Wow, Ini Jumlah yang Diberikan Nurdin Ruditia Tiap Bulan untuk Biaya Hidup Nita Thalia - Cumicam

Hiburan

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  • Frank Conero
    Frank Conero4 hari yang lalu

    Syukur Alhamdulillah Allah membukakan mata pak Nurdin.

  • هند اندنوسيا
    هند اندنوسيا6 hari yang lalu

    Insya allah teh nita akan sukses selalu biyar laki2 kaya gitu mah nanti juga ada azab nya

  • هند اندنوسيا
    هند اندنوسيا6 hari yang lalu

    Iya lah besar ngasih uang karena uang itu uang nya nita tau dasar laki2 bilatung ingin cari dr kesalahan

  • Bojong Lor
    Bojong Lor9 hari yang lalu

    Rasakan

  • sonya Kiaoling
    sonya Kiaoling12 hari yang lalu

    Artis pengeluaran bnyk itu wajar. Krn hasil jg bnyk... Ngapain ribut lg ?... Hayoo gak usah buka semua keburukan rumah tangga... Gak baik .. Malu sama anak2 kalian... Sudahlah . Stop ....

  • Alika Tasya
    Alika Tasya12 hari yang lalu

    Sabar aja Bu dn BPK Nurdin entar jg tua emng klu org slu mikir Dunia lupa Akhiratnya

  • Nining Warna
    Nining Warna13 hari yang lalu

    Kt jgn melihat dr sblh pihak, justru istri ke 2 yg menghidupi kluarga, wajar kl dia ingin cantik krn itu modal, suaminya dpt uang jg dr hsl krj istrinya krn dia menejer nya, kl nita ga laku suaminya mau dpt uang dr mana, kt hanya sebagai penonton ga usah menghujat slh 1 dr mereka

  • Sisi Aurora
    Sisi Aurora14 hari yang lalu

    Ya Allah istri pertamanya baik banget masya Allah bu

  • Putri Kunwar
    Putri Kunwar14 hari yang lalu

    Di antara para Artis cm inul daratista yg patut Jd contoh, walaupun inul sdh terkenal dan kaya raya tetapi dia tetap setia sm suaminya, bersama suami dr nol hingga sukses. Ini Nita Thalia menikah sm suami orang yg sdh memiliki 2 ank, dr usia 18 thn sebelum Jd apa2 dan sebelum pny apa2 skrng bertingkah, padahal istri pertama nya yg merawat ank nya, duuuuh kacang lupa kulitnya... Namanya jg pelakor, Jd benalu dlm rmh tangga orang..... Bisa2 nanti nasib mu malah parah nit nit..

  • endang mawarti
    endang mawarti14 hari yang lalu

    Walaupun gaya hidup tinggi tapi khan klau pentas dapat uang to.. Kecuali pengangguran dirumah... terus hasil menyanyi buat apa mbak... Nita? Mosok diremehkan laki2. masyaallah... susahnya jadi istri kedua. Padahal sudah diniati... mngkin ini jalan terbaik mbak. Ya... Allah kok ada laki2 yg ngasih perempuan diceritakan di publik...

  • Devita Maristha
    Devita Maristha16 hari yang lalu

    Ciri ciri suami perhitungan ada catatannya 😭 nasib

  • Cris Cash
    Cris Cash17 hari yang lalu

    Laki laki cengeng. Berani punya 2 bini. Gk berani hadapi masalah yang timbul di kemudian hari.

  • Sani Rosaeni
    Sani Rosaeni19 hari yang lalu

    Istri pertama itu cantik luar dalam..jgn cari istri lg pak cukup setialah sm yg pertama.

  • Fatma Ira
    Fatma Ira20 hari yang lalu

    Bkn yg bener Yg teraniaya istri pertama

  • king fisher
    king fisher22 hari yang lalu

    Ikutlah garis panduan Islam; isteri cantik sbenarnya malapetaka bagi suami klau dia xberiman orangnya.

  • Wahyu Socen
    Wahyu Socen25 hari yang lalu

    Smoga tidak terkenal lagi si madu itu aminnn.. smoga karma berlaklu buat lo MBAK NT

  • windar sih
    windar sih26 hari yang lalu

    MasyaAllah istri pertamanya Sholeha Sampek nangis suaminya mau pisah dgn istri keduanya. semoga Allah memberikan memberi kebahagiaan ibu ..masyaAllah baik banget hatinya dan lembut

  • Eiger Malik
    Eiger Malik27 hari yang lalu

    30 jt/bulan ukuran artis emang kecil pak...tp ya artis macam mana dulu...apalgi cewe itu udah bukan artis papan atas lagi.Harusnya si cewe lebih BERSYUKUR...Gila sabar bgt si bpk smp 20 th...Istri pertamanya jg berhati mulia bgt...

  • Nardy Soenardi
    Nardy Soenardi28 hari yang lalu

    Mba nita thalia.. perebut suami orang..mau dipoligami.skrg dah bosen dgn alasan ga dinafkahi.. Wanita dzolim.

  • putri
    putri29 hari yang lalu

    Ngapain repot ngurus biaya hidup dia yg mhal,,toh yg dia pkai,,uang dia sndiri,,,loe nya aja,,,mka nya klu m'rsa kere,,,tdk sangup,,,ngapain cari istri penyanyi dangdut,,,😜😛

  • Wan Abud
    Wan Abud29 hari yang lalu

    Ini.juga.laki.ga.benerrr.mememfaat.kan.nita.istre.di.jual.buat.cari.duit.geol.geol.depan.laki.dua.dua.nya.ga.benerrr.

  • Wan Abud
    Wan Abud29 hari yang lalu

    Istre.ga.benerrrr...

  • Yuni Nurbayani
    Yuni Nurbayani29 hari yang lalu

    iddown.info/the/fGuapreGmZOXo6c/video.html

  • Waljinah Inah
    Waljinah InahBulan Yang lalu

    Nita kacang lupa kulitnya

  • Husnawiyah Holis
    Husnawiyah HolisBulan Yang lalu

    Ya.... karna itu suami orang

  • Arman Aditya87
    Arman Aditya87Bulan Yang lalu

    Org yg cinta nafsu syahwat pasti akan menyesal di akhir.

  • Dina Wati
    Dina WatiBulan Yang lalu

    bapak yg yg sgt dihormati istri prtama udh menyerah sma modal

  • Roselia Michael
    Roselia MichaelBulan Yang lalu

    Lol..hal peribadi bgi tau umum.Cerai ja baik2 dong usah ribut2😀😀🤣

  • May rindayani
    May rindayaniBulan Yang lalu

    aneh pakai masker hidung gak di tutupi di singapore di ketawain suruh nutup tuh, cantiknya wanita sampai umur berapa pak 45 -50 dah keriput meskipun oplas botok bla bla tetep gak bisa di pungkiri akan tetep menua

  • Susanti ora rewel
    Susanti ora rewelBulan Yang lalu

    Aib sendiri diumbar umbar

  • Puspita Sari
    Puspita SariBulan Yang lalu

    Ya Alloh teh Ani sabarnya aku kenal akrab banget sama istri pertama Rudi.Lg baru2 Rudi nikah sama Nita aku ikut nangis krn kesabarannya teh Ani.

  • AZIZA NUFUS
    AZIZA NUFUSBulan Yang lalu

    Doa istri pertama 😂😂😂 Alhamdulillah semoga sakinah mawadah warahmah dgn istri pertama n Anak2 paaak...

  • Putri Jaya
    Putri JayaBulan Yang lalu

    Ya bner suami lah oke bju yg sopan

  • ameli via
    ameli viaBulan Yang lalu

    Betapa mulianya hati istri pertama..bisa brbagi hati ..jarang ada perempuan seiklas hati ibu ini..subhanallah salut bu👍saya

  • ameli via
    ameli viaBulan Yang lalu

    Dari awal gk cocok..tp ko bisa hidup berdampingan berth" aneh..

  • Bogar Sir3g
    Bogar Sir3gBulan Yang lalu

    Pak, kalau cari madu Pengusaha pak 😂😂😂, jangan artis. Kan enak pak dapat madunya pengusaha, dikasih uang, malah mungkin bisa pegang perusahaan baru. Dapat artis..simpanan langsung tiris akut level dewa deh. Kualat tuh namanya sama Istri pertama...emang enak diporotin pelakor ???? 😂😂😂😂👍👍👍

  • Zulfah Farhana
    Zulfah FarhanaBulan Yang lalu

    Ini semua dampak dari covid 19

  • Endang Lestari
    Endang LestariBulan Yang lalu

    Waduh... kenapa ya kok istri pertama nya sedih. ..

  • Syerly Chairunnisa
    Syerly ChairunnisaBulan Yang lalu

    Biasa itu mah....tunggu aja,bentar lagi juga nita thalia bakal kawin lagi...😆

  • Rohimah Mulud
    Rohimah MuludBulan Yang lalu

    Baca komen nya ngakakak,,🤣🤣🤣🤣

  • Nuraisyah Nur
    Nuraisyah NurBulan Yang lalu

    Slmkum sy tdk suka lht Nita Kerna mengambil laki orang tk sdr dri

  • Dinda Tari
    Dinda TariBulan Yang lalu

    Kalo sana sini dong mnjatukn kapan kelarnya udh Bu Atin kalo lepas dfi suami ibu alhamdulilah

  • Pesta Natalia
    Pesta NataliaBulan Yang lalu

    Dari awal tidak cocok ,tapi sampai 20 thn ,aneh &lucu .

  • Mei Hariani
    Mei HarianiBulan Yang lalu

    Pak sudahlah istri per Tama cantik

  • Vie Nadiya
    Vie NadiyaBulan Yang lalu

    Kagak bersyukur cwek ya

  • mujiati hadi
    mujiati hadiBulan Yang lalu

    MasyaAllah suami pisah cerai dg wanita lain malah di tangisi 😭 luar biasa

  • Ocha Shee

    Ocha Shee

    Bulan Yang lalu

    Sakit hati kli suami nya di jelek2in

  • Sehat Waluyo
    Sehat WaluyoBulan Yang lalu

    Makanya pak kalau mau poligami d pikir dulu yg panjang.....

  • Eka Triyani
    Eka TriyaniBulan Yang lalu

    Penak toh due BOJO LORO💃💃💃 Nganah ngeneh ya Bojo jdi Ora Kepiran Uripe💃

  • Aprila Mecca
    Aprila MeccaBulan Yang lalu

    Lg enak..diem"giliran ga enak.koar"nikmatin aja lah.namanya jg hidup.manusia ga ada cukup nya

  • Alfarizi Alfar
    Alfarizi AlfarBulan Yang lalu

    Udah pak biarin j org tuh ada masanya nnt jg klu udh wktny exp psti smua akan berubah total, skrg lg seger2nya 1thn , 2thn psti exp 😅, tinggl nunggu wktunya j

  • Alfarizi Alfar
    Alfarizi AlfarBulan Yang lalu

    Mulanyakan biasa sj skrg udh jd luar biasa trs suaminya tmbh tua & yg istrinya mrsa lbh tmbh muda jd y sdh skrg g' cocok lg ibarat kata, klu buat dibw kondangan udh g' pantes lg 😆

  • Gladys Nona
    Gladys NonaBulan Yang lalu

    Krn facenya sdh kayak barbiee mau cari yg kayak ken 😂😂😂😂

  • Marini Awom
    Marini AwomBulan Yang lalu

    Tidak cocok selama 20 tahun tp masih mw di nafkahi. 😅 perempuan penipu

  • herlin suprihati
    herlin suprihatiBulan Yang lalu

    tersenyumlah dan binalah keutuhan rumah tanggamu bersama istri pertama mu sholilah ...jauh di banding Dia hdpnya mementingkan memoles badan

  • Denis Denis
    Denis DenisBulan Yang lalu

    Ya udah sihh guysss ga usah pada nyinyir,karna manusia ga luput dari godaan setan

  • Nani Inul
    Nani InulBulan Yang lalu

    Muka oprasi g bkal sesuway allah ksih liyat aja Nanti

  • Codret 84
    Codret 84Bulan Yang lalu

    Dimna" istri kedua itu Benalu....

  • Aas Lasminingrat
    Aas LasminingratBulan Yang lalu

    Yaaa Ndoo mnta doaa ke pa udin bpmu sy kan orng Rnca nilem teu kedaah Rebut Suami.orng laa kirng Sae mnding.cr ndoooo Furen yg.di.skitii istrii nya jd kan paas yaa apa lg Duren Dudaa keren yg banyak ke karen nya👍

  • Aas Lasminingrat
    Aas LasminingratBulan Yang lalu

    Udaa laah ga usah saling kempar emng Bolaaa udah Cukup jodoh nya smpe di sini Jangan saling buka aeeb mnding perbanyak bc istgfaar dan serahiin pd yg kuasaa Rebees ato berees sesai aloh.saja.menymbunyikan menurub aib nyaa

  • yetti susanti
    yetti susantiBulan Yang lalu

    Istri pertama seperti Yenny Rahman buat apa pak cari istri lagi, akhirnya kena porot baru nyesal 😭😭🔥

  • Jordan Mami
    Jordan MamiBulan Yang lalu

    Luar biasa hati istri pertama...

  • Ayra Felicia
    Ayra FeliciaBulan Yang lalu

    Klu hasil oplas jdi gag enak kata rudi hhhhh

  • russ monday
    russ mondayBulan Yang lalu

    Tanjung jawab suami itu berat

  • Siti Kiara
    Siti KiaraBulan Yang lalu

    Memalukan

  • R Fh
    R FhBulan Yang lalu

    Semua alasan si nita tidak mutu. Alasan 20 th sejak awal sdh ada ketidakcocokan. Taruhlah itu benar. Tapi pastiii kecocokannya labih banyak. Buktinya bisa sampe 20th. Lha iya laah. Lha wong kabeh diragati. Mulai baju kosmetik sampe operasi kecantikannya. Lepas aja tanpa santunan. Gak usah dikasih uang bulanan. Apa bisa ya? Mending nonton yutub konten horor!

  • ady setiawan
    ady setiawanBulan Yang lalu

    Buang Duit Buang waktu saja... Mending buat modal beribadah baik2. Cari apa di dunia ini yang semua bakal sirna, semua bakal mati

  • Akim Darmawan
    Akim DarmawanBulan Yang lalu

    Wanita mau dipoligami ujung ujungnya pasti duiiiit... kalau gak ada duit mana mau dipoligami jaman sekarang....bohong ituuu

  • Dwi Wahyu
    Dwi WahyuBulan Yang lalu

    Istri pertama luar biasa hatinya baiikk...bnget Dan Nita Thalia juga berhak menikmati kepopulerannya tanpa dipotong 40%.Seperti Artis yg lain menikmati hasilnya dan lebih sukses lagi. Moga ini jalan terbaik dari Allah buat semuanya

  • Junita Ragil
    Junita RagilBulan Yang lalu

    Pertahanin istri pertama ibu atin i love your herat😍😍😘😘😘

  • Legowo Wae
    Legowo WaeBulan Yang lalu

    Wis ...angel..angel.... punya istri yang hanya mentingin penampilan ruwet.... Makanya hanya wanita yg sholehah.yg bisa membawa kebahagiaan dunia akhirat broww..

  • Recha monica
    Recha monicaBulan Yang lalu

    30juta perbulan mba nita apa masih kurang? Astagfirullah , kufur bgt ya

  • Arif Ifah
    Arif IfahBulan Yang lalu

    Penyesalan selalu datang belakangan...

  • Harbi Suryanegara
    Harbi SuryanegaraBulan Yang lalu

    # YA SUDAHLAH BALIK KANAN!!!* BUBAR JALAN GRAK!!!* SELESAI KN DISIDANG PENGADILAN AGAMA !!!* KAB MASING2 PIHAK SDH NIAT!!* SDH SAMA2 PUAS YA SDH BUBAR!* TAK USAH UNGKIT2 URUSAN DLM NEGERI ANDA ,MEMALUKAN!!!***

  • Riska Amelia
    Riska AmeliaBulan Yang lalu

    Banyk pervecokan kok sampai 20th,pelakor endingnya gk bahagia,mungkin uangnya hbs untuk operasi plastik wsjahnya di bikin kyk boneka,mungkin sekrng suaminya mulai perhitungan

  • Ratih Sanggarini
    Ratih SanggariniBulan Yang lalu

    Ga bersyukur bgt punya suami baik begitu mba

  • Zelanprojeck
    ZelanprojeckBulan Yang lalu

    #Naruto tidak jadi mati

  • Karwati Ita
    Karwati ItaBulan Yang lalu

    Kurang bersyukur aja...

  • Sri Subaktiyarti
    Sri SubaktiyartiBulan Yang lalu

    Standard ya di mana mana umumnya istri muda cantik...bohay...pastilah mahal maintanancenya...padahal si suami tau tu perempuan hanya ingin materinya doang kadangkala umumnya cantikpun bukan asli tp hasil tambal sulam sono sini...gmn ga sabda Rosull isi neraka itu hampir penuh dgn perempuan naudzubillah...

  • Lalumuhammad Pilar
    Lalumuhammad PilarBulan Yang lalu

    terima aja pak resiko....jdi laki jgn sok menduakan...

  • syahrul romadhoni
    syahrul romadhoniBulan Yang lalu

    Angkat sy jadi anak dong om Rudi...

  • Ati2 Asu
    Ati2 AsuBulan Yang lalu

    Wekkkk Uda ..... Berapa tahun .......Uda ....bareng nikah siri

  • tanggono tatang
    tanggono tatangBulan Yang lalu

    Poligami itu ajaran agama cerai itu di ajarkan agama islam ia sudah terima saja toh nabi kalian saja mengajarkan tentang poligami dan kawin cerai

  • Rahma Annisa
    Rahma AnnisaBulan Yang lalu

    Ada ya, wanita kyk ibu itu? (istri pertama)😢

  • Ivan Budi Christiawan
    Ivan Budi ChristiawanBulan Yang lalu

    Catat ya, poligami itu ajaran setan, sesatttt ! Sadar, sadar, sadar lah segera bertobat !

  • Isah Darisah
    Isah DarisahBulan Yang lalu

    Hrsnya bpk bersukur istri ky gitu minta cerai.jadi dosa bpk setidaknya berkurang.bpk hrs minta maaf ama istri pertama.wlupn tk secantik istri kedua.tpi luar dlm asli tdk kw jmn skrng langka lo pk istri yg begitu sabar di madu apa lg sampe ikut merawat anak madunya.dialh yg akan membawa bpk kesurga nanti

  • Isah Darisah
    Isah DarisahBulan Yang lalu

    Baru sadar pk pelakor hya ingin numpang hidup.klu udah pnya segalanya ia akan pergi.dulu bilng wajah cantik krna ingin membahagiakn suami skrng minta pisah.sunggh manusia pling munfik.dari luar smpi dlm semuanya kw

  • elvira saragih
    elvira saragihBulan Yang lalu

    Yang pasti salut untuk istri pertama .istri paling bijak sedunia.

  • Darti Spd
    Darti SpdBulan Yang lalu

    Gimn bisa cocok , krn dia juga suami orang ... Dan mbk nita g pernah ngrasakan istri pertama lebih sakit lg d poligami

  • Anni Annah
    Anni AnnahBulan Yang lalu

    Biasalh wanita kalw dh naik daun bgitu lupa dri..ntr juga Allah tunjukn mna yg bnr mna yg slh

  • Qulsum Ummi 2 . Van boxtel.
    Qulsum Ummi 2 . Van boxtel.Bulan Yang lalu

    Secantik apapun muke lu.....ujung2 nya elu jg CALON MAYAT..

  • Milo Ananta
    Milo AnantaBulan Yang lalu

    Pemenang nya ttp isteri pertama walau terzolimi berpuluh² tahun Dan pelakor itu akhir nya menyerah juga Dan laki² tolol itu segera lah memperbaiki diri yang penuh Lumuran Nista hina dasar laki² biadaf🤣🤣

  • Sri Widiarto
    Sri WidiartoBulan Yang lalu

    Pas makan ueenak diem z... pas sdh gk nyaman kita bagi2 ...mmg gue pikirin.

  • rino rinaldy
    rino rinaldyBulan Yang lalu

    Udah bosen ma apem sekarang minta cerai

  • wulandari sheptia
    wulandari sheptiaBulan Yang lalu

    Gagal fokus pas suaminya bilang pengeluaran istri di catet. Bukannya sgala kebutuhan istri meski baju itu udh jd kewajiban suami yaa.. Kenapa meski di catet segala? Mksdnya di catet buat di tagih lg gtu?? 🤣🤣🤣 Bini ke dua artis dikasih 30 jt doang bug makan pasti kurang lah pak.. Namnya juga artis. Kan beda sama istri2 rumahan biasa. Blom makeup-nya .. Resiko puny istri penyanyi.. Mungkin teh nita ga tercukupi kali yaaa scra financial ???

  • Tugi Yati
    Tugi YatiBulan Yang lalu

    Hidung nya nita talia kelihatan aneh permakn

  • Tugi Yati
    Tugi YatiBulan Yang lalu

    Pak uang. 30jt dripda untuk menghidupi perempuan sundal mending buat sedekah pda orang yang hidup lebih susah

  • NameLess FaceLess
    NameLess FaceLessBulan Yang lalu

    Makan tuh poligami...!!

  • Luki Daroja
    Luki DarojaBulan Yang lalu

    Non*knya udah gk enak ya Pak 😀👎👎😀

  • md Saiful
    md SaifulBulan Yang lalu

    Seng pnting wes roh rasane..bubar

  • Robiatul adawiyah
    Robiatul adawiyahBulan Yang lalu

    Masyaallah.. Untuk istri pertama "kuat banget hatimu mba, tulus banget hatinya sampe nangisin gitu" tetap sabar ya mba

Berikutnya