Istri Copilot Diego Syok, Tak Tahu Pesawat Sriwijaya yang Jatuh Itu Pesawat Suaminya - BIP 11/01

HQ
Tanggal Tayang: 11/01/2021
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis.
Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis.
Subscribe iNews Official IDdown Channel:
iddown.info
Subscribe Buletin iNews IDdown Channel:
iddown.info
Follow Our Official Twitter: gtvid_news
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: gtvindonesianews
Follow Our Official Instagram:
gtvindonesia_news
Saksikan info berita terkini di:
Buletin iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 03.45 WIB
Buletin iNews Siang: Setiap Hari Pukul 10.30 WIB
Buletin iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Buletin iNews: Senin - Jumat 12.00 | 14.00 | 00.00
#BuletiniNews #SriwijayaAir

Komentar

  • Danial F
    Danial F6 hari yang lalu

    Klo ada rumah Kemalingan garagara Alamatnya dibeberkan tuntut aja ini Media

  • Desi Puspitasari
    Desi Puspitasari6 hari yang lalu

    Gara2 ini kah maling jd tau alamat korban?

  • Gita Fudun
    Gita Fudun11 hari yang lalu

    Nama copilotnya yg diidentifikasi kmrin bernama fadly...

  • boba 4121
    boba 412111 hari yang lalu

    Marilah kita doakan seluruh korban SJ agar masuk surga Aminnn🤲

  • Ahsan Januar
    Ahsan Januar11 hari yang lalu

    Tolong donasikan kami di Kalsel kebanjiran

  • ISTIANA
    ISTIANA11 hari yang lalu

    Hadeh hargai dong privasi keluarganya. Nyari duit segitunya amat lu!

  • Itaha Nino
    Itaha Nino11 hari yang lalu

    RIP Semoga semua keluarga diberi kekuatan ....

  • miss you
    miss you12 hari yang lalu

    Media norak

  • Yusuf Hidayat
    Yusuf Hidayat12 hari yang lalu

    Bad news is good news.

  • azzahranova ayasya
    azzahranova ayasya12 hari yang lalu

    Media indo skrng tau privasi ga si? Klo ga banyak2 belajar deh masa smua nya di publikasiin sensor kek nomor rumah nya, alamat rumahnya. Nyari berita ga harus se transparant ini lah klo cuma buat liput orang yg lagi berduka, ga respect sama sekali kesannya-_-

  • Margaretha Dian
    Margaretha Dian12 hari yang lalu

    Ngga ada mata kuliah etika mungkin ya dulunya.

  • Monang Sahputra sihombing
    Monang Sahputra sihombing12 hari yang lalu

    Kok bisa jatuh ya...

  • Novia K22
    Novia K2212 hari yang lalu

    mau ngapain sih samperin kerumah segala? almat lengkap pulak harusnya kan di blur!! mau tanya “bagaimana persaan anda” mending stand by buat berita daftar korban yg udah ketemu

  • CarpeDiem
    CarpeDiem13 hari yang lalu

    My deepest condolences to all family. May you Rest in Peace and Love with our Father in Heaven, pak Diego. 🙏🙏🙏🙏🙏

  • Henokh Situngkir
    Henokh Situngkir13 hari yang lalu

    Report tidak pantas, biar media sadar

  • Ezekiel Frits
    Ezekiel Frits13 hari yang lalu

    Ini maksudnya apa alamat rumah sampe sandal di sorot segala yaa ampun, jurnalis kok ga ada kode etiknya

  • Yuda Munthe
    Yuda Munthe13 hari yang lalu

    keluarga korban siapa yg diwawancarai syp hadeuh

  • Mbak Suy
    Mbak Suy13 hari yang lalu

    Jaman sekarang semakin bnyak wartawan yg gk bisa menghargai privasi orang lain

  • rizky nur hidayat
    rizky nur hidayat13 hari yang lalu

    Kata media " konten - konten "

  • PAPA UCUPP
    PAPA UCUPP13 hari yang lalu

    Singkatnya ,Ini butuh di tata Ulang.

  • Jeremi Oktavianus Pakpahan
    Jeremi Oktavianus Pakpahan13 hari yang lalu

    Media Jaman Sekarang Maksain.

  • Banomedia Utama
    Banomedia Utama13 hari yang lalu

    Yang di wawancarai koh malah tetangganya😀

  • Danty
    Danty13 hari yang lalu

    Media menyedihkan!!!

  • Meramis Jagat
    Meramis Jagat13 hari yang lalu

    .

  • Arnol Taninas
    Arnol Taninas13 hari yang lalu

    Semakin kesini media semakin bodoh

  • Aquaboy
    Aquaboy13 hari yang lalu

    Media sekelas GTV gak ada etika nya sama sekali. Menyorot alamat rumah terang2an tanpa izin dr pemilik. Ditambah keadaan lagi berduka begini. Jangan kan alamat rumah, plat nomor kendaraan aja harus di blur. Narsum nya pun didapat dr tetangga pula, gak mau banget kehilangan berita, gak mutu.

  • Warga Sekitar
    Warga Sekitar13 hari yang lalu

    Iyalah tampak sepi. Males banget keluar, cuman buat diwawancara. Orang lagi berduka.

  • D Aerial
    D Aerial13 hari yang lalu

    Terpaksa saya dislike

  • Jurjani Sh
    Jurjani Sh13 hari yang lalu

    Pq0p

  • Murni Wahyuningtyas
    Murni Wahyuningtyas13 hari yang lalu

    Semua pihak hendaknya menjaga etika dan memperhatikan kesedihan keluarga korban. Kita percayakan petugas yang bekerja dalam mengevakuasi korban Sriwijaya Air. Semoga masyarakat terus berfikir dan mempertimbangkan perasaan keluarga korban sekaligus kita gunakan media sosial dengan bijak.

  • Danang Aryo
    Danang Aryo13 hari yang lalu

    tolong di ralat itu sj bukan jt ,klo jt itu kode penerbangannya lion air

  • olo nri
    olo nri13 hari yang lalu

    Bener2 ga menghargai keluarga korban , jni udh menyangkut privasi lgsg sorot rumah, alamatnya pg

  • Hasbi Aal
    Hasbi Aal13 hari yang lalu

    Laporkan

  • Kuromaki
    Kuromaki13 hari yang lalu

    Mo coba datengin Keluarga korban silahkan (Emg udh gini dari dulu) buat cari berita terbaru Tapi etikanya dong, Alamat masa direkam

  • Mekanik Brutal Tidak Butuh Iklan Adsense
    Mekanik Brutal Tidak Butuh Iklan Adsense13 hari yang lalu

    Kalo dapat uang santunan 2 milyar, aku jg mau berada didalam pesawat yg meledak. Kerja dari bayi sampai matipun belum tentu dapat ngumpulin uang 1 milyar.

  • Hea Heo
    Hea Heo13 hari yang lalu

    Melek matanya noh media,dibaca nih komenannya

  • Fawwaz Gammer
    Fawwaz Gammer13 hari yang lalu

    media jaman sekarang KURANG KERJAAN ya bunds :v

  • adnan 22
    adnan 2213 hari yang lalu

    semoga cepat di temukan

  • Rafael Adiansyah
    Rafael Adiansyah13 hari yang lalu

    Ada yang denger JT182 ??? Wkwkwk ngaco yang ngomong ..

  • Rafael Adiansyah

    Rafael Adiansyah

    13 hari yang lalu

    Detik 0.26

  • Aang Setyawan
    Aang Setyawan13 hari yang lalu

    MEDIA eruhe kor DUWET dan duweett. Hati nya dimana

  • M Al Hafiz
    M Al Hafiz13 hari yang lalu

    Namanya media kalau gak ada berita ya pusing sendiri

  • Zura
    Zura13 hari yang lalu

    Media seharusnya menjaga privasi rumah keluarga korban, biarkan mereka dan tetangga di sekitarnya mendapat ketenangan. Ada waktunya untuk mewawancara, lagian ngapain sih di kunjungin segala? Padahal keluarga korban pastinya datang ke tempat perkara.

  • Alex Seiba
    Alex Seiba13 hari yang lalu

    Kode etik jurnalis udh gk berlaku lagi di indonesia....

  • Azis G.
    Azis G.13 hari yang lalu

    gw yakin ini reporternya keknya nginep dsana deh buat nggu penghuni rumah pulang trus buat brita lgi yg berjudul "Firasat keluarga, sebelum korban meninggal".

  • Riani MB
    Riani MB13 hari yang lalu

    Kok Alamat Rumau disorot bukannya itu Privasi??? Kan ada kode etik ya? Maaf2 nih Orang Diluar Itu ada yg baik dan dajjal kalau ada hal yg gk diinginkan emang yg nyorot mau tanggung jawab??

  • Lailla
    Lailla13 hari yang lalu

    Yaelaaaahh sendal keset jemuran payung ikut di shoot.....😾😾😾😾

  • My diary Axveen
    My diary Axveen13 hari yang lalu

    Kalau rumah kosong, memancing pencuri krn nomor rmh di sorot

  • Reuzel Black
    Reuzel Black13 hari yang lalu

    OH GINI YA KUALITAS JURNALIS?

  • Kamilah Abd
    Kamilah Abd13 hari yang lalu

    Dari sini kita tahu rating ada dibalik ini semua

  • edi kurniawan
    edi kurniawan13 hari yang lalu

    media oh media...parah

  • Nurul Huda Mustaqim
    Nurul Huda Mustaqim13 hari yang lalu

    krmarin kompas, sekarang inews 😔

  • Saint. Frankenstein
    Saint. Frankenstein13 hari yang lalu

    Media indonesia terbaik,

  • Nizuna Nizar
    Nizuna Nizar13 hari yang lalu

    berita ga bermutu

  • Ragil bagussugihartaRaharja
    Ragil bagussugihartaRaharja13 hari yang lalu

    memanfaat kan situasi judul ny.

  • Agung Widiyanto Widiyanto
    Agung Widiyanto Widiyanto13 hari yang lalu

    jt gimana sih

  • TheBECK321
    TheBECK32113 hari yang lalu

    Koplak

  • Fakhri R
    Fakhri R13 hari yang lalu

    , numpang dislike lngsung cabut!!!!!!

  • Yuni Chanteur
    Yuni Chanteur13 hari yang lalu

    Kasihan yaa saya gak tega melihatnya . Smoga semua kluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan

  • momon pink
    momon pink13 hari yang lalu

    Nga ada etika nyorot rumah orang sampe nomor rumah sampe sendal jepit pun di sorot itu buat apa

  • Liliana Jessica
    Liliana Jessica13 hari yang lalu

    Mental jurnalis mental kontes idol. Berburu penderitaan 😤🖕

  • Pendi Draivernata boy
    Pendi Draivernata boy13 hari yang lalu

    R.I.P media

  • Maks Man
    Maks Man13 hari yang lalu

    Udh tinggal report aja. Media kok kayak gini.

  • Gaby Zakaria
    Gaby Zakaria13 hari yang lalu

    Hadehh nih berita.. cari info bukan ke TKP malah ke rumah org berduka buat cari info.. kebiasaan deh cari gampangnya aja.. Ini buat berita apa acara gosip sih?

  • Lala Po
    Lala Po13 hari yang lalu

    laporkan ajah konten3 yang memanfaatkan musibah demi berita , media janc*k

  • Annafi Yustiko
    Annafi Yustiko13 hari yang lalu

    BAD NEWS IS GOOD NEWS

  • dhistiranger black
    dhistiranger black13 hari yang lalu

    Makanya ijin sama istri...ngabarin kek..masak ga tau apa jangan2 ga ijin,

  • fakhry hisyam
    fakhry hisyam13 hari yang lalu

    Btw itu di 0:28 bkn JT tpi SJ, cuma mau membenarkan😁

  • Argha Rocky's
    Argha Rocky's13 hari yang lalu

    Bukan ke'anehan, aduh media sekarang udah aneh2 dah , yg namanya pesawat schedule berubah2 bukan suatu keanehan , udah biasa . Gausah di kait2kan sama keanehan deh, udah basi .

  • craveyounow
    craveyounow13 hari yang lalu

    Nayangin evakuasi isi potongan tubuh, pada protes ga etis. Liput keluarga yang kehilangan ga etis juga. Bingung sama netizen Indonesia.👎

  • Royco Ayam Jantan
    Royco Ayam Jantan13 hari yang lalu

    NUNGGU BERITA PERAMAL

  • Nur Fitriana
    Nur Fitriana13 hari yang lalu

    Apaansih berita ga bermutu!yg di highlight proses evakuasinya dong ini malah privasi para korban yg dicari cari

  • Rani Saputri
    Rani Saputri13 hari yang lalu

    Dr kemaren gemes sama media indonesia,kalo di luar udah kena sanksi yakin gw.

  • Jelly Bae
    Jelly Bae13 hari yang lalu

    REPORT SEMUA MEDIA SAMPAH. JANGAN DI KASIH RUANG.

  • frenzy zidan
    frenzy zidan13 hari yang lalu

    Istrinya kok gak dikabari ya kalau jadwalnya berubah mgk mau kasih kejutan ...tuhan memberkati

  • ANCHAX HERMAWAN
    ANCHAX HERMAWAN13 hari yang lalu

    Slmt jln pak.smga ditrma disisi surgaNya.ataupun bs slmat jika Tuhan mengkehendakinya...utk kluarga yg ditinggalkan ..trs dkuatkan amin

  • Cindy Windiana
    Cindy Windiana13 hari yang lalu

    Seengganya alamat jangan disorot. Timnya lulusan apa sih ini

  • Fahmi Ahis
    Fahmi Ahis13 hari yang lalu

    Biarin kalian sedih, kami cuma pengen tau aja, kami ma bodo amat ,- media

  • Aditya eko
    Aditya eko13 hari yang lalu

    Dari keluarga harus tegur media macam begini. Ga mutu

  • Gomgom Pasaribu
    Gomgom Pasaribu13 hari yang lalu

    "with deep condolences!"

  • Gomgom Pasaribu
    Gomgom Pasaribu13 hari yang lalu

    "Much better, if all old aircrafts never been permitted to fly even once!"

  • Danny Z

    Danny Z

    13 hari yang lalu

    Maintenance is the key, no matter how old the aircraft is..

  • CEU IKOK channel
    CEU IKOK channel13 hari yang lalu

    Emosi gue liat kelakuan media ama jurnalis 😤

  • Rayhan Egar
    Rayhan Egar13 hari yang lalu

    Luar biasa iNews. Alamat rumah, pagar, payung, garasi, pintu, gagang pintu disorot semua.

  • Mansur Hidayat
    Mansur Hidayat13 hari yang lalu

    Berita kq KEPO, privasi woy

  • musisi cikampek project
    musisi cikampek project13 hari yang lalu

    semoga di beri ketabahan buat keluarga yang di tinggalkan

  • Taufani Muhammad
    Taufani Muhammad13 hari yang lalu

    Media indo sekrg sdh tdk menghiraukan privacy

  • Poto Naruhu
    Poto Naruhu13 hari yang lalu

    GAK GINI BIKIN BERITA NJING

  • maryadi thomas
    maryadi thomas13 hari yang lalu

    Ď

  • Ir. Lince Elisabeth Pardosi
    Ir. Lince Elisabeth Pardosi13 hari yang lalu

    Turut berduka cita !

  • Utuh Lanil
    Utuh Lanil13 hari yang lalu

    Dislike aja berita kek gini

  • Gabriele Giuseppini
    Gabriele Giuseppini13 hari yang lalu

    Berita di indo makin lama makin goblok.

  • UMMU NAWWAF
    UMMU NAWWAF13 hari yang lalu

    Semoga husnul khaotimah

  • Lockne Malingen
    Lockne Malingen13 hari yang lalu

    Mohon Maaf Prinsenter nya salah Menyebutkan Kan Seharus nya SJ Kenapa Harus JT gikira Lion Air kali

  • Alif Zulfikar
    Alif Zulfikar13 hari yang lalu

    Woy scuba masuk Yt bagus sih dari pada pada gk make

  • channel kita
    channel kita13 hari yang lalu

    Lumayan in,,rumah kosong,,,alamat lengkap,,beserta foto nyaa,,,,,siaaappppp berakksiii dechh yg ahlii nyaa,,,,,,makasi info lokasi nya tv oneehhhhh

  • chuu
    chuu13 hari yang lalu

    bisa gak sih kita sebagai masyarakat yg awam sama dunia jurnalistik kirim petisi atau apa pun itu either ke kpi atau lembaga terkait supaya media di indonesia gak semakin nyeleneh dan melebihi batas bahkan sampe melawan kode etik jurnalistik.

  • Alvin himawan
    Alvin himawan13 hari yang lalu

    Ga etis ni wartawanny ga menghargai privacy orang banget

  • Yokshan Tanak
    Yokshan Tanak13 hari yang lalu

    Mba itu SJ bukan JT

  • Opik Buruy
    Opik Buruy13 hari yang lalu

    ad sense ngalir teroooooos, orang lg berduka ini malah meraup untung dari derita orang

  • Zylverns
    Zylverns13 hari yang lalu

    Berita sekarang kok gini ya?

  • Kelly jean
    Kelly jean13 hari yang lalu

    Mohon maaf ni tolong utk alamat dan dll di blur / jgn diperlihatkan krn itu mengganggu sekali privasi org dan jg tolong jgn harus hari itu di vidiokan krn keluarga sedang berduka.

Berikutnya