebagai penyemangat perjalanan karir mu.. Mbak via love you maju terus

  • Novanty Tulong
    Novanty Tulong26 hari yang lalu

    ❤😍

  • Putra Metropolitan
    Putra Metropolitan26 hari yang lalu

    Mirip lagu ANIMA judulnya ANDAI SAJA yg hits th 2010 an klo gak salah

  • Mr Jiun Official
    Mr Jiun Official26 hari yang lalu

    Tetap semangat dan tetap berkarya mba via vallen

  • NYANYANG RANDI
    NYANYANG RANDI26 hari yang lalu

    Sutradara magang, plagiat..

  • The Wibowo
    The Wibowo27 hari yang lalu

    Duh manajemen ascada kok sembarangan milih sutrarada sih, kan yang kena jdi nama via vallen.. Mending manajemen sendiri Viva musik aja, yang bikin video klip tiwas tresno, Ketika, Mung titipane, itu keren dan alur nya bagus

  • ARK Ry
    ARK Ry27 hari yang lalu

    terbukti masih banyak yg suport like via Vallen

Berikutnya