Iis Dahlia Kena Semprot Cita Citata Soal Wafat-nya Pedangdut Sherly - OBSESI 08/12

Hiburan

#IisDahlia #SherlyTrioMacan #Obsesi
Julid Nyelelkit. Iis Dahlia kena semprot Cita Citata soal kematian pedangdut Sherly. Netizen juga hujat Iis yang dianggap sok tahu.
► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
IDdown:
smarturl.it/STARPROIndonesia
TWITTER:
officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
starpro_id...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar

  • TWENTY-2
    TWENTY-2Hari Yang lalu

    Ga betah Klo ga jelek-jelekin orang Apalagi ini orang yang di omongin sudah almh Julukannya "si kumis lele"

  • Sultan Yayan
    Sultan YayanHari Yang lalu

    Iis iis, sotoy & gak ad rem

  • Cellin Catering
    Cellin Catering2 hari yang lalu

    Ak suka banget nnton acara klu ada sule sm andrenya, tp klu uda d barengin ada tuh kumis aduh.... jadi males nontonnya.

  • Ali akbar
    Ali akbar3 hari yang lalu

    Ampun nih org kgk sadar sadar apa ya.

  • seon ho hada
    seon ho hada3 hari yang lalu

    berkata katalah yang baik ,jika tidak bisa maka diamlah💕

  • Bay_ putri
    Bay_ putri3 hari yang lalu

    Memang Iis ini,comber mulutnya.buat artis" klo ada Iis jgn asal cerita. Ni orang GK bisa jaga mulutnya. Itu ank perempuan nya Iis sifat nya sama kek emak nya. Comber lambe nya

  • Gagas Godeg Channel
    Gagas Godeg Channel4 hari yang lalu

    Hadeuh😬

  • smile kiki anisa
    smile kiki anisa4 hari yang lalu

    CCC siapa lah itu gk suka w... VS iis D Ya kalah

  • Edy Ajung
    Edy Ajung4 hari yang lalu

    Pinter,cantik,tapi akhlaq ngomong kagak ada...,😤

  • Upi Elek
    Upi Elek4 hari yang lalu

    Paateeenniiii aaeee... iis keerreeek Assuuuuu Assuuuuu.....

  • Rengginang
    Rengginang4 hari yang lalu

    Judas iis

  • pitutur wayang kulit
    pitutur wayang kulit4 hari yang lalu

    Ingat ucapan yg kau ucapkan akan krmbali pd anda.... Karma tak akan salah alamat...setiap manusia punya masa lalu yg buruk bgitu jg dg anda... Dg anda mengumbar aib saudara seiman anda, cpt atau lambat allah psti ungkan aib anda sendiri.....

  • Ety Yulisah
    Ety Yulisah5 hari yang lalu

    Ih mak mak rempong kapan tobatnya.neng cita citata salut

  • rosellyna budiarti
    rosellyna budiarti5 hari yang lalu

    0rang klw muda nya suka nyinyir bisa berubah tp klw umur sudah 40 thn susah,gk tau iis umurnya brp,anak laki² nya saja malu emaknya suka nyinyir..orang sdh almhum sj di nyinyirin parah si iis

  • Echa Cha
    Echa Cha6 hari yang lalu

    Ngk mgkin Sherly mw pulaang k ortu e ..GK ad duit mustahil...org yg sudah pergi...biarin dgn tnang...jgn mengumbar aib...ka is

  • Fadia citra Damayanti
    Fadia citra Damayanti6 hari yang lalu

    Bukan ini doang udah banyak yg kena sama mulutnya dia. Boikot aja udah artis apaan begitu

  • Faiza 1234
    Faiza 12346 hari yang lalu

    Kumis bawel

  • valen tini kanata
    valen tini kanata6 hari yang lalu

    Sibuk x pun

  • tofafi nia
    tofafi nia6 hari yang lalu

    Ya Alloh paringono bedil tak bedil kumise

  • khairul umam
    khairul umam6 hari yang lalu

    Tak krain bencong

  • Fei Setyo
    Fei Setyo6 hari yang lalu

    Kalau Di Philippines ISDA itu artinya ikan.😂

  • Aswandhy Wandhy
    Aswandhy Wandhy6 hari yang lalu

    Iis dahlia tu da nenek nenek peyot masi aja banyak bacot jejeli ae mulute si nenek ku pake sandal

  • Aswandhy Wandhy
    Aswandhy Wandhy6 hari yang lalu

    Tarik cabuti tu bulu kumise iis dahlia tu pake granat trs di bom aj

  • Johan Wahyudi
    Johan Wahyudi7 hari yang lalu

    Ibu2 berkumis

  • Wulan Dari
    Wulan Dari7 hari yang lalu

    Iis dahlia sllu bikin sensasi trus agr ttap terkenal jd smua org di nyinyirin klu ngak gitu dia gak bklan trkenal lg di dunia internten krn sdh ngak ada stasiun tv yg mw pkai

  • Oldin Kalangit
    Oldin Kalangit7 hari yang lalu

    IS Dhalia, Wawasanya kampungan asal nyerocos aja Ngah mikirin, perasaan keluarga Almarhumah.

  • sos
    sos7 hari yang lalu

    Minus attitude....artis doang senior

  • Kristina Wati
    Kristina Wati7 hari yang lalu

    Isda gtu lo..congorr ombo

  • Indri Love
    Indri Love7 hari yang lalu

    Waduuuhh teh iis...sgitunya

  • nice guy
    nice guy7 hari yang lalu

    ampun dech buuu...ampun di up.lah..didoakan saja

  • Haryo Ryo
    Haryo Ryo7 hari yang lalu

    Mulutmu harimau mu, liat aja ntr, pasti itu org akan jatoh karirnya krna mulutnya sendiri

  • Alvian Maulana
    Alvian Maulana7 hari yang lalu

    Emang bedegong Iis Dahlia mah

  • Eli Amaliah
    Eli Amaliah7 hari yang lalu

    Sok suci aja mbak kumis ' dulunya gmn ?

  • silvia dewi
    silvia dewi7 hari yang lalu

    Serriiuussan mulutnya iis d nyinyiiirr gituuuu???

  • Puzee Aunti
    Puzee Aunti7 hari yang lalu

    Pas ngmg dijaga jane ya ora usah ndadak ditegur wong nembe njaluk maaf,, tiap kali gawe geger tiap kali minta maaf ora belajar dari pengalaman pancen

  • Cantika Chan
    Cantika Chan7 hari yang lalu

    BUSYET DAH ITU BIBIR MAMAHBIIS

  • Nining Susilowati
    Nining Susilowati7 hari yang lalu

    Yah apa dia ga punya aib....sok sok an lu isda....

  • eko mujarwadi
    eko mujarwadi8 hari yang lalu

    Udah tua gak mikir klo ngomong

  • Eva DY
    Eva DY8 hari yang lalu

    Gak bisa diem apa ya 😂

  • Celepuk Bdg1
    Celepuk Bdg18 hari yang lalu

    Teh iis kenapa ai teteh,jgn liat ke atas teh bising tijuralit...lebar ih udah terkenal malah rusak sama etitude nya...biarin atuh mu mblnya diambil leasing atau gimn...asa ga kudu di omongin lewat media... ai teteh dulu ga inget pernah susah ...kade teh bisi karma

  • Iwan Setiawan
    Iwan Setiawan8 hari yang lalu

    Ya Allah knp ibu Iis Dahlia suka di buly ya,,

  • Tini Rustinii
    Tini Rustinii8 hari yang lalu

    Mba iis mulutnya embeer terus si

  • Tini Rustinii
    Tini Rustinii8 hari yang lalu

    Makanya ngaji diri supaya kalo bicara dirasa enak kaga diterima orang nya

  • Tini Rustinii
    Tini Rustinii8 hari yang lalu

    Tdk boleh buka aib orang yg sdh meninggal didoakan yg baik baik saja . Alloh akan buka aib orang yg suka buka aiborang lain pamali tau

  • sis dana
    sis dana8 hari yang lalu

    Aku dari dia dulu ngak suka sama artis satu ini..sok kaya,sok cantik, hedehhh

  • Chandra Winata
    Chandra Winata8 hari yang lalu

    Liat mulut nya iis aja. Bentuk nya kek gmn gitu.. pantas bacot nya sesuai mulut

  • Rez Ka
    Rez Ka8 hari yang lalu

    Emangnya mbk kumis gk punya aib ya.....

  • Elisabet Shian
    Elisabet Shian8 hari yang lalu

    Q paling ga seneng ama si kumis

  • Dia Safitri
    Dia Safitri8 hari yang lalu

    Entah terbuat dari apa mulutnya

  • nie yan
    nie yan8 hari yang lalu

    Amit" nich c kumis klo ngomong itu gak prnh ada rem nya

  • Elis Musfawati
    Elis Musfawati8 hari yang lalu

    Dari dulu ak GK ngefans ma Iis, sombong...

  • kay_9959
    kay_99598 hari yang lalu

    Cukur aja kumis nya netizen yang Budiman 🤭🤭 Orang meninggal kok di jelek jelekin gak punya otak 😭😭

  • Enung Rosi
    Enung Rosi8 hari yang lalu

    Si ratu nyinyir

  • Silver Villo
    Silver Villo8 hari yang lalu

    Alm.chaca memang pernah ngomong bgtu,disuatu acara televisi, tapi alangkah baiknya buat Mak iis,jangan beberkan lagi... apalagi suasana masih berduka yah... kalo begini kan,yg tadinya gak tau jadi tau, harusnya biar yg tau ya cukup diam,yg blm tau...yaa janganlah dikasih tau...kan gak baik..mak..

  • Atika Oot
    Atika Oot9 hari yang lalu

    Nene 2 satu ini emang julid dan sombong

  • Felia Karunia
    Felia Karunia9 hari yang lalu

    Artis gak beretika

  • roro wido Kendedes
    roro wido Kendedes9 hari yang lalu

    doakan lebih baik drpd buka aibnya kasihan

  • Cerita Sokanandi
    Cerita Sokanandi9 hari yang lalu

    Paling g suka sama isda,

  • Ernawati Vivo
    Ernawati Vivo9 hari yang lalu

    Iis Dahlia .kamu seorang pigur internasional mulutnya di jaga.lemes banget tu cicotmu

  • suranti xl
    suranti xl9 hari yang lalu

    mulutnya ini dimasukin cilia aja,punys anak pr gimn ya klu jd besan/manti anaknya klu a takut kluarga sombong

  • Yunita W astutik
    Yunita W astutik9 hari yang lalu

    Mestinya tambah tua kita jaga kelakuan dan bicara kita mbk

  • Hanymelas Hani
    Hanymelas Hani9 hari yang lalu

    kiansantangtrending#

  • Ratih irna irwan
    Ratih irna irwan9 hari yang lalu

    Iis dahlia dri dlu gk bisa berubah sering julitin orang tp gk prnh di pikir pkai otak ,gk tau knp sedikit2 kok suka julitin orang gk tau knp hbis julitin orang minta maaf knp itu sllu dia lakukan .dasar

  • Wuri Handayani
    Wuri Handayani9 hari yang lalu

    biasa kan emak emak.bgtu emng melebih mutut LOL...... upsssss sorryy gaya mau so.abg engga sadar umurrr suara udah kaya nene

  • Mama Lena
    Mama Lena9 hari yang lalu

    Mbak klu bs jgn ngomongin org yg sdh meningal.lbh baik kirm doa spya almrhum tenang di surga.

  • Maria suparjilah
    Maria suparjilah9 hari yang lalu

    Buat intropeksi diri IIS DAHLIA mungkin itu dirinya sendiri

  • Lilis Dani
    Lilis Dani10 hari yang lalu

    betuuuul bngt. cita citata..umbar aib orang yg sdh Almarhumah gk boleh dlm agama ....mulut ko lemeees

  • Lusi Apriani
    Lusi Apriani10 hari yang lalu

    Lambe lamis...

  • Dwi DIGITAL
    Dwi DIGITAL10 hari yang lalu

    Gw aneh kenapa artis yang nongol di tv dia dia terus,memperkaya dirinya sendiri aja,kasihan artis lain yang jarang nongol di tv,artis dangdut yang berprestasi juga banyak klo iis dahlia menang artis senior doang,klo ngomong ga di pikir dulu,mulutnya dia tajem bikin orang sakit hati,kebanyakan orang klo mulutnya tipis itu klo ngomong mulutnya tajem,so kaya,sombong banget orgnya iis dahlia,anaknya yang cewe nurunin emanya mulutnya remes klo ngomong tajem mulutnya...

  • Dwi DIGITAL
    Dwi DIGITAL10 hari yang lalu

    Si kumis iis itu mulutnya remes,ga bisa di jaga omongannya,orang model si iis dahlia ga bisa di percaya,dia seneng nyari sensari,bosen ngeliat mukanya iis dahlia setiap hari nongol terus di tv,suaminya udh ga jadi pilot udah di pecat,buktinya dia nongol terus di tv kekurangan uang si iis dahlia,banyak cicilan,utangnya banyak,maklum suaminya udh ga kerja jadi pilot,gaya hidupnya si iis dahlia mewah,heboh semua serba mahal sekarang dia jadi kepala rumah tangga banting tulang buat nyukupin kehidupan sehari hari...

  • Ade Arin
    Ade Arin10 hari yang lalu

    Ternyata cita citata lebih dewasa di banding seorang yg katanya senior.. orang bodoh juga tau tdk seharus nya mengatakan hal sperti itu

  • Diproses Adi
    Diproses Adi10 hari yang lalu

    Ini omongannya kmu sok kaya hartamu milik Allah suatu saat kamu akan mengalami moga terkabul moga Allah mengambil hartamu amin

  • Abimanyu
    Abimanyu10 hari yang lalu

    Iis judes lahir batinnya

  • Kuat Wahyudin
    Kuat Wahyudin10 hari yang lalu

    Biarrrr ngetrennn ngetop to pi hiiiiiihhh

  • Kuat Wahyudin
    Kuat Wahyudin10 hari yang lalu

    Dah tua mentang mentang Kya tpi banyakkk nyonyorrr hiiihhh amit amit Kya pàling sempurnaaa ntrr giliran mati sendriiii....baru tau rasa trusss di ambilll hartanyaaaa ma allahhh....

  • zai nuddin
    zai nuddin10 hari yang lalu

    Barangnya udh bau bgt ini dia

  • Mamah Fathan
    Mamah Fathan10 hari yang lalu

    Kenapa gK di bantu sama loe mak lampir Bukannya ngedoain Dasar lemes najiss

  • rahayu lestari
    rahayu lestari10 hari yang lalu

    Sepi job gue rasa isda

  • Arafat Dahlan
    Arafat Dahlan10 hari yang lalu

    Al FATIHAH

  • Arafat Dahlan
    Arafat Dahlan10 hari yang lalu

    Astaqhfirullah ucapkan yang baik2 untuk almarhummah

  • Samsjprime 19
    Samsjprime 1910 hari yang lalu

    pdhl iis dahlia ga slh itukn cerita waktu di undang wjr dia cerita gitu toh semua orang liat cara itu

  • Nur wahida
    Nur wahida10 hari yang lalu

    mulut kok kayak comberan

  • Nur wahida
    Nur wahida10 hari yang lalu

    iis mulutx emank lebar!!!!

  • Citra Angraini Anggraini1285
    Citra Angraini Anggraini128510 hari yang lalu

    Lama2 nggak laku ditv nie orang,julid bngtt

  • Lirik D Karaoke
    Lirik D Karaoke10 hari yang lalu

    GK ada etitut,,,

  • deeply deep
    deeply deep10 hari yang lalu

    #FIX : isda publik enemy

  • della channel
    della channel10 hari yang lalu

    Iis dahlia itu artis bisanya apa sih. Suaranya jg gk enak

  • della channel
    della channel10 hari yang lalu

    Si dower

  • Roeby Soebimo
    Roeby Soebimo10 hari yang lalu

    Sebaiknya janganlah membicarakan kekurangan orang yang sudah meninggal, bicarakanlah yang baik2 saja. Do'akan lah semoga ChaCha diberikan tempat yang layak disisi Allah, diampuni segala dosanya dan yang ditinggal kan diberikan ketabahan serta keihklasan. Itu semua adalah yang terbaik dari Allah, karena Allah lebih sayang ChaCha.

  • Rosi Rosmaya
    Rosi Rosmaya10 hari yang lalu

    Idih .... mulut nya .....malu2in ....

  • Jalan Bebek
    Jalan Bebek11 hari yang lalu

    bibir nya tipis tapi seukeut .

  • MUSTSCETH_inc konveksi bandung
    MUSTSCETH_inc konveksi bandung11 hari yang lalu

    Akhlaq nya,,, 🤦🏻‍♂️

  • You Tube
    You Tube11 hari yang lalu

    Astagfirllah ceu iis mulutmu 🙄

  • BOKEP JEPANG
    BOKEP JEPANG11 hari yang lalu

    Kalau suaminya bukan pilot mungkin jg banyak hutang,kalau ngomong di pikir dulu hoiii

  • Putri Samar Chanel
    Putri Samar Chanel11 hari yang lalu

    Rempong Banget Tuh Perempuan BerKumis....., Setega Itu Dia Umbar Aib Orang Yang Sudah Meninggal....

  • Muhlis Nano
    Muhlis Nano11 hari yang lalu

    Lebih baik Mba Iis introfeksi diri sendiri aja , jangan di cari" keburukan Almarhum kasian ,jangan sombong mba Iis ingat umur banyak" istifar dan rendah hati

  • pratis budi
    pratis budi11 hari yang lalu

    perempuan dah tua kalo ngomong dijaga,,asal nyinyir aja

  • fitri yani
    fitri yani11 hari yang lalu

    Astaghfirullah,alaziim ya Allah mulut ini orang,tegur beliau ya biar cepat tobat

  • Susan Susana
    Susan Susana11 hari yang lalu

    Sebaik ny berpikir dulu sebelum berbicara haduuuh isda

  • Aan Chaca
    Aan Chaca11 hari yang lalu

    cita citata.apa kmu jga gk ngakuin klau punya suami .dah sukses lupa

Berikutnya