Ini yang Dilihat Mbak You Saat Meramal Ada Pesawat Jatuh Jadi Kenyataan | Ganjil Misteri | Eps 201

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Tragedi jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air pada Sabtu siang lalu masih memberi duka terdalam untuk kita semua. Proses pencarian puing pesawat serta para korban masih terus dilakukan oleh pihak-pihak terkait. Lebih dari 50 orang penumpang yang ikut menjadi korban seperti memberi kado duka di awal tahun. Tapi benarkah peristiwa ini adalah ramalan Mbak You yang menjadi kenyataan? Benarkah saat meramalkan pesawat jatuh mbak you sampai tidak bisa tidur?
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : ganjilmisteri/
Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #Ramalan #Mbakyou

Komentar

  • Agun jaya Jaya
    Agun jaya Jaya3 menit yang lalu

    Para normal adalah Dukun. Pelaku kesyirikan kekal dineraka.kecuali dia bertobat sblum mati.

  • Rudy Anto
    Rudy Anto5 menit yang lalu

    Yg gak setuju SMA apa yg ada d video ini ya nggak usah ... Nggak perlu sampai spam... Kok ribet banget... 😂😂😂😂

  • Yanto Yanto
    Yanto Yanto12 menit yang lalu

    Yg presiden di ramal juga y...y udah si klo u kga percaya jgn u komen...klo comen itu u kesel ajh g terima..terserah dialah dia mo omong aph juga...w sih cuma ketawa liat comenan u.seakan g percaya ramalan tp di balik itu u kesel doank..ngapain u kesel klo g percaya

  • Yudha Suryanto
    Yudha Suryanto19 menit yang lalu

    Astaga, kpan maju nya kawan2 ku ?

  • Bintang Mas Entertainment
    Bintang Mas Entertainment25 menit yang lalu

    Mbak You Sudah meramalkan mengenai Kasus ini di Tahun 2020 simak di iddown.info/the/foXeo812uL6rmN0/video.html

  • SANTUY MAN
    SANTUY MAN44 menit yang lalu

    Paansi gini aj kok percaya pansos doang anying

  • Mas Dian
    Mas Dian49 menit yang lalu

    Katanya ada yg merah terjadi ada yg biru terjadi!! Berarti masih ada pesawat jatuh lagi di 2021😰😱

  • Triasdi Gara
    Triasdi Gara58 menit yang lalu

    Gua penasaran apa isi ini video

  • Bahroji oji
    Bahroji ojiJam Yang lalu

    Stressssssss..... Obat nya iman dan takwa... Ingat kepada Tuhan bukan kepada manusia...

  • Sahabat bisnis
    Sahabat bisnisJam Yang lalu

    Ramalan kaya gini kok bisa trending...males ah subscribe

  • Eno J
    Eno JJam Yang lalu

    Konten terus wkwk

  • Extreme Gaming
    Extreme GamingJam Yang lalu

    Suaminya ular slur wkwkwkwk 🤣😅

  • viska aulia adinda Adinda aleta
    viska aulia adinda Adinda aletaJam Yang lalu

    Memang pesawat sriwijaya jatuh di jakarta laut Seribu ..... Saya turut berduka cita

  • New Identity
    New IdentityJam Yang lalu

    Halu nih peramalnya

  • mas den
    mas den2 jam yang lalu

    udah jatoh baru ramal kalo emang tau mau jatoh kenapa gak di bilang sebelum jatuh bogeng

  • rifai ardika
    rifai ardika2 jam yang lalu

    Singal gag bagua

  • rika bintang
    rika bintang2 jam yang lalu

    Hargailah profesi orang, simple aja

  • Lely
    Lely2 jam yang lalu

    Paling gak suka sama peramal peramal gini,bikin musrik...berasa tau segala apa yg bakal kejadian...

  • I Killer
    I Killer2 jam yang lalu

    Klen coment dia dapat duit goblok, tulul:v

  • Adam Handika
    Adam Handika2 jam yang lalu

    Izin numpang dislike

  • purplee ginata
    purplee ginata2 jam yang lalu

    Ini semua sudah takdir allah. Karena jdoh mati rezeki hanya allah yg menentukan. Jadi mati dan hidup kita adalah rahasia illahi. Karena hidup di dunia cuma ibarat wayang opo jare dalang lk gawe lakon.

  • Tomorrow Better
    Tomorrow Better2 jam yang lalu

    Ramalan saya! 2021 hujan duit dimana2 bro. Betul nggk bro

  • Dimas Badru Zaman
    Dimas Badru Zaman3 jam yang lalu

    Ibu ibu recehhh

  • Abdurrahman Magelang
    Abdurrahman Magelang3 jam yang lalu

    Ini bahaya banget buat keyakinan seorang muslim... Tidak ada yg mengetahui kejadian yang akan datang kecuali Allah....

  • Bunga Oren
    Bunga Oren3 jam yang lalu

    Kalo ramal tentang bencana pasti banyak yang tau-dari banjir.gempa. Longsor.dll.. Tapi dri dulu SAMPE sekarang gak ada peramal yang HEBAT kapan KORUPSI AKAN HILANG..

  • Lin Feng
    Lin Feng3 jam yang lalu

    Ramalin donk siapa juara liga champion thn ini,,,, mw taruhan nasi bungkus neh

  • Muthiaa Syahidah
    Muthiaa Syahidah4 jam yang lalu

    LIAT LAUT NANGIS? LAUT NANGIS NYA GIMANA BU... ANDA BUKAN TUHAN JANGAN MELEBIH"KAN

  • Keisya Channel
    Keisya Channel4 jam yang lalu

    Smoga umat muslim dijauhkan dari perbuatan dan dosa syirik aamiin

  • AHC gamestop
    AHC gamestop4 jam yang lalu

    pengen ketawa anjir...Wkwkwkwkwkwk

  • Andrea Nugrah
    Andrea Nugrah4 jam yang lalu

    Bacott

  • Moto 61
    Moto 614 jam yang lalu

    klu sya meramal anda tidak lama lagi bakal kena corona mbak you.... percaya....!coba dites...

  • XSENSEN CHANNEL 99
    XSENSEN CHANNEL 994 jam yang lalu

    kafirrr ...percaya kok sama manusia ..aneh aneh .. dunia ini sdah mulai tua ya ..

  • yudhistub
    yudhistub5 jam yang lalu

    Ganteng doang jemput cewek depan gang Mampir buat dislike doang

  • zidan I
    zidan I5 jam yang lalu

    laut nangis gimana yaa? bingung gua

  • bunda fauzi
    bunda fauzi6 jam yang lalu

    Ada yg tau ga siapa suaminya Mbk yu....?.......

  • BUPUL WILD LIFE
    BUPUL WILD LIFE6 jam yang lalu

    secara hukum alam, klo terjadi crash Namax pesawat yaa.. = jatuh. kapal= tenggelam kayu = patah daun = berguguran mobil= tabrakan jembatan=runtuh rondo = enom belah = duren kan begitu... cah SD ae ngerti wong...wong... haha namanya laut yo bendino nangis, wong isine banyu... nek laut isine rendang nasi padang yo mangan jenenge... 😁😂😀😀😀

  • Ridwan Saputra
    Ridwan Saputra7 jam yang lalu

    UCAPAN ADALAH DOA.

  • Jay Wheels
    Jay Wheels8 jam yang lalu

    Saya liat ini para normal akan segera..... 🤣🤣🤣🤣 Anjay Gajelas banget ehh

  • Akhsya Official
    Akhsya Official8 jam yang lalu

    Sampean percoyo?

  • Azam 4641N
    Azam 4641N9 jam yang lalu

    Saya juga bisa ngeramal mbak you.. Mbak you bakal mandi pake sabun.. Ramalan ke gtu cara pemikiran mabk you jga

  • Okta Entertainment
    Okta Entertainment9 jam yang lalu

    Jangan suka ngramal-ngramal ntar beneran terjadi .

  • wong Clg
    wong Clg10 jam yang lalu

    Cari DUIT 😂😂😂 PEMUJA PINTU NERAKA 🔥🔥🔥🔥

  • Han Jipyeong
    Han Jipyeong10 jam yang lalu

    Kita sebagai yg tau kejadian yg gak dimiliki orang lain cukup pendam aja dan diam

  • rika sari
    rika sari10 jam yang lalu

    Cie yang dilaporin ... Ramal diri sendiri dlu dong masuk bui gk

  • Ryan Mario
    Ryan Mario10 jam yang lalu

    SUDAH 3 TAHUN MENINGGAL, ANAK INI HIDUP LAGI iddown.info/the/pmW3gLijq6qzrK8/video.html

  • Samuel
    Samuel10 jam yang lalu

    Media yang mendukung ramalan seperti ini kemudian di sebar luaskan menjadikan trending topik tentunya mendapatkan viewers banyak sekaligus menggiring opini dan iman setiap muslim... Kare a sesungguhnya tidak ada manusia di langit dan di bumi yang tahu perkara yang ghaib

  • SITI FITRIA
    SITI FITRIA10 jam yang lalu

    Baru 1 detik video terputar langsung saya jeda dan baca komen ....

  • Gadgetfren
    Gadgetfren10 jam yang lalu

    Dan ini yang dilihat saya sehingga video ini jadi Trending

  • Prita Safira
    Prita Safira10 jam yang lalu

    Istighfar" Klo bikin berita jngn di lebih" kan lah semua sudah diatur olh Allah dan tdk ada manusia yg tau itu

  • Diah 90
    Diah 9011 jam yang lalu

    Langsung viral,riwa riwi distasiun TV dapet duit deh. Horeeeeee😁😁

  • Sayfuddin
    Sayfuddin11 jam yang lalu

    Katakanlah: "Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah", (Q.S An-Naml: 65)

  • Dhania Wijaya
    Dhania Wijaya11 jam yang lalu

    Sebagai orang yg beragama hanya percaya sm Sang pencipta. ALLAH SWT ❤️. Peramal Dislike aja

  • Yodha Afriliany
    Yodha Afriliany11 jam yang lalu

    G waras dah:v pake ramal2 segala:"

  • Fida Nur Aulia
    Fida Nur Aulia11 jam yang lalu

    Media tolong hadirkan konten yang mengedukasi. Bukan konten yang tidak bermanafaat dan baseless seperti ini

  • Zevanya Hera
    Zevanya Hera11 jam yang lalu

    Aduh masih aja percaya oeramal, yang menentukan maut juga kematian kita cuma Tuhan, maaf apa dia bisa meramal nasibnya sendiri. Hari gini masih percaya peramal.

  • eric johan
    eric johan11 jam yang lalu

    Dalam 10 tahun terakhir 7 x terjadi kecelakaan pesawat dan hanyabada 3x dimana tahun tidak terjadi kecelakaan pesawat fatal di Indonesia. Kalau ini statistik peluang nya lebih besar 😁, kalau saya cari sensasi sy pun berani ambil resiko ini. Kaau kena untung naek daun, kalau ga kena ya cukup bilang meleset. Logika aja

  • Pahori Mat
    Pahori Mat11 jam yang lalu

    Percaya tukang ramal.(asyirku billah)menyekutukan allah.

  • Ramto
    Ramto11 jam yang lalu

    Bismillah dengan izin allah, sy bisa meramalkan anda ke tahun tahun ke belakang, anda kurang kasih sayang, sehingga anda berhalusinasi bisa meramal agar mendapatkan perhatian, buktinya adalah anda jomblo sampai sekarang, dan halusinasi anda menjadi karakter anda sekarang, karena dalam psychology orang yang kurang dapat perhatian entah itu dr keluarga ataupun kolega mereka cenderung mengklaim sebagai indigo/peramal agar anda di akui oleh lingkungan, jika ramalan yang pertama saya salah ada lagi ini lebih ke agama, bahwa anda bersekutu dg syaitan, mengapa?karena dalam alquran sudah jelas syaitan mencoba mencuri berita dari langit, lalu panah panah api dr langit itu mengejar syaitan yg mencoba mencuri berita dari langit, namun sayangnya mereka hanya mendengar nya setengah, lalu berita setengah itu di sebarkan dan di lebih LEBIH kan, sehingga menimbulkan fitnah sampai di telinga dukun (berita itu sudah tidak bisa di percaya lagi karena selebihnya mereka hanya menerka nerka). Wallahuallam

  • Abdul Ammar
    Abdul Ammar12 jam yang lalu

    dukun

  • Rishwa Alexandria
    Rishwa Alexandria12 jam yang lalu

    Type Oknum yg mencari sensasi...

  • pengikut yesus kritus
    pengikut yesus kritus12 jam yang lalu

    Peramal tai

  • pengikut yesus kritus
    pengikut yesus kritus12 jam yang lalu

    Peramal tai

  • teri X
    teri X12 jam yang lalu

    Selain melihat laut menangis mbak you juga melihat tanah menangis dan sungai menangis

  • Rusher Ex
    Rusher Ex12 jam yang lalu

    Dajjal

  • Hadi bin Ahmad
    Hadi bin Ahmad12 jam yang lalu

    Musryik jika percaya pada peramal,pesawat yg jatuh itu sudah takdir Allah subahana wa ta'ala..hati" semuanya jangan percaya ini masalah aqidah

  • Atha Pratama
    Atha Pratama13 jam yang lalu

    2021 masih percaya ramalan?

  • Uzumaki Naruto
    Uzumaki Naruto13 jam yang lalu

    Gaje las

  • Rizky Mahesha Agni
    Rizky Mahesha Agni13 jam yang lalu

    Dislike aja yang kek begini

  • Monk Spele Z
    Monk Spele Z13 jam yang lalu

    😢

  • Agus Setiadi
    Agus Setiadi13 jam yang lalu

    Prediksi yng kebetulan,,, 😀

  • Beruang Gaming
    Beruang Gaming13 jam yang lalu

    lha... udah kejadian baru diramal bu'e...

  • zaee birds garut
    zaee birds garut13 jam yang lalu

    Tiap taun juga ada .. ga perlu pake congorrrrrr peramal najis

  • gg
    gg13 jam yang lalu

    Taiiiiii

  • Nen - Kun
    Nen - Kun13 jam yang lalu

    Lawak bos???

  • Adriel Marcio
    Adriel Marcio13 jam yang lalu

    Kayak gini trending buat apaaaaa?????? CUMA BUAT NAKUT2IN AJA, PERCAYA AMA YG BUAT HIDUP, PERCAYA KOK SAMA RAMALAN2 GAJE, SAMPAHHHHHHHHHH

  • Edi Juna
    Edi Juna13 jam yang lalu

    Ramalan itu cm mainan anak² namanya tebak²an kalo tepat y syukur kalo meleset y udah

  • Qinoi Qimpoi
    Qinoi Qimpoi13 jam yang lalu

    BODOH

  • Aji Malik
    Aji Malik14 jam yang lalu

    Ada ada aja org so ya haduh haduhh

  • Anggi Inka
    Anggi Inka14 jam yang lalu

    Saran saya klo mbak nya bisa meramal ini dan itu, mending terjun ke dunia bisnis deh, auto jdi sultan:v

  • Ayyra XX
    Ayyra XX14 jam yang lalu

    Laut menangis.. lah laut kan emang air semua 😂

  • reza pahlevi
    reza pahlevi14 jam yang lalu

    gini amat cari konten cuk

  • Yon java
    Yon java14 jam yang lalu

    Perlu rukiyah nih

  • BETTA CHENEL
    BETTA CHENEL14 jam yang lalu

    ALAHH KOSONG ILMUNYAA

  • mhadziq Romadhoni
    mhadziq Romadhoni14 jam yang lalu

    Omong kosong doang, jangan percaya dengan hal2 semacam ini. Tolong buat media beritakan hal2 yg positif

  • Asmat ' Durban .
    Asmat ' Durban .15 jam yang lalu

    Di mana 'logika... ??? /Saat "kita" melihat "ter tulis" besar !!! : "KENAL Indonesia 'SEJAK KECIL . . ." ( Kisah "mendiang 'syekh ali jaber" ) DEMIKIAN PUN "DLM 'aku" MELIHAT ANDA mba . . . Yg "di suatu sudut 'letak anda" sa'at berkata kata ' apa pun . /B u k a n k a h "m e m a n g 'n g g a a d a l o g i k a n y a" pak bu bang om mba ndu !? ..alias "ngga ber dasar" lah... Kalimat besar "yg ter tulis" nan mengenai ' ali jaber . . . ( Mengenal "indonesia" ko ' gitu sih !¿¿¿ . . sejak kecil ' pula . . . "Astagfirullahhalaziiiiim ! !! !!!" )

  • Filipus Fernando
    Filipus Fernando15 jam yang lalu

    Darah YESUS kami hancurkan kami lenyapkan semua dukun di indonesia, , Dalam Nama Yesus ,. Dalam Nama Yesus ,.HALELUYA ,.AMEN ,.,

  • Mama Zales
    Mama Zales15 jam yang lalu

    Itu cuman kebetulan

  • Rianul Iman
    Rianul Iman15 jam yang lalu

    Jangan mendahului allah

  • Hidayat
    Hidayat15 jam yang lalu

    Guuuoooooblok

  • Igreya Ginting
    Igreya Ginting15 jam yang lalu

    Pandangan gw sih Mbak Yu bukan Mengatakan Ramalan tetapi Dia Memberikan Doa yang mengerikan. "Ucapan mu adalah doa mu" Jadi...tolong dihentikan hal-hal seperti itu. Juga kita gak perlu percaya hal hal seperti itu.

  • Harits Alifie
    Harits Alifie15 jam yang lalu

    Tai ahh hoax..

  • Faiz Ramadhan
    Faiz Ramadhan15 jam yang lalu

    Fix mbak you dulu suka nembak ujian

  • Hendra Suhendar
    Hendra Suhendar15 jam yang lalu

    Gini doang mah tiap tahun juga terjadi , gw ramal tahun ini bakalan ada artis yang cerai 🤣🤣🤣

  • alfath arrazie
    alfath arrazie15 jam yang lalu

    SYIRIK WOIIIII

  • Daniel S.p
    Daniel S.p15 jam yang lalu

    peramal lucknut

  • Faiz Ramadhan
    Faiz Ramadhan15 jam yang lalu

    Gw nonton malah ngakak wkwkwk ydah tau air nangis wkwkwk . Air meneteskan air wkwkwk

  • Leo Brolut Pamadegan
    Leo Brolut Pamadegan15 jam yang lalu

    Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhaduanna muhammadar rasuulullah

  • komar udin
    komar udin15 jam yang lalu

    GG PERCAYA

  • GOOD ANIME
    GOOD ANIME15 jam yang lalu

    Syrik

  • David 119
    David 11916 jam yang lalu

    Dateng cuma mau dislike

Berikutnya