Pelaporan Jokowi ke Bareskrim Dinilai Membahayakan, TNI Diminta Turun Tangan

Upaya pemidanaan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Bareskrim Polri mendapat perhatian Wakil Ketua Dewan Penasihat DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir. Dia meminta TNI turun tangan menyelidiki pelaporan tersebut.
#Jokowi #Bareskrim #TNI
JANGAN LUPA LIKE, KOMEN DAN SUBSCRIBE YA!

Dapatkan informasi terupdate seputar berita hari ini di laman www.jpnn.com
Install Juga Aplikasinya di link berikut ini:
ANDROID: goo.gl/NXFR1r
IOS: goo.gl/cEAiCo
FOLLOW JUGA:
Twitter: jpnncom
Instagram: jpnncom
Fanpage Facebook: jpnncom/
Spotify: open.spotify.com/show/658uh9dyn9qc0ZuDWorjSY

Komentar

  • Bnoe Retro
    Bnoe RetroBulan Yang lalu

    Jangan saling menyalahkan atau menghujat.. Kritik n saran yg membangun yes lah

  • Budi Snts. Mlg

    Budi Snts. Mlg

    Bulan Yang lalu

    @Den Bei Surabayan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Den Bei Surabayan

    Den Bei Surabayan

    Bulan Yang lalu

    Kok semakin banyak yg keblinger serta buta hati dan pikirannya.... Macam orang2 yg dungu ga mengerti aturan... Anggota DPR saja mempunyai kekebalan hukum yg diatur oleh Undang2 dan peraturan ketika menjalankan tugasnya... Masak, Presiden yg notaben nya Kepala Negara, sedang menjalankan tugas2nya di kriminalisasi dg pidana umum... Ck...ck...ck... (terlalu amat memalukan cara berfikirnya)

  • Grace Alia

    Grace Alia

    Bulan Yang lalu

    @Alexsha.official orang2 kayak lo paling suka bilang orang laen goblog tapi gk pernah pake otak.... lo mikir make apa bong?

  • Grace Alia

    Grace Alia

    Bulan Yang lalu

    @Alexsha.official gk level kok ditakutin. Lagi lu kayak paling paham soal itu ya... hebat lo polisi ya?

  • Alexsha.official

    Alexsha.official

    Bulan Yang lalu

    @Grace Alia kalau warga NTT datang menyambut karna murni kecintaannya terhadap sng presiden yg menyulap daerahnya menjadi lebih baik, beda dg yg di bandara murni karna duittttt, wk wk wk wk, kadrun kadrun

  • Indra Sufael
    Indra SufaelBulan Yang lalu

    Ini Anak Anjing mana Pula yg Tak Tau diri Pre Siden yg di dukung Rakyat Berbuat Utk Rakyat.Siapa Syetan yg Tak Ada Gunanya Habisi Saja Org. Ini Aneh bin Ajaib Org. Ini. Dia yg Harus di priksa di RS.Jiwa (org.Gila)

  • fajar biru
    fajar biruBulan Yang lalu

    Laporan itu ga usah di gubris, itu tdk di rencanakan. Itu bukti cinta rakyat terhadap Bp presiden.

  • Samsung Bpk
    Samsung BpkBulan Yang lalu

    Tni turun bagus tapi menangani menumpas gerombolan seperti fpi zuhdi yg berbahaya bagi kelangsungan nkri berdasarkan p sila uud 45

  • kayla ozie
    kayla ozieBulan Yang lalu

    Ini negara apa ya ?

  • Muhammad Fahrurozi
    Muhammad FahruroziBulan Yang lalu

    Sip boss

  • Bhumi Palapa
    Bhumi PalapaBulan Yang lalu

    Semua warga negara jefufuksnnta sama Dimata hukum, siapapun dia ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโœŠโœŠโœŠ

  • Eko bram
    Eko bramBulan Yang lalu

    Keadilan..

  • Suyoto Ajja
    Suyoto AjjaBulan Yang lalu

    Mudah2an yg benci busuk hati ..amal ibadah nya dak diterima disisi Alloh amin

  • Melis kurniatin
    Melis kurniatinBulan Yang lalu

    pasti tidak akan di tanggapi karena polisi tidak netral dan pasti membela RI 1 walaupun beliau salah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Marocong Ocong
    Marocong OcongBulan Yang lalu

    Presiden Jokowi is the Best.

  • Muhammad Jaylani
    Muhammad JaylaniBulan Yang lalu

    Yg melaporkan it 100% simpatisan FPI. Mangkanya FPI harus di musnakan.bila perlu tembak mati semua yg masih tersisa

  • Indra Suwito
    Indra SuwitoBulan Yang lalu

    Yg ngelaporin presiden otak nya di taruh dengkul..harus di usir dari Indonesia..

  • Emi Rincian
    Emi RincianBulan Yang lalu

    Tangkap yang malapor itu termasuk pengacau negara

  • Kisur Sam
    Kisur SamBulan Yang lalu

    Hanya di rejim inilah Indonesia jadi carut maut. Hukum bisa di tunggangi,yang salah jadi benar karena lagi berkuasa. Di rejim ini jugalah rakyat terus bodohi dan di giring dengan opini2 yang menyesatkan oleh para buzzer dan orang2 yang pro pemerintah. Kata Presiden Bung Karno, yang menjadi musuh rakyat sekarang bukan bangsa penjajah,melainkan bangsa sendiri yang jadi pengkianat bangsa. Indonesia tidak sama seperti Negara tetangga,Thailand atau Brunei. Dalam sistem kerajaan kekuasaan penuhi di tangan raja,tidak ada yang visa menggugat, dan kekuasaan jadi turun temurun (keturunan),sedang presiden cuma sibuk kepemimpinan yang saja bisa di turunkan atau di ganti. Mungkin sudah waktunya Indonesia belajar dari Philipina atau Chili (Amerika latin). Ferdinand Marcos dan Fuji Mori juga bisa di penjara .

  • Karsana Soehendar
    Karsana SoehendarBulan Yang lalu

    Belajar dulu hukum apa ada undang undang nya kan persiden tidak mengundang masyarakat kan itu tugas negara beda dengan kadrun

  • Amrizal Spd
    Amrizal SpdBulan Yang lalu

    Wajar penjahat dipidanakan, apalah arti seorang presiden

  • Akun Game
    Akun GameBulan Yang lalu

    Kalo gak mau dilaporkan ya jangan melakukan kesalahan yg kalo orang lain melakukan diproses hukum... simple

  • Samsung Bpk
    Samsung BpkBulan Yang lalu

    Klo ga senang sama presiden jokowi pulang aja kp halaman negara asal disana mungkin bebas hoak dll

  • Samsung Bpk
    Samsung BpkBulan Yang lalu

    Kurnia itu berkelompok hti fpi yg dilakukan olahan ntt biar aja paling ditolak tdk memenuhi unsur

  • Mega Putry
    Mega PutryBulan Yang lalu

    YG MELAPOR PRESIDEN ITU KAN ORANG2 GOBLOK SOK PINTER MEREKA TDK TAU PAK JOKOWI KE NTT ITU URUSAN NEGARA JANGAN SAMAKAN JERUMUNAN YG DI BUAT SI GOBLOK RIZIK ITU,KLU BISA DI TANGKAP AJA ORANG YG MELAPOR ITU DIA TDK TAU KA PROTOKOLER

  • Ring Tujuh
    Ring TujuhBulan Yang lalu

    Kadrun emang kumpulan orang bodoh...masak presiden d laporkn k polisi..aya aya wae...

  • Sakti Aruzi Munthe
    Sakti Aruzi MuntheBulan Yang lalu

    sudahlah.. mari bergandengan tangan membangun negeri.. hilangkan merasa hebat dan kuat.. ekonomi kita sedang terpuruk akibat covid.. mending kita semua rakyat dan pemerintah fokus mnyelesaikan masalah ekonomi kita..

  • Herman Agus Susanto
    Herman Agus SusantoBulan Yang lalu

    TIDAK USAH DIDENGAR MASYARAKAT "GILA" ITU !!!! SIKAT SEMUANYA SI KADRUN2 ITU !!!!

  • Kasiman Mendolo
    Kasiman MendoloBulan Yang lalu

    kadrun kadrun kadrun kadrun kadrun drun drun druuuuuuunnnnnn

  • Kambukek Matio
    Kambukek MatioBulan Yang lalu

    TNI MARI BERGERAK .... TUMPAS PERUSUH BANGSA INI, JANGAN DI DIAMKAN!!!

  • nur Hasanah
    nur HasanahBulan Yang lalu

    spt apa sih sbnarnya hukum di negara ini...??

  • Azza LomboK
    Azza LomboKBulan Yang lalu

    Hihihihi Ngak ada kerjaan.

  • Dewa Nyoman Sueca Sueca, S Pd
    Dewa Nyoman Sueca Sueca, S PdBulan Yang lalu

    Bravo Pak Hanura๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘,emang Pak Presiden ada UU yg mengatur

  • Agus Supriadi
    Agus SupriadiBulan Yang lalu

    Artinya yg namanya pemerintah tidak akn pernah salah gt???????

  • Ivan Hoe
    Ivan HoeBulan Yang lalu

    Terlalu tinggi mikirnya...mending rakyat fokus aja ke urusan ekonomi keluarga...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Bemby Margareta
    Bemby MargaretaBulan Yang lalu

    Ingat yg mau laporkan jokowi itu apa uda mikir matang2 akibatnya...u musuh semua masyarakat indonesia yg cinta jokowi...u emang gak suka jokowi jadi melaporkan...dmn2 klo orang no 1 pasti bnyk yg dukung pengen ktm bukan di ajak di kumpulkan...beda sm kasus HRS yg buat pesta nikahan tu di sengaja...klo rakyat NTT dia cinta dan pengen ktm dngn orang no 1 yaitu presiden jadi bkn salah presiden...slm dari jatim buat yg m3laporkan siap2 aja anda...akibatnya bersama hukum

  • YULIANUS ANWAR
    YULIANUS ANWARBulan Yang lalu

    Tugas presiden itu hrs keliling diseluruh pelosok tanah air kenapa hrs disalahkan

  • Totok Priyono
    Totok PriyonoBulan Yang lalu

    Buosooooooooooookkkkk

  • andik indrianto
    andik indriantoBulan Yang lalu

    KETIDAK ADILAN PEMIMPIN AKAN MENJADI DAMPAK KETIDAKPASTIAN SAN KETIDAK PERCAYAAN RAKYAT TERHADAP HUKUM..๐Ÿ˜€

  • MENCARI RIDHO ALLAH SWT
    MENCARI RIDHO ALLAH SWTBulan Yang lalu

    Tangkap aja yg lapor penyakit masyarakat

  • Ibnu Alif
    Ibnu AlifBulan Yang lalu

    Bila konteknya kerumanan ya kerumaunan. Yg jadi soal hanyalah,Habib rizik dan presiden.

  • restu umiyah
    restu umiyahBulan Yang lalu

    hanya otak dungu bila masih ada yg menilai rezim ini masih dalam lingkaran kebenaran, saya tidak ada kepentingan apapun apalagi jabatan. yg saya rasakan situasi sekarang baik politik maupun ekonomi dan hukum berantakan jadi yg saya katakan adalah suara hati yg jujur, yg salah katakan salah yg benar katakan benar itulah jiwa patriot seorang rakyat yg murni nkri dan punya pemikiran yg waras

  • Achmad Muhlis
    Achmad MuhlisBulan Yang lalu

    Mendingan mandi,in burung dari pada ngurusin ni

  • Sudjatmiko Syarif abdullah
    Sudjatmiko Syarif abdullahBulan Yang lalu

    Mereka membayarkan nkri ada yg mengerakan baik dari dalam maupun luar hati2 rakyat harus bersatu untuk tegaknya,dan jayanya nkri

  • setiawan setiawan
    setiawan setiawanBulan Yang lalu

    Karna yg melaporkan kadrun yg suka menghina sesama sehinga setiap kerumunan bisa di laporkan katanya kadrun.

  • Darmi Darmi
    Darmi DarmiBulan Yang lalu

    Seharusnya seorang pemimpin itu kasih suritauladan contoh yg baik jangan merasa berkuasa seenaknya sendiri, klo memang salah ya dihukum, siapa biilang seorang presiden dipidanakan bahaya dan apa bedanya dg rakyat. Itu pola pikir yg picik asal ngomong. Klo salah ya salah ga usah alasan yg bertele tele. Skrg banyak orang pinter yg krblinger

  • Jhonson Djonie
    Jhonson DjonieBulan Yang lalu

    Pelapor harus diperiksa dan dalami motif mereka melaporkan Bpk Presiden. Itu sudah melecehkan & menghina lambang dan simbol 2 negara.

  • Rahman Rahman
    Rahman RahmanBulan Yang lalu

    Lama ngak makan Nasi Bungkus oi.

  • Cucu Safari
    Cucu SafariBulan Yang lalu

    Menurutku direncanakan g direncanakan toh tetap sama namanya keremunan

  • Cucu Safari
    Cucu SafariBulan Yang lalu

    Hajar terus g usah surat keadilan hrs di tegakan klw presiden kena penjara cari ganti lgi yg jls penekan hukum jgn pilih bulu bulu kasar aja pilih. Jg bulu yg lembut๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿฅฑ

  • Sutarno Tarno
    Sutarno TarnoBulan Yang lalu

    Presiden aja takut ma hrs,,,,, ahirnya berkedok dan mengatasnamakan pemerintah menggunakan alat negara tuk menjerat dan melumpuhkan hrs. Malu dengernya,untung di tivi2 gak muncul. Yg di siarkan hy pencitraan mulu...... He he he

  • Ucil Oaoe
    Ucil OaoeBulan Yang lalu

    Hati2 sama keturunan arap yang2 sok sici

  • Ucil Oaoe
    Ucil OaoeBulan Yang lalu

    Yang melaporkan presiden harus di proses

  • Bunga Mutiara
    Bunga MutiaraBulan Yang lalu

    Benar setuju, yg melaporkan&mau memenjarakan presiden adalah musuh negara berarti pengacau,kalau presiden mau dipenjara berarti mereka itu penghancur negara karena presiden simbol &kekuatan negara.

  • Ibrahim Makunimau
    Ibrahim MakunimauBulan Yang lalu

    Kami dari NTT akan ke Jakarta untuk menjaga melindungi presiden Jokowi

  • Mohammad Sholeh
    Mohammad SholehBulan Yang lalu

    Kamu. Mati aja rakyatlebih bahagia kok

  • Siti Rohani
    Siti RohaniBulan Yang lalu

    TNI harus turun tangan nangkepin orang yg mau mengkudeta presiden dengan narasi2 berbahaya.

  • ลคฤ›ล™ฤ› ฤปรฎรฝฤ› โ€ข 5 tahun yang lalu
    ลคฤ›ล™ฤ› ฤปรฎรฝฤ› โ€ข 5 tahun yang laluBulan Yang lalu

    Yg benci Jokowi,suruh pindah ke timor leste.

  • Jerry Topaz
    Jerry TopazBulan Yang lalu

    TNI bersama rakyat dan rakyat bersama presiden pak Jokowi tercinta..jangan ada 1 pun yg ingin merusak itu semua.!!

  • john magdaeng
    john magdaengBulan Yang lalu

    Sejak awal sepak terjang mereka selalu membidik P.Jokowi dengan mengawasi mencari dan menuduh ,memancing untuk mencari kelemahan ,kekurangan ,kekeliruan untuk di goreng di medsos ,Alhamdulillah Allah SWT terus melindungi dan memberikan kekuatan kepada Pak Jokowi ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒโค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Suhari Partosuwito
    Suhari PartosuwitoBulan Yang lalu

    Ya Allah, tunjukkanlah kepada kami bahwa yang salah itu adalah salah agar kami dapat menghindarinya dan tunjukkanlah kepada kami bahwa yang benar itu adalah benar agar kami dapat mengikutinya. Aamiin ya rabbal'alamiin

  • Anti komunis Gaya NKRI
    Anti komunis Gaya NKRIBulan Yang lalu

    Lllllllhhhhhhh kocak kok TNI yang disuruh tangani,,,,, Rakyat itu tidak perlu yang namanya kekerasan dan SEMAUNYA sendiri,,,,, Tapi rakyat itu minta hukum adil harus di tegakkan,,, nggk boleh pandang bulu,,,,, Jangan hanya tajam ke oposisi Dan ke kelompok2 yang aktif mengeritik pemerintah secara aktif,,,,,,jangn bisanya cuma tangkap sana tangkap sini, Dan yang nt ngikut aturan di bilang intoleran,,, Padahal intoleran itu ada di pihak istana dan pemerintah,yang dengan sengaja berbuat kedzaliman dan ketidak adilan kepada rakyat sendiri,,, Seharusnya pemerintah itu jangn bilang rakyat itu harus setia kepada presiden,dan jajaran nya, Tapi yang seharusnya setia itu adalah presiden dan pemerintah kepada rakyat,,jangn hanya setia dan nurut dengan oligarki saja

  • siti mujibatun
    siti mujibatunBulan Yang lalu

    Klmpk penyerang p. Jkw mengkondisikan framing lewat medsos scr masif, apapun yg dilakukan oleh presiden trs akan mendapatkan serangan dan di goreng2 dan pemerintah selalu diposisikan salah, memang strategi oposisi klu tdk bs menggulingkan presiden setidaknya bs kzmpanye pilpres 2024 dg capres yg diidolakan membela Islam. Mk hrs dilawan dg info cerdas dan waras, mrn logika mrk sdh betul akut.l

  • Jhoni Jolkarnen
    Jhoni JolkarnenBulan Yang lalu

    Jgn harap kau slamat jika kamu menjarakan bapak jokowi, rakyat akan marah mengejar kau kemana kamu sembunyi

  • Nouke Sembel
    Nouke SembelBulan Yang lalu

    Hukum harus ada"kepastian dan keadilan".siapa pun dia dan apa pun dia.hukum bukan hanya tajam kebawah tpi juga tajam keatas,itu pernyataan kapolri di ruang komisi 3 DPR waktu acara test propetest calon kapolri.jadi kepolisian harus menerima laporan warga....sya sebagai rakyat menunggu janji kapolri.lebih baik tdk berjanji dari pada berjanji.rakyat menunggu kepastian dan keadilan hukum

  • Atianah Halwa
    Atianah HalwaBulan Yang lalu

    Rizik itu pengaco kenapa harus disamakan dengan bapak pemimpin bangsa yg punya tugas negara resmi tugas negara buat rakyat NKRI jokowi maju terus seumur" jadilah presiden RI BUAT NKRI DAN RAKYAT BANGSA INI

  • Vaneza Elsafa
    Vaneza ElsafaBulan Yang lalu

    Keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,,,rakyat Indonesia menuntut keadilan yg sama ,baik sosial maupun pelanggaran,yg menbedakan penegakan hukum ,antek Pki penyusup cari duit muka REzim ,,,

  • Yafizh Yafizh
    Yafizh YafizhBulan Yang lalu

    Pemimpin itu harus menjadi contoh dan teladan yg baik. Kecuali pemimpin lanun

  • Dua Delapan

    Dua Delapan

    Bulan Yang lalu

    Halah kadrun

  • erowati alex
    erowati alexBulan Yang lalu

    Presiden kok disamakan....dgn preman tukang cabul...chat...mesum...

  • zahra tukijo
    zahra tukijoBulan Yang lalu

    Mereka yg lapor Dari planet Pluto makanya Kita Hanya bisa geleng 2 n he he he.

  • Iriyadi Nelly
    Iriyadi NellyBulan Yang lalu

    Apanya yg berbahaya.... Kalau sdh tdk mampuh lagi hrs diganti.....justru bahaya kalo diteruskan sama org yg tdk mampuh....

  • Zulkifli Rambe
    Zulkifli RambeBulan Yang lalu

    Negara hamcur dipimpin orang tak lompeten.koruotor.premanisme mrnggurita di negri ini.mari islam bersatu.kembali kepada sunnah

  • Safraji Aji
    Safraji AjiBulan Yang lalu

    Kadrun bnyak yg panas๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿซ๐Ÿซ๐ŸคฎMnusia sampah

  • Kecoa Joget
    Kecoa JogetBulan Yang lalu

    Seorang presiden gk bisa d laporkan walaupun mengumpulkan bnyak orang (walaupun d sengaja) beda sama yang lain..karena apa 1.presiden sebagai kepala negara. 2.presiden sebagai kepala pemerinrahan. 3.president sebagai panglima tertinggi militer.. Ada ada saja mau laporkan president..hadeueuh..maju terus pakde jokowi..gk sopan mau laporkan presiden..

  • Alika Naila
    Alika NailaBulan Yang lalu

    Ya itu mah buat plajaran aja,lagian yg ngangkat kapolri kn presiden,jd presiden gx mungkin d tangkap/d pidanakn,koreksi klw saya salah ucap

  • Surya Chanel91
    Surya Chanel91Bulan Yang lalu

    Kebablasan yg tak terduga sehingga membuat banyak pihak jadi berbohong....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Cici Husaini
    Cici HusainiBulan Yang lalu

    2022InsyaAlloh gol

  • Dady Garsel
    Dady GarselBulan Yang lalu

    Yg melaporkan tanpa pakai otak dan akal pikiran yg sht. Masa hrs di samakan dgn presiden. Agama itu pelajari akidah dan akhlak nabi saw. Makanya sekolah tuh yg bnr, baik dan jujur biar berkah dan manfaat bagi diri sendiri, kluarga dan masyarakat.

  • Indah Rieff
    Indah RieffBulan Yang lalu

    Tugas yo tugas pak ini lo ada corona virus sing kecil banget .gak usah lebai pak.Tni di bawa2 apa urusanya.emang kl presiden gak bs salah gitu.

  • Adhy Wonlele
    Adhy WonleleBulan Yang lalu

    Masih banyak anggota2 FPI.harus di tumpas sampai ke akar2nya.hukum mati pelapor karna pelapor sengaja melakukan profokasi.

  • dede service
    dede serviceBulan Yang lalu

    Culik aja itu orang yg melaporkan prisiden tembak mati masukkin ke karung buang jauh jauh sampah bangsa sukanya bikin onar aja di cari cari mslh 0

  • sodri firman Sodri
    sodri firman SodriBulan Yang lalu

    Negri ini sudah di kuasai hti fpi hilafah..... .yg lain wajib tunduk yg tidak tunduk Pasti kena sangsi ..kena pasal berlapis .....penista agama jolim dan munafik juga kafir dan togut..... Hhhhhhhhhhhh hti bangsat

  • Hilman Murjani
    Hilman MurjaniBulan Yang lalu

    terserah kau lah

  • update cnn
    update cnnBulan Yang lalu

    Gmn loh aja lah

  • Nayla Aina mumtaz
    Nayla Aina mumtazBulan Yang lalu

    Hahahahahahahahahahaha nas naswsjahmu wajah munafik melaporkan persiden membahayakan dasar lu politikus bego

  • ahmat murofik
    ahmat murofikBulan Yang lalu

    Tetap Semangat presidenku mantap utk NKRI Indonesia tercinta amin

  • Suhardi Hardi
    Suhardi HardiBulan Yang lalu

    Tidak.direncanakan maupun direncanakan dampaknya sama Jgn Krn presiden trus kebal.hukum. mana KEADILAN YG BENAR2 ADIL?

  • muhammad yusuf
    muhammad yusufBulan Yang lalu

    Maaf saya mau tanya,,saudara inas bilang kerumunan di NTT tidak direncanakan,,pertanyaan nya,,jadwal dan kegiatan jokowi di NTT apa semua terjadi secara mendadak alias tidak direncanakan,pertanyaan ini saya tujukan kepada saudara inas atau siapa saja dari kubu REZIM,,saya tunggu jawaban dari saudara inas atau siapa pun,,termasuk dari jubir jokowi,,saya tunggu,,,...

  • Rendi Rendi
    Rendi RendiBulan Yang lalu

    MASIH ADA ORANG BEGITU KUADRAT BODOH..MAU APA LAGI..YG LAPOR..

  • Arman Arman
    Arman ArmanBulan Yang lalu

    Lah paling juga yg ngelapor kadrun.kadal gurun sakit hati nya gk sembuh sembuh

  • Properti DKI
    Properti DKIBulan Yang lalu

    dasar si kowi bener2 org ndablekk yg gak punya malu, Sengaja Membuat Kerumunan buanyak orang tanpa masker dg bagi2 hadiah, Terus Berniat Melegalkan Minuman Keras yg bikin orang Mabuk, ini pemimpin macem apa...??? ini Bukan Ujaran Kebencian Tapi Kritikan Fakta....!!! Kami Rakyat uda Sangat Muak Sekali dg pemimpin macem begini, Jangan tunggu 2024, Tahun ini juga agar Mengundurkan diri....!!!!!!!!

  • Kasan Udin
    Kasan UdinBulan Yang lalu

    mantap

  • defi ardi
    defi ardiBulan Yang lalu

    Hati2 dgn kadrun. Karna kadrun lebih bahaya dari pki. TNI, POLRI harus super waspada kpd kelompok2 mereka.

  • Rokhim Pratama
    Rokhim PratamaBulan Yang lalu

    Sangat di sayangkan.. Seharusnya raja pun hrs merasa bersalah..meskipun dia punya kewenangan.. Pada hakekat kerumunan yg terjadi.

  • Rokhim Pratama

    Rokhim Pratama

    Bulan Yang lalu

    @Safraji Aji kadrun itu apa ya?

  • Safraji Aji

    Safraji Aji

    Bulan Yang lalu

    Kadrun ke panasan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Didik Noerhadi
    Didik NoerhadiBulan Yang lalu

    Yg laporkan pesident ke bareskrim kelihatan GOBLOKNYA sundul langit, dulu sekolah bw buku / kondom y? presiden itu melaksanakan tugas dn tanggungjwab kenegaraan. presiden bukan tukang pakir bro.

  • I'm m
    I'm mBulan Yang lalu

    BANYAK SEKALI PENJILAT YANG BEMUNCULAN YANG BERHARAP DAPAT MENGAIS SESUATU DARI KONFLIK YANG TERJADI. SUNGGUH SANGAT MEMALUKAN.

  • masykur mansur
    masykur mansurBulan Yang lalu

    Ya orang kan harus jujur .... dulu benar .... baru bisa menerapkan keadilan Kalo ga adil lapor polisi....rakyat tahunya gitu.

  • budi juliusman
    budi juliusmanBulan Yang lalu

    Oohh cebong mabuk. Memang di Undang2 Protokoler pengamanana Presiden, nggak tahu sang intelijen yang sudah dikirim jauh2 hari sebelum presiden datang akan risiko kerumunan? Memang ketika Presiden mau dstang, tidak ada baliho penyambutan kedatangan, sehingga masyarakat lokasi acara tahu dengan kedatangan Presiden? Cebong dungu, yang benar itu, memang acaranya nggak bisa dengam webinar saja, apalagi kemudian ketahuan program food-estate nya gagal target produksi. Jangan membodohi rakyat, emang cebong yang sudah copot otak?

  • Senja Laut
    Senja LautBulan Yang lalu

    Mekanismenya sdh ada dul

  • Senja Laut
    Senja LautBulan Yang lalu

    Kadrun gennya memang suriah, masy indonesia saja yg gk nyadar,

  • Senja Laut
    Senja LautBulan Yang lalu

    Mau pecah belah TNI dan polri ( TNI disuruh turun tangan)

  • MOMO PUTRA TOMO
    MOMO PUTRA TOMOBulan Yang lalu

    Para Politisi Tolol mau laporin Presiden.... Kalau Tolol jangan jadi Politik... Apalagi sampai mereka duduk di DPR... Yang milih mereka ikutan Tolol.

  • Sitti Halifah
    Sitti HalifahBulan Yang lalu

    Rakyat yg bodoh sekalipun paham mana acara yg direncanakan dan mana yg TDK direncanakan. Hanya prnjilat2 penguasa saja yg mengatakan kalau kurumunan Jokowi TDK di rencanakan.

  • Rahmat
    RahmatBulan Yang lalu

    Ayo kita belajar Pancasila lagi yuk... yg masih ingat bunyi sila ke lima angkat tangan.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Sakti Aruzi Munthe

    Sakti Aruzi Munthe

    Bulan Yang lalu

    @Siregar Sormin malu2in komen mu lae.. ihhh

  • Muhamad arfan Siringo ringo

    Muhamad arfan Siringo ringo

    Bulan Yang lalu

    @Siregar Sormin oooow,,,sekarang aku jadi tau kalau atasan bikin salah bawahan gak boleh Negor ya,,,,bos presiden polisi TNI atasannya itu rakyat

  • Siregar Sormin

    Siregar Sormin

    Bulan Yang lalu

    @ruhman hidayat bodoh jangan dipelihara, kapori adalah bawahan langsung presiden, jadi polri harus tunduk kepada atasanya, kalau memang niat, bawa aja ke DPR,

  • ruhman hidayat

    ruhman hidayat

    Bulan Yang lalu

    Yang pasti harus Adil, yg tidak adil di dunia nanti diakhirat kelak para pimpinan yang dzalim akan dihisabnya diatas jembatan neraka jahannam,jika adil meski merasakan panasnya api neraka, tapi dia akan diselamatkan oleh Alloh SWT,, tapi jika hukumnya tidak adil alias dzalim sewaktu di dunia Pana ini,maka nanti jembatan neraka akan bolong dan mereka para pemimpin dzalim akan jatuh ke dasar neraka dan diadzab sekeras2nya selamanya

Berikutnya