Teropong Mata Batin Mbak You & Roy Kiyoshi Soal Laut & Misteri dibalik Angka Sj 182|Was Was| Eps 120

Hiburan

Diawal tahun musibah pesawat sriwijaya air sj 182 jatuh seketika menggemparkan tanah air sempat hilang secara misterius kini titik jatuhnya pesawat sudah ditemukan. Pencarian serpihan pesawat sriwijaya air sj 182 serta korban masih terus dilakukan. Bersama itu awan duka belum hilang dari perasaan keluarga korban. Meski bisa dipupus sebagai kehendak tuhan tapi teka-teki jatuhnya pesawat di perairan pulau seribu menjadi tanda tanya. Tapi benarkah ada hubungannya dengan hal-hal diluar nalar? Apa reaksi mbak you yang ramalannya pada 21 november lalu menjadi kenyataan? Lantas bagaimana teropong batin roy kiyoshi melihat musibah ini?
Saksikan semua hanya di Was was!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment.

Instagram : officialwaswas_indigo
Facebook : OfficialWasWas/

Komentar

  • Dodi Aricandra
    Dodi Aricandra14 hari yang lalu

    Sayajawarasatuwadalapandewadualam

  • Wili Andriyan
    Wili Andriyan15 hari yang lalu

    Memang disitu ada kerajaan jin tapi kalo meninggal itu tetap kehendak Allah SWT

  • Thuklik BOH'MOH Thuklik
    Thuklik BOH'MOH Thuklik22 hari yang lalu

    Orang ini mah kalau sudah terjadi nongol.. demi ngejar2 duit nya

  • Ndruru Donny
    Ndruru Donny24 hari yang lalu

    Tuhan yang tau apa yang Akan terjadi selanjutny cuma Kita hanya memberi bedoa amin

  • Muhammad Fajar
    Muhammad Fajar26 hari yang lalu

    Pesawat nya Yg jatuh sendiri koq gue yg di kambing hitam kan kata Om JIN 🀣 emang bener sih gue bertanduk tapi bukan embeeee 🀣🀣

  • Mantan gamers
    Mantan gamers27 hari yang lalu

    Emang lu tuhan anjay kalau jatuh ya itu udah kehendaknya ramalan hanya hoax belaka

  • Nirwana Salma
    Nirwana Salma29 hari yang lalu

    smua terjadi karna dr Alloh udah d rencanakan

  • Suharlan Nowea
    Suharlan NoweaBulan Yang lalu

    Itu hanya kehendak oleh Allah,,, Mana ada ramalan, jika itu terjadi maka terjadilah,,,,

  • Yeti Sulistiati
    Yeti SulistiatiBulan Yang lalu

    Hari gini msh ada yg percaya takhayul...ramalan....ga pd takut apa sama Tuhanmu.

  • Mak Cik
    Mak CikBulan Yang lalu

    KOK DIRADAR AWALNYA ADA TULUSAN MH370😰😭

  • Janet Ross
    Janet RossBulan Yang lalu

    Pas hari lahir ku 9 januari

  • Merry Andini
    Merry AndiniBulan Yang lalu

    Percaya atau tidak percaya sejak zaman nabi juga sudah ada prediksi" seperti itu dan semuanya terjadi duluπŸ™ Kita gaboleh mencela org musyrik dll, bisa saja org tdk benar tp perkataannya benar terjadi😊

  • Zuni Irmawati
    Zuni IrmawatiBulan Yang lalu

    Gua gak percaya sama skali sama ni orang🀣🀣 Mungkin kbetulan aja

  • Bekti Setiani
    Bekti SetianiBulan Yang lalu

    Semua kehendak Allah SWT

  • Bekti Setiani
    Bekti SetianiBulan Yang lalu

    Hoax percaya sama ALLAH SWTpercaya sama bak you

  • Rahmat Irawan
    Rahmat IrawanBulan Yang lalu

    Pesawat Di Indonesia Sudah Bermesin Tua Jadi Perlu Di Buat pesawat berkabin untuk keselamatan penumpang.... "Kalau sudah waktunya Di Panggil Untuk,Pulang Tinggal Di Persiapkan Amalan kita Semua' Semoga Para Korban Di Terima Segala Amal& Ibadahnya πŸ˜‡

  • Osman Januari Simanjuntak
    Osman Januari SimanjuntakBulan Yang lalu

    Kalau emang tahu pesawat nya mau jatoh kenapa gk di bilang sama org, pasti semua nya selamat, dr itu aja udh tahu boooooong nyaπŸ˜‚

  • Osman Januari Simanjuntak
    Osman Januari SimanjuntakBulan Yang lalu

    Semua yg telah terjadi krn udh mehendak Tuhan, Yg suka ngeramal" gitu udh gk betul itu, coba suruh ngeramal kapan akan kiamat biar enak kita bisa tobat duluan

  • Vijar _indonesiA
    Vijar _indonesiABulan Yang lalu

    Alfatihah untuk para korban

  • Hambah Allah
    Hambah AllahBulan Yang lalu

    Masih banyak juga yg percaya dengan Paranormal.. Apapun yg terjadi dimuka bumi ini itu atas kehendak Allah..☝️

  • AHanG 0993
    AHanG 0993Bulan Yang lalu

    Gak jelas suara mbaktu bilang apa atau kapan

  • Mamad Mukhyidin
    Mamad MukhyidinBulan Yang lalu

    Kok bisa pak

  • Nurul Huda
    Nurul HudaBulan Yang lalu

    Berlapang dada menerima takdir ALLAH lebih bijak ketimbang mengeluarkan asumsi Β² yg pada akhirnya hanya akan menimbulkan keresahan, Apalagi kalau mau dikaitkan dengan halΒ² mistis,,, penjelasan logis dari para ahli sudah cukup untuk menjawab rasa penasaran dan pertanyaan..

  • Parni Anin
    Parni AninBulan Yang lalu

    Semua sudah jadi kehendak Allah

  • ni er
    ni erBulan Yang lalu

    allloh maha segala alloh no 1

  • hellena hellena
    hellena hellenaBulan Yang lalu

    Iya sy bargain ramalan mbk you. Tpi coba kl ramalanya pesawat sriwijaya tgl sekian bulan sekian jm sekian celaka ya pasti pd hari itu org pd gak mau terbang. Memang ini da takdir yg maha esa jd kita yg di tinggal di doakan saja mudah mudahan yg sudah pergi di tempat Kan di sisi Allah dan surga yg indah. Amin

  • Momon Official
    Momon OfficialBulan Yang lalu

    Di Laut Selatan Jawa ada Kanjeng Ratu Roro Kidul, dan Pantai Utara Jawa ada Ratu Lanjar.

  • Husna Wati

    Husna Wati

    Bulan Yang lalu

    Hubungannya affa hee... Makin ngaco lagi Lo..πŸ˜‚

  • Atun Inayah
    Atun InayahBulan Yang lalu

    Semua sudah takdir

  • aby qiem
    aby qiemBulan Yang lalu

    Sabtu..Januari 18:2 = 9.....pas bgt..SJ 182 Sabtu tgl 9 Januari

  • aby qiem
    aby qiemBulan Yang lalu

    Udh pak nikah lagi aja..kan dpt santunan ratusan juta

  • Tika Tika
    Tika TikaBulan Yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸŒ€πŸŒ€πŸŒ€πŸŒ€

  • Denharin Aryeny
    Denharin AryenyBulan Yang lalu

    Mereka itulah Anak Jin

  • Muhammad Wisnu
    Muhammad WisnuBulan Yang lalu

    Udah takdir ya tololl

  • Aka ikki
    Aka ikkiBulan Yang lalu

    Maklum orang indo banyak yang berhalu. Halu halu halusinasi

  • Supardi 12
    Supardi 12Bulan Yang lalu

    PeRamal gandeng. Ini ni yg bikin meresahkan warga net..peramal kok mau di setir ama jin adoh wes agel agel yu bak yu..

  • omai asaddi
    omai asaddiBulan Yang lalu

    mohon ya lain kali suara latar nya jgn dikuatin pasal kita gak fokus dengarin begok suara org yg lagi ngomong

  • Yanti ajja yati ajja88
    Yanti ajja yati ajja88Bulan Yang lalu

    Jgn percya ramalanΒ² sprti itu,,,,itu smua kehendak allah,,

  • sorya saputa
    sorya saputaBulan Yang lalu

    bohong smua.klou gk bohong gk dpt uang.yg percya orang yg gk pnya iman

  • Jendol
    JendolBulan Yang lalu

    Kan tololll

  • monkey d dragon
    monkey d dragonBulan Yang lalu

    Mendua kan tuhan jangan

  • Lace l
    Lace lBulan Yang lalu

    Kebetulan saja..

  • Pipin Dwi
    Pipin DwiBulan Yang lalu

    Ramalan itu syirik ... Haram bagi umat Islam untuk mempercayainya. Jangan percaya apa kata paranormal...semua atas ijin Alloh...

  • Ovi Inderasari
    Ovi InderasariBulan Yang lalu

    Sebenernya bukan ramalan.. tapi itu vision, emang ada orang2 tertentu yg punya bakat melihat sesuatu yg akan terjadi.. tp kejadian itu sudah takdir, Tuhan yg menentukan akan terjadi atau tidak terjadi.. berserah aja pada yg kuasa, jangan jadi sewot sama orang yg punya vision πŸ™

  • Eddy Lambertus
    Eddy LambertusBulan Yang lalu

    Ada sja manusia skrng skrng lo pikir sja honda aja klo udh tua misinx pndai mogok di jln apata lagi pesawat klo misin nya udh tua.. intix naik peswat kalo misin nya mogok maka pasrah aja hdup atau mati itu ursan tuhan kalo pasal jin mgkn mba nya yg jin..

  • Ramadani sahputra Simanjuntak
    Ramadani sahputra SimanjuntakBulan Yang lalu

    Pesawat sj 182 ketika lepas landas pesawat itu menabrak awan yg penuh air dan pesawat sj jatuh bukan karna mesin melainkan perbuatan penghuni laut

  • Annisa__β€’
    Annisa__β€’Bulan Yang lalu

    SADπŸ™ƒπŸ’”

  • Enda Prakoso ll
    Enda Prakoso llBulan Yang lalu

    Roy kimochi .mbak you tukang halu

  • Nicholas Tobing
    Nicholas TobingBulan Yang lalu

    Mengenai pesawat di lihat dari segi kebutuhan akmodasi penerbangan pesawat juga sudah semakin banyak jadi 80% kecelakaan pesawat akan terjadi setiap tahunnya, itu sama seperti akomodasi kendaraan darat seperti bus, mini bus, kecelakan bakalan ada setiap hari atau setiap bulannya di lihat dari saking banyaknya transportasi saat ini. Beda seperti dulu pesawat tidak sebanyak dan jam penerbangan juga tidak sepenuh sekarang jadi jarang terdengar kecelakaan. Jadi fix ya ini bukan ramalan. Menurut saya sih ini hanya tebak2an yg 80% bakalan terjadi.

  • Lucky lukman
    Lucky lukmanBulan Yang lalu

    Iphone udah sampe 12 masih aja di terawang

  • Malia Trihapsari
    Malia TrihapsariBulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  • soneta voice
    soneta voiceBulan Yang lalu

    Mksudnya mb yu,itu apa, ada wrna biru tidak masalah.. yg warna merah beemasalah.. ?

  • Mas Ferdi
    Mas FerdiBulan Yang lalu

    Itu hanya kebetulan tetap lah percaya hanya kepada Allah SWT

  • R y o Ridwan
    R y o RidwanBulan Yang lalu

    KALAU EMG ITU PARANORMAL PADA JAGO,,,COBA GW TANYA... KAPAN COVID INI BERAKHIR????KAN BISA PADA LIAT MASA DEPAN KATANYA.....KLO BENER BISA JAWAB GW SUJUD DI KAKI ITU PARANORMAL....TP KLO GA BISA JAWAB...GANTI PROFESI ITU PARANORMAL JD PEMBANTU RUMAH....

  • Kaka 12
    Kaka 12Bulan Yang lalu

    Sy tertrik dgn ucpan mba yu yg bilang pesawat itu "bermasalah", apanya? Entahlah , selain memang sdh takdir-NYA , sebaiknya klo cuaca buruk bngt jgn lah memaksakan diri terbang, cancel aja lah krna buat jaga2 utk hal yg tdk di inginkan ke dpannya

  • marpen pen
    marpen penBulan Yang lalu

    saya percaya

  • Julitha puput
    Julitha puputBulan Yang lalu

    Sebenarnya peramal iti gg ada , cuman salahnya ucapan dia adalh doa yg tertunda , jdi kalo kta ucapin baik" aja itu pasti akan baik " aja.πŸ‘

  • AKR GAMING
    AKR GAMINGBulan Yang lalu

    Suaranya kok kayak silet ya

  • AKR GAMING
    AKR GAMINGBulan Yang lalu

    Suaranya kok kayak silet ya

  • the khan khan
    the khan khanBulan Yang lalu

    sasak kuuuu si kepala besarrrr

  • muhammad ozi
    muhammad oziBulan Yang lalu

    Musyrik yang begini begini jangan percaya. Mendahulukan kehendak ALLAH

  • Bagjaz Dajul
    Bagjaz DajulBulan Yang lalu

    Mbak you dan Roy kisyoshi mau di datengin kang Ujang bustomi

  • Intan Lisna12
    Intan Lisna12Bulan Yang lalu

    Saya juga merasa kehilangan dan sedih. Apalagi keluarga korban ya allah

  • Krista Renaldi
    Krista RenaldiBulan Yang lalu

    Musrikk

  • Nova Yanti
    Nova YantiBulan Yang lalu

    Bak you aku mau nanya aku heran kenapa di pesawat ada tulisan sj s. Itu sabtu j.itu januari baru yang paling heran kenapa nomor penerbangan ada 182 baru yang pesawat sriwijaya jatuh jam 18.2 itu aku paling hern bak you

  • Sebrina susani
    Sebrina susaniBulan Yang lalu

    Roy kiyosi ko tinggal tamba2 sembarang saja.sda ini musibah jan klian bkin spya klian numpang tenar lgi

  • pelanet jupiter
    pelanet jupiterBulan Yang lalu

    enek liat para normal ini

  • Ari Rezky23
    Ari Rezky23Bulan Yang lalu

    Coba dikali ni kaga lol

  • Ari Rezky23
    Ari Rezky23Bulan Yang lalu

    Kenapa 182 nya dibagi gadikali tae

  • S Channel
    S ChannelBulan Yang lalu

    Saat roy kiyosi ngomong aku salfok BONEKA seram KALAU SAMA LIKE YA

  • All Gazali
    All GazaliBulan Yang lalu

    Yg pnting nyimak..dan korban tenang di alam sana..yg di tinggalkan bisa iklas dan sbar😭

  • Chika Chiku
    Chika ChikuBulan Yang lalu

    Goblok percaya Ramalan. Lu kan masih punya Tuhan...

  • ALEX
    ALEXBulan Yang lalu

    ITU CUMAN KEBETULAN MUSIBAH ITU ADA DIMANA2 TAPI KITA TAK TAHU KAPAN ITU TERJADI CUMAN ALLAH YG TAU BUKAN MANUSIA

  • Judin Alaswad
    Judin AlaswadBulan Yang lalu

    Dak usah percaya sma peramal. Musrik tu namanya

  • Dhan
    DhanBulan Yang lalu

    Ada ada saja, numpang viral yak

  • si comel
    si comelBulan Yang lalu

    Bacot

  • nicki ardiansyah
    nicki ardiansyahBulan Yang lalu

    Yang gak percaya ramalan berrti smart people Yg percaya ramalan org bodoh

  • Manusia Merdeka
    Manusia MerdekaBulan Yang lalu

    DUKUN juga butuh duit.

  • Rinda Rinda
    Rinda RindaBulan Yang lalu

    Woi jatuh nya pesawat sriwijaya tu karna musibah sudah suratan yang maha kuasa jad gk perlu di ramal ramal musricc tu namanya kita ni sekarang mendoakan buat korban bkan mlh meramal menrwng btin gak percaya aku tai kucing kyak gitu

  • Vens 74
    Vens 74Bulan Yang lalu

    Dislike and report!!

  • harry sutanto
    harry sutantoBulan Yang lalu

    Wakakakaka.... Ngakak bombay cok

  • Oppo A57
    Oppo A57Bulan Yang lalu

    Semoga di balik musibah ini ada hikmahnya Aamiin

  • Siskaambar Ambarwati
    Siskaambar AmbarwatiBulan Yang lalu

    Yang jelas itu takdir, ramalan kocak

  • Muhammad Irfan98
    Muhammad Irfan98Bulan Yang lalu

    Dalam Al-qur'an pun tertulis klalau memang tempat tinggal para jin itu di atas air

  • Suara Bidadari
    Suara BidadariBulan Yang lalu

    Gk gampang ngadepin skenario Tuhan wlopun itu yg terbaik, namun kita harus tau dan membiasakan sikap yg baik bagaimana klo itu terjadi trhdp kita, saya suka paparan di video ini iddown.info/the/dozeo76o0OCui54/video.html 3 sikap dlm menghadapi musibah

  • Zoro Zovi
    Zoro ZoviBulan Yang lalu

    Ck jangan percaya ramalan2

  • raffi awal
    raffi awalBulan Yang lalu

    Fuck.. Para pencari panggung.. Lu tuh pada nyari duit di atas penderitaan orang lain . Lu tuh jahat banget bos.. berak sekebon...

  • Hero Gaming
    Hero GamingBulan Yang lalu

    Kalau takdir ya takdir Jangan membawa bawa hal mistis Itu sama doang percaya sama setan/iblis Itu semua takdir Mungkin perjalanan hidup nya hanya sampai di sini

  • Cakra Dita
    Cakra DitaBulan Yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜Ž

  • Tita Nur vlog
    Tita Nur vlogBulan Yang lalu

    Terwang tuh diri sendiri itu lebih mengguntungkan bakyu roy

  • Sigit Mlnfrds13
    Sigit Mlnfrds13Bulan Yang lalu

    ramalan kek ginian basi bos

  • Vieart Ind
    Vieart IndBulan Yang lalu

    BIKIN KONTEN YANG BERKUALITAS YA CHANNEL INI. TOLONGGG

  • Najwa _life
    Najwa _lifeBulan Yang lalu

    Awal awal tahun aja udah ada cobaan dan masalah :)

  • Ischak Ijen
    Ischak IjenBulan Yang lalu

    Numpang tenar ditengah org berdukaa. Sehatkah dia..?

  • Rizky Chairi00
    Rizky Chairi00Bulan Yang lalu

    Musyrik woy jgn prcaya

  • Apa dah Kepo aja
    Apa dah Kepo ajaBulan Yang lalu

    Musyrik klenn.

  • Viki Darmawan
    Viki DarmawanBulan Yang lalu

    P

  • airin aja
    airin ajaBulan Yang lalu

    Dasar dukun

  • Herbal Halal
    Herbal HalalBulan Yang lalu

    Mereka ini mengajak pada kesyirikan. Jangan dilihat.

  • Hasniati Zyaiful
    Hasniati ZyaifulBulan Yang lalu

    Kalok emang angka 182, angka mistis... Knpa ngak daridlu, kok bru sekarang.... Semua itu emang udah takdir yg diatas

  • Brotoseno Saga
    Brotoseno SagaBulan Yang lalu

    Isi komen : 50 % : doa buat korban 50 % : umpatan dan makian buat para peramal Lebih bagus liat komen daripada isi konten πŸ€”

Berikutnya