Rumah Atta Kebanjiran

Hiburan

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  • 23_ Komang Yesi Melinia
    23_ Komang Yesi Melinia4 jam yang lalu

    Semoga bang atta sehat disana sama keluarganya

  • HI i'ts me
    HI i'ts me5 jam yang lalu

    Org kebanjiran: ehhh eh banjir banjir banjir geser barang geser! IDdownr kebanjiran: camera camera mana mna sini sini ngevlog konten lumayan

  • M Yoga
    M Yoga8 jam yang lalu

    Alhamdulillah atta kebanjiran

  • Retno Susanti
    Retno Susanti9 jam yang lalu

    Rumah sultan bsa jg kebanjiran

  • Helmi Atmaja
    Helmi Atmaja10 jam yang lalu

    Vlog #1

  • Teh Wenda
    Teh Wenda10 jam yang lalu

    Garuk2 mulu...

  • DJ CARINA OFFICIAL
    DJ CARINA OFFICIAL11 jam yang lalu

    Sayanggg

  • Gby GbySaputra
    Gby GbySaputra12 jam yang lalu

    Cpt2x mati lho kluarga dajjal

  • Denis the Chanell
    Denis the Chanell14 jam yang lalu

    Aslkm mau gabung boleh ya

  • Fajri Atun
    Fajri Atun18 jam yang lalu

    Makanya kak.bikin rumah bukan cuma bagus...tapi kasih pondasi yang tinggi ๐Ÿ˜‚

  • Dwi Rusma Dewi
    Dwi Rusma Dewi21 jam yang lalu

    Ashiiiaaaappp Bang Atta....

  • Gilang Aditia
    Gilang AditiaHari Yang lalu

    Tanggal 20-02-2021 jam 02.30 malam jelang pagi aku kebanjiran dan hampir se atap, air mulai surut abis isya... Dan boom... Semua barangยฒkerendem, dan banyak barang yang hilang karena ke bawa hanyut:)

  • Arvin Nation

    Arvin Nation

    20 jam yang lalu

    Sabar:) bro๐Ÿ˜Œ

  • Zeuz Gaming
    Zeuz GamingHari Yang lalu

    mana nih psarkas?

  • Geradak Bayung Lencir
    Geradak Bayung LencirHari Yang lalu

    Semoga sehat selalu bos saya ngefans sama bos

  • Benks Sutedjo
    Benks SutedjoHari Yang lalu

    Minta tolong gakbener donk didoain airnya cepet2 masuk ke tanah๐Ÿค”

  • Hanzo
    HanzoHari Yang lalu

    Akhirmya azab berlaku juga

  • Life Story Channel
    Life Story ChannelHari Yang lalu

    Bang atta, bikin garasi di lantai 2 aja biar gak kebanjiran bang ๐Ÿ˜ kasihan juga mobilnya kan xixxixix

  • Hania Laila
    Hania LailaHari Yang lalu

    Kaya miskin,,, kalo kebanjiran yaa tetep sedih ๐Ÿ˜œ

  • Rum Yati
    Rum YatiHari Yang lalu

    Yg sbr y bang atta...

  • Azman TraVoltha
    Azman TraVolthaHari Yang lalu

    Tidak harus patah semangat untuk terus ber IDdownr bro

  • PILOT CANTIK
    PILOT CANTIKHari Yang lalu

    Mabar kaka Atra ใ€‹ใ€‹id ml : 807070399

  • BAYNAD
    BAYNADHari Yang lalu

    Gimana mau jdi no 1 lagi kalok kontennya kayak gini. Indonesia kangen dengan video pamerin harta, kangen video setingan, kangen video pertikaian, bangkit ata bangkit. ๐Ÿ”ฅ

  • Loli Pop
    Loli PopHari Yang lalu

    Rumah Atta Kebanjiran Aurel Panik Raffi Ngocok

  • Rusi AL Vibo
    Rusi AL ViboHari Yang lalu

    Semoga tidak apa apa ..apa dirumah bang atta dataran rendah bang ....bisa kebanjiran ?

  • Santo Erte Anjasmoro
    Santo Erte Anjasmoro2 hari yang lalu

    Moga ga banjir lagi yah..bro atta

  • DimuF cs
    DimuF cs2 hari yang lalu

    Komplek elit ternyata bisa kebanjiran juga, semangat bang.๐Ÿ‘Œ

  • Tris Tiarni
    Tris Tiarni2 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘

  • Gunawan Syah putra
    Gunawan Syah putra2 hari yang lalu

    Sehat selalu bang atta

  • Ibu Isye s.
    Ibu Isye s.2 hari yang lalu

    Atta emak mau nanya katanya pipi Anang Aurel 5 hari lagi sembuh pipi anang biang hari selasa berarti minggu sudah sembuh besok tgl 28 ko Atta dateng malam minggu mash jaga jarak ? pasti Aurel hatinya sedih banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    2 hari yang lalu

    Kenapa nangis bu... ga pnya duit apa blom minum obat wkwkww...mana nih anak Bu Isye cobalah ibu isye ini diurusin yah jadi ga ngomel2 mulu ke Atta..Atta Aurel bukan anak ibu kok ibu ribed amat

  • leony ermaya

    leony ermaya

    2 hari yang lalu

    Ngk tau apa2 mending diem deh

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    2 hari yang lalu

    Banyak2 istighfar buk..

  • keys hattrick
    keys hattrick2 hari yang lalu

    oh! oh! oh!

  • Aku cinta Indonesia
    Aku cinta Indonesia2 hari yang lalu

    SULTAN KOK KEBANJIRAN..SALAH PILIH RUMAH SIHHH...

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    2 hari yang lalu

    Baru pertama kali banjir itu

  • Tarek Sesss
    Tarek Sesss2 hari yang lalu

    Sungguh tidak penting untuk endonesia ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Tarek Sesss

    Tarek Sesss

    Hari Yang lalu

    @Yesi Puspita sari wah anda bocil garis kerasnya petir ๐Ÿคฃ

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    Hari Yang lalu

    @Tarek Sesss drama menghasilkan duit hmm berkah..la lu drama dapetnya dosa.. wkwkwk

  • Tarek Sesss

    Tarek Sesss

    Hari Yang lalu

    @Yesi Puspita sari ala subscriber nya org penuh drama di endonesia

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    Hari Yang lalu

    @Tarek Sesss sengaja tapi dodol wkwkwk

  • Tarek Sesss

    Tarek Sesss

    Hari Yang lalu

    @Yesi Puspita sari sengaja goblok

  • Akbar Wibowo
    Akbar Wibowo2 hari yang lalu

    Halah sultan kok pake tuyul mesir

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    2 hari yang lalu

    Jaka sembung

  • Karan S.A.
    Karan S.A.2 hari yang lalu

    Gini doang di kontenin Keliatan kalo lu haus adsense

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    2 hari yang lalu

    Genius alhasil banjir doang trending..situ bisa apa

  • Jamur Tiram Official
    Jamur Tiram Official2 hari yang lalu

    Semoga selalu sehat semuanya ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Epik 1
    Epik 12 hari yang lalu

    Trus harus apa gw

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    2 hari yang lalu

    Diem

  • Aku cinta Kamu
    Aku cinta Kamu2 hari yang lalu

    MASA IYA IDdownR NO1 VIDIONYA GA PERNAH TRANDING

  • leony ermaya

    leony ermaya

    2 hari yang lalu

    @Aku cinta Kamu truss knpa kmu main nya kesini sono bntu si fiki naki buat manfaatin si cewek itu,

  • Aku cinta Kamu

    Aku cinta Kamu

    2 hari yang lalu

    Emang iye kan di mana tu subscriber yang 26jt paling hasil suntik gue yakin, seharusnya yang nonton 10% dong 2.600 per vidio masa iya ga ada 10% si duh kalah ama fiki naki yang subcribernya baru 2jt tapi banyak yang nonton

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    2 hari yang lalu

    Waaah kurng jauh main mu tong

  • Mamat Rahmadi
    Mamat Rahmadi2 hari yang lalu

    maknya jdi orang jangan sombong makan tw kena barunya

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    2 hari yang lalu

    Nulis yang bener...sombongnya dimana

  • Dwi Suheniwaty

    Dwi Suheniwaty

    2 hari yang lalu

    sombong gmn seh... perasaan biasa aja

  • SylnXV
    SylnXV2 hari yang lalu

    Karena itulah beberapa orang memilih membuat rumahnya di agak ke atas

  • Bahriyan Wahid
    Bahriyan Wahid2 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum.. Insyaallah 45 HARI MENUJU BULAN RAMADHAN semoga kita senantiasa diberi KEIMANAN,KESEHATAN dan PANJANG UMUR Aaminn..๐Ÿ™ โ€ข (Desa Gedungsurian Kab.Lampung barat)

  • Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani

    2 hari yang lalu

    Aaminn....

  • Ratih Hidayatunnisa
    Ratih Hidayatunnisa2 hari yang lalu

    Jalan" Ke lombok bang atta

  • GADGET KAMPUNG
    GADGET KAMPUNG3 hari yang lalu

    Apa faedahnya. Gak guna

  • Lucy Jane

    Lucy Jane

    2 hari yang lalu

    Wkwkwk wahh ada sampah nih

  • Anak Kimaq
    Anak Kimaq3 hari yang lalu

    Terus Hubungan Sama Gw Apa

  • Muliyadi Abbas
    Muliyadi Abbas3 hari yang lalu

    Bang prank ale dong

  • Bapake Channel
    Bapake Channel3 hari yang lalu

    Gak peduli

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    2 hari yang lalu

    Makasih udh mampir ya walopun cuma nyampah wkwkw

  • Lucy Jane

    Lucy Jane

    2 hari yang lalu

    Wkwkwk wahh ada sampah nih

  • Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani

    2 hari yang lalu

    Yesi Puspita sari @ho o yaaa....

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    3 hari yang lalu

    Tapi komen dan jam segini woooow

  • Nindy A
    Nindy A3 hari yang lalu

    Ngakak woyy... Orang bawah pasti yg diomongin orang yg diatas.... Contoh ya lu lu yg komen nyiyir disini... Udah bisa bahagiain orang tua blm Broo.... Astaghfirullahalazim. Anjirrr cowok cowok kere pada panas si atta makin kaya sedangkan junjungannya makin kismin wkwk panutan mu contoh dirimu.. para cowok nyiyir apa yg kau tanam itu yg akan kau tuai nanti... Ingett

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    2 hari yang lalu

    Laki cuma bisa nyinyir fix hidupnya menyedihkan...mending fokus pada lunasin kasbon warung daripada kuota dipake buat julid ga bakal berkah hdpnya...yang ada kena stroke

  • Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani

    2 hari yang lalu

    Nindy A @ ho o yuk hiraukan... kita lanjutttt

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    3 hari yang lalu

    @Nindy A miskin dwit dan miskin hati pula wkwkwk

  • Nindy A

    Nindy A

    3 hari yang lalu

    @Yesi Puspita sari udah nyiyir . Miskin pula wkkw

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    3 hari yang lalu

    Jijik banget ya say...miriiis.hidupnya kurang menarik JD ngurusin idup orang yg jauh lebih menarik

  • ุฒูŠู†ุงู„ ุฃุฑูŠููŠู†
    ุฒูŠู†ุงู„ ุฃุฑูŠููŠู†3 hari yang lalu

    Ih Cucok Bajunya..

  • vilomena jemumun
    vilomena jemumun3 hari yang lalu

    Depannya ketinggian bagaimana ga banjir

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    2 hari yang lalu

    Baru pertama banjir itu

  • Theatre 123
    Theatre 1233 hari yang lalu

    Ko atta makin kesini makin sombong ya

  • leony ermaya

    leony ermaya

    2 hari yang lalu

    Yg bilang sombong org iriii

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    2 hari yang lalu

    Kenal aja enggak ngecap orng sombong Jngn buruk sangka bro

  • Theatre 123

    Theatre 123

    3 hari yang lalu

    @Nindy A gigi lu tuh nyala hahaha

  • Theatre 123

    Theatre 123

    3 hari yang lalu

    Iya menurut gw sombong ada kata kata yang melangit begitu

  • Nindy A

    Nindy A

    3 hari yang lalu

    Sombong mata lu soek

  • heru sugiarto
    heru sugiarto3 hari yang lalu

    Sabodo teing aing mah๐Ÿ˜‚ pgn banjir pgn sunami sabodo teuing

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    2 hari yang lalu

    @Nathan Novari kayaknya ni lakik lagi bokek makanya stress wkwkw

  • Nathan Novari

    Nathan Novari

    2 hari yang lalu

    @Yesi Puspita sari dia ngomong apaan sih...aku kagak ngerti...tapi karna kamu balas aku like...klw dia bilang yg jelek kasih faham beb

  • heru sugiarto

    heru sugiarto

    3 hari yang lalu

    @Nindy A ora jelas

  • Nindy A

    Nindy A

    3 hari yang lalu

    @heru sugiarto contoh Lanang besak hawooo... Tp katek katek duet Kwek alias kismin harta kismin attitude mirisssss

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    3 hari yang lalu

    @heru sugiarto cieee jam segini masih pantengin Chanel atta uups ketahuan deh

  • BINTANG TOHA
    BINTANG TOHA3 hari yang lalu

    Luar biasa gubernur kita sampai rumah sultan kebanjiran juga โœ”๏ธ

  • Ludwig Osaze
    Ludwig Osaze3 hari yang lalu

    Semoga banjir trussss

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    2 hari yang lalu

    @Rhyct yawdah lo slow aje bro

  • Rhyct

    Rhyct

    2 hari yang lalu

    @Larasati Lila gw benci sm fansnya yg โ€ฆ , gtu lah, kebanyakan cewe kan โ€ฆ ,Fans yg bela belain dia , jd kan kalo ngomongin sesuatu g mau ngalah, trs debat. Dan itu menghilangkan rasa gabut. Dan karena fansnya yg kek gtu gw g terlalu suka sm dia

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    2 hari yang lalu

    @Ludwig Osaze rajin baca makanya

  • Ludwig Osaze

    Ludwig Osaze

    2 hari yang lalu

    @Rhyct biarin ae brow fangay

  • Ludwig Osaze

    Ludwig Osaze

    2 hari yang lalu

    @Larasati Lila ok thx infonya pernah kena ya mbak?

  • Niluh Sukerti
    Niluh Sukerti3 hari yang lalu

    Hati babg Atta

  • Triztansutrizno
    Triztansutrizno3 hari yang lalu

    5:32 Halilintar nya kluar

  • Sri Widayati
    Sri Widayati3 hari yang lalu

    Ga peduli

  • Sri Widayati

    Sri Widayati

    3 hari yang lalu

    @Yesi Puspita sari dih ngapain gua ke channel atta gledek. Gua kesini cuma mua ngehate doang, napa ga suka

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    3 hari yang lalu

    @Sri Widayati ciee..bilang gk peduli tapi jam segini masih ngejogrok dichanel atta diiih.

  • Nindy A

    Nindy A

    3 hari yang lalu

    @Sri Widayati bang atta nihh ada pupuk kandang muu...

  • Sri Widayati

    Sri Widayati

    3 hari yang lalu

    @Yesi Puspita sari cie marah

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    3 hari yang lalu

    Ga peduli skip,, Repot amat

  • Mofi Mo
    Mofi Mo3 hari yang lalu

    King of click bait King of click bait Subscriber banyak, masih pake click bait. Next time, whatever you show on your thumb nail, people are not surprised anymore, it's a click bait

  • Rhyct

    Rhyct

    2 hari yang lalu

    @Lucy Jane Iya gua masih belajar, masih menuntut ilmu, mgkin msh tahap berkembang, tapi kaga gblk kek elu

  • Rhyct

    Rhyct

    2 hari yang lalu

    @Lucy Jane Siapa elu ngurusin individu org ?

  • Lucy Jane

    Lucy Jane

    2 hari yang lalu

    @Rhyct cil sekolah yg bener ya cil jan maen hp mulu cilll

  • Rhyct

    Rhyct

    2 hari yang lalu

    Anjir, eh buat elo yg nge belain si atta , dia juga kaga peduli kali, kalau rumahlu kebanjiran juga si attod kg peduli โ€ฆ

  • Lucy Jane

    Lucy Jane

    2 hari yang lalu

    Bacot bett nih bocil wkwk

  • Aspari Alfarizi
    Aspari Alfarizi3 hari yang lalu

    Ga buang sampah sembarangan juga ttep banjir bre ya jakarta dataran rendah๐Ÿ˜

  • Dixy GMG
    Dixy GMG3 hari yang lalu

    Rumah atta kbanjiran gara gara ingusnya erpan wkwkwk

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    3 hari yang lalu

    Ingusmu dewe kui

  • Rifki Ananda
    Rifki Ananda3 hari yang lalu

    jangan kawatir bang di setiap cobaan pasti ada kebahagiaan selalu sabar dan tabah ya bang attaโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  • LAST HIT
    LAST HIT3 hari yang lalu

    Pokoknya tetap asiyap

  • people enemy
    people enemy3 hari yang lalu

    alhamdulillah

  • Putra Aprian Tv
    Putra Aprian Tv3 hari yang lalu

    Kebanjiran ngungsi โœ–๏ธ Kebanjiran buat konten โœ”๏ธ

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    3 hari yang lalu

    Dan trending Alhamdulillah rejeki anak Sholeh

  • Irma Noviety
    Irma Noviety3 hari yang lalu

    Ternyata repot kalau banyak harta terus kebanjiran..kalau gue kebanjiran paling cuman nyelamatin karpet..

  • MASAKAN PRAKTIS
    MASAKAN PRAKTIS3 hari yang lalu

    JUAL RUMAH DI JAKARTA ,BELI DI DAERAH LAIN AJA TA,YG LEBIH TINGGI TANAHNYA,MISAL DEPOK ATAU BSD,NEH SARAN AJA,KLO JAKARTA MAH PASTI BANJIR,UDAH LANGGANAN,BUKAN KARENA SAMPAH JUGA,KARENA TANAH JAKARTA PADA UMUMNYA SUDAH TUA DAN ADA PENYUSUTAN TANAH,DI TAMBAH LAGI KEBIASAAN ORANG JAKARTA (MUNGKIN YA) SUKA BUANG SAMPAH SEMBARANGAN.OKELAH SUKSES UTK ATTA DAN TEAM,SMOGA LANCAR HARI NIKAHNYA YAโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ SALAM DARI BALI๐Ÿ™๐Ÿ™

  • ROBOT SHOLAWAT
    ROBOT SHOLAWAT3 hari yang lalu

    Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

  • Agungmuhammad 019
    Agungmuhammad 0193 hari yang lalu

    Kerahnya bisa di tekuk ngga bang ?

  • Boy
    Boy3 hari yang lalu

    Mana nih buzzee Anies,pamer apalagi yaaa

  • Vinsmoke Sanji
    Vinsmoke Sanji3 hari yang lalu

    KENAPA GA TINGGAL DI SERPONG KAN JAUH LEBIH AMAN BANJIR

  • Asryzen Zxuan
    Asryzen Zxuan3 hari yang lalu

    Gua liat atta kek orang feminim njir

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    3 hari yang lalu

    Anda waras

  • Asryzen Zxuan

    Asryzen Zxuan

    3 hari yang lalu

    Kelakuannya tai

  • Siti Masruroh

    Siti Masruroh

    3 hari yang lalu

    Anda sehat?

  • Ahmad Nurwansyah
    Ahmad Nurwansyah3 hari yang lalu

    Kak hati hati jakarta gak bakalan aman sama yang namany banjir

  • Biasalah
    Biasalah3 hari yang lalu

    Gua harus ngapain

  • leony ermaya

    leony ermaya

    2 hari yang lalu

    @Biasalah kasian foto anak yg lo pajang jdi profil smga ya kelakuan nya ngk kyak lu

  • Biasalah

    Biasalah

    2 hari yang lalu

    @Yesi Puspita sari gua pause videonya

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    2 hari yang lalu

    @Biasalah ya kale ..tapi nyempetin komen hahahaha

  • Biasalah

    Biasalah

    2 hari yang lalu

    Lah kan cuman lihat 25 detik sama dislike

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    2 hari yang lalu

    @Biasalah unfaedah tapi lu komen wkwkwk

  • Ricky ferdian
    Ricky ferdian3 hari yang lalu

    Kuli jawa lagi trending dimana mana

  • Nindy A

    Nindy A

    3 hari yang lalu

    Cowok besak hawooo... Baukkkk

  • Rizki Hidayat
    Rizki Hidayat3 hari yang lalu

    Kiwil

  • Nindy A

    Nindy A

    3 hari yang lalu

    Contoh Lanang katek Aguk... Amit amit

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    3 hari yang lalu

    Eeh ada sampah lagi

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    3 hari yang lalu

    Pupuk kandang nihh..bang atta. Biasa orang bawah selalu memperhatikan atasan... Hhhh ngaca brooo udah cakep belom udah bener blm hidup Lo.. udah bisa banggain orang tua belom... Selama hidup selain nyiyir udah bisa apa... Wkwkwk

  • Siti Masruroh

    Siti Masruroh

    3 hari yang lalu

    Mas rizki hidayat, anda cowok tidak jumatan ?

  • Zahraa Effendi
    Zahraa Effendi3 hari yang lalu

    Masyaalloh...vlog ini ternyata masih trending.....ayo mak semangat gaspol vlog abang yg baru masih sedikit viewnya

  • Irsan Rahim
    Irsan Rahim3 hari yang lalu

    Bangunan rumah warga Jakarta harusnya di naikan pondasinya setinggi 2 meter karena Jakarta langganan banjir

  • HASNA R
    HASNA R3 hari yang lalu

    โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Mario Arkan
    Mario Arkan3 hari yang lalu

    Masi ewein ornag di hotel ae

  • Riris Sagita
    Riris Sagita3 hari yang lalu

    Assalamualaikum mama riris hadir lg, baru buka youtube lg, krn 2 minggu kmarin ngurus suami sakit positif covid 19,mama cm mau blng dibalik ujian pst ada kebahagiaan. Klu allah swt menguji kita berarti allah sayang sm kita. Jd apapun ujiannya kita hrs tetap bersyukur ya nak atta aurel kesayangan mama. Doa mama slalu utk kalian berdua. Love you

  • rahman tvr
    rahman tvr3 hari yang lalu

    Apalah daya gue yang sering banget banjir:(

  • Ramadhansyah Herz
    Ramadhansyah Herz3 hari yang lalu

    Buka videonya cuman buat ngereport

  • Rhyct

    Rhyct

    2 hari yang lalu

    @Kiya Ya Yaampun gblkยฒ, Tuhan Mau nge laporin kesiapa lagi ? Kan dia udh tuhan ? Wtf, not logic

  • Lucy Jane

    Lucy Jane

    2 hari yang lalu

    @Kiya Ya aamiin paling serius wkwk

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    3 hari yang lalu

    @Kiya Ya amiiiin

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    3 hari yang lalu

    Bentar lg Giliran kamu di report tuhan

  • Fero Dame89
    Fero Dame893 hari yang lalu

    Coba seluruh youtuber se jabodetabek konten nya ngeruk sampah, kali aja DKI jakarta bakal bebas sampah๐Ÿ˜Š drpd konten ga jelas mending yg bermutu sekalian..

  • Novita Haryanty

    Novita Haryanty

    3 hari yang lalu

    Koq nyuruh youtuber.....yg bener itu semua masyarakat peduli bukan hanya spesial youtuber

  • Kakek Sugiono
    Kakek Sugiono3 hari yang lalu

    Kakek tertawa melihan anda semua๐Ÿ˜‚

  • Kakek Sugiono

    Kakek Sugiono

    18 jam yang lalu

    @Maria Arismunanto wkwkkwkwkwk๐Ÿ˜‚

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    3 hari yang lalu

    Bnyakin istighfar kek udah aki2

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    3 hari yang lalu

    Jgn banyak ketawa banyak istighfar biar lancar

  • Maria Arismunanto

    Maria Arismunanto

    3 hari yang lalu

    Ketawa kenapa kek? banyak2 istirahat aja kek, mending jagain cucu aja noh

  • Andrew L
    Andrew L3 hari yang lalu

    Kek pak tarno yg viral wkwks

  • Rhyct

    Rhyct

    2 hari yang lalu

    @Nindy A _Kamu_ itu nama lu tah? Klo gtu gw aamiinin aja โ€ฆ

  • Nindy A

    Nindy A

    2 hari yang lalu

    @Rhyct kamu sehat... Amit amit

  • Rhyct

    Rhyct

    2 hari yang lalu

    @Nindy A Amit amit kasian ortu muu ngasih makan anak yg cm bisa sokยฒ nge belain attod, elu wafat juga dia blm tentu doain elu

  • Nindy A

    Nindy A

    3 hari yang lalu

    Amit amit kasian ortu muu ngasih makan anak yg gak ada etika

  • Ardy Slow
    Ardy Slow3 hari yang lalu

    Masyaallah kok bisa ya

  • Ardy Slow
    Ardy Slow3 hari yang lalu

    Masyaallah kok bisa ya

  • Ardy Slow
    Ardy Slow3 hari yang lalu

    Masyaallah kok bisa ya

  • Bagus Click
    Bagus Click3 hari yang lalu

    Semoga rumah atta terus kebanjiran amin

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    3 hari yang lalu

    @Novita Haryanty amiin

  • kakuzu riska

    kakuzu riska

    3 hari yang lalu

    @sur yati aaminn

  • kakuzu riska

    kakuzu riska

    3 hari yang lalu

    @Novita Haryanty aminnnnn....

  • sur yati

    sur yati

    3 hari yang lalu

    Semoga doanya berbalik sama km...karna doa buruk ga akan d ijabah ama allah....

  • Novita Haryanty

    Novita Haryanty

    3 hari yang lalu

    Apa yang didoakan akan berbalik ke yg mendoakan.....Semoga yaaa rumah kamuu

  • United Army
    United Army3 hari yang lalu

    Tersesat oh tersesat. Astagfirullah

  • Tiga belas
    Tiga belas4 hari yang lalu

    Liatin dia nlpon aja vidio nya โ›ณ๏ธ

  • LIDIA FIRMANSYAH
    LIDIA FIRMANSYAH4 hari yang lalu

    Atta keknya ga pede ye kalo ga pake kacamata ga on cam

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    3 hari yang lalu

    Skrg udah mulai pd

  • LIDIA FIRMANSYAH
    LIDIA FIRMANSYAH4 hari yang lalu

    Ngakak baju ata unyuuuuu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Trisusanti Santi
    Trisusanti Santi4 hari yang lalu

    Huh artis kebanjiran di doain Bagaimana dengan orang yang rumahnya kecil

  • Nathan Novari

    Nathan Novari

    3 hari yang lalu

    Karena kalau kita mendoakan seseorang ...maka doa tersebut kembali ke kita...kalau orang rumahnya kecil kita tetap doa kan dan kalau perlu bantuan kita bantu...

  • narti kanaya

    narti kanaya

    3 hari yang lalu

    Krn doa apapun akan kembali ke yg mendoakan..jd akan lebih baik kita mendoakan yg baik2 ke siapa pun itu bunda

  • Heyu Permana
    Heyu Permana4 hari yang lalu

    Ini desain rumah kok garasinya malah kebawah ya ๐Ÿค”, klo banjir pasti susah ini

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    3 hari yang lalu

    Ya namanya basment

  • dio irawan
    dio irawan4 hari yang lalu

    Minta bansos ke pemerintah siapa tau dikasih

  • Rhyct

    Rhyct

    2 hari yang lalu

    @dio irawan cm bisa fitnah org doang

  • Rhyct

    Rhyct

    2 hari yang lalu

    @dio irawan maklum bro bocil, lg ngebelain attod

  • dio irawan

    dio irawan

    2 hari yang lalu

    @Kiya Ya siap anak dajjal ampun ane takut haha

  • cahyaaufa

    cahyaaufa

    3 hari yang lalu

    Malah atta yg beri bansos buat yg kebanjiran lewat kitabisa

  • Neneng Mulyasari

    Neneng Mulyasari

    3 hari yang lalu

    @Kiya Ya hahaaa masoookkk

  • Opposihh6899
    Opposihh68994 hari yang lalu

    Kenapa jakarta masih banjir ya?, pdhl wiwi dah jadi presiden? ๐Ÿค”

  • emma aprilia

    emma aprilia

    3 hari yang lalu

    Mgkn wiwi sibuk bnyk kerjaan.. terakhir sih liat lg jln ditengah sawah..

  • RasyaPaputungan TV
    RasyaPaputungan TV4 hari yang lalu

    Semoga mpok nur cepat sembuh dan cepet nikah sama bang atta Yang setuju like di bawah๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  • dandy rizki
    dandy rizki4 hari yang lalu

    La terus gw harus ngapain

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    3 hari yang lalu

    Pantesnya kalo diliat dr muka lu.. ngepel. Dehh

  • kocak Aja
    kocak Aja4 hari yang lalu

    kata nya halilintar ama banjir takut alah cuekkkk

  • Inu Bastian
    Inu Bastian4 hari yang lalu

    Pause video nya, dislike ๐Ÿ‘Ž dan jangan Lupa unsubscribe.. Semoga beneran banjir.. banjir dislike ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    3 hari yang lalu

    Eeh tapi komen diiih gk malu

  • narti kanaya

    narti kanaya

    3 hari yang lalu

    Heran dunia sdh semakin tua..knp ya org msh aja julid..

  • Maria Arismunanto

    Maria Arismunanto

    3 hari yang lalu

    Mending lu urusan anak bayi lo yang baru lahir noh, ntar kebanjiran lagi, wkwkwk, niat banget nih orang komen begini dilapak atta., mending urus anak istri elu aja deh

  • Yufid Yusya

    Yufid Yusya

    3 hari yang lalu

    @Annaa hhhh.banyak cowok2 yg kepanasan.

  • Annaa

    Annaa

    4 hari yang lalu

    Makasi lho mas , nyubang #30 trending 125.000 likes ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช

  • Inu Bastian
    Inu Bastian4 hari yang lalu

    Pause video nya, dislike ๐Ÿ‘Ž dan jangan Lupa unsubscribe.. Semoga beneran banjir.. banjir dislike ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Annaa

    Annaa

    4 hari yang lalu

    Makasi lho mas , nyubang #30 trending 125.000 likes ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช

Berikutnya