SEMUA ORANG SUKA SASHIMI KENTA! ANNETH DAN BUNDA ISENGIN ONYO (PART 2)

Hiburan

Halo sabat kenta manis channel!!!
Kemarin aku udah kasih liat kalian bagaimana cara membuat sushi dan sashimi yang enak khas Jepang
sekarang saatnya kasih semua orang di rumah the onsu family, untuk cobain sashimi buatan akuu...
semua orang bilang enak bangat, tapi onyo gak suka. akhirnya di kerjain bunda dan anneth makan hahaha
seru banget!!!!
ayoo tonton sampe habis, jangan lupa like, comment, share and subscribe youtube channel aku yaaa
Follow Instagram :
@Kentakenta3
@mopchannel

Komentar

  • thalia c
    thalia cHari Yang lalu

    Uncle Kenta tu vibes nya positif sukak aj liatny

  • carol keren
    carol keren2 hari yang lalu

    Ai juga gk suka sushi dan sejenisnya gitu wkwk

  • yohana sihombing
    yohana sihombing6 hari yang lalu

    Laris.. Laris

  • Eni Rustandi
    Eni Rustandi7 hari yang lalu

    ok.a.best.aa.jepang ganteng.

  • zaidi zaidi
    zaidi zaidi7 hari yang lalu

    Minit 2:50 selalu ulang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Sakila Humhum
    Sakila Humhum10 hari yang lalu

    Kak Anneth chaleens nyuapin Onyo dong yang setuju like

  • Eni Rustandi
    Eni Rustandi11 hari yang lalu

    ok seru bget.karena ada aneth dan onyo.penasaran deh.wk.wk.

  • Yuyui official
    Yuyui official14 hari yang lalu

    Alifa haha mkanan sunda Kocak dehh...sahabat nya on ya alifa,ann

  • vadia awliya
    vadia awliya15 hari yang lalu

    melting liat nethy sama onyoo

  • Vivi Noviana
    Vivi Noviana19 hari yang lalu

    Onyo doang blm bisa y walaw d paksa...

  • Satanic Stan
    Satanic Stan22 hari yang lalu

    kenta keknya gampang banget berbaur sama2 org org luar

  • arcitty tah
    arcitty tah22 hari yang lalu

    Onyo kayaknya lgi naruh perasaan ke annethh nihh...wkwkwk tapi umur kalian beda setahun ya? Ehh gpp si cinta gamandang umur ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ...ehh si alifa gmana nyo?

  • Anita_1605

    Anita_1605

    18 hari yang lalu

    Beda bulan doang ka,tahun nya sama,onyo maret anneth oktober kalau ngga salah:)

  • Nayla Putri
    Nayla Putri22 hari yang lalu

    Salpok Mukak onyo waktu uncle Genta bahas pacar anneth , gumush ngk sih๐Ÿ˜‚

  • desuke 10
    desuke 1024 hari yang lalu

    Enak tuh betrand, makanan mehong bergizi...

  • Herry St
    Herry St25 hari yang lalu

    Anneth cantiknya ga bikin bosen cukk

  • Baseng yak project
    Baseng yak project25 hari yang lalu

    Ngakak nya tuhh sama celetukan2 kameramennya, asliii..

  • Mira Yulia
    Mira Yulia26 hari yang lalu

    Ada nama onyo dan anneth langsung nontoonn

  • Yuli Kusuma
    Yuli Kusuma26 hari yang lalu

    Liat vlog ini jd obat kangen sm onyo, smg onyo segera ceria lg, aamiin...

  • Jenny Natalia
    Jenny Natalia27 hari yang lalu

    Suka banget lihat atraksi onyo n anneth

  • Ana Takoi
    Ana TakoiBulan Yang lalu

    Onyo perhatikan annetnya dri ujung rambut smpai kaki...pikir apa onyo sama annet suka annet ya...

  • Putri Andini
    Putri AndiniBulan Yang lalu

    Ihh ngak suka ngelihat aneht

  • miftachul huda
    miftachul hudaBulan Yang lalu

    1:23 anneth jdi suara frisly๐Ÿ˜†

  • M Zaki Faturahman XII TKR 1
    M Zaki Faturahman XII TKR 1Bulan Yang lalu

    Kenta kurusan

  • Arawiah biah
    Arawiah biahBulan Yang lalu

    Anet in muslim ya?

  • Suhaemi Bowo

    Suhaemi Bowo

    Bulan Yang lalu

    Anneth sama onyo seiman

  • Anita_1605

    Anita_1605

    Bulan Yang lalu

    Bantu jawab,Kristen anneth:)

  • aji wildan hakim
    aji wildan hakimBulan Yang lalu

    Anneth cantik

  • Mata Hati
    Mata HatiBulan Yang lalu

    2:27 denger ga anneth blng bissmilah pas mau mkn shusyi nya

  • safira oki safitri
    safira oki safitriBulan Yang lalu

    Kentaaa

  • Cheese Burger
    Cheese BurgerBulan Yang lalu

    Mata gua cuma fokus sama anneth onyo

  • Joko Wahyudi
    Joko WahyudiBulan Yang lalu

    BPPO INDONESIA BNGET..G SUKA MKANAN LUAR..CINTA TNAH AIR BNGET YA DIK...

  • Neinatul Fadilah
    Neinatul FadilahBulan Yang lalu

    Ngakak pas Nayla datang trs nyapa anneth ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ. Kaya cwe2 pada umumnya

  • Sherly Lomi
    Sherly LomiBulan Yang lalu

    Onyo klo senyum malu2 gitu keliatan berwibawah skali ,aku sampe baper lho nyo,hhehehe

  • Sherly Lomi
    Sherly LomiBulan Yang lalu

    Ai ketawa liat muka onyoo,,ahahaha

  • cindy linaa
    cindy linaaBulan Yang lalu

    Yeay uncle kenta berhasil

  • Nia Sekarningsih
    Nia SekarningsihBulan Yang lalu

    Aunty wendy lucu bgt pas ngeledekin onyo

  • Yudhi Pontoh
    Yudhi PontohBulan Yang lalu

    mantul kenta

  • Sulaeha Santa
    Sulaeha SantaBulan Yang lalu

    Kenta pinter juga ya masak. Semua. Jadi. Nyicipin

  • Wali Yati
    Wali YatiBulan Yang lalu

    ekspresinya onyo๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Lizete Kefi
    Lizete KefiBulan Yang lalu

    Uncle kenta ajarin...anneth dan onyo bahasa jepang...onyo kan belajar bahasa mandarin dari nay nay..dan yeye juga Bunda...nahh bahasa jepang uncle kenta ajarin..

  • Lizete Kefi
    Lizete KefiBulan Yang lalu

    Senangnya onyo ..anneth..uncle ditemani nay nay dan kameramen yg friendly...suara nay nay...yg ketawa karena digodain sama unle kenta...lovely kebersamaan mereka..

  • Ayu Reza
    Ayu RezaBulan Yang lalu

    11. 05๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†

  • ROYKE MANUSIWA
    ROYKE MANUSIWABulan Yang lalu

    pelangi itu indah

  • Dhea Natasya
    Dhea NatasyaBulan Yang lalu

    sumpit buat makan nyo bukan cuma buat pegangan aja wkwk

  • Christian Anthony
    Christian AnthonyBulan Yang lalu

    Bang kenta nanti buat suhsi lagi ya buat anneth n family... Mksa onyo makn ya

  • Ferissa aulia
    Ferissa auliaBulan Yang lalu

    5:36 pas ada Alifa, yg susasananya hening, seketika langsung rame๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gisva Marbun
    Gisva MarbunBulan Yang lalu

    Onyo annet... skrg kalian sahabat.. Besok2 klw uda waktunya, kalian pacaran saya dukuuuuuuuung Sukses buat kalian berdua

  • samsul anwar
    samsul anwarBulan Yang lalu

    Kenta trus buat konten bareng anneth onyo.. QNA anneth onyo dong uncle kenta

  • Zizian Bramasta
    Zizian BramastaBulan Yang lalu

    Anneth selera makanya sama kaya bunda ye hihihi.Onyo mata y g bisa lepas ye dari si cantik hahaha

  • Scorpion 1993
    Scorpion 1993Bulan Yang lalu

    11:07 aunty wendy iseng sma ponakan gemes yah hahahah

  • Scorpion 1993
    Scorpion 1993Bulan Yang lalu

    06:38 manjanya cici tpi onyo fokus d laen hihihihi

  • Laila kasih
    Laila kasihBulan Yang lalu

    Kak Kenta kalo pulang ke Jepang Kolev bareng Jerome Polin ya pisssdd

  • Fatamawati wati
    Fatamawati watiBulan Yang lalu

    Yg jadi pertanyaan ngapain onyo pegang sumpit ya kan g mkn hehe

  • Shafiqolbu Luis
    Shafiqolbu LuisBulan Yang lalu

    Wahh..kenta kurus sudah oww...tambah hensemboy

  • Alpin Gembleng
    Alpin GemblengBulan Yang lalu

    Hahaha..,,terpaksa banget nyooo makan sushinya .onyo langsung pergi dr dapur..pas semuanya lg lengah pas pd ngobrol sama kenta.lucuuu

  • Md Sumarjan
    Md SumarjanBulan Yang lalu

    Gue yakin 98% onyo ada rasa lebih dari sahabat, ya kn nyo๐Ÿ‘

  • Suhaemi Bowo

    Suhaemi Bowo

    Bulan Yang lalu

    Udh di kasih klu ma bunda yng di vlog waktu syuting rumah ruben..d situ cici yang bilang ke anneth klo onyo suka sama anneth..

  • Ilaa jA

    Ilaa jA

    Bulan Yang lalu

    Jelas, dulu onyo sendiri yg bilang dia sedang mengagumi perempuan terus disebutin ciri2nya mengarah ke anneth banget wkwk

  • Suhendriyanni Ktp
    Suhendriyanni KtpBulan Yang lalu

    Kok mami nya Anneth nggak disuruh makan , berdiri dibelakang, yeye neyney wendy yg makan

  • Suhendriyanni Ktp
    Suhendriyanni KtpBulan Yang lalu

    Onyo , kl Aneth nggak mau gpp Nyo masih ada cewek cantik, yg ngertiin Onyo, yg menerima apa adanya dgn Onyo , nilai dulu org nya tulus nggak persahabatan nya, .... Tuhan pasti cariin yg baik utk Onyo. Amin

  • Derri Feronika
    Derri FeronikaBulan Yang lalu

    anet aliva sore

  • Zandy Ibra Mahdavikia
    Zandy Ibra MahdavikiaBulan Yang lalu

    Yg jelas i suka krna mereka seiman dan 1 frekuensi hee...semua org kan tau kalo onyo megagumi sosok annet bahkan bsa u penyemangat karir n mas adepan onyo...yg dkhawatirkan si Al....blg merk sahabat harusya mdukung onyo...g apa2 di buat status di IG di dlm mobil ber 2 buat status tik tok apa aj buat sttaus Annet g pernah i lihat sopan lah pokoky

  • Suhaemi Bowo

    Suhaemi Bowo

    Bulan Yang lalu

    Ia doakan yng terbaik buat onyo dan anneth tapi hati gak bisa boong klo anneth satu2nya yng bisa mengalihkan perhatian onyo..waktu alifah jatoh dri tangga aja onyo malah cari minyak kayu putih buat anneth perhatian dan rasa suka gka bisa berboong say

  • p p
    p pBulan Yang lalu

    Lucu liat reaksi muka onyo makan sushi atau sashimi. Kan onyo dari dulu ga suka .lihat video ini ( iddown.info/the/jZiXgZh2wNeZmrc/video.html )

  • ndary Emiliya
    ndary EmiliyaBulan Yang lalu

    Enak gak si nyo shusinya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Septika Nuraini
    Septika NurainiBulan Yang lalu

    Onyo ikutin ayah dong dktinnya mamah nya dluu biar lancar wkwk

  • keysa Salsabila
    keysa SalsabilaBulan Yang lalu

    Sukaa dh kalo onyo lg sama anneth ๐Ÿฅฐโค๏ธ.

  • Yaya Mega
    Yaya MegaBulan Yang lalu

    4 ari lalu

  • UMINYA BIZZAM
    UMINYA BIZZAMBulan Yang lalu

    Coba onyo kasih tantangan,klo anet yg ngracikin pasti onyo mau makan deeh,

  • Nayla Nayla

    Nayla Nayla

    Bulan Yang lalu

    Itu juga di tawarin Aneth berkali kali menolak ,baru sama bundanya mau meskipun terpaksa di telan juga sashiminya....

  • jeje Long
    jeje LongBulan Yang lalu

    nonton yang manis kalo bukan kenta siapa lagi seru abis

  • Ester Pricilla
    Ester PricillaBulan Yang lalu

    Gw dukung kentaaaaaa

  • Atavi Dwikorawati
    Atavi DwikorawatiBulan Yang lalu

    Kenta sudah kelihatan kurusan dan ganteng ya, semoga dipertahankan atau boleh kurusan lagi sekitar 10 kg tapi tetap berolah raga dan jaga makan.

  • Elinawati Elinawati
    Elinawati ElinawatiBulan Yang lalu

    Semua keluarga Onsu sayang sama Anneth....

  • Rudy
    RudyBulan Yang lalu

    0.55

  • Aya Bawel
    Aya BawelBulan Yang lalu

    Hhhhhaaaaa ngakak truss Om Kenta ngomong salah truss

  • Bunga Mars
    Bunga MarsBulan Yang lalu

    Gatau kenapa, feeling gue aja apa gimana. Tapi kalo ngeliat onyo ngelirik, berasa sekilas mirip adipati dolken. Wkwkwkwk. Manis aja gitu.

  • Sabrina Nur
    Sabrina NurBulan Yang lalu

    โค๏ธ

  • Sabrina Nur
    Sabrina NurBulan Yang lalu

    โค๏ธ

  • Risma Gurning
    Risma GurningBulan Yang lalu

    Senangnya melihat ramenya keluarga onsu ๐Ÿ™‚

  • Den Mas Bro
    Den Mas BroBulan Yang lalu

    Kenapa ya Aku suka banget kalau Betrand sama Anneth..mereka dua org punya bakat dlm hal yg sama dlm segala hal ..saling mengagumi juga. UDAH DEH NYO..HARUS KAMU PERTAHANIN WANITA CANTIK INI NYOOO

  • Suhaemi Bowo

    Suhaemi Bowo

    Bulan Yang lalu

    Ia krna bisa saling suport dan satu frekwensi klo udh duet klop bngt...onyo udh bilang klo suka satu wanita ya satu aja dan harus perjuangin itu kata dia ke uncle kenta

  • Oli Veira
    Oli VeiraBulan Yang lalu

    Orang Manado memang suka makan ikan. Makanya Anneth suka salmon, tuna,..

  • mynameisroblox 01
    mynameisroblox 01Bulan Yang lalu

    1:50

  • JO won
    JO wonBulan Yang lalu

    Eh Kenta mukaknya udh mulai tirus yh berhasil bangat dh diet ini...

  • Angga Wijaya
    Angga WijayaBulan Yang lalu

    3:27 Ayahnya ci Sarwenda lucu juga ya

  • Indah Feb
    Indah FebBulan Yang lalu

    makan enak

  • ale. ala
    ale. alaBulan Yang lalu

    duhh tuh satu cewe suaranya nyaring amat dah.. berisik..

  • Suhaemi Bowo

    Suhaemi Bowo

    Bulan Yang lalu

    Ia

  • Agung Mempawah
    Agung MempawahBulan Yang lalu

    Bunda lebih deket sma alifa sih . Soalnya alifa orang nya asik

  • Suhaemi Bowo

    Suhaemi Bowo

    Bulan Yang lalu

    Trus kenap...kita fans jngn ikut campur urusan hatinya onyo tolong jaga etitude ya..bukan ranahnya fans ikut campur paham

  • Nurmala Putri

    Nurmala Putri

    Bulan Yang lalu

    Sok tau, padahal bunda kenal udah lama pas 3 tahun lalu makannya deket

  • Gusti Nona
    Gusti NonaBulan Yang lalu

    Onyo dan Anet sangat cocok

  • Nadia Aulia
    Nadia AuliaBulan Yang lalu

    Dimana ada onyo di situ ada alifaโค๏ธ

  • younie rahma
    younie rahmaBulan Yang lalu

    11:17 onyo kabur... megang sumpit lama banget ujung2 nya disuapin bunda baru mau...hehehe..

  • Artia 0201
    Artia 0201Bulan Yang lalu

    Ini gak ada lanjutannya lagi npa gemesh banget sama ekpresi onyo pas makan shusi

  • Dina waty
    Dina watyBulan Yang lalu

    Anet bujuk onyo ikut makan,sweet baget deh......

  • Ulubelang Canel
    Ulubelang CanelBulan Yang lalu

    Onyo sma Aneth so swet mata onyo lihat ke ANETH gimana gitu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Nurjanah Siti
    Nurjanah SitiBulan Yang lalu

    ngakak ikut salting aing hhhh

  • Murni Yulida
    Murni YulidaBulan Yang lalu

    Senang yeye sayangnya, sama Onyo Saya nonton berulang kali lihat keseruan Anneth dan Onyo... Bunda dan lainnya.Sukses terus Kenta Manis Channel

  • Irene Kasmono
    Irene KasmonoBulan Yang lalu

    ternyata aneth suka sushi aku sebenarnya juga suka sushi enak lagi

  • Wety Chanel
    Wety ChanelBulan Yang lalu

    Jujur pertama kali liAt vlog kenta karna ada aneth dan onyo hhh tp ternyata seru juga kenta lucu hh gulung masa guling

  • Suparno Adiwangsa
    Suparno AdiwangsaBulan Yang lalu

    Tonton dan nikmati saja dan nggak usah ngatur2 yg punya chanel klo nggak suka tinggal lewati ...gitu saja kok repot Om kenta smoga tambah sukses

  • Retno Endar
    Retno EndarBulan Yang lalu

    Heeeekkk uncle kenta bisa deh ngeledek onyo.. Nyindir nyindir gituh ke onyo..aq jadi mesem mesem juga. Seneng klo liat uncle semangatin buat makan

  • Viladelfia
    ViladelfiaBulan Yang lalu

    Ai vokus dgn pndangan onyo. Ke anet dri blkng hhaa

  • Isqi Mafaza
    Isqi MafazaBulan Yang lalu

    Yg disamping kenta anaknya eko patrio bukan y

  • Ulfa Pertiwi

    Ulfa Pertiwi

    Bulan Yang lalu

    Iya

  • Jevin se chen Oei
    Jevin se chen OeiBulan Yang lalu

    Cantik bet

  • Miras Mawati
    Miras MawatiBulan Yang lalu

    Wouu...Kenta semakin pres dan keliatan muda...hampir keliatan seumuran onyo...salut de Ama kegigihan Kenta unk diet...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hanif Dhaurahman
    Hanif DhaurahmanBulan Yang lalu

    Aku tuh sama kayak onyo. Mau disuruh nyobain pun bakal gak mau. Namanya juga gak doyan ya nyo. Biasanya seleranya kampung

  • dela saqila
    dela saqilaBulan Yang lalu

    Makin keseni onyo Ama anet makin akrab anet tadi perhatian banget Ama onyo,,โฃ๏ธ๐Ÿ’–

Berikutnya