Official Lyric Video - REY MBAYANG | Izinkan Aku Menghalalkanmu

Fakta menarik dari Rey Mbayang dan Dinda Hauw
1. Teman Baru
Rey dan Dinda itu baru kenal di dunia pekerjaan. Menurut pengakuan Dinda di akun Instagramnya,
mereka baru bertemu 2 kali saja karena keperluan pekerjaan. Nah dari situlah,
Rey kemudian memberanikan diri untuk bertanya kepada Dinda tentang suami idaman Dinda.
Wah kayaknya Rey jatuh cinta pada pandangan pertama yah hihi.
2. Tidak Pacaran
Yup, seperti yang kita ketahui, sebelum menikah sosok Rey maupun Dinda tidak pernah menunjukkan
kalo mereka menjalin hubungan yang serius. Usut punya usut ternyata Rey memang tidak ingin
menjalani hubungan dengan berpacaran, ia memilih untuk ta'aruf secara langsung ke orang tua Dinda beserta
anggota keluarga yang lainnya.
3. Ta'aruf Rey sempat tidak diterima
Proses ta'aruf yang dijalani Rey ternyata tidak langsung berjalan mulus, teman-teman. Ta'aruf Rey
sempat ditolak oleh Dinda. Tapi Rey yang pantang menyerah, perjuangannya gak langsung berhenti begitu aja.
Begitupun Dinda yang akhirnya menemukan jawaban bahwa Rey lah yang terbaik dan merupakan jawaban atas doa-doanya.
Cieee mantap, tuh kan, jodh memang harus diperjuangkan teman-teman hehehe...
4. Menikah
Akhirnya pada hari Jum'at, 10 Juli 2020 mereka berdua melangsungkan pernikahan di Jakarta teman-teman.
Dengan suasana pernikahan di tengah pandemi, acaranya berjalan lancar dengan tetap menjalani protokol kesehatan.
Tamu yang datang adalah orang-orang terdekat dari pengantin, termasuk grup vokal Adam yang merupakan
teman-teman dekat Rey.
Nah itu dia fakta dari Rey Mbayang dan Dinda Hauw teman-teman, semoga pernikahan mereka diberkahi oleh Allah subhanahuwata'ala.
Aamiin yaa rabbal alamiin.
.
#haveagoodei #CeritaReyDinda
#dindahauw #reymbayang
- Muhasabah Cinta Rey Mbayang
iddown.info/the/ZHinnbaW0LnRe54/video.html
- Zaujati Rey Mbayang
iddown.info/the/a66Rh7dprZqShdk/video.html
- Kisah Lengkap Perjalanan Ta'aruf Rey dari Penolakan sampai ke Pelaminan
iddown.info/the/davNm7epyMmontk/video.html
- Original Picture @imagenic

Komentar

  • Astri Sulastri
    Astri Sulastri11 jam yang lalu

    Semoga akupun segera ada yang menghalalkan😊😊😊😇😇

  • 유니Our Page
    유니Our Page4 hari yang lalu

    ya Allah..2020 sbntr lagi berakhir.. tapi hati ini rasanya ingin sekali dihalalkan dlm tahun ini..mohon doanya teman2.. saya yakin dengan kuasa Allah, semua bisa terjadi kun faya kun :")

  • Amanah Santri

    Amanah Santri

    3 hari yang lalu

    Aamiin ya Rabb.. Semoga lekas dipertemukan dg jodoh nya yh ka, dia yang terbaik tidak akan datang diwaktu yg salah ❣️

  • Sate Seafood
    Sate Seafood8 hari yang lalu

    Menyentuh banget lagunya

  • Apriani Salam
    Apriani Salam20 hari yang lalu

    Rey mbayang lagunya pas sama suaranya

  • sarah ulfah
    sarah ulfah25 hari yang lalu

    Bener 2 lagu yg menyentuh. Rasaku juga ingin...

  • sri Latifah
    sri Latifah29 hari yang lalu

    Baper bangett aku nonton nya semoga dinda,dan rey langgeng trs sampai kakek nenek

  • Putri Ardiani
    Putri ArdianiBulan Yang lalu

    Yaallah baper masyallah😭

  • Samsung Duos
    Samsung DuosBulan Yang lalu

    Kak dinda kapan punya momongan....? ...aku doakan secepatnya...🤗

  • Yuli Arti
    Yuli ArtiBulan Yang lalu

    Subhanallah

  • Indra Gunawan
    Indra GunawanBulan Yang lalu

    Masyaallah 😊

  • Zulfa Tul a'la
    Zulfa Tul a'laBulan Yang lalu

    Subhanallah... Semoga menjadi suami istri yang sakinah, mawadah, warohmah, ammin

  • Dwi Sukmah
    Dwi SukmahBulan Yang lalu

    Semoga kisah cintaku nanti sama kayak kalian berdua amin ya allah

  • Gege Nendissa
    Gege NendissaBulan Yang lalu

    Kak rey buat vlog baru dong

  • Minarni Ani

    Minarni Ani

    Bulan Yang lalu

    Khan ada di Rein tv tiap selasa jumat ada vlog baru kak

  • Juju Djariah
    Juju DjariahBulan Yang lalu

    Meni kasep pisan aduh

  • Riana Tobu
    Riana TobuBulan Yang lalu

    langgeng sampe maut memisahkan koko sama cici🙏❤️

  • Delfa yanti
    Delfa yantiBulan Yang lalu

    ❤😇

  • Alice Seran
    Alice SeranBulan Yang lalu

    ya ampun rey suaramu...... sumpah we merinding tau...

  • Rumiati Romi
    Rumiati RomiBulan Yang lalu

    Baper pake banget ini mah😍

  • Widiarini Wakidi
    Widiarini Wakidi2 bulan yang lalu

    Keren kak Rey mbayang kak Dinda hau jadi mba Aisyah jadi hafal banget jadi terharu TRending Trending Trending kak Rey mbayang dan kak Dinda alamat ya kak Rey mbayang dan kak Dinda ❤️👍🙏

  • Salman Haikal
    Salman Haikal2 bulan yang lalu

    Bikin mewek

  • Ilma Ilma
    Ilma Ilma2 bulan yang lalu

    Langgeng terus Rey dan Dinda , cepet diberi momongan

  • Meta Nurzanah
    Meta Nurzanah2 bulan yang lalu

    Gak bisa di download 😭😭😭

  • Siti Maliyah
    Siti Maliyah2 bulan yang lalu

    SAMAWA YA KA,,❤️❤️❤️

  • Yeni Ismiati
    Yeni Ismiati2 bulan yang lalu

    bagus banget....semoga langeng sampai kakek nenek!!!

  • Meilina Shaliha
    Meilina Shaliha2 bulan yang lalu

    Ini sepertiga malam

  • Slamethidayah Slamethidayah
    Slamethidayah Slamethidayah2 bulan yang lalu

    Baper bangettt lagu nya😍😍😍😍😍😍😍

  • Rina Sepriana
    Rina Sepriana3 bulan yang lalu

    Semoga @Rey dan @dinda menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Dan menjalani hidup menua bersama selamanya......Aamiin.

  • Rina Sepriana
    Rina Sepriana3 bulan yang lalu

    Aduh....meleleh hati dengar lagu ini. Jadi saya ingat 20 tahun yang lalu. A

  • gefi safaa
    gefi safaa3 bulan yang lalu

    semoga cepet di kasi momongan ya, ga sabar gimana dinda sm rey kalo punya baby :')

  • Anggi Ena
    Anggi Ena3 bulan yang lalu

    Soswett

  • Daffa Alghifari
    Daffa Alghifari3 bulan yang lalu

    Semoga samawa,selalu bahagia,dan selalu dalam lindunganNya

  • Lutfi polos
    Lutfi polos3 bulan yang lalu

    Masy'allah .smuga menjadi kluarga yg skinah mawaddah watohmah ya rob .

  • ira ekariani
    ira ekariani3 bulan yang lalu

    Barokallahulakuma bikhair ... Asli bikin Bapeerr

  • Ayuk sumarsono
    Ayuk sumarsono3 bulan yang lalu

    Sukses terus adam + rein, sehat selalu

  • Cinta Cinta
    Cinta Cinta3 bulan yang lalu

    ❤️❤️

  • SEPTY MUSTABSIROH
    SEPTY MUSTABSIROH3 bulan yang lalu

    Ya allah suka liat kalian ber2. Sakinah mawarda warohmah smpe maut memisahkan ya kk dinda dan kk rey

  • Indah aditiya Gustiani
    Indah aditiya Gustiani3 bulan yang lalu

    Ya Allah baper banget langgeng terus ya Rey dan dinda;)

  • Jaimi makanya kLo ngomong dipikir dulu Jaimi
    Jaimi makanya kLo ngomong dipikir dulu Jaimi4 bulan yang lalu

    Sekoga langgeng sampai maut memisahlan.n semoga cpt dpt momongan

  • Yoyoh 25

    Yoyoh 25

    2 bulan yang lalu

    Aamiin Yaa Allah

  • Wak Mok

    Wak Mok

    3 bulan yang lalu

    Mudah mudahan kisah cinta kalian di buat film ya.jd ngajari kaum milenial untuk ta'aruf ngak usah pcran .biar halal u selamanya

  • Maya Arina
    Maya Arina4 bulan yang lalu

    Masha Allah,,,mudah mudahan selalu bersama dan bisa menerima kekurangan dan kelebihan pasangannya ya 😇

  • Lisda Rahman
    Lisda Rahman4 bulan yang lalu

    😘😘😘

  • hanna montana montana
    hanna montana montana4 bulan yang lalu

    Masya allah semoga Rey Dinda sll bahagia sakinah mawadah warohmah Aamin ya rabal alamiin

  • Muharyati yati
    Muharyati yati4 bulan yang lalu

    MasyaAllah semoga cpt dept momongan

  • Cucu Maryam
    Cucu Maryam4 bulan yang lalu

    😘😘😘

  • Dedeh Erina
    Dedeh Erina4 bulan yang lalu

    Doa yg terbaik untuk keluarga kecil rey & dinda...bahagia tuk selamanya

  • May Saroh

    May Saroh

    3 bulan yang lalu

    Aamiin

  • Yohana Monteiro

    Yohana Monteiro

    4 bulan yang lalu

    Amin

  • Edvin Rahadian

    Edvin Rahadian

    4 bulan yang lalu

    Pasangan yg serasi semoga menjadi klga yg samawa

  • Nafiatul Muasyarah
    Nafiatul Muasyarah4 bulan yang lalu

    lagunyaa and video nyaa parahhhhh baperrrrr

  • Juliana Yusof
    Juliana Yusof4 bulan yang lalu

    Ikut happy. Tengok dinda dan rey. Semoga bahgia sllu

  • maul idin
    maul idin4 bulan yang lalu

    Masya allah smg menjadi keluarga salinah mawadah dan warohmah...Aamiin bahagia selalu ya kalian😊❤

  • Santi Mulyati

    Santi Mulyati

    2 bulan yang lalu

    Samawah rey dinda

  • Nia Sukma Ayu
    Nia Sukma Ayu4 bulan yang lalu

    Terharu,,TDK pernah bosan lihat vdieo ini..smoga jd pasangan yng sakinah,,mawadah,,warohmah..bhagia slalu Dinda sama Rey..aamiin Allah Huma amiin

  • Kim Rania
    Kim Rania4 bulan yang lalu

    Masya Allah 😍

  • toko terpaL Ali Jaya
    toko terpaL Ali Jaya4 bulan yang lalu

    Semuga Langgeng sampai maut memisahkan.😍

  • Hini Alandnoosi
    Hini Alandnoosi4 bulan yang lalu

    Masyalloh tabarakaloh bahagia selalu sekses

  • Ame Lia
    Ame Lia4 bulan yang lalu

    Bahagia selalu

Berikutnya